. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Raja Saudi resmikan proyek Zamzam

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di seluruh dunia.

Raja Saudi resmikan proyek Zamzam

Postby ratu felisha » Fri Sep 17, 2010 8:34 am

Arab Saudi meresmikan proyek air Zamzam bernilai jutaan dolar untuk memastikan kebersihan dan distribusi dari sumur di Mekah.

Air dari sumur kuno Zamzam akan disimpan dalam tong khusus dan kemudian dipompa ke Masjidil Haram di kota suci umat Islam itu.

Menteri Air dan Listrik Abdullah bin Abdul Rahman Al Hussayen mengatakan tangki khusus itu akan menampung 10 juta liter air dan akan disalurkan melalui empat pipa baja anti karat.

Ia mengatakan dua juta liter diantaranya akan disalurkan setiap hari ke satu pabrik terdekat untuk dikemas.

"Proyek ini menggunakan teknologi canggih untuk memastikan kebersihan air, mulai air dipompa dari sumur sampai dikemas. Proyek ini dilengkapi dengan pendingin, sistem pengawasan dan anti asap," kata menteri Al Hussayen.

Raja Abdullah meresmikan proyek perluasan pipa Zamzam senilai 187 juta dolar itu untuk memenuhi kebutuhan jemaah.

Al Hussayen juga mengatakan begitu air Zamzam yang tersimpan akan disalurkan ke 42 tempat khusus. Para jemaah bisa mendapatkan 10 liter Zamzam dalam kemasan di tempat-tempat itu dengan memasukkan koin di mesin yang disediakan.

"Proyek ini selesai dalam waktu 30 bulan dan ditujukan pula untuk memperbaiki sistem distribusi Zamzam di dalam Masjidil Haram," tambahnya.

Umat Islam percaya sumur Zamzam tercipta dengan keajaiban melalui Siti Hajar, istri Nabi Ibrahim yang mencari air di gurun pasir untuk bayinya, Ismail. Pencarian Siti Hajar berakhir setelah air secara tiba-tiba keluar dari sela-sela kaki Ismail yang kemudian menjadi sumur Zamzam.

Jutaan umat Islam yang melakukan ibadah umroh dan haji setiap tahun membawa Zamzam ke negara masing-masing setelah ibadah berakhir.

sumber:http://www.bbc.co.uk/indonesia/majalah/2010/09/100904_zamzam.shtml
User avatar
ratu felisha
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 173
Joined: Tue Mar 03, 2009 1:41 pm
Location: di tempat suci (mekah) koq ada setan?

Re: Raja Saudi resmikan proyek Zamzam

Postby iamthewarlord » Fri Sep 17, 2010 9:03 am

jadi bisnis gede nih
pompa, pipa2, pabrik kemasan, mesin2 coinnya buatan kafir tuhh...harammm
User avatar
iamthewarlord
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: Raja Saudi resmikan proyek Zamzam

Postby angky » Fri Sep 17, 2010 9:22 am

ratu felisha wrote:Menteri Air dan Listrik Abdullah bin Abdul Rahman Al Hussayen mengatakan tangki khusus itu akan menampung 10 juta liter air dan akan disalurkan melalui empat pipa baja anti karat.

Ia mengatakan dua juta liter diantaranya akan disalurkan setiap hari ke satu pabrik terdekat untuk dikemas.


Penasaran dengan sumur ini, sebesar apa sebetulnya ini sumur?? kalau lihat kapasitasnya sih mungkin danau atau laut yg dipompa kan ya?? mungkin adakah netter disini yg pernah lihat??
:heart:
angky
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3303
Joined: Wed Aug 18, 2010 11:11 am

Re: Raja Saudi resmikan proyek Zamzam

Postby abbadul » Fri Sep 17, 2010 1:03 pm

angky wrote:Penasaran dengan sumur ini, sebesar apa sebetulnya ini sumur?? kalau lihat kapasitasnya sih mungkin danau atau laut yg dipompa kan ya?? mungkin adakah netter disini yg pernah lihat??
:heart:

Seperti yg ditulis sdr/i ratu felisha
ratu felisha wrote:...
Umat Islam percaya sumur Zamzam tercipta dengan keajaiban melalui Siti Hajar, istri Nabi Ibrahim yang mencari air di gurun pasir untuk bayinya, Ismail. Pencarian Siti Hajar berakhir setelah air secara tiba-tiba keluar dari sela-sela kaki Ismail yang kemudian menjadi sumur Zamzam.
...
sumber:http://www.bbc.co.uk/indonesia/majalah/2010/09/100904_zamzam.shtml

Mungkin kalo ga diambilin, "kotak hitam" di mekkah akan kerendem (seperti lumpur lapindo) ... hihihi ... :rofl:
User avatar
abbadul
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1097
Joined: Thu Jul 29, 2010 12:12 pm

Re: Raja Saudi resmikan proyek Zamzam

Postby I__Muslim » Fri Sep 17, 2010 1:28 pm

Allah tak bisa mensucikan air ciptaan Allah sendiri.

Lalala...
I__Muslim
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 981
Joined: Tue Jul 13, 2010 4:18 pm
Location: Antara ada dan tiada....

Re: Raja Saudi resmikan proyek Zamzam

Postby Kalits'39 » Fri Sep 17, 2010 11:24 pm

Ditempat ane, ada isi ulang air mineral "Zam-zam", ngapain jauh2 ke Arab, sama aja.. [-X
Kalits'39
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 355
Joined: Sun Aug 22, 2010 11:38 pm

Re: Raja Saudi resmikan proyek Zamzam

Postby Topsy KreeT » Sat Sep 18, 2010 12:15 am

angky wrote:Penasaran dengan sumur ini, sebesar apa sebetulnya ini sumur?? kalau lihat kapasitasnya sih mungkin danau atau laut yg dipompa kan ya?? mungkin adakah netter disini yg pernah lihat??
:heart:

kalo menurut netter muslim 'kompas', sumur zam-zam tidak diperlihatkan untuk umum, bahkan calon-calon haji seperti kompas yang sudah berulangkali naik haji tidak pernah melihatnya.
:heart:
User avatar
Topsy KreeT
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2103
Images: 4
Joined: Tue Sep 22, 2009 8:32 pm
Location: Somewhere Far Away

Re: Raja Saudi resmikan proyek Zamzam

Postby love_peaceful2 » Sat Sep 18, 2010 12:22 am

angky wrote:Penasaran dengan sumur ini, sebesar apa sebetulnya ini sumur?? kalau lihat kapasitasnya sih mungkin danau atau laut yg dipompa kan ya?? mungkin adakah netter disini yg pernah lihat??
:heart:

Topsy KreeT wrote:kalo menurut netter muslim 'kompas', sumur zam-zam tidak diperlihatkan untuk umum, bahkan calon-calon haji seperti kompas yang sudah berulangkali naik haji tidak pernah melihatnya.
:heart:

Kompas kan makhluk biasa, apalagi doi tuh ahmadiyah.
Jgnkan liat sumur zam2, injak kaki di mekkah aja dah syukur tuh si kompas raja taqiyya.
Ketauan ama wahabbi ers... wah, bisa2 kompas tinggal nama tanpa gelar haji pulak.
User avatar
love_peaceful2
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1764
Joined: Fri May 09, 2008 2:01 pm
Location: Di Surga Islam, provokator para houris berontak dr perbudakan olloh w*s demi ego nabi sakit jiwa.

Re: Raja Saudi resmikan proyek Zamzam

Postby Topsy KreeT » Sat Sep 18, 2010 12:44 am

saya tidak tahu apakah kompas benar-benar sudah umrah/haji atau belum. yang jelas dia mengakunya sudah,

kompas wrote:saat ini sumur zam zam dilindungi dari pengunjung, tidak ada satu orang pengunjungpun dapat melihat sumurnya. air zam zam disedot pake pompa dan disalurkan ketempat penampungan air yang tersedia dalam mesjid, setiap jamaah dapat meminum air zam zam sepuasnya saat berada di mesjid.

jadi keberadaan sumur ini pun diragukan, berbentuk sumurkah atau seperti danau?
:rofl:
User avatar
Topsy KreeT
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2103
Images: 4
Joined: Tue Sep 22, 2009 8:32 pm
Location: Somewhere Far Away

Re: Raja Saudi resmikan proyek Zamzam

Postby a_man » Sat Sep 18, 2010 1:09 am

sesungguhnya sumur zam2 adalah hasil sulingan / desalinasi kencing onta.
User avatar
a_man
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: Raja Saudi resmikan proyek Zamzam

Postby angky » Sat Sep 18, 2010 4:07 am

a_man wrote:sesungguhnya sumur zam2 adalah hasil sulingan / desalinasi kencing onta.


@a_man : wah ternak onta nya minimal 3 - 10 juta onta tuh? :lol:

Bukan mau sok usil tapi kan kasian tuh jemaah haji, udah bayar mahal kesana, beli air yg mahal juga, kadang bayar over luggage gara gara bawa nih air untuk oleh oleh, eh kalau ternyata bukan air dari sumur zam zam kan berabe. #-o

Menunggu masukan dari netter muslim lain ahh
:heart:
angky
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3303
Joined: Wed Aug 18, 2010 11:11 am

Re: Raja Saudi resmikan proyek Zamzam

Postby keriput_siput_lucu » Sat Sep 18, 2010 10:10 am

http://jube.supersized.org/archives/1-T ... html#c1053

baca sebagian disini, ini adlah transkip ali markus mantan ketua FPI yang murtad. dia bisa masuk melihat sumur yang asli karena gelar habaib yang berarti masih ada darah keturunan Mohammad.

petikannya
Dan ketika sumur yang ada di sana itu disebut sumur alif lam mim, coba periksa nanti di Al-Qur`an, tidak ada satupun ahli penerjemah yang berani menerjemahkan ini. Nggak ada. Nggak ada.

Dan sumur yang besar ini masuk ke masjidil harom, itu tempat untuk tempat orang-orang ambil air wuduk. Itu dipagar betis. Jadi sumur itu tidak boleh dilihat oleh satupun juga. Jadi orang-orang yang berangkat naik haji itu hanya lihat dari pagar betis, sebagai mitos dia percaya bahwa sumur itu mengeluarkan sumber air kehidupan yang disebut air Zamzam. Yang boleh masuk ke sumur itu, melihat, yang boleh masuk ke dalam Kakbah, itu hanya ada dua turunan, Habaib dengan Syeh. Ulama besar pun tidak akan boleh masuk kalau tidak mempunyai gelar Habaib.

Yah, Habaib ini merupakan silsilah turunan. Orang yang disebut Habaib itu bukan sekedar orang Arab. Tidak semua orang Arab bisa disebut Habaib. Jadi Habaib ini memang ada silsilah. Orang kalau berani memberikan nama Habaib, berarti orang itu pasti mempunyai faktor keturunan dari Muhammad itu sendiri, disebut Habaib. Kebetulan kami sendiri dari keluarga Habaib. Jadi kami mendapat izin respon positif untuk melihat sumur itu selama saya ada empat tahun di sana. Apa yang terjadi? Jadi di sumur yang besar itu, di dalam sumur itu nggak ada airnya. Kosong, kering!

Yang menjadi pertanyaan kita saat ini, lantas yang dibawa oleh orang-orang yang pulang naik haji ini apa? Padahalan dia yakin diambil dari sumur ini. Padahal sumur ini kosong. Ternyata dari dam yang besar ini, ini disuling oleh orang-orang Arab. Yah, disuling untuk dijadikan air Zamzam. Jadi sebenarnya, yang dibawa oleh orang-orang pulang dari Mekkah masuk ke Indonesia ini bukan air Zamzam yang ada di dalam sumur ini. Tapi yang benar adalah air Zamzam made in PDAM Arabia. Jadi memang itu air PDAM, bukan air Zamzam yang ada dalam sumur ini. Sesuatu hal yang sangat mengerikan.


Sebenarnya sumur yang asli itu KOSONG..ga ada isi

itu yang dibawa pulang dari mekkah adalah air sulingan biasa aje..yang malah dijualin ke....yah ..tau sendiri semua kan..sebutan yang baru pulang dari mekah setelah lari2 muter2,trus lempar2an gitu deh...

seandainya mereka tau apa itu air zamzam yang asli....beuh...pasti banyak air zam zam made in daerah kalau kaya gini aslinya...huehehehehhehe
User avatar
keriput_siput_lucu
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 175
Joined: Thu Aug 26, 2010 10:38 am
Location: deket mesjid sebelah

Re: Raja Saudi resmikan proyek Zamzam

Postby I Want You » Sat Sep 18, 2010 10:22 am

keriput_siput_lucu wrote:http://jube.supersized.org/archives/1-Transkrip-Ucapan-Ali-Makrus.html#c1053

baca sebagian disini, ini adlah transkip ali markus mantan ketua FPI yang murtad. dia bisa masuk melihat sumur yang asli karena gelar habaib yang berarti masih ada darah keturunan Mohammad.

petikannya
"Dan ketika sumur yang ada di sana itu disebut sumur alif lam mim, coba periksa nanti di Al-Qur`an, tidak ada satupun ahli penerjemah yang berani menerjemahkan ini. Nggak ada. Nggak ada.

Dan sumur yang besar ini masuk ke masjidil harom, itu tempat untuk tempat orang-orang ambil air wuduk. Itu dipagar betis. Jadi sumur itu tidak boleh dilihat oleh satupun juga. Jadi orang-orang yang berangkat naik haji itu hanya lihat dari pagar betis, sebagai mitos dia percaya bahwa sumur itu mengeluarkan sumber air kehidupan yang disebut air Zamzam. Yang boleh masuk ke sumur itu, melihat, yang boleh masuk ke dalam Kakbah, itu hanya ada dua turunan, Habaib dengan Syeh. Ulama besar pun tidak akan boleh masuk kalau tidak mempunyai gelar Habaib."


Yah, Habaib ini merupakan silsilah turunan. Orang yang disebut Habaib itu bukan sekedar orang Arab. Tidak semua orang Arab bisa disebut Habaib. Jadi Habaib ini memang ada silsilah. Orang kalau berani memberikan nama Habaib, berarti orang itu pasti mempunyai faktor keturunan dari Muhammad itu sendiri, disebut Habaib. Kebetulan kami sendiri dari keluarga Habaib. Jadi kami mendapat izin respon positif untuk melihat sumur itu selama saya ada empat tahun di sana. Apa yang terjadi? Jadi di sumur yang besar itu, di dalam sumur itu nggak ada airnya. Kosong, kering!

Yang menjadi pertanyaan kita saat ini, lantas yang dibawa oleh orang-orang yang pulang naik haji ini apa? Padahalan dia yakin diambil dari sumur ini. Padahal sumur ini kosong. Ternyata dari dam yang besar ini, ini disuling oleh orang-orang Arab. Yah, disuling untuk dijadikan air Zamzam. Jadi sebenarnya, yang dibawa oleh orang-orang pulang dari Mekkah masuk ke Indonesia ini bukan air Zamzam yang ada di dalam sumur ini. Tapi yang benar adalah air Zamzam made in PDAM Arabia. Jadi memang itu air PDAM, bukan air Zamzam yang ada dalam sumur ini. Sesuatu hal yang sangat mengerikan."

Sebenarnya sumur yang asli itu KOSONG..ga ada isi

itu yang dibawa pulang dari mekkah adalah air sulingan biasa aje..yang malah dijualin ke....yah ..tau sendiri semua kan..sebutan yang baru pulang dari mekah setelah lari2 muter2,trus lempar2an gitu deh...

seandainya mereka tau apa itu air zamzam yang asli....beuh...pasti banyak air zam zam made in daerah kalau kaya gini aslinya...huehehehehhehe


itulah bodohnya muslim , yang telah terkena racun islam ! [-X [-(

yang mereka bawa ternyata air sulingan alias sama seperti air2 sulingan yang ada di Indonesia ? coba bayangkan , berapa untung arab dengan menjual air Zam-zam tersebut( Zampi-Zampi untuk membodohi muslim2 sedunia ) ?? [-( [-( [-(
User avatar
I Want You
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2392
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem

Re: Raja Saudi resmikan proyek Zamzam

Postby keriput_siput_lucu » Sat Sep 18, 2010 10:37 am

@ I Want You untung buanyak banget bro.....bisa gonta ganti Ferrari 3 kali (paling minimal) dalam sebulan kalau dilihat dari jumlah orang yang datang tiap tahun untuk naik haji....

atau untuk mahar/emas kawin buat cari bini sebanyak banyaknya. 8-[ 8-[ 8-[
User avatar
keriput_siput_lucu
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 175
Joined: Thu Aug 26, 2010 10:38 am
Location: deket mesjid sebelah

Re: Raja Saudi resmikan proyek Zamzam

Postby I Want You » Sat Sep 18, 2010 10:48 am

keriput_siput_lucu wrote:@ I Want You untung buanyak banget bro.....bisa gonta ganti Ferrari 3 kali (paling minimal) dalam sebulan kalau dilihat dari jumlah orang yang datang tiap tahun untuk naik haji....

atau untuk mahar/emas kawin buat cari bini sebanyak banyaknya. 8-[ 8-[ 8-[



makanya arab tenang2 aja , walaupun minyak mereka habis , mereka punya warisan dari muhammad ! Tapi kalau banyak muslim yang murtad , mereka baru kebakaran jenggot. bayangkan kalo umat muslim tinggal 100 juta aja di seluruh dunia. Pasti proyek air zam-zam bangkrut alias gulung tikar ! :green:
User avatar
I Want You
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2392
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem

Re: Raja Saudi resmikan proyek Zamzam

Postby angky » Sat Sep 18, 2010 1:26 pm

I Want You wrote:Jadi di sumur yang besar itu, di dalam sumur itu nggak ada airnya. Kosong, kering!


@KSL, thanks artikelnya.

Secara logika tidak mungkin air yang dipompa dari sumur sedemikian luarbiasa besarnya tidak habis habis.Hanya penyulingan air(laut) yg bisa mengatasinya. Pantas kafir dilarang masuk kekota mekah sebagai wisatawan, sekali ada yg kritis nanya sumber air zamzam bisa langsung lepas lehernya.

Yg lebih heran lagi, diantara cal haj, banyak sekali yg memiliki pengetahuan yg mumpuni dibidang geologi dan penyulingan air, kok tidak terlintas mempertanyakan sumber air zamzam yg tidak habis habisnya ya?? hmm mungkin krn kepercayaan air zamzam ini adalah salah satu sumber keajaiban dalam islam yg harus dipelihara eksistensinya?? Wallahu'alam.

:heart:
angky
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3303
Joined: Wed Aug 18, 2010 11:11 am

Re: Raja Saudi resmikan proyek Zamzam

Postby keriput_siput_lucu » Sat Sep 18, 2010 8:52 pm

@ bro angky terima kasih kembali bro...
sebagai informasi tambahan bisa di search bung ali markus ini di youtube dimana dia sudah murtad dari Islam ke Kristen. (saya bukan promosi, tapi kenyataannya memang begitu)

salam kenal.....
User avatar
keriput_siput_lucu
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 175
Joined: Thu Aug 26, 2010 10:38 am
Location: deket mesjid sebelah

Re: Raja Saudi resmikan proyek Zamzam

Postby rongrong » Sat Sep 18, 2010 9:13 pm

Angky wrote:
Yg lebih heran lagi, diantara cal haj, banyak sekali yg memiliki pengetahuan yg mumpuni dibidang geologi dan penyulingan air, kok tidak terlintas mempertanyakan sumber air zamzam yg tidak
habis habisnya ya?

Pernah membaca di sini juga bahwa, muslim sepintar apa pun, sepandai dan bergelar akademik profesor pun akan rela membenamkan kepalanya ke pasir demi membela keyakinan mereka. Sayang, keyakinan mereka buta.
User avatar
rongrong
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 167
Joined: Sat Jul 03, 2010 9:10 am
Location: Barat Laut sebelah Utara Timurnya Kabah

Re: Raja Saudi resmikan proyek Zamzam

Postby Bigman » Sat Sep 18, 2010 9:30 pm

Rencana penipuan gaya baru arab...
Nantinye di exfort ke Republik Indonesia, pade ngantre dah ntuh moslem2 culun..

Nantinye ade imfortir moslem2 Indonesia, fegang monofoli dijual dengan mahal,
pake indent kalee..........!


Kalo NON MUSLIM mah cuma kutawa ngakak doang,
geblek bener ntuh orang nyang percaye air zam2 membawa khasiat macem2....!
Bener2 rencana pembodohan dari arab untuk moslem seluruh dunia!
:lol:
User avatar
Bigman
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3223
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm


Return to Islam /Muslim dlm Gambar Dan Berita Internasional



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users