. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Quran & Injil : 'APAKAH YESUS ITU TUHAN???'

Pembahasan tentang Isa Almasih, Injil, Taurat dari apa yang tertulis dalam Qur'an, dan bukan dari kitab suci non-Islam.

Re: Quran & Injil : 'APAKAH YESUS ITU TUHAN???'

Postby indonesia.freetalk » Sat Dec 12, 2009 8:06 pm

Bagi kami muslim ada 2 dalil yang membuktikan bahwa Allah ada. Aqli dan Naqli. Pengaturan alam semesta sebagai salah satu contohnya, dan Al-Quran sebagai tata aturan untuk kami yang diwahyukan Muhammad SAW. Tapi apa gunanya panjang lebar gue nerangin, apapun penjelasan dari kami tak berarti apapun kan utk kalian di forum ini, para Islamphobia....
indonesia.freetalk
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 23
Joined: Tue Dec 08, 2009 1:17 pm

Re: Quran & Injil : 'APAKAH YESUS ITU TUHAN???'

Postby AkalSehat » Sat Dec 12, 2009 8:38 pm

indonesia.freetalk wrote:Bagi kami muslim ada 2 dalil yang membuktikan bahwa Allah ada. Aqli dan Naqli. Pengaturan alam semesta sebagai salah satu contohnya, dan Al-Quran sebagai tata aturan untuk kami yang diwahyukan Muhammad SAW. Tapi apa gunanya panjang lebar gue nerangin, apapun penjelasan dari kami tak berarti apapun kan utk kalian di forum ini, para Islamphobia....

apa susahnya bilang alam semesta ciptaan a,b,c,d tapi mana buktinya?!?!?!?
quran kitab sempurna ternyata isinya amburadul mana buktinya????

wah kurang amat wawasanya ni orang ISLAMPHOBIA itu hanya digunakan untuk memeras
dan menakut-nakuti orang yang
mengkritik ideologi islam!

kabish?
AkalSehat
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 805
Joined: Wed Sep 02, 2009 1:09 am

Re: Quran & Injil : 'APAKAH YESUS ITU TUHAN???'

Postby indonesia.freetalk » Sat Dec 12, 2009 9:05 pm

'AkalSehat' yang ternyata kurang waras.....

Apa susahnya juga tinggal bantah bahwa alam semesta bukan ciptaan Allah. Sama gampangnya kan? Siapa bilang susah.
Jangan nanya alam semesta ato Al-Quran berasal, buktikan aja dulu apakah ente bener2 anak dari mak sm babe ente, jgn2 ente diambil dari tong sampah. hihihi.... pake akte, pake foto bayi ente? gak cukup Bro. Sama gak cukupnya cuman dengan forum ini nunjukin bahwa Allah Sang Pencipta, bahwa Injil cuman kitab imajiner aj.

Islamphobia ditujukan buat orang2 macem ente, yang nulisnya kebanyakan tanda pentung (!) sm tanda tanya (?). Bukan buat meras (gmn mau meras, kalian ngumpet terus, ajak DEBAT TERBUKA ngglibet aja)...... Capek Cing.
indonesia.freetalk
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 23
Joined: Tue Dec 08, 2009 1:17 pm

Re: Quran & Injil : 'APAKAH YESUS ITU TUHAN???'

Postby kang kabayan » Sat Dec 12, 2009 10:36 pm

indonesia.freetalk wrote:Tidak ada evolusi tuhan dalam Islam, tuhan hanya ber'evolusi' di Kristen. Pemahaman 3in1 yang dianalogikan dengan akan apapun sama mbuletnya dengan konsep 3in1 itu sendiri.

maaf kayaknya kata yg tepat mungkin buka evolusi tp transformasi. Klw evolusi nanti stlh jd Yesus akan berubah jd apalagi?
anak babi mini wrote:IF yang masih polos n rada rada ***,
gw tertarik sama pernyataan lu. Kenapa pengikut mohmed selalu mengomentari trinitas dan beranggapan Tuhannya orang kristen ada 3,
gw jawab pake bahasa ibu aja ya, soalnya pake bahasa Roh lu ga akan bisa, bahasa arab aja cuman baca doang.

IBARATKAN KAMU, PUNYA KAKAK, PUNYA ADIK, PUNYA IBU, PUNYA EYANG
SIKAP KAMU KEPADA KAKAKMU APAKAH SAMA SEPERTI KEPADA ADIKMU, LANJUT, KAMU KE IBU APAKAH SAMA KAMU KE ADIK, LANJUT KAMU KE EYANG APAKAH SAMA SEPERTI KAMU KE KAKAK ?
KAMU AKAN TETAP KAMU KAN, TAPI TERGANTUNG DENGAN SIAPA KAMU BERHADAPAN BETUL ??
KONSEP TRINITI PUN DEMIKIAN ?
BAPA, PUTRA DAN ROH KUDUS

Apakah kamu bisa bertransformasi? (jw: mancala putra-putri) saat berhadapan dg tiap orang yg berbeda kdg jd laki2, kdg jd perempuan atau kdg berada di tengahnya?
Submitter !(jk anda msh membaca forum ini) anda tentu sgt memahami jk kitab2 suci dg semiotika. simbol2 utk mengantarkan manusia kpd pemahaman KEBENARAN. Tapi KEBENARAN tdk utk diperdebatkan spt kata anda tapi untuk dirasakan, diselami,
Tapi hargailah kitab2 suci yg dijadikan eksis oleh NYA utk mengantarkan kt pd KEBENARAN. Temukan KEBENARAN tanpa hrs menperbincangkannya dg yg belum siap utk kebenaran. Tapi tak ada salahnya berbagi dg semua orang ttg penemuanmu mudah2an byk orang yg tlh siap dpt ikut bergabung. Yg belum siap, suatu saat mrk akan siap
kang kabayan
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 121
Joined: Thu Dec 03, 2009 10:38 am

Re: Quran & Injil : 'APAKAH YESUS ITU TUHAN???'

Postby Ahmadibejad » Sat Dec 12, 2009 11:07 pm

indonesia.freetalk wrote:Bagi kami muslim ada 2 dalil yang membuktikan bahwa Allah ada. Aqli dan Naqli. Pengaturan alam semesta sebagai salah satu contohnya, dan Al-Quran sebagai tata aturan untuk kami yang diwahyukan Muhammad SAW. Tapi apa gunanya panjang lebar gue nerangin, apapun penjelasan dari kami tak berarti apapun kan utk kalian di forum ini, para Islamphobia....

Tapi tak ada bukti bahwa ALQURAN diturunkan oleh ALLAH..
Tak ada BUKTI JUGA SAKSI MATA selain Mommed yang mengklaim ALQURAN adalah wahyu dari ALLAH...
:yawinkle:
Ahmadibejad
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1341
Joined: Sun Sep 06, 2009 9:16 am

Re: Quran & Injil : 'APAKAH YESUS ITU TUHAN???'

Postby overdose » Sat Dec 12, 2009 11:20 pm

indonesia.freetalk wrote:Bagi kami muslim ada 2 dalil yang membuktikan bahwa Allah ada. Aqli dan Naqli. Pengaturan alam semesta sebagai salah satu contohnya, dan Al-Quran sebagai tata aturan untuk kami yang diwahyukan Muhammad SAW. Tapi apa gunanya panjang lebar gue nerangin, apapun penjelasan dari kami tak berarti apapun kan utk kalian di forum ini, para Islamphobia....


masih seputar klaim...belum terbukti!
overdose
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1248
Joined: Sat Apr 11, 2009 1:52 pm

Re: Quran & Injil : 'APAKAH YESUS ITU TUHAN???'

Postby kang kabayan » Sun Dec 13, 2009 12:15 am

indonesia.freetalk wrote:Bagi kami muslim ada 2 dalil yang membuktikan bahwa Allah ada. Aqli dan Naqli. Pengaturan alam semesta sebagai salah satu contohnya, dan Al-Quran sebagai tata aturan untuk kami yang diwahyukan Muhammad SAW. Tapi apa gunanya panjang lebar gue nerangin, apapun penjelasan dari kami tak berarti apapun kan utk kalian di forum ini, para Islamphobia....

Ahmadibejad wrote:Tapi tak ada bukti bahwa ALQURAN diturunkan oleh ALLAH..
Tak ada BUKTI JUGA SAKSI MATA selain Mommed yang mengklaim ALQURAN adalah wahyu dari ALLAH...
:yawinkle:

overdose wrote: masih seputar klaim...belum terbukti!

Bukti adlh semua kitab suci eksis hingga sekarang. Siapa yg menggerakkan para penulis dan pencetak kitab2 suci itu melakukan perbuatannya; TUHAN. Jika Iblis yg melakukan itu, hebat betul!
always peace 'n :heart: 4 all
kang kabayan
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 121
Joined: Thu Dec 03, 2009 10:38 am

Re: Quran & Injil : 'APAKAH YESUS ITU TUHAN???'

Postby overdose » Sun Dec 13, 2009 12:39 am

indonesia.freetalk wrote:Bagi kami muslim ada 2 dalil yang membuktikan bahwa Allah ada. Aqli dan Naqli. Pengaturan alam semesta sebagai salah satu contohnya, dan Al-Quran sebagai tata aturan untuk kami yang diwahyukan Muhammad SAW. Tapi apa gunanya panjang lebar gue nerangin, apapun penjelasan dari kami tak berarti apapun kan utk kalian di forum ini, para Islamphobia....

overdose wrote: masih seputar klaim...belum terbukti!

terbuktikah dalil2 tersebut?

kang kabayan wrote:Bukti adlh semua kitab suci eksis hingga sekarang. Siapa yg menggerakkan para penulis dan pencetak kitab2 suci itu melakukan perbuatannya; TUHAN. Jika Iblis yg melakukan itu, hebat betul!
always peace 'n :heart: 4 all

benarkah,terbuktikah? atas dasar bukti apa?
apakah tuhan yg sama yg menggerakan para penulis kitab2 suci yg mengajarkan untuk memuliakan tuhan yg lain?
mohon pencerahannya,
apakah iblis tidak memiliki kekuasaan/kemampuan?
overdose
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1248
Joined: Sat Apr 11, 2009 1:52 pm

Re: Quran & Injil : 'APAKAH YESUS ITU TUHAN???'

Postby saia » Sun Dec 13, 2009 1:13 am

@all

AWAS SI SUBMITTER MUSLIM TAQQIYA,LIHAT DI THREAD KATA-KATA TUHAN VS KATA-KATA MANUSIA
TOLONG CEK POSTINGAN PERTAMA DIA

awal nya saia salut ma niy orang,ternyata eh ternyata..... :vom:
saia
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1355
Joined: Mon Oct 05, 2009 2:50 am
Location: Di seberang ka'bah mengamati kerumunan manusia dungu

Re: Quran & Injil : 'APAKAH YESUS ITU TUHAN???'

Postby kang kabayan » Sun Dec 13, 2009 7:13 pm

kang kabayan wrote:Bukti adlh semua kitab suci eksis hingga sekarang. Siapa yg menggerakkan para penulis dan pencetak kitab2 suci itu melakukan perbuatannya; TUHAN. Jika Iblis yg melakukan itu, hebat betul!
always peace 'n :heart: 4 all

overdose wrote:benarkah,terbuktikah? atas dasar bukti apa?
apakah tuhan yg sama yg menggerakan para penulis kitab2 suci yg mengajarkan untuk memuliakan tuhan yg lain?
mohon pencerahannya,
apakah iblis tidak memiliki kekuasaan/kemampuan?

Mohon maaf maksudnya tuhan yg mana? TUHAN atau tuhan. Jk yg dimaksud adlh TUHAN maka sebutanNYA bisa ber-macam2. Tp jk yg dimaksud adlh tuhan maka wujudnya bisa ber-macam2
Iblis bisa jd tuhan dan mempunyai kekuasaan dan pengaruh yg terbatas kpd budak2nya, tapi tdk kpd hambaNYA. Jk kt merasa msh berada dl kuasa Iblis mungkin tanpa sadar kt tlh jd budaknya slm ini.
Peace 'n :heart: 4 all
kang kabayan
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 121
Joined: Thu Dec 03, 2009 10:38 am

Re: Quran & Injil : 'APAKAH YESUS ITU TUHAN???'

Postby saia » Sun Dec 13, 2009 7:29 pm

Mohon maaf maksudnya tuhan yg mana? TUHAN atau tuhan. Jk yg dimaksud adlh TUHAN maka sebutanNYA bisa ber-macam2. Tp jk yg dimaksud adlh tuhan maka wujudnya bisa ber-macam2
Iblis bisa jd tuhan dan mempunyai kekuasaan dan pengaruh yg terbatas kpd budak2nya, tapi tdk kpd hambaNYA. Jk kt merasa msh berada dl kuasa Iblis mungkin tanpa sadar kt tlh jd budaknya slm ini.


maksud nya sdr.overdose begini
apakah Tuhan yg sama menggerakan penulis2 kitab suci untuk memuliakan "tuhan yg lain" ??
jawaban ente : Jk yg dimaksud adlh TUHAN maka sebutanNYA bisa ber-macam2. Tp jk yg dimaksud adlh tuhan maka wujudnya bisa ber-macam2

ga nyambung broerrrr,dia ga nanya bentuk Tuhan dan "tuhan".capeee duehhhh

Jk kt merasa msh berada dl kuasa Iblis mungkin tanpa sadar kt tlh jd budaknya slm ini


dari mana bung tau,klo kita "merasa" dan jadi "budak" di bawah tangan iblis ??
ini kan hanya persepsi bung saja,apakah bung setuju jika iblis bisa membuat kejahatan jadi tampak kebaikan ??

jika iblis bisa meyakinkan anda,bahwa membunuh sesama manusia itu halal hukumnya ?? arti nya apa bung ??
saia
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1355
Joined: Mon Oct 05, 2009 2:50 am
Location: Di seberang ka'bah mengamati kerumunan manusia dungu

Re: Quran & Injil : 'APAKAH YESUS ITU TUHAN???'

Postby AkalSehat » Sun Dec 13, 2009 7:35 pm

indonesia.freetalk wrote:'AkalSehat' yang ternyata kurang waras.....

Apa susahnya juga tinggal bantah bahwa alam semesta bukan ciptaan Allah. Sama gampangnya kan? Siapa bilang susah.
Jangan nanya alam semesta ato Al-Quran berasal, buktikan aja dulu apakah ente bener2 anak dari mak sm babe ente, jgn2 ente diambil dari tong sampah. hihihi.... pake akte, pake foto bayi ente? gak cukup Bro. Sama gak cukupnya cuman dengan forum ini nunjukin bahwa Allah Sang Pencipta, bahwa Injil cuman kitab imajiner aj.

Islamphobia ditujukan buat orang2 macem ente, yang nulisnya kebanyakan tanda pentung (!) sm tanda tanya (?). Bukan buat meras (gmn mau meras, kalian ngumpet terus, ajak DEBAT TERBUKA ngglibet aja)...... Capek Cing.


khas muslim sekali replynya =D>

untuk mau tahu saya anak ortu saya dengan mudah ada TES DNA!

untuk tahu ALLAH SWT TUHAN/BUKAN tentu saja bisa di TES!

Dalil 1:
Semua nabi palsu dari bangsa manapun bisa mengklaim kalau si A adalah Pencipta Langit dan Bumi, si B adalah Pencipta Langit dan Bumi, si C adalah Pencipta Langit dan Bumi. Tapi apa buktinya kalau klaim mereka itu benar dan layak dipercayai?

Dalil 2:
Bukti Ketuhanan haruslah melalui cara-cara yang ilahi, tidak lewat cara-cara manusiawi & brutal, seperti menusukkan pedang ke perut atau memenggal leher pakai golok. Itu tidak bisa dijadikan bukti ketuhanan.

Dalil 3:
Kemahabesaran Tuhan dibuktikan lewat pernyataan yang ilahi, bukan melalui teriakan-teriakan manusia yang histeris karena kerasukan roh haus darah.


kecuali otak anda terlalu **** untuk mencerna hal diatas :turban:
AkalSehat
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 805
Joined: Wed Sep 02, 2009 1:09 am

Re: Quran & Injil : 'APAKAH YESUS ITU TUHAN???'

Postby kang kabayan » Sun Dec 13, 2009 10:32 pm

saia wrote:maksud nya sdr.overdose begini
apakah Tuhan yg sama menggerakan penulis2 kitab suci untuk memuliakan "tuhan yg lain" ??
jawaban ente : Jk yg dimaksud adlh TUHAN maka sebutanNYA bisa ber-macam2. Tp jk yg dimaksud adlh tuhan maka wujudnya bisa ber-macam2

ga nyambung broerrrr,dia ga nanya bentuk Tuhan dan "tuhan".capeee duehhh

dari mana bung tau,klo kita "merasa" dan jadi "budak" di bawah tangan iblis ??
ini kan hanya persepsi bung saja,apakah bung setuju jika iblis bisa membuat kejahatan jadi tampak kebaikan ??

jika iblis bisa meyakinkan anda,bahwa membunuh sesama manusia itu halal hukumnya ?? arti nya apa bung ??

Anda tahu setiap bangsa dan bahasa mempunyai sebutan tersendiri terhadap TUHAN,
Andapun tahu bahwa sgl sesuatu yg memperbudak kita adalah tuhan, bisa harta, jabatan , pekerjaan, ketakutan kita thd suatu hal, apapun.
Dengan mengakui iblis mempunyai kekuatan, pada saat itu juga anda tlh memberikan kekuatan padanya utk mempengaruhi anda. Jika kita menyebutnya sesama makhluk TUHAN yg tidak punya kekuatan apa2, saat itu anda telah mencabut kekuatan dan kekuasaannya utk mempengaruhi anda. Silahkan untuk dialami.
peace 'n :heart: 4 all
kang kabayan
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 121
Joined: Thu Dec 03, 2009 10:38 am

Re: Quran & Injil : 'APAKAH YESUS ITU TUHAN???'

Postby saia » Sun Dec 13, 2009 11:00 pm

@atas

aseli dagelan dari mana lagi ini.aseli ga nyambung bwakakakaka :rolling:
saia
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1355
Joined: Mon Oct 05, 2009 2:50 am
Location: Di seberang ka'bah mengamati kerumunan manusia dungu

Re: Quran & Injil : 'APAKAH YESUS ITU TUHAN???'

Postby overdose » Mon Dec 14, 2009 11:47 am

saia wrote:aseli dagelan dari mana lagi ini.aseli ga nyambung bwakakakaka :rolling:

yg sabar ya bro saia..cheers!
:partyman:

kang kabayan wrote:Anda tahu setiap bangsa dan bahasa mempunyai sebutan tersendiri terhadap TUHAN,
Andapun tahu bahwa sgl sesuatu yg memperbudak kita adalah tuhan, bisa harta, jabatan , pekerjaan, ketakutan kita thd suatu hal, apapun.
Dengan mengakui iblis mempunyai kekuatan, pada saat itu juga anda tlh memberikan kekuatan padanya utk mempengaruhi anda. Jika kita menyebutnya sesama makhluk TUHAN yg tidak punya kekuatan apa2, saat itu anda telah mencabut kekuatan dan kekuasaannya utk mempengaruhi anda. Silahkan untuk dialami.


apakah allah swt=syiwa=budha=yesus=ba'al=lucifer=totem2 indian=sesembahan lain yg menggerakkan umat2nya? mohon penegasannya...
dan apakah maksud anda bahwa mutlak iblis tidak memiliki kekuasaan, kekuatan atau kemampuan?? mohon penegasannya juga.
so, tuhan = kebaikan = kejahatan.. seperti itukah tuhan yg anda sembah?
overdose
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1248
Joined: Sat Apr 11, 2009 1:52 pm

Re: Quran & Injil : 'APAKAH YESUS ITU TUHAN???'

Postby Ahmadibejad » Mon Dec 14, 2009 12:14 pm

Bukti adlh semua kitab suci eksis hingga sekarang. Siapa yg menggerakkan para penulis dan pencetak kitab2 suci itu melakukan perbuatannya; TUHAN. Jika Iblis yg melakukan itu, hebat betul!
always peace 'n 4 all

Taurat berdasarkan Ajaran Tuhan di masa Nabi Musa dan banyak saksi mata atas kehadiran Tuhan ditengah2 mereka(Israel)
Injil ditulis berdasarkan Kisah Nyata Ajaran Yesus yang disaksikan langsung oleh Murid2NYA...
ALQUTANG.......?????
Entahlah...... :yawinkle:
Ahmadibejad
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1341
Joined: Sun Sep 06, 2009 9:16 am

Re: Quran & Injil : 'APAKAH YESUS ITU TUHAN???'

Postby AkalSehat » Mon Dec 14, 2009 1:19 pm

Ahmadibejad wrote:Taurat berdasarkan Ajaran Tuhan di masa Nabi Musa dan banyak saksi mata atas kehadiran Tuhan ditengah2 mereka(Israel)
Injil ditulis berdasarkan Kisah Nyata Ajaran Yesus yang disaksikan langsung oleh Murid2NYA...
ALQUTANG.......?????
Entahlah...... :yawinkle:


berdasar bisikan" yang diterima momed saw walaihuasalam oleh malekat jibril ketika menerima bisikan biasanya sang nabi kejang" demam dll tapi heranya gak ada yang pernah liat jibril selain si momed..... apa bedanya ama lia eden :-"
AkalSehat
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 805
Joined: Wed Sep 02, 2009 1:09 am

Re: Quran & Injil : 'APAKAH YESUS ITU TUHAN???'

Postby kutukupret » Mon Dec 14, 2009 1:23 pm

indonesia.freetalk wrote:Bagi kami muslim ada 2 dalil yang membuktikan bahwa Allah ada. Aqli dan Naqli. Pengaturan alam semesta sebagai salah satu contohnya, dan Al-Quran sebagai tata aturan untuk kami yang diwahyukan Muhammad SAW. Tapi apa gunanya panjang lebar gue nerangin, apapun penjelasan dari kami tak berarti apapun kan utk kalian di forum ini, para Islamphobia....


jika auwloh swt ada, kenapa dia tidak menciptakan Pasangan AMOEBA ???

kan katanya segala sesuatu di ciptakan Auwloh swt ber-pasang-pasangan, dalam konteks Makhluk Hidup harus berkembang biak membutuhkan Pasangan.

[36:36] Maha Suci Tuhan yang telah menciptakan pasangan-pasangan semuanya, baik dari apa yang ditumbuhkan oleh bumi dan dari diri mereka maupun dari apa yang tidak mereka ketahui.

[51:49] Dan segala sesuatu Kami ciptakan berpasang-pasangan supaya kamu mengingat kebesaran Allah.

Hanya AMOEBA yang tidak berpasangan

hayooo Auwloh swt opo kuwi ??
User avatar
kutukupret
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: Quran & Injil : 'APAKAH YESUS ITU TUHAN???'

Postby anak babi mini » Mon Dec 14, 2009 1:35 pm

Submitter !(jk anda msh membaca forum ini) anda tentu sgt memahami jk kitab2 suci dg semiotika. simbol2 utk mengantarkan manusia kpd pemahaman KEBENARAN. Tapi KEBENARAN tdk utk diperdebatkan spt kata anda tapi untuk dirasakan, diselami,
Tapi hargailah kitab2 suci yg dijadikan eksis oleh NYA utk mengantarkan kt pd KEBENARAN. Temukan KEBENARAN tanpa hrs menperbincangkannya dg yg belum siap utk kebenaran. Tapi tak ada salahnya berbagi dg semua orang ttg penemuanmu mudah2an byk orang yg tlh siap dpt ikut bergabung. Yg belum siap, suatu saat mrk akan siap


kang kabayan,
Anda menyebut kata KEBENARAN ?
Saya menyambungkan dengan judul topik ini. Sebenernya KEBENARAN yang dimaksud apa sih ?
Bukankah kebenaran tersebut ujung unjungnya berkaitan dengan keselamatan ilahi kan dan kehidupan setelah kematian betul?
Setiap agama pasti mengajarkan hal tersebut.
Permasalahannya, siapa yang PASTI menjanjikan hal tersebut, itulah TUHAN kan.
dan hal tersebut terucap dari kata-kata-Nya sendiri lho, dan dia yang menjamin. Apakah Dia bukan Tuhan ??? :goodman:
anak babi mini
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 15
Joined: Mon Dec 07, 2009 10:16 am

Re: Quran & Injil : 'APAKAH YESUS ITU TUHAN???'

Postby kang kabayan » Mon Dec 14, 2009 10:00 pm

saia wrote:aseli dagelan dari mana lagi ini.aseli ga nyambung bwakakakaka :rolling:

overdose wrote:yg sabar ya bro saia..cheers!
:partyman:

tepat sekali hidup ini memang sebuah dagelan dan memang hrs ditertawakan
bulan tertawa
matahari tersenyum
bintang menari
semesta bersorak.......dan BANG!
segalanya berubah senyap, tidak ada apa-apa
yang ada hanya TIADA, itulah AKU

kang kabayan wrote:Anda tahu setiap bangsa dan bahasa mempunyai sebutan tersendiri terhadap TUHAN,
Andapun tahu bahwa sgl sesuatu yg memperbudak kita adalah tuhan, bisa harta, jabatan , pekerjaan, ketakutan kita thd suatu hal, apapun.
Dengan mengakui iblis mempunyai kekuatan, pada saat itu juga anda tlh memberikan kekuatan padanya utk mempengaruhi anda. Jika kita menyebutnya sesama makhluk TUHAN yg tidak punya kekuatan apa2, saat itu anda telah mencabut kekuatan dan kekuasaannya utk mempengaruhi anda. Silahkan untuk dialami.


apakah allah swt=syiwa=budha=yesus=ba'al=lucifer=totem2 indian=sesembahan lain yg menggerakkan umat2nya? mohon penegasannya...
dan apakah maksud anda bahwa mutlak iblis tidak memiliki kekuasaan, kekuatan atau kemampuan?? mohon penegasannya juga.
so, tuhan = kebaikan = kejahatan.. seperti itukah tuhan yg anda sembah?[/quote]
Anda mencampur baurkan antara nama2 TUHAN dg tuhan-tuhan yg lain. tetapi jk anda memahami totem spt umat hindu memahami para avatarnya maka totem2 tsb bisa disebut sbg nama2 TUHAN.
Spt SYIWA atau kdg disebut ISHA adalh simbol keperkasaanNYA dan kekuasaanNYA. WISHNU atau KRISHNA, simbol dari kebijaksanaanNYA, kasihNYA. KALI kadang disebut DURGA, simbol kelembutanNYA dlm wujud feminin ( TUHAN dlm agama2 timur tengah sll disimbolkan dlm wujud maskulin) yg mengandung ketegasanNYA dan keadilanNYA. Budha Gautama adalah seorang yg tlh mencapai kesadaran BUDHA, kesadaran TUHAN.
Lucifer adlh malaikat yg dikutuk TUHAN dlm legenda timur tengah bukan nama TUHAN, sgt berbeda dg para avatar hindu dan budha.
Klw iblis atau lucifer itu ciptaan TUHAN maka kekuatan mrk hy terbatas pd mrk yg mengakui kekuatannya. Sedang utk yg sudah sadar akan keberadaan TUHAN tdak ada lagi kekuatan pada dirinya.
kebaikan dan kejahatan adlh sesuatu yg bersifat relatif sehingga tdk layak disandangkan pd diriNYA
always peace 'n :heart: 4 all
kang kabayan
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 121
Joined: Thu Dec 03, 2009 10:38 am

PreviousNext

Return to Quran & ISA Almasih, Injil



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users