. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

POSO: 3 siswi DIPENGGAL. Foto2 Graphic !!

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di Indonesia.

Postby hellangel » Mon May 01, 2006 5:05 pm

Galak-galak ya yang masuk di forum ini
hellangel
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 8
Joined: Sun Apr 30, 2006 9:05 pm

Postby telor » Fri May 05, 2006 1:53 am

superriver wrote:
Phoenix wrote:
ali5196 wrote:MANA NETTER2 MUSLIM YANG JAGO SILAT LIDAH. KOK NGGAK KEDENGARAN SIH ? KASIH KOMENTAR DONG ! SALAHIN YAHUDI, ZIONIS, AS, INGGRIS, CIA ... AYO MANA ELU2 YANG SOK JAGO ITU ?

MALU YAH ?? PANTAS ELU2 TIBA2 DIAM SERIBU BAHASA !? LUPA BAHASA INDONESIA YAH ????


BABI KEPARAT ELU SEMUA !



ITULAH KALAU KETAHUAN BELANGNYA, PADA PURA-PURA NGGAK TAHU..PAS GILIRAN DISENTIL DIKIT KAYAK MASALAH ABU GHRAIB EN KARTUN PADA PROTESNYA GILA-GILA-AN! BAHKAN ORANG-ORANG NON MUSLIM DISURUH IKUTAN MENGHUJAT KARTUN DAN NEGARA DENMARK TERSEBUT! EDAN!!


ENTAR EMAKNYA MATI PUN DIBILANGNYA GARA-GARA JOOZ ATAWA AMRIK LAGI!




kami sebagai muslim bukan lah orang yang selalu menyalahkan seseuatu perbuatan yang memang tidak dilakukan oleh orang tersebut, kami tidak menyalahkan yahudi, nasrani dan agama lainnya apabila memang mereka tidak melakukannya..kami bahkan menyalahkan umat kami sendiri apabila dia melakukankesalahan, kami sebagai muslim juga mengutuk perbuatan membunuh yang dilakukan orang muslim atas nama jihad, kami tidak setuju akan hal itu apabila pembunuhan atas nama jihad itu dilakukan di negeri sendiri ataupun negeri orang lain..karena essensi dari jihad adalah mebela keimanan kami yaitu keimanan islam, dan jihad tidak dilakukan hanya dengan berperang, membunuh dan radikalisme lainnya..jihad dalam islam juga dapat dilakukan dengan cara yang lebih simple seperti membuang sampah pada tempatnya, karena kebersihan adalah sebagian dari iman..apabila kalian menghubungkan hal ini dengan Jihad yang dilakukan Nabi Muhammad SAW, hal tersebut sangatlah tidak relevan , karena pada jaman Nabi Muhammad memang situasi dan kondisi nya menuntut dan memaksa Nabi Muhammad SAW untuk berperang, tapi disini diingatkan bahwa bukan Nabi Muhammad SAW yang menghendaki nya demikian, namun karena SITUASI dan KONDISI, karena beliau pernah bersabda bahwa apabila ada dari kalian (umat muslim) menyakiti non-muslim, maka kalian sama saja dengan menyakiti umat manusia..jagalah mereka..disini dapat terlihat bahwa Islam tidak menghendaki peperangan karena islam adalah agama rahmatan lil alamiin - rahmat bagi dunia dan semesta alam -
mungkin kalian belumbanyak mengenal islam secara lebih dalam, begitu pun saya belum begitu banyak mengenal nasrani lebih dalam, namun suatu essensi yang dapat saya ambil dari tiap2 agama adalah melakukan sesuau hal yang biak di dunia ini, dan islam menggunakan kesempatan hidup ini untuk berbuat baik di dunia demi kehidupan yang baik pula setelah kematian dimana kita akan dibaangkitkan kembali untuk mempertanggung jawabkan perbuatan kami di dunia, INGAT..Allah SWT akan menghukum siapa saja yang melakukan perbuatan buruk di dunia, bahkan itu adalah JIhad yang salah kaprah..
jadi kasus2 yang terjadi seperti 9/11, poso, dan lainnya adalah perbuatan buruk dan kami tidak setuju akan hal itu..dan kami juga tidak setuju dengan apapun yang non-muslim lakukan untuk memerangi umat islam (mungkin kalian ingat apa yang terjadi di bosnia, poso dan tempat2 lainnya)..lihatlah di palestina bagaimana nasrani bisa hidup berdampingan dengan muslim, lihatlah bagaimana nasrani membela dan mempertahankan masjidil aqsa dari serangan yahudi, lihatlah bagaimana muslim juga mempertahankan tempat kelahiran Isa yang diserang juga olah Yahudi..
kita bisa hidup berdampingan.....






"kami sebagai muslim bukan lah orang yang selalu menyalahkan seseuatu perbuatan yang memang tidak dilakukan oleh orang tersebut, kami tidak menyalahkan yahudi, nasrani dan agama lainnya apabila memang mereka tidak melakukannya.."



--> sentilan gue sbb:

"Kami sebagai muslim" --> FPI & MMI + Abu Bakar Basyir itu muslim bukan?


"kami tidak menyalahkan yahudi, nasrani dan agama lainnya apabila memang mereka tidak melakukannya.." --> Kenyataan setiap apa yang dilakukan oleh yahudi, nasrani & agama lainnya (KAFIR) selalu di anggap negatif oleh muslim. tanyakan kenapa....



"kami bahkan menyalahkan umat kami sendiri apabila dia melakukankesalahan, kami sebagai muslim juga mengutuk perbuatan membunuh yang dilakukan orang muslim atas nama jihad, kami tidak setuju akan hal itu apabila pembunuhan atas nama jihad itu dilakukan di negeri sendiri ataupun negeri orang lain"


--> So?? Go ahead.
Salah kan FPI jika apa yang mereka lakukan kamu anggap tidak benar.
Salah kan Amrozi cs, jika apa yang mereka lakukan kamu anggap bukan jihad.



"..karena essensi dari jihad adalah mebela keimanan kami yaitu keimanan islam, dan jihad tidak dilakukan hanya dengan berperang, membunuh dan radikalisme lainnya.."


--> Hoho.. pantesan kekerasan terus melanda negara islam, lihat aja point2 yang dilakukan untuk membela keimanan



"Jihad yang dilakukan Nabi Muhammad SAW, hal tersebut sangatlah tidak relevan , karena pada jaman Nabi Muhammad memang situasi dan kondisi nya menuntut dan memaksa Nabi Muhammad SAW untuk berperang, tapi disini diingatkan bahwa bukan Nabi Muhammad SAW yang menghendaki nya demikian, namun karena SITUASI dan KONDISI"


--> Tindakan momet memperkosa tawanan itu boleh di katakan jihad?
enuaaaakk tenan jihad cara momet.
Situasi dan kondisi??? Mungkin lebih tepatnya "situasi dan kondisi nafsu birahi" momet kali yah



"karena beliau pernah bersabda bahwa apabila ada dari kalian (umat muslim) menyakiti non-muslim, maka kalian sama saja dengan menyakiti umat manusia..jagalah mereka..disini dapat terlihat bahwa Islam tidak menghendaki peperangan karena islam adalah agama rahmatan lil alamiin - rahmat bagi dunia dan semesta alam - "


--> Lalu kenapa donk ada ayat dalam quran yang nyuruh muslim bunuh yahudi?


"mungkin kalian belumbanyak mengenal islam secara lebih dalam"

--> Justru netter di FFI kebanyakan sudah mengenal islam sangat dalam dan tau kebusukan islam.
User avatar
telor
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1078
Joined: Sat Oct 22, 2005 1:51 pm

Postby superriver » Sat May 20, 2006 11:15 am

oi telor...hehe..aneh bgt sih lo..lo ngomong bener2 apa adanya..kagak pake bukti2 yg relevan, sok bisa bahasa al-qur'an..emang lo bisa ato tw ayat2 apa aja yg bilang klo di islam memperbolehkan org untuk membunuh...trus knp kasus di bosnia kagak lo paparin...itu aja kok dr gw....
superriver
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 9
Joined: Mon Apr 10, 2006 12:21 am

Postby Adadeh » Sat May 20, 2006 1:32 pm

superriver, kalo bener2 pengen tahu, silakan baca satu artikel singkat ini:
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 3991#23991
User avatar
Adadeh
Translator
 
Posts: 8459
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby Moderator 3 » Wed Jun 28, 2006 1:49 pm

Yang OOT dilempar ke Keranjang Sampah. Selamat berdiskusi disana.
Moderator 3
Site Admin
Site Admin
 
Posts: 572
Images: 1
Joined: Tue Sep 13, 2005 8:53 pm

Postby amrozi » Tue Aug 08, 2006 9:21 am

superriver wrote:oi telor...hehe..aneh bgt sih lo..lo ngomong bener2 apa adanya..kagak pake bukti2 yg relevan, sok bisa bahasa al-qur'an..emang lo bisa ato tw ayat2 apa aja yg bilang klo di islam memperbolehkan org untuk membunuh...trus knp kasus di bosnia kagak lo paparin...itu aja kok dr gw....

baca saja bung superriver, nggak usah komentar! mereka itu sedang menceritakan apa yang mereka perbuat sendiri.
ayam bertelurkan pethok-pethok.
amrozi
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 59
Joined: Wed Aug 02, 2006 9:44 am

Postby monkeydruffy » Tue Sep 26, 2006 2:19 am

gosh.,...
selalu saja ada alasan untuk tiap kejadian....

masih kaga mau ngaca juga?
apa kaga kurang?

coba itu yang dipenggal 3 murid madrasah...
gimana?
PERANG LAGI di POSO!!!!!!!!!!
monkeydruffy
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 22
Joined: Mon Sep 25, 2006 10:55 pm

Postby ali5196 » Sun Oct 15, 2006 4:42 am

http://gatewaypundit.blogspot.com/2006/ ... vived.html
Image
September 26, 2006

Update on Beheading Survivor Noviana Malewa

An Indonesian girl who survived a beheading attack by jihadists is making progress after surgery in Indonesia:

Suffering from nerve damage and a dislocated jaw, Noviana had problems with her right eye winking spontaneously, as well as the involuntary twitching of the right corner of her lip. She was also treated for the severe and sudden pain she experienced in her head. VOMedical was pleased to provide for her much-needed medical support.

After being under close police protection for several months, intense negotiations took place to transport Noviana from her hiding place to the location of her hospitalization. Noviana incurred many complications from the machete wound extending from her right cheek to the back of her neck, and recently received surgery in Surabaya, Indonesia to relieve the symptoms and heal the scarring.
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby wachdie.jr » Mon Oct 16, 2006 7:23 am

hellangel wrote:Galak-galak ya yang masuk di forum ini

wwooff...wooofff....grrrr!!! Image krrrrr!!!meowwwww!!! Image

:lol:
User avatar
wachdie.jr
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2088
Joined: Tue Sep 20, 2005 8:19 am

pengakuan om tibo cs

Postby ccc » Sun Oct 22, 2006 12:02 am

sayang pendetanya gak mau ngaku ??
mmg sang gembala nasibnya lebih baik darpada domba.


Poso, Asing dan Disintegrasi

Menjelang pelaksanaan hukuman mati, Tibo dan kawan-kawan mengakui, bahwa selain 16 tokoh yang pernah mereka sebutkan, Majelis Sinode Gereja Kristen Sulawesi Tengah (GKST) yang berpusat di Tentena kota kecil di tepian Danau Poso juga terlibat secara langsung dalam kerusuhan Poso. Ia menjelaskan, ketelibatan para tokoh di GKST itu antara lain dengan memberikan dukungan moril serta lainnya kepada massa "Pasukan Merah" yang hendak menyerang warga Muslim di wilayah Poso. "Saya katakan bahwa sebelum kami turun ke Poso, kami didoakan di halaman GKST oleh para pendeta," kata dia meyakinkan.

Kerusuhan Poso yang mencapai klimaksnya Mei-Juni 2000 mengakibatkan lebih 1.000 orang terbunuh dan hilang. Korban terbanyak adalah warga kompleks Pesantren Walisongo di Kelurahan Sintuwu Lembah, sekitar sembilan kilometer selatan kota Poso.

Sekalipun sempat ditunda-tunda, kini Tibo dkk menurut pihak berwenang telah dieksekusi. Setelah eksekusi, muncullah kerusuhan yang dilakukan pendukung Tibo di Attambua. Berikutnya, terjadi penembakan terhadap seorang pendeta Poso, Irianto Salemba Djaya Kongkoli. Bila pelaku penembakan ini adalah kalangan Muslim dengan sentimen keislaman, atas alasan apa dan motif apa. Sebab, Tibo dkk sudah dieksekusi. Andai diasumsikan yang membunuhnya adalah sesama Kristen, apa mungkin tega melakukannya? Kemungkinan lain adalah pihak yang tidak menghendaki Poso aman. Siapa pihak yang menginginkan perpecahan tersebut?
ccc
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 31
Joined: Sat Oct 21, 2006 12:02 pm
Location: malang

Postby Phoenix » Sun Oct 22, 2006 3:56 am

monkeydruffy wrote:gosh.,...
selalu saja ada alasan untuk tiap kejadian....

masih kaga mau ngaca juga?
apa kaga kurang?

coba itu yang dipenggal 3 murid madrasah...
gimana?
PERANG LAGI di POSO!!!!!!!!!!


Wah pelakunya langsung dihukum mati!!! Dipercepat lage...sedang Amrozi aje ampe sekarang udah jelas keliatan kutilnya kaga dihukum mati.
Phoenix
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Re: pengakuan om tibo cs

Postby wachdie.jr » Sun Oct 22, 2006 5:35 am

]sayang pendetanya gak mau ngaku ??
mmg sang gembala nasibnya lebih baik darpada domba.

dimana-mana gembala sayang ama domba... beda ama tukang jagal onta kalo liat ternak tetangga lebih gemuk, langsung dah rasa iri dan kegilaannya kumat... seperti dukun palsu aulloh yang diciptakan mohammad pas mabok haziz di gua hira..
hehehe :lol:
User avatar
wachdie.jr
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2088
Joined: Tue Sep 20, 2005 8:19 am

Postby pemudamelayu » Thu Oct 26, 2006 12:29 am

konflik yang ada di indonesia rata rata berasal dari daerah yang ada komunitas nasraninya agak banyak atau berimbang...seperti ambon dan poso....tapi kalau nasrani nya sedikit kagak apa apa tuh.........itu artinya islam cinta damai dan melindungi...saya aja punya saudara angkat nasrani tapi dalam agama kami saling hormat.....sekarang coba kalian pikirkan....kalau kami kaum islam mau berbuat kasar pasti kalian yang berjumlah 10 % akan habis kami ganyang....tentu tidak bukan...kami islam love peace......not terorisme
pemudamelayu
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 9
Joined: Wed Oct 25, 2006 11:30 am

Postby pemudamelayu » Thu Oct 26, 2006 12:34 am

buat yang mengatakan nabi kami (muhammad) mabok...awas!!!!!!!anda malah membahayakan kaum anda sendiri (nasrani) kalau anda sayang dengan kaum anda jangan menghina nabi kami....ingat jumlah kalian cuma tidak kurang lebih 10% itu pun kalau nyampe....
pemudamelayu
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 9
Joined: Wed Oct 25, 2006 11:30 am

Postby mossimo » Thu Oct 26, 2006 6:38 am

pemudamelayu wrote:buat yang mengatakan nabi kami (muhammad) mabok...awas!!!!!!!anda malah membahayakan kaum anda sendiri (nasrani) kalau anda sayang dengan kaum anda jangan menghina nabi kami....ingat jumlah kalian cuma tidak kurang lebih 10% itu pun kalau nyampe....
Heiii..... dul..elu preman apa..!!!!gak usah ngancem lah.. :evil: elu di ajak berdebat kok ujung2nya ngancem...!! jawab aja ama pengetahuan lu....tentang agama lu.....ataw elu gak yakin ama pengetahuan agama lu????
mossimo
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 40
Joined: Fri Sep 01, 2006 9:52 pm
Location: Like heaven on Earth

Postby jetli » Wed Nov 08, 2006 10:05 am

ALIIIIIIIIIIIIII

DIMANA HATI NURANI KAU

http://youtube.com/watch?v=8Bo-ZRb1Edg
User avatar
jetli
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 378
Joined: Sun Oct 08, 2006 9:27 am

Postby Pimp the Chimp » Wed Nov 08, 2006 11:35 am

Jetli = Cina onta
Pimp the Chimp
Banned
 
Posts: 337
Joined: Sun Oct 15, 2006 3:07 am

Postby jetli » Wed Nov 08, 2006 11:44 am

Pimp the Chimp wrote:Jetli = Cina onta



PIM TEK CIN = CINA LOLENG

AKIAW .....CUI KIL LAN THAI LOE

PUL ANG KAM PUNG...GWA THA BOEK BA COT LOE
User avatar
jetli
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 378
Joined: Sun Oct 08, 2006 9:27 am

Postby ali5196 » Wed Nov 15, 2006 3:20 am

http://www.speroforum.com/site/article. ... f+charity'

Indonesian schoolgirls beheadings 'act of charity'

The Central Jakarta District Court was told that when the schoolgirls' severed heads were placed in their village, a note accompanied them. This read: "Wanted: 100 more Christian heads, teenaged or adult, male or female; blood shall be answered with blood, soul with soul, head with head."

When Hasanuddin came back from his time spent in the camp at Mindanao in the southern Philippines, he had heard tales that MILF often staged bombings to coincide with Eid-ul-Fitr, the festival which follows on from Ramadan. In southeast Asia, Eid ul-Fitr is called "Lebaran". On October 29, 2005, Lebaran did not officially start until five days later.

Hasanuddin had spoken to a Muslim cleric in Poso about the possibility of mounting a Lebaran terror attack in Indonesia, but had been unsure if such an action was appropriate. The court was told that Hasanuddin later decided that such an action could count as an action of "Muslim charity". He gathered his accomplices from a local pesantaren, or Islamic school. He charged one of these, Lilik Purnomo, to scout for "the head of a Christian". Payaman told the court that Hasan had said: "We had better find Kongkoli (Christians) as an Idul Fitri gift."

Hasanuddin had supposedly told Lilik: "It would be a great Lebaran trophy if we got a Christian. Go search for the best place for us to find one." Lilik's reconnaissance had identified a group of Christian schoolgirls, who would regularly walk to their school at the village of Gebong Rejo in Poso district.

Indictments claim that Lilik had passed onto Irwanto Irano four potential targets, and the Gebong Rejo target was chosen. Lilik then assigned Irwanto to "lead an ambush team" of four men to carry out the murders. The plan to attack the schoolgirls was formulated by Hasanuddin and his accomplices in Gebang Rejo library in 2005, prosecutor Payaman said.

Hasanuddin had acknowledged that the murder of women and children was "actually prohibited by sharia (law) but it was allowed to avenge what they (the Christians) have done to us."

... yah, namanya juga agama damai !
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby sombrero » Fri Nov 17, 2006 2:03 pm

Hasanuddin Akui Terlibat
Pemenggalan Tiga Siswi Poso



Terdakwa kasus pemeng-galan kepala tiga siswi Kristen Poso, Hasanuddin, tidak ber-kelit dari tuduhan tersebut. Bahkan Hasanuddin menga-ku salah satu otak tragedi ter-sebut. Hal ini disampaikan-nya dalam pembacaan ek-sepsi di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (15/11).

"Saya mengakui dengan jujur ikut terlibat dalam kasus yang didakwakan, tapi ada beberapa hal yang tidak benar," kata Hasanuddin di hadapan majelis hakim yang dipimpin Andriani Nurdin seperti dilansir detik. Menu-rutnya, hal-hal yang tidak benar antara lain pernyataan dalam dakwaan yang menga-takan bahwa ide untuk men-cari kepala pemeluk agama lain terlontar dari mulutnya. "Ide kepala untuk hadiah Lebaran itu datangnya dari Ustad Sanusi," ujarnya.

Sementara uang yang di-berikannya kepada terdakwa lain, Haris, sebesar Rp 500 ribu untuk membeli parang dan tas plastik, bukan diro-goh dari kantongnya, melain-kan dari Ustad Sanusi. "Ustad memang memberikan saya uang pada saat dia bercerita kalau dia pernah terlibat MILF di Filipina," katanya.

Namun, imbuh Hasanuddin, dia memang pernah menyam-paikan tausiyah kepada be-berapa pelaku pemenggalan. "Saya bilang boleh membu-nuh, tapi yang seimbang dan setara dalam perang. Saya te-kankan dalam perang. Dan perang itu bukan dikare-nakan balas dendam, tapi ka-rena Allah, tidak boleh men-cincang-cincang," bebernya.

Dia juga menyampaikan motif dilakukannya pemeng-galan tersebut antara lain, upaya pembelaan yang belum setimpal karena perlakuan sadis pada umat Muslim di Poso. "Contoh kasus Ponpes Walisongo, banyak orang yang disembelih. Bahkan di tempat lain ada bayi yang di-bantai sampai perutnya ter-burai dan orangtuanya dicin-cang," kata pria 33 tahun itu dengan suara keras.

Alasan lain sebagai shock therapy dan peringatan kepada pihak lawan, serta karena trauma terulangnya lagi kerusuhan Poso Tiga Jilid pada 1998-2001. "Sudah ter-lalu banyak pembantaian di Poso, tapi ke mana aparat? Mana penegak hukum? Baru setelah pemenggalan tiga siswi itu Keppres 14/2005 di-keluarkan, seakan-akan tim-bul imej pembantaian lebih sadis!" tandasnya.

Di akhir eksepsinya, Hasa-nuddin mengatakan, dia dan para pelaku lainnya bukan pembunuh bayaran dan tidak mendapatkan keuntungan materi. "Ini memang salah menurut hukum dan agama, saya mengaku khilaf, lalai dan berjanji tidak akan mela-kukannya lagi, semoga ini jadi yang terakhir," ujarnya.

Sementara kuasa hukum-nya, Fahmi Bahmid, mengata-kan, pemindahan sidang dari PN Poso ke PN Jakpus adalah bentuk penindasan terhadap Hasanuddin. Hal itu merupa-kan bentuk diskriminatif serta tidak sesuai dengan asas ce-pat dan biaya murah. "Kasus Andi Ipong dan kawan-kawan juga dipindahkan ke sini, tapi kenapa Tibo cs dan pelaku bom Bali tidak," tanyanya. Sidang selanjutnya dengan agenda tanggapan dari JPU akan digelar 22 November 2006.(dtc/*)


Image
sombrero
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 141
Joined: Mon Jun 26, 2006 8:31 pm

PreviousNext

Return to Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users