. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Produk-produk Made in Holland

Yang santai dan rileks. Gosip juga boleh.

Produk-produk Made in Holland

Postby yoi » Tue Apr 01, 2008 11:17 am

Image

Kalo jadi disweeping massa FPI yang gw tau:

1. Lampu Philips di mesjid2 yg terus terang terus itu.
2. Holland Bakery (cheff nya dari Belanda.)
3. Martabak Holland di Tebet yg deket McD, uuuhh..
Last edited by yoi on Tue Apr 01, 2008 11:24 am, edited 1 time in total.
yoi
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 13
Joined: Sun Mar 30, 2008 12:00 am

Postby Sashimi » Tue Apr 01, 2008 11:23 am

4. kedubes belanda

http://www.kompas.com/read.php?cnt=.xml ... mn=1&idx=1
Senin, 31 Maret 2008 | 11:18 WIB
JAKARTA, SENIN - Dua buah mobil watercanon disiapkan Polda Metro Jaya di depan Kedutaan Besar Belanda, di Jl Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (31/3). Dua mobil diturunkan untuk mengantisipasi aksi unjuk rasa Front Pembela Islam yang akan memprotes film Fitna.

Film kontroversial besutan politisi Belanda Geert Wilders ini mendapat kecaman dari berbagai pihak karena dianggap melecehkan agama Islam. (PersdaNetwork/Bian Harnansa)

Image
Sashimi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Re: Produk-produk Made in Holland

Postby Phoenix » Tue Apr 01, 2008 5:03 pm

yoi wrote:Image

Kalo jadi disweeping massa FPI yang gw tau:

1. Lampu Philips di mesjid2 yg terus terang terus itu.
2. Holland Bakery (cheff nya dari Belanda.)
3. Martabak Holland di Tebet yg deket McD, uuuhh..


Nah kan siap2 DHS ntar kalau di Belande mereka melakukan pembalasan :lol:

Eh itu koq kayak rampog beneran ye...

Yang melaksanakan qurannya sape, yang dimarahin orang lain...

Boroq kebuka, jadi malu & takut...
Phoenix
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Re: Produk-produk Made in Holland

Postby star_of_david » Tue Apr 01, 2008 6:49 pm

yoi wrote:Kalo jadi disweeping massa FPI yang gw tau:

1. Lampu Philips di mesjid2 yg terus terang terus itu.
2. Holland Bakery (cheff nya dari Belanda.)
3. Martabak Holland di Tebet yg deket McD, uuuhh..



5. NANGKA BELANDA (SIRSAK)
6. MONYET BELANDA
7. GEDUNG SATE BANDUNG (DIBANGUN BELANDA)
8. KUHP (JIPLAK DARI BELANDA)
9. TERONG BELANDA
star_of_david
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 433
Joined: Sat Mar 01, 2008 1:54 pm

Postby zeba0th » Wed Apr 02, 2008 1:15 am

Jajahan 350 tahun itu buatan BELANDA loh..... hhihihihihihi
User avatar
zeba0th
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1402
Joined: Sat Sep 24, 2005 3:57 am

Re: Produk-produk Made in Holland

Postby DHS » Wed Apr 02, 2008 1:35 am

Phoenix wrote:Nah kan siap2 DHS ntar kalau di Belande mereka melakukan pembalasan :lol:

Eh itu koq kayak rampog beneran ye...

Yang melaksanakan qurannya sape, yang dimarahin orang lain...

Boroq kebuka, jadi malu & takut...


Gw kasihan ngeliatin tampang2 zombie, anak2 muda yang desperate, gampang dikomporin, tereak2 "OWOWAKBAR!"2, padahal ngerti apa mereka tentang Islam?, boro2 Qur'an importan padang pasir...
User avatar
DHS
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4377
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Postby Eneng Kusnadi » Wed Apr 02, 2008 1:49 am

Jalan Anyer - Panarukan sekitar 1000 Km itu buatan Belanda.
Jalan Bandung - Sumedang lewat Cadas Pangeran juga buatan Belanda
Jalan Kereta Api juga buatan Belanda.
Gedung gedung heritage juga buatan Belanda
Istana Bogor juga buatan Belanda.
Hukum di Indonesia juga masih banyak pakai hukum Belanda sampai istilahnyapun masih pakai istilah belanda.
User avatar
Eneng Kusnadi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2997
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:26 pm
Location: Peternakan Unta/Camelot

Postby Phoenix » Wed Apr 02, 2008 3:27 am

SUSU SAYA SUSU BENDERA (FRISIAN FLAG)


DAn ini LIStnya:

This is a list of companies from the Netherlands. See Lists of companies by country for lists of companies from other countries.


[edit] Independent companies
AEGON
Ahold
Akzo Nobel
Amstel
ASML Holding
Australian Homemade
Basell Polyolefins
Bavaria
CNH Global
DAF
DSM
Exact Software
Endemol
Fortis (Belgian-Dutch)
Friesland Foods
Fugro
Getronics
Grolsch
Hagemeyer
Heineken International
ING Group
KLM Royal Dutch Airlines (merged with Air France)
KPMG
KPN
Lucas Bols
LogicaCMG (Anglo-Dutch)
Numico
NXP
Océ
Philips
Rabobank
Randstad
Reed Elsevier (Anglo-Dutch)
Elsevier
Royal Dutch Shell (Anglo-Dutch)
SBM Offshore
Spyker Cars
Stork
SVS Printing
TNT
Telfort
TomTom
Triodos Bank
Trust Computer Products (Based in The Netherlands)
Unilever (Anglo-Dutch)
Vedior
VNU
Wavin
Wolters Kluwer

[edit] Subsidiaries of companies
Baan, now known as SSA Global Nederland, part of SSA Global Technologies
DAF Trucks, part of PACCAR
Equant, now owned by France Télécom
Guerrilla Games, now owned by Sony Computer Entertainment Inc.
KLM, part of Air France-KLM
NedCar, owned by Mitsubishi Motors
P&O Nedlloyd, part of Maersk
Stad Rotterdam Verzekeringen (now Fortis ASR)
VDL Bus International
Versatel, owned by Tele2
Vodafone Netherlands, part of Vodafone


http://en.wikipedia.org/wiki/List_of_co ... etherlands

MONGGO YANG MAU BOIKOT.....
Phoenix
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby DHS » Wed Apr 02, 2008 3:34 am

http://www.arrahmah.com/forum/viewthread/411/

boycott all of da Dutch Product!!!

-DutchLady
-FereroRoche
-Planta
-Lady’s Choice
-Lipton
-SHELL
-Knorr
-Dove
-Sunlight
-Radiant
-Rexona
-Ponds
-Donone
-SlimFast
-Lego
-Philips
-Duyvis
-KinderBueno
-Dumex
-UniLevel
-Nutricia
-Sunsilk
-Fair&Lovely;-Lux
-Dorina
-Clear
-Breeze
-Sun
-Surf
-Ono
-Ariel
-Labello

kenapa kenapa boycott produk BELANDA?? kerana mereka telah menghina ISLAM secara terang-terangan!! mereka telah membuat sebuah film bejudul FITNA untuk memFITNAH ummat Islam!! itu dilakukan oleh seorang ahli parlimen BELANDA LAKNATULLAH! untuk menjatuh kan ummat Islam UNTUK sekian kalinya! selepas mereka beberapa kali membuat karikatur menghina Nabi Junjungan mulia kita Rasulullah s.a.w!! Wahai Ummat Islam! jangan pernah mahu kita di hina! bangkitlah!! Allahu akbar!!
User avatar
DHS
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4377
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Postby Bang Haji » Wed Apr 02, 2008 10:07 am

Perbankan : ABN Amro
yg jelas ini aman...belakangnya pake nama teroris indonesia...gak mungkinlah di boikot
User avatar
Bang Haji
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1498
Joined: Wed Oct 10, 2007 9:48 am
Location: ngumpet dikamar Inul

Postby swatantre » Wed Apr 02, 2008 7:09 pm

Ayoo doong produk2 kafir pada diboikot.... Yang produk AS, Eropa, Denmark, Belanda, Australia, Youtube, semuanya boikot doonggg... :D :D :D....

Muslim...muslim...***** kok engga ilang2.....

Ekonomi AS mengalami perlambatan jingkrak2... tapi kalo ekonomi AS lambat, yang paling sengsara tetep negeri2 muslim yg tak produktif karena selama ini begitu dependen ama AS...... Muslim...muslim..ada-ada aja deh, kisah para penyembah berhala ini.....
swatantre
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4104
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Postby osho » Wed Apr 02, 2008 8:06 pm

swatantre wrote:Ayoo doong produk2 kafir pada diboikot.... Yang produk AS, Eropa, Denmark, Belanda, Australia, Youtube, semuanya boikot doonggg... :D :D :D....

sekarang yang paling dashyat....adalah buatan kafir Cina.....
berani boikot.....demi Allah....atau kepentingan diri sendiri....?
kalau demi kepentingan diri sendiri...tak usah di boikot...
tapi kalau demi Allah seharusnya di boikot semuanya....
hihihihihi....
User avatar
osho
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2136
Joined: Fri Feb 02, 2007 8:29 am
Location: osho

Postby johnlegend » Wed Apr 02, 2008 10:13 pm

iya deh.. boikot semua produk kafir amerika, eropa, india, china, jepang, korea, singapore, aussie, new zealand..

bayangkan.. betapa sepi nya indonesia nanti nya..
johnlegend
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2058
Joined: Fri Dec 21, 2007 2:14 am

Postby Phoenix » Wed Apr 02, 2008 11:08 pm

DHS wrote:http://www.arrahmah.com/forum/viewthread/411/

boycott all of da Dutch Product!!!

-DutchLady
-FereroRoche
-Planta
-Lady’s Choice
-Lipton
-SHELL
-Knorr
-Dove
-Sunlight
-Radiant
-Rexona
-Ponds
-Donone
-SlimFast
-Lego
-Philips
-Duyvis
-KinderBueno
-Dumex
-UniLevel
-Nutricia
-Sunsilk
-Fair&Lovely;-Lux
-Dorina
-Clear
-Breeze
-Sun
-Surf
-Ono
-Ariel
-Labello

kenapa kenapa boycott produk BELANDA?? kerana mereka telah menghina ISLAM secara terang-terangan!! mereka telah membuat sebuah film bejudul FITNA untuk memFITNAH ummat Islam!! itu dilakukan oleh seorang ahli parlimen BELANDA LAKNATULLAH! untuk menjatuh kan ummat Islam UNTUK sekian kalinya! selepas mereka beberapa kali membuat karikatur menghina Nabi Junjungan mulia kita Rasulullah s.a.w!! Wahai Ummat Islam! jangan pernah mahu kita di hina! bangkitlah!! Allahu akbar!!


Wah daftar diatas nggak bakalan gue boikot...sorry..... :D
Phoenix
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby DHS » Thu Apr 03, 2008 1:03 am

Phoenix wrote:Wah daftar diatas nggak bakalan gue boikot...sorry..... :D

He..he... hanya orang dogol yang mau boikot barang-barang tersebut.

Oh ya, satu lagi: ING BANK!
User avatar
DHS
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4377
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Postby Eneng Kusnadi » Thu Apr 03, 2008 1:24 am

Ada lagi ABN AMRO Bank
Dan buat orang sunda jangan pake kelom lag, karena kelom yang bawa juga Belanda (Kelom = sendal kayu khas sunda)
User avatar
Eneng Kusnadi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2997
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:26 pm
Location: Peternakan Unta/Camelot

Postby DHS » Thu Apr 03, 2008 1:38 am

Eneng Kusnadi wrote:Ada lagi ABN AMRO Bank
Dan buat orang sunda jangan pake kelom lag, karena kelom yang bawa juga Belanda (Kelom = sendal kayu khas sunda)


ABN-AMRO dah disebut Bang Haji.
Iye, betul bakiak londo!
O, ya, TULIP juga!
User avatar
DHS
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4377
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Postby nop_nop » Thu Apr 03, 2008 2:56 am

Eneng Kusnadi wrote:Jalan Anyer - Panarukan sekitar 1000 Km itu buatan Belanda.
Jalan Bandung - Sumedang lewat Cadas Pangeran juga buatan Belanda
Jalan Kereta Api juga buatan Belanda.
Gedung gedung heritage juga buatan Belanda
Istana Bogor juga buatan Belanda.
Hukum di Indonesia juga masih banyak pakai hukum Belanda sampai istilahnyapun masih pakai istilah belanda.


kurang Neng,
gedung gedung lama yang dipake pemerintahan di Indo tuh buatan siape yaaa.. belanda lah... pelabuhan juga....
gedung2 sekolah dan rumah sakit jugaaaa.. buatan belanda...
kok gak ikutan diboikot sekalian..
dasar gak pake otak
User avatar
nop_nop
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 48
Joined: Tue Jun 12, 2007 8:18 pm
Location: disini, gak keliatan ya ?

Postby Phoenix » Thu Apr 03, 2008 5:46 am

nop_nop wrote:
Eneng Kusnadi wrote:Jalan Anyer - Panarukan sekitar 1000 Km itu buatan Belanda.
Jalan Bandung - Sumedang lewat Cadas Pangeran juga buatan Belanda
Jalan Kereta Api juga buatan Belanda.
Gedung gedung heritage juga buatan Belanda
Istana Bogor juga buatan Belanda.
Hukum di Indonesia juga masih banyak pakai hukum Belanda sampai istilahnyapun masih pakai istilah belanda.


kurang Neng,
gedung gedung lama yang dipake pemerintahan di Indo tuh buatan siape yaaa.. belanda lah... pelabuhan juga....
gedung2 sekolah dan rumah sakit jugaaaa.. buatan belanda...
kok gak ikutan diboikot sekalian..
dasar gak pake otak


EURO dari Belande juga harus ikut diboikot :mrgreen:
Phoenix
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby swatantre » Sat Apr 05, 2008 10:06 pm

Eeeh gimana nih para Muslim, kok melompong komentarnya? Boikot dong, itu produk2 kapir lho.....!!!!
swatantre
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4104
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Next

Return to Obrolan Santai



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users