. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

QATAR: Presiden IRAN ketangkap basah nonton tari perut

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di seluruh dunia.

QATAR: Presiden IRAN ketangkap basah nonton tari perut

Postby ali5196 » Sun Dec 17, 2006 10:57 pm

http://www.guardian.co.uk/iran/story/0, ... ss&feed=12

KAUM GARIS KERAS IRAN MENGECAM Ahmadinejad karena nonton tari perut

Robert Tait in Tehran
Tuesday December 5, 2006
The Guardian

Image
Presiden yg demen tari perut :lol:

Presiden Mahmoud Ahmadinejad dari Iran, dituduh mencemar nama baik revolusi Islam Iran setelah TV menayangkan dirinya menonton sebuah acara nyanyian dan tari perut .

Selama upacara pembukaan Asian Games di Qatar, yg melibatkan 13.000 atlet dari 39 negara, ditampilkan penari2 India dan Mesir serta vokalis2 wanita. Mereka tidak mengenakan jilbab. (OOOOOPPPPSS !!!! :shock: :shock: HARAM ! HARAM !!)

Dibawah hukum Islam ketat Iran, wanita dilarang bernyanyi dan berdansa didepan hadiri lelaki. Pejabat diwajibkan utk mengundurkan diri dari acara2 macam itu tetapi TV menunjukkan Ahmadinejad sedang santai duduk diantara Presiden Bashar Assad dari Syria dan Ismail Haniya, PM Palestina, selama upacara pembukaan di Doha.

Imam2 di negaranya, dgn marah menuntut jawaban mengapa ia berani melanggar aturan Islamnya sendiri. :lol: :lol: :lol:

Situs Baztab, mantan panglima revolusi IRan mengatakan bahwa kehadiran Ahmadinejad menghina kaum Shiah di Iran dan dimanapun. "Kegagalan Ahmadinejad utk mengajukan keberatan dan terus menunjukkan monyongnya, menghancurkan kesan revolusi Islam Iran dan komitmennya terhdp aturan2 Islam, yg kontras dng negara2 Arab di Teluk," katanya.

Nah lo, nah lo !!!!

Image
Ini toh yg menghina Islam ?
Apalagi yg menghina Islam selain tari perut ? Lihat :
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=5534
Wanita, gadis 6 thn yg tidak mau diajak kawin, kartun, kritik, anjing hitam, babi, zat babi, barang2 yg mengandung zat babi, kafir, murtad, orang Hindu, orang Budha, es krim, kaos kaki, sepatu, indomie, gedung berbentuk kotak, piramid, patung budha, salib, bahkan sesama Muslim dianggap menghina Islam. :lol: :lol: :lol:
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

penari perut

Postby Rashidi » Sun Dec 17, 2006 11:30 pm

wah penarinya cantik :)
Image Image

ada yg mau nebak apa yg ada di pikiran si ahmad ?
semoga namanya ngga berubah jadi ahmad-si-bejad ...
User avatar
Rashidi
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1222
Joined: Wed Sep 14, 2005 10:15 pm

Re: penari perut

Postby ali5196 » Mon Dec 18, 2006 5:12 am

Rashidi wrote:semoga namanya ngga berubah jadi ahmad-si-bejad ...
or : ahmad bin ngeres lagi bejad ! :finga: :yawinkle:
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re: QATAR: Presiden IRAN ketangkap basah nonton tari perut

Postby jetli » Mon Dec 18, 2006 6:24 am

ali5196 wrote:http://www.guardian.co.uk/iran/story/0,,1964075,00.html?gusrc=rss&feed=12

KAUM GARIS KERAS IRAN MENGECAM Ahmadinejad karena nonton tari perut

Robert Tait in Tehran
Tuesday December 5, 2006
The Guardian

Image
Presiden yg demen tari perut :lol:

Presiden Mahmoud Ahmadinejad dari Iran, dituduh mencemar nama baik revolusi Islam Iran setelah TV menayangkan dirinya menonton sebuah acara nyanyian dan tari perut .

Selama upacara pembukaan Asian Games di Qatar, yg melibatkan 13.000 atlet dari 39 negara, ditampilkan penari2 India dan Mesir serta vokalis2 wanita. Mereka tidak mengenakan jilbab. (OOOOOPPPPSS !!!! :shock: :shock: HARAM ! HARAM !!)

Dibawah hukum Islam ketat Iran, wanita dilarang bernyanyi dan berdansa didepan hadiri lelaki. Pejabat diwajibkan utk mengundurkan diri dari acara2 macam itu tetapi TV menunjukkan Ahmadinejad sedang santai duduk diantara Presiden Bashar Assad dari Syria dan Ismail Haniya, PM Palestina, selama upacara pembukaan di Doha.

Imam2 di negaranya, dgn marah menuntut jawaban mengapa ia berani melanggar aturan Islamnya sendiri. :lol: :lol: :lol:

Situs Baztab, mantan panglima revolusi IRan mengatakan bahwa kehadiran Ahmadinejad menghina kaum Shiah di Iran dan dimanapun. "Kegagalan Ahmadinejad utk mengajukan keberatan dan terus menunjukkan monyongnya, menghancurkan kesan revolusi Islam Iran dan komitmennya terhdp aturan2 Islam, yg kontras dng negara2 Arab di Teluk," katanya.

Nah lo, nah lo !!!!

Image
Ini toh yg menghina Islam ?
Apalagi yg menghina Islam selain tari perut ? Lihat :
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=5534
Wanita, gadis 6 thn yg tidak mau diajak kawin, kartun, kritik, anjing hitam, babi, zat babi, barang2 yg mengandung zat babi, kafir, murtad, orang Hindu, orang Budha, es krim, kaos kaki, sepatu, indomie, gedung berbentuk kotak, piramid, patung budha, salib, bahkan sesama Muslim dianggap menghina Islam. :lol: :lol: :lol:



Gini aja pengikut Ali Zina dungu kok repot udah tarian tradisi Ali Baba 1001 malam.......ntar biar tak undang lihat Inul goyang ngebor......
User avatar
jetli
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 378
Joined: Sun Oct 08, 2006 9:27 am

Re: penari perut

Postby SQUALL LION HEART » Mon Dec 18, 2006 10:19 am

Rashidi wrote:wah penarinya cantik :)
Image Image

ada yg mau nebak apa yg ada di pikiran si ahmad ?
semoga namanya ngga berubah jadi ahmad-si-bejad ...


jangan-jangan lagi mikirin poligami...hehehehehehe
SQUALL LION HEART
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Postby openyourmind » Wed Dec 20, 2006 4:04 pm

Lho kalo emang udah tradisi tarian 1001 malam ali baba, kenapa itu pemuka agama di Iran pada kebakaran jenggot? Apakah karena engga diajak ama si ahmat bejad ini nonton sama-sama?? Wah bikin bingung aja...
User avatar
openyourmind
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Postby zeba0th » Thu Dec 21, 2006 3:31 am

openyourmind wrote:Lho kalo emang udah tradisi tarian 1001 malam ali baba, kenapa itu pemuka agama di Iran pada kebakaran jenggot? Apakah karena engga diajak ama si ahmat bejad ini nonton sama-sama?? Wah bikin bingung aja...


betul tuh

si Jetli asal ngocor aja..... baca dong artikelnya... malu malu in!
User avatar
zeba0th
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1402
Joined: Sat Sep 24, 2005 3:57 am

Re: QATAR: Presiden IRAN ketangkap basah nonton tari perut

Postby swatantre » Sat Dec 23, 2006 3:57 pm

ali5196 wrote:Ini toh yg menghina Islam ?
Apalagi yg menghina Islam selain tari perut ? Lihat :
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=5534
Wanita, gadis 6 thn yg tidak mau diajak kawin, kartun, kritik, anjing hitam, babi, zat babi, barang2 yg mengandung zat babi, kafir, murtad, orang Hindu, orang Budha, es krim, kaos kaki, sepatu, indomie, gedung berbentuk kotak, piramid, patung budha, salib, bahkan sesama Muslim dianggap menghina Islam. :lol: :lol: :lol:


Ditambah:
Mentimun dan tomat yang disajikan berdampingan!!!!!!!
swatantre
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4115
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Postby anti islam » Thu Dec 28, 2006 1:23 am

zeba0th wrote:
openyourmind wrote:Lho kalo emang udah tradisi tarian 1001 malam ali baba, kenapa itu pemuka agama di Iran pada kebakaran jenggot? Apakah karena engga diajak ama si ahmat bejad ini nonton sama-sama?? Wah bikin bingung aja...


betul tuh

si Jetli asal ngocor aja..... baca dong artikelnya... malu malu in!


SI JETLI CUMAN CHEER LEADER AJA..KAGAK LAKU-LAKU TUCH
anti islam
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 706
Joined: Sat Nov 05, 2005 1:51 am


Return to Islam /Muslim dlm Gambar Dan Berita Internasional



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users