. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Puan Maharani Murtad Gara2 Duladi

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Puan Maharani Murtad Gara2 Duladi

Postby ICU » Thu Jul 09, 2009 11:25 am

Ini saya copy-paste dari blog ex-Muslimah Puan Maharani. Semoga Puan tidak keberatan kesaksiannya saya masukkan di sini.
-----------------------------------------------------------------
KESAKSIAN PUAN MAHARANI (TRAGEDI TSUNAMI ACEH)

Dear All,

Perkenalkan saya Puan,

Saya udah lama nimbrung di Al-Islah Online, tapi pas kasih kesaksian ini komentarku nggak ditampilin, jadi aku mau kasih kesaksianku ini di situs Kristen aja.

Sekedar cuma supaya tahu aja, aku ini anak korban tsunami aceh. Aku dijadikan anak angkat sama mama dan papa dari keluarga Kristen. Sebaliknya aku dulunya bisa dibilang nggak beragama (Islam KTP doang).

Mama dan Papa kasih kebebasan sama aku, mau beragama Kristen atau Islam terserah. Kata Mama, meski aku nggak mau masuk Kristen, kelak aku juga akan turut diselamatkan oleh Tuhan berkat orang tua Puan. Mereka menafsirkan ayat Alkitab yang ditulis Rasul Paulus (1 Korintus 7:10-16) bahwa anak-anak akan selamat berkat orang tuanya yang percaya sama Tuhan Yesus.

Tadinya aku bingung, aku mau pilih Islam atau Kristen. Setelah baca-baca di Al-Islah, aku juga sempat interaksi dengan Bapak-bapak di sana, sama Om Robert, Om Duladi, Om Bravo, Kak Saiful, Om Romadi, dll.

Kini, hati Puan udah bulat tekadnya. Puan menyatakan masuk Kristen.

Berikut ini adalah pendapat Puan mengapa kok Puan lebih memilih Kristen:

Kami di surga nanti akan tetap bersama dalam satu keluarga, tidak akan ada yang dipisahkan.

Karena menurut mama, Tuhan Yesus tidak picik. Tuhan Yesus penuh kasih. Demi melihat mama dan papa yang begitu tulus percaya dan taat kepada Tuhan, maka Tuhan pun akan menyelamatkan saya walaupun saya tidak percaya kepadaNya. (Tapi kini Puan udah percaya)

Ini juga doa syafaat mama dan papa. Mama dan papa sangat percaya bahwa Tuhan tidak mungkin memisahkan salah satu dari kami, sebagian di surga dan sebagian yang lain ditempatkan di neraka. Sesuatu yang rasanya nggak adil, dan Puan yakin Tuhan tidak sekejam itu. (Sangat beda dengan tuhan dalam agama Islam)

Mereka begitu yakin, bahwa kami sebagai satu keluarga akan tetap abadi dan selalu bersama sampai di surga nanti, tidak akan terpisahkan.

Hati saya menjadi iba. Begitu baikkah Tuhan pada saya? Sedemikian besarkah sifat kasih Tuhan kepada saya? Saya jadi ingin menangis rasanya. Saya merasa diri saya tidak pantas diperlakukan demikian. Tuhan di mata saya begitu baik dan penuh kasih.

Dan kalau saya bandingkan dengan Tuhan dalam agama Islam, sepertinya sangat berbeda. Tuhan yang ada dalam agama Islam sangat kejam dan suka mengutuk manusia masuk neraka. Ada banyak sekali ayat-ayat kitab suci Alquran yang isinya kutukan-kutukan neraka jahanam dan siksa-siksa pedih di dunia dan di akhirat.

Juga saya dapati, bahkan terhadap kesalahan-kesalahan yang bagi saya tidak begitu adil, misalnya gara-gara menentang Rasulullah SAW saja, manusia harus disiksa di dunia dan di akhirat. Yesus saja walaupun dirinya dipukuli dan dicambuki, Yesus tidak membalas dan tidak mengutuk. Betapa berbedanya nabi Muhammad SAW dengan Yesus.

Begitu juga tentang ayat Alquran yang mengatakan kalau laki-laki di surga nanti akan dikaruniai istri-istri baru.

Saya jadi kasihan sama Mama, kalau memang begitu jadinya di surga, lalu bagaimana dengan Mama? Mama mau dikemanakan? Saya yakin Papa tidak akan tega mengkhianati Mama. Di dunia ini saja, Papa begitu sayang sama Mama. Kalau di surga nanti Papa diberi istri-istri baru, Mama tentu akan sakit hati dan nelangsa.

Dan saya jadi ragu, bagaimana mungkin Tuhan kok seperti itu? Ini rasanya tidak adil dan hanya mengumbar nafsu laki-laki saja.

Saya juga jadi lebih tahu seperti apa agama Islam itu sebenarnya setelah buka-buka situsnya Om Duladi di mengenal-islam.t35.com.

Maka dari itu, saya putuskan dalam hati saya, mulai kini saya menerima Tuhan Yesus dan bersedia patuh dan taat menjalankan perintahNya. Tuhan dalam agama Kristen begitu menyentuh hati saya, dan menurut saya, DIA itulah Tuhan yang benar.

Kepada Bapak-bapak Muslim dan Bapak-bapak Kristen di situs ini maupun Al-Islah, saya ucapkan banyak terima kasih atas bimbingan dan petunjuk kalian selama ini.

Terutama kepada Om Robert dan Om Duladi yang begitu tulus dalam memberikan jawaban-jawaban atas pertanyaan saya. Saya mohon doa kalian agar saya bisa menjadi seorang Kristen yang sejati, dan juga agar bisa berguna bagi orang tua, masyarakat dan negara.


NB.
Di mata Puan, semua agama baik (Islam, Kristen, Hindu, dll). Puan yakin, pasti semua agama di dunia mengajarkan kebaikan buat para penganutnya. Cuman khusus untuk agama Kristen, lebih pas deh di hati Puan. Menurut pendapatku agama Kristen lebih murni 1000% (nggak ada yang bertentangan dengan hati nurani) dibandingkan agama-agama lain.

Hormat saya,
Puan Maharani – Lhokseumawe
ICU
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 865
Joined: Thu Jan 22, 2009 8:33 am

Re: Puan Maharani Murtad Gara2 Duladi

Postby Tuvong » Thu Jul 09, 2009 11:36 am

:partyman:

Tahniah dan selamat....Doa ku supaya kamu menjadi GARAM DAN TERANG di dunia sekeliling mu...AMIN..
Tuvong
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 420
Joined: Thu Jun 15, 2006 9:18 pm
Location: Kota Kinabalu

Re: Puan Maharani Murtad Gara2 Duladi

Postby Rainn Forestha » Thu Jul 09, 2009 1:19 pm

Puji Tuhan !
Satu jiwa terselamatkan, seisi surga bersuka-cita...
User avatar
Rainn Forestha
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 666
Joined: Tue Apr 25, 2006 9:49 pm
Location: earth

Re: Puan Maharani Murtad Gara2 Duladi

Postby gaston31 » Thu Jul 09, 2009 1:24 pm

Kami di surga nanti akan tetap bersama dalam satu keluarga, tidak akan ada yang dipisahkan.

buat apa fungsi kluarga di kehidupn roh penyanyi??

Karena menurut mama, Tuhan Yesus tidak picik. Tuhan Yesus penuh kasih. Demi melihat mama dan papa yang begitu tulus percaya dan taat kepada Tuhan, maka Tuhan pun akan menyelamatkan saya walaupun saya tidak percaya kepadaNya. (Tapi kini Puan udah percaya)

ini teori karangan aj bukan? ga ada landasan scr kitabiah..

Ini juga doa syafaat mama dan papa. Mama dan papa sangat percaya bahwa Tuhan tidak mungkin memisahkan salah satu dari kami, sebagian di surga dan sebagian yang lain ditempatkan di neraka. Sesuatu yang rasanya nggak adil, dan Puan yakin Tuhan tidak sekejam itu. (Sangat beda dengan tuhan dalam agama Islam)

ini teori karangan jg. krn jika benar, korban salib adalah sia2 belaka..

Mereka begitu yakin, bahwa kami sebagai satu keluarga akan tetap abadi dan selalu bersama sampai di surga nanti, tidak akan terpisahkan.

trs bkin grup band?

krn ini promosi, maka hrs di konfirm fakta2nya..
User avatar
gaston31
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Re: Puan Maharani Murtad Gara2 Duladi

Postby I Want You » Thu Jul 09, 2009 4:25 pm

Buat TS ( buat ICU ) minta ijin copy paste , postingannya ! dan ijin posting lanjutannya ! :green:

Surat Kedua:

Dear,

Puan sudah yatim piatu sejak umur 5 tahun dan sebelum malapetaka (tsunami) hidup Puan merana (tinggal bersama nenek yang seorang diri juga). Ketika itu Puan bisa bersekolah sampai SMP berkat bantuan dari Pemerintah.
Nenek Puan meninggal secara mengerikan akibat malapetaka itu.

Itu masa lalu Puan… Puan nggak mau mengingatnya lagi…

Di hati Puan, cuma ada Mama dan Papa (orang tua angkat). Mereka sangat baik dan cinta banget sama aku.

Puan berusaha lupakan masa lalu, kata teman-teman aku trauma. Tapi terlepas trauma atau tidak, kini Puan merasa bahagia dan Puan sayang sama Mama dan Papa.

Puan nggak perlu berpanjang lebar, ini adalah hidup Puan, dan Puan sudah memilih jalan yang menurut Puan adalah BENAR.

Teman-teman Puan sering menuduh Puan telah dikristenisasi oleh ortu. Bagi Puan, Kristenisasi atau bukan Kristenisasi itu nggak penting. Karena bagi Puan, Kristen adalah Kebenaran Sejati. Kristen tidak pernah mencelakakan orang lain. Kristen adalah agama yang baik dan penuh kasih.
Puan selalu berusaha menjelaskan kepada teman-teman kalau pun Kristenisasi itu ada, Kristenisasi adalah untuk MENYELAMATKAN bukan untuk MENCELAKAKAN seperti yang disangkakan teman-teman Puan yang Muslim.

Orang yang menolak Kristenisasi adalah orang yang hatinya beku karena belum kenal siapa Tuhan Yesus yang sebenarnya.

Justru Islamisasi itulah yang membuat orang celaka karena hanya ngajarin rasa benci. Contohnya artikel “ada apa di Poso” yang ditampilkan di al-islahonline.com. Trus satunya lagi, kalau nggak salah “kisah paderi Malaysia masuk Kristen”. Sebagian besar isinya jelek-jelekkin agama Kristen.
Trus fitnah-fitnah Alquran terhadap agama Kristen juga sempat ditayangkan sama Om Robert, tapi nggak pernah dijawab sama Bapak-bapak Muslim.

Tapi sesungguhnya ajaran Islam yang membuat Puan paling tidak suka adalah mengenai anugerah istri-istri baru untuk laki-laki di surga nanti.

Puan yakin, ini salah. Nggak mungkin lha seperti itu. Kalau Tuhan berbuat begitu, bagaimana dengan Mama? Mama mau dikemanakan? Mengapa perasaan wanita begitu dikesampingkan demi nafsu syahwat laki-laki? Sepertinya wanita cuma dijadikan media pelampiasan nafsu saja tapi nggak pernah dihargai perasaannya. Puan nggak sudi kawin sama pria Islam, Puan muak!

Sudah jelas kalau pria Islam itu egois, apalagi mereka sangat suka sekali kawin, atau dibolehkan sama nabi Muhammad untuk poligami. Sewaktu Bapak-bapak Kristen di Al-Islah protes, Bapak-bapak Muslim pada marah dan ibu Ummu juga marah-marah. Puan jadi heran, kenapa poligami begitu dibela mati-matian? Padahal itu merugikan kaum perempuan.

Cinta sejati hanya bisa dipelajari dari kitab agama Kristen. Dari kitab suci Alquran, Puan nggak dapat apa-apa selain Puan diajari untuk benci sama orang Kristen dan Israel. Di Alquran, orang-orang Kristen atau Israel disebut kafir. Karena orang kafir dilaknat sama Tuhan, mereka adalah calon penghuni neraka, maka mereka boleh diperlakukan sewenang-wenang. Benar kata Om Duladi, Alquran isinya cuma kebencian. Makanya nggak heran kalau pulau Bali pernah dibom sama orang Muslim. Pendeta di Sulawesi juga pernah ditembak sewaktu kotbah. Anak-anak Kristen pernah dipotong lehernya di Poso. Puan ingin ikut bergabung sama Om Duladi untuk menguak Islam yang sebenarnya. Puan kasihan sama teman-teman Puan yang Muslim, karena mereka kebanyakan nggak tahu Islam yang sebenarnya. Dikiranya Islam itu agama yang baik. Thanks Om Duladi dan Om Robert! Puan sedang mengoleksi ayat-ayat kitab suci Alquran yang Puan rasa jahat dan tidak layak disebut firman Tuhan. Nanti kalau sudah selesai, Puan akan kasih lewat email kepada Om Duladi, mudah-mudahan bisa menambah koleksi artikel di situsnya Om.

NB. Tulisan ini juga puan kirim ke alamat emailnya Om Duladi.

-Puan Maharani-

Tambahan:

Puan juga berharap Tuhan akan menyelamatkan orang tua kandung Puan sehingga kami (keluarga Puan yang sekarang dan ortu asli Puan) dapat hidup bersama di surga nanti.

Puan sangat yakin dan percaya kalau Tuhan tidaklah picik. Demi Puan yang tulus menerima Tuhan Yesus sebagai Juruselamat dan akan mengabdikan hidup Puan untuk Tuhan, saya yakin Tuhan tidak akan tega memasukkan orang tua asli Puan ke dalam siksaan (neraka).

Seperti Mama dan Papa yang begitu percaya kalau Puan (sebelum bertobat) pasti akan diselamatkan oleh Tuhan berkat Mama dan Papa yang percaya sama Tuhan Yesus, Puan kini juga percaya kalau ortu Puan yang sudah meninggal kelak juga akan dibangkitkan kembali untuk memperoleh hidup kekal di dalam surga demi Puan yang kini sudah mau percaya kepada-Nya. Bacalah 1 Korintus 7:12-16. Ajaran seperti ini tidak ada dalam agama Islam. Menurut Puan, ini adalah ajaran yang sungguh mulia dan menunjukkan betapa Tuhan memang Maha Pengasih dan Maha Penyayang (Maaf, saya menolak komentar Kak Saiful, karena menurut Puan Tuhan dalam agama Islam terlalu otoriter dan egois. Puan tidak akan memanfaatkan kebaikan Tuhan itu dengan menjalankan politik yang Kak Saiful ajarkan. Puan memilih Kristen bukan hanya karena surga, tetapi karena Puan sudah melihat sendiri bahwa dalam Kristen ada kebenaran, sebaliknya dalam Islam Puan banyak menemukan hal-hal yang bertentangan dengan hati nurani).

Tuhan yang benar adalah Tuhan yang penuh Rakhmat dan Kasih Karunia (begitu kita-kira kata Om Robert) dan saya sudah merasakan kasih Tuhan itu.

Tuhan lebih dahulu memberikan kasih karuniaNya kepada manusia, dan kini sudah menjadi kewajiban manusia untuk membalas kebaikan Tuhan yang tiada terbatas itu dengan menjalani hidup kudus (saya sudah menyerap kata-kata Om Duladi). Dengan menerapkan hukum kasih, kita akan dijauhkan dari perbuatan dosa.

Saya bisa berdoa dan berkomunikasi dengan Tuhan kapan pun dan dengan menggunakan bahasa saya sendiri, karena segala bahasa adalah milik Tuhan. Sungguh nggak masuk akal apabila Tuhan pakai bahasa Arab (saya sudah memahami penjelasan Om Bravo).

Saya menyadari keberdosaan saya, dan saya harus senantiasa merendahkan diri dan memuliakan Tuhan dalam setiap tingkah laku dan perbuatan saya sehari-hari. Saya sebenarnya tidak layak mendapatkan kasih sayang Tuhan, tetapi Tuhan berkenan untuk mengasihi saya dan membolehkan saya hidup sampai pada hari ini. Saya tahu, tsunami dapat saja membunuh saya, tetapi Tuhan rupanya punya rencana lain untuk hidup saya.


Thx

-Puan Maharani-
User avatar
I Want You
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2392
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem

Re: Puan Maharani Murtad Gara2 Duladi

Postby tekiro » Thu Jul 09, 2009 5:41 pm

Hebat!!!... Puji Tuhan, karya penelamatan oleh Tuhan senantiasa menuai hasil. Sepanjang otak dan pikiran manusia itu digunakan sejalan dgn hati nurani, maka kebenaran akan tercapai. Semoga banyak lagi Puan2 lainnya yg menyusul. Tuhan yg sejati memang mencintai umatnya dan kasih-Nya menjangkau mereka.
@ Bang gaston, korban salib tidak sia2, ttp bkn berarti kita bebas melakukan dosa karena sudah ditebus. Sebaliknya, kita haruslah hidup kudus, karena Tuhan yg sejati kudus. Muhammad tidak hidup dgn kudus, melainkan penuh dgn kekotoran dan kenajisan, pikirannya diserahkan pada hawa nafsunya seperti mengingini nama besar, nafsu rendah, gila harta dan wanita, mana mungkin dia bisa sbg panutan trhadap yg ilahi?
tekiro
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 542
Joined: Sat May 09, 2009 10:56 pm

Re: Puan Maharani Murtad Gara2 Duladi

Postby mikimos » Thu Jul 09, 2009 6:30 pm

Puji Tuhan...

saya yakin sebenarnya ada banyak "puan"2 lain...
mungkin memang sedikit yang berani bersaksi akan kemurtadannya, dan banyak pula yang murtad dalam diam hahaha

selamat sekali lagi buat perjuangan Duladi...
salut!

terlebih semua pujian hanya bagi Tuhan yang sejati!


miki
User avatar
mikimos
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3214
Joined: Tue Jul 15, 2008 7:01 pm
Location: Indonesia Faith Freedom

Re: Puan Maharani Murtad Gara2 Duladi

Postby ICU » Thu Jul 09, 2009 11:49 pm

gaston31 wrote:buat apa fungsi kluarga di kehidupan roh penyanyi??
trs bkin grup band?
krn ini promosi, maka hrs di konfirm fakta2nya..

Gak ada tuuuh keterangan bikin group band, nyanyi2 segala di Alkitab. Jangan ngarang lo. Beda banget dengan kepastian bordil surgawi di Islam:

"Suatu kali Rasulullah pernah ditanya sahabat tentang hal ini. "Apakah penghuni surga melakukan persetubuhan?" Beliau menjawab, "Ya, dengan penyemburan yang keras, dengan kemaluan yang tidak lemas dan dengan syahwat yang tidak terputus, tetapi tidak keluar air mani sedikitpun, baik dari lelaki atau perempuan. Apabila selesai, perempuan kembali bersih dan kembali perawan." (HR. Ibnu Hibban)

Xixixi....
ICU
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 865
Joined: Thu Jan 22, 2009 8:33 am

Re: Puan Maharani Murtad Gara2 Duladi

Postby walet » Thu Jul 09, 2009 11:52 pm

Seplah, Duladi emang lebih layak jadi Nabi daripada Muhammad.
walet
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: Puan Maharani Murtad Gara2 Duladi

Postby mikimos » Fri Jul 10, 2009 12:22 am

gaston31 wrote:buat apa fungsi kluarga di kehidupn roh penyanyi??


kalau surga islam, kehidupan roh pelacuran atau sex party ya?


miki
User avatar
mikimos
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3214
Joined: Tue Jul 15, 2008 7:01 pm
Location: Indonesia Faith Freedom

Re: Puan Maharani Murtad Gara2 Duladi

Postby Midnight_in80s » Fri Jul 10, 2009 3:01 am

Kesaksian yg telak walau agak sedikit promosi.com..
Memang kasihan jadi muslimah, di dunia ada resiko kena poligami, di surga musti berbagi sama 72 bidadari.
Memang surga arab benar-benar syuuurrga.
Midnight_in80s
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 106
Joined: Mon Feb 09, 2009 10:59 am

Re: Puan Maharani Murtad Gara2 Duladi

Postby I Want You » Fri Jul 10, 2009 8:20 am

walet wrote:Seplah, Duladi emang lebih layak jadi Nabi daripada Muhammad.


hahaha... gua setuju banget ,dengan pendapat lu , Bro ! =D> =D> =D>
mendingan ikutin ajaran Nabi Duladi daripada Nabi bejat muhammad ! =D>

Btw , Duladi mana yah ? udah lama ngk muncul di sini ? sibuk berjuang di luar , kayaknya ? #-o
User avatar
I Want You
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2392
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem

Re: Puan Maharani Murtad Gara2 Duladi

Postby a_man » Fri Jul 10, 2009 9:12 am

Mereka begitu yakin, bahwa kami sebagai satu keluarga akan tetap abadi dan selalu bersama sampai di surga nanti, tidak akan terpisahkan.

gaston31 wrote:trs bkin grup band?

Mending daripada bikin grup SEX ala islam.
User avatar
a_man
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: Puan Maharani Murtad Gara2 Duladi

Postby freedom warriors » Fri Jul 10, 2009 11:11 am

ogah gua ngebayangin sex syurga ala islam........ :(

loe bisa bayangin gak ****** didepan yang TUHAN MAHA KUDUS??? :stun:

wkakakakakakak yang ada ****** loe tu di neraka ama Jin2(bidadari)........ :rolling:

sori agak jorok dikit.... biar ni muslim2 sadar bejatnya ajaran momed..........
freedom warriors
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 43
Joined: Fri May 22, 2009 4:27 pm

Re: Puan Maharani Murtad Gara2 Duladi

Postby 4urfreedom » Fri Jul 10, 2009 8:45 pm

Kesaksian yg luar biasa. Luar biasa karena ada satu jiwa diselamatkan sekaligus menohok dgn telak bagi muslim yg masih buta mata hatinya. BRAVO.
=D> \:D/ :-({|= :rock: :partyman: :turban:
4urfreedom
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 624
Joined: Thu Mar 05, 2009 8:52 am

Re: Puan Maharani Murtad Gara2 Duladi

Postby dihatimu » Sat Jul 11, 2009 1:06 am

5 th ke depan bakalan nggak laku :toimonster:
dihatimu
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 127
Joined: Fri Aug 17, 2007 10:22 pm

Re: Puan Maharani Murtad Gara2 Duladi

Postby Ordil » Sat Jul 11, 2009 2:22 am

4urfreedom wrote:Kesaksian yg luar biasa.

Luar biasa....?????? :shock: :shock:
apanya luar biasa ?....agama kok kayak tukang sulap The Master :rofl:
Luar biasa karena ada satu jiwa diselamatkan

diselamatkan dari kebenaran menuju kesesatan :green:
sekaligus menohok dgn telak bagi muslim yg masih buta mata hatinya. BRAVO.

ha...ha..ha ...jelas & pasti muslim kan buta mata hatinya terhadap mayat nya tuhan.
mungkin luar biasa itu adalah diluar kebiasaan(abnormal) :lol:
kasihan ....mata hati aja ngak tahu..... :lol:
Ordil
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 47
Joined: Fri Jun 05, 2009 5:09 am

Re: Puan Maharani Murtad Gara2 Duladi

Postby mey » Sat Jul 11, 2009 3:37 pm

@atas

panas nih yeee lebih banyak yg murtad gara2 ketauan belangnya islam :rolling:
mey
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 443
Joined: Mon Sep 01, 2008 3:54 pm

Re: Puan Maharani Murtad Gara2 Duladi

Postby ratu felisha » Sat Jul 11, 2009 11:02 pm

Maskulinman wrote:Hahahahaha....bikin tulisan kok bersambung, ketahuan banget ngarangnya. yg lucunya orang2 kristen Idiot pada ngga nyadar kalo lagi dibohongin sama karangannya duladi. Sudah jelas Islam terus tumbuh dan berkembang di seantero dunia dan banyak faktanya.
kesaksian Office Boy kantorku yg beragama kristen:
"banyak orang2 barat yg masuk Islam karena Islam adalah agama yg ilmiah. karena itu saya tidak perlu berfikir ilmiah agar saya tetap menjadi kristen"


ILmiah kalo alloh doyan rampasan (al anfal).
User avatar
ratu felisha
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 173
Joined: Tue Mar 03, 2009 1:41 pm
Location: di tempat suci (mekah) koq ada setan?

Re: Puan Maharani Murtad Gara2 Duladi

Postby mikimos » Sun Jul 12, 2009 12:45 am

Maskulinman wrote:Hahahahaha....bikin tulisan kok bersambung, ketahuan banget ngarangnya. yg lucunya orang2 kristen Idiot pada ngga nyadar kalo lagi dibohongin sama karangannya duladi. Sudah jelas Islam terus tumbuh dan berkembang di seantero dunia dan banyak faktanya.


parameternya kalau ngarang atau tidak itu hanya berdasarkan tulisan yang bersambung ya?
**** kok dipelihara

memangnya alquran kamu itu turunnya langsung jadi 1 buku gitu ya?
bukannya turunnya bersambung2 tuh? malahan ada yang jadi korban edit ayat juga sama auwloh...
ngikutin cara berpikir seperti ini, berarti:
alquran ketahuan banget ngarangnya...
yang lucunya lagi orang2 islam idiot pada ngga nyadar kalo lagi dibohongin sama karangannya muhammad


Image


Maskulinman wrote:kesaksian Office Boy kantorku yg beragama kristen:
"banyak orang2 barat yg masuk Islam karena Islam adalah agama yg ilmiah. karena itu saya tidak perlu berfikir ilmiah agar saya tetap menjadi kristen"


saking ilmiahnya.... bisa mengajarkan:
matahari terbenam di lumpur hitam
bumi datar bak karpet
bintang sebagai peluru untuk menembak setan
madu keluar dari perut lebah
wanita mengeluarkan sperma

luar biasa ilmiahnya agama islam Image


miki
User avatar
mikimos
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3214
Joined: Tue Jul 15, 2008 7:01 pm
Location: Indonesia Faith Freedom

Next

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users