. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Ramalan Ki Sabdapalon : Islam Indonesia cuma bertahan 5 abad

Benturan dan bentrokan antara Islam dengan agama-agama dan peradaban lain di seluruh penjuru dunia.

Postby swatantre » Mon Oct 27, 2008 8:35 pm

Pak Sabdalangit, saya mencermati terus postingan2 Anda. Saya senang. Hanya saya usul, tolong kalau posting jangan selalu pakai huruf besar semua. Nanti dikira panjenengan nulis sambil marah2 loh. (Walau kita emang marah dengan kelakuan barbarian islam di bumi Nusantara ini, tapi nalar harus tetap jernih jangan irasio berdasar emosi semata, bukan...?)

Salam
swatantre
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4015
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Postby Luv_Pink » Mon Oct 27, 2008 11:24 pm

ga tau deh ramalan tuh bener ga, yg jelas islam itu ga bisa terus dibiarin semena2
User avatar
Luv_Pink
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1401
Joined: Wed Jan 03, 2007 3:51 pm
Location: C:\Private Room

Postby boedjanglapoek » Tue Oct 28, 2008 12:36 am

salah satu yang mendukung ramalan sabdapalon yaaaa situs ini....
boedjanglapoek
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 7
Joined: Sat Oct 04, 2008 2:33 am

Re: Ramalan Ki Sabdapalon : Islam Indonesia cuma bertahan 5 abad

Postby tante_berjilbab » Thu Feb 12, 2009 4:19 pm

Kalo ramalan nya meramalkan keruntuhan islam gue percaya deh, gue dukung malah ..... heheheh =D>
tante_berjilbab
Translator
 
Posts: 106
Joined: Thu Jan 17, 2008 7:35 am

Re: Ramalan Ki Sabdapalon : Islam Indonesia cuma bertahan 5 abad

Postby otak_bukan_pantat » Sun Apr 05, 2009 10:59 am

Ya namanya juga kafir, mau percaya sama ramalan apa urusanmu slim? setidaknya kafir tidak haus darah kayak elu slim. toh pun hindu dan budha berasal dari luar indonesia, setidaknya ajaran tersebut murni agama dan terlebih masuk dengan damai, apalagi hasilnya adalah sebuah sebuah culture yang luar biasa.

Nah kalau islam? sudah bukan berasal dari indonesia, masuk dengan menggunakan pedang, ehhh....menghancurkan semua kebudayaan yang sudah ada, dan malah menghasilkan kotoran dimana2...

kemana kebudayaan yg dibangun selama 500 tahun belakangan ini? jauh besar kebudayaan majapahit dan sriwijaya kan? sudah terbukti kan di hampir seluruh negara muslim di dunia ini? kemana para pengungsi mereka kabur kalau bukan kenegara kafir? bahkan si pelempar sepatu bush-pun minta suaka ke swiss? hahahahaha....moslem cap melon.

Gw heran kok muslim ak sadar2 ya...apa mereka sudah tak punya hati lagi?
User avatar
otak_bukan_pantat
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 302
Joined: Sun Mar 09, 2008 1:48 pm
Location: Syuuuuuurrrga...dengan 72 bidadari berdada montok..

Re: Ramalan Ki Sabdapalon : Islam Indonesia cuma bertahan 5 abad

Postby phxeko » Mon Aug 24, 2009 3:07 am

ini saya ada dapat link yang bagus :

4 Juni 2009
PERCAYA ATAU TIDAKPUN RAMALAN SABDA PALON SUDAH BERJALAN DAN TERBUKTI
Diarsipkan di bawah: Ilmu Kasunyatan — Den Blontang @ 12:10 PM

Mungkin Tulisan ini sudah terlambat, tulisan ini terlalu sinis tapi mudah-mudahan bisa memberi pengertian dan kesadaran untuk lebih mencintai Tanah Air, Bangsa dan Nusantara. Mencintai Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika Tan Hana Darma Mangrwa, budaya serta peninggalan-peninggalan leluhur seperti Candi-candi, Pura, Puri, Purana ataupun yang lainnya. Memahami bahwa Majapahit masih ada sampai sekarang salah satu contohnya Bali yang sudah di Hindukan karena tidak bisa di Islamkan atau diarabisasi tapi lambat laun akan menjadi Arab kalau tidak disadari. Majapahit adalah bukan kerajaan Hindu tapi penyatuan Siwa Buda. Pada tahun 1961 Hindu di sahkan oleh Pemerintah sedangkan praktek-praktek di Bali sudah ada Ratusan tahun. Hindu identik dengan India Tapi Majapahit Bali tidak identik dengan India. Majapahit Bali semua menghormati leluhur (Silahkan tanya orang Bali yang mengerti sejarah,” Siapa yang di Bali yang tidak punya Kawitan dan menjang Sluwang Majapahit atau Siapa yang tidak melaksanakan odalan dan mecaru serta Upacara Ngenteg linggih yang menghormati leluhurnya biarpun akhirnya ke Tuhan). Pure boleh dikatakan tempat ibadah Hindu Tapi Pura/Puro adalah Keraton Stana daripada leluhur. Silahkan dicek kebenarannya bukan minta yang paling benar ataupun kalau bertanya cari orang yang benar-benar.

(Semua orang tahu akan Ramalan ini, tapi bagi yang tidak tahu silahkan baca terjemahannya dan akan mendapatkan kasunyatan, Majapahit tidak perlu pengakuan tapi Dunia mengakui Majapahit sejarah dan budayanya hanya bangsa sendiri saja yang belum membanggakannya, contoh Candi Borobudur diakui Dunia tapi karena bangsa ini tidak bangga akhirnya ya..menjadi hilang jati dirinya, malah membanggakan Candi kotak di padang pasir. Lihatlah bagaimana setiap orang di negara lain membanggakan peninggalan leluhurnya yang terawat. Disni ada yang berjuang, yang memang kewajiban BELIAU untuk berjuang malah ditutup dan di sunat “seperti adat Arab” tidak boleh memberikan kasunyatan padahal Dunia mengakuinya)
TERJEMAHAN BEBAS RAMALAN SABDA PALON NAYA GENGGONG YANG DULU DILARANG TANPA ALASAN YANG JELAS, PARADAJJAL ARAB KETAKUTAN DAN HABIS KONTRAKANNYA YANG MEMAKSA DIBUMI NUSANTARA TERCINTA

1. Ingatlah kepada kisah lama yang ditulis didalam buku babad tentang Negara Mojopahit. Waktu itu Sang Prabu Brawijaya mengadakan pertemuan dengan Orang yang bergelar Sunan Kalijaga didampingi oleh punakawannya yang bernama Sabda Palon Naya Genggong. > (Cuplikan Serat Babad Majapahit, Darmagandul yang sempat dilarang zaman ORBA ketakutan dan pendiskriminasian etnis yang tidak boleh mempelajari Budaya Cina oleh Penjajah Dajjal yang ingin terus bercokol di negeri ini).
2. Prabu Brawijaya berkata lemah-lembut kepada punakawannya,”Sabda Palon sekarang saya sudah menjadi Islam. Bagaimanakah kamu lebih baik ikut Islam sekali, sebuah Agama suci dan baik”. > (Pada bait ini sebuah fakta kebohongan terjadi sejak 500 tahun yang lalu, Islam ajarannya baik tapi oknumnya memanfaatkan untuk menggempur yang lainnya dengan cara mudah sekali mengadu domba sesama, menyesatkan yang lain dan merasa paling benar dimuka bumi sampai detik ini. Tapi bagi yang tidak melakukan pemaksaan dan kekerasan serta pengrusakan apapun alasannya ya….jangan sewot atau mencak-mencak kebakaran jenggot).
3. Sabda Palon berkata kasar, ”Hamba tidak mau masuk Islam Sang Prabu, sebab saya ini raja serta pembesar Dah Hyang setanah Jawa. Saya ini yang membantu anak cucu serta para Raja di tanah Jawa. Sudah digaris kita harus berpisah”. > (Ini kekukuhan orang Jawa yang masih mempertahankan adat dan budayanya, jaman sekarang mengucapkan hal seperti ini seperti “tidak mau masuk Islam” pasti akan disingkirkan, disesatkan dan dieliminasi, sayang seribu sayang Nusantara yang begitu beragam baik adat, budaya serta keyakinan akan dijadikan satu yakni budaya Arab disetir Dajjal. Lihat berita Nusantara TV, Koran dan lain-lain.)
4. Berpisah dengan sang Prabu kembali keasal mula saya. Namun Sang Prabu kami mohon dicatat. Kelak setelah lima ratus tahun saya akan menganti Agama Buda lagi, saya sebar seluruh tanah Jawa. > (Ajaran Buda maksudnya ajaran Budi pekerti, tapi tidak ada salahnya memahami ajaran Siwa Buda atau istilahnya kejawen, apapun menurut orang yang tidak senang/aneh yang sampai detik ini banyak diterapkan termasuk di Bali karena Bali adalah Majapahit yang dikenal daripada Indonesia oleh dunia yakni percaya adanya leluhur, kita ada dengan perantara leluhur, sebelum semua menghadap kepada Tuhan YME/Alloh SWT melalui Muhammad SAW/Allah melalui Yesusnya/Ida Hyang Widi Wasa/ Thian atau apapun sebutannya. Kita mengenal Agama yang dibawa oleh penjajah karena Orang tua kita, ingat !!. Jadi tidak ada salahnya kita mengenal leluhur dulu, Nama Tuhan terlalu suci untuk kita sebut dengan mulut yang banyak busuknya ini, sedikit-sedikit membawa nama Tuhan seakan-akan Tuhan yang menyuruh, renungkan!!)


---
ada lanjutannya panjang, ga enak klo saya copas disini sepenuhnya tanpa ijin.'
silahkan dilihat di blognya
http://iyeng.dagdigdug.com/2009/06/04/p ... -terbukti/
phxeko
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 35
Joined: Sun Jan 13, 2008 7:18 pm

Re: Ramalan Ki Sabdapalon : Islam Indonesia cuma bertahan 5 abad

Postby Anti-Fascist » Sat Sep 19, 2009 5:02 pm

makin lama islam di Indonesia, makin mundurlah peradaban kita....
inget dan camkan.
lambang dan kata "Pancasila" di ambil dari kitab negarakertagama yang jelas sebuah literatur hindu budha, pantes orang2 berjenggot dan beristri minimal 4 ituh udah sekian kali mencoba mengganti garuda kita dengan syariat satan nya
Anti-Fascist
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 71
Joined: Sat Sep 19, 2009 10:28 am

Re: Ramalan Ki Sabdapalon : Islam Indonesia cuma bertahan 5 abad

Postby a_man » Fri Jan 08, 2010 7:53 pm

Sujiwo Tejo: Kejayaan Nusantara Muncul pada 2012
SAYA yakin tak lama lagi Nusantara kembali berjaya. Ramalan ke-8 Jayabaya tentang kembalinya Sabdo Palon Noyo Genggong akan terwujud sebentar lagi. Dua makhluk gaib yang kemunculannya dipercaya menandai kejayaan Nusantara itu mungkin keluar sekitar 2012.

Ini kalau kita klop-klopkan prakiraan rekan-rekan peminat dunia paranormal tanah air dan suku Maya. Kisaran kemunculan makhluk gaib itu pada 2012-2016. Sementara peristiwa besar dunia yang sudah diramalkan suku Maya adalah kiamat pada 21 Desember 2012. Ramalan suku bangsa ahli perbintangan yang hidup di selatan Meksiko itu mengguncang dunia ilmiah tahun lalu karena tanda-tandanya juga mulai terbaca oleh ilmu pengetahuan.

Ramalan ke-8 Jayabaya kita yakini akan terjadi dalam waktu singkat jika peristiwa nyata akhir-akhir ini kita lihat sebagai pertanda. Misalnya, gerakan rakyat mengumpulkan koin solidaritas buat Prita Mulyasari juga kita yakini sebagai pertanda awal terjadinya ramalan ke-7 Jayabaya, yaitu Tikus pithi anoto baris. Dengan kata lain, terjadi barisan pemberontakan rakyat dari berbagai penjuru Nusantara.

Misalnya, gejolak di berbagai daerah yang nyaris rata di Nusantara atas kacaunya daftar pemilih tetap pada pemilu lalu, gerakan sejuta Facebooker untuk mendukung Bibit dan Chandra. Kemudian gerakan nyaris semiliar koin buat Prita, meratanya demo nasabah kasus Bank Century, dan terperangahnya masyarakat atas terbitnya buku Gurita Cikeas karya George Junus Aditjondro.... Semua itu kalau diibaratkan musik adalah intro bagi lagu mars.

Itulah mars barisan pemberontakan rakyat semesta. Itulah makna Tikus pithi anoto baris alias tikus pithi menata barisan. Tikus pithi adalah tikus kecil-kecil kemerahan yang bisa merubung dan menggerogoti, bahkan baju dan celana yang sedang kita pakai.

***

Saya yakin ramalan ke-8 Jayabaya akan terbukti tak lama setelah ramalan ketujuhnya berlangsung. Dan, saya yakin ramalan ketujuhnya terbukti karena enam ramalan sebelumnya sudah terbukti. Yaitu, Murcane Sabdo palon noyo genggong (runtuhnya Majapahit), Semut ireng anak-anak sapi (masuknya Belanda), Kebo nyabrang kali (Belanda kenyang dan hengkang), Kejajah saumur jagung karo wong cebol kepalang (penjajahan Jepang selama 3,5 tahun sama angkanya dengan usia jagung 3,5 bulan), Pitik tarung sak kandhang (perang saudara di zaman Bung Karno), dan Kodok ijo ongkang-ongkang (tentara berkuasa di era Soeharto).

Bagi yang tak percaya nubuat, nujum, atau ramalan, baiklah saya sampaikan pesan dari para sejarawan. Mereka mengingatkan kita, setiap tempat memiliki siklus sejarahnya masing-masing. Nusantara, menurut studi mereka, memiliki cakra manggilingan alias putaran 700 tahunan. Lihatlah kisaran 2012 adalah 700 tahunan waktu dari kejayaan Majapahit, dan dua kali 700 tahunan dari kejayaan Sriwijaya.

Bagi yang tak percaya klenik, terawangan alias ''penglihatan'', baiklah juga saya sampaikan pesan dari dunia ilmiah, yakni fisika modern temuan abad ke-20. Bahwa chaos alias kekacauan akan terdorong ke arah chaos lebih lanjut sampai akhirnya ke puncak chaos. Di dalam puncak chaos itulah nanti terkandung energi internal yang mendorong keadaan kembali normal.

Pertanyaan saya, kurang chaos bagaimana lagi keadaan sekarang? Dan sekarang bukankah keadaan chaos itu tampak makin mengarah pada chaos lanjutan? Pada puncak chaos nanti, tak diperlukan lagi energi eksternal -misalnya campur tangan Amerika dan negara-negara asing lain- untuk mengembalikan keadaan menjadi normal. Pengembalian pada keadaaan normal akan terdorong dengan sendirinya oleh energi internal. Dan, kekuatan energi internal itulah yang sebenarnya menjadi landasan keyakinan orang banyak yang tak pernah luntur, yakni akan munculnya Satriya Piningit.

***

Saya yakin ramalan ke-8 Jayabaya segera terwujud karena tanda-tanda yang diisyaratkan rekan-rekan dari dunia paranormal cocok dengan orang-orang dari dunia ilmiah. Sebagai pendukung ramalan Jayabaya dari abad ke-11, ramalan Ronggowarsito sekitar 1,5 abad sebelum ditemukan teori chaos fisika modern, juga sesuai dengan prinsip-prinsip teori chaos.

Awal chaos adalah zaman Kalatida, zaman kekacauan pribadi-pribadi, sudah ditunjukkan setidaknya sejak era Soeharto yang berlanjut hingga era reformasi dan kemudian ditandai kacaunya penyelenggaraan Pemilu 2009. Chaos tersebut berlanjut ke ambang puncak chaos, yakni zaman Kalabendu, zaman kekacauan kolektif yang menyebabkan antara lain masyarakat tergugah meresponsnya dengan gerakan sejuta Facebookers untuk Bibit-Chandra atau pengumpulan koin untuk Prita.

Setelah Kalatida dan Kalabendu serta energi internal yang terkandung dalam Kalabendu cocok dengan teori chaos, Ronggowarsito jauh sebelum teori chaos ditemukan sudah meramalkan Kalasuba, zaman kesejahteraan setelah kita melewati Kalatida yang selanjutnya memuncak ke Kalabendu.

Saya yakin zaman Kalasuba akan muncul di Nusantara. Buku Prof Arysio Nunes dos Santos, Atlantis: The Lost Continent Finally Found terbitan 2005, menunjukkan bahwa kerajaan Atlantik yang pernah berjaya dan sampai sekarang masih misterius bisa jadi tempatnya tidak di mana-mana, melainkan ya... Nusantara ini.

Temuan pakar Amerika Latin yang terjemahan Indonesianya terbit Desember 2009 itu seakan memperkukuh studi kurang lebih 30 tahun Dennys Lombard melalui bukunya Nusa Jawa: Silang Budaya. Lombard, antropolog Prancis, menggarisbawahi secara lebih detail dan meyakinkan soal betapa istimewanya kedudukan Nusantara dahulu, sekarang, maupun -seharusnya- di masa yang akan datang.

Dan izinkan saya untuk selalu yakin pada harapan itu.

http://www.jawapos.com/halaman/index.ph ... nid=110294
User avatar
a_man
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4318
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: Ramalan Ki Sabdapalon : Islam Indonesia cuma bertahan 5 abad

Postby Topsy KreeT » Fri Jan 08, 2010 8:02 pm

kalo gw, gk terlalu percaya dengan ramalan ini <walaupun mungkin benar>. karena gw percaya yg jahat akan menang lebih dulu, tapi pada akhirnya 'YANG BAIK' YANG MENJADI PEMENANG
User avatar
Topsy KreeT
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2099
Images: 4
Joined: Tue Sep 22, 2009 8:32 pm
Location: Somewhere Far Away

Re: Ramalan Ki Sabdapalon : Islam Indonesia cuma bertahan 5 abad

Postby Arcala » Mon Mar 01, 2010 12:55 am

Mari kita sama sama menunggu bukti dari ramalan sabdapalon :)

kebenaran hanya bisa di dapat dengan pembuktian :)
Arcala
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 1
Joined: Wed Feb 24, 2010 2:17 pm

Re: Ramalan Ki Sabdapalon : Islam Indonesia cuma bertahan 5 abad

Postby ramalan » Thu Aug 26, 2010 8:42 pm

ramalan itu nama saya.

sudah cerita lama bahwa indonesia akan kembali ke jaman Hindu, namun tidak ada satu pun yg tau apa masa depan bangsa kita. Dilihat dari aksi koruptor, markus (mafia kasus), mafia di tubuh polisi di tubuh perwakilan di segala macam tikus dimana mana, ini tidak jauh dari bentuk kemusnahan pengaruh Islam di Indonesia karena yg diperdebatkan (tanpa satu pun sadari kecuali saya dari luar indonesia) adalah konflik fundamental kepercayaan beragama, orang Islam berpikir harus A, orang Kristen berpikir harus B, orang Buddha berpikir harus C, orang Hindu berpikir harus D, dll. Konflik agama sudah dimana mana di seluruh dunia pun sudah terlihat (Korea Utara vs. Korea Selatan = non-agama vs. Kristen, Israel vs. Palestina) dan sekarang di Indonesia yg beragam agama saling perang dingin dari belakang, tepatnya perang suku. "Berbeda pendapat karena tumbuh dan berkembang dengan latar belakang yg berbeda maka jika bertemu dengan orang yg punya keyakinan kepercayaan cara gaya hidup semua yg berbeda dari saya sudah tentuya tidak akan ada akur." Saya tidak pro agama mana pun karena saya hanya pro keadilan, dan keadilan menyatakan bahwa indonesia harus melalui perubahan yg pahit untuk orangnya sadar bener bener sadar sampe sadarnya 7 turunan maka tidak mustahil bencana yg sudah anda simak di media masa di youtube di internet di twitter sudah jelas bahwa dunia dan khususnya indonesia sedang mengalami perubahan pahit ini, semua ini demi kebenaran yg benar benar adil meskipun harus berjatuhan korban nyawa (ingat, mati itu bukan hanya untuk orang yg salah tapi juga untuk orang yg benar karena kematian tidak memandang bulu, bila saatnya mati maka kau mati bukan karena mati kena kutukan ataupun mati karena di semprot orang tapi karena suda takdirmu untuk mati begitu juga takdir keturunanmu untuk lahir dan hidup menggantikanmu.) kiamat atau ramalan lo bakalan mati ga jadi masalah karena ujungnya YANG HIDUP HARUS MATI. itu sudah pasti !!! dan pada akhirnya hanya pengaruh yg menjunjung tinggi kehebatan kebesaran TUHAN yg bertahan di muka bumi dari kutub utara sampe kutub selatan sampe timur ke barat dan sang waktu telah membuktikan itu! :axe: (selalu ingat ortu kakek nenek bunyut nenek moyang mu karena mereka darah dagingmu secara langsung dan selalu ingat TUHAN karena TUHAN yg menciptakan ortu kakek nenek bunyut nenek moyang termasuk lo yg sedang make internet ini) :rolling:
ramalan
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 1
Joined: Thu Aug 26, 2010 7:47 pm

Re:

Postby God's Hand » Mon Nov 29, 2010 10:37 am

Preeeeeeettttt,
Bilang aja kalian orang muslim uda ga diinginkan lagi nempatin bumi,, makanya dimusnahin... :supz:
lagian,, hidup cuma buat ngjelekin agama laeen, urus ja tuh agama ndri,,
mau kafir atau ga,agama gue tu disebarin bukan dengan paksaan,
and ga ada ajaran "bunuh orang kafir itu masuk sorga".. sorga pale lu..
God's Hand
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 2
Joined: Mon Nov 29, 2010 10:19 am

Re: Ramalan Ki Sabdapalon : Islam Indonesia cuma bertahan 5 abad

Postby God's Hand » Mon Nov 29, 2010 10:55 am

yang jelas tuwh agamaku itu cinta damai,
ga kea agama isl**, yang katanya aja cinta damai..
toowh juga banyakan jadi teroris yang ngobrak-abrik ketenangan orang laen..
ga aneh juga sih, orang katanya neh ada ajaran dari nabi nabi apalah namanya yang ngajarin lox ngbunuh orang bda agama itu sorga,,
aduh aduh,, sorga dari mana coba,,
udah gitu penyebarannya dengan perang lagi, memaksa banget seh..
agama yang aneh, sok suci..
God's Hand
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 2
Joined: Mon Nov 29, 2010 10:19 am

Re: Ramalan Ki Sabdapalon : Islam Indonesia cuma bertahan 5 abad

Postby Kaliyuga » Tue Nov 30, 2010 8:28 am

wih... Terkesima gw baca paparan ttg Sabdapalon yg ditulis di atas.
Krn menurut gw hmpir smua ramalannya tepat...
Tinggal skrg mnunggu sisa ramalan ke-8 nya.
Apalg diramalan itu dsebutkn akn ada banyak bencana dan 7 gunung meletus scara brgantian(mendekati kbenaran) bukti: stelah merapi meletus, berbagai gnung di nusantara sdh mulai brgejolak. Sprti semeru,bromo(udh meletus),krakatau,dll lupa gw nma gnung yg laen :D

dan sedikit mau mnambahkn ttg ramalan jayabaya klo ramalannya yg mngatakn pmimpin negara nusantara ini memiliki nama akhir diurut mnjadi NOTONOGORO bkn NOTONEGORO sprti yg dblng seseorg di atas. Dimulai dr,
NO : soekarNO correct.
TO : soeharTO correct.
NO : yudhoyoNO correct.
Lalu knp habibie,gusdur,dan mega tdk msuk?? Krn mreka tdk memerintah dlm 1 periode penuh.
Skrg tinggal mnunggu nama yg mmiliki akhirn GO dan RO. Menarik utk ditunggu :)
Kaliyuga
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 2
Joined: Tue Nov 30, 2010 7:19 am

Re: Ramalan Ki Sabdapalon : Islam Indonesia cuma bertahan 5 abad

Postby Laurent » Thu Dec 23, 2010 4:12 pm

NILA SETITIK RUSAK SUSU SATU DRUM
Selamat dan sukses serta penghargaan setinggi-tinginya untuk Kepolisian Republik Indonesia terutama Densus 88 sebagai "Bayangkara negara persis seperti pada jaman Bayangkara Majapahit" dan semua pihak yang telah ikut menumpas dajjal, menangkap dajjal masa kini yakni yang suka atau senang meneror alias teroris. Itulah salah satu sifat dajjal. Mari kita kembali memutar waktu tahun 2000 sembilan yang lalu untuk mengingatkan kepada kita semua aksi para dajjal atas nama islam. Mau tidak mau, suka ataupun tidak kenyataannya memang islam entah keras atau lembek. Kalau teroris dari aliran islam yang mana karena saling membenarkan diri berarti islam itu banyaaaakk sehingga bingung ikut yang mana (itupun bagi yang bingung kepanasan seperti di tengah padang pasir yang terik). Mereka para dajjal merusak Nusantara dengan aksi terornya bahkan bukan sekedar teror tapi sudah terang-terangan mempublikasikan aksinya atas nama jihad yang berarti perang, membantai sesama hanya untuk gagah-gagahan dimata tuhannya yang entah mengapa ajaran tuhannyapun atau nabenya yang dulu memang suka perang alasannya membela dan diperangi duluan katanya dan ini dipakai dalil untuk membantai sesamanya dengan ngawur (sudah jelas bom dikasih muatan baut, paku dan besi lainnya. kalau bukan ngawur apa namanya, tolong dijelaskan. Dan atas nama islam serta sesamanya lho bukan yang lain. Entah orang islam yang ikut-ikutan atau yang tokoh mereka jijik melihat selain berkerudung dan kafir. Mengapa ?. Mungkin pernyataan ini sedikit menyinggung para dajjal padang pasir ini tetapi inilah kasunyatannya.

Aksi-aksi mereka sangatlah biadab menurut korban tetapi mereka berdalih pihak lain yang biadab karena membantai kaum islam katanya entah di mana, kalaupun itu terjadi diluar Indonesia ataupun didalam Indonesia, tapi teror maut ini disebarkan atas nama jihad dijalan Alloh katanya justru di wilayah Nusantara yang nota bene punya budaya ketimuran bukan kekerasan. Pada tahun 1998 orang cina yang nota bene adalah keturunan asli bumi Nusantara di bantai dan dilecehkan yang perempuannya karena dianggap kafir, tapi diperkosa (peristiwa 1998), mereka diteror dan untuk menyelamatkan diri banyak dari mereka memeluk ajaran dari arab yang terkenal pernah mengalami jaman jahilliyah ini, tetapi semenjak masuk ke Nusantara abad 15 orang jawa menyaring ajaran ini dengan sebaik-baiknya. Karena ketakutan !. Masuknyapun ke bumi Nusantara juga dengan kekerasan dan peperangan. Orang-orang Majapahit juga pernah dibantai. Bukti kasunyatannya, yang tidak memeluk islam dicap kafir dan halal darahnya ditumpahkan. Pada tahun 2000 aksi pengeboman gereja, dan itupun si pelaku bisa meloloskan diri karena dapat lindungan islam. Apalagi pada tahun 1965 yang terkenal dengan penumpasan anggota-anggota partai yang komunis tetapi kenyataan di lapangan biarpun bukan anggota partai komunis, seluruh keluarganya di cap kafir dan di bantai sampai bayi-bayipun ikut di bantai dengan sadis (tetapi maklum jaman itu belum ada tehknologi canggih,jadi didiamkan tidak pernah di publikasikan). Mundur lagi jaman DI/TII, mereka ingin mendirikan negara islam dan dengan ajaran padang pasir ini mereka berkeyakinan untuk berperang dengan ketololannya (jahilliyah).

Demikian juga waktu terjadi pada masa Majapahit 500 tahunan yang lalu. Para saudagar gujarat arab dan timur tengah ini sudah masuk ke bumi Nusantara pada masa kerajaan Majapahit, mereka datang awalnya memang berdagang. Karena melihat kawula pada waktu itu kempel-kempel hingga mereka ingin menguasai bumi Nusantara yang subur soalnya di sana memang pasir tok !, dengan aksi yang sama seperti sekarang, cuma dulu berbentuk mengatasnamakan para wali atau sunan dan menyebarkan ajaran arab ini. Mereka berperang dan membantai kawula Majapahit sampai akhirnya berlari ke Bali sebagian besar di Jawa dan Nusantara untuk selamat mereka memeluk ajaran islam ini. Bukti kenapa banyak Candi dan patung hilang, rusak dan krowak ?. Ada yang bisa menjawab !. Karena memang orang Nusantara itu lugu dan polos. Ajaran ini di praktekan dengan lemah lembut dan berbudaya, karena orang Indonesia atau Indo-Cina memang sangat berbudaya dan berbudi pekerti yang tinggi. Inilah kebanggaan Nusantara. Tetapi para dajjal padang pasir cuma meniru seperti Umar bin khotob di kenal dengan singa padang pasir. Kalau Umar bin Khotob jelas visi dan misinya. Bangsa kita sejak jaman Majapahit sangat memakai aturan dan tata kerama yang tinggi. Semenjak ajaran arab jahilliyah memaksa berkembang, dan inilah yang terjadi mereka meneror dulu dengan pedang sekarang dengan bom. Tetapi yang tidak melakukan kekerasan dan tidak mengintimidasi ya jangan sewot. Ini sejarah !. Dulu sebenarnya sudah pernah di ungkap pada masa para Mpu Majapahit, tetapi hasil ungkapan ini serta merta dibakar dan dilarang. Contoh kitab-kitab atau lontar-lontar yang sekarang lestari di Bali adalah sebagian kecil yang bisa diselamatkan. Jaman ORBA orang Cina dilarang sekolah dan mempelajari aksara Cina dan aksara jawa. Ejaannyapun diubah supaya artinya juga diubah. Kenapa dilarang, ada yang bisa menjawab pertanyaan ini?. Tetapi yang harus dipelajari adalah aksara arab. Ini kasunyatan. Menganggap bahasa selain bahasa arab adalah kuno, bahasa Jawa, Sunda, Batak dan lainnya itu bahasa kafir waktu melaksanakan adat dan budaya yang asli tidak import. Harus memakai bahasa arab. Keratonpun di Jawa juga sudah arab. Itulah kemenangan Arab di bumi Nusantara yang Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika yang beragam budaya serta adat istiadatnya menjadi seragam yakni ajaran arab. Ini juga jasa perjuangan-perjuangan para jihadin, mujahid seperti nordin dajjal ini. Ini real, nyata apalagi dahulu belum banyak yang mengekspos. Mungkin pasti ada yang bantah. jelas islam baik tapi masuknya dengan bantuan para dajjal, meneror seperti sekarang. Pikiren mumpung durung edan. Angkat topi dan udeng untuk para dajjal yang sudah mempelopori masuknya ajaran ini di Bumi Nusantara. Yang hebat itu sebenarnya bukan ajarannya tapi kawula Nusantara yang berbudi luhur yang hebat. Ajaran Siwa Buda Majapahit sudah hebat sampai detik ini bisa mempersatukan Nusantara akhirnya sejarahnya diputar-balikkan oleh pejuang-pejuang dajjal ini, Ajaran Majapahit sebagian kecil lestarinya di Bali hingga di kenal dunia dengan persatuannya bukan karena se tapi antar umat dan kaum. Boleh mempermasalahkan tulisan ini, tapi lihatlah kasunyatan yang terjadi mumpung belum picek atau micek.

Klik gambar samping jika ingin tahu orang ini dan koment yang masuk. Seperti pernyataan Bapak ustadz Ba`asyir Al-muhkaromah yang terhormat dan dihormati seantero jagad raya di dunia dan akhirot mengatakan pelaku bom bunuh diri ini adalah mujahid atau mati sangit atau mati sahid atau apalah bahasanya yang jelas sudah bikin keresahan masyarakat. Dan bukan hanya beliau saja yang mengunkap hal ini. Pentolan-pentolan J.I yang insaf katanya juga mengatakan hal yang sama. Apakah dengan membikin keresahan dan kerusakan dengan dalih dan dalil apapun alasannya menurut mereka adalah sahid termasuk bunuh diri mengajak-ajak yang lainnya yang sebagian besar tidak mau mati bersama mereka. Kalau ya... mungkin sudah kumpul di lapangan mati bersama para dajjal teroris ini. Silahkan keluarkan fatwa yang biasa berwenang katanya untuk jihad bunuh diri dengan bom hasilkan surga mbahe sangkil.

Dan untuk Ahkmad Jihad di sadengan. Mudah-mudahan cuma nama jihad saja tapi hatimu jowo tenan dan gak ada hubungannya dengan teroris. Wong jowo sekarang senang pakai nama arab. Entah... Hak asasi. Pura Majapahit Trowulan pun pernah mengalami teror dajjal juga tapi bernama jawa mengatasnamakan Imam yakni Imam Karyono bisa diinterogasi kog orangnya masih ada, takmir mushola cempa di Trowulan. Tapi kasunyatannya mengancam, meneror bahkan mengintimidasi. Bahkan Puri atau Keraton Ratu Bathara Hyang Wilatikta Brahmaraja XI yang didalam "Griyanya"ada pura atau stana leluhur Majapahitpun mau di bom tapi yang bawa bom (menyuruh anak buahnya, dajjal juga punya anak buah kayak Nordin yang ingin ngetop, Buat Nordin dan sekutunya para dajjal, penulis sudah mencemarkan nama baikmu silahkan laporkan ke pihak berwajib untuk memproses hukumnya ya... tak tunggu dan bayangkan seandainya keluargamu yang jadi korban, tapi mana peduli para dajjal ini, dan karmanya keluarga para bomber ini dipanggil polisi ditahan sebentar sudah sewot, padahal bagaimana sedih rasanya kehilangan keluarga yang meninggal dengan tidak tahu permasalahannya tiba-tiba bummmm...masih untung mati, yang kira-kira mati segan hidup cacat bagaimana ?. pikir ya din...din atau siapalah dalangnya. Tapi juga karena nordin mudah bisa bikin keluarga dengan mengawini perempuan seperti dianggap ayam apa perempuan bangsa ini (tapi kembali hak asasi), kawin sana kawin lagi dengan meng-kempeli dulu orang-orang yang sudah kempel.....), selanjutnya kembali anak buah Imam Karyono ini di sambar petir disiang bolong dan tewas. Sedang bomnya diledakan tim Gegana ditengah sawah dibelakang Pura dan Keraton Majapahit Trowulan utuh tanpa secuilpun. Itulah bukti kehebatan Para leluhur Nusantara. Tapi yang kempel itu kan kawulanya hingga mudah diarabisasi. Sebenarnya mereka para kawula Majapahit tidak takut sama dajjal arab penyebar ajaran padang pasir. Mereka ketakutan dengan dajjal yang yang menyusup dan berwajah jawa sama persis tetapi sungguh sangat bengis masih mending orang Arab asli masih ada pemikiran yang sehat, La ini sama-sama orang jawa mudah sekali men-cap kafir dan sesat bila tidak mengikuti menyembah dan bersujud dipadang pasir daripada bersujud di Tanah Air yang subur makmur gemah ripah loh jinawi kalau mau menyuguh dan mempersembahkan untuk Tanah Air dengan acara-acara adat. Adapun ada yang melaksanakan tapi sudah berbahasa arab. Anehkan !. (Sudah berabisasi, karena Nabenya orang arab tapi itu kan hak masing-masing). Jadi tidak ada kebanggaan lagi yang asli dari bumi Nusantara. Adapun Majapahit yang ajarannya berbakti dengan orang tua dan leluhur sebelum ke Tuhan yang menciptakan alam dianggap dongeng dan mitos karena bukti-buktinya dibakar pada masa Demak dibantu Wali atau sunan bersama santri-santri yang notabene kawula asli yang hebat-hebat. Yang tidak menyebut nama Alloh dianggap kafir. Padahal Tuhan itu disebut oleh kaum atau umat atau orang dengan sebutan bermacam-macam ada yang menyebut Thian, Sang Hyang Widhi, Murbeng Dumadi, Allah, Alloh, atau banyak sebutannya dalam islam saja 99 nama. Dan itu terlalu suci. Tapi jaman Dajjal, mudah sekali mengucapkannya bahkan sambil membunuh apapun dalihnya atas nama Alloh termasuk bunuh diri hasilnya surga,"itu kan tergantung niat katanya"!. (Kuempel-kuempel, jamane jaman edan ora melu edan oara keduman dadine ngedwan ben gampang)

Ungkapan leluhur langgar bubrah mesjit korat-karit sudah terbukti baik dikoran ataupun televisi baru-baru ini di beritakan terjadi pembongkaran masjid dengan paksa dan banyak memprotes tapi kalau Candi yang aset Budaya Nusantara bukti peninggalan leluhur rusak ataupun dirusak mereka bilang Alhamdulillah. Ini bukti juga simbol, Ibrahim yang tewas di Temanggung adalah nama leluhur kaum Arab, Leluhur Muhammad juga leluhur dari kaum Quraisy Islam dan Yahudi, tetapi sampai sekarang masih saja bersengketa mengajak-ngajak pula yang lain tidak tahu apa-apa. Ini simbol nama Ibrahim di pakai wong jowo dan tewas di tembak mati atau ini pekerjaan orang bersama dajjal yang ingin ngetop disejarah, karena pada dasarnya mereka ingin ngetop sebagai pahlawan perang membela entah apa. Mboh piye-piye !. Aku ora eruh pikiren dewe mumpung urung edan !. Untuk itu Pura Ibu Majapahit Bali demi Nusantara akan menetralisir dengan Upacara untuk menyeimbangkan Rwa-bineda melaksanakan acara odalan kebetulan pas dengan Buda Kliwon Gumbreg tanggal 9 bulan 09 tahun 2009 jam 9:09 WITA tanpa direncana otak atik gathuk. Itulah Majapahit yang masih ada kegaibannya. Orang jawa sebenarnya adalah orang hebat, tapi semenjak tertimbun pasir hanya orang arab saja yang boleh dapat gaib yang lain sesat karena kitabnya mengatakan begitu. Dan Kitab ini juga yang dipakai alasan untuk berjihad dengan mengebom tanpa melihat situasinya. Mereka dengan jelas berkoar-koar di media baik elektronik maupun koran dengan berani mengejek aparat keamanan (Bayangkara Negara) dan yang kempel-kempel diantara sebagian besar mereka pinter-pinter nanging keblinger. Tapi Bayangkara ini melaksanakan tugas sesuai hukum dengan bukti secara profesional, patut diacungi jempol dikala sebagian dajjal mencibir. Sekali lagi Selamat !, ini hadiah Ulang Tahun Negeri ini yang ke 64 setelah 150 dan 350 tahun dibawah cengkaraman Arab dan Eropa serta sekutunya. Bumi Majapahit kembali menceritakan kejayaan dan persatuan supaya generasi sekarang yang hebat yang langsung kenal tuhan supaya menggali sejarah bangsa kita sendiri dan membanggakannya, seperti di Arab yang cuma punya candi kotak satu tapi mereka membanggakannya, bangsa ini masih belum sadar sampai dikasih masalah oleh yang punya candi yakni kerajaan arab membatasi datang ke negaranya karena sudah kaya. Masih ngotot mau berangkat saja dinamakan ujian dari Alloh, Ujian dengkul suwek tapi hak asasi juga, demikian juga seperti di negara Israel, Roma, India mereka saling membanggakan. Untuk kita apa yang dibanggakannya ?.Ada candi termegah dianggap dongeng. Apa yang bisa dibanggakan, coba tanya pada rumput yang bergoyang berpasir dekat kaki onta dengan padang fatamorgananya pasir. Untuk itu si penulis sadar Anda semua yang terhormat sudah ahli sejarah Arab, Israel, Vatikan, India atau manalah daripada sejarah bangsa sendiri. Hingga percuma juga ada tulisan ini. Sekali lagi penulis hanya ingin mengucapkan SELAMAT UNTUK DENSUS 88 ANTI TEROR DAN POLRI SERTA JAJARANNYA YANG LAIN serta masyarakat "Tumpas dan habiskan ajaran Jihad Dajjal ini sampai keakar-akarnya, karena dajjal itu bermata satu dan gak mau tahu yang penting dapat surgau, ini simbol). Tapi itu semua juga Hak Asasi...Sesuai judul Nila setitik merusak susu satu drum. Semua jadi sewot dengan ulah mereka. Negara dicap sarang teroris, yang mengatas namakan tokoh paling tokoh sekarang bingung menklarifikasi padahal diuntungkan. Dengan mengaku islam saja sudah selamat tidak dicap kafir maksudnya. Tapi kalau sudah kena dajjal sikat habis yang penting jihad. Blog itu biasanya berisi yang baik-baik saja tidak mau mengungkap kasunyatan dan kebenaran yang ada hanya yang paling benar karepe dewe, kebanyakan fatamorgana. Silahkan berkomentar panjang lebar bebas, tapi jangan sewot bagi yang tidak melakukan kekerasan. Ma`af tulisannya kebanyakan dan serta maklum tidak tamat sekolah karena uangnya lebih baik lancong kearab pulang di panggil pak haji dan B.Kaji dapat dicium tangannya seantero RT. Mudah-mudahan para alimulama bisa mengatasi para kaum yang jahilliyah ini.. Amin Allohuma amin kalau bisa. Insya Alloh... Yang pasti-pasti sajalah. Tinggalkan blog ini bila tak suka, untuk nordin laporkan blog ini telah mencemarkan perjuanganmua. Arab diuntungkan dengan ulahmu...Selamat berjuang sambil sembunyi di gua...di Indonesia banyak hutan, di arab sulit yang ada padang pasir. Ini hanya pengungkapan kenyataan dan yang sedang terjadi. Mengajak segenap semua untuk lebih mencintai Tanah Air dan bangsanya sebagai saudara bukan dipakai jembatan kesorga mbahe sangkil krowak itu

BERSAMBUNG....

http://www.majapahit-masakini.co.cc/200 ... -drum.html
Laurent
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5656
Joined: Mon Aug 14, 2006 9:57 am

Re: Ramalan Ki Sabdapalon : Islam Indonesia cuma bertahan 5 abad

Postby agis » Sun Dec 26, 2010 11:44 am

Bertahan 5 abad dalam arti bertahan berkuasa secara mutlak, itu udah lewat. sekarang yang ada justru revolusi Zaman baru, dimana kita umat manusia harus menyatu jangan lagi terpecah belah, jangan lagi berkonflik, sekarang Musimnya spiritual universalitas dan Humanisme, tidak ada lagi tirani2 yang bersembunyi dibalik topeng agama yang akan bisa menjajah lagi. :heart: :heart: :heart: :heart: :heart: :heart: :heart: :heart:
agis
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 57
Joined: Thu Nov 25, 2010 6:32 pm

Re: Ramalan Ki Sabdapalon : Islam Indonesia cuma bertahan 5 abad

Postby dolodolo » Thu Apr 14, 2011 2:26 pm

hai dude...bagaimana dgn malaysia, brunei atau filipin...bukankah mereka juga bagian dari 'nusantara' ?
lantas bagaimana dengan papua yang notabane nya bukan bagian dari 'nusantara' ? apakah mereka akan dilepas dari indonesia?
dulu memang nusantara..tp itu dulu.. sekarang adalah indonesia...indonesia ya indonesia...malaysia ya malaysia...nusantara ya nusantara (dulu)

kejawen hanya akan menguasai tanah jawa saja..sampai kapan pun...tak akan berlaku baki sumatra, kalimantan dll
kejawen hanya akan menguasai tanah jawa saja.. tp islam akan menguasai dunia bung...
biarkan kejawen mengurusi tanah jawa saja... biarakn islam, nasrani, dan yahudi yang mengurusi dunia
itu ramalan saya.. KI SABDA PLONGAH PLONGOH :supz:
dolodolo
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 1
Joined: Thu Apr 14, 2011 2:07 pm

Re:

Postby silent » Thu Jun 23, 2011 8:37 pm

ds wrote:Koq Kalian kalian Non Muslim Percaya Ramalan sih !!!
Hari Giniiiii percaya ramalan....
Udah kehilangan akal ya?

Aku Muslim,
Percaya Ramalan, Hukumnya Syirik (Menduakan Tuhan).

Mendingan temui Mbah Marijan.
Mau Marijan rasa Coco Pandan, atau
Marijan rasa Strawberry juga bisa.


percaya sama nabi mo yang suka threesome atau ninesome juga dong? :axe: :axe:
User avatar
silent
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 131
Joined: Thu Jan 27, 2011 2:48 pm

Previous

Return to Islam vs Agama & Peradaban Lain



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users