. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Ramadhan-Lebaran Watch 2011

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di Indonesia.

Re: Ramadhan-Lebaran Watch 2011

Postby tanda_tanya » Tue Aug 09, 2011 2:54 am

manusia blegug wrote:denger cerita temen gw itu, asli gw ngakak. tapi miris jg, ternyata masih jaman ya puasa minta dihormatin ? padahal temen gw jg kagak nawarin rokok ke polisinya. trus yg pling bikin geleng2 kpala, udah awal2nya sok alim marah2 ama orang yg ga puasa eh...ujung2nya minta jatah/uang damai. swt

ini cerita asli loh...hahaha




...Asli lucu ini. Guling guling dulu ah.....
:rolling: :rolling: :rolling:


...Tapi buat yang ngalami kejadiannya ini bikin gondok/jengkel setengah mati.
Pasti teman bung itu... ](*,) ](*,) ](*,)


Salam
User avatar
tanda_tanya
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 109
Joined: Tue Jul 19, 2011 11:57 pm
Location: Suatu hardikan lebih masuk pada orang berpengertian dari pada seratus pukulan pada orang bebal.

Re: Ramadhan-Lebaran Watch 2011

Postby tanda_tanya » Tue Aug 09, 2011 3:01 am

Waw, sampah menggunung selama Ramadan

Senin, 8 Agustus 2011 16:41 WIB | 244 Views


Image
Tingginya konsumsi selama bulan Ramadan menambah volume sampah 650 ton per hari dan ini menciptakan dilema karena terbatasnya kapasitas pengangkutan sampah di DKI Jakarta. (ANTARA/Reno Esnir)




Jakarta (ANTARA News) - Jumlah sampah di DKI Jakarta diperkirakan meningkat 5 hingga 10 persen selama bulan suci Ramadan 1432 Hijriah.

Volume normal adalah 6.500 ton sampah per hari, tapi bertambah 650 ton setiap hari saat puasa, kata Kepala Dinas Kebersihan DKI, Eko Bharuna kepada wartawan usai mengikuti Rapat Pimpinan di Balaikota Jakarta, Senin.

Meski begitu, demikian Eko, seluruh sampah itu terangkut dengan menambah rit armada truk sampah.

"Pemda sudah mengimbau pihak swasta untuk lebih giat melaksanakan pengangkutan sampah karena sekitar 60 persen pengangkutan sampah telah diserahkan ke pihak swasta," sambung Eko.

Eko mengatakan, Dinas Kebersihan DKI mengupakan mengakut sampah-sampah di lima wilayah DKI Jakarta itu setiap hari, namun menghadapi keterbatasan armada dan pekerja kebersihan. (*)

ANT/Y008

Editor: Jafar M Sidik

http://www.antaranews.com/berita/270770/waw-sampah-menggunung-selama-ramadan


...Sampahnya dari mana ya???
Khan bulan puasa ???
Acara makan2 dikurangi....
Acara belanja dikurangi.....



Atau yang terjadi malah..........


Salam
User avatar
tanda_tanya
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 109
Joined: Tue Jul 19, 2011 11:57 pm
Location: Suatu hardikan lebih masuk pada orang berpengertian dari pada seratus pukulan pada orang bebal.

Re: Ramadhan-Lebaran Watch 2011

Postby tanda_tanya » Tue Aug 09, 2011 3:28 am

Pengunjung Waduk Keuliling Diamuk Warga
Jumat, 5 Agustus 2011 10:04 WIB

JANTHO - Diduga akibat selisih paham, delapan pemuda yang berbuka puasa sambil menjala ikan di lokasi Waduk Keuliling, Kecamatan Kuta Cot Glie, Aceh Besar, Kamis (4/8) malam tadi, diamuk puluhan warga setempat.

Dua di antaranya dilaporkan terluka akibat pengeroyokan tersebut, yakni T Hidayat mengalami luka bacok di betis kiri, dan Efendi yang mengalami memar di bagian pelipis. Sedangkan tiga unit mobil yang mereka kendarai, mengalami rusak berat.

Pihak Polres Aceh Besar telah memeriksa delapan saksi korban, serta mengamankan barang bukti berupa dua unit mobil Avanza dan satu Innova, bersama beberapa batu dan kayu yang digunakan untuk merusak kendaraan korban. “Ini murni kriminal, akibat selisih paham,” kata Kapolres Aceh Besar, AKBP Drs Herman Sikumbang, kepada Serambi tadi malam.

Kasat Reskrim Iptu Samsuddin menambahkan, hingga saat ini pihaknya belum menahan pelaku pengeroyokan. “Karena bukti-bukti yang ada belum cukup untuk melakukan penahanan,” ujarnya.

Berdasarkan keterangan para korban kepada polisi, awalnya mereka hanya berniat mencari ikan sambil berbuka puasa di lokasi waduk. Saat mencari ikan, mereka menggunakan boat yang ada di lokasi itu. Kemudian, datang seorang warga yang minta diantar ke salah satu pulau yang ada di tengah waduk. Setelah diantar, warga tersebut mengatakan tidak perlu dijemput, karena akan ada boat lain yang akan menjemputnya. Mereka pun meninggalkan warga tersebut di pulau itu.

Ternyata hingga tiba waktu berbuka, warga tadi tidak ada yang menjemput, dan meminta mereka menjemputnya kembali. Karena saat itu sedang waktu berbuka, permintaan itu tidak ditanggapi, dan timbul lah keributan.

“Keributan itu tidak berlangsung lama, dan mereka pun bubar seusai berbuka puasa. Namun, ketika hendak pulang, sekitar pukul 19.30 WIB mereka dihadang puluhan orang yang kemudian memukuli dan merusak kendaraan mereka,” kata Iptu Samsuddin, mengutip keterangan para korban.

Sementara, versi lain menyebutkan, warga yang ditinggal di pulau di tengah waduk itu bernama Zainuddin, salah satu warga setempat yang mengelola boat milik pemerintah di lokasi itu.

Menurut Zainuddin, T Hidayat dan rekan-rekannya itu mengambil boat tanpa seizinnya, saat ia bersama beberapa warga lainnya juga sedang mencari ikan menggunakan boat dimaksud di lokasi itu. “Saat diminta, mereka tidak mau mengembalikan boat itu. Mereka juga melontarkan kata-kata kasar yang sangat menyinggung perasaan, sambil mengacungkan parang,” papar Zainuddin.

“Tak terima dengan perlakuan tersebut, kami pun menyampaikan kejadian itu kepada sejumlah warga lainnya, yang membuat mereka marah dan mengeroyok para pendatang, yang menurut kami tidak menghargai masyarakat setempat,” kata Zainuddin, yang dihubungi Serambi, tadi malam.(th)

Editor : bakri

http://aceh.tribunnews.com/2011/08/05/pengunjung-waduk-keuliling-diamuk-warga



...Tuh kan.....bulan puasa itu gak lebih dari nyiksa diri doang.
Lalu apa artinya puasa kalau gampang erosi.....eh...salah... emosi.
Kejadiannya di Serambi Mekah lagi....



Salam
User avatar
tanda_tanya
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 109
Joined: Tue Jul 19, 2011 11:57 pm
Location: Suatu hardikan lebih masuk pada orang berpengertian dari pada seratus pukulan pada orang bebal.

Re: FPI Obrak-abrik Warung Coto, Karywan Wanita Menangis

Postby freax » Tue Aug 09, 2011 1:31 pm

tanyakenapa wrote:Makassar (ANTARA News) - Puluhan anggota Front Pembela Islam (FPI) mengobrak-abrik sebuah warung coto di Jl. AP Pettarani, Makasar karena tetap beroperasi di bulan Ramadan, Senin.

Akibatnya, sejumlah karyawan warung, terutama yang wanita, dan puluhan pengunjung yang sementara menyantap makanan khas Makassar tersebut berhamburan keluar menyelamatkan diri.

Emosi anggota FPI memuncak, sebab ada dua orang karyawan warung dibantu beberapa pengunjung yang mencoba melakukan perlawanan.

Seorang tukang parkir yang bertugas mengatur kendaraan pengunjung di tempat itu juga menjadi sasaran. Karena ia sempat berniat membantu perlawanan karyawan warung.

Menurut pengakuan salah seorang saksi mata, kedua karyawan tersebut memukul anggota FPI dari belakang, setelah memberikan imbauan agar warung tersebut ditutup untuk menghormati bulan Ramadan.

Akibat keributan itu, karyawan wanita warung hanya bisa menangis di badan jalan Jl. AP Pettarani, sementara anggota FPI terus melanjutkan aksinya dengan menghancurkan dinding. Sebelumnya mereka telah membanting meja dan menghancurkan semua peralatan makan di atasnya.

"Di Poso saja kami tidak takut, apalagi yang beginian," teriak Suparman, salah seorang anggota FPI berulang kali.

Aksi berlangsung cukup lama sekitar satu jam, namun tak seorang pun aparat kepolisian berada di lokasi kejadian. Puas menghancurkan tempat itu, FPI kembali berkonvoi mencari warung lain yang terbuka.

Warga sekitar berkumpul di tempat itu bersama ratusan pengendara yang malintas. Akibatnya, arus lalu lintas menjadi macet untuk beberapa saat.
(*)

http://ramadhan.antaranews.com/berita/1 ... arung-coto

Parah banget nih!
Setahu saya kantor polisi cuma berjarak sekitar 550 meter dr area tempat penjual coto.


:rock: freax
User avatar
freax
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 300
Joined: Tue Apr 13, 2010 9:29 pm

Kepergok Makan, 4 PNS Ditangkap Satpol PP

Postby tanyakenapa » Wed Aug 10, 2011 2:40 am

Jumat, 5 Agustus 2011
BENGKULU (Suara Karya): Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bengkulu menangkap empat orang pegawai negeri sipil (PNS) yang tidak berpuasa dan kedapatan sedang makan siang di beberapa rumah makan dan warung nasi di daerah itu.
"Sementara masih kami beri peringatan tertulis dahulu kepada PNS yang tertangkap tangan tengah makan pada siang hari. Tindak lanjutnya tergantung instansi masing-masing," ujar Kepala Kantor Satpol PP Kota Bengkulu Khairul Saleh, Kamis.
Menurutnya, razia bagi PNS yang tidak berpuasa atau makan pada siang hari, khususnya muslim, adalah instruksi langsung dari Wali Kota Bengkulu Ahmad Kanedi.
"Wali kota menginstruksikan kami agar menangkap PNS yang tidak berpuasa. Dia juga akan memberikan sanksi berupa penurunan pangkat atau penundaan kenaikan pangkat bagi yang tertangkap tangan," katanya.
Keempat PNS yang tertangkap tangan oleh tim Satpol PP adalah RT (nonmuslim), pegawai Disperindag Provinsi Bengkulu, di Buffet Pangsit Tris pada pukul 09.45 WIB; Rh, staf Depkumham Bengkulu di Pangsit Ece, pukul 10.15 WIB; Li, pegawai Kantor Camat Pondok Kelapa, Kabupaten Bengkulu Tengah, di Pantai Jakat pukul 11.05 WIB dan CW, petugas DPPKA Seluma, di rumah makan Buffet Tris pukul 10.45 WIB.
Dia mengatakan, keempat PNS yang tertangkap itu bukanlah pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Bengkulu. Karena itu, keempat PNS tersebut diserahkan kepada instansi masing-masing dan diberi teguran oleh Satpol PP Kota Bengkulu.
"Semuanya telah kita lepaskan dan surat teguran akan kita kirimkan ke pimpinan mereka masing-masing untuk ditindaklanjuti sesuai kebijakan. Kalau mereka PNS Pemkot, dipastikan mereka akan disanksi Wali Kota," ungkapnya.
Kepala Kantor Satpol PP menambahkan, pihaknya akan terus melakukan razia bagi PNS yang tidak berpuasa di tempat-tempat makan di kawasan dalam kota hingga bulan Ramadhan selesai.
PNS seharusnya memberikan contoh yang baik kepada masyarakat, dengan tidak makan di tempat umum jika tidak berpuasa. Begitu juga mereka yang nonmuslim. (Antara/Dwi Putro AA)

http://www.suarakarya-online.com/news.html?id=284407
tanyakenapa
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 331
Joined: Sun Jun 20, 2010 7:17 am

Ramadhan, Satpol PP Jaring 10 PNS Kepergok Makan Siang

Postby tanyakenapa » Wed Aug 10, 2011 2:45 am

Sebanyak 10 orang Pegawai Negeri Sipil terjaring razia yang dilakukan Satuan Polisi Pamong Praja pada Ramadhan 1432 Hijriah.

"Dari hari pertama hingga keempat Ramadhan, kami merazia 10 orang PNS yang terbukti sedang makan di beberapa rumah makan saat jam kerja," kata Kepala Kantor Satuan Polisi Pamong Praja Kota Bengkulu, Khairul Saleh, Kamis (4/8/2011).

Razia terhadap para PNS dilakukan dengan tujuan agar mereka bisa memberikan teladan yang baik bagi masyarakat, salah satunya dengan tidak makan di tempat umum pada waktu bulan Ramadhan.

"Razia sudah dilakukan dari hari pertama puasa dengan mengerahkan sebanyak tujuh orang personel Satpol PP dan akan terus dilaksanakan selama bulan Ramadhan dari Senin sampai Kamis," ujarnya.

Adapun para PNS yang terjaring razia yang dilakukan oleh Satpol PP semuanya merupakan pegawai Pemerintah Provinsi Bengkulu, antara lain, staf Dinas Perdagangan, Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Bengkulu, Dinas Tenaga kerja dan Transmigrasi, Badan Kepegawaian Daerah, Bappeda dan Rumah Sakit Umum Daerah M Yunus.

"Identitas mereka sudah kami catat dan akan diserahkan ke pemerintah daerah masing-masing agar mempertanggungjawabkan perbuatan mereka," ujarnya.

Ia mengatakan, dalam razia yang mereka lakukan belum ada PNS dari lingkungan Pemerintah Kota Bengkulu yang tertangkap karena mereka mengikuti instruksi wali kota.

"Wali kota sudah menginstruksikan untuk melarang PNS di lingkungan Pemerintah Kota Bengkulu makan di tempat umum pada jam kerja di bulan Ramadhan dan barang siap yang terbukti akan dipecat dari jabatannya serta yang mempunyai bukti diberikan hadiah sebesar Rp1 juta," ujarnya.

Sebelumnya, Wali kota Bengkulu Ahmad Kanedi mengatakan, pihaknya akan memecat Pegawai Negeri Sipil di seluruh jajarannya yang terbukti makan di tempat-tempat umum pada siang hari selama Ramadhan 1432 Hijriah.

"Semua Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang terbukti makan siang di tempat umum seperti rumah makan, pasar dan warung akan dikenakan sanksi tegas berupa pemecatan," katanya.

Bila bukti sudah lengkap, hukuman pemecatan akan langsung diberikan hari itu juga tanpa harus mendengarkan masukan dari para anggota Badan Pertimbangan Pejabat Kota Bengkulu.

"Sebelum Ramadhan, saya sudah mengumpulkan semua PNS di seluruh jajaran Pemda Kota Bengkulu dan telah mengumumkan tentang sanksi pemecatan terhadap PNS yang makan pada siang hari di tempat umum selama bulan Ramadhan," katanya.

Kepada masyarakat juga dihimbau juga berperan aktif membantu pemerintah daerah Kota Bengkulu untuk menegakkan disiplin para PNS selama bulan suci Ramadhan 1432 Hijriah.

"Saya menyediakan hadiah Rp1 Juta kepada setiap masyarakat yang berhasil menemukan seorang PNS yang makan pada siang hari di tempat umum seperti di rumah makan, pasar atau terminal selama Ramadhan," katanya. (Aef/At)

http://www.berita8.com/read/2011/08/04/ ... akan-Siang
tanyakenapa
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 331
Joined: Sun Jun 20, 2010 7:17 am

Re: Ramadhan-Lebaran Watch 2011

Postby kokokbeluk » Fri Aug 12, 2011 12:32 am

http://regional.kompas.com/read/2011/08 ... an.Asusila

Jelang Sahur, ABG Indramayu Jadi Korban Asusila
Kamis, 11 Agustus 2011 | 21:56 WIB

Image

INDRAMAYU, KOMPAS.com — Berniat untuk bergabung dengan teman-teman membangunkan orang sahur, seorang anak baru gede (ABG), Kamis (11/8/2011) dini hari, malah menjadi korban perbuatan asusila lelaki, teman kakak korban.

Pelaku Ib (21), warga Jalan Talang Tembaga, Kelurahan Lemahabang, Indramayu, yang tepergok berbuat cabul dengan Ah (16) kini berurusan dengan polisi, menyusul pengaduan orangtua korban, AH (43).

Kasat Reskrim Polres Indramayu Ajun Komisaris Rochadi, Kamis (11/8/2011), mengemukakan, dini hari itu Ib menunggu teman-teman berkeliling membangunkan warga untuk sahur sambil iseng bermain karambol dengan EH (22), kakak kandung korban.

Di tengah permainan karambol, Ib rupanya kirim SMS kepada Ah yang saat itu tiba-tiba terbangun dari tidur. Di SMS itu, Ib berdalih ingin buang air kecil ke kamar mandi dan minta diantar Ah. Ah pun bangun dari tidurnya dan berjalan kaki mengikuti pelaku ke kamar mandi.

Sesampai di kamar mandi, Ib malah mengumbar rayuan gombal di hadapan Ah. Lantaran terlena rayuan itu, Ah tak sadar pakaian dalamnya dilucuti pelaku. EH yang menunggu di teras rumah mulai curiga. Karena penasaran, EH pun menyusul ke kamar mandi.

Baru melangkah ke pintu kamar mandi, kakak korban terkejut melihat adiknya tengah dipaksa Ib berbuat tak senonoh. Mengetahui kasus ini, orangtua korban pun tak menerimanya hingga melaporkan Ib ke Satreskrim Polres Indramayu. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, Ib kini menjalani pemeriksaan di Polres Indramayu.
==========================================================

Kapok dah entu cewek, bangunin orang sahur........!

Enaknya jadi Non muslim!
Waktu sahur emang dipikirin.....
Enakan juga tidur pules ampe pagi hari.......... :finga:

Pagi² bangun tidur jadi seger buger.....

Masih betah di agame islam?
Image
User avatar
kokokbeluk
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2492
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

Re: Ramadhan-Lebaran Watch 2011

Postby Voodo » Fri Aug 12, 2011 1:18 am

Baru saja ane ngalamin hari ini

Tadi siang datang 3 org pemuda katanye sih dari sebuah ormas (FBR)
bawa map dalam kondisi mulut bau minuman keras,minta sumbangan "seikhlasnya" untuk buka puasa bersama.

ane ga kasih langsung aja ngacam telepon ketuanya(ga tau deh beneran atau kaga yg jelas dia ngomong sendirian ane cuek aja :lol: )

tetap ngotot minta sumbangan,ane tetap ga kasih....akhirnya pergi sambil ngancam mau balik lagi :vom: :vom:

katanya se-ikhlasnya,nah ane ga ikhlas mereka maksa pakai ngancam pula :stun: :stun:

bener kata para kafirun dan murtadin diatas kayaknya kite yg hrs extra sabar dibulan ramadhan ini. #-o #-o
User avatar
Voodo
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 208
Joined: Sun Jul 31, 2011 3:23 am
Location: Bumi Damai

Re: Ramadhan-Lebaran Watch 2011

Postby kokokbeluk » Fri Aug 12, 2011 9:17 pm

http://regional.kompas.com/read/2011/08 ... tpol.Siaga

Pengemis Naik 200 Persen, Satpol Siaga
Jumat, 12 Agustus 2011 | 20:04 WIB

Image
Ilustrasi: Fariz (3) dan Dendi (10), kakaknya, sedang mengemis di lampu merah Jalan Diponegoro, pertigaan Jalan
Salemba Raya, Jakarta Pusat, Kamis (12/5/2011). Fariz (berbaring) adalah penderita gizi buruk.


PALEMBANG, KOMPAS.com — Pihak Satuan Polisi Pamong Praja Kota Palembang akan menertibkan pengemis, pengamen, dan anak jalanan menjelang Idul Fitri 1432 Hijriah.
"Kami akan tertibkan para pengemis, pengamen, dan anak jalanan di persimpangan atau lampu pengatur arus lalu lintas," kata kepala satpol PP setempat, Aris Saputra, di Palembang, Jumat (12/8/2011).
Menurut dia, jumlah para pengemis, pengamen, dan anak jalanan menjelang Idul Fitri atau tujuh hari sebelum Lebaran biasanya meningkat sekitar 200 persen. "Untuk mengatasi kondisi itu, Satpol PP Palembang sudah siap siaga dengan menyiapkan petugas di lapangan," katanya.
Ia mengatakan, hampir setiap tahun menjelang Lebaran, para pengemis, pengamen, dan anak jalanan itu jumlahnya meningkat dan ini tentu saja menganggu ketertiban dan lalu lintas. "Terkait dengan itu pula, mereka akan menjaring dan menyerahkannya kepada dinas sosial setempat," ujarnya.
Ia menuturkan, para pengemis, pengamen, dan anak jalanan itu sendiri berasal dari pinggiran Kota Palembang dan luar kota. Lokasi yang rawan pengemis, pengamen, dan anak jalanan itu seperti di persimpangan Charitas, Jakabaring, Polda, Tanjung Api-Api, dan simpang lima DPRD Sumatera Selatan.
Ia juga mengimbau kepada masyarakat Kota Palembang agar tidak memberikan uang atau apa pun kepada para pengemis, pengamen, dan anjal tersebut. Sebaiknya sumbangan itu diberikan langsung ke panti-panti asuhan dan masjid. "Jika sumbangan itu diberikan kepada panti asuhan dan masjid jelas manfaatnya," tuturnya.
Sesuai dengan Perda No 44 Tahun 2002 juncto 13 Tahun 2007 tentang Ketenteraman dan Ketertiban, demikian Aris.
=================================================================================

Hihiihi, untung Lebaran cuman setaon sekali.........! Image

Heran gw, manusia Republik Indonesia masih pade betah di agame islam.........
Kagak bisa liat contoh dinegara lain, makin dikkit muslim, makin maju entu negara.........! :finga:
User avatar
kokokbeluk
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2492
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

Re: Ramadhan-Lebaran Watch 2011

Postby tanda_tanya » Sat Aug 13, 2011 12:30 am

tanyakenapa wrote:Kawans, bulan ramadhan adalah bulan penuh berkah (menurut muslim). Namun sejatinya, ramadhan juga bulan PENUH MUSIBAH.


Menurut saya ini berita musibah tapi ada kata "Alhamdulilah" pada berita ini, jadi kita baca aja ya...


Aceh - Jumat, 12 Agt 2011 01:20 WIB
Omset Kantor Pegadaian Langsa Meningkat
(Analisa/sudirman) .

Langsa, (Analisa). Memasuki hari kesepuluh puasa Ramadhan 1432 H, nomset Perum Pegadaian Syariah Langsa mengalami peningkatan hingga mencapai Rp8 miliar. "Selama bulan Ramadhan ini, omset kami naik sekitar 20 persen dari bulan-bulan biasa," ujar Kepala Perum Pegadaian Syariah Langsa, Ahmad Sugeng SE kepada wartawan, Rabu (10/8).
Dikatakan, kenaikan omset itu memang sudah diperkirakan sejak awal apalagi menjelang Hari Raya Idulfitri sudah menjadi kebiasaan sangat banyak masyarakat berurusan ke kantor pegadaian untuk memperoleh uang dalam jumlah lumayan besar. "Alhamdulillah, hingga kini masih banyak warga yang mempercayai kantor pegadaian untuk memperoleh dana segar/uang tunai," ujarn Ahmad Sugeng.

Untuk diketahui, masyarakat lebih dominan menggadaikan emas atau sekitar 90 persen dan sisanya barang-barang lain seperti sepeda motor, mobil serta barang-barang elektronik. Dimana untuk kendaraan baik roda dua maupun roda empat, bukan hanya surat-surat saja yang dijadikan jaminan, tapi kendaraannya juga, lain dengan modal usaha cukup surat-surat kendaraan dijadikan sebagai jaminan.

Pinjaman modal usaha minimal Rp3 juta dan maksimal Rp50 juta, dengan sistem pembayaran tergantung besar pinjaman dan jangka waktu tebus tergantung kesepakatan.

Target omset Perum Pegadaian untuk tahun 2011 mencapai sebesar Rp190 miliar atau naik dibandingkan tahun 2010 yang hanya sebesar Rp135 miliar. "Untuk bulan Agustus ini, saya optimis omset kita bisa mencapai dari target bulanan sebesar Rp15 miliar," ujarnya.

Ditambahkan, Perum Pegadaian juga mempunyai produk mulia, dimana dalam program ini masyarakat bisa membeli emas batangan dengan cara mengangsur (kredit-red) maupun tunai.

Masyarakat yang hendak membeli secara kredit uang muka yang harus dibayar sesuai dengan jangka waktu angsuran, mulai dari tiga bulan hingga tiga tahun. Dan harga emasnya disesuaikan dengan harga pasar dan emas baru diserahkan setelah masa kredit selesai. (dir)
http://www.analisadaily.com/news/read/2011/08/12/8225/omset_kantor_pegadaian_langsa_meningkat/



Rezeki bagi Perum Pegadaian.
Hutang bagi para nasabah, kalau gak bisa bayar jaminan/agunan lepas.





Salam
Last edited by tanda_tanya on Sat Aug 13, 2011 1:46 am, edited 1 time in total.
User avatar
tanda_tanya
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 109
Joined: Tue Jul 19, 2011 11:57 pm
Location: Suatu hardikan lebih masuk pada orang berpengertian dari pada seratus pukulan pada orang bebal.

Re: Ramadhan-Lebaran Watch 2011

Postby tanda_tanya » Sat Aug 13, 2011 1:27 am

Pasangan Mesum di WC Segera Dinikahkan
Salman Mardira - Okezone
Jum'at, 12 Agustus 2011 21:27 wib


BANDA ACEH - Sepasang kekasih yang tertangkap basah sedang bermesum di toilet bekas Asrama mahasiswa di Lamgugop, Banda Aceh sepakat dinikahkan. Keluarga kedua pihak setuju pasangan itu dijadikan pasangan sah.

Di sela proses penyerahan pasangan itu kepada keluarganya masing-masing di Kantor Satpol PP dan WH kota Banda Aceh, keluarga kedua pihak mengatakan tak keberatan kalau keduanya dinikahkan karena sudah saling mencintai.

“Keluarga kedua pihak setuju untuk dinikahkan,” kata Kasi Penegakan Syariat Islam Kantor Satpol PP dan WH Banda Aceh, Rusdian saat dihubungi okezone, Jumat (12/8/2011).

Kedua insan berlainan jenis yang ditangkap warga pada Kamis dini hari kemarin saat asik berduaan di WC bekas Asrama mahasiswa itu pria berinisial S (23) asal Kabupaten Pidie dan perempuan F (22) asal Lhokseumawe.

Pengembalian pelaku mesum kepada keluarganya itu tak dihadiri oleh orangtua keduanya, melainkan hanya diwakili oleh saudara dari pelaku pria dan wanita.

“Orangtua daripada si perempuan tinggal di kampung, sudah tua kondisinya sudah sakit-sakitan jadi tidak mungkin datang ke Banda Aceh. Sedangkan yang laki-laki tidak punya orangtua lagi, sudah meninggal,” paparnya.

Meski demikian keluarga pasangan tersebut akan membahas lebih lanjut bagaimana pelaksanaan pernikahan di lingkungan keluarga, termasuk penunjukan kadhi (Penghulu).

“Kami tidak boleh lagi ikut campur terlalu jauh, kami cuma sebatas menyarakankan, disetujui, Alhamdulillah,” ujarnya.

Diberitakan sebelumnya pasangan ini ditangkap saat berduaan di WC bekas, kemudian dimandikan warga sebelum diserahkan ke Polisi Syariah. Lelaki penjaga depot obat dan karyawati sebuah toko pakaian di Banda Aceh itu mengaku hanya berciuman dan saling meraba saja di toilet sekira 10 menit, tak sampai berhubungan intim.

Polisi Syariah menilai perbuatan keduanya bertentangan dengan qanun (Perda) nomor 13/2003 tentang mesum/khalwat. Namun keduanya hanya diberi pembinaan dan diminta tak mengulangi lagi perbuatannya serta diserahkan kepada orangtua.
(kem)

okezone.com
User avatar
tanda_tanya
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 109
Joined: Tue Jul 19, 2011 11:57 pm
Location: Suatu hardikan lebih masuk pada orang berpengertian dari pada seratus pukulan pada orang bebal.

Re: Ramadhan-Lebaran Watch 2011

Postby tanda_tanya » Sat Aug 13, 2011 1:50 am

Warung Buka Siang Hari, FPI Makassar Beraksi
"Jangan salahkan kami jika terpaksa berbuat anarki," kata Abdurrahman, pemimpin massa.
Jum'at, 12 Agustus 2011, 20:55 WIB
Arfi Bambani Amri

Image
FPI melakukan konvoi dengan kendaraan bermotor.


VIVAnews - Puluhan anggota Front Pembela Islam Sulawesi Selatan kembali menggelar razia terhadap warung-warung makan yang buka siang hari. Aksi tersebut dimulai dari Masjid Al-Markaz Al-Islam, Jumat 12 Agustus 2011, kemudian menyisir sejumlah jalan-jalan protokol di Makassar.

Pantauan di lapangan, jalan pertama yang didatangi adalah AP Pettarani Makassar. Di tempat ini, massa FPI menutup paksa setidaknya tiga warung makan, yakni Coto Zul, Coto Selerata dan Sop Ubi Lasinrang.

Belasan pengunjung warung pun terlihat panik dan buru-buru meninggalkan makanan mereka. Sedangkan anggota FPI langsung memasuki warung dan berteriak-teriak untuk menutup warung mereka.

"Kalian harus menghargai bulan Ramadan. Jika tidak ditutup sekarang juga, kami akan menghancurkan tempat ini," Ustad Abdurrahman, Panglima Laskar Pembela Islam, berteriak sambil menyodorkan surat kesepakatan untuk tidak buka siang hari.

Dari AP Pettarani, laskar FPI kemudian menuju jalan Boulevard dan Jalan Pengayoman. Sejumlah warung kopi dan penjual bakso menjadi sasaran para anggota FPI.

Bahkan di Rumah Makan Topaz, sebuah warung makan kembali diobrak-abrik. Bangku dan meja dibanting oleh massa, yang menyebabkan sejumlah piring, gelas dan mangkuk milik warung tersebut pecah.

"Anda sejak awal sudah diperingati untuk menghormati Ramadan, tapi Anda melakukan pembangkangan. Jangan salahkan kami jika terpaksa berbuat anarki," kata Abdurrahman.

Sementara pemilik warung bernama Allen tidak bisa berbuat apa-apa dan hanya bisa melihat isi warungnya diobok-obok anggota FPI. Sedangkan pemilik warung disodori berisi surat kesepakatan untuk tidak beroperasi di siang hari.

"Kami hanya minta untuk tidak buka dari pagi sampai pukul 16.00 Wita. Setelah itu, Anda silakan buka," ujar Abdurrahman lagi.

Sementara itu, meski sejumlah polisi terlihat saat aksi berlangsung, namun tak satupun anggota polisi menindak aksi yang dilakukan oleh FPI. Bahkan polisi terlihat tidak mau menangkap dan hanya mengarahkan kelancaran lalu lintas jika mulai macet. (Laporan: Rahmat Zeena | Makassar, umi)
• VIVAnews

vivanews.com
User avatar
tanda_tanya
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 109
Joined: Tue Jul 19, 2011 11:57 pm
Location: Suatu hardikan lebih masuk pada orang berpengertian dari pada seratus pukulan pada orang bebal.

Massa FPI Serang Sekretariat Ahmadiyah di Makassar

Postby tanyakenapa » Sun Aug 14, 2011 4:10 am

Bulan puasa, kekerasan jalan terus
Makassar - Puluhan massa Front Pembela Islam (FPI) menyerang gedung sekretariat Jamaah Ahmadiyah Indonesia (JAI) di jalan Anuang, Makassar, Minggu dini hari (14/8/2011).

Massa FPI sebelumnya berkonvoi dengan sepeda motor hendak merazia sejumlah rumah kost dan hotel-hotel di Makassar yang mereka curigai dijadikan tempat mesum.

Namun sepulang dari razia tersebut, massa FPI ternyata singgah di sekretariat JAI dan langsung menyerbu masuk ke dalam ruangan milik kelompok Ahmadiyah. Massa FPI memecahkan kaca-kaca di ruangan sekretariat JAI.

Massa FPI juga memukuli dua anggota Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Makassar, yakni Farid Wajdi dan Alexander Labobar yang datang ke TKP untuk melihat aksi penyerangan FPI. Memang, selama ini para anggota JAI menjadi mitra advokasi dari LBH Makassar.

Polisi yang datang ke TKP sempat terlibat aksi dorong-dorongan dengan massa FPI. Kasat I Reskrim Polrestabes, AKBP Ahmad Maryadi sempat terjatuh dalam peristiwa ini.

Polisi akhirnya bisa mengamankan pimpinan aksi FPI, yakni Abdurrahman. Pentolan FPI saat ini masih diperiksa di Polrestabes Makassar.

Aksi perusakan yang dilakukan oleh FPI ini menjadi tontonan warga jalan Anuang yang kaget mendengar suara gaduh dari aksi anarkisme massa FPI.

http://us.detiknews.com/read/2011/08/14 ... i-makassar
tanyakenapa
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 331
Joined: Sun Jun 20, 2010 7:17 am

Re: Ramadhan-Lebaran Watch 2011

Postby tanda_tanya » Sun Aug 14, 2011 10:57 pm

Minggu, 14/08/2011 22:01 WIB
Bocah Ingusan Tawuran, Nyaris Tertabrak Mobil
Ramadhian Fadillah - detikNews



Jakarta - Ada-ada saja ulah bocah-bocah ini. Bukannya melanjutkan ibadah usai tarawih, mereka malah tawuran. Padahal usia mereka baru sekitar 10-13 tahun.

Tawuran ini terjadi di Jl Buncit Indah, Jakarta Selatan, Minggu (14/8/2011) pukul 21.20 WIB. Tepatnya di dekat halte busway Buncit Indah.

Aksi saling kejar dengan bambu dan kayu terjadi. Ada juga yang cuma bersenjatakan kain sarung yang digulung.

Belasan anak lari ke tengah jalan, tidak sadar saat itu mobil-mobil melaju kencang. Untungnya tidak ada yang tertabrak karena sopir sigap mengerem mobilnya.

"Ini hampir tiap malam. Bocah segede gitu aja sudah tawuran," keluh Suparjo, seorang warga sekitar.

Menurut Suparjo biasanya sehabis tarawih mereka nongkrong di pinggir jalan. Entah apa sebabnya, bocah-bocah ini tawuran.

"Ada aja, biasanya memang tidak lama. Setelah dibentak orangtua juga pada bubar. Nanti pas mau sahur gini lagi. Tau tuh mau pada jadi apa gedenya," tutupnya.

(rdf/asp)

http://www.detiknews.com/read/2011/08/14/220149/1703529/10/bocah-ingusan-tawuran-nyaris-tertabrak-mobil?n991102605
User avatar
tanda_tanya
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 109
Joined: Tue Jul 19, 2011 11:57 pm
Location: Suatu hardikan lebih masuk pada orang berpengertian dari pada seratus pukulan pada orang bebal.

Ramadhan, Guru Ngaji Cabuli Murid

Postby tanyakenapa » Mon Aug 15, 2011 12:51 am

Liputan6.com, Sukabumi: Seorang guru ngaji diciduk petugas di Kampung Cibeureum, Kecamatan Sukaraja, Kota Sukabumi, Jawa Barat, Ahad (14/8). Aca diketahui mencabuli seorang anak di bawah umur yang juga murid mengajinya.
Pelaku mengaku nekat melakukan perbuatan bejat itu karena terangsang tubuh korban. Lebih lanjut Aca menceritakan telah mencabuli korban sebanyak empat kali. Ironisnya, dua aksi cabul dilakukan di teras masjid. Dalam beraksi, pelaku mengancam sembari memberikan sejumlah uang pada korban.
Ibu korban memergoki perbuatan mesum tersebut. Warga sekitar langsung menyerahkan pelaku ke Kapolsek Sukaraja. Dari hasil visum, terdapat sperma di kemaluan korban. Saat ini pelaku masih mendekam di balik jeruji besi.(WIL/ULF)

http://id.berita.yahoo.com/guru-ngaji-c ... 34738.html
tanyakenapa
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 331
Joined: Sun Jun 20, 2010 7:17 am

Re: Ramadhan-Lebaran Watch 2011

Postby iamthewarlord » Mon Aug 15, 2011 3:28 pm

tambah error aja nih muslim2.
User avatar
iamthewarlord
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: Ramadhan, Guru Ngaji Cabuli Murid

Postby sodrun » Mon Aug 15, 2011 6:10 pm

tanyakenapa wrote:Liputan6.com, Sukabumi: Seorang guru ngaji diciduk petugas di Kampung Cibeureum, Kecamatan Sukaraja, Kota Sukabumi, Jawa Barat, Ahad (14/8). Aca diketahui mencabuli seorang anak di bawah umur yang juga murid mengajinya.
Pelaku mengaku nekat melakukan perbuatan bejat itu karena terangsang tubuh korban. Lebih lanjut Aca menceritakan telah mencabuli korban sebanyak empat kali. Ironisnya, dua aksi cabul dilakukan di teras masjid. Dalam beraksi, pelaku mengancam sembari memberikan sejumlah uang pada korban.
Ibu korban memergoki perbuatan mesum tersebut. Warga sekitar langsung menyerahkan pelaku ke Kapolsek Sukaraja. Dari hasil visum, terdapat sperma di kemaluan korban. Saat ini pelaku masih mendekam di balik jeruji besi.(WIL/ULF)

http://id.berita.yahoo.com/guru-ngaji-c ... 34738.html


SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH "PUASIN" (napsumu)
sodrun
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1948
Joined: Sat Apr 30, 2011 8:38 pm

Re: Ramadhan-Lebaran Watch 2011

Postby kokokbeluk » Mon Aug 15, 2011 8:46 pm

http://www.pikiran-rakyat.com/node/155325

FPI Cianjur Razia Warung Makanan yang Buka di Siang Hari
Senin, 15/08/2011 - 19:34

.................Dikatakan Awaludin, pihaknya akan terus melakukan aksi serupa.
Hal ini dilakukan untuk menjaga ketertiban dan kenyamanan umat muslim yang melakukan ibadah puasa
................

=========================

Agame islam emang menjadikan manusia otaknya berpikir jungkir balik!

Image

Coba dipikir, puase mau nyaman!

E-eh rumah makan kagak boleh buka, yang NON muslim kepaksa kagak biza makan juga!


Entu khan sama aje pemaksaan puase, pade NON muslim!Image
User avatar
kokokbeluk
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2492
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

Re: Ramadhan-Lebaran Watch 2011

Postby kokokbeluk » Wed Aug 17, 2011 12:47 am

Ramadan Offerings

http://eye-on-the-world.blogspot.com/20 ... 3c2dcfc3f7
11 killed in Nigeria


http://eye-on-the-world.blogspot.com/20 ... 9dc1c1849b
9 killed in Afghanistan


http://eye-on-the-world.blogspot.com/20 ... -iraq.html
Car bombs kill 86 in Iraq


http://eye-on-the-world.blogspot.com/20 ... blast.html
Pakistan: Death toll rises in hotel bomb blast


http://eye-on-the-world.blogspot.com/20 ... onnel.html
Twin blasts kill 5 Iraqi army personnel and wound 10 people in Baghdad


http://eye-on-the-world.blogspot.com/20 ... icide.html
Afghanistan: Gunmen and 6 suicide bombers kill 22, wound 34


http://www.jihadwatch.org/2011/08/us-pa ... madan.html
U.S.: Pattern of bombings in Iraq “eerily similar” to last Ramadan
=======================================================

Rame bener dah suasana ramadan di negara mayoritas islam.............!
Beruntung deh kite² yang tinggal di Republik Indonesia, bukan di-Negara islam
:finga:


Kapan² inget dah yang masih islam, keluar dari agame islam lebih cepat lebih baik,
supaya Republik Indonesia semakin baik!
:finga:
User avatar
kokokbeluk
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2492
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

Re: Ramadhan-Lebaran Watch 2011

Postby kapten999 » Wed Aug 17, 2011 5:33 pm

kokokbeluk wrote:
Rame bener dah suasana ramadan di negara mayoritas islam.............!
Beruntung deh kite² yang tinggal di Republik Indonesia, bukan di-Negara islam
:finga:


Kapan² inget dah yang masih islam, keluar dari agame islam lebih cepat lebih baik,
supaya Republik Indonesia semakin baik!
:finga:


Iya, seperti biasa banyak 'petasan' yang meledak kayak disini. Cuman kalo disini kan petasannya cuma buat mainan anak-anak. Heran deh, suka banget muslim main petasan?
kapten999
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 90
Joined: Tue Jan 11, 2011 1:49 am
Location: Dibawah lindungan Kabah

PreviousNext

Return to Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: Yahoo [Bot]