. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Quran: satu Allah atau beberapa ?

Siapa 'sosok' Allah, apa maunya, apa tujuannya ?

Postby ali_sinagog » Tue Nov 22, 2005 10:25 am

Wataauwwww....

JeeJay....pertanyaan kowe yang bloon atouw kowe memang kraamotak?

Kalauw tidak mengakui Muhammad, maka wahyu tidak sampay.... contohnya dikouw ini jay.... gimane wahyu Allah mo sampai pada engkouw kalouw engkouw teruz mengingkari Muhammad sebagai utusan Allah dan mengatakan bahwa Quran wahyu Iblis.... maka selamatkah kowe? nggak la yauw.... kobong lah kauw di neraka bersama para kafirun lainnya.

btw, siapakah yang mengatakan fir'aun selamat? hanya khayalan kauw saja bukan?

Dan kalouw saja firaun menyebut nama Muhammad.... maka terjadilah kekacaouan luar biasa.... khas para kraamotakers.....

GeJRotten.... maukah kowe selamat?
Posisi kowe saat ini adalah sama dengan para imam yahudi yang menolak Isa sebagai utusan Allah kepada bani israil..... maka menurut engkouw.... selamatkah para imam yahudi yang berkongsi dengan pilatus untuk membunuh sang utusan?

Pikir masak-masak Rot, masih ada waktu sebelon engkouw rotten in hell....
ali_sinagog
Banned
 
Posts: 94
Joined: Sat Oct 08, 2005 9:33 am
Location: Yerusalem

Postby Mr_GEJROT » Tue Nov 22, 2005 11:42 am

ali_togog wrote:
JeeJay....pertanyaan kowe yang bloon atouw kowe memang kraamotak?

Ente cerdas? kasih jawaban dong. Atau mau kalau otak ente ibarat pentium 4 tapi nggak ada listrik dan operatornya?

ali_togog wrote:Kalauw tidak mengakui Muhammad, maka wahyu tidak sampay.... contohnya dikouw ini jay.... gimane wahyu Allah mo sampai pada engkouw kalouw engkouw teruz mengingkari Muhammad sebagai utusan Allah dan mengatakan bahwa Quran wahyu Iblis.... maka selamatkah kowe? nggak la yauw.... kobong lah kauw di neraka bersama para kafirun lainnya.

Tidak lah yauwww, itukan hanya maunya muhamad doang. Kan udah ane bilang, Ibrahim, Musa, Isa atau nabi-nabi lain juga bisa nyampaikan mesej dari Tuhan, kenapa harus nyebut muhamad, kalau hanya sekedar penyampai masej, yang kelakuannya sangat berlawanan dengan pesan nabi-nabi sebelumnya. Ente percaya pada isi surat atau percaya sama tukang pos?. Togog, nih ada lagi, kalau nggak usah nyebut muhamadpun dapat pahala :
Surah :2 - AL-BAQARAH
62. Sesungguhnya orang-orang mukmin, orang-orang Yahudi, orang-orang Nasrani dan orang-orang Shabiin, siapa saja di antara mereka yang benar-benar beriman kepada Allah, hari kemudian dan beramal saleh, mereka akan menerima pahala dari Tuhan mereka, tidak ada kekhawatiran terhadap mereka, dan tidak (pula) mereka bersedih hati


Ente juga bisa baca yang warna biru, Tuhan mereka, bisa lihatkan dengan jelas dan gamblang bagaimana Alloh mu nyebut Tuhannya orang Yahudi dan Nasrani dengan sebutan Tuhan mereka. Apakah ini lebih menekankan kalau Tuhannya muslim dengan yahudi dan nasrani beda?. He..he...he...padahal di ayat lain ngomongnya sama. Jibril atau muhamad nih yang seneng putar-putar lidah?

ali_togog wrote:
btw, siapakah yang mengatakan fir'aun selamat? hanya khayalan kauw saja bukan?

Menurut ente, Ini kayalan siapa hayo? Alloh swt, Jibril, atau muhamad?:

Surah : 10 - YUNUS
90. Dan Kami memungkinkan Bani Israel melintasi laut, lalu mereka diikuti oleh Firaun dan bala tentaranya, karena hendak menganiaya dan menindas (mereka); hingga bila Firaun itu telah hampir tenggelam berkatalah dia: "Saya percaya bahwa tidak ada Tuhan melainkan Tuhan yang dipercayai oleh Bani Israel, dan saya termasuk orang-orang yang berserah diri (kepada Allah)".

91. Apakah sekarang (baru kamu percaya), padahal sesungguhnya kamu telah durhaka sejak dahulu, dan kamu termasuk orang-orang yang berbuat kerusakan.

92. Maka pada hari ini Kami selamatkan badanmu supaya kamu dapat menjadi pelajaran bagi orang-orang yang datang sesudahmu dan sesungguhnya kebanyakan dari manusia lengah dari tanda-tanda kekuasaan Kami.


ali_togog wrote:
Dan kalouw saja firaun menyebut nama Muhammad.... maka terjadilah kekacaouan luar biasa.... khas para kraamotakers.....

Lha iya, gue juga udah tahu, kalau nggak mungkin nyebut, karena jamannya berbeda. Tapikan ente bisa tahu dan ngerti, kalau ada tanda dengan menyebut nama tuhan saja bisa selamat, nggak perlu pakai nyebut muhamad. Ya nggak?

ali_togog wrote: GeJRotten.... maukah kowe selamat?
Posisi kowe saat ini adalah sama dengan para imam yahudi yang menolak Isa sebagai utusan Allah kepada bani israil..... maka menurut engkouw.... selamatkah para imam yahudi yang berkongsi dengan pilatus untuk membunuh sang utusan?

Pikir masak-masak Rot, masih ada waktu sebelon engkouw rotten in hell....

Ente harus pikir masak-masak lagi, lihat tanda pada firaun, nanti ente baru nyebut tuhan, nggak sampai nyebut muhamad, tiba-tiba "thuuiiiinng", ente terus modar, coba gimana? Apakah ente akan selamat?
Mr_GEJROT
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 436
Joined: Mon Sep 19, 2005 11:14 am
Location: Indonesia

Postby registered » Tue Nov 22, 2005 12:38 pm

Alow sodara-sodara yang terhormat... Kami mengikuti diskusi ini, dan kami mengerti kalau ada silang pendapat di atara sodara-sodara. Itulah namanya diskusi. Kami tunggu kelanjutan diskusinya.

Hormat kami,

registered
User avatar
registered
Banned
 
Posts: 100
Joined: Wed Nov 09, 2005 6:43 pm

Postby monasjazz » Tue Nov 22, 2005 1:01 pm

:P

bila seseorang telah memilih TuhanNYa adalah ALLAH swt
sesungguhnya dia telah menjadi seorang yang beriman ( muslim )

bila seseorang telah memilih Nabinya adalah Muhammad SAW
mengikuti AL Quran dan Sunnah Nabinya
sesungguhnya dia telah seorang (agamis) ISLAM
dia telah memilih agama yang sempurna ...
agama yang mengatur/hukum hal-hal keduniaan dan akhirat

TuhanNya bani Israel ..begitu keras
TuhanNya nasrani ... begitu lembut
TuhanNya Islam .. mencakupi kedua-duanya

keras atas pembangkangan
lembut atas ketaatan dan
pemurah kepada yang bertaubat

tiada paksaan dalam beragama ...
kembalikan kepada dirinya sendiri ..

yang penting engkau telah hadir disini ...

disini ada 3 jalan

jalan yang dimurkai
jalan yang lurus
jalan yang disesati

hanya kepada TuhanMu sajalah, engkau berserah diri..( hablulminallah)
hanya kepada Nabimu sajalah, engkau mencontohi keteladanan ( habluminannas)

:wink:
monasjazz
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 262
Joined: Mon Oct 31, 2005 3:27 pm

Postby Mr_GEJROT » Tue Nov 22, 2005 1:55 pm

Mau tahu FALLACY (Fallasi)?
Yaitu : inferensi yang tidak valid dalam sebuah argumen. Jika fallasi terjadi dalam argumen yang kompleks ia tidak menyatakan bahwa kesimpulan argumen tersebut secara pasti salah atau keliru, meskipun fallasi merusak validitas argumen.
Contohnya : Komen-komen yang di atas. Puitis? Nyair?, cenderung bermakna bias, dan mengaburkan permasalhan dan jawaban.


monajazz
bila seseorang telah memilih TuhanNYa adalah ALLAH swt
sesungguhnya dia telah menjadi seorang yang beriman ( muslim )

Baca lagi yang ini :

Surah :2 - AL-BAQARAH
62. Sesungguhnya orang-orang mukmin, orang-orang Yahudi, orang-orang Nasrani dan orang-orang Shabiin, siapa saja di antara mereka yang benar-benar beriman kepada Allah, hari kemudian dan beramal saleh, mereka akan menerima pahala dari Tuhan mereka, tidak ada kekhawatiran terhadap mereka, dan tidak (pula) mereka bersedih hati

Apakah allahnya Yahudi, Nasrani dan orang-orang Shabiin adalah Allah swt? Mereka juga beriman tanpa tahu, mengerti dan menerima apa itu Allah swt.
monajazz
bila seseorang telah memilih Nabinya adalah Muhammad SAW
mengikuti AL Quran dan Sunnah Nabinya
sesungguhnya dia telah seorang (agamis) ISLAM
dia telah memilih agama yang sempurna ... agama yang mengatur/hukum hal-hal keduniaan dan akhirat

Sempurna? Muhamad, seorang nabi, yang ngaku beriman pada taurat, harusnya secara totalitas dalam hidupnya mempraktekkan 10 hukum musa yang sangat terkenal. Tapi apa yang dilakukan muhamad? Hampir semua 10 perintah tuhan dilanggarnya. Lalu, ada 10 perintah berasal dari tuhan untuk dataati manusia, apalagi nabi, tiba-tiba ada seorang yang mengaku nabi membawa sariah baru, dengan melanggar perintah tuhan tersebut, masih bisa-bisanya membuat klaim kalau pelanggaran itu atas perintah tuhan. Betapa tidak konsistennya sifat tuhan yang dipahami oleh muhamad. Allah memberikan perintah, ada nabi (Muhamad) yang melanggar perintahNya, lalu katanya semuanya atas perintah Allah. Weh, plin-plin tenan kalau gitu alloh ini, malah memberikan jabatan tambahan nabi yang sempurna. Maksudnya sempurna melanggar perintahNya atau gimana?
Monajazz
TuhanNya bani Israel ..begitu keras
TuhanNya nasrani ... begitu lembut
TuhanNya Islam .. mencakupi kedua-duanya
keras atas pembangkangan
lembut atas ketaatan dan
pemurah kepada yang bertaubat

Kata siapa? Kata ente doangkan?
Yang ini tuhannya siapa? Keraskah?

Surah : 2 - AL-BAQARAH
122. Hai Bani Israel, ingatlah akan nikmat-Ku yang telah Ku-anugerahkan kepadamu dan Aku telah melebihkan kamu atas segala umat

Yang suruh-suruh muslim untuk menggal leher, motong jari, tangan, kaki, melempari batu sampai mati, suka memberi ancaman, main tipu-tipu, itu tuhannya siapa?Lembutkah?
Mr_GEJROT
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 436
Joined: Mon Sep 19, 2005 11:14 am
Location: Indonesia

Postby monasjazz » Tue Nov 22, 2005 2:13 pm

:P

hehehe ...

FALLACY ? inferensi ?

kakaka ... apaan tuh ?

hanya saja gua kagak salahkan anda ..

bila suatu saat ...
( hehehe mungkin saja KATA_KATA ku menjadi REFERENSi mu)

:wink:

apakah seorang yang berakal/pintar/jenius memerlukan referensi ?

EINSTEIN referensinya apa ?
GALILEO referensinya apa?
NEWTON referensinya apa ?

apakah seorang PENEMU membutuhkan reference ?
( jika pake referensi bukan PENEMU tuh namanya PENYONTEK ..hihihi
bukankah semuanya dimulai dari INFERENSi ?

ini hanya pendapat monasjazz yang DOGOL.. kekeke
nggak usah dipikirin boss,.... jangan berkecil hati ..

apakah monasjazz kagak punya hak untuk INFERENSI ?

heheh .... moral/akal mu mau di taruh ke mana lagi ?
mbuh ...ah ...

:wink:
monasjazz
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 262
Joined: Mon Oct 31, 2005 3:27 pm

Postby ali_sinagog » Tue Nov 22, 2005 3:24 pm

GJRotten wrote:Ente cerdas? kasih jawaban dong. Atau mau kalau otak ente ibarat pentium 4 tapi nggak ada listrik dan operatornya?
Jawaban daku demikiyan jelasnya, hanya saja otak kowe yang keraam kagak nangkep2....

GJRotten wrote:Tidak lah yauwww, itukan hanya maunya muhamad doang. Kan udah ane bilang, Ibrahim, Musa, Isa atau nabi-nabi lain juga bisa nyampaikan mesej dari Tuhan, kenapa harus nyebut muhamad,
Watauww.... kacouwnya otak si sakauw ini.... begitu jelasnya kutakan pada dikouw.... kalo dikaouw mau absen satu-satu semua nabi (termasuk nabih berri) silaken rot... tapi kalouw hanya ibrahim yang kouw akui... ngggak lengkaf... cuman musa... ? nggak lengkaf...cuman isa...? nggak lengkaf.... cuman Muhammad? lengkaf layauw... kenafa begitu? karena dalam ajaran Muhammad semuanya diakuwi... kenafa begitu? karena beliyow mata rantai terakhir dalam penyampaian wahyu... nggak percaya? baca Quran!

GJRotten wrote:kalau hanya sekedar penyampai masej, yang kelakuannya sangat berlawanan dengan pesan nabi-nabi sebelumnya
Itu kan engkouw yang bilang... maksa la yauw....

GJRotten wrote: Togog, nih ada lagi, kalau nggak usah nyebut muhamadpun dapat pahala :

Surah :2 - AL-BAQARAH
62. Sesungguhnya orang-orang mukmin, orang-orang Yahudi, orang-orang Nasrani dan orang-orang Shabiin, siapa saja di antara mereka yang benar-benar beriman kepada Allah, hari kemudian dan beramal saleh, mereka akan menerima pahala dari Tuhan mereka, tidak ada kekhawatiran terhadap mereka, dan tidak (pula) mereka bersedih hati
Weleeh...weleeh... mo ngajari Quran tho? bagus lah berarti engkouw percaya kan? dahsyat!!!!!
hanya saja engkouw cppt dari golongan anti hadis.... its OK...GJRotten...

Jadi pertama-tama menerima Allah SWT dulu yah.... nah kalouw engkaou adalah orang yahudi atouw nasrani yang hidup setelah turunnya wahyu melalui nabi terakhir.... maka engkouw wajib mengimani sang utusan terakhir... dan supaya engkaouw tidak bersedih hati sesuai ayat itu, maka: JANAGLAH engkau jadikan YESUS sebagai tuhanmu.... cukuplah Allah yang AHAD tidak beranak dan tidak diperanakan....

GJRotten wrote:Ente juga bisa baca yang warna biru, Tuhan mereka, bisa lihatkan dengan jelas dan gamblang bagaimana Alloh mu nyebut Tuhannya orang Yahudi dan Nasrani dengan sebutan Tuhan mereka. Apakah ini lebih menekankan kalau Tuhannya muslim dengan yahudi dan nasrani beda?. He..he...he...padahal di ayat lain ngomongnya sama. Jibril atau muhamad nih yang seneng putar-putar lidah?
ITU mah maunya engkouw... eehh... baca segitu aja salah!!! mereka disana adalah sebutan jamak untuk yahudi dan nasrani bukan tuhannya yang jamak....
contoh: misalnya bapak si gejrot punya dua anak yang ****... maka, dikatakan bahwa: baik si gejrot dan adiknya itu sama begoknya seperti ayah mereka (misalnya lho.... kalouw bener juga gpp kan) Jelas ya.... ayahnya sama (sama begoknya....hihihihihihihi.... )

GJRotten wrote:Menurut ente, Ini kayalan siapa hayo? Alloh swt, Jibril, atau muhamad?
Khayalan engkouw si tukang sakauw.......

GJRotten wrote:92. Maka pada hari ini Kami selamatkan badanmu supaya kamu dapat menjadi pelajaran bagi orang-orang yang datang sesudahmu
ajjaaauuuwwww..... diselamatkan badannya Rott!!!bukan nyawanya...... badannya diselamatkan alias kagak jadi taiknya ikan hiyu.... sehingga jadilah badannya diawetkan (ner nggak?) kayak ikan asin untuk dikenang kezalimannya.... lihatlah! jikalaouw disebut penguasa yang zalim mereka diidentikkan dengan firaun bukan caligula atouwpun suharto....

GJRotten wrote: Ente harus pikir masak-masak lagi, lihat tanda pada firaun, nanti ente baru nyebut tuhan, nggak sampai nyebut muhamad, tiba-tiba "thuuiiiinng", ente terus modar, coba gimana? Apakah ente akan selamat?
Ihhh.... kita mah bersyahadat terus2an Rot... sejak mulai gablek sampe sekarang kita mah nyebut Allah dan Muhammad dalam sholat kita.... pertanyaannya ***** ya?
Tapi kowe musti pikir masak-masak.... karena posisi kowe saat ini sama persis dengan para yahudi yang meminta agar Isa dibunuh.... engkouw mengingkari sang utusan terakhir.... lebih jauh engakow sekarang minta bush dan si pat membunuh seluruh pengikut Muhammad.

Apakah engkouw selamat????? Nggak la yauwwww!!!!!!
ali_sinagog
Banned
 
Posts: 94
Joined: Sat Oct 08, 2005 9:33 am
Location: Yerusalem

Postby Mr_GEJROT » Tue Nov 22, 2005 4:05 pm

ali_togog wrote: Jawaban daku demikiyan jelasnya, hanya saja otak kowe yang keraam kagak nangkep2....

Togog, ama elu gue masih pakai dengkul, sori aje, nggak perlu harus pakai otak kalau cuma ngeladeni ente...he...he...he... :P

ali_togog wrote:Watauww.... kacouwnya otak si sakauw ini.... begitu jelasnya kutakan pada dikouw.... kalo dikaouw mau absen satu-satu semua nabi (termasuk nabih berri) silaken rot... tapi kalouw hanya ibrahim yang kouw akui... ngggak lengkaf... cuman musa... ? nggak lengkaf...cuman isa...? nggak lengkaf.... cuman Muhammad? lengkaf layauw... kenafa begitu? karena dalam ajaran Muhammad semuanya diakuwi... kenafa begitu? karena beliyow mata rantai terakhir dalam penyampaian wahyu... nggak percaya? baca Quran!

Togog, sadar gog, bangun, bualan ente kebanyakan. Masih ada Mirza Gulam Ahmad, nabinya ahmadiyah gog. Apanya yang lengkap dari nabi ente gog? Ajaran jihadnya? Tentang surga? Tentang bagi harta rampasan? Kelon ama budak? Apakah nabi ente sudah baca taurat, injil dan zabur? Apakah sudah paham isinya? Kenapa hanya 10 perintah yang dibawa oleh musa nabi ente nggak bisa mempraktekkan? Baru sepuluh gog, salahnya sudah banyak.

ali_togog wrote:Weleeh...weleeh... mo ngajari Quran tho? bagus lah berarti engkouw percaya kan? dahsyat!!!!!
hanya saja engkouw cppt dari golongan anti hadis.... its OK...GJRotten...

:D Buat ente itu gog, biar ente tambah melek. Gue cppt dari quran ente gog. :D Gue termasuk OGAAH, organisasi gerakan anti alquran dan anti hadist...he...he...he...bolehkan? :P

ali_togog wrote:Jadi pertama-tama menerima Allah SWT dulu yah.... nah kalouw engkaou adalah orang yahudi atouw nasrani yang hidup setelah turunnya wahyu melalui nabi terakhir.... maka engkouw wajib mengimani sang utusan terakhir... dan supaya engkaouw tidak bersedih hati sesuai ayat itu, maka: JANAGLAH engkau jadikan YESUS sebagai tuhanmu.... cukuplah Allah yang AHAD tidak beranak dan tidak diperanakan....

Yang terakhir itu nabi jadi-jadian gog, nggak ada tanda tanda mau ada nabi lagi setelah isa. Nabi besar kan klaimnya ente? Ngaku nabi besar tidak dinubuatkan sebelum kelahirannya. Kelamaan semedi nunggu wangsit, maka jadilah quran gog! Datang ke gua hirapun nggak ada yang manggil kesana, orang lagi stress cari tempat meditasi ya gog?.

ali_togog wrote:ITU mah maunya engkouw... eehh... baca segitu aja salah!!! mereka disana adalah sebutan jamak untuk yahudi dan nasrani bukan tuhannya yang jamak....

Togog lihat lagi dengan baik,itulah gaya tuhan muslim nunjukin tuhan yahudi, nasrani dan sabiin. Makanya dia sebut tuhan mereka.

ali_togog wrote:contoh: misalnya bapak si gejrot punya dua anak yang ****... maka, dikatakan bahwa: baik si gejrot dan adiknya itu sama begoknya seperti ayah mereka (misalnya lho.... kalouw bener juga gpp kan) Jelas ya.... ayahnya sama (sama begoknya....hihihihihihihi.... )


Togog, contohmu salah, maka kesimpulanmu salah makin parah
ali_togog wrote:Khayalan engkouw si tukang sakauw.......

Yap betul, tinggal pilih, ini tukang sakauwnya: alloh, jibril, atau muhamad :P

ali_togog wrote:ajjaaauuuwwww..... diselamatkan badannya Rott!!!bukan nyawanya...... badannya diselamatkan alias kagak jadi taiknya ikan hiyu.... sehingga jadilah badannya diawetkan (ner nggak?) kayak ikan asin untuk dikenang kezalimannya.... lihatlah! jikalaouw disebut penguasa yang zalim mereka diidentikkan dengan firaun bukan caligula atouwpun suharto....

Apapun pendapatmu dia sudah selamat gog, dan dia muslim gog, dan sudah ngomong "Saya percaya bahwa tidak ada Tuhan melainkan Tuhan yang dipercayai oleh Bani Israel, dan saya termasuk orang-orang yang berserah diri (kepada Allah)". Untuk apa ngomong seperti ini gog?
Mr_GEJROT
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 436
Joined: Mon Sep 19, 2005 11:14 am
Location: Indonesia

Postby ali_sinagog » Tue Nov 22, 2005 4:42 pm

ahhh... rupanya engkouw senang berputer-puter.... guwe udah jawab kowe nggak terima.... ya udah... silaken teruskan sendiri yah....

satu aja, masalah firaun udah islam itu mah khayalan si gejrot tukang sakauw..... udah dijelasin tapi masih ngeyel.... padahal ayat selanjutnya (91) menjelaskan bahwa tobatnya firaun ditolak.

silaken jalan sendiri menurut keyakinan dikouw.... wahai otak dengkul.... (kata kauw sendiri loh...)

Sekedar mengingatkan lagi.... posisimu sama dengan para imam yahudi yang menolak Isa sebagai utusan... pikirkan!.... kali ini jangan pake dengkulkouw yang tajem itu (tapi otak kouw tumpul).

"sesungguhnya si gejrot dan teman2nya berada dalam kesesatan yang nyata sebagaimana junjungan mereka si ali sina"
Maka.... menurut si rotten ini ali sina ada banyak yaitu junjungan dia dan junjungan teman2nya...... kalo yang ini bener kali ya.... ali sina memang sekumpulan imbecille.... :lol: :lol: :lol: :lol:
ali_sinagog
Banned
 
Posts: 94
Joined: Sat Oct 08, 2005 9:33 am
Location: Yerusalem

Postby Mr_GEJROT » Wed Nov 23, 2005 9:51 am

ali_togog wrote:ahhh... rupanya engkouw senang berputer-puter.... guwe udah jawab kowe nggak terima.... ya udah... silaken teruskan sendiri yah....

OK deh kalau otak ente udah mentok, dari pada nanti kepala ente ngebul, padahal dengkul gue mulai ilang pegel2nya nih! :P . Ntar ketemu lagi di topik lain...ya nggak?

ali_togog wrote:satu aja, masalah firaun udah islam itu mah khayalan si gejrot tukang sakauw..... udah dijelasin tapi masih ngeyel.... padahal ayat selanjutnya (91) menjelaskan bahwa tobatnya firaun ditolak.

Togog, ayat 91 mana keterangan kalau ditolak? Baca dong yang ayat 92, di situ kan firaun diselamatkan.
ali_togog wrote:silaken jalan sendiri menurut keyakinan dikouw.... wahai otak dengkul.... (kata kauw sendiri loh...)

:D Yeee...ente baru lawan dengkul gue sudah ngacir he...he...he... :D

ali_togog wrote:Sekedar mengingatkan lagi.... posisimu sama dengan para imam yahudi yang menolak Isa sebagai utusan... pikirkan!.... kali ini jangan pake dengkulkouw yang tajem itu (tapi otak kouw tumpul).
Togog, tau apa ente tentang gue? Boleh dong gue juga punya pendapat tentang ente. Bagai orang buta, dituntun oleh kitab buta, berkeyakinan buta. Saran gue nih jangan membabi buta ya?
ali_togog wrote:"sesungguhnya si gejrot dan teman2nya berada dalam kesesatan yang nyata sebagaimana junjungan mereka si ali sina"
Maka.... menurut si rotten ini ali sina ada banyak yaitu junjungan dia dan junjungan teman2nya...... kalo yang ini bener kali ya.... ali sina memang sekumpulan imbecille.... :lol: :lol: :lol: :lol:

Togog, kalau udah habis akal pikiranmu, bisanya cuman ngumpat-ngumpat begini. Akhirnya bukan pikiran tapi hati yang bicara. Dah dulu ya gog buat ente di topik ini, entar gue kasih ente siraman rohani dilain topik. Sekali lagi, tahnks berat, ente sudah menghilangkan pegel2nya dengkul gue...he...he...he... :P
Mr_GEJROT
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 436
Joined: Mon Sep 19, 2005 11:14 am
Location: Indonesia

Postby Mr_GEJROT » Wed Nov 23, 2005 10:07 am

monasjazz wrote::apakah seorang yang berakal/pintar/jenius memerlukan referensi ?

EINSTEIN referensinya apa ?
GALILEO referensinya apa?
NEWTON referensinya apa ?

apakah seorang PENEMU membutuhkan reference ?
( jika pake referensi bukan PENEMU tuh namanya PENYONTEK ..hihihi
bukankah semuanya dimulai dari INFERENSi ?

Menurut gue sih, penemu, tetep saja membutuhkan referensi hasil pikiran penemuan sebelumnya untuk mengembangkan dan menyempurnakan penemuannya. Ini OOT ya :
Einstein belajar dari teori MAXWELL, Galileo dan Newton, juga belajar matemetikanya EUCLID !

EINSTEIN
Einstein's second 1905 paper proposed what is today called the special theory of relativity. He based his new theory on a reinterpretation of the classical principle of relativity, namely that the laws of physics had to have the same form in any frame of reference. As a second fundamental hypothesis, Einstein assumed that the speed of light remained constant in all frames of reference, as required by Maxwell's theory.

GALILEO :
In the year 1582-83 Ostilio Ricci, who was the mathematician of the Tuscan Court and a former pupil of Tartaglia, taught a course on Euclid's Elements at the University of Pisa which Galileo attended.

NEWTON :
We know nothing about what Isaac learnt in preparation for university, but Stokes was an able man and almost certainly gave Isaac private coaching and a good grounding. There is no evidence that he learnt any mathematics, but we cannot rule out Stokes introducing him to Euclid's Elements which he was well capable of teaching (although there is evidence mentioned below that Newton did not read Euclid before 1663).
Mr_GEJROT
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 436
Joined: Mon Sep 19, 2005 11:14 am
Location: Indonesia

Postby monasjazz » Wed Nov 23, 2005 12:03 pm

to Mr Gejrot :

:P

gua sangat SETUJU BANGET ama LU choy ...!!!!

terus yang jadi masalahnya apa dong ???

gaya bahasa gua yang NYAIR/PUITIS ??

itu mah soal style ..aja koq .. ngapain juga di hujat ..hehehe
kan style gua tuh gituw ..

Mungkinkah, style gua kagak cocok di elu ?
extrem nya gua bilang YES!!!
that is it !!!
(pahamilah apa yang belum engkau pahami)


mungkin ada alasan lain monasjazz??
yuppy,.. ada sih ..cuman alasan2 gua aja ...

hm... kan disini bukan hanya ellu yang AUDIENS gua..
para forumer yang laen juga boleh pake referensi gua ..
so ..?

audiens gua kan ada yang memahami
audiens gua kan ada yang belum memahami

audiens gua kan ada yang muslim
audiens gua kan ada yang non-muslim

audiens gua kan ada yang beriman
audiens gua kan ada yang KFR

audiens gua kan ada yang Islam
audiens gua kan ada yang non-Islam

MAUNYA gua sih .. adil ..
cuman ..ya itu tuh ...
kadang-kadang kagak bisa berlaku adil
( karena keterbatasan ...... hehehehe )
yang Maha ADIL tuh ya Tuhannya monasjazz ALLAH swt ....

gimana choy ... ???
selama gua ada disini ..
bolehlah kita berdis-disk-disku-diskus-diskusi .. (apa saja)

menghujat QURAN , Muhammad saw, bahkan menghujat ALLAH swt
memuji QURAN, Muhammadsaw, bahkan memuji ALLAH swt
boleh-boleh saja ... why not ...

QURAN bilang ...
setiap individu menanggung sendiri-sendiri ..
meskipun itu sebesar zarra ...

engkau menghujat , engkau sendiri yang menanggung hujatanmu
engkau memuji , engkau sendiri yang menanggung pujianmu

:wink:
monasjazz
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 262
Joined: Mon Oct 31, 2005 3:27 pm

Postby ali_sinagog » Wed Nov 23, 2005 1:12 pm

GJRotten wrote:Togog, kalau udah habis akal pikiranmu, bisanya cuman ngumpat-ngumpat begini. Akhirnya bukan pikiran tapi hati yang bicara. Dah dulu ya gog buat ente di topik ini, entar gue kasih ente siraman rohani dilain topik. Sekali lagi, tahnks berat, ente sudah menghilangkan pegel2nya dengkul gue...he...he...he...


Wataaauuww... siapa yang mengumpat jRot.... dan sopo sing habis akal pikirane? jelas2 guwe menunjukkan kapasitas otak kowe yang cuman sedengkul itu. JELAS-JELAS engkaouw salah tafsir karena bisikan roh kudusmu yang sama bodohnya.... maka guwe katakan lagi biyar lebih jelas:

"Sesungguhnya si gejrot dan kaum kresten lainnya sama bodohnya dengan TUHAN MEREKA..."

Artine Jrot!!!! sing jamak bukan TUHAN KOWE (kecuali dikaouw menagkui bahwa trinitas dungu mu itu sebanding dengan tiga tuhan)....

untu lebih jelasnye:
artine TUHAN KOWE sama bodohnya karo KOWE dan KONCO2 KRESTEN KOWE LAINNYA.... wis ngerti ta?

Kalouw kagak ngarti dan salah melulu wajarlah.... wong milih tuhan aja salah kok.
ali_sinagog
Banned
 
Posts: 94
Joined: Sat Oct 08, 2005 9:33 am
Location: Yerusalem

Postby Mr_GEJROT » Wed Nov 23, 2005 3:53 pm

Togog, ente masih penasaran juga?
ali_sinagog wrote: Wataaauuww... siapa yang mengumpat jRot.... dan sopo sing habis akal pikirane? jelas2 guwe menunjukkan kapasitas otak kowe yang cuman sedengkul itu. JELAS-JELAS engkaouw salah tafsir karena bisikan roh kudusmu yang sama bodohnya.... maka guwe katakan lagi biyar lebih jelas:

"Sesungguhnya si gejrot dan kaum kresten lainnya sama bodohnya dengan TUHAN MEREKA..."

Ini kata-kata siapa? Kata entekan? Bukan dalam qurankan?Coba kita lihat lagi yang dalam quran ya, kita rewind :
Surah :2 - AL-BAQARAH
62. Sesungguhnya orang-orang mukmin, orang-orang Yahudi, orang-orang Nasrani dan orang-orang Shabiin, siapa saja di antara mereka yang benar-benar beriman kepada Allah, hari kemudian dan beramal saleh, mereka akan menerima pahala dari Tuhan mereka, tidak ada kekhawatiran terhadap mereka, dan tidak (pula) mereka bersedih hati

Saya ulangi sekali lagi ya, masak kamu nggak mudeng-mudeng sih. Inikan ungkapan yang jelas bahwa tuhannya muslim, dalam quran, ngomongin tuhannya yahudi, nasrani dan sabiin. Catatan nih gog, yang sabiin itu tuhannya gimana sih? Bukannya sabiin golongan pemuja dewa?
Baca nih : http://indonesian.knowislam.info/forum/viewtopic.php?t=421. Kalau bener mereka pemuja dewa, maka allohmu itu tambah ngawur, memberi komentar tentang tuhannya orang-orang sabiin.

ali_togog wrote:Artine Jrot!!!! sing jamak bukan TUHAN KOWE (kecuali dikaouw menagkui bahwa trinitas dungu mu itu sebanding dengan tiga tuhan)....

Wah, kamu itu mau memelencengkan masalah ya?
Ini juga analogi entekan? :

ali_sinagog wrote: contoh: misalnya bapak si gejrot punya dua anak yang ****... maka, dikatakan bahwa: baik si gejrot dan adiknya itu sama begoknya seperti ayah mereka

Lho gimana sih ente ini, kalau yang ngomong gitu bapak kamu, berarti disitu ada 2 bapak kan, bapak ente dan bapak gue.
ali_togog wrote:
untu lebih jelasnye:
artine TUHAN KOWE sama bodohnya karo KOWE dan KONCO2 KRESTEN KOWE LAINNYA.... wis ngerti ta?

Wah ente kok ngomongnya malah makin menyimpang, mbahas tuhannya orang lain. Yang jadi masalahkan, ngapain tuhan ente bilang ke orang lain tuhan mereka? Inget!!!!Yang ngomong tuhan mereka itu tuhannya ente lho! Dan mereka, yahudi dan nasrani itu pada dapat pahala!
ali_togog wrote:
Kalouw kagak ngarti dan salah melulu wajarlah.... wong milih tuhan aja salah kok.

Wajar dong nggak ngerti, habis yang njelasin lu sih, si togog yang tabiatnya kayak gini nih :
Togog membungkus dirinya menjadi orang bijak. Berpura-pura menjadi Tejamantri yang rajin berderma, berhati suci, titisan raja dewa, menjaga tingkah laku dan tutur kata. Padahal, jauh di dalam sana Togog tetap saja Togog. Licik, culas, jahat. :P . Baca dong, pas buat refleksi ente yang lengkap tentang REPUBLIK TOGOG, di sini : http://www.negeri-senja.com/2004/08/republik-togog/.
Mr_GEJROT
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 436
Joined: Mon Sep 19, 2005 11:14 am
Location: Indonesia

Postby ali_sinagog » Wed Nov 23, 2005 7:20 pm

Lha.... kowe sing masih penasaran jRott.... nggak mudeng2 juga rupanya...

jRott.... kalo aku jelasin pake bahsa arabnya nanti engkaouw akan bilang "tuh... kan, bisanya berdalih dalam bahasa arab..." maka kuberi contoh gamblang untuk menunjukken kata ganti (damiir) hum (mereka) dalam contoh yang menunujukkan jamaknya buka kepada Tuhannya.

Terlepas dari siapa yang ngomongnya....

Kalouw masih belon mudeng juga, maka dengkul kowe itu memang sudah saatnya dibikin sop kaki gejrot... :lol: :lol: :lol:

Iki lho jrot.... ta' ganti contone:
Si Gejrot punya 100 anak kurowo sing bodo-bodo kabeh.... terus si Gejrot ini ngomonk sama salah satu anaknya, "Nduk.... tahukah kamu darimana datangnya kebodohan sodara2mu itu?... tentu saja dari AKU, BAPAK MEREKA....."Aku disana Mo ditulis atau nggak nggak akan merubah kata ganti "Bapak Mereka" ....... Ngerti ora son?

Nah sekarang kowe nanya lagi shabiin.... bener shabiin itu bisa juga penyembah dewa/binatang/batu/akik/keris/bantal/guling.... bahkan Mr. Y.

Tapi kalow mbaca ayat jelase koyo ngono masih salah pengertian juga ya kebangeten to lik.....

Perhatiken kata kuncine jRott....:

Sesungguhnya orang-orang mukmin, orang-orang Yahudi, orang-orang Nasrani dan orang-orang Shabiin, siapa saja di antara mereka yang benar-benar beriman kepada Allah, hari kemudian dan beramal saleh, mereka akan menerima pahala dari Tuhan mereka, tidak ada kekhawatiran terhadap mereka, dan tidak (pula) mereka bersedih hati

1. Beriman kepada Allah.... artine dadi mualaf jRott.... meninggalkan imanmu pada tuhan2 lainnya termasuk Dewa/binatang/batu/akik/keris/bantal/guling.... bahkan Mr. Y.
Ingat jRottt, Allah disini adalah Allah yang menurunken ayat ini alias Allah SWT, bukan allah sing nyangkut di salib!
2. Beriman kepada hari akhir.... nah sing iki kepercayaan kowe sudah selaras.
3. Beramal saleh.... kayak guwe yang mau ngajarin otak dengkul kaya kowe ini..... artine juga jRott.... orang saleh ojo mabuk, main, madat, maling, madon...dan semua kebiasaan kowe itu musti dikouw tinggalken!

Baru setelah itu dikouw dapet pahala dan tidak bersedih hati... :D :D :D
ali_sinagog
Banned
 
Posts: 94
Joined: Sat Oct 08, 2005 9:33 am
Location: Yerusalem

Postby spiderweb » Wed Nov 23, 2005 7:40 pm

ali_sinagog wrote:Lha.... kowe sing masih penasaran jRott.... nggak mudeng2 juga rupanya...

jRott.... kalo aku jelasin pake bahsa arabnya nanti engkaouw akan bilang "tuh... kan, bisanya berdalih dalam bahasa arab..." maka kuberi contoh gamblang untuk menunjukken kata ganti (damiir) hum (mereka) dalam contoh yang menunujukkan jamaknya buka kepada Tuhannya.

Terlepas dari siapa yang ngomongnya....

Kalouw masih belon mudeng juga, maka dengkul kowe itu memang sudah saatnya dibikin sop kaki gejrot... :lol: :lol: :lol:

Iki lho jrot.... ta' ganti contone:
Si Gejrot punya 100 anak kurowo sing bodo-bodo kabeh.... terus si Gejrot ini ngomonk sama salah satu anaknya, "Nduk.... tahukah kamu darimana datangnya kebodohan sodara2mu itu?... tentu saja dari AKU, BAPAK MEREKA....."Aku disana Mo ditulis atau nggak nggak akan merubah kata ganti "Bapak Mereka" ....... Ngerti ora son?

Nah sekarang kowe nanya lagi shabiin.... bener shabiin itu bisa juga penyembah dewa/binatang/batu/akik/keris/bantal/guling.... bahkan Mr. Y.

Tapi kalow mbaca ayat jelase koyo ngono masih salah pengertian juga ya kebangeten to lik.....

Perhatiken kata kuncine jRott....:

Sesungguhnya orang-orang mukmin, orang-orang Yahudi, orang-orang Nasrani dan orang-orang Shabiin, siapa saja di antara mereka yang benar-benar beriman kepada Allah, hari kemudian dan beramal saleh, mereka akan menerima pahala dari Tuhan mereka, tidak ada kekhawatiran terhadap mereka, dan tidak (pula) mereka bersedih hati

1. Beriman kepada Allah.... artine dadi mualaf jRott.... meninggalkan imanmu pada tuhan2 lainnya termasuk Dewa/binatang/batu/akik/keris/bantal/guling.... bahkan Mr. Y.
Ingat jRottt, Allah disini adalah Allah yang menurunken ayat ini alias Allah SWT, bukan allah sing nyangkut di salib!
2. Beriman kepada hari akhir.... nah sing iki kepercayaan kowe sudah selaras.
3. Beramal saleh.... kayak guwe yang mau ngajarin otak dengkul kaya kowe ini..... artine juga jRott.... orang saleh ojo mabuk, main, madat, maling, madon...dan semua kebiasaan kowe itu musti dikouw tinggalken!

Baru setelah itu dikouw dapet pahala dan tidak bersedih hati... :D :D :D


hmm, kalau auoh ini bener-bener ada, sakti, and gagah perkasa kaya di kuran tapi hidup orang2 muslim kok kebanyakan miserable gitu yah?

liat aja indo yang dijuluki negeri seribu menara, walaupun rajin sholat, puasa, naik haji, dsb tapi kok kehidupan mayoritas rakyatnya yah gitu-gitu aja deh, yang datang malahan sial bertubi2.

justru kok hidup di negara2 kafir, western countries yang mayoritas masih tetep percaya ama Tuhan yang bergantung di kayu salib yang maju?

terus kenapa israel yang mau dihancurkan ama negar2 arab, keroyokan lagi mainnya, selalu menang terus? 4 kali menang terus lo, tahu yang namanya perang 6 hari? jangan baca kuran mulu makanya!

baca postingan di yahudi vs arab

nih ada link menarik juga, liat aja kehiudpan di negara muslim lainnya gimana. mana bisa orang gak bersedih hati kalau ****, miskin, tertindas and brainwashed abis2-an? 8)

Cerita dari Lembah Nil
(Azis- Cairo)

"Mbak Zev....numpang oleh-oleh. Terima kasih sebelumnya

Aku berangkat ke Mesir dengan modal idealisme untuk menuntut ilmu di Negeri Seribu Menara ini. Tekad dan niat yang bulat serta sedikit cerita ’manis’ tentang Mesir, membuat Aku semakin mantap untuk meninggalkan kampung halaman mengadu nasib intelektual di salah satu perguruan tinggi legendaris, Universitas Al Azhar.

Tanggal 9 Agustus 1999, tepatnya pada pukul 01.00 dini hari Waktu Cairo, adalah saat pertama kali aku menginjakkan kaki di Bandara Internasional Cairo, Egypt. Bandara yang menyeramkan dan sangat sederhana bak terminal bis antar kota. Itu berarti, usiaku di Mesir sudah menginjak 7 tahun dan belum pernah sekalipun berkesempatan menengok kampung halaman. Program strata I, bisa aku selesaikan dengan baik dalam kurun waktu 4 tahun. Saat ini Aku sedang menempuh program Pasca Sarjana di salah satu perguruan tinggi di kota Kairo.

Mesir yang Aku sapa kali pertam, apartemennya menyerupai kubus dengan warna cokelat debu, tanah tandus padang pasir membentang dan jarang ada pepohonan. Kalaupun ada paling pohon kurma yang sudah mengering. Maklum Aku datang saat pertengahan musim panas. Sampah berserakan di mana-mana, tembok-tembok bertuliskan khat Arab yang Aku anggap sakral awalnya, menghiasi sepanjang jalan di gang-gang. Kebetulan kos pertamaku di daerah Hay Asyir yang merupakan salah satu kawasan pinggiran di bilangan Nasr City. "Betulkah ini negara Mesir yang selama ini Aku impikan" gumamku.

Menyitir perkataan Muhammad Abduh; "Ketika di Eropa, Aku menemukan Islam, tetapi tidak menemukan kaum muslim. Sebaliknya, Ketika di Negeri Arab, justru Aku tidak menemukan Islam, tetapi Aku menjumpai muslim di sana-sini". Agaknya ungkapan itu banyak benarnya. Bagaimana tidak. Mesir sebagai salah satu negara dengan penduduk mayoritas muslim, agaknya belum bisa diharapkan sebagai negara muslim percontohan.

Simpel saja alasannya, kesadaran dalam pengaplikasian nilai-nilai keislaman sangat kurang. Contoh kecil, anda akan sangat kesulitan mencari WC bersih dan bebas bau pesing sekalipun di masjid, orang bebas kencing di mana ada tembok kosong sekalipun di pinggir jalan, susah menemukan tempat sampah dan sebagainya.

Banyaknya mahasiswa baru yang kaget ketika datang di Mesir, adalah fenomena menarik yang akhir-akhir ini hangat dipergunjingkan. Janji manis yang dijanjikan oleh para "broker" yang cenderung "bermanis-manis ria", seringkali membuat mereka terkesima. Cerita indah yang pernah diumbar, mulai murahnya biaya hidup, bisa haji setiap tahun, bea siswa, banyaknya lapangan kerja dan sebagainya memang tidak semuanya salah. Namun, informasi secara utuh tentang ke-Mesir-an, nampaknya perlu disampaikan. Karena kenyataannya, keadaan di Mesir sangatlah mengglobal.

Bea siswa memang bisa didapat, tapi syaratnya harus sukses naik tingkat. Dan itu perlu perjuangan panjang dan melelahkan. Kerja. Iya sich sekarang ini banyak mahasiswa/i yang punya sampingan, semisal jual T4B (tahu, tempe, taoge, telur asin, bumbu pecel), buat krupuk, nasi bungkus meskipun ruang geraknya sangat terbatas. Maklum saja, soalnya dalam visa tertulis work is not permitted. Soal haji, yang jelas pemerintah Saudi Arabia mengeluarkan ketentuan bahwa haji hanya sekali dalam lima tahun, kecuali mereka yang berani ngasih uang lebih dan lewat jalur belakang.

Banyak hal unik yang bisa kita temukan di Mesir. Misalnya, gaya interaksi masyarakat Arab yang gampang marah tapi gampang adem; hilangnya mitos serem pada makam karena bisa menjadi tempat alternatif yang nyaman buat para keluarga yang tidak punya tempat tinggal; keledai yang bebas melintas di jalan protokoler; banyaknya mobil ‘rongsok’ yang masih berkeliaran di jalan. Saya jadi teringat ketika ada salah satu tamu dari Jerman datang ke Kairo kemudian berseloroh; “Banyak mobil lalu-lalang di Jalan yang kalau di Jerman sudah saatnya diledakkan”.

Meski demikian, Mesir adalah negara yang melegenda dengan cerita para nabi. Peninggalan kerajaan fir’aun yang sangat menghegemoni (raja yang mengaku Tuhan dan takluk di tangan Musa), masih utuh kita jumpai, termasuk juga muminya. 3 tahun terakhir, seolah Mesir, utamanya Kairo, telah disulap menjadi kampung melayu di Arab. Bagaimana tidak. Hay Asyir-kawasan di bilangan Nasr City- adalah komplek masyarakat melayu (Indonesia, Malaysia, Thailand) di Kairo. Saat ini masyarakat Indonesia di Mesir sudah mencapai angka lebih dari 4000 jiwa. Makanya tidaklah berlebihan kalau Hay Asyir disebut sebagai Kampung Melayu. Ditambah lagi dengan maraknya warung-warung melayu yang menyediakan menu khas Melayu, utamanya Indonesia.

Jadi kalau dulu kita sering kangen dengan masakan khas kampung kita, misalnya pecel lele, nasi rawon, nasi gudeg, soto babat dan sebagainya, saat ini dengan mudah kita bisa menikmatinya dengan harga yang relatif terjangkau dan sesuai dengan kondisi saku mahasiswa. Yang menarik, ada salah satu bakolah (toko) bernama “Swessry” yang kebetulan berada di sebelah rumah, menyediakan berbagai macam rokok Indonesia (Jarum, Gudang Garam, Dji Sam Soe, dll) yang bahkan bisa diecer (misalnya beli satu batang).

Biaya hidup yang relatif murah, acapkali menjadi salah faktor kita kerasan untuk tinggal lama-lama di Mesir. Asal tidak berlama-lama, makan, tidur, chatting dan sebagainya. Karena diakui atau tidak, ‘virus’ ini sempat dominan mewarnai dinamika mahasiswa di Mesir. Kairo bagi saya sudah seperti Jakarta dengan segala fenomenanya. Makanya, saya berkesimpulan image Kairo, tidaklah seperti yang saya bayangkan
sebelumnya.

Anyway, Mesir dengan segala kekurangan dan kelebihannya, bisa menjadi solusi efektif bagi mereka yang haus dengan ilmu; stress karena ingin refreshing dan sebagainya (Bersambung). Salam dari Negeri Seribu Menara.


source: kompas online tanggal 23 november 2005
spiderweb
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 349
Joined: Sat Nov 05, 2005 4:29 am

Postby bakayaro » Thu Nov 24, 2005 8:30 am

sipderweb wrote:hmm, kalau auoh ini bener-bener ada, sakti, and gagah perkasa kaya di kuran tapi hidup orang2 muslim kok kebanyakan miserable gitu yah?
liat aja indo yang dijuluki negeri seribu menara, walaupun rajin sholat, puasa, naik haji, dsb tapi kok kehidupan mayoritas rakyatnya yah gitu-gitu aja deh, yang datang malahan sial bertubi2.
Indo bukan negara Islam, Indo nggak rajin sholat, Duit haji dikorupsi, Indo kebanyakan maksiat karena membiarkan ente2 bermaksiat terus disini....
Malaysia negara Islam, Brunei Negara Islam.... KAYA!

sipderweb wrote:justru kok hidup di negara2 kafir, western countries yang mayoritas masih tetep percaya ama Tuhan yang bergantung di kayu salib yang maju?
Nah... satu lagi type geblek luar biasa....
Sebutin negara KRISTEN yang makmur????
Kalo Negara ISLAM yang kaya bejibun......

Kalo bagian science, wealthy, demokrasi barat diklaim sebagai kemajuan KRISTEN tapi kalo kebobrokan moral barat seperti orgy dan maboxxx dengan tema NATAL dan Tahun Baru, ditolak mentah2, padahal gerejamu diem aja....... demikian juga kesadisan dan keserakahan barat yang selalu ingin menginvasi negara orang lain ditolak mentah2 sebagai perbuatan KRESTEN walaupun Gold Gospel and Glory sudah terpatri dalam sejarah.

Kalo aja barat tidak meninggalkan KRESTEN hidupnya sudah kayak tikus got tauk!.... ingat galileo dan columbus, walaupun gereja dikemudian hari minta maaf tapi essensi ketololan kitabnya tetap eksis sampai sekarang. Makanya bule waras ninggalin kresten, sisa bule tunge yang ingin NIKMAT di hari NATAL ber orgy dan moboxxx dibawah naungan tuhannya.... gileeee!!!!

sipderweb wrote:terus kenapa israel yang mau dihancurkan ama negar2 arab, keroyokan lagi mainnya, selalu menang terus? 4 kali menang terus lo, tahu yang namanya perang 6 hari? jangan baca kuran mulu makanya!
Lu pikir israel sendirian? lalu kenapa juga yahudi mau dimusnahkan oleh NAZI atas restu gereja katolik? Lu pikir konflik arab israel semata-mata konflik agama?
bakayaro
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 98
Joined: Wed Sep 21, 2005 10:14 am

Postby anti islam » Thu Nov 24, 2005 8:42 am

bakayaro wrote:
sipderweb wrote:hmm, kalau auoh ini bener-bener ada, sakti, and gagah perkasa kaya di kuran tapi hidup orang2 muslim kok kebanyakan miserable gitu yah?
liat aja indo yang dijuluki negeri seribu menara, walaupun rajin sholat, puasa, naik haji, dsb tapi kok kehidupan mayoritas rakyatnya yah gitu-gitu aja deh, yang datang malahan sial bertubi2.
Indo bukan negara Islam, Indo nggak rajin sholat, Duit haji dikorupsi, Indo kebanyakan maksiat karena membiarkan ente2 bermaksiat terus disini....
Malaysia negara Islam, Brunei Negara Islam.... KAYA!

sipderweb wrote:justru kok hidup di negara2 kafir, western countries yang mayoritas masih tetep percaya ama Tuhan yang bergantung di kayu salib yang maju?
Nah... satu lagi type geblek luar biasa....
Sebutin negara KRISTEN yang makmur????
Kalo Negara ISLAM yang kaya bejibun......


Kalo bagian science, wealthy, demokrasi barat diklaim sebagai kemajuan KRISTEN tapi kalo kebobrokan moral barat seperti orgy dan maboxxx dengan tema NATAL dan Tahun Baru, ditolak mentah2, padahal gerejamu diem aja....... demikian juga kesadisan dan keserakahan barat yang selalu ingin menginvasi negara orang lain ditolak mentah2 sebagai perbuatan KRESTEN walaupun Gold Gospel and Glory sudah terpatri dalam sejarah.


Kalo aja barat tidak meninggalkan KRESTEN hidupnya sudah kayak tikus got tauk!.... ingat galileo dan columbus, walaupun gereja dikemudian hari minta maaf tapi essensi ketololan kitabnya tetap eksis sampai sekarang. Makanya bule waras ninggalin kresten, sisa bule tunge yang ingin NIKMAT di hari NATAL ber orgy dan moboxxx dibawah naungan tuhannya.... gileeee!!!!


sipderweb wrote:terus kenapa israel yang mau dihancurkan ama negar2 arab, keroyokan lagi mainnya, selalu menang terus? 4 kali menang terus lo, tahu yang namanya perang 6 hari? jangan baca kuran mulu makanya!
Lu pikir israel sendirian? lalu kenapa juga yahudi mau dimusnahkan oleh NAZI atas restu gereja katolik? Lu pikir konflik arab israel semata-mata konflik agama?



berapa banyak negara NEGARA ISLAM YANG KAYA ( cuman dari minyak doank)..coba sebutin.....
tapi koq yang kaya cuma penguasanya ??APA penduduknya kaya ???kenapa pneduduknya masih miskin dan terbelakang dalam segala haL????COBA PIKIR PAKE OTAK dikemanain duit minyak itu

LO PIKIR KALIAN ISLAM TIDAK BOBROK ?? COBA SEBUTIN NEGARA ILSLAM YANG NGAK BOBROK???BERAPA BANYAK TKW YANG DIPERKOSA DINEGARA ISlAM (KOQ LO NGAK MARAH-MARAH ATAU EMOSI ???? ) ??? BERAPA BANYAK YANG HAMIL KARENA ITU ???APAKAH ANAK HARAM ITU KALIAN PELIHARA???KENAPA SHEIK -SHEIK ARAB SELALU KE EROPA BUAT JAJAN CEWEK??? ISLAM SELALU PENUH DENGAN SGALA MAKSIAT COBA LIAT TARI PERUT ARAB ??ANDA PASTI TERANGSANG

kalo salah akan mengaku ..kalo islam salah ..gua bunuh kalian yang tidak sepaham ??itu ideologi kalian kan ??

apakah lo belajar sejarah soal NAZI ??? jangan kaya burung berkicau
.
anti islam
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 706
Joined: Sat Nov 05, 2005 1:51 am

Postby monasjazz » Thu Nov 24, 2005 11:49 am

Surah :2 - 62 AL-BAQARAH

Sesungguhnya orang-orang mukmin, orang-orang Yahudi, orang-orang Nasrani dan orang-orang Shabiin, siapa saja di antara mereka yang benar-benar beriman kepada Allah, hari kemudian dan beramal saleh, mereka akan menerima pahala dari Tuhan mereka, tidak ada kekhawatiran terhadap mereka, dan tidak (pula) mereka bersedih hati

:P

siapa saja yang ber IMAN kepada ALLAH swt ...
meskipun dia berasal dari keturunan MUKMIN, YAHUDI, NASRANI, SHABIIN

maka PAHALA lah yang mereka dapatkan dari sisi TuhanNYA ( ALLAH swt)


diantara keturunan MUKMIN ada yang tetap MUKMIN ada yang KFR
diantara keturunan YAHUDI ada yang menjadi MUKMIN ada yang KFR
diantara keturunan NASRANI ada yang menjadi MUKMIN ada yang KFR
diantara keturunan SHABIIN ada yang menjadi MUKMIN ada yang KFR


apakah MUKMIN itu ?
Mukmin adalah BERIMAN kepada ALLAH swt, hari akhirat dan beramal sholeh ..

apakah MUSLIM itu ?
Muslim adalah BERIMAN

MUKMIN = Muslim + amal sholeh ...

Mukmin tidak sama dengan Muslim ..

:wink:
:wink:
monasjazz
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 262
Joined: Mon Oct 31, 2005 3:27 pm

Postby Mr_GEJROT » Thu Nov 24, 2005 12:11 pm

ali_togog wrote:Lha.... kowe sing masih penasaran jRott.... nggak mudeng2 juga rupanya...

Togog bin mbilung, kowe kalau mau njelaskan and njegog, ngasih contohnya gonta-ganti terus tapi ora pener babar blas. Sesuai seleramu sing seneng dipas-paske, yo ora lung, mbilung?
ali_togog wrote:jRott.... kalo aku jelasin pake bahsa arabnya nanti engkaouw akan bilang "tuh... kan, bisanya berdalih dalam bahasa arab..." maka kuberi contoh gamblang untuk menunjukken kata ganti (damiir) hum (mereka) dalam contoh yang menunujukkan jamaknya buka kepada Tuhannya.

Gog, ente, mau pakai bahasa langit, bahasa dewa, bahasa jawa, atau bahasa mantra kek, kalau bener ya bener, kalau mlintir ya berarti diplintir, kalau maknanya bias ya nggak bisa dipakai untuk pegangan. Gue kan belum ngomong masalah jamak dan tidak, baru nunjukin ke mata ente, nih lho gaya tuhannya muslim kalao ngomong dan ngasih komentar ke tuhannya orang lain.

ali_togog wrote:Terlepas dari siapa yang ngomongnya....

Togog, harus jelas dulu yang ngomong, siapa yang jadi subyek, jangan nanti terus nyetel sesuai selera ente

ali_togog wrote:Kalouw masih belon mudeng juga, maka dengkul kowe itu memang sudah saatnya dibikin sop kaki gejrot... :lol: :lol: :lol:
Gog, ente sudah full speed mikirnya, gue masih pakai dengkul kiri nih, gue ganti dengkul kanan ya! :P

ali_togog wrote:Iki lho jrot.... ta' ganti contone:
Si Gejrot punya 100 anak kurowo sing bodo-bodo kabeh.... terus si Gejrot ini ngomonk sama salah satu anaknya, "Nduk.... tahukah kamu darimana datangnya kebodohan sodara2mu itu?... tentu saja dari AKU, BAPAK MEREKA....."Aku disana Mo ditulis atau nggak nggak akan merubah kata ganti "Bapak Mereka" ....... Ngerti ora son?

Nah tu kan! Kamu itu memang seneng gonta-ganti contoh, wis mirip dah kaya allohmu yang suka gonta-ganti ayat. Jadi contohmu yang kemarin sudah mansukh, yang ini nasikh?. Ini pun contohnya salah lagi gog, yang ngasih komentar harusnya tetangge yang lihat kelakuan tetangge yang lain. Makanya alloh ente ngasih komentar tuhannya yahudi dan nasrani.

ali_togog wrote:Nah sekarang kowe nanya lagi shabiin.... bener shabiin itu bisa juga penyembah dewa/binatang/batu/akik/keris/bantal/guling.... bahkan Mr. Y.

Dan menurut alloh ente yang ngawur itu, dalam surah tersebut di atas, sabiin disejajarkan dengan orang-orang mukmin, gimana hayo gog?
ali_togog wrote:Tapi kalow mbaca ayat jelase koyo ngono masih salah pengertian juga ya kebangeten to lik.....

Jelas menurut siapa? Menurut sak kepenake wudelmu?

ali_togog wrote:Perhatiken kata kuncine jRott....:

Perhatiken gog, lobang gemboknya. Kunci mbuka gudang jangan dipakai untuk mbuka gembok harta karun...he...he...he... kecuali kamu pencoleng :P
ali_togog wrote:Sesungguhnya orang-orang mukmin, orang-orang Yahudi, orang-orang Nasrani dan orang-orang Shabiin, siapa saja di antara mereka yang benar-benar beriman kepada Allah, hari kemudian dan beramal saleh, mereka akan menerima pahala dari Tuhan mereka, tidak ada kekhawatiran terhadap mereka, dan tidak (pula) mereka bersedih hati

Menurut ente emangnya, yahudi dan nasrani itu nggak punya tuhan apa? Alloh ente saja sudah bilang allah, tuhan mereka, bukan tuhan muslim. Jadi kalau mereka mengimani allah, yang dipahami sebagai tuhan mereka, yahudi dan nasrani, maka akan dapat pahala. Gog, yang sabiin itu, alloh ente salah ngeliat, masak sabiin disejajarkan dengan orang mukmin?. Menurut ente orang mukmin itu siapa hayo? Pasti ente mau jawab islamkan? Gue jadi nanya nih berkaitan dengan yang ini, dari http://ms.wikipedia.org/wiki/Mukmin:
Mukmin (مؤمن) ialah orang yang beriman kepada Allah Yang Maha Esa. Mukmin merupakan setingkat yang lebih tinggi dari Muslim.

Mukmin setingkat, lebih tinggi dari muslim. Muslim sendiri, menurut ente artinya berserah diri, taatlah. Orang taat mesti beramal saleh, njalani perintah yang di atas. :P Padahal gue di atas lu. :PNah orang mukmin lebih dari itu, kok ya masih disebutin kalau mengimani allah, kalau beramal saleh. Gue pikir nih, kalimat di ayat tersebut kalimat-kalimat ngaco
ali_togog wrote:1. Beriman kepada Allah.... artine dadi mualaf jRott.... meninggalkan imanmu pada tuhan2 lainnya termasuk Dewa/binatang/batu/akik/keris/bantal/guling.... bahkan Mr. Y.
Ingat jRottt, Allah disini adalah Allah yang menurunken ayat ini alias Allah SWT, bukan allah sing nyangkut di salib!
2. Beriman kepada hari akhir.... nah sing iki kepercayaan kowe sudah selaras.
3. Beramal saleh.... kayak guwe yang mau ngajarin otak dengkul kaya kowe ini..... artine juga jRott.... orang saleh ojo mabuk, main, madat, maling, madon...dan semua kebiasaan kowe itu musti dikouw tinggalken!

Baru setelah itu dikouw dapet pahala dan tidak bersedih hati... :D :D :D

Gog, ente, kalau jualan obat jangan disini. Gue tahu kalau obat ente, untuk obat kaki dan kepala sama. Ente kegedean iklan. Ditanggung tidak luntur, kalau luntur tidak ditanggung. Ditanggung halal, kalau tidak halal tidak ditanggung. Gog, inget, nabi ente juga madon lho. Ente kalau gituan sunah tuh, dapat pahala.
Mr_GEJROT
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 436
Joined: Mon Sep 19, 2005 11:14 am
Location: Indonesia

PreviousNext

Return to Ttg ALLAH



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users