. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Rizieq: FPI Bukan Musuh Polisi dan Pemerintah, masa sih?

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di Indonesia.

Rizieq: FPI Bukan Musuh Polisi dan Pemerintah, masa sih?

Postby truthneverchange » Mon Aug 09, 2010 1:48 pm

sumber : Rizieq: FPI Bukan Musuh Polisi dan Pemerintah


Rizieq: FPI Bukan Musuh Polisi dan Pemerintah
VIVAnews
By Renne R.A Kawilarang, Eko Huda S - Sabtu, 7 Agustus

* Kirim
* Kirim via YM
* Cetak

VIVAnews - Front Pembela Islam (FPI) bukanlah musuh pemerintah. Buktinya, kedua pejabat penting Ibukota Jakarta hadir dalam perayaan HUT ke-12 FPI, Sabtu 7 Agustus 2010. Mereka adalah Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo, dan Kepala Polisi Daerah Metro Jakarta Raya (Kapolda Metro Jaya), Inspektur Jenderal Timur Pradopo.

Demikian menurut Ketua FPI, Habib Rizieq. Dia menyatakan kehadiran kedua pejabat itu membuktikan bahwa FPI bukanlah musuh pemerintah. FPI juga bukan musuh polisi. "FPI musuh maksiat," kata Rizieq dalam perayaan HUT yang berlangsung di Markas FPI, Jalan Petamburan III, Jakarta Pusat.

Dari pantauan VIVAnews, gubernur datang pada pukul 08.30 WIB, sedangkan Kapolda menyusul sepuluh menit kemudian. Gubernur yang akrab dengan panggilan Foke itu mengenakan baju koko putih, sedangkan Timur mengenakan seragam polisi. Mereka disambut dengan meriah oleh anggota FPI, yang telah menggelar acara sejak pukul 07.00 WIB.

Acara ini diikuti oleh ribuan anggota FPI dari berbagai daerah, diantaranya dari Aceh, Kalimantan, Jawa Barat, Yogyakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan DKI Jakarta. Peringatan HUT FPI ke-12 ini, mengambil tema 'Bubarkan Ahmadiyah, Tuntaskan Century, dan Ganyang Leberal dan Neo PKI'.

FPI juga menggelar Pawai Umat Islam dari Petamburan III menuju Istana Negara. Menurut informasi dari Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, rutenya adalah Petamburan III - Slipi - Gatot Subroto - Smanggi -Sudirman - MH. Thamrin - Merdeka Barat - Harmoni - Djuanda - Veteran - Merdeka Utara. (umi)

=======================================================================================================================================


menurut KBBI, arti liberal adalah : li·be·ral a 1 bersifat bebas; 2 berpandangan bebas (luas dan terbuka);

dari pernyataannya aja udah ketauan klo si fpi (front pemuja iblis) ini tidak setuju dgn liberal (kebebasan), ********. mereka menginginkan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang menganut LIBERALISME menjadi negara islam indonesia (nii) yang menganut syariat islam (sangat kontra dengan liberalisme).

sudah seharus dan sepantasnya fpi (front pemuja iblis) inilah yang DIGANYANG karena mereka adalah MUSUH DALAM SELIMUT bagi polisi dan pemerintah

******** => gue salah komentar, gue minta maaf
Last edited by truthneverchange on Tue Aug 10, 2010 12:49 pm, edited 1 time in total.
User avatar
truthneverchange
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1216
Joined: Fri Aug 10, 2007 1:37 pm
Location: lautan api [neraka] => http://www.youtube.com/watch?v=n-8MJ3Bivw8

Re: Rizieq: FPI Bukan Musuh Polisi dan Pemerintah, masa sih?

Postby alfatahwalfatonah » Tue Aug 10, 2010 1:21 am

FPI bukan front pembela iblis, tp fron pembela Islam. dasar ***, ga bisa baca apa ya?. mas anda ini kok seperti anak tk sih asbun aj. =P~
User avatar
alfatahwalfatonah
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 31
Joined: Tue Aug 10, 2010 1:01 am

Re: Rizieq: FPI Bukan Musuh Polisi dan Pemerintah, masa sih?

Postby haji mukmin » Tue Aug 10, 2010 1:31 am

FPI bukan musuh polisi dan pemerintah!!!!
FPI cuma senang mengganggu polisi dan pemerintah. :-"
User avatar
haji mukmin
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 186
Joined: Mon Jun 28, 2010 4:59 pm

Re: Rizieq: FPI Bukan Musuh Polisi dan Pemerintah, masa sih?

Postby I__Muslim » Tue Aug 10, 2010 8:59 am

FaaayyY!!!

Makin suka aku kepadamu!!

avatarnya tambah cantiik !!!! >O<

:heart: :heart: :heart: :heart:
I__Muslim
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 981
Joined: Tue Jul 13, 2010 4:18 pm
Location: Antara ada dan tiada....

Re: Rizieq: FPI Bukan Musuh Polisi dan Pemerintah, masa sih?

Postby yongis » Tue Aug 10, 2010 10:04 am

yg pasti kalo pro dan kontra FPI gw juga pusing begitu coba2 menggali info nya........tapi alhamdulillah buat saya pribadi cukup jelas kenyataanya...

kalo diliat dari kacamata pribadi gw FPI seperti mencoreng muka umat muslim dengan tindakan tindakan anarkisnya

nah gw coba iseng2 cari info FPI yg di sunter eh....kok FPI nya bisa dibayar, maksudnya gini...,kalo didepan apartemen ada buka club malam yg menggangu ketenangan penghuni karena jadi sering keliatan ada wanita nakal adan pria hidung belang maka mereka menawarkan jasa untuk menggerebek dan menutup tempat maksiat tersebut dengan bayaran 40 juta rupiah..( halah padahal pake satpol PP juga 20 juta dapet ) mereka bilang "tenang aja backing jendral2 polisi dan TNI beres"

nah disini uda gawat ,karena FPI berarti sebuah bisnis yg bisa dibeli...

nah tapi setelah saya mencari info di seputaran kalimalang pondok kelapa dan sekitarnya sampai ke daerah selatan...ada FAKTA yg berbeda....

ternyata FPI punya prosedur yg bagus.....
-menerima keluhan dari masyarakat
-mempelajari situasi dan kondisi
-mencari bukti bukti
-memperingatkan secara lisan
-memperingatkan melalui surat yang ditembuskan ke kelurahan,kecamatan,kepolisian
-apabila semua itu tidak diindahkan barulah didatangi beramai2 tapi tidak asal geprak dan obrak abrik....ada lagi prosedurnya dan itu berkoordinasi dengan aparat negara



nah? jadi kesimpulanya makin bikin pusing..kok bisa beda? apa itu oknum? apa iya ada FPI yg bener ada FPI yg kagak bener?...

sebenarnya saya cuma mau ngajak rekan2 untuk jangan menilai orang atau organisasi hanya dari berita di TV....,tv dan media lainya cuma meliput yg SERU SERU aja...giliran mereka jalanin prosedur yg bener gak ada yg melirik......karena ga laku dijual iklan......

jujur sebagai muslim saya merasa perlu ada FPI YG BENER dinegara ini...( sayangnya banyak banged yg ga bener ) kalo gak ada semacam organisasi islam yg begitu kita bisa tergerus oleh antek freemason di sini....
User avatar
yongis
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 377
Joined: Wed Apr 21, 2010 4:31 pm

Re: Rizieq: FPI Bukan Musuh Polisi dan Pemerintah, masa sih?

Postby oglikom » Tue Aug 10, 2010 10:23 am

yongis wrote:kalo diliat dari kacamata pribadi gw FPI seperti mencoreng muka umat muslim dengan tindakan tindakan anarkisnya


Sejujurnya menurut hati andakah??

yongis wrote:jujur sebagai muslim saya merasa perlu ada FPI YG BENER dinegara ini...( sayangnya banyak banged yg ga bener ) kalo gak ada semacam organisasi islam yg begitu kita bisa tergerus oleh antek freemason di sini....

Sebagai Muslim memang anda jujur mengakui Islam boleh melakukan tindak kekerasan dan merasa kegiatan dakwa selama ini mandul......
oglikom
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3374
Joined: Tue May 04, 2010 11:33 pm

Re: Rizieq: FPI Bukan Musuh Polisi dan Pemerintah, masa sih?

Postby duren » Tue Aug 10, 2010 10:24 am

yongis wrote:nah tapi setelah saya mencari info di seputaran kalimalang pondok kelapa dan sekitarnya sampai ke daerah selatan...ada FAKTA yg berbeda....

ternyata FPI punya prosedur yg bagus.....
-menerima keluhan dari masyarakat
-mempelajari situasi dan kondisi
-mencari bukti bukti
-memperingatkan secara lisan
-memperingatkan melalui surat yang ditembuskan ke kelurahan,kecamatan,kepolisian
-apabila semua itu tidak diindahkan barulah didatangi beramai2 tapi tidak asal geprak dan obrak abrik....ada lagi prosedurnya dan itu berkoordinasi dengan aparat negara


Apa maksudmu inilah cara terbaik tuk mengatasi keimpotenan institusi hukum dinegara ini ??

nah? jadi kesimpulanya makin bikin pusing..kok bisa beda? apa itu oknum? apa iya ada FPI yg bener ada FPI yg kagak bener?...

sebenarnya saya cuma mau ngajak rekan2 untuk jangan menilai orang atau organisasi hanya dari berita di TV....,tv dan media lainya cuma meliput yg SERU SERU aja...giliran mereka jalanin prosedur yg bener gak ada yg melirik......karena ga laku dijual iklan......

Sekarang anda malah mengkambing hitamkan media
Kalau yang baik baik ngapain di beritakan bos . :rolling:
Berbuat baik dimata hukum MEMANG sudah menjadi kewajiban seluruh warga negara

jujur sebagai muslim saya merasa perlu ada FPI YG BENER dinegara ini...( sayangnya banyak banged yg ga bener ) kalo gak ada semacam organisasi islam yg begitu kita bisa tergerus oleh antek freemason di sini....

Ini Indonesia bung .
Presidennya muslim BUKAN freemason .
Big bos militernya muslim BUKAN freemason .
Big bos penegak hukumnya muslim BUKAN freemason .

Apa ada yang kurang ? kok masih merengek rengek nyalahin freemason :rofl:
User avatar
duren
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11104
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Rizieq: FPI Bukan Musuh Polisi dan Pemerintah, masa sih?

Postby alfatahwalfatonah » Tue Aug 10, 2010 12:12 pm

ternyata FPI punya prosedur yg bagus.....[/b]
-menerima keluhan dari masyarakat
-mempelajari situasi dan kondisi
-mencari bukti bukti
-memperingatkan secara lisan
-memperingatkan melalui surat yang ditembuskan ke kelurahan,kecamatan,kepolisian
-apabila semua itu tidak diindahkan barulah didatangi beramai2 tapi tidak asal geprak dan obrak abrik....ada lagi prosedurnya dan itu berkoordinasi dengan aparat negara[/quote]

indonesia ini negara bobrok jd butuh bantuan ormas dn lainnya tuk membantu
...biasa banyak pihak yg iri dan ga suka dgn FPI jd wajar
User avatar
alfatahwalfatonah
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 31
Joined: Tue Aug 10, 2010 1:01 am

Re: Rizieq: FPI Bukan Musuh Polisi dan Pemerintah, masa sih?

Postby alfatahwalfatonah » Tue Aug 10, 2010 12:14 pm

islam=iblis
Jadi
FPI=front pembela iblis

dasar ***************************************************************** gak bisa mengartikan[/quote] ,Islam itu agama samawi dari Ilahi, loe itu ga bisa bedain agama dgn iblis ya, atau ga pernah belajar disekolah? #-o
User avatar
alfatahwalfatonah
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 31
Joined: Tue Aug 10, 2010 1:01 am

Re: Rizieq: FPI Bukan Musuh Polisi dan Pemerintah, masa sih?

Postby alfatahwalfatonah » Tue Aug 10, 2010 12:16 pm

haji mukmin wrote:FPI bukan musuh polisi dan pemerintah!!!!
FPI cuma senang mengganggu polisi dan pemerintah. :-"


woi jgn asbun, malu sama ilmu #-o
User avatar
alfatahwalfatonah
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 31
Joined: Tue Aug 10, 2010 1:01 am

Re: Rizieq: FPI Bukan Musuh Polisi dan Pemerintah, masa sih?

Postby habibruzaq » Tue Aug 10, 2010 12:34 pm

alfatahwalfatonah wrote:ternyata FPI punya prosedur yg bagus.....[/b]
-menerima keluhan dari masyarakat
-mempelajari situasi dan kondisi
-mencari bukti bukti
-memperingatkan secara lisan
-memperingatkan melalui surat yang ditembuskan ke kelurahan,kecamatan,kepolisian
-apabila semua itu tidak diindahkan barulah didatangi beramai2 tapi tidak asal geprak dan obrak abrik....ada lagi prosedurnya dan itu berkoordinasi dengan aparat negara


indonesia ini negara bobrok jd butuh bantuan ormas dn lainnya tuk membantu
...biasa banyak pihak yg iri dan ga suka dgn FPI jd wajar[/quote]

iya indonesia negara bobrok, karena isinya banyak orang muslim gk berguna kayak kamu. dr pemimpin yg korup, artis yg bikin pilem porno, dan rakyat yg suka ngerusak (FPI dkk) rata2 orang muslim semua kayak kamu. makanya negara ini bobrok. betul khan... \:D/
habibruzaq
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 130
Joined: Sat May 01, 2010 8:17 pm

Re: Rizieq: FPI Bukan Musuh Polisi dan Pemerintah, masa sih?

Postby alfatahwalfatonah » Tue Aug 10, 2010 2:13 pm

iya indonesia negara bobrok, karena isinya banyak orang muslim gk berguna kayak kamu. dr pemimpin yg korup, artis yg bikin pilem porno, dan rakyat yg suka ngerusak (FPI dkk) rata2 orang muslim semua kayak kamu. makanya negara ini bobrok. betul khan... \:D/[/quote]

sok tau bgt ente, jelas itu opini ente yg ente ktkan berdsr kebencian ente terhadap Muslimin. negara ini bobrok krna terjajah dri zaman Belanda sampai skrg masih dijajah oleh sistem kapitalis milik andalan kafirin laknat yg suka memfitnah,mengadu domba,menjajah,memperkosa,membunuh dan semua dosa serta kejahatan dunia lainnya :finga:
User avatar
alfatahwalfatonah
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 31
Joined: Tue Aug 10, 2010 1:01 am

Re: Rizieq: FPI Bukan Musuh Polisi dan Pemerintah, masa sih?

Postby oglikom » Tue Aug 10, 2010 2:47 pm

alfatahwalfatonah wrote:laknat yg suka memfitnah,mengadu domba,menjajah,memperkosa,membunuh dan semua dosa serta kejahatan dunia lainnya :finga:



woi jgn asbun, malu sama ilmu #-o


Terus tulisan anda apa pakai ilmu???
oglikom
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3374
Joined: Tue May 04, 2010 11:33 pm

Re: Rizieq: FPI Bukan Musuh Polisi dan Pemerintah, masa sih?

Postby yongis » Tue Aug 10, 2010 2:51 pm

indonesia bukan negara freemason tapi tunduk padanya...lha buktinya bisa disetir negara2 non muslim.......emangnya amerika gak ngatur2 kita?....


terus masalah kekerasan, sebenarnya FPI yg "bener" juga gak suka kekerasan, kekerasan itu jalan terakhir banged...., saya tadinya gak mau ikut2 an masalah ini tapi ya akhirnya saya ngakui juga....kalo model FPI ini terjadi karena perlunya keseimbangan dalam hidup bermasyarakat

saya pribadi kalo dihadapkan pada masalah ini akan memilih menghindar karena saya muslim damai...biarlah golongan muslim lainya seperti FPI yg membereskan, tapi harapan saya TETAP mesti pake prosedur yg bener.....
User avatar
yongis
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 377
Joined: Wed Apr 21, 2010 4:31 pm

Re: Rizieq: FPI Bukan Musuh Polisi dan Pemerintah, masa sih?

Postby oglikom » Tue Aug 10, 2010 3:03 pm

yongis wrote:indonesia bukan negara freemason tapi tunduk padanya...lha buktinya bisa disetir negara2 non muslim.......emangnya amerika gak ngatur2 kita?....


Indonesia juga bukan negara Islam dan soal Amerika ikut ngatur karena mental Para Pemimpin kita saja.

yongis wrote:terus masalah kekerasan, sebenarnya FPI yg "bener" juga gak suka kekerasan, kekerasan itu jalan terakhir banged...., saya tadinya gak mau ikut2 an masalah ini tapi ya akhirnya saya ngakui juga....kalo model FPI ini terjadi karena perlunya keseimbangan dalam hidup bermasyarakat

saya pribadi kalo dihadapkan pada masalah ini akan memilih menghindar karena saya muslim damai...biarlah golongan muslim lainya seperti FPI yg membereskan, tapi harapan saya TETAP mesti pake prosedur yg bener.....

Dan harap diingat kita adalah negara hukum
oglikom
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3374
Joined: Tue May 04, 2010 11:33 pm

Re: Rizieq: FPI Bukan Musuh Polisi dan Pemerintah, masa sih?

Postby Salam Musa » Tue Aug 10, 2010 3:47 pm

truthneverchange wrote:sumber : Rizieq: FPI Bukan Musuh Polisi dan Pemerintah

Rizieq: FPI Bukan Musuh Polisi dan Pemerintah



Pernyataan Riziq memang harus dicermati.....pernah ada yang bilang kalau dibelakang FPI ada "penggede"nya...bintang dua Polisi!

FPI ibarat anjing peliharaan yang ditakuti orang-orang...dan dapat disuruh bekerja dengan anggaran minim. Makanya ...FPI nggak mati-mati. Buktinya..yang diserang FPI bukan hanya non-muslim, tapi juga muslim yang tidak sepaham.

Tapi tidak dapat disangkal..alasan pergerakannya adalah kesetiaan terhadap Quran/Hadits...yang membenarkan tindakan mereka.
User avatar
Salam Musa
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1466
Joined: Wed May 19, 2010 2:51 pm

Re: Rizieq: FPI Bukan Musuh Polisi dan Pemerintah, masa sih?

Postby habibruzaq » Tue Aug 10, 2010 8:00 pm

alfatahwalfatonah wrote:iya indonesia negara bobrok, karena isinya banyak orang muslim gk berguna kayak kamu. dr pemimpin yg korup, artis yg bikin pilem porno, dan rakyat yg suka ngerusak (FPI dkk) rata2 orang muslim semua kayak kamu. makanya negara ini bobrok. betul khan... \:D/


sok tau bgt ente, jelas itu opini ente yg ente ktkan berdsr kebencian ente terhadap Muslimin. negara ini bobrok krna terjajah dri zaman Belanda sampai skrg masih dijajah oleh sistem kapitalis milik andalan kafirin laknat yg suka memfitnah,mengadu domba,menjajah,memperkosa,membunuh dan semua dosa serta kejahatan dunia lainnya :finga:[/quote]

bukan sok tau tuh... emang bener khan. liat aja diberita... bearti ente gk pernah nonton berita yo... soal jajah menjajah mungkin ada kaitannya tp masih kejauhan. yg lebih nyambung krna ente punya kepercayaan berbau munapik n tidak mengajarkan perdamaian, anti kristen n yahudi... :rofl:
habibruzaq
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 130
Joined: Sat May 01, 2010 8:17 pm

Re: Rizieq: FPI Bukan Musuh Polisi dan Pemerintah, masa sih?

Postby Akris » Thu Aug 12, 2010 1:10 am

muslimersnya ilang lagi....
User avatar
Akris
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 249
Joined: Mon Aug 24, 2009 10:12 pm

Re: Rizieq: FPI Bukan Musuh Polisi dan Pemerintah, masa sih?

Postby alfatahwalfatonah » Thu Aug 12, 2010 3:18 am

kalo sampe Islam tak mengajarkan perdamaian ,maka bgmna bsa ada 5 macam agama dinegri ini. dan perlu diingat bahwasanya mayoritas pahlawan negri ini saat menjajah kafir belanda adalah mayoritas Muslim.masihkah kalian ingat pidato bung Tomo dulu, dan kalian taukan dia itu siapa.kemerdekaan negri ini tak lepas dari usaha dan semangat jihad pahlawan2 Muslim. jadi jgn terlalu menghina kami yo kafirin :-({|=
User avatar
alfatahwalfatonah
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 31
Joined: Tue Aug 10, 2010 1:01 am

Next

Return to Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users