. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

QURAN & HADIST:ISA=ALLAH (GOD), bukan berhala allah swt

Pembahasan tentang Isa Almasih, Injil, Taurat dari apa yang tertulis dalam Qur'an, dan bukan dari kitab suci non-Islam.

Postby Garin laksana » Sat Apr 19, 2008 7:22 pm

Hmm, nikmatnya 'irish coffe', senikmat 'kopi jahe' buatan pak Jo samping terminal!!
Sudah 1.5 bln thread ini gak disentuh-sentuh,....
Rupanya muslim bener2 Kederrrr & gemetaran... kalau sdh disinggung ilmuTauhid-nya; palagi ntar kalu sdh masuk tataran Fiqih... langsung deh TIARAAAP.... angkat bendera putih??

Album lama ini, terasa indah bila dikenang - palagi di bicarakan... Sayang cuma sedikit yg berani, itu pun kelas teri alias berani malu; Yang pinter2 (kalo ada) sih pada takut... dipecundangi /ketahuan begok-nya! Soalnye yg diadepin...mantan2 "polisi rahasia"...

Nyruput irish-coffe dulu aahhh....**
User avatar
Garin laksana
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1198
Joined: Mon Sep 24, 2007 5:07 pm
Location: Al-Quds

Postby learning by doing » Tue Apr 22, 2008 10:42 am

An Nisa 171
Innamaa = sesungguhnya
Al masiihu 'isabnu maryam = al masih isa putra maryam
rosulullaahi = utusan Allah
wa kalimatuhu = dan kalimahnya (nabi yang diciptakan dengan kalimat kun (jadilah) tanpa bapak)
Alqaahaa = disampaikan
ilaa maryam =kepada maryam
wa ruuhu = dan ruh
min = dari
hu = Nya (hu adalah kata ganti ke tiga maskulin)
fa = maka
aaminu = berimanlah
billaahi = kepada Allah
wa rusulih = dan utusanNya
wa laa = dan jangan
taquulu = kamu mengatakan
tsalaatsa = tiga

Sesungguhnya Al Masih, Isa putera Maryam itu, adalah utusan Allah dan (yang diciptakan dengan) kalimat-Nya yang disampaikan-Nya kepada Maryam, dan (dengan tiupan) roh dari-Nya. Maka berimanlah kamu kepada Allah dan rasul-rasul-Nya dan janganlah kamu mengatakan: "(Tuhan itu) tiga",
learning by doing
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 28
Joined: Tue Apr 08, 2008 4:19 pm

Postby doski » Tue Apr 22, 2008 11:04 am

learning by doing wrote:An Nisa 171
Innamaa = sesungguhnya
Al masiihu 'isabnu maryam = al masih isa putra maryam
rosulullaahi = utusan Allah
wa kalimatuhu = dan kalimahnya (nabi yang diciptakan dengan kalimat kun (jadilah) tanpa bapak)
Alqaahaa = disampaikan
ilaa maryam =kepada maryam
wa ruuhu = dan ruh
min = dari
hu = Nya (hu adalah kata ganti ke tiga maskulin)
fa = maka
aaminu = berimanlah
billaahi = kepada Allah
wa rusulih = dan utusanNya
wa laa = dan jangan
taquulu = kamu mengatakan
tsalaatsa = tiga

Sesungguhnya Al Masih, Isa putera Maryam itu, adalah utusan Allah dan (yang diciptakan dengan) kalimat-Nya yang disampaikan-Nya kepada Maryam, dan (dengan tiupan) roh dari-Nya. Maka berimanlah kamu kepada Allah dan rasul-rasul-Nya dan janganlah kamu mengatakan: "(Tuhan itu) tiga",


Maka berimanlah kamu kepada Allah dan rasul-rasul-Nya dan janganlah kamu mengatakan: "(Tuhan itu) tiga"

Siapakah nyang sering ngomong Tuhan ente 3 ke orang kristen? bukannye muslim?padahal orang kristen nyang selalu jadi korban muslim disini nganggap Tuhannye tetep 1.

Tuh koran ente ngelarang ngata2in orang. masih belon paham juga sih. jangan OOT makanye kalo jawab.
doski
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1348
Joined: Fri Oct 05, 2007 8:41 am
Location: maunya di SURGA bukan SYUURGA

Postby Busman » Tue Apr 22, 2008 11:54 am

muslim bilang tuh ayat buat orang yahudi dan nasrani, aneh, quran kok ayatnya buat yahudi dan nasrani, apa kagak keliru?? mereka sudah punya kitab sendiri.
User avatar
Busman
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2276
Joined: Fri Oct 19, 2007 9:26 pm

Postby murtad mama » Wed Apr 23, 2008 1:37 am

kayaknya ada yang seru nie :wink:

An Nisa 171
Innamaa = sesungguhnya
Al masiihu 'isabnu maryam = al masih isa putra maryam
rosulullaahi = utusan Allah
wa kalimatuhu = dan kalimahnya (nabi yang diciptakan dengan kalimat kun (jadilah) tanpa bapak)
Alqaahaa = disampaikan
ilaa maryam =kepada maryam
wa ruuhu = dan ruh
min = dari
hu = Nya (hu adalah kata ganti ke tiga maskulin)
fa = maka
aaminu = berimanlah
billaahi = kepada Allah
wa rusulih = dan utusanNya
wa laa = dan jangan
taquulu = kamu mengatakan
tsalaatsa = tiga


saya mau tanya pasal "wa kalimatuhu", kalau kata "kalimatuhu" dipisah menjadi 2 bagian yaitu "kalimat" dan "hu" maka menjadi "kalimatuhu"

sedangkan kata "hu" pada tulisan "kalimatuhu" menunjuk bahwa firman itu berasal dari ALLAH atau firman ALLAH.

yang menjadi soalan bagaimana mungkin firman ALLAH diciptakan sedangkan ALLAH menciptakan dunia dan segala isinya dengan firman-Nya??!!

bukankah kalimat "kun fay kun (jadilah maka jadi)" merupakan "kalimatellahi" yang keluar dari mulut ALLAH sehingga kita semua tercipta??!!

kalimatellahi ghyar makhluq bal ellah (firman ALLAH bukan diciptakan tetapi adalah ALLAH)

wa elkalimat kana 'inda ellah wa kan elkalimat ellah (Firman itu bersama sama dengan ALLAH dan firman itu adalah ALLAH)

kullu syay'in bihi kana wa bighyarihi lam yakun syay'un mimma kana (segala sesuatu diciptakan oleh-Nya, dan tanpa DIA tidak ada suatupun yang telah jadi dari segala yang telah dijadikan.)

jadi Firman ALLAH wajib hukumnya adalah ALLAH dan bukan diciptakan.
User avatar
murtad mama
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby Busman » Wed Apr 23, 2008 2:08 am

jangan diberi yang berat-berat, bisa shock nanti
User avatar
Busman
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2276
Joined: Fri Oct 19, 2007 9:26 pm

Postby murtad mama » Wed Apr 23, 2008 2:43 am

Busman wrote:jangan diberi yang berat-berat, bisa shock nanti


kita membuka kebenaran harus frankly :lol: kalau indak macam tuh macam mana pula shaitan bisa kabur??!!

kita harus menembak panah kejantung iblis harus tepat kehatinya, kalau bukan macam itu kabur lah dia :lol:
User avatar
murtad mama
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby DHS » Wed Apr 23, 2008 4:07 am

Wah thread ini bakal seru!

learning by doing wrote:An Nisa 171
Sesungguhnya Al Masih, Isa putera Maryam itu, adalah utusan Allah dan (yang diciptakan dengan) kalimat-Nya yang disampaikan-Nya kepada Maryam, dan (dengan tiupan) roh dari-Nya. Maka berimanlah kamu kepada Allah dan rasul-rasul-Nya dan janganlah kamu mengatakan: "(Tuhan itu) tiga",

Slims.... hati2 lho, Qur'anmu mengatakan "JANGAN KAMU MENGATAKAN". Awas lho, bisa masuk neraka!

murtad mama wrote:kayaknya ada yang seru nie :wink:
saya mau tanya pasal "wa kalimatuhu", kalau kata "kalimatuhu" dipisah menjadi 2 bagian yaitu "kalimat" dan "hu" maka menjadi "kalimatuhu"

sedangkan kata "hu" pada tulisan "kalimatuhu" menunjuk bahwa firman itu berasal dari ALLAH atau firman ALLAH.

yang menjadi soalan bagaimana mungkin firman ALLAH diciptakan sedangkan ALLAH menciptakan dunia dan segala isinya dengan firman-Nya??!!

bukankah kalimat "kun fay kun (jadilah maka jadi)" merupakan "kalimatellahi" yang keluar dari mulut ALLAH sehingga kita semua tercipta??!!

kalimatellahi ghyar makhluq bal ellah (firman ALLAH bukan diciptakan tetapi adalah ALLAH)

wa elkalimat kana 'inda ellah wa kan elkalimat ellah (Firman itu bersama sama dengan ALLAH dan firman itu adalah ALLAH)

kullu syay'in bihi kana wa bighyarihi lam yakun syay'un mimma kana (segala sesuatu diciptakan oleh-Nya, dan tanpa DIA tidak ada suatupun yang telah jadi dari segala yang telah dijadikan.)

jadi Firman ALLAH wajib hukumnya adalah ALLAH dan bukan diciptakan.


Ayo Ma, maju terus.... interesting! Membuktikan Keilahian Isa melalui Qur'an! Ha...ha.....

Ayo slims.... ke sini.... rame nih di sini!
User avatar
DHS
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4378
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Postby learning by doing » Thu Apr 24, 2008 11:58 am

Murtad mama…

saya mau tanya pasal "wa kalimatuhu", kalau kata "kalimatuhu" dipisah menjadi 2 bagian yaitu "kalimat" dan "hu" maka menjadi "kalimatuhu"

sedangkan kata "hu" pada tulisan "kalimatuhu" menunjuk bahwa firman itu berasal dari ALLAH atau firman ALLAH.


Firman Allah itu “Firman=Allah” atau “firman yang berasal dari Allah” atau dengan kata lain “firman milik Allah” nah.. bingung kan

Kalo kitaabuhuu = kitabnya , kitaabii = kitabku. Apakah kitab=dia dan kitab=aku? Menurut saya sih “kitab milik dia” dan “kitab milik aku”

yang menjadi soalan bagaimana mungkin firman ALLAH diciptakan sedangkan ALLAH menciptakan dunia dan segala isinya dengan firman-Nya??!! dst...

Ini bacaan arab yang anda sunting daridialek mana ya? Mesir tha? Soalnya dalam arab fusah tuh gak ada diftong “e”?

bukankah kalimat "kun fay kun (jadilah maka jadi)" merupakan "kalimatellahi" yang keluar dari mulut ALLAH sehingga kita semua tercipta??!!

An Nahl 40
Sesungguhnya perkataan Kami terhadap sesuatu (jadi tidak terbatas pada alam semesta saja, tapi SEMUAN HAL)apabila Kami menghendakinya, Kami hanya mengatakan kepadanya: "kun (jadilah)", maka jadilah ia.

anda rupanya menyunting sedikit dalam injil yohanes pasal2 awal yang merupakan ,katanya, kunci dari misteri inkarnasi.

1 Pada mulanya adalah Firman; Firman itu bersama-sama dengan Allah dan Firman itu adalah Allah.
2 Ia pada mulanya bersama-sama dengan Allah.

Duluan mana firman sama Allah?
Firman itu bersama-sama dengan Allah, berarti berdiri terpisah atau berbeda atau merupakan hal lain yang bukan Allah, cuman dia “di situ” bareng-bareng Allah.
Bagaimana yang semula dia berdiri terpisah dan merupakan hal lain dari Allah TAU-TAU “adalah Allah”
Lalu diulangi lagi kalimat ‘pada mulanya bersama-sama dengan Allah’
Gimana tho? Jadi yang bener mana? Bingung.

Jadi semula ada firman, entah di mana Allah saat itu gak diceritakan, terus firman dan atau Allah sama-sama jalan2 dan akhirnya bertemu terus bersama-sama gitu, terus SIMSALABIM entah gimana prosesnya jadilah “firman itu adalah Allah”.

Silahkan dijelaskan dan jangan berhenti dengan “Ya ini emang misteri inkarnasi, ya misteri jadi misteri, gak akan ada yang bisa ngejelasin”
Fiuhhh... cepek deh kalo gitu caranya.
learning by doing
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 28
Joined: Tue Apr 08, 2008 4:19 pm

Postby vincentlim » Tue May 06, 2008 12:45 pm

ini saya copy dari http://myquran.org/forum/index.php/topic,38403.0.html

Fitnah ini sudah saya sanggah di FFI sebelum saya dibenet, tapi jawaban saya ini dihapus oleh moderator, karena tindakan moderator yang begitu mudahnya menghapus tulisan saya, sayapun mengeluarkan kata-kata mutiara saya yang indah-indah, ya akhirnya nasib saya terusir alias dibenet, baiklah sanggahan itu akan saya ulangi disini.

Tuduhan ini dilakukan oleh para orang-orang kristen seperti Baidowi atau yang kita kenal Duladi, sinenek murtad ga gwa temuin disono. Tuduhan ini dapat dibaca selengkapnya di http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... highlight=
Atas Tulisan Endfinal pada tanggal Feb 05, 2008 9:52 am

Ayat-ayat yang digunakan ayat-ayat yang berhubungan dengan Roh Allah dan Kalimat Allah nah mari kita lihat pembongkaran penutup kejahatannya:

Nih kutipan Ucapan endfinal pada Feb 05, 2008 9:52 am
Sesungguhnya Isa Al Masih Putra Maryam itu utusan Allah dan FirmanNya" [An Nisa 171]

" Isa itu sesungguhnya Roh Allah dan FirmanNya" (Hadits Anas bin Malik hal.72)




Nah mari kita bahas surah ini dan tanggapan saya adalah yang didalam kurung:

Anisa 171. Wahai Ahli Kitab (Umat Kristen dan Yahudi) , janganlah kamu melampaui batas dalam agamamu (Umat kristen mengatakan Yesus Allah, dan Umat Yahudi Menuduh wanita suci mariam sebagai penzina, dan melanggar taurat) , dan janganlah kamu mengatakan terhadap Allah kecuali yang benar. Sesungguhnya Al Masih, Isa putera Maryam itu, adalah utusan Allah (Ini menyanggah umat yahudi yang mengatakan bahwa Isa bukan utusan Allah) dan kalimat-Nya (Menyanggah Umat Yahudi yang mengatakan isa adalah Anak Zina, padahal itu sudah Ketetapan (kalimat) Allah bahwa Isa terlahir tanpa ada campur tangan lelaki) yang disampaikan-Nya (Melalui Jibril)kepada Maryam, dan (dengan tiupan) roh dari-Nya (Roh Ciptaan Allah). Maka berimanlah kamu kepada Allah dan rasul-rasul-Nya dan janganlah kamu mengatakan: "(Tuhan itu) tiga"(menyanggah umat kristen yang mengatakan Isa adalah tuhan), berhentilah (dari ucapan itu). (Itu) lebih baik bagimu. Sesungguhnya Allah Tuhan Yang Maha Esa, Maha Suci Allah dari mempunyai anak(menyanggah Kristen), segala yang di langit dan di bumi adalah kepunyaan-Nya (Kepunyaan Allah disini termasuk kepada Roh Isa sendiri). Cukuplah Allah menjadi Pemelihara.


Nah liat komentar saya yang telah saya beri tanda kurung
Jadi ayat ini menjelaskan kepada yahudi dan nasrani bahwa mereka melampaui badas dalam beragama, dan Isa yang lahir tanpa Ayah itu adalah sudah ketetapan (kalimat) Allah tanpa campur tangan lelaki sedikit pun, ketatapan (kalimat) itu yang disampaikan Allah melalui Jibril kepada Maryam yang menjelma menjadi manusia dalam Mariam ayat 17 ("...Kami mengutus Roh Kami (Jibril)kepadanya(Mariam), maka Ia menjelma dihadapannya (mariam) menjadi manusia yang sempurna." [Maryam 17]).

Ketetapan itu pun disebutkan didalam mariam 21. Jibril berkata: "Demikianlah." Tuhanmu berfirman: "Hal itu adalah mudah bagiKu; dan agar dapat Kami menjadikannya suatu tanda bagi manusia dan sebagai rahmat dari Kami; dan hal itu adalah suatu perkara yang sudah diputuskan. "

Jadi Kata Kalimat Nya berarti Ketetapan atau bisa berarti perkara yang sudah diputuskan bahwa terlahir tanpa Bapak.



"...Kami mengutus Roh Kami kepadanya, maka Ia menjelma dihadapannya menjadi manusia yang sempurna." [Maryam 17]


Lihat ayat lengkap yang saya kutip dan tanda kurung adalah sanggahan saya terhadap tuduhan ini

Maryam 17. maka ia mengadakan tabir (yang melindunginya) dari mereka; lalu Kami mengutus roh Kami (Jibril) kepadanya, maka ia menjelma di hadapannya (dalam bentuk) manusia yang sempurna (Manusia Sudah Dewasa, Bukan Anak Bayi Yang masuk kerahim maria) 18. Maryam berkata: "Sesungguhnya aku berlindung dari padamu kepada Tuhan Yang Maha pemurah (maria memohon perlindungan kepada Allah agar tidak disentuh oleh Jibril yang menjelma jadi manusia), jika kamu seorang yang bertakwa."
19. Ia (jibril) berkata: "Sesungguhnya aku ini hanyalah seorang utusan Tuhanmu, untuk memberimu seorang anak laki-laki yang suci (maksudnya suci dari tuduhan perzinaan bukan bayi laki-laki hasil zina yang dituduhkan yahudi)." 20. Maryam berkata: "Bagaimana akan ada bagiku seorang anak laki-laki, sedang tidak pernah seorang manusiapun menyentuhku dan aku bukan (pula) seorang pezina!"



Jadi Sebentar kita akan lihat apa arti sesungguhnya dari Kalimatullah yang disandang oleh Isa. Apakah Isa itu hanya sekedar "ujian" bagi Maria, atau hanya sekedar "ketetapan" dari Allah, atau Ia adalah satu Pribadi - Ilahi yang BERASAL DARI / ADA DI DALAM / MELEKAT PADA [QODIM] : Allah !!

Kata "KALIMAH" dengan arti "Ucapan, Omongan atau Kalam" ada 2 macam pengertian, yaitu :

1. Ucapan yang dimiliki oleh manusia disebut Kalimat Hawadis, artinya Ucapan Makhluk yang bersifat fana atau rusak.

2. Ucapan yang berasal dari Allah disebut Firman atau Kalam yang bersifat QODIM, kekal selamanya dan tidak akan rusak.



Menurut Al-Qur'an, Isa itu Roh Allah dan FirmanNya. Sebagaimana yang disabdakan sendiri oleh nabi Muhammad yang berbunyi :

"Isa itu sesungguhnya Roh Allah dan FirmanNya." (H.R. Anas Bin Malik)

Siapakah Kalimatullah dan Rohullah itu?

Ini ada beberapa pandangan jujur dari Theolog-Theolog Islam:
" Kalimatullah adalah Allah dlm HakekatNya [EsensiNya, NaturNya [ZatNya], dan Ia adalah tidak lain dari satu Pribadi Ilahi." [Al Syaikh Muhyi Al Din Al Arabi - dalam bukunya: Fusus Al Huqm jilid II halaman 35].

" Roh 'ulQudus adalah Roh Allah sendiri." [Al Syaikh Muhammad Al Hariri Al Bayunni -dalam buku Al Ruh Wa Mahiyyatuha, halaman 53]

" Roh Suci artinya Roh yang dimuliakan, Roh Allah sendiri, bukan Malaikat ataupun mahluk ciptaan lainnya." [Al Imam Al Nasafi - dalam buku Al Nasafi, Tafsir, jilid I, halaman 56]

" Roh Suci itu tidak diciptakan, dan apa yang tidak diciptakan adalah kekal, dan yang kekal tidak lain adalah Allah sendiri." [Al Sayyid Abdul Karim Al Jabali - dalam buku Majalat Kuliyyat Al Adab].

Itu sudah sesuai dengan Surah 4:158
Bahkan Allah mengangkat Isa itu kepada-Nya, Allah Mahaperkasa lagi Mahabijaksana.

Ayat tsb dengan jelas menyatakan bahawa Isa Al-Masih tidak diangkat ke langit kedua, ketujuh atau surga ketiga, seperti yang biasa dianggap, tetapi bahwa Allah telah mengambil Isa Al-Masih kepada diri-Nya (dikembalikan). Ini bermaksud, Dia mengambil Isa Al-Masih ke dalam RohNya yang mulia di dalam surga yang tertinggi.



Mengangkat isa kepada Nya maksudnya mengangkat isa didekatNya



3) Suci [Maryam 19]


Maksudnya bukan anak zina seperti tuduhan Yahudi, sudah dijelaskan diatas

4) Besar di dunia dan besar di akhirat [Ali Imran 45]



3: 45. (Ingatlah), ketika Malaikat berkata: "Hai Maryam, seungguhnya Allah menggembirakan kamu (dengan kelahiran seorang putera yang diciptakan) dengan kalimat (yang datang) daripada-Nya, namanya Al Masih Isa putera Maryam, seorang terkemuka di dunia dan di akhirat dan termasuk orang-orang yang didekatkan (kepada Allah),

Lihat yang dibold, seorang disana bermaksud salahseorang dalam bahasa arabnya, yang artinya masih ada yang lain dari yesus, lihat kata jamak dari orang yang dibold, disana ada kata perulangan, itu berarti banyak orang, dan salah satunya Yesus yang terkemuka didunia dan akhirat dan didekatkan disisi Allah

Contohnya orang yang didekatkan disisi Allah
56:11. Mereka itulah yang didekatkan kepada Allah.
56 88. adapun jika dia (orang yang mati) termasuk orang-orang yang didekatkan disisi (Allah),

83 28. (yaitu) mata air yang minum daripadanya orang-orang yang didekatkan kepada Allah.

5) Hakim yang Adil [Hadits Muslim Jilid I hal.76]


Ya Yesus memang dipercaya umat muslim akan datang kedua kalinya sebagai hakim yang adil yang memutuskan perkara perselisihan antara yahudi nasrani majusi, mormon, dan islam, yesus yanga akan menjadi penengah diatara petikaian pendapat yang berbeda dari agama-agama samawi tentang dia.

6) Mengetahui tentang Hari Penghakiman [Ali Imran 49, Zukruf 57, 61]

Bohong, ayat itu tidak menceritakan itu, anda sedang berbohong, ketahuan kebohongan anda disini.

7) Al Masih [Az Zumar 44]


Anda berbohong azzumar ayat 44 berbunyi Katakanlah: "Hanya kepunyaan Allah syafaat itu semuanya. Kepunyaan-Nya kerajaan langit dan bumi. Kemudian kepada- Nyalah kamu dikembalikan"

Lihat sudah dua ayat yang berbohong, padahal Kita umat islam ada Alkuran dirumah, masih berani mereka berbohong tentang ini, nah apalagi tentang hadist, makanya jangan begitu percaya dengan potongan hadist yang dikasihnya, karena beberapa umat islam tidak memiliki buku hadist dirumahnya makanya mereka dengan mudah membohongi umat islam melalui hadist.


Mengenai kata ''Kalimat" atau Firman Allah yang menjadi jasad Isa ini, Drs. Hasbullah Bakry dalam bukunya yang berjudul-"Nabi Isa dalam Al-Quran enz" halaman 109 mengatakan: "Nabl Isa disebut sebagai Kalimah Allah (Firman Yang Hidup--pen), disebabkan dia adalah penjelmaan dari pada Firman Allah yang ditujukan kepada Maryam untuk mengandung Nabi Isa".

oleh Muhammad sendiri yang mengatakan: "Isa faa innahu Rohullah wa Kalimatuhu'- (Isa itu sesungguhnya Roh Allah dan Firman-Nya). (Hadits Anas bin Malik--Mutiara Hadits halaman 353).

Quran s.An Nisaa 171 mengatakan: "Innamal Masihu 'Isa bnu Maryam~ Rasululahi wa Kalimatuhu alqahaa ila Maryama wa Rohu, minhu..-' (Sesungguhnya Almasih Isa ibnu Maryam itu, adalah utusan Allah dan Firman-Nya yang ditumpahkanNya kepada Maryam dan Roh daripada Nya)-


Kalimat Nya yang dimaksud bukan Allah, tapi suatu ketetapan dan sudah dibahas diatas. Umat isalm percaya bahwa yesus adalah Kalimat Allah SWT. Karena dia memang suatu ketatapan Allah SWT. Sebagai manusia yang dilahirkan tanpa campur tangan pria.


Sarjana theologia Al Shaikh Muhammad al Hariri al Bayyuni berkata, "Roh Kudus, adalah Roh Allah" ("Kitab al Ruh wa Mahiyyatuha," hal.53).


Tidak anda salah , nama lain dari Allah adalah AlQudus (Yang maha Suci), bukan roh kudus(roh suci), Roh adalah ciptaan Allah, Allah bukan Roh, tapi suatu zat yang tidak diketahui oleh Siapapun, Zat Roh adalah ciptaannya. Kalau Allah adalah roh, berarti zat Allah sama dengan zat Iblis yang juga zat Roh, Kalau menurut anda Roh tidak diciptakan berarti Iblis yang dikatakan Roh jahat juga tidak diciptakan, berarti dalam Agama kristen Pencipta itu ada dua.


Al-Quran s.Al Ikhlas yang mengatakan: " ...Dialah Allah Yang Esa ...tidak beranak dan tidak diperanakkan .." yang sering dikemukakan oleh para mubaligh Islam dikala itu, sebagai dalil untuk menolak bahwa Allah itu mempunyai anak sebagaimana halnya iman Kristen dengan penyebutan ''Yesus Anak Allah''.Sebenarnya ajaran Kristen sendiri dapat menerima sepenuhnya mengaminkan sepenuhnya ayat Quran ini, karena ajaran Kristen sendiri sama sekali tidak pernah mengatakan bahwa "Allah itu punya anak" dalam pengertian secara biologis, yang oleh Quran itu disebut- dengan Istilah "walad


Benarkah demikian? Bukankah anda mengakui anda bukan kristen? Dari mana anda tau bahwa Alah kristen tidak beranak? Nih liat aja sendiri:

Kejadian 6:2 maka anak-anak Allah melihat, bahwa anak-anak perempuan manusia itu cantik-cantik, lalu mereka mengambil isteri dari antara perempuan-perempuan itu, siapa saja yang disukai mereka.
6:3. Berfirmanlah TUHAN: "Roh-Ku tidak akan selama-lamanya tinggal di dalam manusia, karena manusia itu adalah daging, tetapi umurnya akan seratus dua puluh tahun saja."

Lihat kalimat anak-anak allah dan anak-anak manusia. Alah besanan ama Adam ? hihihi


Seperti yang baru saja dibahas, Roh Kudus adalah Roh Allah dan disebut dalam Al Qur'an dalam banyak tempat.

Surat Yusuf 87 - "Sesungguhnya tiadalah yang berputus-asa daripada rahmat Allah, melainkan kaum kafir."
Terjemahan dalam bahasa Inggeris nampaknya lebih tepat. "Do not despair of Allah"s spirit; none but unbelievers despair of Allah"s spirit", yang dapat diterjemahkan sebagai "Janganlah mendukakan roh Allah, melainkan kaum kafir yang mendukakan roh Allah".


Dari bahasa Arab ditranslit jadi bahasa Indonesia trus dari bahasa indonesia di translit lagi dalam bahasa inggris, dan dari bahasa inggris ditranslit lagi ke bahasa indonesia hahahhahaha, emangnya Alkitab yang bisa demikian ditranslit-translit seenak udel lu? Alkuran tidak seperti itu, Kalau gitu bisa bisa mesjid berarti Nyamuk donk hihihi


Surat Al Bakara,87 dan 253 - "Kami berikan kepada Isa anak Maryam beberapa keterangan, ..dan kami kuatkan dia dengan ruh suci.."
Al Imam al Nasafi berkata "dengan Roh Kudus artinya, roh yang dikuduskan .....atau nama Allah yang akbar" (Al Nasafi, Tafsir bagian I, hal.56).

Surat Al Maidah 110 - "Hai "Isa anak Maryam, ingatlah akan nikmat-Ku kepadamu dan kepada ibumu, ketika Aku menguatkan engkau dengan ruh suci."

Al Sayyid "Abdul Karim al Djabali ber- kata tentang Roh Kudus bahwa Roh Kudus itu tidak diciptakan, dan apa yang tidak diciptakan adalah kekal dan yang kekal hanyalah Allah sendiri (Madjallat Kulliyyat al Adab (Magazine of the Colledge of Arts) 1934.

Al Shaikh Muhammad al Harira al Bayyumi berkata, "Roh Kudus adalah Roh Allah dan Roh Allah tidak diciptakan ("Al Ruhwa Mahiyyatuha" - The Spirit and Its Nature - hal.53)


Sudah disanggah diatas

Al Masih adalah ungkapan Arab, yang sepadan dengan ungkapan Ibrani: HaMasiakh. Artinya: Perantara, Pembela, Hakim yang Membe- narkan umatNya [setelah Ia menghakimi dengan Adil], Juruselamat, Yang diurapi Allah.

Maka jangan heran jika dalam Doa Nabi Muhammad sebelum beliau wafat:
"Wahai TUHAN ! Ampunilah saya! Kasihanilah saya dan hubungkanlah dengan TEMAN YANG MAHA TINGGI" (Hadits Shahih Bukhari 1573)

Lalu beliau mengangkat tangannya sambil mengucapkan:
"TEMAN YANG MAHA TINGGI" Lalu beliau wafat dan rebahlah tangan beliau.
(Hadits Shahih Bukhari 1574)


SIAPAKAH "TEMAN YANG MAHA TINGGI" ITU?






Nabi Muhammad,SAW. Adalah kekasih Allah, jadi Allah teman Maha tertinggi, Allah lah Teman Yang Maha Tinggi itu bukan yesus, yesus itu hanya manusia biasa.



Namun beliau telah bersabda:
"Saya yang lebih dekat ISA ANAK MARYAM di dunia dan di akhirat. Semua Nabi itu bersaudara karena seketurunan. Ibunya berlainan sedang agamanya satu." (Hadits Shahih Bukhari 1501)


Hadist ini membuktikan bahwa Isa bukan satu-satu nya manusia yang dekat dengan Allah sama seperti alkuran 3 :45 karena Isa Sendiri didekat pada Nabi Muhammad,SAW., dan Nabi Muhammad,SAW. Ada didekat Allah.



"Demi Allah yang jiwaku ditanganNya, sesungguhnya telah dekat masanya ISA ANAK MARYAM akan turun di tengah-tengah kamu. Dia akan menjadi hakim yang adil." (Hadits Shahih Muslim 127)


Lihat akan saya kutip lagi hadist ini beserta sanggahan saya:

"Demi Allah yang jiwaku (jiwa Nabi Muhammad,SAW.) ditanganNya (Ditangan Allah SWT.), sesungguhnya telah dekat masanya ISA ANAK MARYAM akan turun di tengah-tengah kamu. Dia akan menjadi hakim yang adil (Waktu kedatangan yesus kedua didunia, bukan diakhirat), ." (Hadits Shahih Muslim 127)




Quran dimulai dengan "ayat doa" : "Tunjukilah kami JALAN yang lurus" (Qs. 1 Al Faatihah 6)
Dan Isa menjawab: "....ikutilah Aku, inilah JALAN yang lurus." (Qs. 43 Az Zukhruf 61)


Akan saya kutip alkuran 43 :61 dan penjelasan saya yang didalam kurung

61. (Allah SWT. Berkata) Dan sesungguhnya Isa itu benar-benar memberikan pengetahuan tentang hari kiamat(Kedatangan Kedua yesus adalah sebagai tanda atau pemberi tahuan akan datangnya kiamat). Karena itu janganlah kamu ragu-ragu tentang kiamat itu dan ikutilah Aku (Karena dari Awal Allah SWT. Yang berkata, maka kata Aku disini bukan merujuk pada yesus tapi pada Allah SWT. ). Inilah jalan yang lurus(Mengikuti Apa yang dikatakan Allah SWT. Atau Alkuran adalah jalan yang lurus)
Jadi jalan yang lurus itu adalah Ayat Alkuran bukan yesus.


APA MUSLIM MASIH TIDAK SADAR??



Para muslim sudah sadar bagaimana kwalitas otak anda, trimakasih atas kebohongan yang anda buat, dengan demikian bertambah panjang bukti yang telah kami kumpulkan tentang bagaimana kebohongan orang-orang FFI.

Ingat Saya hanya anak SMU Kelas 2. Berumur 16 tahun. Jadi pengetahuan saya bukan apa-apa buat FFI yang katanya mampu membungkam mulut para Ustad tenar, buktinya hanya seorang Beast666 dapat membongkar kebohngan kalian

Kapan-kapan kebohongan si Nenek murtad mau gwa bongkar, benarga sih dia murtad atau emang udah kafir sejak dulu?
vincentlim
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 28
Joined: Mon May 05, 2008 7:58 am

Postby endfinal » Tue May 06, 2008 2:33 pm

vincentlim wrote:Nah liat komentar saya yang telah saya beri tanda kurung
Jadi ayat ini menjelaskan kepada yahudi dan nasrani bahwa mereka melampaui badas dalam beragama, dan Isa yang lahir tanpa Ayah itu adalah sudah ketetapan (kalimat) Allah tanpa campur tangan lelaki sedikit pun, ketatapan (kalimat) itu yang disampaikan Allah melalui Jibril kepada Maryam yang menjelma menjadi manusia dalam Mariam ayat 17 ("...Kami mengutus Roh Kami (Jibril)kepadanya(Mariam), maka Ia menjelma dihadapannya (mariam) menjadi manusia yang sempurna." [Maryam 17]).

coba lihat lagi :
Quran s.An Nisaa 171 mengatakan: "Innamal Masihu 'Isa bnu Maryam~ Rasululahi wa Kalimatuhu alqahaa ila Maryama wa Rohu, minhu..-' (Sesungguhnya Almasih Isa ibnu Maryam itu, adalah utusan Allah dan Firman-Nya yang ditumpahkanNya kepada Maryam dan Roh daripada Nya)-

menurut anda : Isa adalah utusan Allah dan punya Roh Allah (Jibril) yang adalah utusan Allah juga. bagaimana dengan hakikat Firman Allah yang Isa miliki??

maksa benar tafsirannya bung.

Mengangkat isa kepada Nya maksudnya mengangkat isa didekatNya

maksa sekali jawaban dan tafsirannya. dasarnya apa ente bisa jawab begitu?

3: 45. (Ingatlah), ketika Malaikat berkata: "Hai Maryam, seungguhnya Allah menggembirakan kamu (dengan kelahiran seorang putera yang diciptakan) dengan kalimat (yang datang) daripada-Nya, namanya Al Masih Isa putera Maryam, seorang terkemuka di dunia dan di akhirat dan termasuk orang-orang yang didekatkan (kepada Allah),

Lihat yang dibold, seorang disana bermaksud salahseorang dalam bahasa arabnya, yang artinya masih ada yang lain dari yesus, lihat kata jamak dari orang yang dibold, disana ada kata perulangan, itu berarti banyak orang, dan salah satunya Yesus yang terkemuka didunia dan akhirat dan didekatkan disisi Allah

Contohnya orang yang didekatkan disisi Allah
56:11. Mereka itulah yang didekatkan kepada Allah.
56 88. adapun jika dia (orang yang mati) termasuk orang-orang yang didekatkan disisi (Allah),

83 28. (yaitu) mata air yang minum daripadanya orang-orang yang didekatkan kepada Allah.

bisa jadi yang dekat sama Allah itu banyak. tapi siapa yang Terkemuka di dunia dan akherat selain Isa?

gak nyambung amat jawabnya.

Ya Yesus memang dipercaya umat muslim akan datang kedua kalinya sebagai hakim yang adil yang memutuskan perkara perselisihan antara yahudi nasrani majusi, mormon, dan islam, yesus yanga akan menjadi penengah diatara petikaian pendapat yang berbeda dari agama-agama samawi tentang dia.

loh lari ke Yesus? ente percaya Yesus = Isa?

siapa yang berhak sebagai Hakim Yang Adil??

jawaban anda pun asal dan tanpa dasar.

6) Mengetahui tentang Hari Penghakiman [Ali Imran 49, Zukruf 57, 61]

Bohong, ayat itu tidak menceritakan itu, anda sedang berbohong, ketahuan kebohongan anda disini.

az zukhruf 61
Dan sesungguhnya Isa itu benar-benar memberikan mengetahuan tentang hari kiamat. karena itu janganlah kamu ragu-ragu tentang kiamat itu dan ikutlah Aku. inilah jalan yang lurus.

qs 3:49 = maksudnya Isa itu punya pengetahuan gaib. bukankah hari kiamat itu adalah hal yang gaib?

bukan bohong, anda saja yang t00lol.

7) Al Masih [Az Zumar 44]


Anda berbohong azzumar ayat 44 berbunyi Katakanlah: "Hanya kepunyaan Allah syafaat itu semuanya. Kepunyaan-Nya kerajaan langit dan bumi. Kemudian kepada- Nyalah kamu dikembalikan"

Lihat sudah dua ayat yang berbohong, padahal Kita umat islam ada Alkuran dirumah, masih berani mereka berbohong tentang ini, nah apalagi tentang hadist, makanya jangan begitu percaya dengan potongan hadist yang dikasihnya, karena beberapa umat islam tidak memiliki buku hadist dirumahnya makanya mereka dengan mudah membohongi umat islam melalui hadist.

alquran membatasi pekerjaan syafaat (mengantara) hanya kepada Allah sendiri ("Hanya kepunyaan Allah syafaat itu semua")

tugas syafaat (pengantara) merupakan salah satu hak istimewa Mesias seperti tertulis dalam qs 3:45

bohong?? anda sendiri yang ooonn.....

Kalimat Nya yang dimaksud bukan Allah, tapi suatu ketetapan dan sudah dibahas diatas. Umat isalm percaya bahwa yesus adalah Kalimat Allah SWT. Karena dia memang suatu ketatapan Allah SWT. Sebagai manusia yang dilahirkan tanpa campur tangan pria.

anda asal tafsir dan asal jawab. tidak akan ada namanya Allah tanpa Firman. Isa memiliki Firman dan Roh Allah.

kelihatan sekali anda asal jawab untuk memuaskan pikiran anda sendiri.

Tidak anda salah , nama lain dari Allah adalah AlQudus (Yang maha Suci), bukan roh kudus(roh suci), Roh adalah ciptaan Allah, Allah bukan Roh, tapi suatu zat yang tidak diketahui oleh Siapapun, Zat Roh adalah ciptaannya. Kalau Allah adalah roh, berarti zat Allah sama dengan zat Iblis yang juga zat Roh, Kalau menurut anda Roh tidak diciptakan berarti Iblis yang dikatakan Roh jahat juga tidak diciptakan, berarti dalam Agama kristen Pencipta itu ada dua.

hati hati bung. jika anda menghujat Roh Kudus, anda bisa bahaya.

padahal alquran anda tulis sendiri tentang adanya Roh Allah.
qs 21:91 = .....Kami tiupkan kepadanya dari Ruh Kami....
qs 66:12 = ....Kami tiupkan kepadanya sebagai dari ruh Kami (tanpa tanda kurung pembantu).....
qs 4:171 = dengan tiupan Ruh dari pada Nya.

Benarkah demikian? Bukankah anda mengakui anda bukan kristen? Dari mana anda tau bahwa Alah kristen tidak beranak? Nih liat aja sendiri:

Kejadian 6:2 maka anak-anak Allah melihat, bahwa anak-anak perempuan manusia itu cantik-cantik, lalu mereka mengambil isteri dari antara perempuan-perempuan itu, siapa saja yang disukai mereka.
6:3. Berfirmanlah TUHAN: "Roh-Ku tidak akan selama-lamanya tinggal di dalam manusia, karena manusia itu adalah daging, tetapi umurnya akan seratus dua puluh tahun saja."

Lihat kalimat anak-anak allah dan anak-anak manusia. Alah besanan ama Adam ? hihihi

silakan ke forum Kristen. pertanyaan itu sudah sering dijelaskan.
ini bukan forum Kristen.

Dari bahasa Arab ditranslit jadi bahasa Indonesia trus dari bahasa indonesia di translit lagi dalam bahasa inggris, dan dari bahasa inggris ditranslit lagi ke bahasa indonesia hahahhahaha, emangnya Alkitab yang bisa demikian ditranslit-translit seenak udel lu? Alkuran tidak seperti itu, Kalau gitu bisa bisa mesjid berarti Nyamuk donk hihihi

makanya ente jangan bisa ngapalin alquran tanpa ngerti artinya. jadi b0doh terus seumur hidup. dikasih tahu malah lari ke soal yg gak perlu.

Sudah disanggah diatas

ya ya ya ya......

Nabi Muhammad,SAW. Adalah kekasih Allah, jadi Allah teman Maha tertinggi, Allah lah Teman Yang Maha Tinggi itu bukan yesus, yesus itu hanya manusia biasa.

kok Yesus? ente percaya Yesus = Isa??

siapa Allah yg disebut muhamad itu? allah swt (dewa bulan orang arab) atau Allah (God, Tuhan)??

jika yg anda maksud adalah Allah (God), benar lah Isa adalah Allah (God) teman yang maha tinggi muhamad itu.

tapi bukan allah swt = dewa berhala bulan alisa batu hitam hajar aswad itu.

Hadist ini membuktikan bahwa Isa bukan satu-satu nya manusia yang dekat dengan Allah sama seperti alkuran 3 :45 karena Isa Sendiri didekat pada Nabi Muhammad,SAW., dan Nabi Muhammad,SAW. Ada didekat Allah.

asal jawab lagi. apa buktinya muhamad itu didekatkan pada Allah (God)?? wong masih didoakan umatnya supaya selamat dan masih di neraka kok. sedangkan Isa sudah ada di surga.

Lihat akan saya kutip lagi hadist ini beserta sanggahan saya:

"Demi Allah yang jiwaku (jiwa Nabi Muhammad,SAW.) ditanganNya (Ditangan Allah SWT.), sesungguhnya telah dekat masanya ISA ANAK MARYAM akan turun di tengah-tengah kamu. Dia akan menjadi hakim yang adil (Waktu kedatangan yesus kedua didunia, bukan diakhirat), ." (Hadits Shahih Muslim 127)

loh, ente percaya Yesus = Isa??

anda tidak bisa membatah fakta Isa = Hakim yang Adil / Allah (God) itu sendiri.

Akan saya kutip alkuran 43 :61 dan penjelasan saya yang didalam kurung

61. (Allah SWT. Berkata) Dan sesungguhnya Isa itu benar-benar memberikan pengetahuan tentang hari kiamat(Kedatangan Kedua yesus adalah sebagai tanda atau pemberi tahuan akan datangnya kiamat). Karena itu janganlah kamu ragu-ragu tentang kiamat itu dan ikutilah Aku (Karena dari Awal Allah SWT. Yang berkata, maka kata Aku disini bukan merujuk pada yesus tapi pada Allah SWT. ). Inilah jalan yang lurus(Mengikuti Apa yang dikatakan Allah SWT. Atau Alkuran adalah jalan yang lurus)
Jadi jalan yang lurus itu adalah Ayat Alkuran bukan yesus.

maksa bung. qs 3:47-51 bilang taat kepada Isa adalah Jalan Yang Lurus.

Para muslim sudah sadar bagaimana kwalitas otak anda, trimakasih atas kebohongan yang anda buat, dengan demikian bertambah panjang bukti yang telah kami kumpulkan tentang bagaimana kebohongan orang-orang FFI.

melihat kualitas anda menjawab, agak sulit menyadarkan anda dari kesesatan islam.

Ingat Saya hanya anak SMU Kelas 2. Berumur 16 tahun. Jadi pengetahuan saya bukan apa-apa buat FFI yang katanya mampu membungkam mulut para Ustad tenar, buktinya hanya seorang Beast666 dapat membongkar kebohngan kalian

Kapan-kapan kebohongan si Nenek murtad mau gwa bongkar, benarga sih dia murtad atau emang udah kafir sejak dulu?

balik dulu ke pesantren, belajar yang banyak ya.
silakan selfproclaim sudah bisa bungkam mulut orang.
biasa anak kecil.....
endfinal
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Postby vincentlim » Tue May 06, 2008 3:53 pm

Maaf om bukannya saya meremehkan om, tapi semua yang om jawab sudah dibantah sendiri oleh beast666 yang saya kutip itu, tolong om tenangkan lagi pikiran om, jangan terlalu marah atau panas, bawa tertawa atau senym dikit maka hati om akan sejuk dan om bisa mengerti apa yang ditulis beast666 maka jawabanpun akan nyambung...

maaf kalau saya kasar, bukankah yesus itu membawa damai? apakah marah tersebut yang diajarkan yesus kepada OM?
vincentlim
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 28
Joined: Mon May 05, 2008 7:58 am

Postby khufurun rasyidin » Tue May 06, 2008 4:48 pm

@ atas gue... sejak kapan ente jadi juru bicaranya beast666, ente kloningannya ya.... jawaban orang lain dipake... giliran dibantah ngeles loe..... bisa ngga kamu membantah dengan pikiranmu sendiri, kalo kagak bisa lebih baik jadi pembaca aja..... ngga bertanggungjawab itu namanya...
khufurun rasyidin
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 421
Joined: Mon Jul 16, 2007 4:51 pm

Postby vincentlim » Wed May 07, 2008 7:03 am

khufurun rasyidin wrote:@ atas gue... sejak kapan ente jadi juru bicaranya beast666, ente kloningannya ya.... jawaban orang lain dipake... giliran dibantah ngeles loe..... bisa ngga kamu membantah dengan pikiranmu sendiri, kalo kagak bisa lebih baik jadi pembaca aja..... ngga bertanggungjawab itu namanya...


:lol: KOK MARAH SIH OM... :?: HIHIHIHI :lol:
vincentlim
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 28
Joined: Mon May 05, 2008 7:58 am

Postby vincentlim » Wed May 07, 2008 7:09 am

Nih om aku bantah lagi ya berdasarkan yang aku kutip diatas...hihihihihi gwa aja yang dihina dan dimaki-maki nggak ada marah kok kalian yang marah-marah? ihihihihi

Endfinal Wrote:
Quran s.An Nisaa 171 mengatakan: "Innamal Masihu 'Isa bnu Maryam~ Rasululahi wa Kalimatuhu alqahaa ila Maryama wa Rohu, minhu..-' (Sesungguhnya Almasih Isa ibnu Maryam itu, adalah utusan Allah dan Firman-Nya yang ditumpahkanNya kepada Maryam dan Roh daripada Nya)-

menurut anda : Isa adalah utusan Allah dan punya Roh Allah (Jibril) yang adalah utusan Allah juga. bagaimana dengan hakikat Firman Allah yang Isa miliki??

maksa benar tafsirannya bung.




Hihihihihi om ga lihat ya? rohu minhu itu adalah berarti Roh ciptaan Allah Bisa juga berarti Jibril karena Jibril Juga roh ciptaan Allah

Malaikat-malaikat dan Jibril (ruhu) naik (menghadap) kepada Tuhan dalam sehari yang kadarnya limapuluh ribu tahun 70:4

Om baca dulu dong om, kan udah dibilang....nih ayatnya:

15:29. Maka apabila Aku telah menyempurnakan kejadiannya, dan telah meniup kan kedalamnya ruh (ciptaan)-Ku, maka tunduklah kamu kepadanya dengan bersujud

Karena adam adalah ruhu juga apa berarti adam adalah Allah? Hihiiiii tafsiran siapa sih yang maksa? hihihihi

Om nggoblok ya… padahal ini semua dah dibahas oleh beast666 pada tulisan yang saya kutip, makanya om ngebacanya jangan kepanasan gitu dong hihihihi, harapan saya du13ur om dikasih kompresor dulu deh hihihihihihi soalnya kalau anget terlalu banyak marah kan bisa terbakar hihihihi



maksa sekali jawaban dan tafsirannya. dasarnya apa ente bisa jawab begitu?


Om gimanasih? Yang maksa banget itu om deh… coba aja baca lagi, tapi dengan syarat entu otak harus dah dingin!! hihihihihi


bisa jadi yang dekat sama Allah itu banyak. tapi siapa yang Terkemuka di dunia dan akherat selain Isa?

gak nyambung amat jawabnya


Kata wajihan fitdunya wal ahirati menerangkan salah seorang terkemuka didunia dan diakhirat, jadi meskipun alkuran tidak menerangkan orang terkemuka dunia akhirat lainnya, tapi sudah menerangkan bahwa isa hanya salah seorangnya saja, sama seperti alkuran menerangkan orang yang jihad dijalan Allah SWT. Adalah seorang yang bahagia dunia dan akhirat, kata seorang disana adalah salah seorang yang berarti masih ada yang lain, saya mau tanya nih ma om apakah hanya satu orang yang bahagia di dunia dan akhirat?

Dan 2 : 282, disebutkan kata seorang pelukis, itu berarti salah seorang pelukis, karena didunia ini masih banyak pelukis lain?.

Gimananih orang FFI kayak om? Masasih orang FFI punya otak dangkal kayak om nih, mohon moderator orang-orang otak dangkal kayak om endfinal dibenet aja, buat malu FFI aja nih.


loh lari ke Yesus? ente percaya Yesus = Isa?

siapa yang berhak sebagai Hakim Yang Adil??

jawaban anda pun asal dan tanpa dasar.


Maaf om yang nulis ini bukan saya tapi Beast666, kalau om tanyakan ke saya saya jawab Masalah sebutan yesus dan Isa itu masalah logat, sama dengan logat penyebutan Masjid. Ataupun Musa, orang ibranipun menyebut Isa bukan yesus tapi Yashua apa om akan berkata Yashua dan yesus itu beda? Hihihihihi om emang kocak banget deh.hihihihi


az zukhruf 61
Dan sesungguhnya Isa itu benar-benar memberikan mengetahuan tentang hari kiamat. karena itu janganlah kamu ragu-ragu tentang kiamat itu dan ikutlah Aku. inilah jalan yang lurus.

qs 3:49 = maksudnya Isa itu punya pengetahuan gaib. bukankah hari kiamat itu adalah hal yang gaib?

bukan bohong, anda saja yang t00lol.


Maaf om kayaknya om belum mengerti apa hari penghakiman dan pertanda kiamat, yesus tidak pernah tau kapan kiamat, tapi kedangan yesus kedua adalah informasi bahwa kiamat akan datang, saya mohon om untuk membaca lagi tulisan dari beast666, saya tau om sebenarnya paham yang ditulis beast666 karena saya tau om orangnya ehm dikit ****, tapi kalau ada kepintaran dikit itukan bagusnya digunakan utuk memberitahukan kebenaran bukan untuk menyembunyikannya, maafkan saya kalau saya terlalu mengajari bukan maksud saya merendahkan om karena otak om memang rendah hihihihihi



alquran membatasi pekerjaan syafaat (mengantara) hanya kepada Allah sendiri ("Hanya kepunyaan Allah syafaat itu semua")

tugas syafaat (pengantara) merupakan salah satu hak istimewa Mesias seperti tertulis dalam qs 3:45

bohong?? anda sendiri yang ooonn.....


Bolehkah saya mita, bukti dalam alkitab ataupun alkuran bahwa hak istimewa almasih itu adalah kepemilikan sepenuhnya dari syafaat!? Hihihihihi, lucu banget nggak ada dalil tentang mesias brani bicara hihiihi minta bantuan dulu dah ma nenek murtad. Kayaknya ini bukan untuk mahasiswa ber IPK DIBAWAH 3,9 deh berarti gwa pinter dong mahasiswa yang ber IPK3,88888888889 aja ga bakalan ngarti dah. Apalagi ampe si otak udang kayak lu hihihihihihihihi


anda asal tafsir dan asal jawab. tidak akan ada namanya Allah tanpa Firman. Isa memiliki Firman dan Roh Allah.

kelihatan sekali anda asal jawab untuk memuaskan pikiran anda sendiri.


Lihat kembali kata kalimatNya, itu bukan berarti Allah SWT., tapi ketetapan Allah SWT., lihat baik-baik ayat itu sedang menjelaskan apa?

Wahai Ahli Kitab=Kristen dan Yahudi

Janganlah kamu melampaui batas dalam agamamu =Yahudi melampaui batas dengan mengatakan maryam melanggar taurat dan kristen melampaui batas dengan mengatakan Isa adalah tuhan

dan janganlah kamu mengatakan terhadap Allah kecuali yang benar

Sesungguhnya Al Masih, Isa putera Maryam itu, adalah utusan Allah dan

kalimat-Nya = KetetapanNya, ketetapan disini menyinggung tentang tuduhan Yahudi terhadap Isa yang mengatakan isa adalah anak haram, jadi maksudnya isa bukan anak haram tapi sudah keputusan nya terlahir tanpa bapak
Kemarin om yang mengatakan arti kata kalimatNya berarti ketetapanNya, benarkan? Kok jadi tulalit? Hihihihihii om lucu, kemarin om ngatakan kalimatNya berarti ketetapan, sekarang om katakan beast666 asal tafsir, jadi karena om duluan yang mengartikan kalimatNya dengan ketetapanNya berarti ente memang sedang lagi bohong, hihihihihihihi



yang disampaikan-Nya kepada Maryam= Ketetapan itu disampaikan kepada maryam

dan (dengan tiupan) roh dari-Nya= Roh ciptaan Allah SWT., sama seperti dan adampun ditiupkan RohNya, apakah adam juga Allah SWT.?



hati hati bung. jika anda menghujat Roh Kudus, anda bisa bahaya.

padahal alquran anda tulis sendiri tentang adanya Roh Allah.
qs 21:91 = .....Kami tiupkan kepadanya dari Ruh Kami....
qs 66:12 = ....Kami tiupkan kepadanya sebagai dari ruh Kami (tanpa tanda kurung pembantu).....
qs 4:171 = dengan tiupan Ruh dari pada Nya.


Hihihihi jelas deh kata-kata yang terdesak dan nggak nyambung banget, lihatdong tulisan beast666 yang aku kutip kemarin, adakah yang menghujad roh kudus? Kelihatan sekali *** nya hihihihii


silakan ke forum Kristen. pertanyaan itu sudah sering dijelaskan.
ini bukan forum Kristen.


Hihihihi siom gimanasih?
Kan om sendiri yang bilang orang kristen itu tidak percaya Allah SWT. Itu beranak nih saya kutip ucapan om,
Al-Quran s.Al Ikhlas yang mengatakan: " ...Dialah Allah Yang Esa ...tidak beranak dan tidak diperanakkan .." yang sering dikemukakan oleh para mubaligh Islam dikala itu, sebagai dalil untuk menolak bahwa Allah itu mempunyai anak sebagaimana halnya iman Kristen dengan penyebutan ''Yesus Anak Allah''.Sebenarnya ajaran Kristen sendiri dapat menerima sepenuhnya mengaminkan sepenuhnya ayat Quran ini, karena ajaran Kristen sendiri sama sekali tidak pernah mengatakan bahwa "Allah itu punya anak" dalam pengertian secara biologis, yang oleh Quran itu disebut- dengan Istilah "walad
Skarang saya jawab, eh omnya malah menyuruh saya ke forum kristen, hihihiii lucuya, om yang memulaikan bawa-bawa kristen? Bukan saya lo….

Mohon kepada om moderator di benet aja nih orang yang macam om endfinal bikin malu forum ajanih.


makanya ente jangan bisa ngapalin alquran tanpa ngerti artinya. jadi b0doh terus seumur hidup. dikasih tahu malah lari ke soal yg gak perlu.

Om yang aneh, masasih alkuran yang dari arab translit nya harus plinplan kayak gitu? Pertama ditranslit ke indonesia, trus keinggris, trus ditranslitkan lagi keindonesia, kan bikin banyak kerjaan aja nih orang, hihiihihi ntar masjid bisa-bisa berubah jadi nyamuk hihihihihihi lucu om ya… lumayanlah buat hiburan badut FFI hihihihi



kok Yesus? ente percaya Yesus = Isa??

siapa Allah yg disebut muhamad itu? allah swt (dewa bulan orang arab) atau Allah (God, Tuhan)??

jika yg anda maksud adalah Allah (God), benar lah Isa adalah Allah (God) teman yang maha tinggi muhamad itu.

tapi bukan allah swt = dewa berhala bulan alisa batu hitam hajar aswad itu.


Allah SWT. Disitu adalah Allah SWT. Pencipta Langit dan bumi sekalian pencipta batu hajar aswat dan yesus, itulah teman Maha Tinggi, dan Muhammad,SAW. Adalah kekasihNya. Hihihihi om-om jangan bawa-bawa kristen dong entar dibenet hihihihii.
Ini kan bukan tempat kristenisasi, lagian kalau gwa murtad nggak bakalan gwa masuk kristen, hihihihi najis deh….


asal jawab lagi. apa buktinya muhamad itu didekatkan pada Allah (God)?? wong masih didoakan umatnya supaya selamat dan masih di neraka kok. sedangkan Isa sudah ada di surga.


Om gimanasih? Hihihi males ngetik lagi nih gwa copi aja deh, omnya *** banget;

56:11. Mereka itulah yang didekatkan kepada Allah.
56 88. adapun jika dia (orang yang mati) termasuk orang-orang yang didekatkan disisi (Allah),

83 28. (yaitu) mata air yang minum daripadanya orang-orang yang didekatkan kepada Allah.



loh, ente percaya Yesus = Isa??

anda tidak bisa membatah fakta Isa = Hakim yang Adil / Allah (God) itu sendiri


Isa memang sudah diramalkan dalam hadist akan datang kedua kalinya kebumi, yaitu akhir jaman, dimana dia menjadi tanda-tanda kedangan kimat, isa sendiri datang dengan misi sebagai hakim yang adil yang memutuskan perkara lihat lagi dong tulisan beast666 diatas, om kok ooon amat ya… dah capek nih harus kopy paste mulu…


maksa bung. qs 3:47-51 bilang taat kepada Isa adalah Jalan Yang Lurus.


Lihat lagi dong siapa yang bicara disana, jadi bisa tau siapa Aku disana, Emanya disebutkan dan yesus berkata ikutilah aku! Hihiihi om yang maksa nafsu om hihihihi om gimananih…rupanya Cuma segitu ya kemampuan orang FFI ?


melihat kualitas anda menjawab, agak sulit menyadarkan anda dari kesesatan islam.


Sebenarnya anda memang sulit mikir, makanya kalau punya otak itu dikepala om jangan didu13ur hihihihi kalau disanakan kepanasan didudukin terus…hihiii


balik dulu ke pesantren, belajar yang banyak ya.
silakan selfprogram sudah bisa bungkam mulut orang.
biasa anak kecil.....


Makasih, rupanya gini kwalitas orang FFI kalau ada yang bisa jawab disuruh balik ke Pesantren, emangnya gwa sekolah pesantren apa? Hihihihi anak mama loren ya Om? Hihhii kaya peramal aja, Suruh aja beast666 balik sekolah ke pesantren…hihihihi
ya…hihihihi
:lol: :lol: :lol: :lol: :lol:
Last edited by vincentlim on Thu May 08, 2008 8:28 am, edited 1 time in total.
vincentlim
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 28
Joined: Mon May 05, 2008 7:58 am

Postby khufurun rasyidin » Wed May 07, 2008 4:24 pm

vincentlim wrote:
:lol: KOK MARAH SIH OM... :?: HIHIHIHI :lol:


merasa dimarahi ????????? itu urusanmu... tapi yang jelas... kalo orang sudah pake jawaban orang lain berarti sebenarnya ia tidak tahu apa2 :lol: :lol: :lol:
khufurun rasyidin
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 421
Joined: Mon Jul 16, 2007 4:51 pm

Postby vincentlim » Thu May 08, 2008 7:31 am

khufurun rasyidin wrote:
vincentlim wrote:
:lol: KOK MARAH SIH OM... :?: HIHIHIHI :lol:


merasa dimarahi ????????? itu urusanmu... tapi yang jelas... kalo orang sudah pake jawaban orang lain berarti sebenarnya ia tidak tahu apa2 :lol: :lol: :lol:


Dangan membaca tulisan beast666 akhirnya saya tau

wah Seperti ini kah kwalitas otak orang-orang FFI? kemana dedengkot lu si ali sina dan si murtad nenek? ga bisa berkutik ya dengan jawaban beast666? ha...ha...ha... :lol: :lol:
vincentlim
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 28
Joined: Mon May 05, 2008 7:58 am

Postby endfinal » Thu May 08, 2008 9:04 am

vincentlim wrote:Hihihihihi om ga lihat ya? rohu minhu itu adalah berarti Roh ciptaan Allah Bisa juga berarti Jibril karena Jibril Juga roh ciptaan Allah

Malaikat-malaikat dan Jibril (ruhu) naik (menghadap) kepada Tuhan dalam sehari yang kadarnya limapuluh ribu tahun 70:4

Om baca dulu dong om, kan udah dibilang....nih ayatnya:

15:29. Maka apabila Aku telah menyempurnakan kejadiannya, dan telah meniup kan kedalamnya ruh (ciptaan)-Ku, maka tunduklah kamu kepadanya dengan bersujud

Karena adam adalah ruhu juga apa berarti adam adalah Allah? Hihiiiii tafsiran siapa sih yang maksa? hihihihi

Om nggoblok ya… padahal ini semua dah dibahas oleh beast666 pada tulisan yang saya kutip, makanya om ngebacanya jangan kepanasan gitu dong hihihihi, harapan saya du13ur om dikasih kompresor dulu deh hihihihihihi soalnya kalau anget terlalu banyak marah kan bisa terbakar hihihihi

emang yang dalam kurung itu adalah alquran? itu kan cuma rekayasa muslim pake kurung segala supaya gak malu.

roh manusia dan Roh Allah (God) tidak sama bung. roh manusia diciptakan tapi Roh Allah (God) adalah pencipta. dimana logikanya pencipta menciptakan RohNya sendiri?

Isa dalah pencipta makhluk hidup dari tanah liat. bagaimana mungkin Roh Dia diciptakan sedangkan Dia sendiri pencipta??

jawaban muslim sudah lari dari konteks dan selalu menggunakan ide otaknya sendiri untuk kepentingan dirinya sendiri. padahala alquran tidak bilang begitu.

jika anda muslim menyangkal kalimat tuhan anda sendiri, ingat, ada azab allah swt loh!! jadi jangan asal jawab.

Om gimanasih? Yang maksa banget itu om deh… coba aja baca lagi, tapi dengan syarat entu otak harus dah dingin!! hihihihihi

otak anda atau otak beast666? saya cuma lihat anda minjam otak orang lain.

Kata wajihan fitdunya wal ahirati menerangkan salah seorang terkemuka didunia dan diakhirat, jadi meskipun alkuran tidak menerangkan orang terkemuka dunia akhirat lainnya, tapi sudah menerangkan bahwa isa hanya salah seorangnya saja, sama seperti alkuran menerangkan orang yang jihad dijalan Allah SWT. Adalah seorang yang bahagia dunia dan akhirat, kata seorang disana adalah salah seorang yang berarti masih ada yang lain, saya mau tanya nih ma om apakah hanya satu orang yang bahagia di dunia dan akhirat?

dodol! alquran 3:45 jelas bilang Isa tekemuka di dunia dan akherat benget! coba mana tunjukkan ayat alquran dan hadits yang bilang ada nabi lain selain Isa yang terkemuka di dunia dan akherat, ada tidak?
bahagia dunia akherat apa sama dengan terkemuka dunia dan akherat?

makanya jangan pake otak orang lain kalau emang ente gak punya otak. kalau gak punya otak jangan belagu bisa diskusi di forum ini. malu-maluin islam saja ente...

Gimananih orang FFI kayak om? Masasih orang FFI punya otak dangkal kayak om nih, mohon moderator orang-orang otak dangkal kayak om endfinal dibenet aja, buat malu FFI aja nih.

gak apa dibilang otak dangkal dari pada ente gak punya otak yang bisanya pinjam otak orang lain beast666.

Maaf om yang nulis ini bukan saya tapi Beast666, kalau om tanyakan ke saya saya jawab Masalah sebutan yesus dan Isa itu masalah logat, sama dengan logat penyebutan Masjid. Ataupun Musa, orang ibranipun menyebut Isa bukan yesus tapi Yashua apa om akan berkata Yashua dan yesus itu beda? Hihihihihi om emang kocak banget deh.hihihihi

males gue diskusi dgn orang yang gak punya otak. balikin dulu deh otak beast666 dan ada jedotin tuh kepada 5 x 1 ke lantai sambil nyembah hajar aswad, siap tauu....anda tiba-tiba di kasih otak sama allah swt.

Maaf om kayaknya om belum mengerti apa hari penghakiman dan pertanda kiamat, yesus tidak pernah tau kapan kiamat, tapi kedangan yesus kedua adalah informasi bahwa kiamat akan datang, saya mohon om untuk membaca lagi tulisan dari beast666, saya tau om sebenarnya paham yang ditulis beast666 karena saya tau om orangnya ehm dikit ****, tapi kalau ada kepintaran dikit itukan bagusnya digunakan utuk memberitahukan kebenaran bukan untuk menyembunyikannya, maafkan saya kalau saya terlalu mengajari bukan maksud saya merendahkan om karena otak om memang rendah hihihihihi

emang anda ngerti? minjam otak orang saja ngaku-ngaku lebih ngerti. jedotin dulu deh kepala ke vagina allah swt.

Bolehkah saya mita, bukti dalam alkitab ataupun alkuran bahwa hak istimewa almasih itu adalah kepemilikan sepenuhnya dari syafaat!? Hihihihihi, lucu banget nggak ada dalil tentang mesias brani bicara hihiihi minta bantuan dulu dah ma nenek murtad. Kayaknya ini bukan untuk mahasiswa ber IPK 3,9 deh berarti gwa pinter dong mahasiswa yang ber IPK3,88888888889 aja ga bakalan ngarti dah. Apalagi ampe si otak udang kayak lu hihihihihihihihi

emang seperti muhamad yang tidak berdoa kepada tuhan untuk umatnya tapi malah di doakan umatnya supaya selamat?

beda dengan Isa bung!! Dia adalah Almasih, yang diurapi sebagai Raja dan Juru Selamat Dunia. Dia adalah perantara antara manusia kepada Allah/God (Syafaat).

apa istimewanya muhamad? nabi bukan, mesias bukan. pedopil iya. halahh.....b3go amat jadi pengikut muhamad.

Lihat kembali kata kalimatNya, itu bukan berarti Allah SWT., tapi ketetapan Allah SWT., lihat baik-baik ayat itu sedang menjelaskan apa?

Wahai Ahli Kitab=Kristen dan Yahudi

Janganlah kamu melampaui batas dalam agamamu =Yahudi melampaui batas dengan mengatakan maryam melanggar taurat dan kristen melampaui batas dengan mengatakan Isa adalah tuhan

dan janganlah kamu mengatakan terhadap Allah kecuali yang benar

Sesungguhnya Al Masih, Isa putera Maryam itu, adalah utusan Allah dan

kalimat-Nya = KetetapanNya, ketetapan disini menyinggung tentang tuduhan Yahudi terhadap Isa yang mengatakan isa adalah anak haram, jadi maksudnya isa bukan anak haram tapi sudah keputusan nya terlahir tanpa bapak
Kemarin om yang mengatakan arti kata kalimatNya berarti ketetapanNya, benarkan? Kok jadi tulalit? Hihihihihii om lucu, kemarin om ngatakan kalimatNya berarti ketetapan, sekarang om katakan beast666 asal tafsir, jadi karena om duluan yang mengartikan kalimatNya dengan ketetapanNya berarti ente memang sedang lagi bohong, hihihihihihihi

Kalimatuhu = Firman Allah (God)

anda pakai otak beast666 yang menafsir sebagai ketetapanNya. yaa....silakan saja. suka-suka saja lah mau nafsir seperti apa. tapi saya cuma mau mengerti apa adanya saja. silakan anda ingin mendustai alquran.

INGAT = AZAB ALLAH SWT BAGI MUSLIM YANG MENDUSTAKAN KALIMATNYA (alquran)

yang disampaikan-Nya kepada Maryam= Ketetapan itu disampaikan kepada maryam

dan (dengan tiupan) roh dari-Nya= Roh ciptaan Allah SWT., sama seperti dan adampun ditiupkan RohNya, apakah adam juga Allah SWT.?

"Innamal Masihu 'Isa bnu Maryam~ Rasululahi wa Kalimatuhu alqahaa ila Maryama wa Rohu, minhu..-' (Sesungguhnya Almasih Isa ibnu Maryam itu, adalah utusan Allah dan Firman-Nya yang ditumpahkanNya kepada Maryam dan Roh daripada Nya)-

makanya jangan ngapal alquran tanpa ngerti artinya bung!!

Hihihihi jelas deh kata-kata yang terdesak dan nggak nyambung banget, lihatdong tulisan beast666 yang aku kutip kemarin, adakah yang menghujad roh kudus? Kelihatan sekali *** nya hihihihii

anda telah menghujat Roh Kudus dengan mengatakan bahwa Roh Kudus itu bukan Allah. anda sebut Roh Kudus = Jibril.

bagaimana mungkin Jibril = Roh Kudus?
- muncul di dalam goa gelap
- cekik leher muhamad
- bisa berobah jadi monster onta yang menakutkan
- tidak menegur muhamad ketika berbuat bejat
- kasih ayat mendukung nafsu bejat muhamad.

Jibril = iblis.

Hihihihi siom gimanasih?
Kan om sendiri yang bilang orang kristen itu tidak percaya Allah SWT. Itu beranak nih saya kutip ucapan om,
Al-Quran s.Al Ikhlas yang mengatakan: " ...Dialah Allah Yang Esa ...tidak beranak dan tidak diperanakkan .." yang sering dikemukakan oleh para mubaligh Islam dikala itu, sebagai dalil untuk menolak bahwa Allah itu mempunyai anak sebagaimana halnya iman Kristen dengan penyebutan ''Yesus Anak Allah''.Sebenarnya ajaran Kristen sendiri dapat menerima sepenuhnya mengaminkan sepenuhnya ayat Quran ini, karena ajaran Kristen sendiri sama sekali tidak pernah mengatakan bahwa "Allah itu punya anak" dalam pengertian secara biologis, yang oleh Quran itu disebut- dengan Istilah "walad
Skarang saya jawab, eh omnya malah menyuruh saya ke forum kristen, hihihiii lucuya, om yang memulaikan bawa-bawa kristen? Bukan saya lo….

alquran emang buku yang penuh fitnah bung. Maria bilang Tuhan, orang Kristen nyembah 3 tuhan, Yesus/Isa tidak disalib, tuhan Kristen punya anak, dll

itu semua tuduhan dari kebodohan muhamad yang ditulis dalam alquran. bukankan muhamad itu ummi, buta hurup yang ****? gimana dia bisa ngerti alkitab? makanya banyak tuduhan **** dalam alquran.

Om yang aneh, masasih alkuran yang dari arab translit nya harus plinplan kayak gitu? Pertama ditranslit ke indonesia, trus keinggris, trus ditranslitkan lagi keindonesia, kan bikin banyak kerjaan aja nih orang, hihiihihi ntar masjid bisa-bisa berubah jadi nyamuk hihihihihihi lucu om ya… lumayanlah buat hiburan badut FFI hihihihi

katanya islam itu rahmatan lil alamin, kenapa hanya bahasa arab dan untuk orang arab saja? omong kosong semua klaim muslim itu....

Allah SWT. Disitu adalah Allah SWT. Pencipta Langit dan bumi sekalian pencipta batu hajar aswat dan yesus, itulah teman Maha Tinggi, dan Muhammad,SAW. Adalah kekasihNya. Hihihihi om-om jangan bawa-bawa kristen dong entar dibenet hihihihii.
Ini kan bukan tempat kristenisasi, lagian kalau gwa murtad nggak bakalan gwa masuk kristen, hihihihi najis deh….

apa buktinya allah swt (dewa bulan orang islam) itu adalah pencipta? soal hitung2 warisan saja gak becus, soal embrio aja salah, soal asal muasal manusia saja plin plan, soal bulat atau datar bumi saja bingung. kenapa ente gak bilang allah swt yang bikin mobil BMW? sekalian aja kalau mau ngibul yang jelas gitu.....

Om gimanasih? Hihihi males ngetik lagi nih gwa copi aja deh, omnya *** banget;

56:11. Mereka itulah yang didekatkan kepada Allah.
56 88. adapun jika dia (orang yang mati) termasuk orang-orang yang didekatkan disisi (Allah),

baca ayat selanjutnya : 16-17 : ...seraya bertelekan di atasnya berhadap-hadapan. mereka dikelilingi oleh anak-anak muda yan tetap muda....22: dam (di dalam surga itu) ada bidadari yang bermata jeli...

he he he....orang beriman yang dimaksud ente di alquran itu adalah orang yang didekatkan kepada rumah bordir pelacuran atau kepada allah swt? ente mau bilang allah swt adalah germo di surga islam alias rumah bordir itu ya?? wakakakakak....

83 28. (yaitu) mata air yang minum daripadanya orang-orang yang didekatkan kepada Allah.

jangan lupa dengan anak muda dan bidadarinya ya....he he he.....AC/DC nih??

ck ck ck.....gue ogah didekatkan dengan germo (allah swt) di surga islam yang bisanya cuma bisa ngasih anak muda dan bidadari.

Isa memang sudah diramalkan dalam hadist akan datang kedua kalinya kebumi, yaitu akhir jaman, dimana dia menjadi tanda-tanda kedangan kimat, isa sendiri datang dengan misi sebagai hakim yang adil yang memutuskan perkara lihat lagi dong tulisan beast666 diatas, om kok ooon amat ya… dah capek nih harus kopy paste mulu…

he he he....ente ganti jadi Isa. makanya jangan pinjam otak orang lain bung. otak anda memorinya rendah ya??

emang manusia bisajadi Hakim Yang Adil? jawab coba!!!

Lihat lagi dong siapa yang bicara disana, jadi bisa tau siapa Aku disana, Emanya disebutkan dan yesus berkata ikutilah aku! Hihiihi om yang maksa nafsu om hihihihi om gimananih…rupanya Cuma segitu ya kemampuan orang FFI ?

ente percaya Yesus = Isa?

silakan anda nyangkal alquran anda sendiri. ingat : ada azab allah swt bagi muslim yang mengingkari kalimat allah swt. resiko ditangan anda sendiri.

Sebenarnya anda memang sulit mikir, makanya kalau punya otak itu dikepala om jangan didu13ur hihihihi kalau disanakan kepanasan didudukin terus…hihiii

dari pada ente yang gak punya otak tapi minjam otak orang lain.

Makasih, rupanya gini kwalitas orang FFI kalau ada yang bisa jawab disuruh balik ke Pesantren, emangnya gwa sekolah pesantren apa? Hihihihi anak mama loren ya Om? Hihhii kaya peramal aja, gwa mah sekolah di SMU biasa atuh om…. Hihihii sekelas ma beast666 gwa tau dia…..dia pernah buat marah guru agama kristen disekolah sampai dipanggil ke ruang BP hihihihi oia lupa sori ini bukan forum kristen ya…hihihihi
:lol: :lol: :lol: :lol: :lol:

anak 16 thn saja belagu. sudah sunat belum?? gak usah sunat dah, muhamad aja gak sunat kok.
endfinal
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Postby vincentlim » Thu May 08, 2008 11:06 am

mang yang dalam kurung itu adalah alquran? itu kan cuma rekayasa muslim pake kurung segala supaya gak malu.


Gini ya om, tenangkan dulu duburrnya om jangan terlalu panas, saya aja yang sering dihina nggak marah, dan saya paham dengan tipikal kalian disini sukanya marah marah, jadinya jawabannya ga mutu, lihat lagi dong yang dalam kurung itu tanggapan saya (Beast666) dah baca belum om? Baca itu dari habis lah…jangan separo-separo, apa mungkin om ga pandai baca?


roh manusia dan Roh Allah (God) tidak sama bung. roh manusia diciptakan tapi Roh Allah (God) adalah pencipta. dimana logikanya pencipta menciptakan RohNya sendiri?


Kan itu ucapan om, tanpa dalil kan? yaudah

Isa dalah pencipta makhluk hidup dari tanah liat. bagaimana mungkin Roh Dia diciptakan sedangkan Dia sendiri pencipta??


Itukan pendapat pribadi om, tanpa dalil kan? Apa om mau bawa alkitab, sori dulu ini bukan forum kristen lo…hihihi

jawaban muslim sudah lari dari konteks dan selalu menggunakan ide otaknya sendiri untuk kepentingan dirinya sendiri. padahala alquran tidak bilang begitu.

Ga terbalik tuh…hihihii


jika anda muslim menyangkal kalimat tuhan anda sendiri, ingat, ada azab allah swt loh!! jadi jangan asal jawab.


Sayakan mengambil kata-kata anda kemarin, apa om mau ngejilatin kata-kata om kembali? Ga tau malu deh..hihihi...


otak anda atau otak beast666? saya cuma lihat anda minjam otak orang lain.

Karna vincent baru dalam islam maka vincent pun selalu baca buku, dan internet, makanya tau, apa pengetahuan om itu dapat dari diri om sendiri? Taunggak om darimana datangnya energi dan kemana perginya atau om tau proses pembuatan prosesor? Pengetahuan yang om dapatkan kan awalnya memang bukan dari otak om sendiri tapi dari otak orang lain kan om?


dodol! alquran 3:45 jelas bilang Isa tekemuka di dunia dan akherat benget! coba mana tunjukkan ayat alquran dan hadits yang bilang ada nabi lain selain Isa yang terkemuka di dunia dan akherat, ada tidak?
bahagia dunia akherat apa sama dengan terkemuka dunia dan akherat?

makanya jangan pake otak orang lain kalau emang ente gak punya otak. kalau gak punya otak jangan belagu bisa diskusi di forum ini. malu-maluin islam saja ente...


Cuba om tunjukkan isa seorang yang terbahagian didunia dan akherat! Hihihiihiiii
Baca lagi om tulisan saya dengan otak yang dingin jangan marah gitu….


gak apa dibilang otak dangkal dari pada ente gak punya otak yang bisanya pinjam otak orang lain beast666.

Jadi pengetahuan yang om dapatkan bukan dari orang lain? Oh bagus lah kalau gitu…


males gue diskusi dgn orang yang gak punya otak. balikin dulu deh otak beast666 dan ada jedotin tuh kepada 5 x 1 ke lantai sambil nyembah hajar aswad, siap tauu....anda tiba-tiba di kasih otak sama allah swt.

Bilang aja kebohongan om terbongkar oleh beast666 buktinya om sendiri tidak bisa bicara lagi. Ntar ini akan saya sebar ah di myquran dengan judul kebodohan om endfinal



emang anda ngerti? minjam otak orang saja ngaku-ngaku lebih ngerti. jedotin dulu deh kepala ke vagina allah swt.


Saya udah tau, bibir yang biasa baca kitab yang isinya kata-kata kotor ya yang keluarpun kata-kata kotor hihihii



emang seperti muhamad yang tidak berdoa kepada tuhan untuk umatnya tapi malah di doakan umatnya supaya selamat?

beda dengan Isa bung!! Dia adalah Almasih, yang diurapi sebagai Raja dan Juru Selamat Dunia. Dia adalah perantara antara manusia kepada Allah/God (Syafaat).

apa istimewanya muhamad? nabi bukan, mesias bukan. pedopil iya. halahh.....b3go amat jadi pengikut muhamad.

Mau oot ya om? Kalau dah gini mau ganti topik ...hihihihihi


Kalimatuhu = Firman Allah (God)

anda pakai otak beast666 yang menafsir sebagai ketetapanNya. yaa....silakan saja. suka-suka saja lah mau nafsir seperti apa. tapi saya cuma mau mengerti apa adanya saja. silakan anda ingin mendustai alquran.

INGAT = AZAB ALLAH SWT BAGI MUSLIM YANG MENDUSTAKAN KALIMATNYA (alquran)


Khan om sendiri yang ngatakan Kalimatuhu berarti ketetapanNya, kok sekarang om ngejilatin ludah sendiri sih om? Hihihiihiii emang tipikal FFI ya...


"Innamal Masihu 'Isa bnu Maryam~ Rasululahi wa Kalimatuhu alqahaa ila Maryama wa Rohu, minhu..-' (Sesungguhnya Almasih Isa ibnu Maryam itu, adalah utusan Allah dan Firman-Nya yang ditumpahkanNya kepada Maryam dan Roh daripada Nya)-

makanya jangan ngapal alquran tanpa ngerti artinya bung!!


Makasih om, saya memang mengaminkan surat ini kok





anda telah menghujat Roh Kudus dengan mengatakan bahwa Roh Kudus itu bukan Allah. anda sebut Roh Kudus = Jibril.

bagaimana mungkin Jibril = Roh Kudus?
- muncul di dalam goa gelap
- cekik leher muhamad
- bisa berobah jadi monster onta yang menakutkan
- tidak menegur muhamad ketika berbuat bejat
- kasih ayat mendukung nafsu bejat muhamad.

Jibril = iblis.


Yang saya hujat itu pernyataan anda, andakan nggak punya dalil untuk mengatakan ruh kudus sebagai Allah

alquran emang buku yang penuh fitnah bung. Maria bilang Tuhan, orang Kristen nyembah 3 tuhan, Yesus/Isa tidak disalib, tuhan Kristen punya anak, dll

itu semua tuduhan dari kebodohan muhamad yang ditulis dalam alquran. bukankan muhamad itu ummi, buta hurup yang ****? gimana dia bisa ngerti alkitab? makanya banyak tuduhan **** dalam alquran.


Ini forum kristen ya? Ntar gwa tunjukin buktinya lu malah ngeles, jangan OOT dong inikan bukan forum anda, kalau om mau bahas kristen silahkan pergi ke forum kristen

katanya islam itu rahmatan lil alamin, kenapa hanya bahasa arab dan untuk orang arab saja? omong kosong semua klaim muslim itu....

OOT lagi ya Om?

apa buktinya allah swt (dewa bulan orang islam) itu adalah pencipta? soal hitung2 warisan saja gak becus, soal embrio aja salah, soal asal muasal manusia saja plin plan, soal bulat atau datar bumi saja bingung. kenapa ente gak bilang allah swt yang bikin mobil BMW? sekalian aja kalau mau ngibul yang jelas gitu.....


OOT lagi hihihihii


baca ayat selanjutnya : 16-17 : ...seraya bertelekan di atasnya berhadap-hadapan. mereka dikelilingi oleh anak-anak muda yan tetap muda....22: dam (di dalam surga itu) ada bidadari yang bermata jeli...

he he he....orang beriman yang dimaksud ente di alquran itu adalah orang yang didekatkan kepada rumah bordir pelacuran atau kepada allah swt? ente mau bilang allah swt adalah germo di surga islam alias rumah bordir itu ya?? wakakakakak....

Beginilah orang yang biasa kerumah bordir, ga bisa jawab akhirnya bawa-bawa rumah bordir hihihiihihi


jangan lupa dengan anak muda dan bidadarinya ya....he he he.....AC/DC nih??

ck ck ck.....gue ogah didekatkan dengan germo (allah swt) di surga islam yang bisanya cuma bisa ngasih anak muda dan bidadari.

Ga bisa jawab OOT


anak 16 thn saja belagu. sudah sunat belum?? gak usah sunat dah, muhamad aja gak sunat kok.


Hihihii kok tanya-tanya sunat nih?? Jadi curiga …..hihihii
vincentlim
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 28
Joined: Mon May 05, 2008 7:58 am

Postby endfinal » Thu May 08, 2008 11:22 am

yaa....si bocah smp....

back to topic, mana bantahan anda yang bilang Isa bukan Allah (God)?? alquran dan hadist jelas menunjukkan Isa = Allah (God) bukan allah swt dewa bulan berhala umat islam.

terbukti ;
- Isa adalah Firman Allah
- Isa dari Roh Allah
- Isa Hakim Yang Adil
- Isa pencipta makhluk hidup
- Isa dalah Teman Yang Maha Tinggi
- Isa berkuasa atas nyawa manusia termasuk nyawa muhamad

mana bantahan spectakuler anda? bisanya cuma debat gaya anak smp.

apakah allah swt = Allah (God)??
- bisa menyesatkan manusia
- bisa menipu manusia dgn tipuan sempurnah (tapi kalah dengan Bush)
- kasih ayat dukung kebejatan muhamad
- bikin manusia gak becus
- bekas kabah rumah berhala yang najis saja doyan
- jadi batu untuk disembah

he he he....omong kosong dah allah swt itu tuhan. cuma berhala kerdil seongok batu yang kotor karena ludah manusia.
endfinal
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

PreviousNext

Return to Quran & ISA Almasih, Injil



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users