. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

PULUHAN RIBU WARGA SAUDI MURTAD!! Kristen & atheisme naik

Murtad: mereka yg meninggalkan Islam. Apa hukumannya & bgm penerapannya di negara2 Islam ?

PULUHAN RIBU WARGA SAUDI MURTAD!! Kristen & atheisme naik

Postby Adadeh » Thu Jul 16, 2009 7:50 am

Rahasia Terselubung: WARGA MUSLIM SAUDI MURTAD MENINGGALKAN ISLAM!!



Warga Saudi Kristen – bagian 1

Jika orang berpikir tentang agama Saudi Arabia, maka tentunya orang ini akan berpikir tentang ibadah Haji di Mekah dan pusat Islam.
Akan tetapi terjadi perubahan yang tak kelihatan dalam demografi agama di Saudi Arabia. Di pertengahan tahun 2000, menurut Ensiklopedia Kristen Dunia (= EKD atau World Christian Encyclopedia), terdapat 21.607.000 jiwa di Saudi Arabia. Sekitar 93,7% atau 20.251.925 orang adalah Muslim. 3,7% (798.000 jiwa) adalah Kristen. Di pertengahan 2025, diperkirakan populasi Saudi Arabia akan mencapai 39.965.000 jiwa, dan yang Muslim berjumlah sekitar 90.9%. Sekitar 4.8% (1.900.000) dari populasi ini adalah Kristen.

Image

Menurut EKD, di pertengahan tahun 1990-an, populasi Saudi Arabia diperkirakan adalah 16.045.000 dengan 94.1% (15.103.600 jiwa) adalah Muslim.
Dua agama terbesar di Saudi setelah Islam adalah Kristen dan Hindu.
Perubahan tahunan demografi agama menunjukkan perubahan cepat dari Saudi Arabia yang hanya beragama Islam menjadi Saudi Arabia yang beragama macam² (multi-agama).

Image

Dari tahun 1990 sampai 2000 jumlah Muslim meningkat karena kelahiran mencapai 5.235.365. Dalam periode ini, sekitar 87.038 Muslim Saudi murtad dan merubah agama mereka. Di Saudi Arabia, kejadian ini terjadi dengan perbandingan 1:60 dari seluruh populasi Muslim di Saudi. Laporan² di atas diambil dari fotokopi halaman EKD, edisi tahun 2001.


Kristen Saudi: Kehidupan Rahasia

Sebuah artikel Koran tanggal 17 Desember, 2004 menyatakan:
Seorang warga Saudi yang murtad dan lalu memeluk Kristen ditangkap dan dipenjara. Emad Alaabad ditangkap di Hofuf di bagian Selatan Saudi Arabia. Sumber local yang dikutip menyatakan bahwa “Emad bukanlah satu²nya Saudi Kristen yang dipenjara saat itu. Ada beberapa orang lainnya.”
Fatima bint Mohamed bin Uthman Al-Mutairi adalah wanita Saudi berusia 26 tahun dan dia adalah salah seorang dari orang² Saudi Kristen yang mengambil keputusan mengumumkan pemurtadan mereka pada keluarga mereka. Hal ini ternyata menjadi hal yang terakhir baginya. Fatima dibunuh oleh saudara lakinya yang adalah anggota Polisi Moral Saudi.

Orang yang dituduh menghujat Islam akan dijatuhi hukuman mati. Muslim murtad dan ajakan murtad oleh kafir juga akan dihukum mati.

Terdapat tiga jenis gereja di Saudi Arabia:
1. Gereja² yang ditoleransi dan berada di gedung² kedutaan besar asing.
2. Gereja² bawah tanah yang dikelola oleh orang² Kristen non-Saudi.
3. Gereja² rumah tersembunyi yang dikelola oleh orang² Saudi Kristen dan tidak pernah berkumpul dalam jumlah besar.

Gereja nomer 1 diijinkan karena terletak dalam kedutaan² besar dank arena orang² Kristen melakukannya diam² dan tidak boleh mengajak warga Saudi. Gereja nomer 2 beranggotakan warga pendatang non-Saudi yang beragama Kristen. Gereja nomer 3, nah ini dia, adalah gereja rahasia yang beranggotakan warga Saudi yang sangat merahasiakan identitas mereka.

Para warga Saudi Kristen hidup di dunia rahasia yang tak diketahui oleh keluarga dan Pemerintah Saudi. Mereka termasuk orang² Kristen yang tetap bergaul dengan warga Islam tapi diam² mendengarkan siaran radio Kristen dari Seychelles dan Ecuador. Mereka diam² bertemu di rumah² rahasia yang dijadikan gereja di Jedah, Mekah, Taif, sampai perbatasan Yemen dekat Laut Merah.

Warga Saudi Kristen bergabung secara rahasia dengan orang² Arab Kristen yang tinggal di negara² Arab sekitar yang lebih toleran, misalnya Bahrain. Mereka berkomunikasi dengan bahasa kode agar tak tertangkap Polisi Moral Saudi. Mereka tidak diketahui masyarakat umum dan di tahun 1995 diperkirakan jumlah mereka mencapai puluhan ribu.

Image

Titik² merah menunjukkan:
“Kurang dari 2% penginjilan. Tiada gereja yang aktif.”

Image Image
Image
Titik² merah ini terutama banyak terdapat di Mekah dan daerah Metropolitan At-Taif dan sebelah barat dekat Laut Merah.
User avatar
Adadeh
Translator
 
Posts: 8460
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: PULUHAN RIBU WARGA SAUDI MUSLIM MURTAD!!

Postby I Want You » Wed Aug 19, 2009 8:55 am

ngk nyangka yah ? :stun: udah di tekan aja , masih banyak yang murtad , gimana kalau ngk di tekan ? bisa2 separuh arab saudi jadi Kristen ? :green:
User avatar
I Want You
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2383
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem

Re: PULUHAN RIBU WARGA SAUDI MUSLIM MURTAD!!

Postby ferianas0402 » Thu Sep 17, 2009 1:51 am

Wah bagus tuh banyak yang murtad,......biar sorga ga penuh,...
sesungguhnya Allah tidak merasa rugi jika hambanya Murtad,...
Tidak ada Tuhan Selain Allah,...

Anda akan merasa yakin bahwa Islam adalah agama benar jika anda sudah mati,..
tidak lah ada penyesalan setelah mati,...ingat itu kawan ku,...

Jika anda sudah mati,..ingat kata2 ku Kawan,..Demi Allah Islam adalah agama yang sempurna,...
sang Maha Pencipta tentu membuat agama hanya satu yang benar,..tidak mungkin 2 atau 3
ferianas0402
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 5
Joined: Thu Sep 17, 2009 1:18 am

Re: PULUHAN RIBU WARGA SAUDI MUSLIM MURTAD!!

Postby DHS » Thu Sep 17, 2009 1:55 am

ferianas0402 wrote:Anda akan merasa yakin bahwa Islam adalah agama benar jika anda sudah mati,..

Kamu blon mati koq dah yakin bahwa kami akan merasa yakin nanti setelah mati? Ngomong apa ini?
User avatar
DHS
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4377
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Re: PULUHAN RIBU WARGA SAUDI MUSLIM MURTAD!!

Postby SUAMI MURTAD » Thu Sep 17, 2009 2:16 am

ferianas0402 wrote:Demi Allah Islam adalah agama yang sempurna,...
sang Maha Pencipta tentu membuat agama hanya satu yang benar,..tidak mungkin 2 atau 3


Kamu sekarang ini yakin ? Gimana seandainya kamu lagi disesatkan oleh Allah SWT ??? hik-hik.... :butthead:
User avatar
SUAMI MURTAD
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 441
Joined: Thu Apr 16, 2009 2:43 am

Re: PULUHAN RIBU WARGA SAUDI MUSLIM MURTAD!!

Postby smilingbeaver » Mon Jan 11, 2010 2:15 am

ferianas0402 wrote:sang Maha Pencipta tentu membuat agama hanya satu yang benar,..tidak mungkin 2 atau 3


emank bener Tuhan nyiptain agama???? koq baru denger sekarang yah [-( ohh... mungkin dari kitab SERIBU SATU MIMPI ya? hmm... referensi yang bagus... bagus buat nyari nomor togel
smilingbeaver
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 3
Joined: Sun Jan 10, 2010 11:02 pm

Re: PULUHAN RIBU WARGA SAUDI MUSLIM MURTAD!!

Postby Teritorial » Mon Feb 15, 2010 8:10 am

ferianas0402 wrote:
Jika anda sudah mati,..ingat kata2 ku Kawan,..Demi Allah Islam adalah agama yang sempurna,...
sang Maha Pencipta tentu membuat agama hanya satu yang benar,..tidak mungkin 2 atau 3

kebakaran jenggot
User avatar
Teritorial
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 163
Joined: Thu Sep 25, 2008 6:52 pm
Location: Di negeri yang pingin damai

Re: PULUHAN RIBU WARGA SAUDI MUSLIM MURTAD!!

Postby saksang » Mon Feb 15, 2010 8:20 am

si dia :
sesungguhnya Allah tidak merasa rugi jika hambanya Murtad,...

daku :

tapi kok allah swt bilang darah murtad halal? :-$ tuh kan... allah curang....kagak bisa pegang janji...
saksang
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 780
Joined: Tue Mar 17, 2009 10:25 pm

Re: PULUHAN RIBU WARGA SAUDI MUSLIM MURTAD!!

Postby darul » Tue Feb 16, 2010 12:28 pm

emang dolak-dalik tuh mulut .... :rolling:
darul
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 83
Joined: Wed Jun 27, 2007 9:59 am

Re: PULUHAN RIBU WARGA SAUDI MUSLIM MURTAD!!

Postby kebenaran_kekal » Fri Mar 05, 2010 1:28 am

ferianas0402 wrote:Wah bagus tuh banyak yang murtad,......biar sorga ga penuh,...
sesungguhnya Allah tidak merasa rugi jika hambanya Murtad,...
Tidak ada Tuhan Selain Allah,...

Anda akan merasa yakin bahwa Islam adalah agama benar jika anda sudah mati,..
tidak lah ada penyesalan setelah mati,...ingat itu kawan ku,...

Jika anda sudah mati,..ingat kata2 ku Kawan,..Demi Allah Islam adalah agama yang sempurna,...
sang Maha Pencipta tentu membuat agama hanya satu yang benar,..tidak mungkin 2 atau 3


GAK TEORITIS..!!!!!!!! CUIH...!!!! :butthead: :turban:

Dari omongannya sudah nampak berjiwa islami, ngomong kayak gini karena kesal kuantitas muslim berkurang. Muslim adalah kekuatan mereka, Allah SWT itu hanya karangan, gak bisa apa-apa mahkluk kayak gini.

Justru karena para muslim banyak yang murtadlah dunia ini semakin damai. Muslim berusaha untuk mendominasi dunia ( anehnya cabang-cabang muslim pun seperti sunni, syiah, sufi, wahabi, dll bertujuan sama, bisa perang saudara kalau gitu? :shock: ) dengan 3 cara, yaitu : dakwah, jizyah, dan jihad. Jika kau melihat aksi terorisme oleh para saudara muslimmu itu, itulah Jihad, tujuannya sebenarnya tidak lebih dari Islamisasi.

Baca ini, tentang Jihad, klik!

Tentang Allah, sebaiknya anda baca ini :
http://indonesia.faithfreedom.org/forum/apakah-setiap-manusia-terlahir-sebagai-muslim-t37440/
http://indonesia.faithfreedom.org/forum/shikwa-keluhan-allama-iqbal-t37624/
http://indonesia.faithfreedom.org/forum/a-sina-allah-vs-tuhan-t11107/

Lo bilang Allah subhanawata'ala merasa gak rugi ada Muslim yang murtad? Lo baca ini :
http://indonesia.faithfreedom.org/forum/bukti-quran-dan-hadis-bagi-eksekusi-murtad-t64/

Fakta bahwa Islam merasa rugi, malah berusaha supaya sang Murtadin masuk Islam kembali :
http://indonesia.faithfreedom.org/forum/daftar-murtad-yg-dibunuh-ditekan-diseantero-dunia-t2483/

Anda akan merasa yakin bahwa Islam adalah agama benar jika anda sudah mati,..
tidak lah ada penyesalan setelah mati,...ingat itu kawan ku,...


yang ini dengan yang ini :

Jika anda sudah mati,..ingat kata2 ku Kawan,..Demi Allah Islam adalah agama yang sempurna,...
sang Maha Pencipta tentu membuat agama hanya satu yang benar,..tidak mungkin 2 atau 3


Apa bedanya ya? Gw liat intinya sama aja... :turban:
kebenaran_kekal
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 237
Joined: Mon Nov 23, 2009 9:10 pm

Postby ali5196 » Sat Aug 14, 2010 6:27 am

02 August 2009, PEJABAT SAUDI : ATHEISME MENINGKAT DI SAUDI. Gara2 media, internet dsb, pemuda2 negara2 Teluk Persia dan khususnya Saudi mulai mempertanyakan agama mereka.

Saudi officials : Atheism is on the rise
http://www.youtube.com/watch?v=uyWsoWu3elU

Dr Abdul Aziz : 'Kami belum pernah melihat arus konversi ke atheism yang begitu besar. Karena siaran internasional dan debat2 di internet ... mereka mulai mempertanyakan kepercayaan dan Hari Kiamat .. yang membuat mereka mempertanyakan eksistensi Allah. Dr Ayad al Dosari (?) sendiri mengatakan telah bertemu dgn 15 pemuda di Riyadh, kesemuanya atheis dan terbuka pada pendapat para filsuf dan ia sudah lama berdebat dengan mereka dan menulis tentang ini di surat kabar Al-Watan. Jadi di negara konservatif ini kami menghadapi meningkatnya atheisme. Dan Raja Abdullah memang serius ketika ia mengatakan bahwa kita ersama2 harus menghadapi atheisme ...'
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Sat Aug 14, 2010 6:31 am

http://www.mideastyouth.com/2007/10/06/ ... t-part-ii/

Q: Do you think there are many Arab atheists?
A: I think there are many Arab agnostics or Muslims who are quite careless about religion. Many young people here are doubtful of the existence of God, but very few of them actually become active atheists. A lot of them aren’t even interested in religious debate and consider it too personal for public discussion. The atheists I know in the Arab world are pretty outspoken though not many are given the platform to speak in. We face a lot of censorship, atheism is a taboo topic.
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re: PULUHAN RIBU WARGA SAUDI MUSLIM MURTAD!!

Postby kuta bali » Sat Aug 14, 2010 6:46 pm

Makasih, jadi forum2 semacam FFI ternyata dibaca juga sama mereka.
Semoga penyebarannya semakin meluas.
kuta bali
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2187
Joined: Tue Mar 02, 2010 3:55 am

Re: PULUHAN RIBU WARGA SAUDI MUSLIM MURTAD!!

Postby tanjidin2010 » Mon Sep 13, 2010 1:59 pm

Hmm... menarik menyimak data dari EKD dilengkapi dengan tabel2 dari skrinsut kompie bung adadeh :rolling:

Lantas apakah kristen arab yg nomer 3 itu seperti aliran penyembah iblis yang ngadain ritual minum darah perawan (saking misteriusnya) tapi bisa didapat data sekian ratus ribu orang anggota...

Hmm... menarik.. saya akan mempertimbangkan untuk murtad dengan data ini :-k
User avatar
tanjidin2010
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 12
Joined: Sun Sep 12, 2010 8:22 am

Re: PULUHAN RIBU WARGA SAUDI MUSLIM MURTAD!!

Postby malaikat djibril » Tue Sep 14, 2010 6:17 pm

salam kenal...

tanjidin wrote:
Hmm... menarik.. saya akan mempertimbangkan untuk murtad dengan data ini


Mas jidin, kalo mo murtad, murtad aja... terlalu banyak pertimbangan nanti keburu kiamat lho...
:lol:
User avatar
malaikat djibril
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 9
Joined: Mon Sep 13, 2010 6:38 pm

Re: PULUHAN RIBU WARGA SAUDI MUSLIM MURTAD!!

Postby hersus » Fri Mar 23, 2012 8:22 am

ferianas0402 » Thu Sep 17, 2009 1:51 am
Wah bagus tuh banyak yang murtad,......biar sorga ga penuh,...
sesungguhnya Allah tidak merasa rugi jika hambanya Murtad,...
Tidak ada Tuhan Selain Allah,...

Anda akan merasa yakin bahwa Islam adalah agama benar jika anda sudah mati,..
tidak lah ada penyesalan setelah mati,...ingat itu kawan ku,...

Jika anda sudah mati,..ingat kata2 ku Kawan,..Demi Allah Islam adalah agama yang sempurna,...
sang Maha Pencipta tentu membuat agama hanya satu yang benar,..tidak mungkin 2 atau 3


ini orang udah dikadalin sama setan arab yang bernama muhamad !!! koq ya mau 2 nya sama nabi phedophil & pemerkosa !!!!
hersus
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 508
Joined: Sun Feb 14, 2010 4:10 pm


Return to Resource Centre: Murtad



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users