. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Rahasia Besar di Balik Tsunami Aceh 2004

Rahasia Besar di Balik Tsunami Aceh 2004

Postby Murtadiningrat » Wed Jul 20, 2011 3:20 pm

To Moderator : Kali aja udah pernah di Posting , mohon dihapus saja
http://jordi920.skyrock.mobi/2860014512 ... -ACEH.html
Rahasia Besar di Balik Tsunami Aceh 2004

Bencana Raya Tsunami Aceh 2004 sudah lama berlalu, tapi tak seorangpun yang akan pernah melupakannya. Prahara itu setara dasyatnya dengan Bom Hiroshima dalam catatan sejarah bumi ini. Sampai kapanpun orang tidak akan pernah lupa pada Tsunami Aceh, dan seluruh umat manusia, keturunan demi keturunan, akan terus mengenangnya. Orang akan tetap mengingatnya sebagai bencana alam terbesar sepanjang zaman modern. Tak seorangpun yang akan lupa betapa stasiun-stasiun TV menayangkan video-video mengerikan: mayat-mayat manusia bergeletakan tak berarti di jalan-jalan, di trotoar, di lapangan, di selokan-selokan, tergantung di tiang listrik, di atas pohon dan tempat-tempat lain. Para reporter melaporkan langsung dengan berdiri di sekitar tumpukan mayat berserakan, bagai tumpukan ikan di pasar ikan. Tapi adakah yang tahu rahasia besar di balik peristiwa dasyat itu? Sekaranglah saatnya rahasia itu diungkapkan secara luas, agar menjadi peringatan besar bagi dunia, sama seperti Bahtera Nuh menjadi peringatan akan bengisnya murka Allah atas manusia di jaman itu. Berikut ini saya salin dari catatan harian saya dari tahun 2005 lalu. “Tadi pagi saya mendengar cerita yang menggetarkan dari tante saya. Beliau adik perempuan ibu saya, yang baru tiba dari Pekan Baru-Riau beberapa hari lalu ke kota ini, untuk meninjau anaknya yang sekolah disini. Cerita itu terlalu mengguncangkan sampai saya merinding mendengarnya dan memutuskan untuk menulisnya disini. Beliau bercerita tentang sebuah peristiwa yang luput dari pers, yang menjadi awal dari bencana besar Tsunami Aceh 2004 lalu. Tanggal 24 Desember 2004, sebuah jemaat gereja berjumlah kira-kira 400 jiwa di Meulaboh, Aceh Darussalam, sedang kumpul-kumpul di gedung gereja untuk persiapan Natal, tiba-tiba mereka didatangi segerombol besar massa berwajah beringas. Mereka adalah warga kota, tetua-tetua kota, aparatur pemerintah serta polisi syariat. Massa ini dengan marah mengultimatum orang-orang kristen itu untuk tidak merayakan Natal. Tetapi pendeta dan jemaat gereja itu mencoba membela diri, kurang lebih berkata: “Mengapa Pak? Kami kan hanya merayakan hari besar agama kami. Kami tidak berbuat rusuh atau kejahatan kok. Acara besok untuk memuji dan menyembah Tuhan kok, Pak. Yakinlah, kami tidak akan mengganggu siapapun.” Tetapi massa itu tidak menggubris dan kurang lebih berkata: “Sekali tidak boleh, ya tidak boleh! Ini negeri Islam! Kalian orang-orang kafir tidak boleh mengotori kota kami ini! Dengar, kalau kami membunuh kalian, tidak satupun yang akan membela kalian, kalian tahu itu!?” Tetapi orang-orang kristen itu tetap berusaha membujuk-bujuk massa itu. Lalu massa yang ganas itu memutuskan begini: “Kalian tidak boleh merayakan Natal di dalam kota. Kalau kalian merayakannya disini, kalian akan tahu sendiri akibatnya! Tapi kalau kalian tetap mau merayakan Natal, kalian kami ijinkan merayakannya di hutan di gunung sana!!” Setelah mengultimatum demikian, massa itupun pergi. Lalu pendeta dan jemaat gereja itu berunding, menimbang-nimbang apakah sebaiknya membatalkan Natal saja, ataukah pergi ke hutan dan bernatal disana. Akhirnya mereka memilih pilihan kedua. Lalu berangkatlah mereka ke hutan, di daerah pegunungan. Di suatu tempat, mereka mulia membersihkan rumput dan belukar, mengikatkan terpal-terpal plastik ke pohon-pohon sebagai atap peneduh, lalu mulai menggelar tikar. Besoknya, 25 Desember 2004, jemaat gereja itu berbondong-bondong ke hutan untuk merayakan Natal. Perayaan Natal yang sungguh memilukan sekali. Mereka menangis meraung-raung kepada Tuhan, meminta pembelaanNya. Sebagian besar mereka memutuskan menginap di hutan malam itu. Lalu pagi-pagi buta sekali, ketika hari masih gelap, istri si pendeta terbangun dari tidur. Ia bermimpi aneh, membangunkan suaminya dan yang lain. Dalam mimpinya itu Yesus datang kepadanya, menghiburnya dengan berkata: “Kuatkanlah hatimu, hai anakKu. Jangan engkau menangis lagi. Bukan kalian yang diusir bangsa itu, tetapi Aku! Setiap bangsa yang mengusir Aku dan namaKu dari negeri mereka, tidak akan luput dari murkaKu yang menyala-nyala. Bangunlah dan pergilah ke kota, bawa semua saudaramu yang tertinggal disana ke tempat ini sekarang juga, karena Aku akan memukul negeri ini dengan tanganKu!” Lalu mereka membahas sejenak mimpi itu. Sebagian orang menganggap itu mimpi biasa, menenangkan si ibu pendeta dengan berkata kira-kira begini: “sudahlah Ibu, jangan bersedih lagi. Tentulah mimpi itu muncul karena ibu terlalu sedih”. Tetapi sebagian lagi percaya atau agak percaya bahwa mimpi itu memang betul-betul pesan Tuhan. Akhirnya mereka memutuskan mengerjakan pesan seperti dalam mimpi itu. Beberapa orang ditugaskan ke kota pagi buta itu juga untuk memanggil keluarga-keluarga jemaat yang tak ikut bernatal ke hutan. Ketika pagi hari, sekitar pukul 7 s/d 8 pagi mereka semua telah berada kembali di pegunungan, mereka dikejutkan goncangan gempa yang dasyat sekali. Tak lama kemudian, peristiwa Tsunami Besar itupun terjadi. Begitulah intisari cerita tante saya itu. Saya termangu-mangu, teringat pada peristiwa kebinasaan kota Sodom dan Gomora dimana Tuhan juga menyuruh semua orang percaya (keluarga Lot) keluar dari kota itu sebelum bencana itu terjadi. Lalu saya tanya beliau dari mana tahu cerita itu. Tante saya mengatakan bahwa pendeta gereja yang selamat itu telah pergi kemana-mana, mempersaksikan kisah luar biasa itu ke gereja-gereja di seluruh Indonesia, termasuk ke gereja dimana tante saya beribadah, di Pekan Baru. Saya tidak tahu kebenaran cerita tante saya itu, sebab dialah orang satu-satunya yang pernah bercerita begitu pada saya. Itulah sebabnya saya tulis dulu di buku harian ini supaya saya tidak lupa dan supaya bila kelak saya telah mendengar cerita yang sama dari orang lain, barulah saya akan percaya dan akan saya ceritakan kepada sebanyak-banyaknya orang”. Saudara dalam Yesus, Beberapa waktu lalu, saya teringat pada catatan itu lalu terpikir untuk surfing di internet ini, apakah ada orang lain yang mendengar kesaksian yang sama. jika ada, berarti tante saya itu tidak membual pada saya, dan berarti peristiwa itu benar terjadi. Lalu apa yang saya temukan? Saya BENAR-BENAR menemukannya setelah dengan susah payah membuka-buka banyak situs. Salah satunya saya temukan di pedalaman salib.net. Itulah sebabnya catatan harian itu saya publikasikan di blog ini untuk saudara publikasikan lebih luas lagi ke seluruh dunia. Biarlah seluruh dunia tahu bahwa Tuhan kita Yesus Kristus adalah satu-satunya Tuhan dan Ia sungguh-sungguh HIDUP! Haleluyah!! Saya mengundang saudara untuk meninggalkan komentar, dan jika anda pernah mendengar kesaksian yang sama, mari saling menguatkan kesaksian ini. Continue reading
User avatar
Murtadiningrat
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 704
Joined: Mon Jan 05, 2009 8:54 am

Re: Rahasia Besar di Balik Tsunami Aceh 2004

Postby angky » Wed Jul 20, 2011 5:43 pm

hemm mungkin saja betul, sangat menarik. CM dan CS mohon masuk, karena ustad berdua pernah punya pengalaman bertemu Yesus. Komennya ditunggu.
angky
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3304
Joined: Wed Aug 18, 2010 11:11 am

Re: Rahasia Besar di Balik Tsunami Aceh 2004

Postby mamadkafirun » Thu Jul 21, 2011 12:02 am

Saya pernah mendengar kisah ini dari Pendeta saya ketika beliau khotbah. Saya percaya tidak ada yang mustahil bagi Tuhan.
Tentu saja sudah dapat dipastikan kalau slimers yang komentar tidak jauh dari kata Hoax tapi saya yakin ada banyak saksi hidup yang membenarkan kisah ini.
User avatar
mamadkafirun
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1810
Joined: Thu Apr 14, 2011 3:15 pm
Location: in God's heart.

Re: Rahasia Besar di Balik Tsunami Aceh 2004

Postby pradnyaparamitha » Thu Jul 21, 2011 4:53 am

hati saya bergetar membaca tulisan anda. saya rasa Tuhan memang berbicara dan hidup.
User avatar
pradnyaparamitha
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 43
Joined: Tue May 10, 2011 4:36 am

Re: Rahasia Besar di Balik Tsunami Aceh 2004

Postby Calo » Thu Jul 21, 2011 8:24 am

bukti awloh swt mandul :finga:
User avatar
Calo
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1510
Joined: Sun Sep 30, 2007 3:08 am

Re: Rahasia Besar di Balik Tsunami Aceh 2004

Postby angky » Thu Jul 21, 2011 9:10 am

mamadkafirun wrote:Saya pernah mendengar kisah ini dari Pendeta saya ketika beliau khotbah. Saya percaya tidak ada yang mustahil bagi Tuhan.
Tentu saja sudah dapat dipastikan kalau slimers yang komentar tidak jauh dari kata Hoax tapi saya yakin ada banyak saksi hidup yang membenarkan kisah ini.


Bro mamad, bolehkah dishare apa yang anda dengar. Ane terus terang baru membaca dan mengetahui nya sekarang ini.
angky
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3304
Joined: Wed Aug 18, 2010 11:11 am

Re: Rahasia Besar di Balik Tsunami Aceh 2004

Postby mamadkafirun » Thu Jul 21, 2011 10:47 am

angky wrote:Bro mamad, bolehkah dishare apa yang anda dengar. Ane terus terang baru membaca dan mengetahui nya sekarang ini.

Sudah beberapa bulan yang lalu saya mendengar kisah ini bro Angky. Waktu itu Pendeta yang menceritakan kisah ini sedang berkhotbah dan beliau menceritakan 100% sama apa yang disampaikan disini oleh TS. Tidaklah mungkin seorang Pendeta memberi kesaksian palsu karena bro tau sendiri kalau justru Pendeta tersebut akan menjadi batu sandungan buat para jemaat dan akan berdampak sangat negatif baik kepada Pendeta atau gereja tersebut. Yah kecuali kalau ustad yang berdakwah, jurus taqiya pasti mereka keluarkan untuk membodohi para jamaah :green:
Kurang lebih beliau berkata seperti ini : "Saudaraku semua tau gak ada apa dibalik bencana tsunami di Aceh?"
Karena mungkin para jemaat belum mendengar atau mungkin hanya sedikit jemaat yang sudah tau, maka beliau cerita dari awal hingga akhir mengenai cerita sebelum tsunami Aceh dan ceritanya persis sama dengan yang ada disini.
User avatar
mamadkafirun
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1810
Joined: Thu Apr 14, 2011 3:15 pm
Location: in God's heart.

Re: Rahasia Besar di Balik Tsunami Aceh 2004

Postby harahap » Thu Jul 21, 2011 11:12 am

banyak cerita spt ini, radio bbc siaran bahasa indonesia ( gelombang SW ) jg siarkan cerita, tp beda dgn yg diatas

BD
User avatar
harahap
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2123
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: Rahasia Besar di Balik Tsunami Aceh 2004

Postby AlRaziFreeThinker » Thu Jul 21, 2011 11:16 am

bisa minta tolong di ringkas dan minta kesimpulannya?
AlRaziFreeThinker
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 5
Joined: Thu Jul 07, 2011 9:35 am

Re: Rahasia Besar di Balik Tsunami Aceh 2004

Postby Kre-setan » Thu Jul 21, 2011 11:21 am

kalo di pikir2, yesus yang dalam mimpi si pendeta itu sangat kejam.

Yang ngusir ke hutan kan orang Aceh, tapi yg kena dampak tsunami bukan cuma Aceh, orang thailand, malaysia, india yang gak tau apa apa ditsunami juga..

Kejam !!
User avatar
Kre-setan
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1103
Joined: Thu Jun 02, 2011 1:39 pm

Re: Rahasia Besar di Balik Tsunami Aceh 2004

Postby mamadkafirun » Thu Jul 21, 2011 12:54 pm

Kre-setan wrote:kalo di pikir2, yesus yang dalam mimpi si pendeta itu sangat kejam.

Yang ngusir ke hutan kan orang Aceh, tapi yg kena dampak tsunami bukan cuma Aceh, orang thailand, malaysia, india yang gak tau apa apa ditsunami juga..

Kejam !!

Membuktikan kemandulan auwloh yang gak bisa kasih azab Image
User avatar
mamadkafirun
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1810
Joined: Thu Apr 14, 2011 3:15 pm
Location: in God's heart.

Re: Rahasia Besar di Balik Tsunami Aceh 2004

Postby tulipputut » Thu Jul 21, 2011 1:24 pm

Kok baru pada tahu ya,
Saya sudah tahu/dengar beberapa hari setelah terjadi tsunami.
Kre-setan wrote:kalo di pikir2, yesus yang dalam mimpi si pendeta itu sangat kejam.

Yang ngusir ke hutan kan orang Aceh, tapi yg kena dampak tsunami bukan cuma Aceh, orang thailand, malaysia, india yang gak tau apa apa ditsunami juga..

Kejam !!

Iya Setan, sepertinya sangat kejam, tapi saya tetap meyakini Tuhan itu sangat kasih,
kalau peristiwa diatas sampai terjadi, itu pasti sudah dipertibangkan dng KEMAHA-SEMPUNAANNYA yg tidak mampu saya
jangkau dng pikiran saya.

Seorang pengrajin emas, untuk menghasilkan perhiasan yg indah, kadang harus melebur emas itu terlebih dulu.


salam :heart: tulip
User avatar
tulipputut
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 987
Joined: Mon Dec 06, 2010 10:26 pm

Re: Rahasia Besar di Balik Tsunami Aceh 2004

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Fri Jul 22, 2011 3:51 am

mamadkafirun wrote: Tidaklah mungkin seorang Pendeta memberi kesaksian palsu karena bro tau sendiri kalau justru Pendeta tersebut akan menjadi batu sandungan buat para jemaat dan akan berdampak sangat negatif baik kepada Pendeta atau gereja tersebut.


hati2 bro, pandangn seperti ini yg berbahaya. banyak loh pendeta2 yg juga ga beres, apalagi soal2 musibah/kiamat. ntar malah gampang disesatin hehe
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: Rahasia Besar di Balik Tsunami Aceh 2004

Postby Calo » Fri Jul 22, 2011 6:35 am

Kre-setan wrote:kalo di pikir2, yesus yang dalam mimpi si pendeta itu sangat kejam.

Yang ngusir ke hutan kan orang Aceh, tapi yg kena dampak tsunami bukan cuma Aceh, orang thailand, malaysia, india yang gak tau apa apa ditsunami juga..

Kejam !!

inilah arti kejam itu kalau ente mau tau :
Mereka adalah warga kota, tetua-tetua kota, aparatur pemerintah serta polisi syariat. Massa ini dengan marah mengultimatum orang-orang kristen itu untuk tidak merayakan Natal. Tetapi pendeta dan jemaat gereja itu mencoba membela diri, kurang lebih berkata: “Mengapa Pak? Kami kan hanya merayakan hari besar agama kami. Kami tidak berbuat rusuh atau kejahatan kok. Acara besok untuk memuji dan menyembah Tuhan kok, Pak. Yakinlah, kami tidak akan mengganggu siapapun.” Tetapi massa itu tidak menggubris dan kurang lebih berkata:

“Sekali tidak boleh, ya tidak boleh! Ini negeri Islam! Kalian orang-orang kafir tidak boleh mengotori kota kami ini! Dengar, kalau kami membunuh kalian, tidak satupun yang akan membela kalian, kalian tahu itu!?”


perhatikan tulisan yg berwarna merah diatas dengan tulisan berwarna merah pada ayat berikut ini:

perkataan awloh swt, tuhannya muslim :
perangilah mereka, niscaya Allah akan menghancurkan mereka dengan (perantaraan) tangan-tanganmu dan Allah akan menghinakan mereka dan menolong kamu terhadap mereka, serta melegakan hati orang-orang yang beriman.
At-Taubah (9) : 14
awloh swt hanya bisa menghancurkan kafir dengan perantara tangan muslim ---> tuhan minta tolong umatnya. :finga:


bandingkan :


perhatikan tulisan yg berwarna biru pada ayat diatas dengan tulisan berwarna biru dibawah ini :

perkataan Yesus, Tuhannya Kristen :
Dalam mimpinya itu Yesus datang kepadanya, menghiburnya dengan berkata: “Kuatkanlah hatimu, hai anakKu. Jangan engkau menangis lagi. Bukan kalian yang diusir bangsa itu, tetapi Aku! Setiap bangsa yang mengusir Aku dan namaKu dari negeri mereka, tidak akan luput dari murkaKu yang menyala-nyala. Bangunlah dan pergilah ke kota, bawa semua saudaramu yang tertinggal disana ke tempat ini sekarang juga, karena Aku akan memukul negeri ini dengan tanganKu!”
Yesus membela umatnya dengan tanganNya sendiri ---> Tuhan menolong umatnya. :green:


dengan memperhatikan perkataan awloh swt pada At-Taubah (9) : 14 dan dicocokan dengan apa yg ane kutip dari kesaksian itu menurut warnanya (merah untuk merah dan biru untuk biru), ane persilahkan sidang pembaca menyimpulkannya sendiri, yg manakah diantara keduanya yg layak untuk disebutan sebagai tuhan yg MANDUL dan TUHAN YG MAHA KUASA di Balik Bencana Tsunami Aceh 2004... :green:
User avatar
Calo
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1510
Joined: Sun Sep 30, 2007 3:08 am

Re: Rahasia Besar di Balik Tsunami Aceh 2004

Postby mamadkafirun » Fri Jul 22, 2011 11:49 am

mamadkafirun wrote:Tidaklah mungkin seorang Pendeta memberi kesaksian palsu karena bro tau sendiri kalau justru Pendeta tersebut akan menjadi batu sandungan buat para jemaat dan akan berdampak sangat negatif baik kepada Pendeta atau gereja tersebut.


MaNuSiA_bLeGuG wrote:hati2 bro, pandangn seperti ini yg berbahaya. banyak loh pendeta2 yg juga ga beres, apalagi soal2 musibah/kiamat. ntar malah gampang disesatin hehe

Terima kasih atas perhatiannya bang. Memang banyak pendeta yang tidak beres apalagi soal musibah atau kiamat. Tapi saya pikir asal kita berpegang pada Tuhan dan mengandalkan kekuatan Tuhan, kita tidak akan diombang-ambingkan oleh pengajaran yang sesat. Hehehe.
User avatar
mamadkafirun
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1810
Joined: Thu Apr 14, 2011 3:15 pm
Location: in God's heart.

Re: Rahasia Besar di Balik Tsunami Aceh 2004

Postby kucinggarong » Fri Jul 22, 2011 12:56 pm

Kalo menurut Muslim sih, Rahasia besar di balik Tsunami Aceh 2004 adalah : INI PERBUATAN AMERIKA !

Biadab, Kedok Amerika Dibalik Tragedi Tsunami Aceh Terbongkar
http://www.globalmuslim.web.id/2011/02/biadab-kedok-amerika-dibalik-tragedi.html

Otak Muslim mah kagak bisa jauh-jauh, kalau gak salahnya Kresten atau Yahudi maka pasti salahnya Amerika. Tiga aja tuh dibolak-balik !.

:green:
User avatar
kucinggarong
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 979
Images: 2
Joined: Thu Aug 02, 2007 12:33 pm
Location: Kapir Aseli.., Mangstab !

Re: Rahasia Besar di Balik Tsunami Aceh 2004

Postby mamadkafirun » Fri Jul 22, 2011 1:10 pm

kucinggarong wrote:Kalo menurut Muslim sih, Rahasia besar di balik Tsunami Aceh 2004 adalah : INI PERBUATAN AMERIKA !

Biadab, Kedok Amerika Dibalik Tragedi Tsunami Aceh Terbongkar
http://www.globalmuslim.web.id/2011/02/biadab-kedok-amerika-dibalik-tragedi.html

Otak Muslim mah kagak bisa jauh-jauh, kalau gak salahnya Kresten atau Yahudi maka pasti salahnya Amerika. Tiga aja tuh dibolak-balik !.

:green:

Muslim kencing di celana, berak di celana juga yang disalahin AMERIKA :-"
User avatar
mamadkafirun
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1810
Joined: Thu Apr 14, 2011 3:15 pm
Location: in God's heart.

Re: Rahasia Besar di Balik Tsunami Aceh 2004

Postby angky » Fri Jul 22, 2011 1:53 pm

angky wrote:Bro mamad, bolehkah dishare apa yang anda dengar. Ane terus terang baru membaca dan mengetahui nya sekarang ini.

mamadkafirun wrote:Sudah beberapa bulan yang lalu saya mendengar kisah ini bro Angky. Waktu itu Pendeta yang menceritakan kisah ini sedang berkhotbah dan beliau menceritakan 100% sama apa yang disampaikan disini oleh TS. Tidaklah mungkin seorang Pendeta memberi kesaksian palsu karena bro tau sendiri kalau justru Pendeta tersebut akan menjadi batu sandungan buat para jemaat dan akan berdampak sangat negatif baik kepada Pendeta atau gereja tersebut. Yah kecuali kalau ustad yang berdakwah, jurus taqiya pasti mereka keluarkan untuk membodohi para jamaah :green:
Kurang lebih beliau berkata seperti ini : "Saudaraku semua tau gak ada apa dibalik bencana tsunami di Aceh?"
Karena mungkin para jemaat belum mendengar atau mungkin hanya sedikit jemaat yang sudah tau, maka beliau cerita dari awal hingga akhir mengenai cerita sebelum tsunami Aceh dan ceritanya persis sama dengan yang ada disini.


Trims bro, ane cukup takjub dengan cerita ini dan merasa kuper karena tidak pernah mendengar sebelumnya. Mudah mudahan kesaksian dari orang bersangkutan bisa di masukkan ke youtube.

Kre-setan wrote:kalo di pikir2, yesus yang dalam mimpi si pendeta itu sangat kejam.

Yang ngusir ke hutan kan orang Aceh, tapi yg kena dampak tsunami bukan cuma Aceh, orang thailand, malaysia, india yang gak tau apa apa ditsunami juga..

Kejam !!


ente salah, tsunami bukan datang dan dibuat oleh YHWH, tapi DIA pasti mengetahuinya. Org aceh yang mengusir orang bernatalan dipakai sebagai media untuk tujuan menyelamatkan, kenapa mereka? ane sendiri tidak tahu mengapa,tetapi pasti ada maksudnya.
Mengenai hal ini bisa dilihat dari deskripsi PL hingga PB, yang analog dengan deskripsi kejadian aceh ini. Mudah mudahan ente mengerti kresetan, harap diingat cara kerja auloh dan YHWH bagaikan langit dan bumi.
Auloh hoby mengazab manusia, sedangkan YHWH KASIH. Rencana rencanaNYA sering tidak kita mengerti hingga saat terjadinya.
Jadi tsunami aceh terjadi bukan karena orang kristen diusir dalam bernatalan, sama sekali bukan!!
angky
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3304
Joined: Wed Aug 18, 2010 11:11 am

Re: Rahasia Besar di Balik Tsunami Aceh 2004

Postby Kre-setan » Thu Aug 04, 2011 1:55 am

Angky wrote:ente salah, tsunami bukan datang dan dibuat oleh YHWH, tapi DIA pasti mengetahuinya. Org aceh yang mengusir orang bernatalan dipakai sebagai media untuk tujuan menyelamatkan, kenapa mereka? ane sendiri tidak tahu mengapa,tetapi pasti ada maksudnya.


***OOT di hapus*** - M -

Jadi binun dwech...
Last edited by Moderator 4 on Thu Aug 04, 2011 7:12 am, edited 1 time in total.
Reason: editing post OOT
User avatar
Kre-setan
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1103
Joined: Thu Jun 02, 2011 1:39 pm

Re: Rahasia Besar di Balik Tsunami Aceh 2004

Postby Kre-setan » Thu Aug 04, 2011 11:49 am

Angky wrote:ente salah, tsunami bukan datang dan dibuat oleh YHWH, tapi DIA pasti mengetahuinya. Org aceh yang mengusir orang bernatalan dipakai sebagai media untuk tujuan menyelamatkan, kenapa mereka? ane sendiri tidak tahu mengapa,tetapi pasti ada maksudnya.


Argumenya buk Angky gak masuk akal.

Dalam mimpinya Pendeta si jrettsus kan sesumbar ngomong :
"Bangunlah dan pergilah ke kota, bawa semua
saudaramu yang tertinggal
disana ke tempat ini sekarang juga, karena Aku akan memukul negeri ini dengan tanganKu!”

kentara banget tuh si jrettsus dendam kesumat ame orang2 yang ngusir para penganut krezetan, kalo emang orang aceh itu sbg mediator si jrettsus harusnya berterima kasìh dunkz bukanya marah marah gitu, lah kan kalo ga ada orang Aceh yang ngusir gimana mereka mo selamat ?

Argumen buk Angky ini sama bingungnya dgn kisah penyaliban si jrettsus,, menurut penganut krezetan proses penyaliban merupakan rencana "tuwhan" buat nyelamatin manusia dari dosa turunan, nah dilemanya para jahudi ikut andil pula dalam proses di salibkanya si jrettsus, lah terus kalo gitu jahudi yg nyalibin si jrettsus perlu di kasi penghargaan dunkz, kan berkat mereka juga si jrettsus di salib dan umat manusia (katanya) terselamatkan.

Binun dwech...


PS : itu contoh soal mod, bukan OOT, jgn seenaknya lo maen hapus postingan orang. Momod kacangan lo
User avatar
Kre-setan
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1103
Joined: Thu Jun 02, 2011 1:39 pm

Next

Return to Lain-Lain



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users