. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Respon Muhammad dan Yesus Kepada Banyak Orang

Pembahasan tentang Isa Almasih, Injil, Taurat dari apa yang tertulis dalam Qur'an, dan bukan dari kitab suci non-Islam.

Respon Muhammad dan Yesus Kepada Banyak Orang

Postby mamadkafirun » Thu Aug 25, 2011 1:09 am

Mari kita bersama-sama melihat respon Muhammad dan Yesus kepada banyak orang.
Disini kita akan melihat respon Muhammad dan Yesus terhadap :
- Seorang wanita tertangkap berzina;
- Seorang pria buta meminta pertolongan;
- Pengikut yang meninggalkan mereka dalam kesulitan;
- Kerumunan orang yang lapar di gurun.


- PEREMPUAN BERSALAH ATAS ZINA DIHAKIMI

Muhammad
Seorang wanita datang kepada Muhammad dan berkata kepadanya: "Saya telah berbuat zinah, jadi sucikan saya." [Dia menginginkan hukuman dari Muhammad sehingga Allah akan mengampuni dosanya dan mengizinkannya untuk memasuki surga].
Muhammad berkata padanya: "Pergilah sampai kamu melahirkan anakmu."
Setelah perempuan itu melahirkan ia kembali dengan anaknya dan berkata: "Ini adalah anak yang saya lahirkan."
Muhammad menjawab: "pergilah dan susui dia sampai kamu menyapihnya."
Saat ia telah menyapihnya, ia datang ke Muhammad dengan anak memegang sepotong roti di tangan. [Anak itu berusia sekitar dua tahun karena itu adalah waktu yang ditetapkan dalam Qur'an untuk menyusui].
Wanita berkata: "Rasul Allah inilah dia, saya menyapihnya dan sekarang ia makan makanan."
Muhammad memberikan anak itu ke seorang Muslim dan kemudian menjatuhkan hukuman.
Perempuan itu dikuburkan di atas selokan setinggi dada, dan orang–orang menimpukinya dengan batu.
Ini adalah cerita yang populer digunakan dalam ajaran Islam sebagai contoh dari kemurahan Muhammad!


Yesus
Maka ahli-ahli Taurat dan orang-orang Farisi membawa kepada-Nya seorang perempuan yang kedapatan berbuat zinah. Mereka menempatkan perempuan itu di tengah-tengah lalu berkata kepada Yesus: "Rabi, perempuan ini tertangkap basah ketika ia sedang berbuat zinah. Musa dalam hukum Taurat memerintahkan kita untuk melempari perempuan-perempuan yang demikian. Apakah pendapat-Mu tentang hal itu?" Mereka mengatakan hal itu untuk mencobai Dia, supaya mereka memperoleh sesuatu untuk menyalahkan-Nya. Tetapi Yesus membungkuk lalu menulis dengan jari-Nya di tanah. Dan ketika mereka terus-menerus bertanya kepada-Nya, Ia pun bangkit berdiri lalu berkata kepada mereka: "Barangsiapa di antara kamu tidak berdosa, hendaklah ia yang pertama melemparkan batu kepada perempuan itu." Lalu Ia membungkuk pula dan menulis di tanah. Tetapi setelah mereka mendengar perkataan itu, pergilah mereka seorang demi seorang, mulai dari yang tertua. Akhirnya tinggallah Yesus seorang diri dengan perempuan itu yang tetap di tempatnya. Lalu Yesus bangkit berdiri dan berkata kepadanya: "Hai perempuan, dimanakah mereka? Tidak adakah seorang yang menghukum engkau?"
Jawabnya: "Tidak ada, Tuhan." Lalu kata Yesus: "Akupun tidak menghukum engkau. Pergilah, dan jangan berbuat dosa lagi mulai dari sekarang."

¬Yohanes 8:3-11


- SEORANG PRIA BUTA MEMINTA PERTOLONGAN

Muhammad
Beberapa dari para pemimpin penting telah datang ke Mekah ke salah satu majelis Muhammad, dan dia berkomitmen serius untuk meyakinkan mereka untuk menerima Islam. Pada saat itu, seorang pria buta datang meminta penjelasan pada beberapa poin mengenai Islam.
Muhammad tidak suka di potong dan mengabaikannya. Setelah peristiwa itu Muhammad menyampaikan bahwa Allah telah menegur dia karena sikapnya terhadap orang buta itu.
¬Surah80:1-15
Dia (Muhammad) bermuka masam dan berpaling, karena telah datang seorang buta kepadanya. Tahukah kamu barangkali ia ingin membersihkan dirinya (dari dosa) atau dia (ingin) mendapatkan pengajaran, lalu pengajaran itu memberi manfaat kepadanya?
¬Surah 80:1-4
Yang patut di perhatikan bahwa Muhammad mengabaikan orang buta yang meminta pertolongannya.


Yesus
Waktu Yesus hampir tiba di Yerikho, ada seorang buta yang duduk di pinggir jalan dan mengemis. Waktu orang itu mendengar orang banyak lewat, ia bertanya: "Apa itu?" Kata orang kepadanya: "Yesus orang Nazaret lewat." Lalu ia berseru: "Yesus, Anak Daud, kasihanilah aku!" Maka mereka, yang berjalan di depan, menegor dia supaya ia diam. Namun semakin keras ia berseru: "Anak Daud, kasihanilah aku!" Lalu Yesus berhenti dan menyuruh membawa orang itu kepada-Nya. Dan ketika ia telah berada di dekat-Nya, Yesus bertanya kepadanya: "Apa yang kaukehendaki supaya Aku perbuat bagimu?" Jawab orang itu: "Tuhan, supaya aku dapat melihat!" Lalu kata Yesus kepadanya: "Melihatlah engkau, imanmu telah menyelamatkan engkau!" Dan seketika itu juga melihatlah ia, lalu mengikuti Dia sambil memuliakan Tuhan. Seluruh rakyat melihat hal itu dan memuji-muji Tuhan.
¬Lukas 18:35-43.
Orang buta ini pernah mendengar bahwa Yesus telah menyembuhkan orang dan meminta pertolongan. Yesus memberikan kepadanya apa yang ia minta.


- PENGIKUT YANG MENINGGALKAN MEREKA DALAM KESULITAN

Muhammad
Setelah Muhammad menaklukkan Mekah, beberapa orang merdeka di Arab mencoba untuk bergabung untuk mengalahkannya. Memimpin dengan mengendarai bagal putih, Muhammad bergerak dengan tentara besar berjumlah dua belas ribu orang. Namun, musuh membuat kejutan menyerang mereka di pagi buta tentara Muhammad pecah barisan dan kabur ketakutan. Muhammad menarik diri ke kanan dan teriak: "Kemana kamu pergi? Datang padaku. Aku adalah Rasul Allah. Saya adalah Muhammad putra Abdullah." Beberapa tinggal dengan dia, tetapi kebanyakan tetap terus melarikan diri. Muhammad meminta seorang laki-laki dengan "suara kuat" yang ada di dekat dia, untuk memanggil orang. Pada akhirnya seratus orang kembali mendukung Muhammad. Akhirnya tentara besar Islam dikalahkan musuh-musuhnya pada hari itu dalam apa yang dikenal sebagai "Pertempuran Hunayn".
Pada kesempatan ini Muhammad memerintahkan pengikutnya untuk melindunginya.

Yesus
Waktu Yesus masih berbicara datanglah Yudas, salah seorang dari kedua belas murid itu, dan bersama-sama dia serombongan besar orang yang membawa pedang dan pentung, disuruh oleh imam-imam kepala dan tua-tua bangsa Yahudi... Tetapi Yesus berkata kepadanya: "Hai teman, untuk itukah engkau datang?" Maka majulah mereka memegang Yesus dan menangkap-Nya. Tetapi seorang dari mereka yang menyertai Yesus mengulurkan tangannya, menghunus pedangnya dan menetakkannya kepada hamba Imam Besar sehingga putus telinganya. Maka kata Yesus kepadanya: "Masukkan pedang itu kembali ke dalam sarungnya, sebab barangsiapa menggunakan pedang, akan binasa oleh pedang. Atau kausangka, bahwa Aku tidak dapat berseru kepada Bapa-Ku, supaya Ia segera mengirim lebih dari dua belas pasukan malaikat membantu Aku? Jika begitu, bagaimanakah akan digenapi yang tertulis dalam Kitab Suci, yang mengatakan, bahwa harus terjadi demikian?" Akan tetapi semua ini terjadi supaya genap yang ada tertulis dalam kitab nabi-nabi." Lalu semua murid itu meninggalkan Dia dan melarikan diri.
¬Matius 26:47, 50-54,56
Yesus tidak mengizinkan para murid untuk berjuang membela Dia, dan tidak memanggil mereka kembali saat mereka melarikan diri.


- KELAPARAN DI GURUN

Muhammad
Penduduk dari Mekah menandatangani perjanjian boikot pada Muhammad, marganya dan Muslim, dengan cara menolak untuk menjual makanan. Ini berlangsung dua atau tiga tahun. Muhammad dan Muslim pergi meninggalkan kota untuk tinggal di lembah gurun yang dekat. Mereka mulai putus asa, dan sejarah mengatakan bahwa orang Islam menjadi sangat lapar mereka makan kotoran hewan dan daun pohon. Hal ini disebut "tahun kelaparan."
Mereka bertahan dari persediaan yang dibawa pada mereka secara rahasia oleh simpatisan dan teman-teman. Setelah beberapa waktu, pemimpin Mekah memutuskan mencabut boikot ini secara sukarela.
Muhammad tidak secara supranatural memberikan makanan bagi pengikutnya waktu itu.


Yesus
Yesus juga menghadapi saat ketika pengikutnya lapar. Sekitar lima ribu orang telah mengikuti Yesus keluar kota untuk mendengar dia mengajar. Mereka tetap tinggal begitu lama dengan dia, sehingga telah menghabiskan perbekalan mereka dan menjadi lapar. Seorang anak laki-laki memberikan Yesus lima roti dan dua ikan. Yesus berdoa sebelum membagi makanan, kemudian meminta murid untuk membagikan makanan tersebut: makanan yang cukup untuk makan semua orang (Yohanes 6:1-14).

Agama yang katanya SEMPURNA dan penyempurna dari kitab-kitab sebelumnya, ternyata tidak lebih dari ajaran SAMPAH yang tidak berguna!
Silahkan kalau ada dari netter muslim yang mau menyanggah dari point-point yang sudah saya bahas.
User avatar
mamadkafirun
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1810
Joined: Thu Apr 14, 2011 3:15 pm
Location: in God's heart.

Re: Respon Muhammad dan Yesus Kepada Banyak Orang

Postby harahap » Thu Aug 25, 2011 1:21 am

YESUS memang PERTAMAXXX
User avatar
harahap
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2123
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: Respon Muhammad dan Yesus Kepada Banyak Orang

Postby Khalifah Almahdi » Thu Aug 25, 2011 1:37 am

hmm.. kan katanya, "Barangsiapa di antara kamu tidak berdosa, hendaklah ia yang pertama melemparkan batu kepada perempuan itu"
pd kenyataannya yesus sendiri tdk melemparkan batu pd perempuan itu..
jd kesimpulannya yesus sendiri berdosa :rofl:
Khalifah Almahdi
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1550
Joined: Thu Jan 14, 2010 11:16 am
Location: Terombang ambing antara alam mimpi dan nyata

Re: Respon Muhammad dan Yesus Kepada Banyak Orang

Postby mamadkafirun » Thu Aug 25, 2011 1:41 am

Khalifah Almahdi wrote:hmm.. kan katanya, "Barangsiapa di antara kamu tidak berdosa, hendaklah ia yang pertama melemparkan batu kepada perempuan itu"
pd kenyataannya yesus sendiri tdk melemparkan batu pd perempuan itu..
jd kesimpulannya yesus sendiri berdosa :rofl:

Pernyataan yang tidak perlu dibantah karena menujukkan cara berpikir muslim yang "ble'e". :rofl:
Bela saja nabimu tuh yang berakhlak "mulia" :finga:
User avatar
mamadkafirun
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1810
Joined: Thu Apr 14, 2011 3:15 pm
Location: in God's heart.

Re: Respon Muhammad dan Yesus Kepada Banyak Orang

Postby oglikom » Thu Aug 25, 2011 1:45 am

Khalifah Almahdi wrote:hmm.. kan katanya, "Barangsiapa di antara kamu tidak berdosa, hendaklah ia yang pertama melemparkan batu kepada perempuan itu"
pd kenyataannya yesus sendiri tdk melemparkan batu pd perempuan itu..
jd kesimpulannya yesus sendiri berdosa :rofl:

Kagak pinter-pinter nich...... :lol:

Memangnya yesus dalam posisi seperti mereka yang mau menghukum perempuan pezinah tersebut??
oglikom
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3374
Joined: Tue May 04, 2010 11:33 pm

Re: Respon Muhammad dan Yesus Kepada Banyak Orang

Postby truthneverchange » Thu Aug 25, 2011 2:16 pm

Khalifah Almahdi wrote:hmm.. kan katanya, "Barangsiapa di antara kamu tidak berdosa, hendaklah ia yang pertama melemparkan batu kepada perempuan itu"
pd kenyataannya yesus sendiri tdk melemparkan batu pd perempuan itu..
jd kesimpulannya yesus sendiri berdosa :rofl:



(maaf) itu adalah pemikiran orang ****. coba baca baik2 ayat tersebut, disitu dibilang barangsiapa di antara kamu atau barangsiapa di antara kita? jadi apakah Yesus termasuk yang dimaksud dgn 'kamu', wahai penyembah batu berhala hajar aswad?
User avatar
truthneverchange
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1216
Joined: Fri Aug 10, 2007 1:37 pm
Location: lautan api [neraka] => http://www.youtube.com/watch?v=n-8MJ3Bivw8

Re: Respon Muhammad dan Yesus Kepada Banyak Orang

Postby duren » Thu Aug 25, 2011 2:22 pm

Hoiii slim .. kemari dunk

Ada trit bagus nih ... mayan nte bisa kesurupan triak triak Tuhan kolorrr \:D/
User avatar
duren
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11106
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Respon Muhammad dan Yesus Kepada Banyak Orang

Postby Musketeer » Thu Aug 25, 2011 2:34 pm

Khalifah Almahdi wrote:hmm.. kan katanya, "Barangsiapa di antara kamu tidak berdosa, hendaklah ia yang pertama melemparkan batu kepada perempuan itu"
pd kenyataannya yesus sendiri tdk melemparkan batu pd perempuan itu..
jd kesimpulannya yesus sendiri berdosa :rofl:


Saya kasihan melihat kesimpulanmu, nampak jelas matamu telah dibutakan demikian pula niat yang ada di hatimu. =D>
Musketeer
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 81
Joined: Sat Nov 20, 2010 6:51 pm

Re: Respon Muhammad dan Yesus Kepada Banyak Orang

Postby Kizmayaz » Thu Aug 25, 2011 2:40 pm

Benar benar merasa heran dengan pola pikir para muslim

Akhlak (Katanya)Mulia apa yang dibanggakan dari nabi mohamed ini
manusia yang penuh dosa dan nafsu dunia dijadikan panutan dan di puja-puji pengikutnya

Bandingkan dengan Yesus yang SUCI dan MULIA (tanpa cela dan dosa!) :stun:
malah sering dicaci dan dihina

Islam memang ajaran untuk orang orang yang logikanya sudah terbalik dan nuraninya mati
User avatar
Kizmayaz
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 34
Joined: Wed Jan 05, 2011 11:06 am

Re: Respon Muhammad dan Yesus Kepada Banyak Orang

Postby Voodo » Thu Aug 25, 2011 2:59 pm

Ijin Nyimak nih thread bagus =D>

Mau lihat muslim kesurupan (kata bro Duren) \:D/
User avatar
Voodo
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 208
Joined: Sun Jul 31, 2011 3:23 am
Location: Bumi Damai

Re: Respon Muhammad dan Yesus Kepada Banyak Orang

Postby fractal daun » Thu Aug 25, 2011 3:12 pm

Tabel ini perlu diusung nih,,,
Perbandingan antara "Teladan termulia Umat Manusia (Muhammad SAW)". dengan "Tuhan yang pake kolor "(Yesus dari Nazareth )

wongjowo wrote:Rangkuman adadeh
Image


"Revisi" dari saya atas mas terhadap tabel dari adadeh:
Muslim yang paling terkenal
: Osama Bin Laden
Kristen paling terkenal
: Bunda Teresa



dan pertanyaan yang saya lontarkan kepada mas CS, berdasarkan pertanyaan dari CS Sendiri , disini, yang mas CS mengelak dari pertanyaannya sendiri :
CRESCENT-STAR wrote:bagaimana kalau ternyata Iblis berhasil mengelabui bung bahwa ISLAM itu buatan Iblis ?
fractal daun wrote:Kira-kira kalau dibalik ke mas CS,,,"bagaimana kalau ternyata Iblis berhasil mengelabui bung CS bahwa ISLAM itu agama dari TUHAN ?"
apakah mas CS akan murtad atau malah lebih erat memeluk islam?

sekarang saya tanya kepada muslim:
dari kedua tabel diatas :
Siapa yang mengajarkan ajaran yang mungkin dari Tuhan, dan siapakah yang mengajarkan ajaran yang mungkin "seolah-olah dari Tuhan"

Selamat berpikir...

[font=vivaldi]Salam,[/font]

[font=WendysHand]Fractal Daun[/font]
[font=VANERNfont]([/font] Kafirun FFI Forum Indonesia [font=VANERNfont])[/font]
fractal daun
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 562
Joined: Sat Jun 04, 2011 12:35 pm
Location: pikiran

Re: Respon Muhammad dan Yesus Kepada Banyak Orang

Postby Musketeer » Thu Aug 25, 2011 4:05 pm

Rangkuman perbedaan antara muammad dan Yesus bagaikan bumi dan langit. Namun karena mata hati dan nurani muslim telah dibutakan dan dikeraskan, sampai kapanpun mereka tak akan mengakui kebejadan moral muhammad.
Musketeer
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 81
Joined: Sat Nov 20, 2010 6:51 pm

Re: Respon Muhammad dan Yesus Kepada Banyak Orang

Postby GoodSniper » Thu Aug 25, 2011 4:18 pm

Betul ibarat BUMI dengan LANGIT.

muhammad terlihat seperti kotoran yang perlu dibersihkan. (sori terus terang).

peace..
GoodSniper
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 723
Joined: Wed Apr 20, 2011 4:38 pm

Re: Respon Muhammad dan Yesus Kepada Banyak Orang

Postby mamadkafirun » Thu Aug 25, 2011 7:29 pm

Terlalu berat ya thread nya buat muslim? :(
User avatar
mamadkafirun
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1810
Joined: Thu Apr 14, 2011 3:15 pm
Location: in God's heart.

Re: Respon Muhammad dan Yesus Kepada Banyak Orang

Postby Captain Pancasila » Thu Aug 25, 2011 9:40 pm

mamadkafirun wrote:Terlalu berat ya thread nya buat muslim? :(

bukan terlalu berat, tapi terlalu bias ---> muslim nggak percaya cerita Yesus yang diambil dari Kitab yang sudah direvisi beberapa kali, & muslim juga nggak percaya dengan cerita Nabi Muhammad yang disimpulin dengan logika kapir...
User avatar
Captain Pancasila
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3503
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: Respon Muhammad dan Yesus Kepada Banyak Orang

Postby mamadkafirun » Thu Aug 25, 2011 9:55 pm

mamadkafirun wrote:Terlalu berat ya thread nya buat muslim? :(

Captain Pancasila wrote:bukan terlalu berat, tapi terlalu bias ---> muslim nggak percaya cerita Yesus yang diambil dari Kitab yang sudah direvisi beberapa kali, & muslim juga nggak percaya dengan cerita Nabi Muhammad yang disimpulin dengan logika kapir...

Saya pikir anda sudah ada kemajuan. Ternyata jalan di tempat. Ada muslim lain yang mau menanggapi?
User avatar
mamadkafirun
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1810
Joined: Thu Apr 14, 2011 3:15 pm
Location: in God's heart.

Re: Respon Muhammad dan Yesus Kepada Banyak Orang

Postby mamadkafirun » Thu Aug 25, 2011 10:55 pm

Tanpa bermaksud OOT dari ke 4 point yang sudah saya bahas diatas, saya hanya ingin menambahkan DARI SINI:

mamadkafirun wrote:Moralitas Muhammad Terhadap Karakter Perempuan

Muhammad membuat perbedaan yang jelas antara perempuan dan laki-laki. Sayangnya, banyak komentarnya tentang perempuan tidak menyenangkan.
Apakah Perempuan Jahat?
Ketika Muhammad melakukan kunjungan ke surga dan neraka (selama Perjalanan Malam), ia melaporkan:
"Saya melihat di surga dan menemukan bahwa kebanyakan penduduknya orang yang miskin, dan melihat ke dalam api (Neraka) dan menemukan bahwa sebagian besar dari penduduknya adalah perempuan".

Pada masa Muhammad, perempuan harus berhati-hati tidak berjalan dekat orang-orang yang sholat karena Muhammad telah mengatakan bahwa jika seorang
perempuan yang lewat di dekat orang yang sholat, sholat itu menjadi batal dan harus mengulang dari awal.
Istri kedua Muhammad, Aisyah, melaporkan pengajaran ini dengan protes ringan :
Saya telah disebutkan hal-hal yang membatalkan sholat. Aku berkata, "Doa dibatalkan oleh anjing, seeokor keledai dan perempuan (jika mereka lewat di depan orang-orang yang berdoa).
Saya menjawab: "Anda telah membuat kami (perempuan) seperti anjing ".

Lain waktu, Muhammad mengambarkan sebagai perempuan "pertanda buruk" atau malapetaka.
Pertanda buruk yang telah disebutkan sebelumnya oleh Nabi:
Nabi berkata: "Jika ada pertanda buruk dalam sesuatu, di dalam rumah, adalah perempuan dan kuda".

Perempuan dianggap najis selama mereka mengalami siklus haid (mens) dan Muhammad mengatakan bahwa ia tidak berdoa dan puasa pada masa itu, ia juga mengatakan ini juga menempatkan dalam posisi negatif di mata Allah:
"Ketika Rasul Allah pergi ke Musalla (untuk berdoa) ... Kemudian ia berpapasan dengan perempuan-perempuan dan berkata: "Hai perempuan, lakukan zakat karena saya melihat bahwa sebagian besar dari penghuni neraka adalah Anda (perempuan)."
Perempuan bertanya: "Mengapa demikian hai Rasul Allah?" Dia menjawab: "Anda di kutuk secara teratur dan tidak bersyukur terhadap suami. Saya tidak pernah dilihat siapapun lebih kurang dari Anda untuk kecerdasan dan iman. Setiap dari Anda dapat dengan mudah mengalihkan seorang laki-laki sensitif." Perempuan bertanya: "Wahai Rasul Allah, apa yang kurang dalam kecerdasan dan iman kami?". Dia berkata: "Tidakah bukti yang disajikan oleh dua wanita sama kesaksian dari satu pria? "Mereka merespon ya. Dia berkata: "Ini adalah perbedaan dalam kepandaian. Apakah benar bahwa perempuan tidak dapat berdoa dan berpuasa selama siklus?" Perempuan-perempuan berkata ya. Dia berkata: "Ini adalah kelemahan dalam keyakinannya".


Perempuan Lebih Rendah?
Apakah Muhammad percaya bahwa perempuan lebih rendah untuk laki-laki?
Muhammad mengatakan bahwa yang diperlukan kesaksian dua perempuan setara dengan kesakian seorang laki-laki:
Dan persaksikanlah dengan dua orang saksi dari orang-orang lelaki di antaramu. Jika tak ada dua orang lelaki, maka (boleh) seorang lelaki dan dua orang perempuan dari saksi-saksi yang kamu ridai, supaya jika seorang lupa maka seorang lagi mengingatkannya.
¬Surah 2:282


Muhammad menjelaskan alasan dari doktrin ini dengan cara:
Nabi berkata: "Bukankah kesaksian seorang perempuan setengah dari laki-laki? "Wanita menjawab:" Ya." Dia berkata: "Ini adalah karena kurangnya kepandaian seorang perempuan."

Dalam Islam, perempuan menerima bagian dari warisan yang lebih kecil dari laki-laki.
Allah mensyariatkan bagimu tentang (pembagian pusaka untuk) anak-anakmu. Yaitu: bahagian seorang anak lelaki sama dengan bahagian dua orang anak perempuan.
¬Surah 4:11

Perempuan Harus Memakai Penutup
Banyak orang bertanya mengenai kerudung bagi muslimah. Pada permulaan Islam, saat Muhammad hidup di Mekah dengan hanya seorang istri pertamanya, ia tidak meminta muslimah untuk memakai kerudung. Setelah pindah ke Madinah, sesuatu terjadi dan keluarlah wahyu baru mengenai perempuan.
Muhammad mulai menikahi banyak wanita dan secara adat, Muhammad biasanya mengadakan perayaan setelah setiap perkawinan. Setelah perayaan untuk Zainab binti Jahsy, beberapa orang tetap tinggal di rumah setelah Muhammad pergi.

Hari berikutnya salah satu pengikut yang paling setia Muhammad SAW menyarankan:
Disampaikan oleh Umar: aku berkata:" Wahai Rasul Allah! orang yang baik dan buruk mendatangi kamu, maka saya sarankan Anda memesan ibu dari orang-orang yang beriman (yaitu, istri anda) untuk memakai kerudung."
Kemudian Allah mewayukan ayat-ayat dari Al-Hijab.
Hari yang sama Muhammad SAW menerima wahyu dari malaikat Jibril memerintahkan muslimah memakai kerudung.
Hai Nabi katakanlah kepada istri-istrimu, anak-anak perempuanmu dan istri-istri orang mukmin: "Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka". Yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk dikenal, karena itu mereka tidak diganggu.
¬Surah 33:59; lihat juga ayat 33 dan Sura 24:31, 58


Jadi perempuan mulai memakai kerudung. Istri kedua Muhammad, Aisyah, memberi komentar bagaimana cara perempuan mengikuti wahyu baru ini:
Aisyah sering berkata: "Ketika itu diturunkan (ayat): 'Mereka harus kerudung mereka ke bawah hingga leher dan dada' disampaikan, mereka ( perempuan) memotong ujung-ujungnya kemeja mereka dan kemudian menutupi wajah mereka dengan
menghadap potongan itu."


Sejak itu tujuan Muhammad mengenai kerudung telah jelas dan muslimah pada masa itu menutupi wajah mereka.
Bahkan saat ini konservatif Muslim untuk mengikuti Quran secara harafiah, dan muslimah juga menutupi wajah mereka. Muslim liberal, memilih memakai pakaian modern, modis, tetapi layak daripada tertutup.

Perempuan Sebagai Harta Rampasan Perang
Setiap kali desa atau suku melawan Muhammad dan tentaranya, dan kemudian telah dikalahkan, Muslim diperbolehkan untuk mengambil perempuan dan anak-anak sebagai budak.
Bab 29 Buku 8 dari hadis sahih Muslim memiliki judul berikut:
Diizinkan berhubungan seks dengan tawanan wanita jika ia telah bersih (dari menstruasi dan melahirkan). Jika perempuan telah memiliki suami, perkawinannya dibatalkan stelah ia menjadi tahanan.

Hadist kemudian menjelaskan saat peraturan ini dibuat:
"Dalam Pertempuran Hanain, Rasul Allah mengirim pasukan ke Autas, di mereka menghadapi musuh dan melawannya. Setelah memenangkan pertarungan dan membawa tawanan, sahabat Rasulullah nampaknya menahan diri dari berhubungan seksual dengan wanita tahanan karena suaminya polytheists.
Kemudian Allah, Yang Maha Kuasa, memberikan wahyu: "Di antara semua perempuan, yang telah menikah, kecuali mereka adalah budak" (4:24) (yaitu, yang sah untuk mereka ketika mereka telah selesai masa Iddah).


Tidak hanya hadist berisi ketentuan ini, tetapi juga Qur'an merujuk kepada tahanan perempuan yang tersedia untuk pemiliknya, bahkan jika pada waktu itu telah menikah (lihat Sura 4:24).
Muslim, jika mereka mau, mereka memiliki pilihan untuk melepas perempuan itu dari perbudakan dan mengambil mereka sebagai istri.

Kepedulian Muhammad Untuk Perempuan
Walaupun telah memberikan kritik dan perilaku tidak menyenangkan terhadap perempuan, Muhammad memastikan bahwa muslimah mendapat perhatian,
khususnya mereka yang miskin dan janda (masyarakat Islam memiliki jumlah janda yang besar karena mereka mempraktikan jihad). Ia merawat mereka dengan harta rampasan perang dan pajak amal (zakat) yang dikumpulkan oleh semua orang yang dibawah otoritas Islam.

Moralitas Yesus Terhadap Karakter Perempuan

Yesus tidak membuat komentar secara khusus tentang perbedaan karakter antara perempuan dan laki-laki, tetapi kita dapat memahami posisi perempuan cukup dengan memperhatikan bagaimana Ia memperlakukan mereka.
Injil mencatat Yesus yang memuji perempuan untuk iman mereka, menyembuhkan sakit mereka, mengusir setan dari mereka dan mengampuni dosa mereka, sama seperti yang dilakukan-Nya untuk laki-laki.

Memuji Iman Perempuan dan Menyembuhkan Mereka
Seorang wanita yang sakit pendarahan selama dua belas tahun, melihat Yesus dalam keramaian. Menyentuh ujung jubah Yesus, dan Ia merasakannya.
"Siapa yang menyentuh jubah Saya?" Ia bertanya. Wanita itu ketakutan karena, menurut hukum Yahudi, pendarahan membuatnya najis dan tidak dapat menyentuh siapapun, Yesus berkata: "Hai anak-Ku, imanmu telah menyelamatkan engkau. Pergilah dengan selamat dan sembuhlah dari penyakitmu!"(Markus 5:34).

Jadi Yesus memuji iman perempuan dan komentar-Nya kontras dengan ajaran Muhammad yang menyatakan bahwa perempuan "kurang iman."

Yesus juga memuji wanita lain untuk imannya. Ini adalah seorang wanita dari golongan non-Yahudi yang terus memohon pada Yesus untuk mengusir setan dari anaknya.
Yesus berkata kepadanya: "Hai ibu, besar imanmu, maka jadilah kepadamu seperti yang kau kehendaki." (Matius 15:28).

Yesus juga mengatakan bahwa bahkan persembahan dari seorang janda dapat lebih berharga daripada seorang yang kaya.
Ketika Yesus mengangkat muka-Nya, Ia melihat orang-orang kaya memasukkan persembahan mereka ke dalam peti persembahan. Ia melihat juga seorang janda miskin memasukkan dua peser ke dalam peti itu. Lalu Ia berkata: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya janda miskin ini memberi lebih banyak dari pada semua orang itu. Sebab mereka semua memberi persembahannya dari kelimpahannya, tetapi janda ini memberi dari kekurangannya, bahkan ia memberi seluruh nafkahnya.
¬Lukas 21:1-4


Sikap Yesus bertolak belakang dengan Muhammad. Ingatlah bahwa Muhammad mendorong sekelompok perempuan untuk "bersedekah" untuk menutupi kekurangan mereka dalam kecerdasan dan iman.

Yesus Mengusir Setan Dari Mereka
Beberapa pengikut Yesus ada perempuan yang telah Dia bebaskan dari setan.
Kedua belas murid-Nya bersama-sama dengan Dia, dan juga beberapa orang perempuan yang telah disembuhkan dari roh-roh jahat atau berbagai penyakit, yaitu Maria yang disebut Magdalena, yang telah dibebaskan dari tujuh roh jahat, Yohana isteri Khuza bendahara Herodes, Susana dan banyak perempuan lain.
Lukas 8:1-3


Yesus juga menyembuhkan seorang wanita yang selama delapan belas tahun telah Lumpuh karena roh jahat (Lukas 13:10-13).

Memaafkan Dosa Perempuan
Sementara Yesus dan murid-muridNya bepergian ke Samaria, mereka berhenti di sumur di luar kota. Yesus lelah dan beristirahat di sana sementara para murid pergi ke kota untuk membeli makanan. Seorang wanita datang untuk mengambil air dan Yesus mulai berbicara dengannya. Kenyataan bahwa Yesus berbicara dengannya adalah suatu hal luar biasa untuk dua alasan:
1. ia adalah seorang wanita.
2. Ia adalah wanita Samaria, bangsa yang dianggap najis oleh orang-orang Yahudi.
Setelah beberapa saat, Yesus mengejutkannya dengan secara lembut mengungkapkan dia tinggal bersama seorang laki-laki yang bukan suaminya; terkejut mengetahui bahwa Yesus mengetahui hidupnya, Perempuan itu lari masuk ke dalam kota dan memberitahu kepada semua orang. Yesus tetap ada untuk mengajar selama dua hari dan kesaksian perempuan itu mendorong banyak Samaria beriman kepada-Nya (Yohanes 4:1-42).
Alih-alih mengutuk perempuan untuk dosanya, Yesus memberi dia kesempatan untuk mengikuti-Nya.

Wanita lain datang pada Yesus sementara Dia makan di rumah pemimpin agama. Seorang perempuan yang dikenal karena memiliki kehidupan yang penuh dosa. Memasuki rumah dan menangis tersedu-sedu di kaki Yesus, sementara air mata membasahi kaki-Nya, ia membersihkan kaki Yesus dengan rambutnya. Kemudian, mengambil sebotol parfum mahal, dan meminyaki kaki-Nya.
Para pemimpin agama membisikkan: "Sekiranya Dia, seorang nabi, maka Ia akan tahu perempuan yang menyentuhNya adalah orang berdosa."
Yesus menjawab dan berkata: "Ya, wanita ini sangat berdosa, tetapi telah menunjukkan kasihnya besar untuk Aku." Yesus berkata pada wanita ini: "Imanmu telah menyelamatkan engkau, pergilah dengan selamat!"
(Lukas 7:36-50).


Yesus juga melakukan intervensi dalam kasus seorang wanita yang telah tertangkap berzina dan telah akan dilempari batu oleh para pemimpin agama. Kata-Nya pada orang-orang yang mendakwa perempuan itu "Siapa kamu yang tidak berdosa melempar batu pertama kepada dia."
Ketika semua orang mereka pergi, Yesus berkata "Aku pun tidak menghukum engkau. Pergilah, dan jangan berbuat dosa lagi mulai dari sekarang."
(Yohanes 8:11).


Apa dari sejarah-sejarah tersebut ada yang salah?
Agama yang katanya SEMPURNA dan penyempurna dari kitab-kitab sebelumnya, ternyata tidak lebih dari ajaran SAMPAH yang tidak berguna!
User avatar
mamadkafirun
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1810
Joined: Thu Apr 14, 2011 3:15 pm
Location: in God's heart.

Re: Respon Muhammad dan Yesus Kepada Banyak Orang

Postby Hambass » Fri Aug 26, 2011 12:04 am

BAGAIMANA DENGAN INI :
Panah-panah-Ku akan dilumuri darah mereka; semua yang menentang Aku Kubunuh dengan pedang-Ku. Tidak Kubiarkan siapa pun melawan Aku; orang tahanan dan yang luka-luka mesti mati juga.” (Deuteronomy 32:42)
dan.....
;Apabila Tuhan, Allahmu, telah membawa engkau ke dalam negeri, ke mana engkau masuk untuk mendudukinya, dan Ia telah menghalau banyak bangsa dari depanmu, yakni orang Het, orang Girgasi, orang Amori, orang Kanaan, orang Feris, orang Hewi dan orang Yebus, tujuh bangsa, yang lebih banyak dan lebih kuat dari padamu, dan Tuhan, Allahmu, telah menyerahkan mereka kepadamu, sehingga engkau memukul mereka kalah, maka haruslah kamu menumpas mereka sama sekali. Janganlah engkau mengadakan perjanjian dengan mereka dan janganlah engkau mengasihani mereka.” (Deuteronomy 7:1-2)

WOW maling teriak maling
Hambass
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 3
Joined: Fri Jun 24, 2011 12:20 am

Re: Respon Muhammad dan Yesus Kepada Banyak Orang

Postby jayalah.indonesia » Fri Aug 26, 2011 12:16 am

@ atas: Sudah terjawab kok dalam kotak ke tiga di bawah kotak ALKITAB pada tabel 'Perbedaan antara Muhammad dan Yesus' : Pesan kekerasan di bagian awal digantikan oleh pesan damai di bagian selanjutnya
jayalah.indonesia
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 273
Joined: Wed Apr 30, 2008 10:49 pm

Re: Respon Muhammad dan Yesus Kepada Banyak Orang

Postby mamadkafirun » Fri Aug 26, 2011 3:54 am

Hambass wrote:BAGAIMANA DENGAN INI :
Panah-panah-Ku akan dilumuri darah mereka; semua yang menentang Aku Kubunuh dengan pedang-Ku. Tidak Kubiarkan siapa pun melawan Aku; orang tahanan dan yang luka-luka mesti mati juga.” (Deuteronomy 32:42)
dan.....
;Apabila Tuhan, Allahmu, telah membawa engkau ke dalam negeri, ke mana engkau masuk untuk mendudukinya, dan Ia telah menghalau banyak bangsa dari depanmu, yakni orang Het, orang Girgasi, orang Amori, orang Kanaan, orang Feris, orang Hewi dan orang Yebus, tujuh bangsa, yang lebih banyak dan lebih kuat dari padamu, dan Tuhan, Allahmu, telah menyerahkan mereka kepadamu, sehingga engkau memukul mereka kalah, maka haruslah kamu menumpas mereka sama sekali. Janganlah engkau mengadakan perjanjian dengan mereka dan janganlah engkau mengasihani mereka.” (Deuteronomy 7:1-2)

WOW maling teriak maling

Newbie ya? Keliling-keliling dulu gih minta ajarin senior muslim cara berdebat yang baik dan benar.
Liat donk judulnya apa jangan asal cuap-cuap ga jelas.
Ente pikir bantahan ente nyambung? :rolleyes:

Belain tuh nabi ente yang berakhlak "mulia" berdasarkan fakta dan kenyataan yang sudah ane beberkan berdasarkan ke-empat point di atas.
Kalau ga bisa bantah, mending duduk yang manis aja sambil nontonin :goodman:
User avatar
mamadkafirun
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1810
Joined: Thu Apr 14, 2011 3:15 pm
Location: in God's heart.

Next

Return to Quran & ISA Almasih, Injil



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users