. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Q 2:223 Pilih DUBUR atau VAGINA?

Segala kutipan dari Quran dan Hadis yg menyangkut WANITA & hubungan sexual di dunia maupun di akhirat. Juga segala urusan higiene badan.

Q 2:223 Pilih DUBUR atau VAGINA?

Postby ICU » Sun Apr 11, 2010 2:45 pm

Tafsir Thabari berikut membahas perbedaan pendapat diantara para Muslim tentang makna Q 2:223. Sebagian berpendapat Muslim diperbolehkan ngesex dengan istri dan/atau budak sex lewat dubut, dan sebagian lagi tidak berpendapat begitu. Yang gw garis bawahi merah adalah pendapat yang memperbolehkan ngebor lewat dubur alias sodomi.

Image
Image
Image
ICU
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 865
Joined: Thu Jan 22, 2009 8:33 am

Re: Q 2:223 Pilih DUBUR atau VAGINA?

Postby ICU » Sun Apr 11, 2010 2:48 pm

Image
Image
Image
ICU
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 865
Joined: Thu Jan 22, 2009 8:33 am

Re: Q 2:223 Pilih DUBUR atau VAGINA?

Postby ICU » Sun Apr 11, 2010 2:50 pm

Image
Image
ICU
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 865
Joined: Thu Jan 22, 2009 8:33 am

Re: Q 2:223 Pilih DUBUR atau VAGINA?

Postby kuta bali » Mon Apr 12, 2010 1:13 am

Postingan ICU selalu gak bakal bisa dibantah muslim.
kuta bali
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2187
Joined: Tue Mar 02, 2010 3:55 am

Re: Q 2:223 Pilih DUBUR atau VAGINA?

Postby laiyalah » Mon Apr 12, 2010 7:49 am

bro icu,

kalo ngak salah slimer bilang, "ngak boleh deh bo'ol, maksudnya belakang itu gaya "anjing".

jadi muslim kalo mo nge-we, gaya "anjing" diperbolehkan tapi kalo anjing dinajiskan. jadi khusus buat muslim pas lagi nge-we gaya "anjng" diperbolehkan sama nabinya tapi kalo anjing di najiskan. (sorry sampe nulis pengulangan 2x nge-we gaya "anjing" nya)
laiyalah
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 189
Joined: Fri Nov 20, 2009 1:09 am

Re: Q 2:223 Pilih DUBUR atau VAGINA?

Postby I_Love_Isa.A.S » Wed Apr 14, 2010 1:54 am

[-X
Di ayat itu kan dah jelas tertulis bahwa Allah SWT melaknat laki-laki yang mensetubuhi istrinya melalui DUBUR dan saat HAID..
dah jelas kan brow, cuman sayang nya yg digaris bawahi hanya hal-hal yg menyangkut ttg 'dubur', pdhl ayat-ayat yg jelas meriwayatkan bahwa mensetubuhi Istri lewat dubur adalah haram, dan jika mensetubuhi istri disaat dia sedang haid juga haram...
Kenapa para kaum pembenci Islam sebegitu piciknya dalam memandang sebuah ayat dan riwayat dalam hadist, sudut pandang ttg kebencian harus dibuang jauh-jauh dulu saat anda sedang membaca ayat-ayat tersebut, agar syaitan tidak menyesatkan anda pada pikiran yang picik spt itu...
[-o<
Semoga Allah SWT mengampuni dosa-dosa kita semua,.. Sesungguhnya kepandaian dan ilmu pengetahuan hanyalah milik Allah , dan kesalahan dan kebodohan adalah murni milik umat manusia karena manusia disertai hawa nafsu dimana sebagai penguji iman manusia itu sendiri atas Allah SWT...
terima kasih atas post nya brow, sungguh anda justru menguatkan iman saya, karena saya makin yakin atas kebenaran ajaran Islam dimana sebaik apapun umat muslim mencoba untuk menyuguhkan fakta dan kebenaran, maka kaum non-muslim pasti akan menanggapinya dengan sifat yg dengki dan fikiran yg picik dalam melihatnya sampai memutar balikkan sebuah fakta yang jelas-jelas sudah terpampang didepan matanya...
I_Love_Isa.A.S
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 5
Joined: Fri Apr 02, 2010 12:18 am

Re: Q 2:223 Pilih DUBUR atau VAGINA?

Postby ICU » Wed Apr 14, 2010 2:17 am

I_Love_Isa.A.S wrote:[-X
Di ayat itu kan dah jelas tertulis bahwa Allah SWT melaknat laki-laki yang mensetubuhi istrinya melalui DUBUR dan saat HAID..

Mana ayat Qur'an yang mengatakan itu?

dah jelas kan brow, cuman sayang nya yg digaris bawahi hanya hal-hal yg menyangkut ttg 'dubur', pdhl ayat-ayat yg jelas meriwayatkan bahwa mensetubuhi Istri lewat dubur adalah haram, dan jika mensetubuhi istri disaat dia sedang haid juga haram...

Itu agar Muslim sunni menyadari bahwa sebagian Muslim Sunni juga setuju dengan ngebor istri dan/atau budak perempuan lewat dubur, sebab pada umumnya Muslim Sunni Indonesia tidak mengetahui hal ini karena tidak pernah baca literatur Islam. Yang tak digarisi tidak berarti tidak perlu diperhatikan.

Kenapa para kaum pembenci Islam sebegitu piciknya dalam memandang sebuah ayat dan riwayat dalam hadist, sudut pandang ttg kebencian harus dibuang jauh-jauh dulu saat anda sedang membaca ayat-ayat tersebut, agar syaitan tidak menyesatkan anda pada pikiran yang picik spt itu...

Lho kok marah ke gw? Gak salah sasaran tuh? Kan gw cuman mengutip apa yang tertulis dalam tafsir Qur'an tersebut. Marah ke pihak Muslim sendiri yang berani2nya mengeluarkan buku seperti itu.

terima kasih atas post nya brow, sungguh anda justru menguatkan iman saya, karena saya makin yakin atas kebenaran ajaran Islam dimana sebaik apapun umat muslim mencoba untuk menyuguhkan fakta dan kebenaran, maka kaum non-muslim pasti akan menanggapinya dengan sifat yg dengki dan fikiran yg picik dalam melihatnya sampai memutar balikkan sebuah fakta yang jelas-jelas sudah terpampang didepan matanya...

FAKTA yang gw ajukan tercantum dalam literatur Islam, dan kamu pun bisa memeriksa sendiri bukunya jika kamu tidak percaya. Udah diterjemahin semuanya dalam bahasa Indonesia tuh, bisa dibeli di berbagai toko buku Islam, dan sudah diakui oleh MUI!! Silakan periksa sendiri.
ICU
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 865
Joined: Thu Jan 22, 2009 8:33 am

Re: Q 2:223 Pilih DUBUR atau VAGINA?

Postby jaya lee » Thu Apr 22, 2010 8:23 am

kalau saya perhatikan sepertinya tuan ICU suka ngesex lewat dubur nih !!
lalu tuan ICU cari pembenaran bahwa itu dibolehkan oleh suatu aliran agama !!
ayoo ngaku aja tuan ICU !!! =D>
jaya lee
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 64
Joined: Wed Apr 21, 2010 4:23 pm

Re: Q 2:223 Pilih DUBUR atau VAGINA?

Postby kuta bali » Fri Apr 23, 2010 12:57 am

jaya lee wrote:kalau saya perhatikan sepertinya tuan ICU suka ngesex lewat dubur nih !!
lalu tuan ICU cari pembenaran bahwa itu dibolehkan oleh suatu aliran agama !!
ayoo ngaku aja tuan ICU !!! =D>


Udah ngeklaim sekarang kabur.... slimmm.... slimmm....
Tinggal copas saja ayat yang kamu klaim kok susah amat.
kuta bali
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2187
Joined: Tue Mar 02, 2010 3:55 am

Re: Q 2:223 Pilih DUBUR atau VAGINA?

Postby meryl silverburgh » Tue Apr 27, 2010 2:53 am

ICU wrote:Kenapa para kaum pembenci Islam sebegitu piciknya dalam memandang sebuah ayat dan riwayat dalam hadist, sudut pandang ttg kebencian harus dibuang jauh-jauh dulu saat anda sedang membaca ayat-ayat tersebut, agar syaitan tidak menyesatkan anda pada pikiran yang picik spt itu...

yaelah apa sih yang lu pertahanin....
meryl silverburgh
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 2
Joined: Tue Apr 27, 2010 2:22 am
Location: inside masjidil haram

Re: Q 2:223 Pilih DUBUR atau VAGINA?

Postby jogastu » Mon Aug 30, 2010 5:49 am

wah postingan gambar scan banyak yang kepotong.....gak asik lagi...
masak ada no yang hilang dan kalimat yang hilang...
jogastu
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 136
Joined: Fri Dec 18, 2009 12:43 pm

Re: Q 2:223 Pilih DUBUR atau VAGINA?

Postby yongis » Mon Aug 30, 2010 2:10 pm

ICU wrote:Lho kok marah ke gw? Gak salah sasaran tuh? Kan gw cuman mengutip apa yang tertulis dalam tafsir Qur'an tersebut. Marah ke pihak Muslim sendiri yang berani2nya mengeluarkan buku seperti itu.



betul...itulah hebatnya FFI...mengutip qur'an , hadist dan tafsirnya dengan BENAR tapi mampu memprovokasi maksudnya menjadi kebalikanya...memutar balikan faktanya itu loh...hebat banged....buat muslim ktp bisa bikin goyah iman, tapi buat saya yg mengerti arti sebenarnya insyaallah tetep teguh...

pokoknya mendatangi istri di dubur dan saat haid HARAM hukumnya..., dan disitu dijelaskan DOGGY style ( bukan kedubur tapi ke vagina ) juga dilarang, kalo enggak nanti anaknya JULING..., memang sih kenyataanya banyak juga anak lahir baik2 saja walau dibikin dengan gaya DOGGY style , tapi wallohuallam pasti ada aja salah nya itu anak, entah jadi bandel ato jadi anak ga bener naudzubillah..., lagian logikanya gak boleh lah kita niru niru HEWAN...

nih saya serempetin hal lain tapi penting banged sebenarnya untuk pemahaman bagaimana mulianya akhlak dan ADAB baginda rasuluullah

MANDI: sebenarnya mandi muslimin yg benar itu harusnya memakai KAIN BASAHAN, alias gak mandi telanjang , karena kapanpun dan dimanapun kita selalu terlihat oleh 4JJi.., kalo bugil di kamar mandi ato di kamar biarpun sendirian kan disana ada malaikat rakib dan atid, 4JJi pun selalu melihat kita, kalo kita bugil sebenarnya GAK SOPAN sama mereka dan tidak beradab

HUBUNGAN PASUTRI :
juga memakai kain ato selimut penutup..maksudnya ADAB thd 4JJi, dan para malaikat , sama seperti ADAB mandi diatas.

kalo gaya kafir ya itu , bugil, lampu di nyalain, kalo perlu doggy style segala macam, sampe pake kaca kiri kanan atas... :rofl:

*gak munafik saya dulu sebelum insyaf juga nonton BF, tapi insyaallah sekarang semua itu telah saya tinggalkan*
User avatar
yongis
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 377
Joined: Wed Apr 21, 2010 4:31 pm

Re: Q 2:223 Pilih DUBUR atau VAGINA?

Postby Fatayah » Mon Aug 30, 2010 9:11 pm

Yongis ...!!!
Aku setuju banget ma lochhhhh

Wkakakakakakaka
Kebanyakan mereka menggunakan akal dengan selalu melihat ayat yang berhubungan dengan hubungan badan

Mereka selalu menjadikan sebuah topik
Ini menjelaskan bahwa mereka selalu berfikiran mesum

Kami saja muslim yang selalu membaca ayat tersebut tak sempat kepikiran sampai kesana
Wkakakakaka

Padahal jika mau di artikan dan diterjemahkan secara baik
Maksud ayat tersebut Bahwa sanya itu adalah sebuah perumpamaan semata wanita adalah tempat bercocok tanam.
Ini hanyalah perumpamaan. Ayat tersebut tak bermaksud menyatakan wanita sama dengan tempat bercocok tanam. (Emangnya kebun ..!!)

Tapi mereka menterjemahkannya secara gambalang seakan mereka paham dan mengerti betul isi dari ayat tersebut.

Inilah bukti kebodohan dari mereka yg selalu mencari Kesalahan Al~Qur'an dan untuk pembenaran mereka sendiri.

Melihat Hal ini saya menjadi yakin akan ke absahan dan kemurnian Al~Qur'an yang Allah jamin dengan Jaminan-nya secara langsung. Bahwa Allah akan menjaga Al~Qur'an. Sehingga karena tak ada yang bisa mengganggu Al~Qur'an dengan merubahnya makanya mencari cara lain dengan memanfaatkan perbedaan bahasanya.

Jangan Takut Bang Yongis
Saya dan Allah di pihak Anda
Fatayah
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 125
Joined: Fri Aug 27, 2010 5:41 am

Re: Q 2:223 Pilih DUBUR atau VAGINA?

Postby OnLine » Mon Aug 30, 2010 9:48 pm

yongis wrote:pokoknya mendatangi istri di dubur dan saat haid HARAM hukumnya..., dan disitu dijelaskan DOGGY style ( bukan kedubur tapi ke vagina ) juga dilarang, kalo enggak nanti anaknya JULING..., memang sih kenyataanya banyak juga anak lahir baik2 saja walau dibikin dengan gaya DOGGY style , tapi wallohuallam pasti ada aja salah nya itu anak, entah jadi bandel ato jadi anak ga bener naudzubillah..., lagian logikanya gak boleh lah kita niru niru HEWAN...

guling guling dlu ah... :rolling: . anggota FPI itu bukan main loh nakalnya....


yongis wrote:nih saya serempetin hal lain tapi penting banged sebenarnya untuk pemahaman bagaimana mulianya akhlak dan ADAB baginda rasuluullah

MANDI: sebenarnya mandi muslimin yg benar itu harusnya memakai KAIN BASAHAN, alias gak mandi telanjang , karena kapanpun dan dimanapun kita selalu terlihat oleh 4JJi.., kalo bugil di kamar mandi ato di kamar biarpun sendirian kan disana ada malaikat rakib dan atid, 4JJi pun selalu melihat kita, kalo kita bugil sebenarnya GAK SOPAN sama mereka dan tidak beradab

guling guling dlu ah... :rolling: .


yongis wrote:HUBUNGAN PASUTRI :
juga memakai kain ato selimut penutup..maksudnya ADAB thd 4JJi, dan para malaikat , sama seperti ADAB mandi diatas.

kalo gaya kafir ya itu , bugil, lampu di nyalain, kalo perlu doggy style segala macam, sampe pake kaca kiri kanan atas... :rofl:

*gak munafik saya dulu sebelum insyaf juga nonton BF, tapi insyaallah sekarang semua itu telah saya tinggalkan*


protes dunk sma yang buat kamasutra. :heart:
User avatar
OnLine
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 211
Joined: Sat Aug 21, 2010 7:26 pm

Re: Q 2:223 Pilih DUBUR atau VAGINA?

Postby Fatayah » Mon Aug 30, 2010 9:51 pm

protes dunk sma yang buat kamasutra. :heart:


Tak berbobot, di banned dari forum

Kehabisan bahan g bisa nangkal
Keluarkan lagi kemapuan kalian ....
Fatayah
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 125
Joined: Fri Aug 27, 2010 5:41 am

Re: Q 2:223 Pilih DUBUR atau VAGINA?

Postby OnLine » Mon Aug 30, 2010 10:00 pm

protes dunk sma yang buat kamasutra. :heart:


Fatayah wrote:Tak berbobot, di banned dari forum

Kehabisan bahan g bisa nangkal
Keluarkan lagi kemapuan kalian ....


emang skrng sya sedang nanggapin posting siapa y??
User avatar
OnLine
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 211
Joined: Sat Aug 21, 2010 7:26 pm

Re: Q 2:223 Pilih DUBUR atau VAGINA?

Postby ICU » Tue Aug 31, 2010 12:24 am

yongis wrote:pokoknya mendatangi istri di dubur dan saat haid HARAM hukumnya...

POKOKNYA? Kok Anda ini ngotot memaksakan pendapat sendiri? Memang lo itu syafa seeh dibandingkan Ibn Kathir, Thabari dan Bukhari?

dan disitu dijelaskan DOGGY style ( bukan kedubur tapi ke vagina ) juga dilarang, kalo enggak nanti anaknya JULING...

Ah, gak gitu kok:
Image

nih saya serempetin hal lain tapi penting banged sebenarnya untuk pemahaman bagaimana mulianya akhlak dan ADAB baginda rasuluullah

Apa hubungannya semua ocehan tak karuanmu dengan HALALNYA SENGGAMA LEWAT DUBUR, menurut Ibn Kathir, Bukhari, dan Thabari? Jika lo gak setuju, ya silakan ajah, tapi gak perlu ngamuk2 hanya karena gw berani mencantumkan literatur Islam yang menunjukkan rusaknya moral Nabi Islam dan konco2nya di jaman dulu. Si Umar juga ternyata doyan sodomi tuh. Yang bilang sumber Islam sendiri di atas, bukan gw.
ICU
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 865
Joined: Thu Jan 22, 2009 8:33 am

Re: Q 2:223 Pilih DUBUR atau VAGINA?

Postby Fatayah » Tue Aug 31, 2010 12:27 am

Tidak ada yg menghalalkan lewat dubur ...!!!
Lo ngarang super ngarang ...!!!!

nyemplung lo di :toimonster:
Fatayah
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 125
Joined: Fri Aug 27, 2010 5:41 am

Re: Q 2:223 Pilih DUBUR atau VAGINA?

Postby jogastu » Tue Aug 31, 2010 12:33 am

lanjutanya yang 4318 mana..?????????? ](*,)
jogastu
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 136
Joined: Fri Dec 18, 2009 12:43 pm

Re: Q 2:223 Pilih DUBUR atau VAGINA?

Postby ICU » Tue Aug 31, 2010 12:44 am

Fatayah wrote:Tidak ada yg menghalalkan lewat dubur ...!!!
Lo ngarang super ngarang ...!!!!

Frustasi yaaa?? \:D/ Tidak ada ndasmu peank!! Nih gw jejelin lagi ke tenggorokanmu:
Image

nyemplung lo di :toimonster:
ICU
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 865
Joined: Thu Jan 22, 2009 8:33 am

Next

Return to Resource Centre SEX and the QURAN



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users