. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

POSO II: PANCUNG KEPALA LAGI !! ALLAHUAKBAR !

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di Indonesia.

Postby bonektobat » Tue Oct 10, 2006 1:07 pm

Eh, kapan tuch pelaku pembantaian orang2 madura di sampit dihukum..? Tahu khan siapa pelakunya? Dayak-dayak Kristen. Aku tahu sendiri kalau tokoh2 mastarakat Dayak itu ada yang Pendeta, Pastor (bukan Astor lho ya he he)....

Heran nggak? Udah jelas2 mereka itu tertangkap kamera TV dan foto pada waktu melakukan pembantaian, eh malah dibiarkan aja....

Malah profil salah satu ketua mereka yaitu Panglima Burung alias Ludwig .......... (nama belakangnya saya lupa, tapi nama Kristen juga) sempat masuk koran Jawa Pos

Dasar Kristen membantai orang Islam berkedok kerusuhan antar etnis...
User avatar
bonektobat
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 96
Joined: Tue Oct 10, 2006 12:33 pm

Postby ali5196 » Sun Oct 15, 2006 5:04 am

bonektobat wrote:Apakah Islam di Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi disebarkan dengan pedang? Jawabnya adalah TIDAK.

Rupanya elu belum baca tulisannya si Bpk batara S HUtagalung !
ISLAM DI INDONESIA, MASUK DGN DAMAI ATAU TIDAK ?
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=2684

Siapa pelaku pembantaian dan kejahatan sejati sepanajang sejarah umat manusia? Nech lihat :
kalau gitu apa BEDAnya agama elu dgn Kafir ?
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

peacelah

Postby sususegar_euy » Wed Oct 25, 2006 9:23 pm

bonektobat wrote:Eh, kapan tuch pelaku pembantaian orang2 madura di sampit dihukum..? Tahu khan siapa pelakunya? Dayak-dayak Kristen. Aku tahu sendiri kalau tokoh2 mastarakat Dayak itu ada yang Pendeta, Pastor (bukan Astor lho ya he he)....

Heran nggak? Udah jelas2 mereka itu tertangkap kamera TV dan foto pada waktu melakukan pembantaian, eh malah dibiarkan aja....

Malah profil salah satu ketua mereka yaitu Panglima Burung alias Ludwig .......... (nama belakangnya saya lupa, tapi nama Kristen juga) sempat masuk koran Jawa Pos

Dasar Kristen membantai orang Islam berkedok kerusuhan antar etnis...



hi man, ini debat agama kok bawa bawa suku....
apakah lo yakin bahwa orang dayak dalang kerusuhan sampit, kalimantan?
sekarang coba lo pikir kenapa orang madura yang notabenenya kebanyakan muslim ga pernah akur dengan suku2 dikalimantan ga hanya dengan dayak loh tapi dengan melayu juga ( ingat tragedi sambas adalah perang antara melayu vs madura)... tanya kenapa?
sekedar info ya...orang madura di kalimantan yang udah lama tinggal bisa hidup damai karena mereka sudah beradaptasi dengan budaya suku asli...justru pendatang yang baru barulah merusak tatanan keharmonisan itu

yah untung aja transmigrasi udah ga ada..
tapi tenang tahun tahun belakangan ini kedua pihak telah lebih sadar dan menjaga kedamaian karena mereka ga bawa bawa agama dalam hal ini.
KALIMANTAN AMAN

mendingan lo kembali keajaran lo masing-masing dan ciptakanlah kedamaian, karena damai itu indah ocre peace
User avatar
sususegar_euy
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 21
Joined: Sun Oct 22, 2006 9:56 am
Location: Hell&Heaven

Postby openyourmind » Wed Oct 25, 2006 11:30 pm

Damai yang indah itu, versi islam atau versi non islam???
User avatar
openyourmind
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Postby sususegar_euy » Thu Oct 26, 2006 9:14 pm

openyourmind wrote:Damai yang indah itu, versi islam atau versi non islam???


yah mau versi islam or non islam, yang penting damailah man (emangnya islam ga ngajarin kedamaian ya? toleransi diajarin ga ya?....wah klo ngajarin perang terus dan bunuh yang non muslim....hmhm ditambah lagi kalo negara ini mau dijalankan berdasarkan syairat islam... mending tinggal dinegara barat yang lebih open minded or bubar aja negara kesatuan... yah banyak kemungkinan kemungkinan yang belum bisa dipredeksi, karena itu marilah kita berdoa menurut agama dan kepercayaan kita masing masing... berdoa mulai....)
User avatar
sususegar_euy
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 21
Joined: Sun Oct 22, 2006 9:56 am
Location: Hell&Heaven

Postby Anti_ARAB » Fri Oct 27, 2006 7:11 pm

untung gwe ga tinggal di indo
tapi tenang saza,ada orang islam berani macem macem di tempat gwe sini gwe ganyang entar :lol:
Anti_ARAB
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 192
Joined: Mon Apr 10, 2006 8:43 pm
Location: LAGI BEOL DI HAJAR SAHWAT

Postby Jali » Wed Nov 08, 2006 11:14 am

ali5196 wrote:DianAZ, artikel anda diatas minta linknya dong ? Atau paling tidak, kalau anda yg menulis, mana referensi anda ? Artikel bagus seh !

Ini tema bagus buat tema mahasiswa studi Comparative Religions.



nih linknye

http://youtube.com/watch?v=8Bo-ZRb1Edg
User avatar
Jali
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 111
Joined: Tue Sep 19, 2006 11:52 pm

Postby ali5196 » Wed Nov 15, 2006 3:16 am

Oh .... gitu yah, cara Muslim menanas2i pengikut agar membunuh kafir ... yg nota bene cuma mencontek keberingasan Muslim. Tahu rasa elu ! Sekali2 merasakan sakitnya hempasan pedang ! Nabi elu membunuh masal Yahudi dari Medinah, elu nggak persoalkan. Giliran nonMuslim membalas keberingasan elu, ribut dehhhh ..

Dasar cengeng ... :cry: :cry: :cry:
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby fajarharseno » Fri Dec 15, 2006 9:59 pm

SUKA TIDAK SUKA ISLAM MEMANG KEJAM,BAGI ANDA YANG TIDAK SETUJU KATA2 SAYA , COBA SEKALI KALI BACA KURAN YANG TERJEMAHAN DARI AWAL SAMPAI AKHIR. ORANG2 YANG MEMUJA ISLAM JELAS BELUM PERNAH MEMBACA KURAN SECARA LENGKAP,MEREKA INI HANYA BISA NYANYI TANPA NGERTI ARTINYA.
fajarharseno
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 1
Joined: Fri Dec 15, 2006 9:21 pm
Location: jakarta

Postby Rashidi » Mon Dec 18, 2006 1:45 am

terjemahan Qur'an indonesia: ?

link: http://quran.myquran.org/
User avatar
Rashidi
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1222
Joined: Wed Sep 14, 2005 10:15 pm

Re: peacelah

Postby Nocturne_4321 » Wed Jan 17, 2007 1:10 am

sususegar_euy wrote:hi man, ini debat agama kok bawa bawa suku....
apakah lo yakin bahwa orang dayak dalang kerusuhan sampit, kalimantan?
sekarang coba lo pikir kenapa orang madura yang notabenenya kebanyakan muslim ga pernah akur dengan suku2 dikalimantan ga hanya dengan dayak loh tapi dengan melayu juga ( ingat tragedi sambas adalah perang antara melayu vs madura)... tanya kenapa?
sekedar info ya...orang madura di kalimantan yang udah lama tinggal bisa hidup damai karena mereka sudah beradaptasi dengan budaya suku asli...justru pendatang yang baru barulah merusak tatanan keharmonisan itu

yah untung aja transmigrasi udah ga ada..
tapi tenang tahun tahun belakangan ini kedua pihak telah lebih sadar dan menjaga kedamaian karena mereka ga bawa bawa agama dalam hal ini.
KALIMANTAN AMAN

mendingan lo kembali keajaran lo masing-masing dan ciptakanlah kedamaian, karena damai itu indah ocre peace


Hi all
g orang kalimantan,g saksi kejadian ini
sebenarnya tidak hanya karena masalalah2 seperti itu saja
ada juga disebabkan karena Orang-orang MADURA membawa kebudayaan mereka di tanah orang tanpa memperdulikan budaya disana
mereka membawa celurit kemana2 seolah2 mereka penguasa tanah
dan juga
mereka jika terjadi perselisihan tingal diselesaikan dengan bacok (CAROK) di tanah mereka
emank eneh tanah madura apa
sebenarnya tidak hanya suku dayak yang berperang melawan orang-orang madura
namun juga orang-orang melayu yang notabene moslem2
perlu saya konfirmasikan di tempat saya tidak semua orang dayak itu kristen dan beberapa juga merupakan pemeluk agama islam.
ISLAM juga BACOK ISLAM bro
bahkan sewaktu pengungsian orang-orang madura berperang dengan kekuatan mistis dimana mereka memanifestasikan diri menjadi hewan2 seperti anjing dll
hal ini saya saksikan sendiri ketika dibunuh beberapa ekor anjing yang tidak berekor(katanya jadi2an orang madura) sayangnya saya tidak membawa serta foto pembunuhan orang-orang dan njjuga binatang jadi2anya, karena ada di kampung halaman saya
lain kali akan saya coba untuk menyertakanya

pertanyaan saya
1.kenapa kok islam bacok islam sendiri yah ??
2.kenapa kalau islam itu agama yang benar kok pengikutnya masi punya ilmu seperti itu ?
3 apakah islam agama sesat sehingga pengikutnya mampu memanifestasikan diri menjadi jadi2an
4.Islam di Indonesia merupakan akulturasi kepercayaan animisme jawa dengan islam sehingga pengaruh animisme berupa penjelamaan dll bs dibawa. apakah aulohmu itu menyertai umat2ya untuk bisa ilmu2 mistik seperti itu, dengan asumsi saya(jika manusia bisa mempunyai kekuatan mistis seperti itu, bukankah lam kelamaan jika dikembangkan akan bisa digunakan untuk melawan Tuhan ) atau memang Auolohmu itu LUCIFER SI SETAN sehingga umat2nya bisa memiliki kekuatan mistik seperti itu ?
User avatar
Nocturne_4321
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 24
Joined: Fri Sep 22, 2006 5:31 am

Postby Grendel777 » Sat Feb 24, 2007 4:42 pm

telor wrote:FPI harusnya ketemu sama Viking dari spanyol biar tau rasa!


Hello telor.. critain dikit dong tentang Viking dari Spanyol

Thanks
User avatar
Grendel777
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 26
Joined: Sun Jan 14, 2007 9:04 am
Location: Indonesia

Postby the universe » Thu Oct 11, 2007 11:16 pm

emang benar dalam PD2 banyak jatuh korban jiwa,namanya juga perang,dunia lagi! dan ingat PD2 ini murni urusan duniawi bukan agama.jadi setidaknya perang dunia gak membunuh atas nama tuhan/agama,gak membunuh sambil teriak aulohuakbarr!bener juga apa kata bimbim "slank" dalam lagunya "gosip jalanan" di album PLUR ada liriknya yg berbunyi:"pernah gak lo denger teriakan allahhuakbarr?pake peci tapi kelakuan bar-bar!"
the universe
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 12
Joined: Wed Dec 20, 2006 10:43 pm
Location: ALAM SEMESTA

Postby lazios » Wed Nov 28, 2007 6:53 pm

belanda, portugis, n negara sekutu agamanya apa waktu jajah indonesia ?

jangan pura2 lupa laaah...
-------------------------
mereka notabene kristen bang !
lo mo' nutup2in ?
that's fact man...
anak SD juga tau...yg nyerang belanda, portugis n sekutu2nye...
mo' gw beliin buku2 sejarah SD ?
--------------------------
kalo' lo fair, lo harus ngakuin mereka tu kristen..
3G bang : Gold, Glory, Gospel...
lazios
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 209
Joined: Sun Jun 11, 2006 8:05 pm

Postby swatantre » Wed Nov 28, 2007 8:03 pm

Yang pancung kepalanya di POSO itu apa agamanya?

Yang suka ngobrak-abrik warung pas bulan puasa itu apa AGAMAnya?

jangan pura2 lupa laaah...
swatantre
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4020
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Postby electabuzz » Wed Nov 28, 2007 10:33 pm

swatantre wrote:Yang pancung kepalanya di POSO itu apa agamanya?

Yang suka ngobrak-abrik warung pas bulan puasa itu apa AGAMAnya?

jangan pura2 lupa laaah...


KRISTEN.
[
User avatar
electabuzz
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 263
Joined: Wed Jun 13, 2007 10:54 pm

Postby openyourmind » Thu Nov 29, 2007 11:51 am

electabuzz wrote:
swatantre wrote:Yang pancung kepalanya di POSO itu apa agamanya?

Yang suka ngobrak-abrik warung pas bulan puasa itu apa AGAMAnya?

jangan pura2 lupa laaah...


KRISTEN.
[


yg suka teriak 'aulohhuakbar' terus langsung kalap...siapa yah?
User avatar
openyourmind
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Postby swatantre » Thu Nov 29, 2007 12:18 pm

electabuzz wrote:
swatantre wrote:Yang pancung kepalanya di POSO itu apa agamanya?

Yang suka ngobrak-abrik warung pas bulan puasa itu apa AGAMAnya?

jangan pura2 lupa laaah...


KRISTEN.
[


Di mana gerejanya....?
Soalnya, yang suka ngobrak-abrik warung waktu puasa itu yang juga suka mengganggu dan menutup gereja2 lhoh.... Yang masuk akal sedikitlah.......
swatantre
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4020
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Postby lazios » Thu Nov 29, 2007 5:47 pm

Cuman ngobrak-ngabrik aje...
paling baru brape taun ?

kroco2 londo lo tu...
dah ngebunuhin...ngerampas...upeti...kerja rodi...
brape taon ? 350 coy...

ngetiippp.....
bawa2 slogan ngejajah indonesia : GOSPEL
pura2 lupa lo...
-----------------------------
fair aja, gw akuin, FPI yg obrak-abrik, kalo' lo gak suka gw minta maaf..

tapi londo2 lo tu dah ngebunuhin orang indonesia, gw gak maafin.
lazios
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 209
Joined: Sun Jun 11, 2006 8:05 pm

Postby openyourmind » Thu Nov 29, 2007 6:07 pm

kok maafin org milih-milih yah?
User avatar
openyourmind
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

PreviousNext

Return to Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users