. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Q 4:24 PERKOSAAN TAWANAN WANITA YANG BERSUAMI

Kesalahan, ketidak ajaiban, dan ketidaksesuaian dengan ilmu pengetahuan.

Re: Q 4:24 PERKOSAAN TAWANAN WANITA YANG BERSUAMI

Postby hendro212 » Wed May 25, 2011 12:47 pm

Abadul yang salah kamar bin NGLIDUR..!
Tuduhan kamu lebih KEJI yang kami rasakan..!
hendro212
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 29
Joined: Fri May 20, 2011 12:53 pm

Re: Q 4:24 PERKOSAAN TAWANAN WANITA YANG BERSUAMI

Postby abbadul » Wed May 25, 2011 1:33 pm

hendro212 wrote:Abadul yang salah kamar bin NGLIDUR..!
Tuduhan kamu lebih KEJI yang kami rasakan..!

Melihat gambar2 diatas, memang pengikut kebenaran merasa malihat suatu kenistaan suatu yg mengatas namakan sebuah agama (islam ?) !
Mereka merampok dan memperkosa sambil meneriakkan Allahuakbar (slogan islam) !!
Kalau mengikuti slogan bung CS, yaa apa bisa dibilang ..... semuanya nyata kog !
Anda juga melihat atau mendengarnya bukan ??

Sesalilah atas agama Muhammad (islam), yg memungkinkan semua itu BISA terjadi !!

Apakah suatu agama (islam), yg katanya bikinan Alloh swt, bisa membuat sesuatu kekeliruan yg luar biasa tersebut (tak bermoral) ???
Seperti tindakan Rombongan rampok yg haus akan harta benda dan sex ??

inilah semua saya sebut kesalahan akan sebuah Quran !!!
User avatar
abbadul
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1097
Joined: Thu Jul 29, 2010 12:12 pm

Re: Q 4:24 PERKOSAAN TAWANAN WANITA YANG BERSUAMI

Postby duren » Fri Jul 22, 2011 4:39 pm

Natanael Angga wrote:bahwa mungkin saya akan meninggalkan agama saya saat ini untuk memeluk Islam.

Nyangkut di masalah selangkangan yahh sis ... ane juga pernah kok qiqiqiqi :-$
User avatar
duren
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11104
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Q 4:24 PERKOSAAN TAWANAN WANITA YANG BERSUAMI

Postby GoodSniper » Fri Jul 22, 2011 5:13 pm

Natanael Angga wrote:Selamat untuk Bung CS, jangan pernah berputus asa untuk menjelaskan Keluasan dan kebenaran Islam yang memang tidak mudah dipahami oleh orang-orang yang tidak mendapatkan hidayah-Nya.

Saya banyak mengambil manfaat dari forum seperti ini, membukakan mata, hati dan pikiran saya bahwa mungkin saya akan meninggalkan agama saya saat ini untuk memeluk Islam.


Hallo Natanael..welcome to FFI,

Oh ya kamu sangat merasakan mamfaat dari forum ini yah Nat..? kita turut senang juga kalau begitu, kamu semakin yakin islam itu agama yang beradab, bermoral dan pendamai bukan? sehingga kamu malah tertarik dan ingin meninggalkan agama kamu saat ini yang mungkin berkebalikan dengan islam. Oke tolong sebar-luaskan forum ini ke keluarga anda, teman-teman terdekat anda atau siapapun yang anda rasa perlu mendapatkan kebenaran tentang islam sehingga ramai-ramai memeluk islam bagi yang masih di luar, dan yang sudah islam makin kokoh dalam ke-islaman-nya.

Saya yakin kamu akan mendapat pahala dari olloh swt kalau kamu berbuat baik seperti itu..

kita tunggu kabar dari kamu yah..

peace
GoodSniper
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 723
Joined: Wed Apr 20, 2011 4:38 pm

Re: Q 4:24 PERKOSAAN TAWANAN WANITA YANG BERSUAMI

Postby wong_biasa » Sat Oct 15, 2011 7:35 pm

CRESCENT-STAR wrote:saya sedari awal memegang prinsip "taba'ahum bi ihsan" (menguikuti dgn baik/benar).

so ?? jadi muhammad mengikuti dengan baik dan benar perintah aulloh ? maksud mu ? termasuk menikahi anank ingusan aisyah iya ?
CRESCENT-STAR wrote:
Keputusan hukum itu dipengaruhi oleh zaman, oleh situasi dan kondisi. itulah makna BIJAKSANA.

hah !!!, keputusan hukum yang bagaimana neeh ?, apakah yang benar jadi salah dan yang salah jadi benar ? atau kedua duanya ?
kalau dulu dianggab tabu sekarang sudah biasa2 saja atau sebaliknya ? atau bagaimana tolong dijelasin dong !
CRESCENT-STAR wrote:Rasul dituntut untuk bijaksana, memutuskan sesuatu berdasarkan situasi dan kondisi saat itu. itulah kenapa ada pengkhususan.

tetap dalam kerangkengan pikiranmu yang sudah terkonminasi cara berpikir auloh itu !
nabi koq bisa berbuat salah dianggab ke khususan !!, mikir dikit dong !
wong_biasa
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 401
Joined: Fri Aug 24, 2007 7:35 pm

Re: Q 4:24 PERKOSAAN TAWANAN WANITA YANG BERSUAMI

Postby Captain Pancasila » Fri Jun 01, 2012 9:21 pm

4:24. dan (diharamkan juga kamu mengawini) wanita yang bersuami, kecuali budak-budak yang kamu miliki (Allah telah menetapkan hukum itu) sebagai ketetapan-Nya atas kamu. Dan dihalalkan bagi kamu selain yang demikian (yaitu) mencari istri-istri dengan hartamu untuk dikawini bukan untuk berzina. Maka istri-istri yang telah kamu nikmati (campuri) di antara mereka, berikanlah kepada mereka maharnya (dengan sempurna), sebagai suatu kewajiban; dan tiadalah mengapa bagi kamu terhadap sesuatu yang kamu telah saling merelakannya, sesudah menentukan mahar itu. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana.
Yaitu diharamkan bagi kalian mengawini wanita-wanita yang berstatus sebagai isteri orang lain, terkecuali wanita yang menjadi tawanan perang. Maka ia halal bagi orang yang menawannya setelah berakhir masa iddahnya meskipun ia masih menjadi isteri orang lain. Hal ini mengacu pada hadits dari Abu Sa’id bahwa Rasulullah saw. pernah mengutus pasukan negeri Authas. Lalu mereka berjumpa dengan musuhnya, lantar mereka memeranginya. Mereka berhasil menaklukkan mereka dan menangkap sebagian di antara mereka sebagai tawanan. Sebagian dari kalangan sahabat Rasulullah saw merasa keberatan untuk mencampuri para tawanan wanita itu karena mereka berstatus isteri orang-orang musyrik. Maka kemudian Allah SWT pada waktu itu menurunkan ayat, ”Dan (diharamkan pula kamu mengawini) wanita-wanita bersuami kecuali budak-budak yang kamu miliki. ’Yaitu mereka halal kamu campuri bila mereka selesai menjalani masa iddahnya. (Shahih: Mukhtashar Muslim no:837, Muslim II:1079 no:1456, Trimidzi IV: 301 no:5005, Nasa’i 54 VI:110 dan ’Aunul Ma’bud VI:190 no:2141)
60:10. Hai orang-orang yang beriman, apabila datang berhijrah kepadamu perempuan-perempuan yang beriman, maka hendaklah kamu uji (keimanan) mereka. Allah lebih mengetahui tentang keimanan mereka; maka jika kamu telah mengetahui bahwa mereka (benar-benar) beriman maka janganlah kamu kembalikan mereka kepada (suami-suami mereka) orang-orang kafir. Mereka tiada halal bagi orang-orang kafir itu dan orang-orang kafir itu tiada halal pula bagi mereka. Dan berikanlah kepada (suami-suami) mereka mahar yang telah mereka bayar. Dan tiada dosa atasmu mengawini mereka apabila kamu bayar kepada mereka maharnya. Dan janganlah kamu tetap berpegang pada tali (perkawinan) dengan perempuan-perempuan kafir; dan hendaklah kamu minta mahar yang telah kamu bayar; dan hendaklah mereka meminta mahar yang telah mereka bayar. Demikianlah hukum Allah yang ditetapkan-Nya di antara kamu. Dan Allah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana.

jadi alurnya begini : karena wanita tawanan perang tsb bersedia dinikahi, setelah sebelumnya terlebih dahulu bersedia beriman, maka pernikahannya dengan suami sebelumnya dianggap batal dengan sendirinya, karena orang kafir memang tidak halal bagi wanita beriman, hanya saja tetap ada kewajiban mengganti mahar terhadap suami sebelumnya!
User avatar
Captain Pancasila
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3499
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: Q 4:24 PERKOSAAN TAWANAN WANITA YANG BERSUAMI

Postby Captain Pancasila » Fri Jun 01, 2012 9:28 pm

Mahar terhadap Istri yang berstatus Tawanan Perang :
4:25. Dan barang siapa di antara kamu (orang merdeka) yang tidak cukup perbelanjaannya untuk mengawini wanita merdeka lagi beriman, ia boleh mengawini wanita yang beriman, dari budak-budak yang kamu miliki. Allah mengetahui keimananmu; sebahagian kamu adalah dari sebahagian yang lain, karena itu kawinilah mereka dengan seizin tuan mereka dan berilah maskawin mereka menurut yang patut, sedang mereka pun wanita-wanita yang memelihara diri, bukan pezina dan bukan (pula) wanita yang mengambil laki-laki lain sebagai piaraannya; dan apabila mereka telah menjaga diri dengan kawin, kemudian mereka mengerjakan perbuatan yang keji (zina), maka atas mereka separo hukuman dari hukuman wanita-wanita merdeka yang bersuami. (Kebolehan mengawini budak) itu, adalah bagi orang-orang yang takut kepada kesulitan menjaga diri (dari perbuatan zina) di antaramu, dan kesabaran itu lebih baik bagimu. Dan Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.
Thabit bertanya pada Anas,”O Abu Hamza! Apa yang dibayar sang Nabi sebagai maharnya?” Dia menjawab, “Dirinya sendiri adalah maharnya karena dia telah membebaskannya (dari status budak) dan lalu mengawininya”. Anas menambahkan, “Di perjalanan, Um Sulaim mendandaninya untuk (upacara) pernikahan dan malam ini Um Sulaim mengantar Safiya sebagai pengantin sang Nabi. (Sahih Bukhari 1.367)

adalah berupa pembebasannya dari status tawanan perang!
User avatar
Captain Pancasila
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3499
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: Q 4:24 PERKOSAAN TAWANAN WANITA YANG BERSUAMI

Postby keeamad » Fri Jun 01, 2012 9:38 pm

CEPE
Ko' gak sesuai dengan hadis ttg azl, dimana para JIHADIS ingin bersetubuh tanpa adanya PERKAWINAN, dan mumad saw cuma CONCERN dengan azi itu, tidak peduli dengah hukum nikah yang berupa tunggu masa idah, pake mas kawin, wali dll ....
Ko kontradiktif amat quran dan ajaran islam ente ... ???
User avatar
keeamad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6771
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Q 4:24 PERKOSAAN TAWANAN WANITA YANG BERSUAMI

Postby Captain Pancasila » Fri Jun 01, 2012 9:59 pm

keeamad wrote:Ko' gak sesuai dengan hadis ttg azl, dimana para JIHADIS ingin bersetubuh tanpa adanya PERKAWINAN, dan mumad saw cuma CONCERN dengan azi itu, tidak peduli dengah hukum nikah yang berupa tunggu masa idah, pake mas kawin, wali dll ....
Ko kontradiktif amat quran dan ajaran islam ente ... ???

hadits azl yang mana? soalnya haditsnya ada yang "versi boleh azl", dan "versi dilarang azl"...
User avatar
Captain Pancasila
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3499
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: Q 4:24 PERKOSAAN TAWANAN WANITA YANG BERSUAMI

Postby keeamad » Fri Jun 01, 2012 10:07 pm

keeamad wrote:Ko' gak sesuai dengan hadis ttg azl, dimana para JIHADIS ingin bersetubuh tanpa adanya PERKAWINAN, dan mumad saw cuma CONCERN dengan azi itu, tidak peduli dengah hukum nikah yang berupa tunggu masa idah, pake mas kawin, wali dll ....
Ko kontradiktif amat quran dan ajaran islam ente ... ???

Captain Pancasila wrote:hadits azl yang mana? soalnya haditsnya ada yang "versi boleh azl", dan "versi dilarang azl"...

MO boleh mo enggak, intinya gak ada kata pernikahan di sana ...., tapi langsung TANCAP aja ...
User avatar
keeamad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6771
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Q 4:24 PERKOSAAN TAWANAN WANITA YANG BERSUAMI

Postby Captain Pancasila » Fri Jun 01, 2012 10:13 pm

keeamad wrote:MO boleh mo enggak, intinya gak ada kata pernikahan di sana ...., tapi langsung TANCAP aja ...

kalo yang "versi nggak boleh", tafsirannya gini :
dari : http://sy42.wordpress.com/2011/09/30/ta ... 59-no-459/

Sahih Bukhari: Volume 5, Book 59, Number 459:

Dikisahkan oleh Ibn Muhairiz: Aku masuk ke dalam mesjid dan melihat Abu Khudri dan lalu duduk di sebelahnya dan bertanya padanya tentang coitus interruptus (Al-Azl). Abu berkata, “Kami pergi bersama Rasul Allah untuk Ghazwa (penyerangan terhadap) Banu Mustaliq dan kami menerima tawanan2 perang diantara para tawanan perang dan kami berhasrat terhadap para wanita itu dan sukar untuk tidak melakukan hubungan seksual dan kami suka melakukan coitus interruptus (=membuang sperma di luar vagina). Maka ketika kami bermaksud melakukan azl/coitus interruptus kami berkata: “Bagaimana kami dapat melakukan coitus interruptus tanpa menanyakan Rasul Allah yang ada diantara kita?” Kami bertanya padanya tentang hal ini dan dia berkata: “Lebih baik kalian tidak melakukan itu, karena jika jiwa (dalam hal ini jiwa bayi) manapun (sampai hari Kebangkitan) memang ditentukan untuk menjadi ada, maka jiwa itu pun akan ada.’”

Sahih Bukhari: Volume 9, Book 93, Number 506:

Dikisahkan oleh Abu Said Al-Khudri: Ketika dalam peperangan dengan Bani Al-Mustaliq, mereka (tentara Muslim) menangkap tawanan2 wanita dan ingin menyebuhi wanita2 itu tanpa membuat mereka hamil. Maka mereka (tentara Muslim) tanya pada Nabi tentang azl/coitus interruptus …

JAWABAN:

Hadits di atas memang berbicara mengenai hubungan seksual antara kaum muslimin dengan tawanan perang wanita namun kita harus menyadari bahwa ada dua hal yang menjadi persoalan disini, pertama benarkah hubungan seksual tersebut tanpa dilandasi pernikahan, kedua apa yang menyebabkan Abu Sa’id al khudri melakukan azl?.

Pertama kita harus mengetahui bahwa perang bani musthaliq di mana peristiwa itu terjadi (Imam Muslim meriwayatkan kejadian tersebut terjadi ketika selesai perang bani musthaliq lihat kitab Shahih Muslim, kitab pernikahan hadits nomor 2599) kaum muslimin masih diperkenankan melakukan pernikahan mut’ah, yaitu pernikahan sementara yang dilakukan tidak lebih dari tiga hari .

Diriwayatkan oleh Jabir bin ‘Abdullah dan Salama bin Al-Akwa’ : “Ketika kami berada dalam peperangan, Rasulullah Saw datang kepada kami, “Kamu telah diperbolehkan untuk melakukan nikah mut’ah, jadi lakukanlah. “Salama berkata : Rasulullah saw berkata:”Jika laki-laki dan wanita setuju melakukan nikah mut’ah pernikahan mereka berlangsung selama tiga malam, dan jika mereka suka untuk melanjutkan mereka dapat melakukannya, dan jika mereka mau berpisah mereka dapat melakukannya. (HR Bukhari 62:52)

Akan tetapi jenis pernikahan ini kemudian dilarang oleh Rasulullah semenjak perang khaibar.

Ali meriwayatkan pada waktu perang Khaibar, Rasulullah saw melarang nikah mut’ah (HR Bukhari 59:527)

Perang terhadap bani musthaliq memang terjadi sebelum perang khaibar dari sinilah kita dapat menyimpulkan mengapa Abu sa’id al khudri melakukan azl, yaitu dikarenakan tawanan perang tersebut beliau nikahi secara sementara, sehingga dia tidak ingin pernikahan sementara tersebut berbuntut terhadap kelahiran seorang anak yang mengakibatkan munculnya beban dan tanggungjawab baru terhadap dirinya dan wanita tawanan perang tersebut.

:goodman:
User avatar
Captain Pancasila
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3499
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: Q 4:24 PERKOSAAN TAWANAN WANITA YANG BERSUAMI

Postby sixpackguy » Sat Jun 02, 2012 1:10 am

Captain Pancasila wrote:hadits azl yang mana? soalnya haditsnya ada yang "versi boleh azl", dan "versi dilarang azl"...

Tergantung apa kata otongnya si nabi yah. :lol:
Amit2 cabang nabi. Ini yg namanya nabi cabul... :vom:


Captain Pancasila wrote:Sahih Bukhari: Volume 5, Book 59, Number 459:

Dikisahkan oleh Ibn Muhairiz: Aku masuk ke dalam mesjid dan melihat Abu Khudri dan lalu duduk di sebelahnya dan bertanya padanya tentang coitus interruptus (Al-Azl). Abu berkata, “Kami pergi bersama Rasul Allah untuk Ghazwa (penyerangan terhadap) Banu Mustaliq dan kami menerima tawanan2 perang diantara para tawanan perang dan kami berhasrat terhadap para wanita itu dan sukar untuk tidak melakukan hubungan seksual dan kami suka melakukan coitus interruptus (=membuang sperma di luar vagina). Maka ketika kami bermaksud melakukan azl/coitus interruptus kami berkata: “Bagaimana kami dapat melakukan coitus interruptus tanpa menanyakan Rasul Allah yang ada diantara kita?” Kami bertanya padanya tentang hal ini dan dia berkata: “Lebih baik kalian tidak melakukan itu, karena jika jiwa (dalam hal ini jiwa bayi) manapun (sampai hari Kebangkitan) memang ditentukan untuk menjadi ada, maka jiwa itu pun akan ada.’”

Bahkan CP ketika masi sedikit waras pun beranggapan si nabi ga bermoral merugikan org lain ketika melarang azl, tawanan perempuan yg malang tsb dikorbankan demi memuaskan otongnya nabi dan konco2nya. :turban:
Captain Pancasila wrote:Jadi kalo sampe TERJADI KELAHIRAN akibat persetubuhan tsb, artinya hal itu merupakan sesuatu yg MERUGIKAN BAGI ORANG LAIN yaitu si anak/bayi atau ibu malang tsb.

"merugikan kepentingan orang lain" ---> orang lain yang dimaksud : anak/bayi yang kemungkinan lahir akibat persetubuhan tsb, termasuk juga ibu anak/bayi tsb yang terpaksa harus mengurus anak yang tidak diharapkan!

Masa bodo si nabi ama ibu dan bayi yg terpaksa harus mengurus anak haram jada hasil kesenangan otong si nabi dan konco2nya.
Amit2 cabang nabi. Ini yg namanya nabi cabul... :vom:
User avatar
sixpackguy
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1943
Images: 21
Joined: Wed Jan 19, 2011 1:21 am

Re: Q 4:24 PERKOSAAN TAWANAN WANITA YANG BERSUAMI

Postby wong_biasa » Sat Jun 02, 2012 9:23 am

ICU wrote:BERAPA BANYAK MUSLIM INDONESIA YANG MENGETAHUI AKAN HAL INI?
BERAPA BANYAK MUSLIMAH INDONESIA YANG MENGETAHUI AKAN HAL INI?

Sudah menjadi tugas kita semua untuk menyebarkan fakta sejarah ini agar Muslim rame2 murtad meninggalkan Islam.

gua yakin banyak muslim yang sudah tahu dan bacas surat itu, tetapi karena tidak boleh bertanya jadi iya gimana lagi ?, lha wong manusia muslim tidak boleh banyak bertanya tentang alkoran, dan lagian itukan keuntungan bagi muslim jadi nggak apa-apalah kalau benar2 terjadi dan banyak wanita tawanan kan lumanyan untuk di ek..ook.
buat muslin2 tanya dong ustadnya...tanya...tanya...!!!
wong_biasa
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 401
Joined: Fri Aug 24, 2007 7:35 pm

Re: Q 4:24 PERKOSAAN TAWANAN WANITA YANG BERSUAMI

Postby jemplank » Mon Jun 04, 2012 3:59 pm

CEPE
Kalo PARA tawanan wanita itu memang sudah menikah berjamaah / menikah masal dengan para jihadis,
ngapain PARA JIHADIS (Pasukan nabi cabul itu) Masih Harus Pusing2x Menahan Hasrat Sex Mereka Kepada Para (Tawanan) Wanitanya ... ???
Bukankah mereka sudah resmi menjadi SUAMI ISTRI .... ???
jemplank
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 763
Joined: Tue May 15, 2012 2:43 am

Re: Q 4:24 PERKOSAAN TAWANAN WANITA YANG BERSUAMI

Postby Al-Kafirun_Mukmin » Sat Jul 21, 2012 2:21 am

status budak, status kafir, hanya mmpertegas arogansi Islam kpda non Islam. Merasa lbh benar, mulia, suci, dsb dsb, hingga layak mrendahkn non muslim.. Tdk ada Equalitas yg manusiawi pd Islam.. Pndangan, tujuan &, aktivitasnya kbnyakn mngganggu, mnyinggung, mnyakiti non muslim..

Budak halal untuk d setubuhi?.. Itu kata Muhammad! Tp kalian para Islam mikir ga? kira2 itu budak mau apa nggak? Ikhlas pa gak?..

Di setubuhi yg pnting bayar mahar.. Kok enak??.. Apa gara2 ego sperti ini kalian senang & bangga mnjdi Islam?..

Tawanan mnjdi budak atas kptusan pemerintah/pemenang perang.. He? Mereka tawanan/budak tdk ada hak atau pilihan?..

Tawanan/budak atas kputusan pemenang..
Budak halal atas perkataan Muhammad..
Si budak bisa bebas dngn 2 hal, mnjdi/masuk Islam atau mati.. Itu namanya pemaksaan secara pasif..

Jika dngn cara Islam yg sperti ini adalah adil bagi anda?. Tnpa mmikirkan p
erasaan korban atau kerabat korban?..

edited, satu paragraf yg d buat oleh emosi
salam..
User avatar
Al-Kafirun_Mukmin
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1135
Joined: Sat Jan 22, 2011 7:13 am

Previous

Return to Quran & Hadist



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users