. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

rockbebeh, benarkah allah harus dibantu?

Siapa 'sosok' Allah, apa maunya, apa tujuannya ?

rockbebeh, benarkah allah harus dibantu?

Postby tongtong » Sat Aug 25, 2007 11:33 am

rockbebeh wrote:
Canisius College wrote:Gua numpang nanya ama yang muslim atau yang non muslim. Sekiranya dapat menjawab dan membantu pemahaman Saya mengenai Allah menurut Quran.


begini sahabat... skrg aku akan menjelaskan siapa maksud kami didalam quran....

Allah mempunyai malaikat yang banyak sekali.... maka disitu Allah menyebut kami.. dan ada sesetengah ayat digandingan bersama para nabi dan rasulnya.....

nanti kamu akan bilang... Allah kan tuhan... maka nya kenapa dia memerlukan pertolongan malaikat.... jawapannya... jika kamu seorang bos.... adakah kamu hendak membuat kerja yang banyak?


bener2 deh, rockbebeh udah ga bisa jawab, dia jadi kalap, masa sih memperbandingkan allah yang konon katanya tuhan dengan seorang bos yang hanya manusia biasa?

kamu tuh durhaka rock... bisa dilaknat oleh allah kamu.

jelas, allah itu sangat beda dengan bos yang hanya manusia, yang tak bisa mengerjakan banyak pekerjaan hanya dengan sabdanya doang.

sedangkan allah, dengan sabdanya doang segalanya bisa langsung selesai tanpa keluar setetespun keringat.

muslim macam apa kamu itu?

menghina allahmu, yang katanya tuhan mu?

ataukah kamu mulai tak yakin bahwa allah adalah tuhan? sehingga perlu bantuan dalam mengerjakan banyak pekerjaan berat?

ataukah pada akhirnya kamu secara implisit mengakui bahwa allahnya muslim hanyalah manusia biasa yang perlu dibantu sana sini? mohammad sendirikah allahmu itu?
tongtong
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby Beltsazar » Sat Aug 25, 2007 11:51 am

si rockbebeh memang keterlaluan tong...

kemaren waktu debat ama aku dia jg ngomong gitu..

biar aja ntar lagi dia pasti dibantai ama ustadnya...

he always gave me stoopid answers...

muslim emang menggelikan
User avatar
Beltsazar
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 548
Joined: Sun Aug 12, 2007 7:54 pm
Location: Kalvari

Postby arman » Sat Aug 25, 2007 11:57 am

Gw bingung ma neh forum... kok sukanya malah menghina orangnya ya... Bukannya disini tempat debat tentang ajaran?? Terserah deh...

Emangnya km pikir malaikat diciptakan buat apa???
User avatar
arman
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 275
Joined: Tue Jul 25, 2006 2:46 pm

Postby Beltsazar » Sat Aug 25, 2007 12:24 pm

arman wrote:Gw bingung ma neh forum... kok sukanya malah menghina orangnya ya... Bukannya disini tempat debat tentang ajaran?? Terserah deh...


Lho..jangan terlalu diambil hati mas.
yg penting khan kami tidak gorok leher orang kalo kalah debat soal agama...ngaca dulu sebelum mangap dong.

Emangnya km pikir malaikat diciptakan buat apa???


Menurut lo buat apa ? bantuin allah ? nyebokin muhammad ? nulis kitab komedi ?
User avatar
Beltsazar
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 548
Joined: Sun Aug 12, 2007 7:54 pm
Location: Kalvari

Postby tongtong » Sat Aug 25, 2007 12:43 pm

arman wrote:Gw bingung ma neh forum... kok sukanya malah menghina orangnya ya... Bukannya disini tempat debat tentang ajaran?? Terserah deh...

Emangnya km pikir malaikat diciptakan buat apa???


emangnya tuhan perlu dibantu?
tongtong
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby tongtong » Sun Aug 26, 2007 2:03 pm

muslim pada kemana nih? benarkah allah mesti dibantu? kok si allah ga maha sama sekali ya, perlu dibantu segala.

apakah si rockrobek salah tulis? atau memang allahnya islam begitu letoy?
tongtong
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby Rashidi » Sun Aug 26, 2007 2:37 pm

tongtong wrote:... kok si allah ga maha sama sekali ya...
bukan begitu tong, ALLAH ITU MAHA PERLU DIBANTU

alias:

ALLAH MAHA IMPOTEN!!

jadi ke-maha-an-nya, tetap adanya 8)
User avatar
Rashidi
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1222
Joined: Wed Sep 14, 2005 10:15 pm

Postby Phoenix » Sun Aug 26, 2007 5:36 pm

arman wrote:Gw bingung ma neh forum... kok sukanya malah menghina orangnya ya... Bukannya disini tempat debat tentang ajaran?? Terserah deh...

Emangnya km pikir malaikat diciptakan buat apa???


Loh emang si TOngtong menghina toh? Yg dia sampaikan kan omongan si bebeh.

BUkannya si tongtong hanya menyampaikan, muslim macam apa si bebeh ini?


@tongtong: tapinya tong, emang bener koq..aulohnya islam ini minta bantuan ..kalau ndak dibantu, maka auloh ndak mau membantu muslim...

Q 47: 7. Hai orang-orang yang beriman, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu.

Auloh menta tolong euyyy......
Phoenix
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby Rashidi » Sun Aug 26, 2007 5:49 pm

Maka dari itu: lafalkan keras-keras nama-nama aulloh yg tidak mau diakui secara umum:

mari yg merasa muslim akuilah gelar aulloh berikut:
AULLOH MAHA MEMBUTUHKAN PERTOLONGAN
AULLOH MAHA IMPOTEN

AULLOH MAHA MEMERLUKAN PERTOLONGAN
AULLOH MAHA IMPOTEN

AULLOH MAHA MEMINTA PERTOLONGAN
AULLOH MAHA IMPOTEN


ulangi keras-keras sampe yakin
User avatar
Rashidi
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1222
Joined: Wed Sep 14, 2005 10:15 pm

Postby swatantre » Sun Aug 26, 2007 6:42 pm

Ok.. Kesimpulannya? Ah...aulloh emang berhala yang tuolol.....yang sangat lihai menololi para muslimin.....
swatantre
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4015
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Postby Mademoiselle » Sun Aug 26, 2007 7:07 pm

Gua juga liat tuh topik....Rokbebeh emang paling oke! Gimana tanggepannya bebeh? No malay plz....
User avatar
Mademoiselle
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1164
Joined: Sat Aug 25, 2007 12:18 pm
Location: Bukan di surga Brothel!

Re: rockbebeh manusia durhaka, benarkah allah harus dibantu?

Postby sergius » Sun Aug 26, 2007 7:35 pm

Tong, lu yg bener aja....
Gw juga kurang suka orangnya tapi ya gak usah kek gini lah. Itu dia kan cuma jelasin aja semacam perumpamaan gitu. :wink:
User avatar
sergius
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2063
Joined: Sun Sep 24, 2006 3:46 am
Location: Tzu Chi homebase

Postby hehemampus3 » Sun Aug 26, 2007 8:10 pm

:D Malaikat diciptakan untuk menjalankan perintah ALLAH
Manusia dan Jin untuk beribadah pada ALLAH
Iblis diciptakan untuk melanggar, menghina dan jadi kayubakar neraka

Nah...yang menghina ALLAH tuh masuk bagian terakhir..kasihan saya lihat nanti di akhirat
.
:cry: :cry: , bersenang2lah anda sampai hari pembalasan tiba :D

Allah, tiada ada Tuhan melainkan Dia, Yang Hidup kekal lagi senantiasa berdiri sendiri. Dia menurunkan Al Kitab (Al Qur’an) kepadamu dengan sebenarnya; membenarkan kitab yang telah diturunkan sebelumnya dan menurunkan Taurat dan Injil sebelum (Al Qur’an), menjadi petunjuk bagi manusia, dan Dia menurunkan Al Furqaan. Sesungguhnya orang-orang yang kafir terhadap ayat-ayat Allah akan memperoleh siksa yang berat; dan Allah Maha Perkasa lagi mempunyai balasan (siksa). (QS Ali ‘Imran: 2-4)
hehemampus3
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 3
Joined: Sun Aug 26, 2007 4:54 pm

Postby catlima » Sun Aug 26, 2007 8:34 pm

nah lo.. rohbebek, makanya jangan durhaka :-)))
catlima
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 129
Joined: Sun May 21, 2006 12:53 pm

Postby ahmad_doni » Sun Aug 26, 2007 10:25 pm

si rockbebeh bukannya durhaka, cuman ***** ajah....
User avatar
ahmad_doni
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1090
Joined: Fri Apr 20, 2007 10:57 am

Postby tongtong » Sun Aug 26, 2007 11:19 pm

ini orang kerjanya oot melulu.

pertanyaanya adalah, apakah allah perlu dibantu?

pertanyaan selanjutnya adalah, apakah kamu berani menjawab dengan tegas tanpa muter2 dan oot dan ***?
tongtong
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby tongtong » Sun Aug 26, 2007 11:21 pm

si rockbebek pasti lagi minta ampun ke allahnya nih, makanya ga nongol2, soalnya dia sudah menghina allah luar dalam.
tongtong
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby tongtong » Sun Aug 26, 2007 11:24 pm

dajjal wrote:Sesungguhny orang-orang kafir, sama saja bagi mereka, kamu beri peringatan atau tidak kamu beri peringatan, mereka tidak jg akan beriman. (Qs. 2.6)

Allah telah mengunci-mati hati dan pendengaran mereka, dan penglihatan mereka ditutup. Dan bagi mereka siksa yg amat berat. (Qs. 2.7)

Segolongan di antara orang-orang Ahli kitab bercita-cita hendak menyesatkan kamu, dan tiadalah mereka menyesatkan (oranglain), hanya diri mereka sendiri, tetapi mereka tidak menyadariny. (Surat Ali-Imran:69)


oot banget deh.

saya kan sedang mengoreksi si bebek, lah kamu kok malah nyodorin ayat al qur'an, emangnya yang nulis ayat itu si rockbebek?

mod, banyak muslim oot kok ga di banned sih?
tongtong
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby Al Cohol » Sun Aug 26, 2007 11:52 pm

Gw pikir Allah Swt tinggal bilang "kun faya kun", langsung jadi (gw langsung keinget ama lampu ajaibnya Al Adin). Tapi kalo Yakun Kaya Toast itu merek roti bakar a la Singapore. :D

Si Rock ini sebenarnya dasarnya orang baek, sayang jatuh ke dalam ajaran Mohammad...
User avatar
Al Cohol
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 230
Joined: Sat Feb 25, 2006 11:05 pm

Postby van Houten » Mon Aug 27, 2007 1:18 am

lemah otaknya, udah kena racun pulak ama doktrin doktrin si muhamad dan dzat kahayalannya yg bernama auloh swt
User avatar
van Houten
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 104
Joined: Wed Aug 22, 2007 4:10 am

Next

Return to Ttg ALLAH



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users