. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

RIAU : Klub Malam Milik FPI Diserang Preman !!!

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di Indonesia.

RIAU : Klub Malam Milik FPI Diserang Preman !!!

Postby Laurent » Fri Jul 05, 2013 6:05 pm

XP International Executive Club Diserang OTK


Jumat, 05 Juli 2013 - 00:12:50 WIB
Tempat hiburan malam XP International Executive Club Pekanbaru Jalan Sudirman Pekanbaru kembali menjadi sorotan dan disweaping massa. Kamis (4/7/13) dini hari, klub malam milik mantan Ketua FPI, M. Haris itu diserang oleh puluhan orang tak dikenal yang menggunakan batu dan beberapa alat pukul serta senjata tajam.

Informasi yang didapat dilokasi kejadian pada malam itu, massa yang berjumlah sekitar 20 orang tersebut datang ke XP Club dengan memarkirkan sepeda motornya disamping Area XP Club. Mereka langsung masuk kedalam Pub XP Club. Setibanya di lounge Bar lantai III mereka melakukn aksi brutal mengahancurkan beberapa minuman yang ada didalam Bar XP Club.

Setelah itu, mereka berhamburan keluar untuk melarikan diri dan bentrokan sempat terjadi. Para keamanan XP Club yang mendengar heboh dilantai dua langsung mengejar puluhan preman tersebut, aksi saling jotos sempat terjadi, beberapa karyawan XP Club mengalami luka lebam dibagian kepala. Sedangkan salah satu massa berinisial SD (27) warga Rumbai diamankan oleh pihak security.

Akhirnya SD menjadi bulan-bulanan pengunjung. Beruntung pihak Kepolisian Polsek Lima Puluh datang kelokasi dengan cepat dan melerai. Seorang Security yang bernama Padlin (34) mengalami luka robek dibagian kepala akibat aksi massa yang berjumlah puluhan orang.

"Mereka datang dengan tiba-tiba,setelah itu mereka naik keatas dan langsung melempari Bar serta menghancurkan puluhan minuman. setelah menghancurkan mereka turun kebawah dan berusaha melarikan diri. saya yang berusaha mengejar malah dihantam dengan pemukul," terang Padlin.

Kapolsek Lima Puluh Kompol Defrianto melalui Kanit Reskrim Polsek Lima Puluh Iptu Herman Pelani saat dikonfirmasi melalui telepon membenarkan atas peristiwa tersebut. "Benar telah terjadi pengrsukan yang dilakukan oleh puluhan preman di XP Club,dan salah satu pelaku serta sepeda motor jenis Shogun SP dengan Nopol BM 4515 QD, batu dan alat pukul telah kita amankan" ucap Kanit.**mc/rt

http://www.metroterkini.com/read-6386-2 ... g-otk.html

Lagi, XP Club Diserang Preman
Kamis,04 Juli 2013 | 06:24:00
Lagi, XP Club Diserang Preman
Ket Foto :

PEKANBARU- Arena hiburan malam XP International Executive Club atau yang dikenal dengan XP Club, Jalan Sudirman Pekanbaru kembali menjadi 'bulan-bulanan' sweaping massa. Kamis (4/7) dini hari, klub malam milik mantan Ketua FPI, M. Haris itu diserang oleh puluhan preman yang menggunakan batu dan beberapa alat pukul serta senjata tajam.

Informasi yang didapat dilokasi kejadian pada malam itu, para preman yang berjumlah lebih kurang 20 orang tersebut datang ke XP Club dengan memarkirkan sepeda motornya disamping Area XP Club. Para preman tersebut langsung masuk kedalam Pub XP Club. Setibanya di lounge Bar lantai III preman tersebut melakukn aksi brutal mengahancurkan beberapa minuman yang ada didalam Bar XP Club.

Setelah mereka menghancurkan, puluhan preman tersebut berhamburan keluar untuk melarikan diri,dan bentrokan sempat terjadi. Para keamanan XP Club yang mendengar heboh dilantai dua langsung mengejar puluhan preman tersebut, aksi saling jotos sempat terjadi, beberapa karyawan XP Club mengalami luka lebam dibagian kepala, sedangkan salah satu preman berinisial SD (27) warga rumbai dapat diamankan oleh pihak Security.

Dan pelaku berinisial SD itupun menjadi bulan-bulanan pengunjung. Beruntung pihak Kepolisian Polsek Lima Puluh datang kelokasi dengan cepat dan melerai. Seorang Security yang bernama Padlin (34) mengalami luka robek dibagian kepala menceritakan bahwa pada malam hari tersebut para preman yang datang dengan jumlah puluhan tersebut tiba-tiba langsung memasuki XP Club,dan dengan cepat mereka menghabisi lounge XP Club dilantai III.

"Mereka datang dengan tiba-tiba,setelah itu mereka naik keatas dan langsung melempari Bar serta menghancurkan puluhan minuman. setelah menghancurkan mereka turun kebawah dan berusaha melarikan diri. saya yang berusaha mengejar malah dihantam dengan pemukul," terang Padlin dilansir riauterkini.com.

Kapolsek Lima Puluh Kompol Defrianto melalui Kanit Reskrim Polsek Lima Puluh Iptu Herman Pelani saat dikonfirmasi melalui telepon membenarkan atas peristiwa tersebut. "Benar telah terjadi pengrsukan yang dilakukan oleh puluhan preman di XP Club,dan salah satu pelaku serta sepeda motor jenis Shogun SP dengan Nopol BM 4515 QD, batu dan alat pukul telah kita amankan" ucap Kanit.

Saat ditanyakan apa motif pelaku melakukan aksi tersebut Iptu Herman Pelani mengatakan masih dalam pemeriksaan. "Kita belum tahu apa yang menyebabkan mereka datang ke XP dan melakukan hal seperti itu. Kita masih memeriksa pelaku dan sudah kita amankan di Mapolsek Limapuluh," pungkasnya. (rep2)

http://inhusatu.com/index.php/berita/de ... ang-preman

RIAU : Klub Malam Milik FPI Diserang Preman !!!


FFI Alternative
Faithfreedompedia
Laurent
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5885
Joined: Mon Aug 14, 2006 9:57 am

Re: RIAU : Klub Malam Milik FPI Diserang Preman !!!

Postby scheherazade » Sat Jul 06, 2013 5:02 am

Habis turun dari tahta bos preman, dengan uang yang dikumpulin dari jatah garongnya, buat klub malam, terus enggak mau bayar jatah preman karena masih merasa bos preman, dan kena batunya.
scheherazade
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 506
Joined: Sat Feb 02, 2013 1:19 am


Return to Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users