. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Ribuan Wanita Inggris Masuk Islam

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di seluruh dunia.

Ribuan Wanita Inggris Masuk Islam

Postby muslim_netral » Wed Jul 21, 2010 6:28 pm

Referensi : http://www.timesonline.co.uk/tol/commen ... 135026.ece

Surat kabar Inggris The Times mengatakan: “Ribuan wanita muda Inggris yang tinggal di Inggris Raya telah memutuskan untuk masuk Islam, meskipun rasisme terhadap kaum Muslim di Eropa terus meningkat, dan yang terakhir adalah usaha untuk melarang pemakaian cadar.”

Surat kabar yang diterbitkan di London itu menambahkan dalam sebuah laporannya pada hari Sabtu (29/5) bahwa jumlah orang yang masuk Islam meningkat, sementara pada saat yang sama jumlah penduduk yang melakukan doa setiap minggu di Gereja Inggris berkurang dari 2% penduduk.

Para wanita yang melakukan shalat di Masjid Pusat London di Regent’s Park sekitar dua-pertiga dari kaum Muslim baru yang mengucapkan dua kalimat syahadah, dan sebagian besar dari mereka berumur kurang dari tiga puluh tahun.

Berdasarkan statistik yang terkait dengan jumlah orang yang beralih agama, sebagaimana yang dinyatakan dalam sensus tahun 2001 di Inggris Raya, bahwa setidaknya tiga puluh ribu warga asli Inggris masuk Islam.

Inilah bukti jika semua manusia dilahirkan dalam keadaan fitrah/suci
Yaitu ia telah mengakui bahwa Tuhan itu cuma 1
Maka saat ada ajaran Tuhan 3 tapi satu
Ini jelas bertentangan dengan hati nurani
Dengan itulah orang yang baru memeluk Islam
Maka ia bukan berpindah agama, tapi kembali pada fitrah Islam
Menyembah hanya pada 1 Allah saja..... TITIK !!!

Semoga ini menjadi renungan bagi "saudara"2 sekitar kita yang murtad hanya karena sekeping perak & seonggok cinta fana...

Sementara justru orang berada, intelektual, publik figur & para pemimpin dan justru para pemimpin + pemuka agama lain baik di barat maupun di timur malah masuk Islam dengan Ikhlas & sadar jika cuma Islam satu-satunya agama yang benar.

Lihat saudara2 kita yang miskin, mereka didatangi missionaries kristen & menawarkan sekeping harta agar saudara kita murtad, mari kita tengok & perhatikan saudara sekitar kita.

2,5% harta zakat kita berikan pada fakir miskin secara langsung. Ini akan lebih meresap dihati karena setiap ibadah adalah untuk menyucikan jiwa. Zakat ialah syariat, tapi hakikatnya ia menyucikan jiwa dengan menghilangkan kikir, tamak, rakus, menumbuhkan rasa sayang sesama, ikhlas, menolong dan lainnya.

Ma'rifatnya ialah bersyukur pada Allah yang telah memberi begitu banyaknya nikmat yang tak terhingga dan lainnya.

=======================
Jangan komentar mereka diintimidasi atau dihipnotis yah? heheh...
kapan yah ada anggota non-muslim FFI yang komentar positif pada Islam...
User avatar
muslim_netral
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1701
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

200000 Muslim Murtad di Inggris!!

Postby Jarum_Kudus » Wed Jul 21, 2010 11:48 pm

Dilengkapin yah, biar SEIMBANG.

200.000 MURTADUN INGGRIS TERANCAM BUNUH OLEH MUSLIM nan SEWOOTTH
February 5, 2005
By Anthony Browne
Muslim murtad terancam bunuh oleh keluarga dan umat Muslim. Jika warga Kristen beralih memeluk Islam dipuji-puji Muslim, maka 200.000 Mulsim murtad malah menghadapi penindasan, kekerasan, dan bahkan pembunuhan.

JK: ITU PARA WANITA KAFIR BARAT YANG MEMELUK ISLAM, NASIBNYA BAKAL GIMANA YAAA JIKA HARI INI MURTAD?? APAKAH UMAT MUSLIM AKAN MENDIAMKAN MEREKA JIKA MEREKA MURTAD? APAKAH MEREKA AKAN DIBUNUH SESUAI DENGAN KEPUTUSAN SI MAMAD NABI XINTINK??

Batu bata dilemparkan ke ruang tengah di suatu pagi, dan membangunkan Nissar Hussein, istrinya, dan lima anaknya yang semuanya jadi ketakutan. Batu bata kedua melayang menghancurkan kaca depan mobilnya.
Ini mengejutkan, tapi mereka tidak heran. Minggu lalu, sebuah batu bata dilemparkan melalui jendela saat keluarga itu sedang bersiap hendak tidur malam di rumah mereka di Bradford. Korban telah mengalami penindasan kebencian Islamiah selama tiga tahun. Mobil Pak Hussein dihancurkan dan dibakarkan, dan tangga depan rumahnya dibanjiri sampah.
Dia dan keluarganya selalu diganggu, ditindas, diserang, dicaci-maki akan keluar dari tempat itu, dan diancam bunuh di jalanan. Istrinya pernah disandera dalam rumah mereka selama dua jam oleh umat Muslim. Mobilnya, tembok2nya, dan jendela2nya telah dicoreti: "bajingan Kristen".
Masalahnya bukanlah karena pak Hussein itu, yang ortunya berasal dari Pakistan, percaya Islam, tapi karena DIA TAK PERCAYA ISLAM lagi. Lahir sebagai Muslim, dia lalu memeluk Kristen delapan tahun yang lalu, dan istrinya yang juga dari Pakistan lalu murtad dan jadi Kristen pula.
Tatkala orang2 kafir Barat memeluk Islam, seperti Cat Stevens, Jemima Khan, and the sons of the Frank Dobson, the former Health Secretary, and Lord Birt, ex BBC Director-General, bisa mengumumkan dengan tenang perubahan agama mereka, para Muslim murtad malahan ditimpa banyak musibah oleh umat Muslim. Pak Hussein, 30 tahun perawat RS di Bradford, hanyalah SATU DARI MURTADUN YANG JUMLAHNYA SEMAKIN BANYAK DI INGGRIS, dan mereka ditolak keluarga dan umat Muslim, mereka juga diserang, diculik, sebagian dibunuhi. Ada jaringan rahasia yang melindungi para Murtadun. Diperkirakan sebanyak 15% Muslim di Barat MURTAD meninggalkan Islam, dan ini berarti di Inggris saja terdapat 200.000 murtadun. (ini tahun 2005 lhoo... apalagi sekarang).
User avatar
Jarum_Kudus
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1711
Images: 417
Joined: Tue Feb 28, 2006 9:49 am

Re: Ribuan Wanita Inggris Masuk Islam

Postby I__Muslim » Thu Jul 22, 2010 12:00 am

[/quote]2,5% harta zakat kita berikan pada fakir miskin secara langsung.[quote]
:axe:
Hanya bagi yang kulitnya tidak coklat kehitaman. :axe:
Ga akan pernah gw lupain saat2 itu ampe gw mati. Hidup diantara org2 rasis emang pengen gw :axe:
I__Muslim
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 981
Joined: Tue Jul 13, 2010 4:18 pm
Location: Antara ada dan tiada....

Re: Ribuan Wanita Inggris Masuk Islam

Postby DHS » Thu Jul 22, 2010 12:12 am

muslim_netral wrote:kapan yah ada anggota non-muslim FFI yang komentar positif pada Islam...

Kapan ya ada ayat Qur'an yang komentar positif tentang non-muslim... #-o
User avatar
DHS
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4377
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Re: Ribuan Wanita Inggris Masuk Islam

Postby muslim_netral » Thu Jul 22, 2010 12:41 am

DHS wrote:Kapan ya ada ayat Qur'an yang komentar positif tentang non-muslim... #-o


Ya adalah, jangan khawatir :

"Sungguh kamu akan menjumpai dari antara orang kafir yang lebih dekat cintanya kepada orang-orang mu'min, yaitu orang-orang yang mengatakan: kami adalah orang-orang Nasrani." (al-Maidah: 83)

“Hai orang-orang yang beriman, hendaklah kamu jadi orang-orang yang selalu menegakkan (kebenaran) karena Allah, menjadi saksi dengan adil. Dan janganlah sekali-kali kebencianmu terhadap sesuatu kaum, mendorong kamu untuk berlaku tidak adil. Berlaku adillah, karena adil itu lebih dekat kepada takwa. Dan bertakwalah kepada Allah, sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakan.” (Qs. Al Maidah: 8).

"Barangsiapa mengganggu seorang kafir dzimmi, maka sungguh ia mengganggu saya, dan barangsiapa mengganggu saya, maka sungguh ia mengganggu Allah." (Riwayat Thabarani)

“Siapa yang membunuh kafir mu’ahid ia tidak akan mencium bau surga. Padahal sesungguhnya bau surga itu tercium dari perjalanan empat puluh tahun.” [HR. Bukhari no. 3166].

“Ingatlah! Barangsiapa berlaku zholim terhadap kafir Mu’ahid, mengurangi haknya, membebani mereka beban (jizyah) di luar kemampuannya atau mengambil harta mereka tanpa keridhoan mereka, maka akulah nantinya yang akan sebagai hujah mematahkan orang semacam itu.”[HR. Abu Daud no. 3052. Syaikh Al Albani mengatakan bahwa hadits ini shahih].

"Allah tidak melarang kamu berbuat baik dan adil terhadap orang-orang yang tidak memerangi kamu dalam agama dan tidak mengusir kamu dari kampung-kampungmu sebab Allah senang kepada orang-orang yang adil. Allah hanya melarang kamu bersahabat dengan orang-orang yang memerangi kamu dalam agama dan mengusir kamu dari kampung-kampungmu dan saling bantu-membantu untuk mengusir kamu; barangsiapa bersahabat dengan mereka, maka mereka itu adalah orang-orang zalim." (al-Mumtahinah: 8-9)

"Barangsiapa berlaku zalim kepada seorang kafir 'ahdi, atau mengurangi haknya, atau memberi beban melebihi kemampuannya, atau mengambil sesuatu daripadanya dengan niat yang tidak baik, maka saya adalah pembelanya nanti di hari kiamat." (Riwayat Abu Daud)

"Bencilah kamu kepada musuhmu itu sekedarnya saja, agar satu saat dia akan mencintaimu." (Riwayat Tarmizi dan Baihaqi)

Pernah ada suatu jenazah diusung di hadapan Nabi, kemudian Nabi berdiri. Salah seorang sahabat ada yang bertanya: Ya Rasulullah! Itu adalah jenazah Yahudi! Jawab Nabi: Bukankah dia manusia juga? ( Riwayat Bukhari.)

“Tidak ada paksaan untuk (memasuki) agama (Islam); sesungguhnya telah jelas jalan yang benar daripada jalan yang sesat.” (Qs. Al Baqarah: 256).
User avatar
muslim_netral
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1701
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: Ribuan Wanita Inggris Masuk Islam

Postby ICU » Thu Jul 22, 2010 1:30 am

muslim_netral wrote:Ya adalah, jangan khawatir :

"Sungguh kamu akan menjumpai dari antara orang kafir yang lebih dekat cintanya kepada orang-orang mu'min, yaitu orang-orang yang mengatakan: kami adalah orang-orang Nasrani." (al-Maidah: 83)

“Hai orang-orang yang beriman, hendaklah kamu jadi orang-orang yang selalu menegakkan (kebenaran) karena Allah, menjadi saksi dengan adil. Dan janganlah sekali-kali kebencianmu terhadap sesuatu kaum, mendorong kamu untuk berlaku tidak adil. Berlaku adillah, karena adil itu lebih dekat kepada takwa. Dan bertakwalah kepada Allah, sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakan.” (Qs. Al Maidah: 8).

"Barangsiapa mengganggu seorang kafir dzimmi, maka sungguh ia mengganggu saya, dan barangsiapa mengganggu saya, maka sungguh ia mengganggu Allah." (Riwayat Thabarani)

“Siapa yang membunuh kafir mu’ahid ia tidak akan mencium bau surga. Padahal sesungguhnya bau surga itu tercium dari perjalanan empat puluh tahun.” [HR. Bukhari no. 3166].

“Ingatlah! Barangsiapa berlaku zholim terhadap kafir Mu’ahid, mengurangi haknya, membebani mereka beban (jizyah) di luar kemampuannya atau mengambil harta mereka tanpa keridhoan mereka, maka akulah nantinya yang akan sebagai hujah mematahkan orang semacam itu.”[HR. Abu Daud no. 3052. Syaikh Al Albani mengatakan bahwa hadits ini shahih].

"Allah tidak melarang kamu berbuat baik dan adil terhadap orang-orang yang tidak memerangi kamu dalam agama dan tidak mengusir kamu dari kampung-kampungmu sebab Allah senang kepada orang-orang yang adil. Allah hanya melarang kamu bersahabat dengan orang-orang yang memerangi kamu dalam agama dan mengusir kamu dari kampung-kampungmu dan saling bantu-membantu untuk mengusir kamu; barangsiapa bersahabat dengan mereka, maka mereka itu adalah orang-orang zalim." (al-Mumtahinah: 8-9)

"Barangsiapa berlaku zalim kepada seorang kafir 'ahdi, atau mengurangi haknya, atau memberi beban melebihi kemampuannya, atau mengambil sesuatu daripadanya dengan niat yang tidak baik, maka saya adalah pembelanya nanti di hari kiamat." (Riwayat Abu Daud)

"Bencilah kamu kepada musuhmu itu sekedarnya saja, agar satu saat dia akan mencintaimu." (Riwayat Tarmizi dan Baihaqi)

Pernah ada suatu jenazah diusung di hadapan Nabi, kemudian Nabi berdiri. Salah seorang sahabat ada yang bertanya: Ya Rasulullah! Itu adalah jenazah Yahudi! Jawab Nabi: Bukankah dia manusia juga? ( Riwayat Bukhari.)

“Tidak ada paksaan untuk (memasuki) agama (Islam); sesungguhnya telah jelas jalan yang benar daripada jalan yang sesat.” (Qs. Al Baqarah: 256).

Itu semua yang diatas termasuk dalam kategori: BOLEH TETEP JADI KAFIR, ASAL BAYAR PADA MUSLIM! Tul, gak? Toleransi berdasarkan DUIT: TAK ADA DUIT, TAK ADA TOLERANSI.

Image
Image
Image
ICU
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 865
Joined: Thu Jan 22, 2009 8:33 am

Re: Ribuan Wanita Inggris Masuk Islam

Postby muslim_netral » Thu Jul 22, 2010 1:36 am

terus yang lainnya? masa komentar cuma pada satu poin kafir dzimmi?, postingan yang Anda ini sudah saya baca-baca tempo hari, dan sudah dikomentari sama rekan-rekan, ada hal baru?
User avatar
muslim_netral
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1701
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: Ribuan Wanita Inggris Masuk Islam

Postby ICU » Thu Jul 22, 2010 1:43 am

muslim_netral wrote:terus yang lainnya? masa komentar cuma pada satu poin kafir dzimmi?, postingan yang Anda ini sudah saya baca-baca tempo hari, dan sudah dikomentari sama rekan-rekan, ada hal baru?

Ya itu dia pointnya, bod0: BOLEH TETEP JADI KAFIR ASAL BAYAR!! Baca2 tempo hari, tapi kagak ada yang nyangkut di otak. Percuma memang ngomong sama Muslim kayak lo.

Begitulah sistem "toleransi" mafia ala Islam. Semua, SEMUA, SEMUAAA aturan2 Islam yang lo sebut di atas, berada di bawah aturan BOLEH TETEP JADI KAFIR ASAL BAYAR!! Tak ada belas kasih dan toleransi pada kafir yang kagak mau bayar.

Sungguh kamu akan menjumpai dari antara orang kafir yang lebih dekat cintanya kepada orang-orang mu'min, yaitu orang-orang yang mengatakan: kami adalah orang-orang Nasrani." (al-Maidah: 83)

Boleh kagak tetep jadi Nasrani, TAPI OGAH BAYAR? Silakan jawab.
Paling2 jawaban lo plintat-plintut persis seperti ular berlidah cabang. Ngotot ingin menunjukkan Islam itu agama damai, tapi usahamu dikhianati sendiri oleh ajaran Islam itu sendiri.
ICU
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 865
Joined: Thu Jan 22, 2009 8:33 am

Re: Ribuan Wanita Inggris Masuk Islam

Postby ICU » Thu Jul 22, 2010 1:49 am

Muslim Tol0l wrote:"Barangsiapa mengganggu seorang kafir dzimmi, maka sungguh ia mengganggu saya, dan barangsiapa mengganggu saya, maka sungguh ia mengganggu Allah." (Riwayat Thabarani)

Kenapa tuh Muslim tak boleh mengganggu kafir dzimmi? Hal itu karena nafkah Muslim berasal dari duit kafir dzimmi!!

ALASAN2 MENGAPA MUSLIM HARUS MELAKUKAN JIHAD
http://www.alqimmah.net/showthread.php?t=4915

Saheeh al-Jaami’, 2831
Disampaikan oleh Ahmad:
Sang Nabi SAW berkata:
Aku telah dikirim sebelum Waktu dengan pedang agar Allâh saja yang disembah, dan rejekiku berasal dari bayang² tombakku, dan telah diperintahkan untuk menerapkan penghinaan bagi siapapun yang melawan perintahku, dan siapapun yang meniru orang (kafir) merupakan salah satu dari mereka.

Al-Haafiz berkata:
Hadis ini menyatakan bahwa harta jarahan adalah halal bagi umat Muslim, dan bahwa rejeki sang Nabi berasal dari jarahan perang dan tidak dari mata pencaharian lainnya. Karena itu, sebagian ahli Islam menyatakan bahwa inilah mata pencaharian yang terbaik.

Al-Qurtubi berkata:
Allâh telah memberi nafkah pada RasulNya SAW melalui usaha perangnya dan Dia membuat itu sebagai mata pencaharian terbaik yakni cari nafkah melalui pemaksaan dan kekuatan. Sang Nabi melakukan Perang Badr untuk menghadapi kafilah Abu Sufyan.


Dapet dari mana tuh nafkah Nabi dan umat Muslim JIKA TIDAK DARI MENJARAH KANTONG DUIT KAFIR?
Makanya kafir dzimmi tidak boleh dibunuh, sebab itu berarti membunuh nafkah Muslim. Ngerti?
ICU
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 865
Joined: Thu Jan 22, 2009 8:33 am

Re: Ribuan Wanita Inggris Masuk Islam

Postby muslim_netral » Thu Jul 22, 2010 2:04 am

Makanya kafir dzimmi tidak boleh dibunuh, sebab itu berarti membunuh nafkah Muslim. Ngerti?


Lha itu kan kasuistis bung, itu kafir dzimmi itu non-muslim yang berada dalam negara Islam, ya jelaslah mesti nurut sama aturan pemerintah Islam, lha orang Islam yang berada di negara Non-Muslim juga mesti ikuti aturan setempat, semua orang bayar pajak, jangankan non-muslim, yang muslim juga bayar pajak, gimana sih? Ngerti?
User avatar
muslim_netral
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1701
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: Ribuan Wanita Inggris Masuk Islam

Postby ICU » Thu Jul 22, 2010 2:33 am

Makanya kafir dzimmi tidak boleh dibunuh, sebab itu berarti membunuh nafkah Muslim. Ngerti?

muslim_netral wrote:Lha itu kan kasuistis bung, itu kafir dzimmi itu non-muslim yang berada dalam negara Islam, ya jelaslah mesti nurut sama aturan pemerintah Islam, lha orang Islam yang berada di negara Non-Muslim juga mesti ikuti aturan setempat, semua orang bayar pajak, jangankan non-muslim, yang muslim juga bayar pajak, gimana sih? Ngerti?

Negara kafir mana yang menuntut elo BOLEH MUSLIM ASAL BAYAR ke kafir?
Pajak di negeri kafir itu sama rata untuk semua warga negeri itu, tak peduli kafir atau Muslim. Dalam Syariah, Islam menuntut Muslim hanya bayar zakat sebesar 2,5% penghasilan; sedangkan Jizya bisa mencapai 50% penghasilan kafir (lihat tuh kasus bayaran yang harus diserahkan Yahudi Khaybar pada Muhammad).

Di negeri kafir, pembayar pajak, bahkan semua warga yang telah dewasa boleh memilih pemimpin sendiri lewat sistem demokrasi. Tapi di negeri Islam, mana bisa kafir memilih pemimpin sendiri? Udah diperes duitnya habis2an, tapi tak diberi hak bersuara.

Gimana dengan pertanyaan gw tadi? Kok dilewatkan begitu saja?
muslim netral wrote:Sungguh kamu akan menjumpai dari antara orang kafir yang lebih dekat cintanya kepada orang-orang mu'min, yaitu orang-orang yang mengatakan: kami adalah orang-orang Nasrani." (al-Maidah: 83)

Boleh kagak tetep jadi Nasrani, TAPI OGAH BAYAR? Silakan jawab!

Gimana tuh cara cari nafkah Nabi lo jika bukan dengan MERAMPOK KAFIR? Sungguh memalukan, udah ngaku cari nafkah lewat nggarong kafir, bukannya malu, tapi malah bangga dan mengaku itu sebagai rezeki dari Allah. Elo yang Muslim juga bukannya malu nabi lo ngaku kayak gitu, tapi malahan bangga juga. Memang bener, Nabi garong menghasilkan umat garong pula.
ICU
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 865
Joined: Thu Jan 22, 2009 8:33 am

Re: Ribuan Wanita Inggris Masuk Islam

Postby ICU » Thu Jul 22, 2010 2:40 am

muslim netral wrote:Ribuan Wanita Inggris Masuk Islam

Ribuan wanita Inggris bod0 luar biasa itu mana tahu bagaimana Islam memperlakukan kafir dzimmi? Mana tahu mereka bahwa Islam menghalalkan pedofilia dalam Qur'an dan hadis? Jika tahu mereka pada lari terbirit-birit meninggalkan Islam.

Zimmi dan Praktek Beragama

Muslim percaya bahwa Zimmi adalah Mushrikun (polytheis) karena mereka melihat kepercayaan dlm Trinitas sbg kepercayaan dalam 3 tuhan. Hanya Islam satu2nya agama, kata mereka. Oleh karena itu, utk melindungi Muslim dari korupsi, khususnya melawan dosa shirk yg tidak dapat diampuni, prakteknya dilarang diantara Muslim, karena ini dianggap sbg dosa terbesar. Kalau Kristen mempraktekkannya secara terbuka, maka ini dianggap ajakan bagi Muslim agar murtad. Perlu diingat disini bawha menurut Muraghi, Zimmi dan kafir adalah polytheis dan oleh karena itu, harus mendapatkan perlakuan yg sama.

Menurut yuris Muslim, ordinansi hukum berikut ini harus diberlakukan terhdp Zimmi (Kristen maupun Yahudi) yg tinggal diantara Muslim:

1) Zimmi tidak diijinkan membangun gereja2 baru, pura ataupun sinagog. Mereka diijnkan utk merenovasi gereja2 atau rumah2 ibadah tua selama mereka tidak menambahkan bagian bangunan baru. "Gereja2 tua" adalah gedung2 yang eksis
Sebelum penjajahan Islam dan dicakupkan dalam perjanjian damai dgn
Muslim. Konstruksi gereja, pura ataupun sinagog di jazirah Arab (Saudi) dilarang. Ini tanah nabi dan hanya Islam yg boleh eksis disana. Dan kalau mau, Muslim, diijinkan utk menghancurkan semua rumah2 ibadah non-Muslim di Negara manapun yang mereka rebut.

2) Zimmi tidak diijinkan berdoa atau membaca kitab2 suci mereka keras2 di rumah atau di gereja mereka, kalau2 Muslim mendengarkan doa2 mereka ini.

3) Zimmi tidak diijinkan mencetak buku2 agama mereka atau menjualnya kpd khalayak ramai. Mereka boleh menerbitkan dan menjualnya kpd rekan2 mereka seagama, di gereja dan rumah2 ibadah mereka.

4) Zimmi tidak diijinkan menaruh salib di rumah2 atau gereja2 mereka karena ini merupakan lambang ketidaksetiaan.

5) Zimmi tidak diijinkan utk menyiarkan upacara keagamaan mereka di radio atau TV
atau di media tertulis manapun (termasuk surat kabar dan majalah).

6) Zimmi tidak diijinkan utk berkumpul di jalanan selama upacara keagamaan mereka, tetapi mereka harus dgn tanpa suara berjalan ke gereja atau rumah ibadahnya.

7) Zimmi tidakboleh diijinkan bergabung dlm angkatan bersenjata kecuali mereka mamang sangat dibutuhkan, namun dlm hal ini mereka tidak boleh mengambil posisi
Kepemimpinan. Mereka hanya boleh dianggap sbg tentara bayaran.

Mawdudi, seorang Hanifi, lebih bermurah hati terhdp Kristen. Katanya:

"Di kota2 mereka sendiri mereka boleh mempraktekkan agama mereka dgn kebebasan sepenuhnya. Namun di daerah2 yg hanya berisi Muslim, pemerintah Islam memiliki hak penuh utk mengekang praktek religius (nonMuslim) ini ."

============

Adil kagak tuh aturan bagi dzimmi di atas, sedangkan lo bebas beribadah Islam di negara kafir?
ICU
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 865
Joined: Thu Jan 22, 2009 8:33 am

Re: Ribuan Wanita Inggris Masuk Islam

Postby muslim_netral » Thu Jul 22, 2010 2:43 am

Sebelum menghakimi baca-baca dulu deh kelakuan Musa di Perjanjian Lama, terus bandingin sama Muhammad, Tuhannya Musa sama dengan Tuhannya Isa kan? nah loh...
User avatar
muslim_netral
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1701
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: Ribuan Wanita Inggris Masuk Islam

Postby ICU » Thu Jul 22, 2010 2:45 am

muslim_netral wrote:Sebelum menghakimi baca-baca dulu deh kelakuan Musa di Perjanjian Lama, terus bandingin sama Muhammad, Tuhannya Musa sama dengan Tuhannya Isa kan? nah loh...

Makanya jangan peduli sama SEMUA aturan kuno bikinan orang yang ngaku nabi, tapi bertentangan dengan kemanusiaan dan hati nurani. Manusia punya hati nurani dan akal sehat. Itu saja sudah cukup untuk menentukan mana yang baik dan yang buruk.

Lo mulai sadar rupanya bahwa Nabi lo ternyata cari nafkah dari merampok kafir. Nah loh...
ICU
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 865
Joined: Thu Jan 22, 2009 8:33 am

Re: Ribuan Wanita Inggris Masuk Islam

Postby muslim_netral » Thu Jul 22, 2010 6:52 am

Makanya jangan peduli sama SEMUA aturan kuno bikinan orang yang ngaku nabi, tapi bertentangan dengan kemanusiaan dan hati nurani. Manusia punya hati nurani dan akal sehat. Itu saja sudah cukup untuk menentukan mana yang baik dan yang buruk.


Al-Baqarah (2) : 216 :
....boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu; Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui.
User avatar
muslim_netral
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1701
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: Ribuan Wanita Inggris Masuk Islam

Postby Jarum_Kudus » Thu Jul 22, 2010 7:01 am

Makanya jangan peduli sama SEMUA aturan kuno bikinan orang yang ngaku nabi, tapi bertentangan dengan kemanusiaan dan hati nurani. Manusia punya hati nurani dan akal sehat. Itu saja sudah cukup untuk menentukan mana yang baik dan yang buruk.

muslim_netral wrote:Al-Baqarah (2) : 216 :
....boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu; Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui.

Wkwkwkwkkk... knafa oom kok ayatnya dipotong-potong begitu? Malu ya sama isinya? Ini gw lengkapin yah biar lebih jelas:

Qur'an, Sura Al-Baqarah, ayat 216 (BERPERANG/BERKELAHI ADALAH BAIK UNTUKMU)
Image
Diwajibkan atas kamu berperang, padahal berperang itu adalah sesuatu yang kamu benci. Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu; Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui.

Pantesan umat Muslim gontok-gontokan melulu, sejak jaman Nabi sampe detik ini. Jika tidak dengan kafir, pasti dengan istri, sesama Muslim, Islam Ahmadiyah. Pokoknya bukan Islam dah jika tak ada DARAH mengalir karena BERPERANG/BERKELAHI. Kapan tuh cewek2 bule mualaf ***** ditabokin suami2 Muslimnya, dipoligami. Hehehee... pasti akhirnya rame2 murtad.
User avatar
Jarum_Kudus
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1711
Images: 417
Joined: Tue Feb 28, 2006 9:49 am

Re: Ribuan Wanita Inggris Masuk Islam

Postby muslim_netral » Thu Jul 22, 2010 7:59 am

Wkwkwkwkkk... knafa oom kok ayatnya dipotong-potong begitu? Malu ya sama isinya? Ini gw lengkapin yah biar lebih jelas:


Bukan malu sebenarnya, tapi menghindari terjadinya OOT ke masalah peperangan, dan dugaan saya ternyata benar, Anda membawa topic "Ribuan Wanita Inggris Masuk Islam" menjadi OOT ke masalag "Peperangan", padahal sudah saya potong ayatnya... hehehehe... ( saya selalu senang bila dugaan saya benar )
User avatar
muslim_netral
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1701
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: Ribuan Wanita Inggris Masuk Islam

Postby ogliker » Thu Jul 22, 2010 9:03 am

muslim_netral wrote:Bukan malu sebenarnya, tapi menghindari terjadinya OOT ke masalah peperangan, dan dugaan saya ternyata benar, Anda membawa topic "Ribuan Wanita Inggris Masuk Islam" menjadi OOT ke masalag "Peperangan", padahal sudah saya potong ayatnya... hehehehe... ( saya selalu senang bila dugaan saya benar )

Bukan malu tapi menutupi nya dengan judul topik. Orang masuk Islam/Mualaf tidak tau ayat-ayat yang keras seperti diatas.Jadi jangan bilang OOT.


Salam Damai
ogliker
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 334
Joined: Fri Jul 02, 2010 3:56 pm

Re: Ribuan Wanita Inggris Masuk Islam

Postby muslim_netral » Thu Jul 22, 2010 9:19 am

Bukan malu tapi menutupi nya dengan judul topik. Orang masuk Islam/Mualaf tidak tau ayat-ayat yang keras seperti diatas.Jadi jangan bilang OOT.


Ya OOT lah topik Wanita masuk Islam, kok ngebahas peperangan, mending rada nyambung kalo membahas kewanitaan dalam Islam, masalah peperangan sudah banyak dibahas di thread lain sejak forum ini berdiri, sampai sekarang msh muncul, orang-orangnya gak kreatif nyari topik baru.
User avatar
muslim_netral
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1701
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: Ribuan Wanita Inggris Masuk Islam

Postby ogliker » Thu Jul 22, 2010 9:28 am

muslim_netral wrote:Ya OOT lah topik Wanita masuk Islam, kok ngebahas peperangan, mending rada nyambung kalo membahas kewanitaan dalam Islam, masalah peperangan sudah banyak dibahas di thread lain sejak forum ini berdiri, sampai sekarang msh muncul, orang-orangnya gak kreatif nyari topik baru.

Ini bukan forum Islam atau agama lain. Ini forum bebas menguak wajah Islam yang sebenarnya. Bagaimanapun anda memoles wajah Islam dari judul topik atau lainnya akan tetap sama.
Jadi dalam topik apapun kelihatan kebohongan untuk publik yang awam pengetahuannya tentang Islam.Para kapir memang luaaar biaaasa kreatifnya he hehehe =D>

Salam Damai
ogliker
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 334
Joined: Fri Jul 02, 2010 3:56 pm

Next

Return to Islam /Muslim dlm Gambar Dan Berita Internasional



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users