. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

POSO: Kuil Hindu Dibom****

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di Indonesia.

POSO: Kuil Hindu Dibom****

Postby Adadeh » Tue Mar 14, 2006 3:54 pm

http://www.expressindia.com/fullstory.php?newsid=64158
Bomb explodes at Hindu temple in Indonesia
Associated Press
Posted online: Friday, March 10, 2006 at 1011 hours IST

Poso (Indonesia), March 10: One person was wounded when a homemade bomb exploded at a Hindu temple at the coastal town of Sulawesi.
The blast was caused by a low-intensity bomb that was placed in the home of the temple's guard, said Poso Deputy Police Chief Major Andreas Wayan.

The device detonated when the 40-year-old man, Nengah Sugiarta, opened the door, causing the roof and wooden walls to collapse, he said.

"Whoever did this wanted to create panic and spread terror here in Poso," Wayan said, adding that the police found black powder, nails, shrapnel and a battery at the scene, which indicated that the bomb was homemade.

Hundreds of onlookers gathered around the temple after the blast, which seriously wounded Sugiarta, riddling his legs and waist with shrapnel and wood. He was taken to a nearby hospital.

Wayan said it was too early to say who was behind the attack - the first to target Hindus in Poso, a city 1,600 kilometres northeast of Jakarta.

Though nearly 90 per cent of Indonesia's 210 million people are Muslim, Poso's population has an almost equal number of Christians and there are also a small number of Hindus, most of whom arrived from the island of Bali in the last three decades.
User avatar
Adadeh
Translator
 
Posts: 8459
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby DARAH DAN DOA » Fri Mar 17, 2006 12:39 am

Ah sensasional mana sama yang ini :

Ngepet Tangerang berkunjung ke Kuil Sikh :D

http://www.sinarharapan.co.id/berita/0602/07/jab01.html
http://www.sinarharapan.co.id/berita/0602/06/jab03.html
DARAH DAN DOA
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 191
Joined: Mon Feb 20, 2006 6:06 pm
Location: U.I.S.R

Postby ali5196 » Fri Mar 17, 2006 5:31 pm

Quote dari link diatas:

Dia menjelaskan, jika aktivitas di dalam yayasan itu sekadar kegiatan sosial, warga tidak akan marah atau protes. Namun, karena disalahfungsikan menjadi rumah ibadah, tak urung warga marah.


Emangnya kenapa Muslim harus marah kalau orang agama lain suka2 mau sembahyang ? Gini aja takut ? Ini sih HINDUPHOBE namanya.

Emangnya Tanah Lot pakai minta ijin pemerintah ? Emangnya pura2 tua di Gianyar perlu ijin pemerintah ? Emangnya mesjid2 di Bali/Poso/ambon/Irian minta ijin pemerintah ?

Ini lagi2 upaya politisi MUSLIM Indonesia utk menahan laju agama lain. Ini jelas menantang Pancasila.

Nah, mana muslim2 yg moderat dan progresif ? Kok diam2 centil aja ?Cuma bisa kentut di mulut doang ah lu ! Islam progresif MY ASS !
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby wachdie.jr » Fri Mar 17, 2006 5:59 pm

ali5196 wrote:Emangnya Tanah Lot pakai minta ijin pemerintah ? Emangnya pura2 tua di Gianyar perlu ijin pemerintah ? Emangnya mesjid2 di Bali/Poso/ambon/Irian minta ijin pemerintah ?
!
Mbah Ali... ya jelas kudu minta ijin ama wong islam, wong kan sesuai dengan wasiat si sun bo kong arab alias mohammad darassul syeton... yang berbunyi agama ku agama ku agama ma mu...agama ma mu, (tapi ente kudu bayar zizahh ama ana kali enggak bakal ana zinahin)

QUESTION:
Kenapa Islam selalu saja kebakaran jenggot jika segala macam kebejatan dan kebusukan nya mulai tercium dan terbuka????

:wink:
User avatar
wachdie.jr
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2088
Joined: Tue Sep 20, 2005 8:19 am

Postby Phoenix » Fri Mar 17, 2006 8:30 pm

Bangun gereja aja kudu dapet ijin dari orang islam. min. 70 orang loh!!
Phoenix
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby DARAH DAN DOA » Mon Mar 20, 2006 2:17 pm

Sekedar info :

Waktu yg kuil Hindu di Poso itu pernah ada beritanya di Suara Anda Metro TV, kebetulan yg minta berita ORANG BALI gue udeh nebak pasti to org ngamuk gak keruan :twisted: sayangnyaaaaaa.............. kena *beep* *beeeeeeeepppp* tp bilangnya TERPUTUS HUBUNGAN :D
DARAH DAN DOA
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 191
Joined: Mon Feb 20, 2006 6:06 pm
Location: U.I.S.R

Postby telor » Fri Apr 07, 2006 11:00 pm

Berani karena benar, takut karena salah.

Islam takut agama lain karena merasa ngga yakin akan kebenaran agamanya. Mereka hanya bisa memaksa orang lain untuk mengakui kebenaran agamanya.
Makanya ngga heran orang yang murtad dari islam harus di bunuh karna takut kebobrokan islam bocor kemana2.
User avatar
telor
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1078
Joined: Sat Oct 22, 2005 1:51 pm

Postby telor » Sun May 07, 2006 11:17 pm

Muslim emang gila

Orang doa dirumah ngga boleh
Buka rumah ibadah ijinnya 10 taon baru keluar

Gue berani bertaruh sebelah kuping gue
kalau di mau di lakukan inspeksi mendadak secara serentak ke seluruh wilayah indonesia (dilakukan oleh orang jujur tentunya)
90% mesjid pasti ngga berijin!
User avatar
telor
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1078
Joined: Sat Oct 22, 2005 1:51 pm

Postby mugen » Tue Jun 06, 2006 1:03 am

Perijinan ****...
Orang mo ibadah/sembahyang kok dipersulit...

Tanyaken... APA...!
mugen
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 1
Joined: Mon Jun 05, 2006 11:56 pm

Postby polsus » Tue Jun 06, 2006 2:29 am

konyol banget da ah
polsus
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 190
Joined: Mon Jun 05, 2006 3:51 pm

Postby dago » Tue Jun 06, 2006 7:44 am

Mari kita bersama berdoa pada Tuhan supaya Indonesia dibebaskan dari ikatan dewa Arabia yang bernama Alloh.
Muslims Indonesia tak mungkin bisa membebaskan diri, karena mereka sudah parah terikat/terbelenggu oleh kuasa dewa Arabia alias Setan, musuhnya the real God.

Akar kejahatan/kebiadaban dunia Muslims bukanlah Muslims sendiri melainkan Islam ajaran/agama dari neraka.
User avatar
dago
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1404
Joined: Tue Sep 27, 2005 9:27 am

Postby simson » Thu Jun 08, 2006 12:58 pm

Inilah hasil ajaran buku "palsu" Muh yg .....Faktanya sudah buuuuuuuuaaaaaaaaaaannnnnyyyyyyyyyyaaaaaaaaaaak.
User avatar
simson
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 52
Joined: Tue May 16, 2006 4:17 pm

Postby dago » Fri Jun 09, 2006 6:31 am

simson wrote:Inilah hasil ajaran buku "palsu" Muh yg .....Faktanya sudah buuuuuuuuaaaaaaaaaaannnnnyyyyyyyyyyaaaaaaaaaaak.


Yah mirip dengan buku Harry Potter :lol:
User avatar
dago
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1404
Joined: Tue Sep 27, 2005 9:27 am

Re: POSO: Kuil Hindu Dibom****

Postby bagonk » Mon Aug 01, 2011 11:21 pm

:-k
User avatar
bagonk
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 214
Joined: Sun Jul 31, 2011 10:44 am


Return to Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users