. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Potret Tentara Israel : Seperti inikah tampang teroris ?

Artikel2, ajaran Islam, diskusi yang membahas konflik Islam vs. Zionisme secara umum dan masalah Palestina secara khusus.

Potret Tentara Israel : Seperti inikah tampang teroris ?

Postby sombrero » Tue Nov 21, 2006 4:16 pm

Potret Tentara Israel : Seperti inikah tampang teroris yg 'bengis' itu ?

http://www.serialno3817131.com/


Image Image
Image
Image Image
Image Image
Image



Kalau itu teroris-nya, tentu yg di bawah ini adalah 'the men of peace' nya :


Image
Image Image Image Image


See What I Mean?
Last edited by sombrero on Tue Nov 21, 2006 5:04 pm, edited 1 time in total.
sombrero
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 141
Joined: Mon Jun 26, 2006 8:31 pm

Postby angeless » Tue Nov 21, 2006 4:55 pm

haiyaa owe mau sama tentala islael cantik cantik :oops:

tapi kata olang walat: yangan ngejat buk flom its covel :lol: :lol:
angeless
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 61
Joined: Sat Nov 11, 2006 2:46 pm
Location: no where

Postby sombrero » Tue Nov 21, 2006 5:15 pm

angeless wrote:haiyaa owe mau sama tentala islael cantik cantik :oops:


itu masi yg jelek2.

tapi kata olang walat: yangan ngejat buk flom its covel :lol: :lol:


Masa sih??? yang bener ah... :wink:

Image Image
sombrero
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 141
Joined: Mon Jun 26, 2006 8:31 pm

Postby kagakmurtad2 » Tue Nov 21, 2006 10:37 pm

kalo nyang ini pegimane....?

Image
Image
Image
Image
Image
Image
User avatar
kagakmurtad2
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1399
Joined: Mon Sep 11, 2006 10:35 pm
Location: MONTREAL

Postby cahkangkung » Wed Nov 22, 2006 11:36 am

Wah,teroris-teroris yang cantik2,gua juga mau jadi teroris ah kalo gitu mah....

Tapi bung sombrero,menurut gua foto2 di atas merupakan propaganda AD Israel,agar para jihadis dan mujahidin palestina tsb.menjadi murtad dan bergabung dengan AD Israel,mereka fikir "ngapain ngebom diri sendiri dapet 72,kalo ga ngebom aja bisa dapet 1 Batalyon,sekarang lagi!"
User avatar
cahkangkung
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1429
Joined: Mon Sep 25, 2006 8:43 am
Location: Malta

Postby yusak_almasih » Wed Nov 22, 2006 12:07 pm

Itu teroris kok cakep banget ,,, kl aku ambil satu buati jadi istri gimana ya, kayaknya hebat dapet istri orang yahudi, perbaiki keturunan.
drpd dapet onta arab mending dpt cewek yahudi, cakep, pinter, dan jg putih-2 kulitnya.
onta arab tuch kulitnya kayak apa ya?
yusak_almasih
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 477
Joined: Sat Aug 26, 2006 10:37 am

Postby Vlad » Wed Nov 22, 2006 12:42 pm

mau donk 1 ce israel spaya anak g punya darah yahudi.. n bisa bebas pulang-pergi israel :lol:
User avatar
Vlad
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1407
Joined: Sat Feb 18, 2006 9:42 am
Location: Wallachia

Postby cahkangkung » Wed Nov 22, 2006 12:45 pm

@ Islamer,mana bisa kau pulang pergi Israel pp, mau apply Visa-nya kemana? Kan ga ada kedubesnya? Elu mesti en-route lewat tetangga2nya paling.
User avatar
cahkangkung
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1429
Joined: Mon Sep 25, 2006 8:43 am
Location: Malta

Postby Borland » Wed Nov 22, 2006 5:28 pm

cahkangkung wrote:@ Islamer,mana bisa kau pulang pergi Israel pp, mau apply Visa-nya kemana? Kan ga ada kedubesnya? Elu mesti en-route lewat tetangga2nya paling.
iya tuh...Keren juga punya anak berdarah Yahudi...
Orang2 Manado bnyk tuh yg Ziarah ke Israel....biasa2 aja..
User avatar
Borland
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1533
Joined: Wed Nov 08, 2006 3:46 pm

Postby Adadeh » Wed Nov 22, 2006 8:39 pm

Dulu ada website Israel Military yang memuat gambar2 tentara wanita Israel (IDF = Israel Defense Force) yang keren2. Sayangnya, sekarang website ini tidak lagi berfungsi sama. Ini sebagian gambarnya:
Image

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=4211
User avatar
Adadeh
Translator
 
Posts: 8459
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: Potret Tentara Israel : Seperti inikah tampang teroris ?

Postby reggie » Wed Nov 22, 2006 8:48 pm

sombrero wrote:Image Image
Image
Image Image
Image Image
Image


nenek moyang mereka yang cantik2 inilah yang telah membunuh yesus secara biadab!
User avatar
reggie
Banned
 
Posts: 2187
Joined: Wed Dec 28, 2005 8:48 pm

Re: Potret Tentara Israel : Seperti inikah tampang teroris ?

Postby kagakmurtad2 » Wed Nov 22, 2006 10:49 pm

reggie wrote:
sombrero wrote:Image Image
Image
Image Image
Image Image
Image


nenek moyang mereka yang cantik2 inilah yang telah membunuh yesus secara biadab!


hahahahahahaha sekarang umatnye malah pengen kawin ame keturunan pembunuh tuhan die orang.....huahahahahahaha
User avatar
kagakmurtad2
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1399
Joined: Mon Sep 11, 2006 10:35 pm
Location: MONTREAL

Postby Adadeh » Wed Nov 22, 2006 11:06 pm

Hush, yang membunuh Yesus itu orang2 Parisi (ketua agama Yahudi), tentara dan penguasa Romawi, dan bukannya SEMUA masyarakat Yahudi. Yesus sendiri orang Yahudi. Murid2nya pun orang2 Yahudi. Masyarakat yang mendukung Yesus pun orang2 Yahudi.

Lagipula Yesus tidak pernah memerintahkan umatnya untuk membenci bangsa Yahudi, bahkan harus mengasihi mereka. Ini beda banget dengan perintah siapa yaaaaa yang benciiii banget sama orang Yahudi, tapi doyan banget sama kitab sucinya, dongeng2nya, harta bendanya, dan cewek2 Yahudi.
User avatar
Adadeh
Translator
 
Posts: 8459
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby kagakmurtad2 » Wed Nov 22, 2006 11:36 pm

Adadeh wrote:Hush, yang membunuh Yesus itu orang2 Parisi (ketua agama Yahudi), tentara dan penguasa Romawi, dan bukannya SEMUA masyarakat Yahudi. Yesus sendiri orang Yahudi. Murid2nya pun orang2 Yahudi. Masyarakat yang mendukung Yesus pun orang2 Yahudi.


nyang bener aje, emang ketua agame yahudi entu ngewakili siape ? orang islam ?
Ya gak mungkinlah SEMUA masyarakat yahudi rame-2 mentungin yesus ampe modar, kan udah diwakili ame ketua agama yahudi toh ?


Adadeh wrote:Lagipula Yesus tidak pernah memerintahkan umatnya untuk membenci bangsa Yahudi, bahkan harus mengasihi mereka. Ini beda banget dengan perintah siapa yaaaaa yang benciiii banget sama orang Yahudi, tapi doyan banget sama kitab sucinya, dongeng2nya, harta bendanya, dan cewek2 Yahudi.


Berbeda situasi kondisi dan OOT !
User avatar
kagakmurtad2
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1399
Joined: Mon Sep 11, 2006 10:35 pm
Location: MONTREAL

Postby Adadeh » Thu Nov 23, 2006 2:01 am

kagakmurtad2 wrote:nyang bener aje, emang ketua agame yahudi entu ngewakili siape ? orang islam ? Ya gak mungkinlah SEMUA masyarakat yahudi rame-2 mentungin yesus ampe modar, kan udah diwakili ame ketua agama yahudi toh ?

Ketua agama Yahudi mewakili diri mereka sendiri, sebab mereka pun tidak disukai masyarakat Yahudi di jaman itu karena kemunafikan mereka, sifat mereka yang suka menghakimi dan meninggikan diri sendiri. Apakah keputusan2 ketua2 agama Islam di Indonesia saat ini bisa mewakili seluruh umat Muslim Indonesia? Tentu saja tidak. Buktinya, sewaktu MUI mengeluarkan fatwa melarang Muhammadiyah dan JIL, banyak Muslim tuh yang protes.

Adadeh wrote:Lagipula Yesus tidak pernah memerintahkan umatnya untuk membenci bangsa Yahudi, bahkan harus mengasihi mereka. Ini beda banget dengan perintah siapa yaaaaa yang benciiii banget sama orang Yahudi, tapi doyan banget sama kitab sucinya, dongeng2nya, harta bendanya, dan cewek2 Yahudi.

kagakmurtad2 wrote:Berbeda situasi kondisi dan OOT !

Yang jelas kebencian Muhammad terhadap Yahudi terus-menerus diwariskan kepada seluruh umat Muslim di dunia sampai detik ini. Kau pun nantinya juga akan mewariskan benih2 kebencian itu terhadap seluruh keturunanmu. Memang jadi Muslim sudah ditakdirkan untuk jadi pembenci semua yang dibenci Muhammad, terutama Yahudi.
User avatar
Adadeh
Translator
 
Posts: 8459
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby Phoenix » Thu Nov 23, 2006 5:23 am

Image

Ini gambar tank

Image

Yang ini poto bareng...

Image

Yang ini gambar provokasi Pallywood. Elo lihat aje tuh orang-orang disekitarnya nyantei, ngobrol..berarti si tank lagi diem..Ngapain pulak bah tuh anak lemparin tank...dibuat poto biar seolah-olah anak tsb lagi melawan tank israel...ceileeee...padahal seeeehhh...cuman rekayasa belaka...

Lagipula tuh anak nekad amat ye..orang bawa pelor koq dilempari batu...jangan salahkan kalau tuh orang yg dilempari lupa, dikiranya melempar batu juga...


Image

Nah yang ini smaa tuh sama yg diatas..yang lemparin batu sopo yo??Lah wong teng baja koq dilempar pake batu..ya beli mempan toch!


Image

Eh orang yg dibelakngnya siapa ye..


Image


Pallywood:

http://www.youtube.com/watch?v=zTX3CZqDyOA

Yang ini ketahuan belangnye..

http://www.youtube.com/watch?v=7d_xRMUOiQc

And what they teach to their children?

http://www.youtube.com/watch?v=yw2EisVqKZ4

Dan buat ibu-ibu muslim..nikmatin anak-anakmu..karena mereka cepat sekali meledak:

http://www.youtube.com/watch?v=ytX-DI_jwwI

Nah satu lagi:

Image


NO..NO..NO...ini bukan gambar korban peluru ISRAEL..Justeru tuh orang berusaha ngebom ISrael...

Sopo Nyusul???
Phoenix
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby cahkangkung » Thu Nov 23, 2006 8:28 am

Nix,bull's eye answer!Asalnya gua juga mau jawab gitu,cuma gua pikirin wasting time aja.

Tapi,setelah dipikir2 mungkin aja wajah teroris itu mirip dengan cewe2 di atas,cuma bedanya :
1.Mereka dibalut oleh burqa seperti mumi.
2.Mereka tidak bersenjata M-16 A-1/M-14 Carbine tapi bom bunuh dililit di badan
3.Otak mereka tidak diisi teknik dan strategi militer,namun janji2 palsu surgawi
4.Mereka tidak dilengkapi dengan Manual book Tank Merkava tapi buku Manual ciptaan Quran.

Sebenernya kasian deh cewe2 teroris (yang asli), karena mereka hanya korban cuci otak dari diktator 1400 tahun yang lalu.Seandainya ga sampai kecuci otak mungkin mereka juga bisa tampil sama kerennya.
User avatar
cahkangkung
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1429
Joined: Mon Sep 25, 2006 8:43 am
Location: Malta

Postby Vlad » Thu Nov 23, 2006 8:53 am

cahkangkung wrote:@ Islamer,mana bisa kau pulang pergi Israel pp, mau apply Visa-nya kemana? Kan ga ada kedubesnya? Elu mesti en-route lewat tetangga2nya paling.


maksudnya anak g nanti bisa pp israel.. kan klo ada darah yahudi otomatis jadi wni [warga negara israel] juga :D
User avatar
Vlad
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1407
Joined: Sat Feb 18, 2006 9:42 am
Location: Wallachia

Postby yusuf_bin_sanusi » Thu Nov 23, 2006 9:02 am

kagakmurtad2 wrote:kalo nyang ini pegimane....?

Image
Image
Image
Image
Image
Image

Tank dilawan pakai batu..memang ****.. nenek moyang dan nabi mereka inilah yang seharusnya bertanggung jawab atas kebodohan dan keidiotan yang mereka miliki sekarang..
User avatar
yusuf_bin_sanusi
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 596
Joined: Wed Aug 02, 2006 8:47 am
Location: Di Luar Tenda si Momed, ngintip doi ber-Pedophil ria..asyiikk.. :)

Postby cahkangkung » Thu Nov 23, 2006 10:26 am

Ya,maklumlah,nenek moyangnya "sang Nabi" emang manusia jaman batu yang miripnya berprokreasi,reproduksi dan perang batu melulu.
Apa ga tuh gambar F-16,ato Apache lagi dilemparin batu juga?
User avatar
cahkangkung
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1429
Joined: Mon Sep 25, 2006 8:43 am
Location: Malta

Next

Return to Islam vs YAHUDI



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users