. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Quran yang dibakar, hati nurani yang terbakar

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di Indonesia.

Quran yang dibakar, hati nurani yang terbakar

Postby Foxhound » Tue Sep 21, 2010 1:44 am

Sebagai seorang yang menjadi bagian dari minoritas, hidup di antara kelompok mayoritas muslim yang memang diajarkan untuk menindas siapa saja yang kafir, saya sungguh bersyukur ada insiden pembakaran AlQuran di Amerika Serikat. Berlawanan dengan apa yang dilakukan umat-umat Nasrani di Indonesia yang unjuk gigi ikut mengutuk peristiwa tersebut, saya tetap sungguh bersyukur ada rencana pembakaran AlQuran tersebut.

Andaikata tidak ada rencana tersebut, maka SBY tidak akan mengirimi surat kepada Obama untuk mencegah kejadian tersebut. Dan andaikata SBY tidak mengirim surat tersebut, maka insiden HKBP, dan penusukan pendeta tidak akan menjadi hal yang mencoreng muka Presiden RI.

Saya bayangkan dialog antara SBY dan Obama (yg sempat tinggal di Indonesia) seperti ini:

SBY: Pak Presiden, harap cegah wargamu bakar AlQuran, itu bisa memicu insiden internasional dan menyinggung perasaan muslim seluruh dunia.
OBAMA: Ok, will do it.
OBAMA: Pak Presiden, harap itu you punya warga dicegah jangan suka main tusuk itu orang Kristen, itu bisa memicu insiden internasional dan menyinggung perasaan orang Kristen seluruh dunia.
SBY: Ah, itu Cuma insiden criminal biasa, di Indonesia itu sudah biasa, jangan dibesar2kan.

Well, I think our president yang juga suka dengan pencitraan dirinya sendiri, belum gila kayak gitu sampai mau mengorbankan citranya di mata dunia internasional pula.
Dan karena hal itulah, hari ini, Kepolisian RI terpaksa mengusut peristiwa tersebut.

Masih ingat di benak saya peristiwa Situbondo 1996.
http://jurnalis.wordpress.com/1996/10/1 ... tubondo-2/

Bukan hanya Alkitab yang dibakar waktu itu. Tetapi gereja, beserta pendeta istri dan keponakannya dibakar hidup2. Bagaimana reaksi muslim waktu itu? Ada yang teriak bahkan “Kalau kamu santri, ayo ikut bakar gereja”. Bagaimana reaksi aparat Negara waktu itu? Itulah sebabnya, apa yang terjadi saat ini, saya sungguh bersyukur.

Suatu ironi yang saya rasakan, ketika AlQuran dibakar, isinya toh tidak bisa dibakar. Tetapi peristiwa ini anehnya bisa membakar jenggot seluruh lapisan masyarakat muslim di berbagai penjuru dunia. Suatu ironi pula ketika kita bandingkan dengan bagaimana mereka turun ke jalan2 dan menari2 pada saat peristiwa WTC yang membakar hidup ribuan orang, juga membakar habis hati nurani mereka.

Jadi pertanyaannya, antara Quran yang dibakar, dengan kafir yang dibakar hidup2 manakah yang lebih menyenangkan hati mereka?

Islam, dan muslim yang kaffah, justru tidak pernah menghargai nilai hidup manusia.
Sejak awal ajaran ini mulai tumbuh, sudah diwarnai oleh perang, pembunuhan, pemerkosaan budak perang.
Sejak awal ajaran ini diperkenalkan oleh Muhammad, sudah diwarnai oleh pelecehan terhadap wanita, pelecehan terhadap kaum Yahudi dan Nasrani.
Agama yang katanya rahmat bagi seluruh alam semesta, hari ini, kita bisa saksikan, tidak bisa memberikan rahmat bagi pemeluknya, tidak bisa memberikan rahmat bagi orang sekitarnya.

“Ah itukan cuma segelintir orang muslim yang salah asuhan”

Argumen ini yang jadi pamungkas bagi kaum muslim yang merasa Islam versi mereka adalah versi unggulan. Tetapi kita juga tidak buta, dan bisa melihat sendiri bagaimana MUI yang kerap menentukan garis batas hukum agama, menjadi wakil Tuhan menentukan mana yang haram dan tidak (alias dosa dan tidak ), dengan sigap membuat fatwa haram mengucapkan selamat hari raya agama lain, tetapi tidak pernah buat fatwa haram merusak tempat ibadah agama lain.

Apakah berarti MUI adalah muslim2 salah asuhan?

Islam, tidak pernah mengajari bagaimana menghargai hidup, baik diri mereka sendiri dan orang lain. Islam mengajarkan taqiya dan kitman, ajaran yang bisa membuat orang-orang kehilangan integritas sebagai makhluk bermoral yang perkataannya bisa dipertanggungjawabkan.

http://nanlimo.blogspot.com/2010/09/pen ... ublik.html

Bagaimana muslim2 ini menjawab insiden HKBP tersebut, tentu sangat menggelikan hati. Tetapi juga membuat menangis, bahwa ada orang-orang yang sebenarnya cukup intelektual. Mengorbankan nilai kemanusiaan mereka, menjatuhkan diri mereka ke level yang sangat rendah dan tanpa malu memutarbalikkan lidah, berbohong, memfitnah, demi keunggulan agama mereka.

Apakah ini hanya ulah segerombolan umat lagi? O ya tentu Cuma segerombolan, tetapi AlQuran tidak akan bisa secara agama dan ajaran menunjukkan bahwa perbuatan mereka itu salah, hadits dan sunnah nabi apalagi. Islam adalah agama yang harus dibela, dan Awloh adalah sosok yang perlu dibela oleh segelintir orang tersebut menghadapi sosok-sosok yang teori mereka adalah ciptaan Awloh jg. Dan dalam melakukan pembelaan tersebut, mereka harus berubah menjadi sosok yang melupakan moral dan integritas.


Kekerasan itu sendiri menurut saya, tidak perlu karena ada agama atau tidak, segala sesuatu bisa jadi alasan. Tetapi di lain sisi, bahwa agama sering dijadikan alasan bagi kekerasan, juga adalah bukti empiris dari jaman dahulu hingga sekarang. Tetapi ketika agama absen pun, kekerasan tetap terjadi dengan alasan berbeda.

Jadi, ini bukan salah Islam donk? …. Salah! Islam bukan sekedar alasan bagi kekerasan. Islam adalah apa yang mengajarkan, memberikan encouragement kepada pemeluknya bahwa kekerasan adalah jalan Islam. Di saat pemain politik berusaha menyalahgunakan agama sebagai pemersatu kekuatan public demi kepentingan2 tertentu, Islam justru hadir sebagai jalan keluar yang efektif. Dengan konsep jihadnya, Islam bahkan mampu memberikan barisan bom bunuh diri bagi kepentingan2 tertentu tersebut.

Memeluk Islam, bukan sekedar sholat, tetapi sunnah Nabi harus dijalankan.

Membaca Alquran, bukan sekedar bernyanyi dalam bahasa yang tidak dimengerti, tetapi melaksanakan perintah2 di dalamnya karena itu dari Awloh SWT itu sendiri.

Tetapi kalau hari ini anda adalah muslim yang berkomitmen melakukan itu semua, berarti anda peluk AlQuran anda, tetapi anda harus bakar hati nurani anda.
AlQuran dan hati nurani, kedua-duanya tidak bisa duduk berdampingan, salah satu harus terbakar supaya yang satunya bisa dipeluk.
User avatar
Foxhound
Translator
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Re: Quran yang dibakar, hati nurani yang terbakar

Postby DHS » Tue Sep 21, 2010 2:57 am

Image
Good post, Gan! BTW: Ngumpetnya koq lama banget? :green:
User avatar
DHS
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4377
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Re: Quran yang dibakar, hati nurani yang terbakar

Postby I__Muslim » Tue Sep 21, 2010 8:29 am

Klik bagian mana sih kalau mau lihat lanjutan post ini tanpa komentar?
I__Muslim
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 981
Joined: Tue Jul 13, 2010 4:18 pm
Location: Antara ada dan tiada....

Re: Quran yang dibakar, hati nurani yang terbakar

Postby Foxhound » Tue Sep 21, 2010 11:34 am

DHS wrote:Image
Good post, Gan! BTW: Ngumpetnya koq lama banget? :green:


Sibuk bikin murtad muslim di dunia nyata
User avatar
Foxhound
Translator
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Re: Quran yang dibakar, hati nurani yang terbakar

Postby Akukomkamu » Tue Sep 21, 2010 11:44 am

DHS wrote:Image
Good post, Gan! BTW: Ngumpetnya koq lama banget? :green:


Fox:
Sibuk bikin murtad muslim di dunia nyata


Hahahaha.... :lol:
Itu dosa gan... :lol:


Peace... :finga:
Akukomkamu
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Quran yang dibakar, hati nurani yang terbakar

Postby freesoul » Tue Sep 21, 2010 11:45 am

nandai thread...

Serigala keluar dari sarangnya... =D> :supz:
User avatar
freesoul
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 242
Joined: Fri May 02, 2008 6:38 pm
Location: freedom land

Re: Quran yang dibakar, hati nurani yang terbakar

Postby poligami » Tue Sep 21, 2010 12:31 pm

Jadi pertanyaannya, antara Quran yang dibakar, dengan kafir yang dibakar hidup2 manakah yang lebih menyenangkan hati mereka?

...................

Tetapi kalau hari ini anda adalah muslim yang berkomitmen melakukan itu semua, berarti anda peluk AlQuran anda, tetapi anda harus bakar hati nurani anda.
AlQuran dan hati nurani, kedua-duanya tidak bisa duduk berdampingan, salah satu harus terbakar supaya yang satunya bisa dipeluk.
User avatar
poligami
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2456
Joined: Wed Aug 19, 2009 4:37 am
Location: Mabes FPI

Re: Quran yang dibakar, hati nurani yang terbakar

Postby ulatulat » Tue Sep 21, 2010 12:41 pm

Jika Kerusakan BENDA membuat mereka KETAR - KETIR ....


Itu AMAT MENYEDIHKAN..!!!1

Atau malah KETOLOLAN..???


Tapi jika Manusia yang dibakar...!!!!



Sayang SUMANTO dah jadi SANTRI...!!!! :roll: :roll: :roll:
User avatar
ulatulat
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 32
Joined: Sat Aug 14, 2010 10:33 pm

Re: Quran yang dibakar, hati nurani yang terbakar

Postby bigkong » Tue Sep 21, 2010 1:05 pm

kata-kata yang bagus n bijak.......

moga-moga banyak slimer yang baca
User avatar
bigkong
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 555
Joined: Wed Jun 30, 2010 2:49 am

Re: Quran yang dibakar, hati nurani yang terbakar

Postby saksang » Tue Sep 21, 2010 1:17 pm

AlQuran dan hati nurani, kedua-duanya tidak bisa duduk berdampingan, salah satu harus terbakar supaya yang satunya bisa dipeluk.


Tulisan yg benar benar cerdas ! :supz:
saksang
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 780
Joined: Tue Mar 17, 2009 10:25 pm

Re: Quran yang dibakar, hati nurani yang terbakar

Postby kukuruyuk » Tue Sep 21, 2010 2:17 pm

mulai banyak senior yg bangkit dari tidurnya :lol: ....saatnya membuat slimers2 kebakaran jenggot :rolling:
User avatar
kukuruyuk
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 326
Joined: Sun May 16, 2010 1:16 pm
Location: negara kafir

Re: Quran yang dibakar, hati nurani yang terbakar

Postby ShoutBox » Tue Sep 21, 2010 2:40 pm

Well spoken!
Indeed worthy of the code name fox =D>
User avatar
ShoutBox
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 107
Joined: Wed Apr 21, 2010 9:58 pm

Re: Quran yang dibakar, hati nurani yang terbakar

Postby daniel-ntl » Tue Sep 21, 2010 2:43 pm

waduh bro fox, kemana aja????????? mantap juga ini thread, sering2 post lagi donk :partyman:
daniel-ntl
Translator
 
Posts: 1643
Joined: Mon Mar 31, 2008 2:03 pm

Re: Quran yang dibakar, hati nurani yang terbakar

Postby Gen3ster » Tue Sep 21, 2010 8:53 pm

Foxhound wrote:Masih ingat di benak saya peristiwa Situbondo 1996.
http://jurnalis.wordpress.com/1996/10/1 ... tubondo-2/

Bukan hanya Alkitab yang dibakar waktu itu. Tetapi gereja, beserta pendeta istri dan keponakannya dibakar hidup2. Bagaimana reaksi muslim waktu itu? Ada yang teriak bahkan “Kalau kamu santri, ayo ikut bakar gereja”. Bagaimana reaksi aparat Negara waktu itu? Itulah sebabnya, apa yang terjadi saat ini, saya sungguh bersyukur.

Suatu ironi yang saya rasakan, ketika AlQuran dibakar, isinya toh tidak bisa dibakar. Tetapi peristiwa ini anehnya bisa membakar jenggot seluruh lapisan masyarakat muslim di berbagai penjuru dunia. Suatu ironi pula ketika kita bandingkan dengan bagaimana mereka turun ke jalan2 dan menari2 pada saat peristiwa WTC yang membakar hidup ribuan orang, juga membakar habis hati nurani mereka.

Jadi pertanyaannya, antara Quran yang dibakar, dengan kafir yang dibakar hidup2 manakah yang lebih menyenangkan hati mereka?

Islam, dan muslim yang kaffah, justru tidak pernah menghargai nilai hidup manusia.
Sejak awal ajaran ini mulai tumbuh, sudah diwarnai oleh perang, pembunuhan, pemerkosaan budak perang.
Sejak awal ajaran ini diperkenalkan oleh Muhammad, sudah diwarnai oleh pelecehan terhadap wanita, pelecehan terhadap kaum Yahudi dan Nasrani.
Agama yang katanya rahmat bagi seluruh alam semesta, hari ini, kita bisa saksikan, tidak bisa memberikan rahmat bagi pemeluknya, tidak bisa memberikan rahmat bagi orang sekitarnya.


Perisitiwa2 yg sering mencoreng nama islam srg ditutupi2 oleh "ular" islam, mereka memang pintar dlm mengelabui, berbohong dan menipu, hal itu sdh terlihat jelas di syahadat mereka yg disuruh bersaksi seolah2 mrk telah melihat dan menyaksikan.

Begitu ada peristiwa kejahatan yg berkaitan dgn kristen, mereka (ular islam) lgs pada senang & melompat2, tp begitu ada brita murtad, jihad, pemerkosaan thd anak2 di bawah umur, dsb, mereka lgs menutupi2, klopun ada yg memuat, plg brita pemerkosaan aja yg dimuat, krn mereka (islam) sgt menyukai brita2 yg berkaitan dgn hal itu.

Bnr2 agama sadis, persis spt apa yg sdh "allah swt" ajarkan buat semua budak2nya:

1. Semua agama selain Islam tidak diterima...Al Quran 3:85 (89)
2. Bunuh (pancung)/salib/siksa semua yang melawan Mohammad...AQ 5:33 (112)
3. Jangan berteman dengan kaum Yahudi dan Kristen...5:51 (112)
4. Setelah memberi peringatan 4 bulan batalkan semua perjanjian damai dengan
kaum pagan yang tidak mentaatinya; perjanjian2 damai dengan kaum pagan yang
metaati harus dijalankan sampai batas waktu habis; di masa depan jangan bikin
lagi perjanjian damai dan bunuh semua pagan yang tidak mau menerima Islam
...9:1-6 (113)
5. Kaum pagan yang menerima Islam adalah saudara2 Muslim, yang melanggar
perjanjian harus diperangi...9:11, 12, 14, 15 (113)
6. Jangan berteman atau cari perlindungan dari kafir (termasuk pagan, munafik,
Yahudi dan Kristen)...9:16 (113)
7. Kafir tidak boleh masuk mesjid atau mengurus mesjid, mereka bakal masuk
neraka ...9:17 (113)
8. Yang melakukan Jihad berkedudukan tertinggi; mereka akan masuk surga
...9:19-22 (113)
9. Kafir itu najiz, larang kafir untuk masuk Ka’bah ...9:28 (113)
10. Perangilah kaum Yahudi dan orang Kristen sampai mereka tunduk dan bayar
pajak paksa Jizya, kutukan Tuhan ada pada mereka...9:29-31 (113)
11. Jika kau tidak mau berperang demi Awloh dengan apapun yang kau miliki maka
Awloh akan menghukummu dengan sadis...9:38, 39, 41 (113)
12. Jika kau berperang demi Awloh maka tunggulah martir atau surga. Yang kafir
hanya bisa berharap hukuman Awloh...9:52 (113)
13. Mereka yang bisa berperang demi Awloh tapi tidak mau melakukannya akan
ditolah oleh Awloh...9:90-96 (113)
14. Apakah kau membunuh atau dibunuh dalam Jihad, Awloh telah menjanjikan surga
bagimu...9:111 (113)
15. Perangi kafir disekelilingmu...9:122 (113)
Gen3ster
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 393
Joined: Mon Mar 23, 2009 11:51 pm

Re: Quran yang dibakar, hati nurani yang terbakar

Postby Bigman » Tue Sep 21, 2010 9:07 pm

Foxhound wrote:Andaikata tidak ada rencana tersebut, maka SBY tidak akan mengirimi surat kepada Obama untuk mencegah kejadian tersebut. Dan andaikata SBY tidak mengirim surat tersebut, maka insiden HKBP, dan penusukan pendeta tidak akan menjadi hal yang mencoreng muka Presiden RI.

Bener, mang ada instruksi khusus special pake telor dari SBY kepada pulisi, untuk menuntaskan kasus penusukan jemaat HKBP,
kalo ngga nulis ntuh surat protest (tentang rencana pembakaran quran) pada Obama,
mungkin tanggepan kasus HKBP cuman sambil lalu wae...

Foxhound wrote:Suatu ironi yang saya rasakan, ketika AlQuran dibakar, isinya toh tidak bisa dibakar. Tetapi peristiwa ini anehnya bisa membakar jenggot seluruh lapisan masyarakat muslim di berbagai penjuru dunia.

Cuman moslem nyang begini, ampe ada qurbannya akibat demo di Afghan.....

Foxhound wrote:“Ah itukan cuma segelintir orang muslim yang salah asuhan”

Neh, pembelaaaaaan nyang paling sering dipake, setiap kejadian nyang memalukan ugama eslam,
kasus terrorist, kasus nikah ame bocah perempuan kecil, kasus tawuran antar kampung, kasus poligami.....
Dan banyak kasus2 sunnah nabi muhammad saw alm nyang memalukan moslem zaman sekarang.....

Foxhound wrote:Tetapi kalau hari ini anda adalah muslim yang berkomitmen melakukan itu semua, berarti anda peluk AlQuran anda, tetapi anda harus bakar hati nurani anda.
AlQuran dan hati nurani, kedua-duanya tidak bisa duduk berdampingan, salah satu harus terbakar supaya yang satunya bisa dipeluk.

Bener, bener Kebenaran nyang hidup...........!!!

Bravo & trim's Bro Fox, sering2 nulis Topic Kebenaran,
ente ngga perlu refot2 jawab kalo ada moslem nyang nyanggah Kebenaran...

Ente cukup nulis Topic2 Kebenaran, orang waras di FFI nyang akan membela Kebenaran dari ente....
Sekali lage bravo & trim's.
Image

Ngemeng2 belon ada moslem nyang berani nyanggah Kebenaran neh...... :lol:
User avatar
Bigman
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3228
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm

Re: Quran yang dibakar, hati nurani yang terbakar

Postby freax » Tue Sep 21, 2010 10:00 pm

http://nanlimo.blogspot.com/2010/09/pen ... ublik.html

saya agak terkejut dengan blog orang ini.
bukan isi berita HKBP-nya. Tapi postingan2nya yang lain.

Code: Select all
Miyabi Meninggal Dunia Hoax
Catherine Wilson Beradegan Ranjang di Pengantin Pantai Biru
Pengantin Pantai Biru Movie Trailer
Video Porno Joged Bumbung Bali Youtube
Gaun Daging Lady Gaga (Pic)
Foto Bugil Staci Child Anak PM Australia
Pelecehan Paskibra, Siswi di Suruh Bugil
free-download-video-porno-hiroko-mima
video-porno-shireen-sungkar


tidak semua, tapi kebanyakan seputar selangkangan.

:rock: freax
User avatar
freax
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 300
Joined: Tue Apr 13, 2010 9:29 pm

Re: Quran yang dibakar, hati nurani yang terbakar

Postby Bigman » Wed Sep 22, 2010 9:14 pm

.
.
.
Botak eh Gundul eh Sundul........! :lol:
User avatar
Bigman
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3228
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm

Postby yvptgxj » Thu Sep 23, 2010 6:43 am

Foxhound wrote:Masih ingat di benak saya peristiwa Situbondo 1996. http://jurnalis.wordpress.com/1996/10/1 ... tubondo-2/
Bukan hanya Alkitab yang dibakar waktu itu. Tetapi gereja, beserta pendeta istri dan keponakannya dibakar hidup2. Bagaimana reaksi muslim waktu itu? Ada yang teriak bahkan “Kalau kamu santri, ayo ikut bakar gereja”. Bagaimana reaksi aparat Negara waktu itu? Itulah sebabnya, apa yang terjadi saat ini, saya sungguh bersyukur.

*
*
*
Gue tambahi:
http://plancksconstant.org/blog1/2010/0 ... often.html

*. 2005: Saudi Arabia Desecrates Hundreds of Bibles Annually
*. 2006: Muslim Students Urinate, Spit On Then Burn Bible (The boys come from a variety of ethnic Muslim backgrounds -- one is believed to be an Albanian/Malaysian, another Lebanese and another Indonesian.)
*. 2007: Christians in Gaza Fear for Their Lives as Muslims Burn Bibles and Destroy Crosses
*. 2008: Muslims burn Bible in Pakistan
yvptgxj
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1851
Joined: Fri Mar 06, 2009 8:58 pm

Postby yvptgxj » Mon Nov 08, 2010 6:14 am

yvptgxj
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1851
Joined: Fri Mar 06, 2009 8:58 pm


Return to Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: Yahoo [Bot]