. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

[Quran & Hadis] Pukullah Istrimu!

Segala kutipan dari Quran dan Hadis yg menyangkut WANITA & hubungan sexual di dunia maupun di akhirat. Juga segala urusan higiene badan.

Re: [Quran & Hadis] Pukullah Istrimu!

Postby aeromods » Tue Apr 13, 2010 3:37 pm

Mungkin maksud anda yg ini:
http://www.islam.us/hadith/muslim/004.smt.html
Hadis Sahih Muslim, buku 004, nomer 2127:
Dia (Muhammad) memukul dadaku (Aisyah) sampai terasa sakit

Bayangin!! ***** istri sendiri dipukulnya. Allohuakbar!!

Coba dirujuk lagi URL yg anda beri, yaitu:
http://www.islam.us/hadith/muslim/004.smt.html
di sana disebutkan terjemahan hadits dalam bahasa Inggris sebagai berikut:
Book 004, Number 2127:

Muhammad b. Qais said (to the people): Should I not narrate to you (a hadith of the Holy Prophet) on my authority and on the authority of my mother? We thought that he meant the mother who had given him birth. He (Muhammad b. Qais) then reported that it was 'A'isha who had narrated this: Should I not narrate to you about myself and about the Messenger of Allah (may peace be upon him)? We said: Yes. She said: When it was my turn for Allah's Messenger (may peace be upon him) to spend the night with me, he turned his side, put on his mantle and took off his shoes and placed them near his feet, and spread the corner of his shawl on his bed and then lay down till he thought that I had gone to sleep. He took hold of his mantle slowly and put on the shoes slowly, and opened the door and went out and then closed it lightly. I covered my head, put on my veil and tightened my waist wrapper, and then went out following his steps till he reached Baqi'. He stood there and he stood for a long time. He then lifted his hands three times, and then returned and I also returned. He hastened his steps and I also hastened my steps. He ran and I too ran. He came (to the house) and I also came (to the house). I, however, preceded him and I entered (the house), and as I lay down in the bed, he (the Holy Prophet) entered the (house), and said: Why is it, O 'A'isha, that you are out of breath? I said: There is nothing. He said: Tell me or the Subtle and the Aware would inform me. I said: Messenger of Allah, may my father and mother be ransom for you, and then I told him (the whole story). He said: Was it the darkness (of your shadow) that I saw in front of me? I said: Yes. He struck me on the chest which caused me pain, and then said: Did you think that Allah and His Apostle would deal unjustly with you? She said: Whatsoever the people conceal, Allah will know it. He said: Gabriel came to me when you saw me. He called me and he concealed it from you. I responded to his call, but I too concealed it from you (for he did not come to you), as you were not fully dressed. I thought that you had gone to sleep, and I did not like to awaken you, fearing that you may be frightened. He (Gabriel) said: Your Lord has commanded you to go to the inhabitants of Baqi' (to those lying in the graves) and beg pardon for them. I said: Messenger of Allah, how should I pray for them (How should I beg forgiveness for them)? He said: Say, Peace be upon the inhabitants of this city (graveyard) from among the Believers and the Muslims, and may Allah have mercy on those who have gone ahead of us, and those who come later on, and we shall, God willing, join you.

Lalu mari kita telusuri lagi teks Hadits di atas dalam bahasa Arab.
Di dalam teks Arab menggunakan kata "lahada" yang tidak tepat bila diartikan "struck"/"memukul". Kata ini bermakna "mendorong"/"push".

Imam Nawawi dalam syarahnya menjelaskan bahwa kata "lahada" bermakna "dafa'a"/"mendorong".

Dan sepertinya Rasulullah Muhammad melakukan hal itu untuk menyingkirkan pengaruh bisikan setan dari diri Aisyah.

Dalam hadis lain disebutkan Aisyah berkata bahwa Nabi Muhammad tidak pernah memukul istrinya juga tidak pernah memukul pembantunya"

Beliau juga tidak pernah memukul anak kecil dan binatang. Beliau hanya memukul musuh dalam medan pertempuran.
Wallahu a'lam.


NB:
Sebenarnya sudah banyak penjelasan di internet mengenai hal ini sejak dulu, namun masih saja diulang-ulang terus. Entah mungkin karena anda belum tahu atau sengaja mencari "korban" orang Islam yg kebetulan kurang mengerti masalah ini atau kurang memahami bahasa Arab.
User avatar
aeromods
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 237
Joined: Tue Jul 21, 2009 9:24 am

Re: [Quran & Hadis] Pukullah Istrimu!

Postby slowrock » Wed May 12, 2010 9:37 am

sebenarnya juga banyak penjelasan dari ustad2 arab kalo itu memang artinya"memukul".
ente aja yang gak terima dan berusaha mlintir biar seolah2 keliatan halus dan lembut.
ingat, islam itu memang keras, islam tidak pernah terlihat lembut. lihat aja hukuman di negara2 syariah islam dan praktek penerapan ayat ini.

saya gak percaya kata2 @aeromods and @iqbal, kata2 anda tidak sesuai di lapangan. plus, anda berdua kontradiktif, satu bilang mendorong satu bilang memukul lembut (ditoel kali lembut).
saya lebih percaya ustad2 arab dan ustad2 ekstrimis karena sesuai dengan praktek di lapangan.

jadi, ayat versy aeromods adalah sbb:
QS 4:34 Kaum laki-laki itu adalah pemimpin bagi kaum wanita, oleh karena Allah telah melebihkan sebahagian mereka (laki-laki) atas sebahagian yang lain (wanita), dan karena mereka (laki-laki) telah menafkahkan sebagian dari harta mereka. Sebab itu maka wanita yang saleh, ialah yang taat kepada Allah lagi memelihara diri ketika suaminya tidak ada, oleh karena Allah telah memelihara (mereka). Wanita-wanita yang kamu khawatirkan nusyuznya, maka nasihatilah mereka dan pisahkanlah mereka di tempat tidur mereka, dan DORONGLAH mereka. Kemudian jika mereka menaatimu, maka janganlah kamu mencari-cari jalan untuk menyusahkannya. Sesungguhnya Allah Maha Tinggi lagi Maha Besar.

hahaha emang lagi becanda bro kok dorong2an.
quran versi aeromods pun makin terlihat lucu.
slowrock
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 424
Joined: Tue May 06, 2008 2:21 am

Re: [Quran & Hadis] Pukullah Istrimu!

Postby No_Name » Wed May 12, 2010 3:52 pm

slowrock emang capek ngelayanin Muslim abangan kayak aeromods

dari jaman FFI baru nongol, ga cuma satu koq Muslim kayak begini, makanya gue sihh cuma bisa ketawa aja, jd ga heran kalau sesama Muslim pun saling kontradiksi, ga heran tuh bos. mereka jg berusaha membuat selembut mngkn ajaran hardcore ini. tapi toh pada akhirnya yg dipake jg bukan hasil tafsiran aeromods yg dilembut2in itu koq, tetap hasil tafsiran para pakar2 Islam diatas( ingat semua hadits diatas diterjemahkan oleh pakar2 Islam, bukan kafir, termasuk Quran juga).

jadi kalau aeromods mau protes ya jangan ke kafir tapi ke departemen agama atau para pakar Islam ataupun Ulama2 besar Islam yang telah mentranslate dan menafsirkan hadits dan ayat quran diatas, sekalian kamu kasih sodorin tafsir Imam Nawawi ke mereka(itupun kalau km pnya referensi yg jelas).

jangan salahkan kami, kami hanya mengutip kebejadan Islam dari sumber2 Islam sendiri yg sahih dimana sekarang di gunakan yaitu hadits Bukhari dan Quran bahwa memang terbukti Muhammad dg mengatasnamakan Islam mengajarkan kekerasan dan ketidakadilan terhadap wanita.
User avatar
No_Name
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1677
Joined: Mon Jun 05, 2006 7:01 pm
Location: the Rock n Roll place

Re: [Quran & Hadis] Pukullah Istrimu!

Postby No_Name » Wed May 12, 2010 5:23 pm

jika Islam dikritik, cara Muslim abangan di Indonesia ini selalu aja menjawab begitu:

1. Muslim membuktikan dan memastikan bahwa ajarannya baik dan benar

2. jika Muslim tidak bisa membuktikan ajarannya baik atau merasa dlm nuraninya sbnrnya ajarannya itu memang bejad dan sadis, maka mulailah Muslim memelintir dan memoles ayat2 yg dimaksud spy terdengar baik/lembut dan benar .

3. jika dg cara memelintir dan memoles ayat2 masih jg terdengar/terlihat bejad dan sadis, lalu Muslim mencoba berbohong dan menutup2i kejelekan ajarannya(ini yg sering gue denger di masjid sebelah rumah gue kalau dalam Quran tdk diajarkan memukul istri, bahkan kebohongan2 lain utk menutupi tindakan pedhophilia Muhammad).

4. kalau Muslim merasa cara yg ketiga ini masih juga gagal, akhirnya senjata pamungkas Muslim dengan menjelek2an agama lain, karna Muslim berpikir dengan menjelek2an agama lain maka kebejadan Islam akan terhapus.

:yawinkle: begitulah kebanyakan Muslim abangan di indonesia, yg bahkan merasa lebih kaffah dr Muslim2 Arab sana yg suka memperkosa TKW/budak, membunuhi para murtadin, pedophil dan menabok istrinya.

astafirugllah :turban:
User avatar
No_Name
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1677
Joined: Mon Jun 05, 2006 7:01 pm
Location: the Rock n Roll place

Re: [Quran & Hadis] Pukullah Istrimu!

Postby aeromods » Mon May 17, 2010 1:50 pm

@slowrock:
sebenarnya juga banyak penjelasan dari ustad2 arab kalo itu memang artinya"memukul".
ente aja yang gak terima dan berusaha mlintir biar seolah2 keliatan halus dan lembut.

Coba tampilkan pendapat "ustad2 arab" yg anda maksud memahami hadits tersebut dengan memukul. Ingat, jangan hanya pengakuan dari diri anda saja.

saya gak percaya kata2 @aeromods and @iqbal, kata2 anda tidak sesuai di lapangan. plus, anda berdua kontradiktif, satu bilang mendorong satu bilang memukul lembut (ditoel kali lembut).

Sdr. slowrock, tolong anda pahami bahwa agama tidak berdasarkan pada praktik/kenyataan di lapangan. Tetapi berdasarkan apa yg tertulis dalam kitab suci dan ajaran nabi. Dan praktik penganut agama seharusnya mengikut pada teks, BUKAN SEBALIKNYA.

saya lebih percaya ustad2 arab dan ustad2 ekstrimis karena sesuai dengan praktek di lapangan.

Itulah kekeliruan anda. Anda dari awal sudah memilih pendapat mana yang anda sukai. Jika demikian sikap anda, maka anda tidak bisa memilih pendapat mana yg benar. Karena anda sudah dari awal memilih pendapat yg sesuai selera anda.
Nasihat saya, ambillah kebenaran berdasarkan pada kekuatan dan kevalidan argumen/dalil, bukan berdasarkan kesukaan anda dan realita di lapangan.
Note: Ajaran Islam memang kadang keras dan kadang lembut. Tergantung permasalahan yg dihadapi.

jadi, ayat versy aeromods adalah sbb:

"QS 4:34 Kaum laki-laki itu adalah pemimpin bagi kaum wanita, oleh karena Allah telah melebihkan sebahagian mereka (laki-laki) atas sebahagian yang lain (wanita), dan karena mereka (laki-laki) telah menafkahkan sebagian dari harta mereka. Sebab itu maka wanita yang saleh, ialah yang taat kepada Allah lagi memelihara diri ketika suaminya tidak ada, oleh karena Allah telah memelihara (mereka). Wanita-wanita yang kamu khawatirkan nusyuznya, maka nasihatilah mereka dan pisahkanlah mereka di tempat tidur mereka, dan DORONGLAH mereka. Kemudian jika mereka menaatimu, maka janganlah kamu mencari-cari jalan untuk menyusahkannya. Sesungguhnya Allah Maha Tinggi lagi Maha Besar."


hahaha emang lagi becanda bro kok dorong2an.
quran versi aeromods pun makin terlihat lucu.

Di sini kekeliruan anda semakin parah Sdr.slowrock.
Terjemahan kata "mendorong" yg saya sampaikan terkait Hadis Sahih Muslim, buku 004, nomer 2127, karena di sana menggunakan kata "lahada".
Sementara di quote anda (QS.4:34), menggunakan kata "wahjuruuhunna" yang artinya benar-benar memukul. (Kemudian Nabi Muhammad mengajarkan bahwa maksudnya memukul di sini adalah memukul tanpa menyakiti, hanya sebagai didikan kepada isteri yg sudah kelewatan membangkang terhadap suami).
Anda telah menerapkan satu cara penterjemahan yg sama untuk dua kata yg jelas berbeda. Dan dalam hal ini saya menyayangkan kenyataan bahwa anda telah mencatut nama saya atas terjemahan anda yang carut-marut itu.




@No_Name:
Saya tidak berusaha memelintir makna. Tetapi memang pemahaman yang saya dapatkan atas Hadits tersebut memang seperti itu.
Jika anda mempunyai bantahan silakan dibantah.
Dan perbedaan pendapat dalam diskusi itu hal biasa. Tinggal siapakah yg memiliki argumen yg lebih kuat. Bisa saja pendapat yg lebih mendekati kebenaran, bisa juga pendapat anda yg lebih mendekati kebenaran.
Saya tidak ingin menjadi muslim abangan yg anda tuduhkan terhadap saya. Sebaliknya, saya ingin dan selalu berusaha mengamalkan ajaran Islam berdasarkan ajaran yg valid/shahih.
Anda mengatakan:
jadi kalau aeromods mau protes ya jangan ke kafir tapi ke departemen agama atau para pakar Islam ataupun Ulama2 besar Islam yang telah mentranslate dan menafsirkan hadits dan ayat quran diatas, sekalian kamu kasih sodorin tafsir Imam Nawawi ke mereka(itupun kalau km pnya referensi yg jelas).

Lho, saya hanya meluruskan kepada pembaca forum ini -termasuk anda- karena kebetulan saya membaca thread yg kita bahas bersama ini. Jika anda tidak mau diprotes, kenapa anda sudi masuk ke dalam forum? Bersikaplah terbuka.
jangan salahkan kami, kami hanya mengutip kebejadan Islam dari sumber2 Islam sendiri yg sahih dimana sekarang di gunakan yaitu hadits Bukhari dan Quran bahwa memang terbukti Muhammad dg mengatasnamakan Islam mengajarkan kekerasan dan ketidakadilan terhadap wanita.

Bung, yg kita perselisihkan di sini bukan Hadits dan Quran-nya. Tetapi PEMAHAMAN dan PENAFSIRAN atas Hadits Shahih Muslim, lebih khusus yg saya soroti adalah pada kata "memukul" yg kurang pas sebagai terjemahan atas hadits tersebut.
Bahkan saya memiliki satu dalil lagi yg mendukung penjelasan saya -bahwa maksud Hadits bukanlah memukul dengan keras- , yaitu sebuah hadits lain:
Ummul Mukminin Aisyah radhiyallahu ‘anha:
“Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam sama sekali tidak pernah memukul seorang pun dengan tangannya. Tidak pernah memukul seorang wanita, tidak pernah pula memukul pembantunya, kecuali bila beliau berjihad fi sabilillah….” (HR. Muslim no. 6004)


Mari berdebat dengan sehat. O:)
User avatar
aeromods
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 237
Joined: Tue Jul 21, 2009 9:24 am

Re: [Quran & Hadis] Pukullah Istrimu!

Postby kutukupret » Mon May 17, 2010 2:25 pm

aeromods wrote:Di sini kekeliruan anda semakin parah Sdr.slowrock.
Terjemahan kata "mendorong" yg saya sampaikan terkait Hadis Sahih Muslim, buku 004, nomer 2127, karena di sana menggunakan kata "lahada".
Sementara di quote anda (QS.4:34), menggunakan kata "wahjuruuhunna" yang artinya benar-benar memukul. (Kemudian Nabi Muhammad mengajarkan bahwa maksudnya memukul di sini adalah memukul tanpa menyakiti, hanya sebagai didikan kepada isteri yg sudah kelewatan membangkang terhadap suami).
Anda telah menerapkan satu cara penterjemahan yg sama untuk dua kata yg jelas berbeda. Dan dalam hal ini saya menyayangkan kenyataan bahwa anda telah mencatut nama saya atas terjemahan anda yang carut-marut itu.


bagaimana dgn hadis yang ini ???

Diriwayahkan Abdullah ibn Abu Dhubab: Iyas ibn Abdullah ibn Abu Dhubab melaporkan kdp rasulullah (saw) sbg mengatakan : Istri2 menjadi semakin berani terhdp suami2 mereka, ia (nabi) memberikan ijin utk MEMUKUL mereka. Lalu banyak wanita mendatangi keluarga rasulullah (saw) menentang suami2 mereka. Jadi, rasulullah (saw) mengatakan : “Banyak wanita datang kpd keluarga Muhamad, mengeluh ttg suami2 mereka. Mereka bukanlah yg terbaik diantara kalian.” Abu Dawud Book 11, Num.2141


Gimana juga dgn yang ini ???

Diriwayahkan Ikrima: 'Rifaa menceraikan isterinya dan Abdur-Rahman menikahinya (isterinya yg diceraikan Rifaa). Aisha mengatakan bahwa sang isteri datang mengenakan selendang hijau dan mengeluh kpdnya (Aisha) dan menunjukkan sebuah luka memar berwarna hijau pada kulitnya yg diakibatkan oleh pemukulan. ... Ketika Muhamad datang, Aisha mengatakan, "Saya belum pernah melihat wanita menderita sebanyak yg diderita wanita2 beriman. Lihat ! Kulitnya lebih hijau dari pakaiannya !" ...
Bukhari vol. 7, Book 72 (Dress) Num. 715.
User avatar
kutukupret
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: [Quran & Hadis] Pukullah Istrimu!

Postby Jihad Zone » Mon May 17, 2010 3:55 pm

dear kafir otak udang...

Ane lagi males ngeladenin kafir bullshit di sini.
Sementara ane copas saja ayat mengenai cara perlakuan suami terhadap istri, kemudian pikir sendirilah, masak harus disuapin mulu….. pake otaknya dunk biar gak dibilang kek udang….. :axe:

2:228. Wanita-wanita yang ditalak handaklah menahan diri (menunggu) tiga kali quru'[142]. Tidak boleh mereka menyembunyikan apa yang diciptakan Allah dalam rahimnya, jika mereka beriman kepada Allah dan hari akhirat. Dan suami-suaminya berhak merujukinya dalam masa menanti itu, jika mereka (para suami) menghendaki ishlah. Dan para wanita mempunyai hak yang seimbang dengan kewajibannya menurut cara yang ma'ruf. Akan tetapi para suami, mempunyai satu tingkatan kelebihan daripada isterinya[143]. Dan Allah Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana.

4: 19. Hai orang-orang yang beriman, tidak halal bagi kamu mempusakai wanita dengan jalan paksa[278] dan janganlah kamu menyusahkan mereka karena hendak mengambil kembali sebagian dari apa yang telah kamu berikan kepadanya, terkecuali bila mereka melakukan pekerjaan keji yang nyata[279]. Dan bergaullah dengan mereka secara patut. Kemudian bila kamu tidak menyukai mereka, (maka bersabarlah) karena mungkin kamu tidak menyukai sesuatu, padahal Allah menjadikan padanya kebaikan yang banyak.

2: 231. Apabila kamu mentalak isteri-isterimu, lalu mereka mendekati akhir iddahnya, maka rujukilah mereka dengan cara yang ma'ruf, atau ceraikanlah mereka dengan cara yang ma'ruf (pula). Janganlah kamu rujuki mereka untuk memberi kemudharatan, karena dengan demikian kamu menganiaya mereka[145]. Barangsiapa berbuat demikian, maka sungguh ia telah berbuat zalim terhadap dirinya sendiri. Janganlah kamu jadikan hukum-hukum Allah permainan, dan ingatlah nikmat Allah padamu, dan apa yang telah diturunkan Allah kepadamu yaitu Al Kitab dan Al Hikmah (As Sunnah). Allah memberi pengajaran kepadamu dengan apa yang diturunkan-Nya itu. Dan bertakwalah kepada Allah serta ketahuilah bahwasanya Allah Maha Mengetahui segala sesuatu.

4: 34. Kaum laki-laki itu adalah pemimpin bagi kaum wanita, oleh karena Allah telah melebihkan sebahagian mereka (laki-laki) atas sebahagian yang lain (wanita), dan karena mereka (laki-laki) telah menafkahkan sebagian dari harta mereka. Sebab itu maka wanita yang saleh, ialah yang taat kepada Allah lagi memelihara diri[289] ketika suaminya tidak ada, oleh karena Allah telah memelihara (mereka)[290]. Wanita-wanita yang kamu khawatirkan nusyuznya[291], maka nasehatilah mereka dan pisahkanlah mereka di tempat tidur mereka, dan pukullah mereka. Kemudian jika mereka mentaatimu, maka janganlah kamu mencari-cari jalan untuk menyusahkannya[292].
Sesungguhnya Allah Maha Tinggi lagi Maha Besar.


:goodman:
User avatar
Jihad Zone
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1214
Joined: Wed Sep 09, 2009 10:50 pm

Re: [Quran & Hadis] Pukullah Istrimu!

Postby kutukupret » Mon May 17, 2010 4:24 pm

Jihad Zone wrote:dear kafir otak udang...

Ane lagi males ngeladenin kafir bullshit di sini.
Sementara ane copas saja ayat mengenai cara perlakuan suami terhadap istri, kemudian pikir sendirilah, masak harus disuapin mulu….. pake otaknya dunk biar gak dibilang kek udang….. :axe:

2:228. Wanita-wanita yang ditalak handaklah menahan diri (menunggu) tiga kali quru'[142]. Tidak boleh mereka menyembunyikan apa yang diciptakan Allah dalam rahimnya, jika mereka beriman kepada Allah dan hari akhirat. Dan suami-suaminya berhak merujukinya dalam masa menanti itu, jika mereka (para suami) menghendaki ishlah. Dan para wanita mempunyai hak yang seimbang dengan kewajibannya menurut cara yang ma'ruf. Akan tetapi para suami, mempunyai satu tingkatan kelebihan daripada isterinya[143]. Dan Allah Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana.

4: 19. Hai orang-orang yang beriman, tidak halal bagi kamu mempusakai wanita dengan jalan paksa[278] dan janganlah kamu menyusahkan mereka karena hendak mengambil kembali sebagian dari apa yang telah kamu berikan kepadanya, terkecuali bila mereka melakukan pekerjaan keji yang nyata[279]. Dan bergaullah dengan mereka secara patut. Kemudian bila kamu tidak menyukai mereka, (maka bersabarlah) karena mungkin kamu tidak menyukai sesuatu, padahal Allah menjadikan padanya kebaikan yang banyak.

2: 231. Apabila kamu mentalak isteri-isterimu, lalu mereka mendekati akhir iddahnya, maka rujukilah mereka dengan cara yang ma'ruf, atau ceraikanlah mereka dengan cara yang ma'ruf (pula). Janganlah kamu rujuki mereka untuk memberi kemudharatan, karena dengan demikian kamu menganiaya mereka[145]. Barangsiapa berbuat demikian, maka sungguh ia telah berbuat zalim terhadap dirinya sendiri. Janganlah kamu jadikan hukum-hukum Allah permainan, dan ingatlah nikmat Allah padamu, dan apa yang telah diturunkan Allah kepadamu yaitu Al Kitab dan Al Hikmah (As Sunnah). Allah memberi pengajaran kepadamu dengan apa yang diturunkan-Nya itu. Dan bertakwalah kepada Allah serta ketahuilah bahwasanya Allah Maha Mengetahui segala sesuatu.

4: 34. Kaum laki-laki itu adalah pemimpin bagi kaum wanita, oleh karena Allah telah melebihkan sebahagian mereka (laki-laki) atas sebahagian yang lain (wanita), dan karena mereka (laki-laki) telah menafkahkan sebagian dari harta mereka. Sebab itu maka wanita yang saleh, ialah yang taat kepada Allah lagi memelihara diri[289] ketika suaminya tidak ada, oleh karena Allah telah memelihara (mereka)[290]. Wanita-wanita yang kamu khawatirkan nusyuznya[291], maka nasehatilah mereka dan pisahkanlah mereka di tempat tidur mereka, dan pukullah mereka. Kemudian jika mereka mentaatimu, maka janganlah kamu mencari-cari jalan untuk menyusahkannya[292].
Sesungguhnya Allah Maha Tinggi lagi Maha Besar.


:goodman:


apa hubungannya dgn judul tret ?

sok...cuba dibaca kembali judul tret na. :green:
jangan mencuba mengaitkan dan mengalihkan ke arah Hak dan Kewajiban. :lol:

jika anda bicara ttg hak dan kewajiban....silahkan buka tret "Wanita menjadi PEMIMPIN dalam Islam"

atau antara "berbagi SUAMI" dan "Berbagi Istri"
User avatar
kutukupret
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: [Quran & Hadis] Pukullah Istrimu!

Postby Jihad Zone » Mon May 17, 2010 4:32 pm

kutukupret wrote:apa hubungannya dgn judul tret ?

sok...cuba dibaca kembali judul tret na.
jangan mencuba mengaitkan dan mengalihkan ke arah Hak dan Kewajiban.

jika anda bicara ttg hak dan kewajiban....silahkan buka tret "Wanita menjadi PEMIMPIN dalam Islam"

BENER-BENER otak udang :lol:
gak bisa memahami ayat atau mau menutupi otak dengan kebullshitan??? :supz:

pikir dengan otak jernih, nih ada tambahan lagi biar ente pada cerdas

4: 128. Dan jika seorang wanita khawatir akan nusyuz[357] atau sikap tidak acuh dari suaminya, maka tidak mengapa bagi keduanya mengadakan perdamaian yang sebenar-benarnya[358], dan perdamaian itu lebih baik (bagi mereka) walaupun manusia itu menurut tabiatnya kikir[359]. Dan jika kamu bergaul dengan isterimu secara baik dan memelihara dirimu (dari nusyuz dan sikap tak acuh), maka sesungguhnya Allah adalah Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakan.
2: 237. Jika kamu menceraikan isteri-isterimu sebelum kamu bercampur dengan mereka, padahal sesungguhnya kamu sudah menentukan maharnya, maka bayarlah seperdua dari mahar yang telah kamu tentukan itu, kecuali jika isteri-isterimu itu mema'afkan atau dima'afkan oleh orang yang memegang ikatan nikah[151], dan pema'afan kamu itu lebih dekat kepada takwa. Dan janganlah kamu melupakan keutamaan di antara kamu. Sesungguhnya Allah Maha Melihat segala apa yang kamu kerjakan.


resapi dulu ayat2 di atas, bagaimana sebenarnya syariat Islam tentang perlakuan suami terhadap istri.

:goodman:
User avatar
Jihad Zone
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1214
Joined: Wed Sep 09, 2009 10:50 pm

Re: [Quran & Hadis] Pukullah Istrimu!

Postby kutukupret » Mon May 17, 2010 4:37 pm

@atas

makanya baca postingan si TS

sok dibaca kembali kira2 komentar ente sejalan dgn TS nggak ?

No_Name wrote:Muhammad mengajarkan ringan tangan kepada pria Muslim terhadap wanita

QS 4:34 Kaum laki-laki itu adalah pemimpin bagi kaum wanita, oleh karena Allah telah melebihkan sebahagian mereka (laki-laki) atas sebahagian yang lain (wanita), dan karena mereka (laki-laki) telah menafkahkan sebagian dari harta mereka. Sebab itu maka wanita yang saleh, ialah yang taat kepada Allah lagi memelihara diri ketika suaminya tidak ada, oleh karena Allah telah memelihara (mereka). Wanita-wanita yang kamu khawatirkan nusyuznya, maka nasihatilah mereka dan pisahkanlah mereka di tempat tidur mereka, dan pukullah mereka. Kemudian jika mereka menaatimu, maka janganlah kamu mencari-cari jalan untuk menyusahkannya. Sesungguhnya Allah Maha Tinggi lagi Maha Besar.


dalam Quran berbahasa Inggris(milik kerajaan Arab Saudi)
Q 4:34 Men are the protectors and maintainers of women, because Allah has given the one more (strength) than the other, and because they support them from their means. Therefore the righteous women are devoutly obedient, and guard in (the husband's) absence what Allah would have them guard. As to those women on whose part ye fear disloyalty and ill-conduct, admonish them (first), (next), refuse to share their beds, (and last) beat them (lightly); but if they return to obedience, seek not against them means (of annoyance): for Allah is Most High, Great (above you all).


dalam Islam menyelesaikan masalah selalu dengan jalan pintas(termasuk cerai),salah satunya pukulah!!


kalau sudah bosan boleh dicerai (QS 4:20)
User avatar
kutukupret
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: [Quran & Hadis] Pukullah Istrimu!

Postby DHS » Tue Aug 03, 2010 12:57 am

christolog wrote:Firman Allah “ dan pukullah mereka…” adalah jalan keluar terakir, semua ahli tafsir sepakat bahwa pukulan yang di lakukan adalah pukulan ringan. Mereka mencontohkan pemukulan menggunakan siwak atao semisalnya.


Pukulan ringan seperti yang dijelaskan di bawah ini:


How to beat your wife

[youtube]yl8g8S6F3do&feature[/youtube]

Kata اضْرِبُوهُنَّ “idribuhunna” = PUKULLAH MEREKA.
Berarti menyakiti, melukai. Titik. Makanya perlu diperlunak pake kurung2an dan poles2an.
Bagaimana kalau kita usul kepada depag RI untuk menterjemahkan kata “idribuhunna” menjadi "menowel"? Bukankah depag sedang sibuk memoles qur'an agar tampak lebih clinggg? :finga:

Hitting Woman Is Not Ok, Unless You Are Muslim


Buat seluruh muslim:

Allah SWT bilang "pukulah".
DHS bilang "pukulan tidak memecahkan masalah."


Hayo mikir, siapa yang lebih bijaksana! :supz:
User avatar
DHS
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4378
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Re: [Quran & Hadis] Pukullah Istrimu!

Postby haji mukmin » Tue Aug 03, 2010 1:45 am

DHS wrote:Kata اضْرِبُوهُنَّ “idribuhunna” = PUKULLAH MEREKA.
Berarti menyakiti, melukai. Titik. Makanya perlu diperlunak pake kurung2an dan poles2an.
Bagaimana kalau kita usul kepada depag RI untuk menterjemahkan kata “idribuhunna” menjadi "menowel"? Bukankah depag sedang sibuk memoles qur'an agar tampak lebih clinggg? :finga:

KDRT di-halal-kan dong!
PUKUL PANTAT - PUKUL PANTAT ..... SPANKY-SPANKY ahhhhhhhhhh!!!!!!!!!!!!!!!!
GOYANG Yuk!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
User avatar
haji mukmin
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 186
Joined: Mon Jun 28, 2010 4:59 pm

Re: [Quran & Hadis] Pukullah Istrimu!

Postby yongis » Tue Aug 03, 2010 9:04 am

sebenarnya penjelasan2 saudara2 muslim diatas sudah cukup jelas, tinggal kita memakai hati aja......

makin lama saya makin jelas kalau faham FFiers adalah menelan mentah2 arti tertulisnya......,lalu disampaikan kepada para muslimin yg imanya belum kuat..........modus yg cerdik... =D> =D>
User avatar
yongis
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 377
Joined: Wed Apr 21, 2010 4:31 pm

Re: [Quran & Hadis] Pukullah Istrimu!

Postby Topsy KreeT » Tue Aug 03, 2010 12:19 pm

si mamad cuma mencolek kok;
sahih muslim, 004, no 2127 wrote:He said: Was it the darkness (of your shadow) that I saw in front of me? I said: Yes. He (muhammad) struck me (Aisyah) on the chest which caused me pain, and then said: Did you think that Allah and His Apostle would deal unjustly with you?

cuma colekannya maut dengan tenaga dalam sampai si aisyah kesakitan.
User avatar
Topsy KreeT
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2103
Images: 4
Joined: Tue Sep 22, 2009 8:32 pm
Location: Somewhere Far Away

Re: [Quran & Hadis] Pukullah Istrimu!

Postby mbah.erott » Mon Aug 16, 2010 7:31 pm

terus... bgmn nih perkembangan debatnya? cukupp bagus lho, semua memaparkan dengan dukungan bukti. saya masih penasaran, apa yg dimaksud oleh TS ini benar? tolong dilanjutkan.
Peace!
User avatar
mbah.erott
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2731
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad

Re: [Quran & Hadis] Pukullah Istrimu!

Postby Maher-Shalal » Tue Aug 17, 2010 2:12 pm

Topsy KreeT wrote:si mamad cuma mencolek kok;

"sahih muslim, 004, no 2127"
He said: Was it the darkness (of your shadow) that I saw in front of me? I said: Yes. He (muhammad) struck me (Aisyah) on the chest which caused me pain, and then said: Did you think that Allah and His Apostle would deal unjustly with you?

cuma colekannya maut dengan tenaga dalam sampai si aisyah kesakitan.

Colek-colek macam apa sih yang bisa menyakitkan (caused me pain)?
User avatar
Maher-Shalal
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1364
Joined: Mon Mar 17, 2008 4:49 pm
Location: Between heaven and hell

Re: [Quran & Hadis] Pukullah Istrimu!

Postby Topsy KreeT » Tue Aug 17, 2010 3:41 pm

@atas
saya cuma mau menunjukkan, apakah dicolek, dipukul, didorong, yang jelas perbuatan si mamad menyakiti aisyah <KDRT>
.
thanx to jarum_kudus
Bahasa aslinya itu 'lahaza' , yang dapat diterjemahkan sebagai "mendorong atau memukul dengan tapak tangan terbuka."
He pushed me (lahadani) in the chest (fi sadri) with a push (lahdatan) which made me sore (awja'atni).
Dia mendorong aku (lahadani) di toketku (fi sadri) dengan dorongan (lahdatan) yang membuatku kesakitan (awja'atni).
User avatar
Topsy KreeT
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2103
Images: 4
Joined: Tue Sep 22, 2009 8:32 pm
Location: Somewhere Far Away

Re: [Quran & Hadis] Pukullah Istrimu!

Postby Topsy KreeT » Tue Aug 17, 2010 3:45 pm

Rupanya Nabi Jahiliyah menguasai ilmu TAPAK BUDHA (BUDHA's PALM) dan menerapkannya untuk menyakiti istrinya (Aisyah sendiri yang mengaku dihajar toketnya dengan tapak tangan Nabi sampai sakit).
User avatar
Topsy KreeT
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2103
Images: 4
Joined: Tue Sep 22, 2009 8:32 pm
Location: Somewhere Far Away

PreviousNext

Return to Resource Centre SEX and the QURAN



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users