. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Putra ketua MUI Cirebon tertangkap basah ML di rumah kosong

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di Indonesia.

Putra ketua MUI Cirebon tertangkap basah ML di rumah kosong

Postby snipey » Wed Apr 27, 2011 2:40 pm

Mungkin kasus perkosaan mungkin juga bukan, wallahualam bisawab.
Yg jelas status ayahnya yg Ketua MUI tak membuat si anak berpikir panjang sebelum sex bebas di rumah kosong.

Contoh dari kemeriahan dan gengsi beragama yg tak nyambung dgn perilaku di dunia nyata.
Ente boleh berkalung sorban, berkalung salib, berkalung palu arit, tapi kalau kelakuan ente seperti hewan,
ente akan dihujat orang. Tak peduli ente Yg Mulia Paus atau Wali Alloh sekalipun!

AKhir2 ini manusia Islam tiap hari menghiasi ruang berita.
Kasus bom Cirebon, bom buku, teroris, aksi kekerasan pada umat lain, para koruptor dan anggota DPR/pejabat bermasalah, pembobolan bank, cuci otak dan penculikan oleh aktivis Negara Islam Indonesia (NII). Perhatikan dech, mereka yg disorot itu at least namanya berbau Arab, lahir di negeri Serambi Mekah, aktif di lembaga dakwah atau apapun yg berbau Islam.

Saat ini, dunia juga menyoroti pembantaian sipil di Libya dan Syria, negara Islam, dimana pemerintahnya menindas protes demokratisasi. Ribut2 yg serupa terjadi di Saudi Arabia setelah sebelumnya terjadi di Tunisia, Mesir, Bahrain, dan Yaman..= semuanya negara Islam.

Kebenaran mulai terkuak, wajah Islam yg sesungguhnya menohok publik di Indonesia.
Kiranya semakin banyak saudara kita kaum Muslimin yg tergerak utk mencari Kebenaran sejati.

:-# :-# :-# :-# :-# :-# :-# :-# :-# :-# :-#

(Cirebon-Jawa Barat): Tak disangka, Diyana (17), warga asal Kec.Balangon, Kab.Indramayu, harus rela disetubuhi oleh seorang anak ulama yang juga ketua MUI Kab.Cirebon, Hamid (17), pada 31 Desember 2010 dilingkungan dekat salah satu Pondok Pesantren milik ayah pelaku. Karuan keluarga korban pun berontak lalu melaporkannya kepihak Polres Sumber.

Menurut Pengakuan ibu kandung korban, Nur’aeni (37) didampingi adiknya, Hasbullah (35), sudah melaporkan kasusnya ke pihak Polres Sumber. Bahkan sebelum itu sudah dilakukan musyawarah keluarga untuk mencari jalan keluar yang terbaik, namun pihak keluarga pelaku justru malah mempersilahkan untuk menempuh jalur hukum, terpaksa pihak keluarga korban pun melaporkannya ke Polisi.

Menurut cerita Nur’aeni, saat itu ayahnya Abdullah Kamali bin Ahmad, yang tinggal di Palimanan Barat, Kec.Gempol, Kab. Cirebon hendak menyalakan lampu listrik rumah yang ditinggalkan kosong pemiliknya ke luar negeri (TKI), saat itu hari Jum’at (27/12/2010) sekitar pukul 20.00 wib. Namun Abdullah kaget karena lampu rumah sudah menyala, karena penasaran kemudian mengeceknya.

“Alangkah tersentaknya saya setelah melihat cucu saya sudah bugil hanya menggunakan celana dalam saja bersama seorang lelaki yang tak lain adalah Hamid, lalu saya bertanya perbuatan apa yang sudah kalin lakukan, jawab cucu saya, barusan dipaksa untuk berbuat zinah dan baru selesai disetubuhi, namun saat ingin bertanya ke Hamid, melarikan diri dulu ke rumahnya yang berada dilingkungan Pondok Pesantren,” ujar Abdullah didampingi ibu korban, Nur’aeni dan Hasbullah.

Sementara menurut Hasbulah, pihaknya sudah melayangkan surat laporan pengaduan tentang kasus ini ke pihak Polres Sumber sekitar 27 Januari 2011. Namun hingga kini kasusnya belum juga diproses dengan berbagai alasan, termasuk saksi kuat kuat dan lain sebagainya. “saya mengerti mungkin ini ada tekanan dari atas, karena ayah dari pelaku pencabulan adalah orang besar, apalagi di pusat adik dari ayahnya Hamid juga adalah orang besar, sehingga ada dugaan kasusnya mau digantung.

“Terpaksa karena berkasnya belum juga diproses di Polres Sumber, Rabu (20/04) kemarin, langsung ke MUI Pusat, sedang Kamisnya (21/04) pagi ke KPAI Jakarta dan siangnya langsung ke Mabes Polri dan diterima langsung oleh Kabareskim Mabes Polri. Bahkan menurut Kabareskim Mabes Polri kasusnya akan segera ditangani jika bukti-bukti sudah kuat,” terang Hasbullah, paman korban.

Selain itu, ucap Hasbullah, pihaknya juga sudah meluncurkan surat tembusan ke berbagai pihak, diantaranya ke Kapolri, Kejagung, Kantor Menteri Agama pusat, Kapolda Jawa Barat, Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat, Ketua Pengadilan Tinggi Jawa Barat, Ketua Pengadilan Negeri Sumber, Kepala Kejaksaan Negeri Sumber, Kepala Kantor Kementrian Agama Sumber, Kab. Cirebon.

source: http://www.berita2.com/daerah/jawa-bara ... ulama.html
User avatar
snipey
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1064
Images: 2
Joined: Mon Aug 30, 2010 8:32 am

Re: Putra ketua MUI Cirebon tertangkap basah ML di rumah kosong

Postby maemunah » Wed Apr 27, 2011 3:23 pm

itu semua konspirasi untuk menjelekan dan memojokkan islam

si hamid,itu kafir bayaran yahudi
gak mungkin islam sebagai agama sempurna , unatnya berbuat demikian
maemunah
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 225
Joined: Tue Feb 23, 2010 11:56 pm

Re: Putra ketua MUI Cirebon tertangkap basah ML di rumah kosong

Postby Utbahbinabuwaqqash » Wed Apr 27, 2011 3:35 pm

Doi cuma neladani nabi cabul Muhammad SAW, manusia beraklak koplak
Utbahbinabuwaqqash
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1113
Joined: Thu May 27, 2010 10:24 am

Re: Putra ketua MUI Cirebon tertangkap basah ML di rumah kosong

Postby mbah.erott » Wed Apr 27, 2011 7:01 pm

maemunah wrote:itu semua konspirasi untuk menjelekan dan memojokkan islam

si hamid,itu kafir bayaran yahudi
gak mungkin islam sebagai agama sempurna , unatnya berbuat demikian


Utbahbinabuwaqqash wrote:Doi cuma neladani nabi cabul Muhammad SAW, manusia beraklak koplak

Mana yang benar nih ??? :rolleyes:

:lol:
Last edited by mbah.erott on Wed Apr 27, 2011 7:19 pm, edited 1 time in total.
User avatar
mbah.erott
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2731
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad

Re: Putra ketua MUI Cirebon tertangkap basah ML di rumah kosong

Postby harahap » Wed Apr 27, 2011 7:16 pm

maemunah wrote:itu semua konspirasi untuk menjelekan dan memojokkan islam

si hamid,itu kafir bayaran yahudi
gak mungkin islam sebagai agama sempurna , unatnya berbuat demikian


bethoel
ini pasti konspirasi amerika dan yahudi,
kalo amerika dan yahudi aja bisa geser geser lempeng bumi seenaknya
kenapa gak bisa buat hamid cream pie surprise sama diyana
User avatar
harahap
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2123
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: Putra ketua MUI Cirebon tertangkap basah ML di rumah kosong

Postby papierkorb » Wed Apr 27, 2011 11:54 pm

si hamid tuh agen CIA nama aslinya Steve top :lol:
User avatar
papierkorb
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 552
Joined: Wed Mar 30, 2011 6:24 pm

Re: Putra ketua MUI Cirebon tertangkap basah ML di rumah kosong

Postby snipey » Thu Apr 28, 2011 12:48 pm

Teman-temanku, mohon jangan tersinggung,
kaum Yahudi dan bangsa Amerika saat itu (tahun 2010) sudah banyak masalah di sana sini, kyknya ga mungkin deh ngurusin Indonesia, sampai ke Cirebon..apalagi bela-belain bayar agen cuma utk godain MUI.

Urusan pencitraan Islam jangan disalahkan ke orang lain.
Tanpa gangguan manusia lain/spesies lain / jin iffrit sekalipun, citra Islam & ummat Islam memang mustahil dibikin normal (kecuali ada perubahan radikal secara ajaran dan tokoh).

Kenapa? Balik lagi ke sejarah.

Jauh sebelum Islam lahir, SUDAH ADA peradaban lain, bangsa-bangsa lain, yg memiliki nilai budaya etika moral ethos yg MAPAN. Kemudian entah bgmana di abad ke 7, seorang manusia kesepian bernama Muhammad BERHASIL mendirikan sebuah paham baru YANG TERNYATA beda dgn mainstream yg sdh ada.
Muhammad banyak membuat pengakuan yg tak didukung data sejarah, saksi dan tak terbukti pula di masa depan. Kebayang kan, bagaimana kesepiannya si nabi yg mengangkat dirinya sendiri ini?

Megalomaniak, sadistik (termasuk sikap membenci hewan pliharaan), hobi mengkhayal, penakut, pemaksa, pendendam adalah ciri2 anak yg pertumbuhan jiwanya tak lengkap di masa kecil. Cocok dgn profil Muhammad yg sejak kecil berpindah tangan dari satu pengasuh ke pengasuh lainnya. Tanpa sentuhan lembut ibunda, ataupun teguran kebapakan sang ayah. Citra ayah yg tak sempurna, kerinduan pada ibunda, mungkin saja berperan pada sisi gay nabi Muhammad dan pernikahan dgn wanita yg jauh lebih tua.
Hadist yg menggambarkan Muhammad berbaring di paha istrinya, mendukung gambaran anak yg rindu pada ibunya.

Kesedihan dan kesulitan hidup ini yg mungkin mendorong Muhammad menjadi seorang yg tega / kejam saat memiliki kekuasaan.

\:D/

Alam semesta memiliki hukum keseimbangan agar bisa survive selama milyaran tahun.
Nah, Islam merusak keseimbangan di tatanan sosial, dengan paham baru yg beda tsb. Saat Islam pasang wajah yg beda dr SEMUA tetangganya, justru para tetangga tsb lah yg oleh Islam dibilang jelek, terkutuk, laknat, di azab, kaffir dsb :-)

Emang Islam itu siapa?? Berani beraninya meng-kaffirkan sesama manusia?
User avatar
snipey
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1064
Images: 2
Joined: Mon Aug 30, 2010 8:32 am

Re: Putra ketua MUI Cirebon tertangkap basah ML di rumah kosong

Postby Auwo SWT » Thu Apr 28, 2011 11:59 pm

mgkn video mesum siswi mts berjilbab yg lg berhubungan badan ama cowokx itu menurut moslem jg anak Yahudi. slim slim, ane posting gambar bom bunuh diri yg dilakukan orang arab ente bilang tuh orang kafir. memang islam penuh dgn taqiya!... ane maklum aja karena muslim adalah kelompok orang2 sakit hati atas auwlohx yg gak bisa diterima oleh Yahudi n kafir. ane akan hibur ente dgn lagu: Rindu mamaku. dipopulerkan oleh: Ardath alwi. ikuti lirikx bro: mamaku oh mamaku dengarlah seruanku. aku rindu aku rindu padamu oh mamaku. siapa yg cinta pada babinya. dst. tujuan lagu tsb utk babi cornet SAW yg membusuk dineraka. ane pengen dubing nih lagu and upload di youtube pasti muslim bakal nyari2 ane.
User avatar
Auwo SWT
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 163
Joined: Thu Jul 08, 2010 11:38 pm
Location: Jalan Sesat Menuju Surga Gang 72 Blok Bidadari

Re: Putra ketua MUI Cirebon tertangkap basah ML di rumah kosong

Postby sixpackguy » Fri Apr 29, 2011 1:22 am

Wah, trus kapan nih diputuskan hukuman syariat islam dari petinggi2 MUI utk merajam atau mencambuk si pelaku pencabulan ini?
8-[
User avatar
sixpackguy
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1943
Images: 21
Joined: Wed Jan 19, 2011 1:21 am

Postby yvptgxj » Fri Apr 29, 2011 5:23 am

(Cirebon-Jawa Barat): Tak disangka, Diyana (17), warga asal Kec. Balangon, Kab.Indramayu, harus rela disetubuhi oleh seorang anak ulama yang juga ketua MUI Kab. Cirebon, Hamid (17), pada 31 Desember 2010 di lingkungan dekat salah satu Pondok Pesantren milik ayah pelaku.


Muslim: "Cewek itu udah disunat belum? Kalau belum, besar kemungkinan dia birahi lalu merayu si Hamid. Si Hamid khan orang alim. Jadi wajarlah kalau si Hamid tergoda. Allah swt sendiri juga sudah memberitahu kita perihal fitrah manusia."
yvptgxj
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1851
Joined: Fri Mar 06, 2009 8:58 pm

Re: Putra ketua MUI Cirebon tertangkap basah ML di rumah kosong

Postby a_man » Fri Apr 29, 2011 7:17 am

kasian si Hamid, kurang perhatian dari ortunya yg ***** kebanyakan ngurusin fatwa2 yg gak penting buanget, anaknya malah ditelantarin. Dasar penyembah kubus !!
User avatar
a_man
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list


Return to Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users