. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

raden patah : habisi semua non muslim, termasuk bapakmu

a/l ttg hak2 kaum dhimmi, kafir, minoritas non-Muslim, murtadin, musryikun dlm Islam.

raden patah : habisi semua non muslim, termasuk bapakmu

Postby tongtong » Fri Aug 03, 2007 12:18 pm

saya baca buku yang berjudul sandyakalaning majapahit beberapa puluh tahun lalu di perpustakaan sekolah, sekarang saya cari buku itu d toko2 buku ga ada.

yang menarik buat saya adalah ketika raja majapahit terakhir yang bernama brawijaya v di kejar2 oleh anaknya sendiri yang bernama raden patah untuk dibunuh, karena sang raja yang seorang buddha tidak suka dengan kekerasan, akhirnya dia memilih moksa, menyepi di hutan dan membiarkan berdirinya kerajaan islam pertama di pulau yang bernama kerajaan demak.

jadi tak benar islam menyebar di pulau jawa dengan damai, tapi dengan penuh kekerasan, bahkan ayahnya sendiripun harus dibunuh bila perlu.

konon menurut orang pinter, akibatnya adalah muslim di jawa kualat, sepanjang sejarah jawa, yang beragama islam akan mengalami kehidupan yang berat dan non muslim yang telah di aniaya pada jaman awal keislaman jawa itu yang justru akan mendapat karunia tuhan untuk bisa hidup lebih layak drpd yang muslim.

terbuktikah?
tongtong
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby tongtong » Sat Aug 04, 2007 6:50 am

jika tak ada pemaksaan masuk muslim di tanah jawa ini, mungkinkah orang jawa jadi pada melarat kayak sekarang ini?
tongtong
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby sergius » Sat Aug 04, 2007 7:10 am

Gak tepat juga kalo dibilang gitu tong. Kualat kyknya gak menimpa orang lain selain pelakunya kan?

Yang jelas dan pasti adalah, Islam adalah agama penipu dan bikin umatnya melarat.

5x nungging plus sholat jumat dah bikin waktu kerja gak optimal. Puasa apalagi.... Dah punya duit harus ibadah haji. Gimana mau makmur??????
User avatar
sergius
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2063
Joined: Sun Sep 24, 2006 3:46 am
Location: Tzu Chi homebase

Postby tongtong » Sat Aug 04, 2007 7:34 am

sergius wrote:Gak tepat juga kalo dibilang gitu tong. Kualat kyknya gak menimpa orang lain selain pelakunya kan?

Yang jelas dan pasti adalah, Islam adalah agama penipu dan bikin umatnya melarat.

5x nungging plus sholat jumat dah bikin waktu kerja gak optimal. Puasa apalagi.... Dah punya duit harus ibadah haji. Gimana mau makmur??????


mau puasa, lebaran, berantem dulu nentuin tanggal, itu terjadi tiap tahun.
tongtong
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby Andromeda » Sat Aug 04, 2007 10:30 am

ah si tong tong lagi yg ngomong.
otak yg ga berisi....
Andromeda
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 117
Joined: Mon Mar 27, 2006 1:44 am

Postby charles-mattel » Sat Aug 04, 2007 10:48 am

terus yang isi macem apa?
isi quran? itu sih betul2 isi, tapi isi tinja
pantes aja negara2 islam nggak pernah maju
udah gitu, eh mau buat khilafah memimpin dunia
betul2 mimpi basah di siang bolong, apa mau buat melarat sedunia? atau buat peradaban manusia tamat?
charles-mattel
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 850
Joined: Fri Jun 15, 2007 12:13 pm

Postby tongtong » Sat Aug 04, 2007 5:56 pm

Andromeda wrote:ah si tong tong lagi yg ngomong.
otak yg ga berisi....


ah jangan gitu jang, coba minta tolong bikinin pool dari moderator, pertanyaannya adalah lebih berisi mana antara tulisan tongtong dengan tulisan mohammad?
setuju gak jang?
tongtong
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby nayagenggong » Fri Sep 07, 2007 9:18 am

kulo wong jawi (saya orang jawa)

di jawa kita diajarkan untuk "mikul nduwur, mendhem njero" kepada orang tua kita.
artinya kebaikannya mesti kita contoh
kejelekannya ya mbokya jangan dicontoh, maafkanlah, ortu kan juga manusia (nada dasar 1=d#)
raden patah tanpa merebut kekuasaan seperti itu, nantinya kan juga akan kebagian kalo sang prabu brawijaya lengser, tapi entah dipengaruhi apa lha kok jadi seperti itu, eling..eling..
User avatar
nayagenggong
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1265
Joined: Thu Aug 30, 2007 9:58 am
Location: trowulan

Postby M.Iqbal » Wed Sep 26, 2007 5:05 am

ini jugalah yang diajarkan mantan ustadz saya, kebencian terhadap cina, kristen dan israel
M.Iqbal
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 24
Joined: Sat Sep 22, 2007 2:08 am

Postby boho » Mon Oct 01, 2007 1:15 pm

M.Iqbal wrote:ini jugalah yang diajarkan mantan ustadz saya, kebencian terhadap cina, kristen dan israel


benci ama israel....sesuai perintah dan ajaran nabi besar junjungan
benci ama kristen..sesuai perintah dan ajaran nabi besar "juntrungan"
benci ama cina......kira kira kenafa ya?
boho
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 182
Joined: Mon Aug 13, 2007 12:52 pm

Re: raden patah : habisi semua non muslim, termasuk bapakmu

Postby jhony_williamson » Mon Oct 01, 2007 4:49 pm

tongtong wrote:saya baca buku yang berjudul sandyakalaning majapahit beberapa puluh tahun lalu di perpustakaan sekolah, sekarang saya cari buku itu d toko2 buku ga ada.

yang menarik buat saya adalah ketika raja majapahit terakhir yang bernama brawijaya v di kejar2 oleh anaknya sendiri yang bernama raden patah untuk dibunuh, karena sang raja yang seorang buddha tidak suka dengan kekerasan, akhirnya dia memilih moksa, menyepi di hutan dan membiarkan berdirinya kerajaan islam pertama di pulau yang bernama kerajaan demak.

jadi tak benar islam menyebar di pulau jawa dengan damai, tapi dengan penuh kekerasan, bahkan ayahnya sendiripun harus dibunuh bila perlu.

konon menurut orang pinter, akibatnya adalah muslim di jawa kualat, sepanjang sejarah jawa, yang beragama islam akan mengalami kehidupan yang berat dan non muslim yang telah di aniaya pada jaman awal keislaman jawa itu yang justru akan mendapat karunia tuhan untuk bisa hidup lebih layak drpd yang muslim.

terbuktikah?


Saya sudah Pernah baca salah satu Buku, kalau ngga salah :

Ramalan Gaib Sabdo Palon dan Noyo Genggong.

Didalamnya berisi Serat dharmogandul.
Dalan Serat tersebut diceritakan bahwa Raden Patah dihasut oleh Sunan Bonang dan Sunan Giri. hasutan ini dengan mengatakan bahwa Ayah Raden Patah Prabu Brawijaya IV adalah raja Kafir, dan wajib dimusuhi. dst...

sampai Prabu Brawijaya melarikan diri keBali namun ditengah perjalanan(Banyuwangi) bertemu Sunan kalijga yang ditugaskan meminta Prabu Brawjaya untuk masuk Islam, dengan mengeluarkan kesaktian (membuat air menjadi wangi, sehingga diberi nama banyuwangi oleh Sang prabu) yang dimiliki oleh Sunan Kali jaga. Namun Oleh Sabdo Palon mengatakan bahwa kesaktian anak kemarin sore ditunjukan kepada hamba, kalau saya mau kencing saja sudah wangi." Adappun Sabdo Palon ini adalah bangsa demit yang telah beratus2 Tahun mengasuh raja2 ditanah Jawa, Selama sabdo palon ini tidur maka akan terjadi perang Saudara.....
setelah Sang prabu masuk Islam dan berdebat dengan Sabdo Palon namun sang prabu tidak bisa berkutik dengan argumen dari Sabdo Palon, akhirnya Sang Prabu menyesal telah masuk Islam. Karena Sang Prabu telah masuk Islam akhirnya Sabdo Palon lenyap meninggalkan Asuhannya yang terakhir (raja2 tanah jawa diasuh oleh Sabdo Palon). Karena sudah terlanjur maka sang prabu tidak dapat berbuat apa2. Sebelum menghilang Sabdo palon memberikan amaran bahwa kelak Rakyat ditanah Jawa akan hiduo menderita karena telah meniggalkan agama Leluhur dan memeluk Islam.....

untk lebih lengkapnya baca buku tersebut........
User avatar
jhony_williamson
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 673
Joined: Fri Jul 21, 2006 3:33 pm

Postby santri gagal » Mon Oct 01, 2007 5:26 pm

boho wrote:
M.Iqbal wrote:ini jugalah yang diajarkan mantan ustadz saya, kebencian terhadap cina, kristen dan israel


benci ama israel....sesuai perintah dan ajaran nabi besar junjungan
benci ama kristen..sesuai perintah dan ajaran nabi besar "juntrungan"
benci ama cina......kira kira kenafa ya?


kompetitor usaha si arab dr jaman kumpeni.
User avatar
santri gagal
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 848
Joined: Sat Apr 21, 2007 2:36 am
Location: somewhere in time

Postby Laurent » Thu Oct 18, 2007 9:12 am

utk lebih jelasnya , buka link di bwh ini :

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 4&start=80
Laurent
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5975
Joined: Mon Aug 14, 2006 9:57 am

Re: raden patah : habisi semua non muslim, termasuk bapakmu

Postby nadia ghazali » Tue Apr 03, 2012 6:28 pm

Islam sesat
nadia ghazali
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1141
Joined: Fri Nov 19, 2010 9:48 am


Return to Ttg SYI'AH, KAFIR, MURTADIN, MUSYRIKUN dll



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users