. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Quran Surat At-Taubah

Kesalahan, ketidak ajaiban, dan ketidaksesuaian dengan ilmu pengetahuan.

Quran Surat At-Taubah

Postby sanada » Sun Mar 26, 2006 3:48 pm

ternyata masih ada sebagian orang kafir disini yang masih menganggap Al-Quran adalah wahyu Iblis, hanya gara-gara :

"Di awal surat AT-Taubah tidak menggunakan "BISMILAHIROHMANIROHIM = DENGAN NAMA ALLAH YANG MAHA PENGASIH LAGI MAHA PENYAYANG" sebagaimana dengan surat2 yang lain, JELAS BAHWA surat At-Taubah adalah wahyu Iblis"!!!"


ternyata org ini picik sekali, begitu juga dengan orang2 yang berpikiran sama dengan orang *****(baca : Bibel) ini.

ini penjelasannya :
User avatar
sanada
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 603
Joined: Sun Feb 12, 2006 2:39 pm
Location: Jerusalem

Postby sanada » Sun Mar 26, 2006 3:51 pm

-- penjelasan --

Allah telah menjelaskan dalam Al-Quran bahwa Allah tidak mengizinkan perang untuk membunuh ciptaan-ciptaanNya!
karena Allah Maha Pengasih lagi Maha Penyayang terhadap para ciptaanNya baik yang kafir ataupun yang muslim.

Maha Pengasih terhadap kafir dan Muslim.
Maha Penyayang terhadap muslim saja.


jadi Allah MELARANG Nabi Muhammad SAW untuk mengucapkan "Dengan Nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang"
karena Allah tidak mengasihi orang-orang kafir pada saat mereka memerangi Nabi Muhammad SAW dan Umatnya (Umat Muslim).


Namun ketika Nabi Muhammad SAW dan para pengikutnya terus menerus ditindas oleh kaum kafir Arab penyembah berhala semata-mata karena agama Islam yang mereka anut, maka perang atas nama agama karena membela Islam untuk melawan orang-orang kafir yang memerangi orang2 muslim adalah dibenarkan di dalam Islam.


Karena itu, di dalam Al-QUr'an hanya 1 buah surat saja yang benar-benar menjelaskan tentang :

1. Pembatalan Perjanjian Damai oleh orang kafir karena pengkhianatan perjanjian yang telah dilakukan oleh mereka.
2. Pengumuman Perang terhadap kaum kafir musyrik
3. Sebab-sebab perjanjian damai dibatalkan
4. Orang-orang yang pantas memakmurkan masjid!
5. Umat Islam selalu mendapat kemenangan dalam berbagai pertempuran.
6. BUlan-bulan yang dihormati untuk tidak berperang
7. Perang Tabuk, Perang Hunain
8. Hanya orang MUNAFIKlah yang tidak mau berperang!
9. hasutan-hasutan orang munafik dan ancaman Allah terhadap mereka.
10. Anjuran orang Mukmin dan janji ALlah terhadap mereka
11. Keharusan bersikap TEGAS terhadap orang-orang kafir dan munafik.
12.Ikrar orang munafik tidak dapat dipercaya.
13. Kemunafikan adalah dosa yang tidak diampuni oleh Allah.
14. Keadaan orang Munafik yang tidak mau turut berjihad!
15. Larangan menyembahyangkan orang Munafik!
16. Keengganan orang Munafik untuk berjihad dan pahala orang yang berjihad
17. uzur-uzur yang dibenarkan syara' untuk tidak berjihad.
18. Keharusan penguasa memungut zakat.
19. Keharusan waspada terhadap tipu muslihat menggunakan masjid sebagai alatnya.
20. Penghargaan Allah terhadap para syuhada (gugur dalam perang)
21. Larangan memintakan ampun kepada orang2 musyrik
User avatar
sanada
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 603
Joined: Sun Feb 12, 2006 2:39 pm
Location: Jerusalem

Postby sanada » Sun Mar 26, 2006 3:54 pm

apakah benar surat At-Taubah tidak menyebut Nama Allah dan tidak mengatasnamakan Allah / Dengan nama Allah..?
sebagaimana apa yang dituduhkan oleh orang disini?

mari kita lihat perkataan Nabi Muhammad SAW dalam menyampaikan wahyu yang mengatasnamakan Allah kepada para pengikutnya pada surat AT-TAUBAH!;

surat ke 9 At-Taubah; ayat ke :
1. ... dari Allah dan rasulNya...
2. ...tidak akan dapat melemahkan Allah...
3. ...Permakluman dari Allah...
4. ...Sesungguhnya Allah...
5. ...Sesungguhnya Allah Maha Pengampun dan penyayang (bagi musuh yang telah bertobat dan mendirikan sholat).
6. ...Mendengar firman Allah...
7. ...dari sisi Allah dan Rasulnya...
8. ...dari sisi Allah dan Rasulnya...
9. Allah sendirilah yang berkata
10. Allah sendirilah yang berkata
11. ...Kami menjelaskan ayat-ayat itu...
13. ...Allah lah yang berhak...
14. ...NIscaya Allah akan menyiksa mereka...
15. ...Allah menerima taubat...
16. ...Allah belum mengetahui...
17. ...Kepada Allah...;...selain kepada Allah...
18. ...Beriman kepada Allah...
19. ...beriman kepada Allah...;...Jihad di jalan Allah...;...Allah tidak memberikan petunjuk...
20. ...Berjihad di jalan Allah..;...lebih tinggi derajatnya di sisi Allah...
21. ...Allah menggembirakan mereka...; rahmat dari-Nya
22. ...Sesungguhnya di sisi Allah...
23. Allah sendirilah yang berkata
24. ...dari Allah dan RasulNya, berjihad dijalanNya...; tunggulah sampai Allah...;...KeputusanNya..;..Allah tidak memberi petunjuk kepada orang2 fasik.
25. Sesungguhnya Allah telah menolongmu...
26. ...Kemudian Allah menurunkan...
27. ...Sesudah itu ALlah menerima TObat...
28. ...Allah nanti akan memberikan kekayaan...
29. ...yang tidak beriman kepada Allah...
30. ...DILAKNATI ALLAH...
31. ...menjadikan Tuhan selain Allah...; ... Mahasuci Allah dari apa yang mereka persekutukan.
32. ...cahaya Allah...;...Allah tidak menghendaki...
33. ... DIalah...; ...dimenangkanNya
34~35. Allah sendirilah yang berkata
36. ...pada sisi Allah...
37. ...diharamkan oleh Allah...;...dan Allah...
38. ALlah sendirilah yang berkata
39. ...Niscaya Allah akan menyiksamu...;... Allah maha kuasa atas segala sesuatu.
40. ...Allah telah menolongnya...;...Sesungguhnya Allah...; Allah menjadikan...;...Allah menurunkan...;...Allah menjadikan...;...Allah Maha Perkasa dan Maha Bijaksana.
41. Allah sendirilah yang berkata
42. ...Bersumpah dengan Nama Allah...;...Sesungguhnya Allah mengetahui...
43. ...Semoga Allah memaafkanmu
44. ...kepada ALlah...
45. ...Kepada Allah...
46. ...Maka ALlah...
47. ...Dan Allah mengetahui...;...dan ALlah mengetahui...
48. ...MENANGKANLAH AGAMA ALLAH!...
49. Allah sendirilah yang berkata
50. ...Sesunguhnya Kami...
51. Allah sendirilah yang berkata
52. Allah sendirilah yang berkata
53. Allah sendirilah yang berkata
54. ...kafir kepada ALlah...
55. ...Sesungguhnya Allah...
56. ...bersumpah atas Nama Allah...
57. Allah sendirilah yang berkata
58. Allah sendirilah yang berkata
59. ...diberikan oleh Allah...
60. ...diwajibkan Allah...;... Allah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana...
61. ...beriman kepada Allah...
62. ...DENGAN NAMA ALLAH...
63. ...MENENTANG ALLAH DAN RASULNYA...
63. ...menentang Allah...
64. ...SESUNGGUHNYA ALLAH AKAN MENYATAKAN APA YANG KAMU TAKUTI(hai orang-orang kafir!).
65. Allah sendirilah yang berkata
66. Allah sendirilah yang berkata
67. lupa kepada Allah...;...maka Allah akan melupakan mereka...
68. ALLAH MENGANCAM...
69. Allah sendirilah yang berkata
70. ,...MAKA ALLAH...
71. ...diberi Rahmat oleh Allah...
72. ...ALLAH MENJANJIKAN...
73. Allah sendirilah yang berkata
74. ...KECUALI KARENA ALLAH.
75. Allah sendirilah yang berkata
76. Maka setelah Allah memberikan...
77. Allah menimbulkan kemunafikan pada hati mereka...
78. ...ALlah mengetahui rahasia dan bisikan mereka...
79. ...Allah akan membalas penghinaan mereka...
80. ...Namun Allah sekali-kali tidak akan....;...Kafir kepada Allah dan Rasulnya...;...Allah tidak memberi petunjuk...
81. ...Allah sendirilah yang berkata
82. Allah sendirilah yang berkata
83. maka jika Allah mengembalikanmu...
84. ...telah kafir kepada Allah..
85. ...Sesungguhnya Allah...
86. ...berimanlah kepada Allah...
87. Allah sendirilah yang berkata
88. Allah sendirilah yang berkata
89. Allah telah menyediakan...
90. ...orang-orang yang mendustakan Allah...
91. ...Kepada Allah dan Rasulnya...;...Dan Allah maha pengampun lagi Maha penyanyang (bagi orang-orang yang sudah uzur dan tidak ikut berjihad karena ketidakmampuan mereka)
92. Allah sendirilah yang berkata
93. ...Dan Allah telah mengunci hati mereka...

94.
...s
...a
...m
...p
...a
...i
114.<< baca sendiri >>

115. Dan Allah sekali-kali tidak akan menyesatkan suatu kaum, sesudah Allah memberi petunjuk kepada mereka..

116. Sesungguhnya kepunyaan Allah lah kerajaan langit dan bumi. Dia menghidupkan dan mematikan dan sekali-kali tidak ada pelindung dan penolong bagimu kecuali Allah

117. ...SESUNGGUHNYA ALLAH MAHA PENGASIH LAGI MAHA PENYAYANG (Untuk Nabi Muhammad SAW dan MUSLIM).

118. Allah lah yang Maha Penerima taubat lagi maha penyayang.
119. ...Bertawakallah kepada ALLAH dan hendaklah kamu bersama orang2 yang beriman!
120. ...TURUT MENYERTAI RASUL ALLAH DALAM BERPERANG...;... Sesungguhnya Allah tidak menyia-nyiakan pahala orang2 yg berbuat baik.
121. ..Karena Allah akan memberikan balasan yang lebih baik....
122. Allah sendirilah yang menjelaskan
123. ...Ketahuilah bahwa Allah beserta orang-orang yang bertakwa.
User avatar
sanada
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 603
Joined: Sun Feb 12, 2006 2:39 pm
Location: Jerusalem

Postby sanada » Sun Mar 26, 2006 3:59 pm

/////AYAT YANG TERANG YANG MENJELASKAN SURAT AT-TAUBAH DAN PERILAKU ORANG KAFIR DAN ORANG2 MUNAFIK TERHADAP SURAT AT-TAUBAH/////

Surat At-Taubah (9) ayat ke :

124. Dan Apabila diturunkan satu surat, maka di antara mereka (orang-orang munafik) ada yang berkata : "Siapakah diantara kamu yang bertambah imannYa dengan surat ini?" Adapun orang-orang yang beriman, maka surat ini menambah imannya, sedang mereka(orang-orang kafir) merasa gembira.

125. Dan adapun orang - orang yang di dalam hati mereka ada penyakit (Kekafiran, Kemunafikan, keragu-raguan, dsb) maka dengan surat ini, bertambah kekafiran mereka, disamping kekafirannya(yang telah ada) dan mereka mati dalam keadaan KAFIR.

126. Dan tidakkah mereka (orang-orang munafik) memperhatikan bahwa mereka diuji(dengan musibah2 yang menimpa mereka) sekali atau dua kali setiap tahun. Mereka tidak (juga) bertobat dan mengambil pelajaran?

127. Dan apabila diturunkan satu surat, sebagian mereka memandang kepada sebagian yang lain, (sambil berkata) "Adakah seorang dari (orang-orang muslimin) yang melihat kamu?" Sesudah itu mereka pun pergi, Allah telah memalingkan hati mereka disebabkan mereka adalah kaum yang tidak mengerti.

128. Sesungguhnya telah datang seorang rasul dari kaummu sendiri, berat serasa olehnya penderitaanmu, sangat menginginkan (keselamatan dan keimanan ) bagimu, amat belas kasihan lagi penyayang terhadap orang-orang mukmin

129. Jika mereka berpaling dari keimanan, katakanlah, "Cukuplah Allah bagiku, tiada Tuhan selain Dia, hanya kepadanya aku bertawakal, dan dia adalah Tuhan yang memiliki 'Arasy yang Agung".
.

surat ke 47 : Muhammad
ayat ke:
20. Dan orang-orang beriman berkata, "Mengapa tidak ada satu surat pun di Al-Qur'an yang jelas maksudnya di dalam surat tersebut perintah perang?"
engkau melihat orang-orang yang di dalam hatinya ada peyakit akan memandang kepadamu sperti pandangan orang yang pingsan karena takut mati.
Tetapi itu lebih pantas bagi mereka.

21. Yang lebih baik bagi mereka adalah taat dan bertutur kata yang baik. Sebab apabila perintah perang ditetapkan (mereka tidak menyukainya). Padahal jika mereka benar-benar beriman kepada Allah, niscaya yang demikian itu lebih baik bagi mereka.
[/i]
User avatar
sanada
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 603
Joined: Sun Feb 12, 2006 2:39 pm
Location: Jerusalem

Postby sanada » Sun Mar 26, 2006 4:02 pm

kesimpulan :
1. Jelas sekali bahwa Allah membenci perang untuk membunuhi ciptaan2nya, namun dibenarkan berperang jika perang tersebut atas Nama Allah dalam membela agama Islam, terbukti dengan ditiadakannya kalimat "Dengan Nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang" pada permulaan surat At-Taubah.

2. Allah mengganti kalimat "Yang Maha Pengasih" menjadi "Yang Maha Pengampun" bagi musuh2 yang bertobat dan melaksanakan sholat. banyak dijelaskan di dalam ayat2 pada surat At-Taubah ini.

3. Allah hanya megasihi Nabi Muhammad SAW dan umat muslim dalam berperang dan meLAKNAT orang-orang kafir.

4. Jelas sekali bahwa surat at-taubah memang diturunkan oleh Allah kepada Nabi Muhammad SAW sebagai petunjuk beliau dalam berperang atas nama Allah terhadap orang-orang kafir yang memerangi umat Islam duluan.

5. Jelas sekali bahwa Allah mustahil mengasihi orang-orang kafir yang memusuhi dan memerangi Nabi Muhammad SAW dan pengikutnya, yaitu Umat Islam.(kayaknya ada yg masuk perangkap neh gara2 statement no5 ini....)

6. Jelas sekali bahwa surat ini menjelaskan sikap orang-orang kafir dan munafik untuk melemahkan keimanan umat Islam

7. Jelas sekali bahwa orang kafir akan bertambah kekafiran mereka karena disebabkan oleh surat ini dan suatu saat nanti mreka akan MATI dalam keadaan KAFIR.

8. Jelas sekali bahwa orang-rang muslim akan bertambah keimanan mereka karena surat ini.

9. Muhammad hanyalah seorang Rasul Allah.

- end -
User avatar
sanada
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 603
Joined: Sun Feb 12, 2006 2:39 pm
Location: Jerusalem

Postby Dingdong » Sun Mar 26, 2006 5:32 pm

sanada wrote:kesimpulan :
1. Jelas sekali bahwa Allah membenci perang untuk membunuhi ciptaan2nya, namun dibenarkan berperang jika perang tersebut atas Nama Allah dalam membela agama Islam, terbukti dengan ditiadakannya kalimat "Dengan Nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang" pada permulaan surat At-Taubah.



Matamu dibuka lagi DUL Siapa bilang AULOHMU benci perang
Biar pake kalimat "Dengan Nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang" ..AULOHMU si IBLIS emang suka PERANG kok....

Kuran Al Baqarah

Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang

190 Dan perangilah di jalan Allah orang-orang yang memerangi kamu, (tetapi) janganlah kamu melampaui batas, karena sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang melampaui batas.
191 Dan bunuhlah mereka di mana saja kamu jumpai mereka, dan usirlah mereka dari tempat mereka telah mengusir kamu (Mekah); dan fitnah itu lebih besar bahayanya dari pembunuhan, dan janganlah kamu memerangi mereka di Masjidilharam, kecuali jika mereka memerangi kamu di tempat itu. Jika mereka memerangi kamu (di tempat itu), maka bunuhlah mereka. Demikianlah balasan bagi orang-orang kafir.


Biar Tiap Surat dalam Kuranmu bilang "Demi nama Auloh yang Maha Pengasih, Maha Baek, Maha Penyayang , Tidak Sombong dan Suka Menabung" Apa pengaruhnya ???????????????????

Aulohmu tetaplah IBLIS yang dalam surat Kurannya meyatakan sifat IBLISnya.............
Dingdong
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 95
Joined: Sun Jan 08, 2006 10:15 pm

Postby sanada » Sun Mar 26, 2006 7:45 pm

non sense,-
enough loser.
masih ada muka ngomong ttg Iblis?
wakakaka
kafir. seh...
User avatar
sanada
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 603
Joined: Sun Feb 12, 2006 2:39 pm
Location: Jerusalem

Postby Phoenix » Sun Mar 26, 2006 7:52 pm

Sanada chayankkkkk....yang bilang AT ATubah wahyu iblis itu sopo? Kita bilangnya: quran=wahyu iblis...

Dan kamulah yang menantang dahulu menanyakan satu surat tanpa didului Bissmilah Bismintul biskota bisulan....

dan dijawab surat AT-Taubah oleh si Habib..

Akhirnya kaget setengah idup...eeeehhh diganti lagi pertanyaannya...



ALesan elo not make any sense!!!
Phoenix
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby sanada » Sun Mar 26, 2006 7:58 pm

holoh... holoh...
sampe segitu susahnya jawab...
infidel always be infidel
ya sudahlah..
yo! salam METAL!!!! :supz: :supz:
User avatar
sanada
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 603
Joined: Sun Feb 12, 2006 2:39 pm
Location: Jerusalem

Postby ali5196 » Mon Mar 27, 2006 5:03 am

sanada wrote:non sense,- enough loser.


Nah, buktikan dong bahwa ayat2 yg disebut Dingdong TIDAK terdapat dalam Quran, bahwa itu hanya karangan kita2 aja disini ...

Gitu kalau mau debat. Cuma bilang "nonsense", anak umur 8 juga bisa ! Elu harus bisa BUKTIKAN bahwa omongannya nggak bener.

baca nggak pengakuan terakhir oleh netter FFI Meher Ali Khan ?
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=1926

Setelah saya baca FFI, forum pembenci Islam itu, segera saya terjun dalam debat di FFi dgn komentar2 saya yg bernada panas dan memaki2.

Pada permulaan komentar saya tidak pernah didasarkan pada referensi kuat. Dan setiap kali saya dihujani informasi dari sumber2 Islam, Quran dan Hadis. Saya menyangka mereka salah interpretasi. Saya menyangka pastilah ada arti2 khusus dalam ayat2 itu yg tidak dapat dimengerti otak manusia; Allah memang diluar pengertian manusia, shg logika manusia tidak pernah akan sesuai dgn logika Allah.

Saya akui bahwa pada permulaan saat saya ikut debat, saya memang BELUM PERNAH baca Quran apalagi Hadis. Pengetahuan saya mengenai Islam adalah hanya karena mendengarkan orang lain. Setelah berdebat sengit di FFI selama 6-7 bulan – saya pelan2 mulai membaca Quran dan Hadis.


bacalah sendiri kelanjutannya (kalau mau !). Kalau nggak mau yah nggak apa, elu bisa menghibur kita disini dgn ketolilan elu.

:lol: :lol: :lol:
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby dua » Sat Apr 01, 2006 4:38 pm

Aduh kuda poniku kok lari-lari mulu...sih...jawab dong pertanyaan gue yang belon dijawab adakah ayat di alkitab yang menunjukan yesus itu adalah tuhan, shg ia patut tuk disembah
dua
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 667
Joined: Sat Dec 03, 2005 4:51 pm

Postby Phoenix » Sat Apr 01, 2006 5:41 pm

Loe bisa bhs Inggris kan? Gue udah pernah jawab pertanyaan seseorang soal ini..karena pertanyaan elo basi...coba elo cek link ini aja...

http://www.carm.org/islam/obj_Jesus_iamgod.htm
Phoenix
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI


Return to Quran & Hadist



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users