. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Rahib Yahudi: Agama Quraish lebih baik ketimbang agama Islam

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

Rahib Yahudi: Agama Quraish lebih baik ketimbang agama Islam

Postby Duladi » Wed Jun 24, 2009 5:19 pm

Kesaksian Para Rahib Yahudi: Agama Pagan Quraish lebih baik ketimbang agama bikinan Muhammad

Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam Jilid 1 Halaman 527

    Ibnu Ishaq berkata, "Orang-orang yang membentuk aliansi dari Qari, Ghathafan, dan Bani Quraidzah adalah Huyai bin Akhthab, Sallam bin Abu Al-Huqaiq, Abu Rafi', Ar-Rabi' bin Ar-Rabi' bin Abu Al-Huqaiq, Abu Ammar, Wahwah bin Amir, dan Haudzah bin Qais. Wahwah bin Amir, Abu Ammar, dan Haudzah berasal dari Bani Wail, sedang sisanya berasal dari Bani An-Nadhir.

    Ketika mereka tiba di tempat orang-orang Quraisy, orang-orang Quraisy berkata, `Mereka rahib-rahib Yahudi, dan orang-orang yang mempunyai pengetahuan tentang kitab pertama. Tanyakan kepada mereka mana yang lebih baik antara agama kalian dengan agama Muhammad.'

    Orang-orang Quraisy pun bertanya kepada rahib-rahib Yahudi. Rahib-rahib Yahudi menjawab, `Agama kalian lebih baik daripada agama Muhammad. Kalian lebih mendapatkan petunjuk daripada Muhammad dan orang-orang yang mengikutinya.'

    Kemudian Allah Ta ala menurunkan ayat tentang rahib-rahib Yahudi tersebut, `Apakah kamu tidak memperhatikan orang-orang yang diberi bagian dari AI--Kitab? Mereka percaya kepada jibt dan thaghut. '(An-Nisa': 51).

    Ibnu Hisyam berkata, "Jibt menurut orang-orang Arab ialah apa saja yang disembah selain Allah Tabaraka wa Ta'ala, dan thaghut ialah apa saja yang memalingkan dari kebenaran. Jamak dari kata jibtialah jubut, dan jamak dari kata thaghutialah thawaghit."
Duladi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 7098
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: Rahib Yahudi: Agama Quraish lebih baik ketimbang agama Islam

Postby Head Fixer » Wed Jun 24, 2009 7:10 pm

coba renungkan .. itulah kelakuan yg konon katanya anak2 tuhan. mirip dgn ente. tutup mata, bahkan penyembahan berhala dia sebut BAIK. udeh melanggar salah satu 10 perintah Tuhan tuh....
pokok asal bukan Islam dech ... itulah kapir FFI ... jadi mau gimana pun semua opini ente cuman TA-I kebo bagi gue mah dul ... JIJIK :vom: :vom:
Head Fixer
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3161
Joined: Thu Jan 08, 2009 9:34 am

Re: Rahib Yahudi: Agama Quraish lebih baik ketimbang agama Islam

Postby Duladi » Wed Jun 24, 2009 7:39 pm

Para Rahib Yahudi itu melihat, daripada mengikuti agama racun karangan Muhammad, mending menjadi penganut pagan seperti Quraish.

Pesan yang kita peroleh: Para Rahib Yahudi yang hidup pada zaman itu telah melihat sendiri bahwa ada yang tidak beres dengan agama bikinan Mamad, sehingga mereka memandang agama bikinan Mamad lebih rendah ketimbang agama Pagan.
Duladi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 7098
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: Rahib Yahudi: Agama Quraish lebih baik ketimbang agama Islam

Postby Head Fixer » Wed Jun 24, 2009 7:42 pm

10 firman tuhan dijadikan tarohannya ?... sungguh tololl sekali manusia macam itu ... percis sekali dgn ente, lebih memilih mengikuti konsep tuhan bercangcut dari ajakan Muhammad kepada memuliakan Tuhan semesta Alam yang jauh dari sifat hina dan terkutuk spt itu ..
Head Fixer
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3161
Joined: Thu Jan 08, 2009 9:34 am

Re: Rahib Yahudi: Agama Quraish lebih baik ketimbang agama Islam

Postby Duladi » Wed Jun 24, 2009 8:00 pm

Head Fixer wrote:10 firman tuhan dijadikan tarohannya ?...


Bagi para rahib itu, mengikuti agama Muhammad malah lebih berbahaya ketimbang menyembah banyak dewa.
Pelanggaran yang akan dilakukan manusia tidak hanya satu, tapi bahkan hampir seluruh perintah dalam 10 Hukum akan dilanggar.

Ingat! Para Rahib Yahudi itu bukan mengatakan agama pagan lebih bagus ketimbang agama Yahudi. Melainkan, agama Pagan masih lebih baik ketimbang agama Muhammad.

Head Fixer wrote:sungguh tololl sekali manusia macam itu ... percis sekali dgn ente, lebih memilih mengikuti konsep tuhan bercangcut dari ajakan Muhammad kepada memuliakan Tuhan semesta Alam yang jauh dari sifat hina dan terkutuk spt itu ..


Muhammad tidak mengajak manusia menyembah TUHAN SEMESTA ALAM, tapi menyembah setan berwujud batu hitam.

Bedanya dengan agama Pagan, mereka tidak mengajarkan PERMUSUHAN, PERZINAHAN & PERAMPOKAN.
Jadi di mata para Rahib itu, menyembah 1 berhala tidak lebih baik daripada menyembah banyak dewa. Lebih bagusan menyembah banyak dewa tapi tidak jahat dan tidak bejat moral.
Duladi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 7098
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: Rahib Yahudi: Agama Quraish lebih baik ketimbang agama Islam

Postby Head Fixer » Wed Jun 24, 2009 8:07 pm

INGA-INGA wrote:Ingat! Para Rahib Yahudi itu bukan mengatakan agama pagan lebih bagus ketimbang agama Yahudi. Melainkan, agama Pagan masih lebih baik ketimbang agama Muhammad.

dasar onengg.. itu sama saja bilang ajaran nyembah ALLAH Tuhan semesta alam, yang juga Tuhannya ahli kitab, lebih hina dari ajaran menyembah berhala ....
emang model2 gitu kapir FFi nih ... :snakeman:
Head Fixer
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3161
Joined: Thu Jan 08, 2009 9:34 am

Re: Rahib Yahudi: Agama Quraish lebih baik ketimbang agama Islam

Postby Duladi » Wed Jun 24, 2009 8:14 pm

Head Fixer wrote:dasar onengg.. itu sama saja bilang ajaran nyembah ALLAH Tuhan semesta alam, yang juga Tuhannya ahli kitab, lebih hina dari ajaran menyembah berhala ....
emang model2 gitu kapir FFi nih ... :snakeman:


Para Rahib Yahudi itu tahu, kalau awlohnya Muhammad bukan Allah mereka.

Jadi, menganggap agama Muhammad lebih rendah dari agama Pagan, tidak serta merta merendahkan agama mereka sendiri, sebab tuhannya Muhammad bukanlah Tuhan Yahudi.

Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam Jilid 1 Halaman 523

    Ibnu Ishaq berkata, pada suatu hari Abu Bakar memasuki Baitul Midras dan melihat banyak sekali orang-orang Yahudi di sana sedang berkumpul di salah seorang dari mereka yang bernama Finhas; ulama dan rahib mereka. Finhas ketika itu ditemani rahib Yahudi yang lain yang bernama Asya'. Abu Bakar berkata kepada Finhas, "Celaka engkau wahai Finhas, bertakwalah engkau kepada Allah dan masuk Islamlah! Demi Allah, engkau telah mengetahui bahwa Muhammad adalah utusan Allah. Beliau datang kepada kalian dengan membawa kebenaran dari sisi Allah, dan kalian mendapati nama beliau tertulis di Taurat dan Injil."

    Finhas berkata kepada Abu Bakar, "Demi Allah, wahai Abu Bakar, kita tidak butuh Allah (maksudnya awlohnya Muhammad), dan justru Allah yang butuh kepada kita. Kami tidak merendahkan diri kepadanya sebagaimana dia merendahkan diri kepada kami. Kami lebih kaya daripada dia, dan dia tidak lebih kaya daripada kami. Jika Allah lebih kaya daripada kami, dia tidak pinjam kekayaan kami seperti dikatakan sahabat kalian. Allah melarang kalian riba, dan dia memberi riba kepada kami. Jika Allah lebih kaya daripada kami, dia tidak memberi kami riba."

    Abu Bakar marah karena ucapan Finhas tersebut, kemudian ia memukul wajah Finhas dengan pukulan keras, sambil berkata, "Demi Dzat yang jiwaku berada di genggaman tangannya, jika tidak ada perjanjian di antara kita, aku pasti memukul kepalamu, wahai musuh Allah."
Duladi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 7098
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: Rahib Yahudi: Agama Quraish lebih baik ketimbang agama Islam

Postby Head Fixer » Wed Jun 24, 2009 8:18 pm

mau gue post lagi pengakuan Yahudi madina ttg kenabian Muhammad ?... :-"
Head Fixer
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3161
Joined: Thu Jan 08, 2009 9:34 am

Re: Rahib Yahudi: Agama Quraish lebih baik ketimbang agama Islam

Postby Duladi » Wed Jun 24, 2009 8:25 pm

pengakuan Yahudi madina ttg kenabian Muhammad ?...

Tanya:

Berapa persen Yahudi Medinah yang mengakui "kenabian" Muhammad?
Dan Yahudi tersebut dalam keadaan sadar atau dalam keadaan terhipnotis yg hanya bisa mengulang kata-kata Muhammad tanpa bisa menyodorkan bukti????
Duladi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 7098
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: Rahib Yahudi: Agama Quraish lebih baik ketimbang agama Islam

Postby Head Fixer » Mon Jun 29, 2009 12:10 pm

semua yahudi madina mengakui, hanya bebepa yg jujur dgn hatinya dan beralih ke Islam, yang lainnya menolak masuk Islam hanya karena membenci Jibril dan Gengsi.
apapun alasan yahudi tsb tidak ada satu pun yang menolak Muhammad adalah NABI YANG BENAR .....
Head Fixer
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3161
Joined: Thu Jan 08, 2009 9:34 am

Re: Rahib Yahudi: Agama Quraish lebih baik ketimbang agama Islam

Postby kutukupret » Mon Jun 29, 2009 12:19 pm

Head Fixer wrote:semua yahudi madina mengakui, hanya bebepa yg jujur dgn hatinya dan beralih ke Islam, yang lainnya menolak masuk Islam hanya karena membenci Jibril dan Gengsi.
apapun alasan yahudi tsb tidak ada satu pun yang menolak Muhammad adalah NABI YANG BENAR .....


senangnya muslim self proclaim :green:
BUKTIKAN Tong !!!!
User avatar
kutukupret
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6400
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: Rahib Yahudi: Agama Quraish lebih baik ketimbang agama Islam

Postby Duladi » Mon Jun 29, 2009 12:36 pm

Head Fixer wrote:semua yahudi madina mengakui


Kalau semua Yahudi mengakui, tidak mungkin terjadi:
1) Pengusiran, penjarahan dan pembantaian terhadap 3 suku Yahudi di Medinah
2) Muhammad mengarang ayat-ayat kebencian

Head wrote:, hanya bebepa yg jujur dgn hatinya dan beralih ke Islam


Bagaimana bisa kau katakan jujur, sementara mereka dalam pengaruh hipnotis Muhammad?

Mereka tidak pernah tahu apakah klaim Muhammad tentang dirinya itu suatu kebenaran atau tidak, mereka hanya mengulang ucapan Muhammad sebagai SUGESTI yang masuk ke alam bawah sadar mereka, tanpa malu mereka berusaha melakukan SUGESTI terhadap orang lain pula.


Head wrote: yang lainnya menolak masuk Islam hanya karena membenci Jibril dan Gengsi.


Jawaban dari orang-orang Yahudi yang benar-benar tahu dan mengerti sudah sering saya pos. Intinya, mereka tidak menemukan bukti-bukti kenabian dalam diri Muhammad. Bahkan mereka dengan blak-blakan mengatakan di hadapan orang Anshar kalau NABI YANG MEREKA NANTIKAN itu bukan MUHAMMAD.

Kalau ada ucapan mereka yang membenci Jibril dan Awloh, itu adalah Jibril Arab dan Awloh Arab, dan bukan malaikat dan Tuhan yang mereka kenal dalam Taurat.
Tentang ini juga sudah berulang kali saya postingkan bukti penguat dari Sirah.


Head wrote:apapun alasan yahudi tsb tidak ada satu pun yang menolak Muhammad adalah NABI YANG BENAR .....


Alasan Yahudi sangat jelas:

Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam Jilid 1 Halaman 177
Kami berkata kepada orang Yahudi, `Celaka engkau, hai Si Fulan, bukankah engkau yang berkata ini dan itu kepada kami?' Ia berkata, `Ya, betul, namun Nabi itu bukan dia'."

Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam Jilid 1 Halaman 506
Ibnu Ishaq berkata, ........., salah seorang dari Bani An-Nadhir berkata, 'Ia (=Muhammad) tidak membawa sesuatu apa pun yang kami kenal, dan tidak membawa sesuatu yang pernah kami sebutkan kepada kalian.'"

Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam Jilid 1 Halaman 506
Ibnu Ishaq berkata, Ketika Rasulullah SAW telah diutus, dan beliau menyebutkan kepada mereka perjanjian yang telah diambil Allah dari mereka, Malik bin Adz Dzaif berkata, "Demi Allah, kita tidak pernah diberi perjanjian untuk beriman kepada Muhammad, dan kita tidak pernah dimintai perjanjian tentang dia."

Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam Jilid 1 Halaman 507
Ibnu Ishaq berkata, Ibnu Shaluba berkata kepada Rasulullah SAW, "Hai Muhammad, engkau tidak datang kepada kami dengan membawa sesuatu yang kami kenal, dan Allah tidak menurunkan kepadamu ayat nyata yang membuat kami harus mengikutimu."

Orang-orang Yahudi yang mengatakan itu dalam keadaan sadar, tidak seperti orang-orang Yahudi ***** yang bisanya hanya mengulang kata-kata klaim Muhammad tanpa bukti.
Kita bisa membedakan mana orang yang dalam keadaan ter-SUGESTI (kena hipnotis) dan mana orang yang dalam kesadaran penuh.
Duladi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 7098
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: Rahib Yahudi: Agama Quraish lebih baik ketimbang agama Islam

Postby Head Fixer » Mon Jun 29, 2009 12:43 pm

Head wrote:apapun alasan yahudi tsb tidak ada satu pun yang menolak Muhammad adalah NABI YANG BENAR .....

Duladi wrote:Alasan Yahudi sangat jelas:
Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam Jilid 1 Halaman 177
Kami berkata kepada orang Yahudi, `Celaka engkau, hai Si Fulan, bukankah engkau yang berkata ini dan itu kepada kami?' Ia berkata, `Ya, betul, namun Nabi itu bukan dia'."
Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam Jilid 1 Halaman 506
Ibnu Ishaq berkata, ........., salah seorang dari Bani An-Nadhir berkata, 'Ia (=Muhammad) tidak membawa sesuatu apa pun yang kami kenal, dan tidak membawa sesuatu yang pernah kami sebutkan kepada kalian.'"
Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam Jilid 1 Halaman 506
Ibnu Ishaq berkata, Ketika Rasulullah SAW telah diutus, dan beliau menyebutkan kepada mereka perjanjian yang telah diambil Allah dari mereka, Malik bin Adz Dzaif berkata, "Demi Allah, kita tidak pernah diberi perjanjian untuk beriman kepada Muhammad, dan kita tidak pernah dimintai perjanjian tentang dia."
Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam Jilid 1 Halaman 507
Ibnu Ishaq berkata, Ibnu Shaluba berkata kepada Rasulullah SAW, "Hai Muhammad, engkau tidak datang kepada kami dengan membawa sesuatu yang kami kenal, dan Allah tidak menurunkan kepadamu ayat nyata yang membuat kami harus mengikutimu."
Orang-orang Yahudi yang mengatakan itu dalam keadaan sadar, tidak seperti orang-orang Yahudi ***** yang bisanya hanya mengulang kata-kata klaim Muhammad tanpa bukti.
Kita bisa membedakan mana orang yang dalam keadaan ter-SUGESTI (kena hipnotis) dan mana orang yang dalam kesadaran penuh.

ah gue kira luh bakal bawa bukti lain .. eeh itu lagi itu lagi .. gue itung yahudi nya cuman 4 biji, itu juga yahudi yg otaknya KOPLO lagi ... coba lagi dech ... :drinkers:

1. Si Fulan
2. salah seorang dari Bani An-Nadhir
3. Malik bin Adz Dzaif
4. Ibnu Shaluba

[-( [-( cuman 4 orang ... masih kalah dgn bukti satu kaum (banu Quraiza) yg tdk menolak perkataan pemimpinnya bahwa Muhammad tertulis di alkitab mereka ...
Head Fixer
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3161
Joined: Thu Jan 08, 2009 9:34 am

Re: Rahib Yahudi: Agama Quraish lebih baik ketimbang agama Islam

Postby overdose » Mon Jun 29, 2009 1:28 pm

Head Fixer wrote: [-( [-( cuman 4 orang ... masih kalah dgn bukti satu kaum (banu Quraiza) yg tdk menolak perkataan pemimpinnya bahwa Muhammad tertulis di alkitab mereka ...


ditampilkan aja mas perkataan bahwa Muhammad tertulis di alkitab mereka. pada kitab apa, pasal brp dan ayat brp.
biar para kafir bungkam...
ayo mas, ente bisa!!!! :supz: :supz:
overdose
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1248
Joined: Sat Apr 11, 2009 1:52 pm

Re: Rahib Yahudi: Agama Quraish lebih baik ketimbang agama Islam

Postby Head Fixer » Mon Jun 29, 2009 1:40 pm

overdose wrote:ditampilkan aja mas perkataan bahwa Muhammad tertulis di alkitab mereka. pada kitab apa, pasal brp dan ayat brp.
biar para kafir bungkam...
ayo mas, ente bisa!!!! :supz: :supz:

kenapa gue atau Nabi yg harus membuktikannya ? ... itukan perkataan yahudi, lebih baik yahudi sendiri yg membuktikannya .... kalo luh ga bisa ketemu yahudi2 itu .. gue sudah ajak elo ketemua yahudi zaman sekarang di sini >>> http://www.jews-for-allah.org atau www.jews-for-allah.com
Last edited by Head Fixer on Mon Jun 29, 2009 1:41 pm, edited 1 time in total.
Head Fixer
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3161
Joined: Thu Jan 08, 2009 9:34 am

Re: Rahib Yahudi: Agama Quraish lebih baik ketimbang agama Islam

Postby kutukupret » Mon Jun 29, 2009 1:41 pm

Head Fixer wrote: [-( [-( cuman 4 orang ... masih kalah dgn bukti satu kaum (banu Quraiza) yg tdk menolak perkataan pemimpinnya bahwa Muhammad tertulis di alkitab mereka ...


apa kenyataannya demikian ? :green:
Muslim vs Bani QURAIZA (Perang Parit, 627M)
User avatar
kutukupret
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6400
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: Rahib Yahudi: Agama Quraish lebih baik ketimbang agama Islam

Postby overdose » Mon Jun 29, 2009 1:49 pm

Head Fixer wrote:kenapa gue atau Nabi yg harus membuktikannya ? ... itukan perkataan yahudi, lebih baik yahudi sendiri yg membuktikannya .... kalo luh ga bisa ketemu yahudi2 itu .. gue sudah ajak elo ketemua yahudi zaman sekarang di sini >>> http://www.jews-for-allah.org atau http://www.jews-for-allah.com


lohhh???? #-o #-o
jika ada kaum arab yg murtad trus mengklaim kebenaran agama barunya tsb, apa ente bisa terima??
apa yahudi punya alkitab??? :-k :-k
overdose
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1248
Joined: Sat Apr 11, 2009 1:52 pm

Re: Rahib Yahudi: Agama Quraish lebih baik ketimbang agama Islam

Postby Head Fixer » Mon Jun 29, 2009 1:55 pm

heh dose .. luh bikin analogynya salah kali ?.. puyeng gue ngikutinnya ..kebanyakan dose kali luh
Head Fixer
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3161
Joined: Thu Jan 08, 2009 9:34 am

Re: Rahib Yahudi: Agama Quraish lebih baik ketimbang agama Islam

Postby overdose » Mon Jun 29, 2009 2:24 pm

Head Fixer wrote:heh dose .. luh bikin analogynya salah kali ?.. puyeng gue ngikutinnya ..kebanyakan dose kali luh


:green: :green:
krn ente kebanyakan self proclaim nya mas!!!!

ok deh, gw coba lg.
coba bandingkan mas, banyakkan mana, yahudi yg menolak Moh dan ajarannya, atau yahudi yg menerima??
trus, yahudi mana yg berkitabkan alkitab mas?
sekarang, gimana kalo gw balik mas,
ada segelintir kaum arab yg murtad dr islam, trus mengklaim kebenaran agama baru nya itu.
ente bisa terima gak klaim itu???
overdose
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1248
Joined: Sat Apr 11, 2009 1:52 pm

Re: Rahib Yahudi: Agama Quraish lebih baik ketimbang agama Islam

Postby kutukupret » Mon Jun 29, 2009 2:40 pm

overdose wrote:ditampilkan aja mas perkataan bahwa Muhammad tertulis di alkitab mereka. pada kitab apa, pasal brp dan ayat brp.
biar para kafir bungkam...
ayo mas, ente bisa!!!! :supz: :supz:
Head Fixer wrote:kenapa gue atau Nabi yg harus membuktikannya ? ... itukan perkataan yahudi, lebih baik yahudi sendiri yg membuktikannya .... kalo luh ga bisa ketemu yahudi2 itu .. gue sudah ajak elo ketemua yahudi zaman sekarang di sini >>> http://www.jews-for-allah.org atau http://www.jews-for-allah.com

Gimana kalau gwe yang Murtadin lalu ke Yahudi/Judaism ? apa anda bisa menerimanya ? :green:
User avatar
kutukupret
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6400
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Next

Return to Muhammad



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users