. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

POLL: 50% wanita MESIR alami pelecehan seksual setiap hari

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di seluruh dunia.

POLL: 50% wanita MESIR alami pelecehan seksual setiap hari

Postby ali5196 » Mon Jul 21, 2008 8:13 pm

http://news.yahoo.com/s/afp/20080717/wl ... 0717172013

50% wanita Mesir alami pelecehan seksual SETIAP HARI : poll

Thu Jul 17

Image
Wanita2 Kairo : kacian ! Udah dibungkus kayak lemper, masih juga dito-el lelaki !

CAIRO (AFP) - Hampir 1/2 jumlah wanita Mesir dilecehkan secara seksual setiap hari sementara LEBIH dari 1/2 lelaki Mesir megnakui tindakan tidak senonoh, demikian poll Pusat Hak2 Wanita Mesir.

Grup itu mem-poll 2.020 orang -- termasuk wanita dan lelaki asing --- di Kairo, dan direktur pusat tsb, Nihad Abul Qomsan, mengatakan, pelecehan seksual semakin meningkat.

83% wanita Mesir dan 98% wanita asing yg di-poll mengatakan telah 'kadang2' dilecehkan, sementara 46% wanita mesir dan 52% wantia asing mengatakan dilecehkan SETIAP HARI.

Kebanyakan wanita dilecehkan di jalanan atau di kendaraan umum dgn
"tindakan tidak senonoh yg bersifat seksual yg mengakibatkan wanita merasa risih dan merasa tidak aman."

Abul Qomsan mengatakan, hampir 2/3 lelaki Mesir -- 62% -- mengakui telah mengganggu wanita, TERMASUK MEREKA YG MENGGUNAKAN JILBAB. :lol: :lol: :lol:

"Ini bukti PALSUNYA kepercayaan bahwa pelecehan hanya terjadi pada wanita2 yg dianggap menggunakan busana 'terbuka,'" katanya, sambil mengecam fakta bahwa wanita2 yg sangat religius, yg menjadi korban, sering merasa bertanggung jawab akan tindakan tidak senonoh lelaki.

Tahun lalu hanya 12% wanita yg berani melapor ke polisi setelah dilecehkan secara seksual.

Thn 2006, aktivis2 wanita menyatakan kemarahan mereka setelah pemerintah tidak menindak massa yg secara terbuka melecehkan seorang wanita secara seksual di tempat umum di Kairo.

Kata MENDAGRI, mereka tidak menerima keluhan resmi dan tidak pernah mengakui pelecehan seksual oleh massa tsb walau peristiwa itu DILAPORKAN SECARA LUAS DI MEDIA MASSA. :wink:
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Wed Jul 23, 2008 8:17 pm

DETIKNEWS : 2/3 Laki-laki di Mesir Lakukan Pelecehan Seksual
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=26816
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Mon Jul 28, 2008 1:23 pm

http://www.jpost.com/servlet/Satellite? ... 2FShowFull

62% lelaki Mesir secara teratur mengganggu wanita


Hampir 2/3 lelaki Mesir mengganggu wanita dan percaya bahwa korban mereka yg salah karena mengenakan busana 'menggairahkan.'

20.000 kasus pemerkosaan dilaporkan thn 2006. Baik wanita asli maupun (99%) wanita asing pernah mengalami gangguan lelaki Mesir.

88% responden, baik wanita maupun pria, menyaksikan insiden yg melibatkan gangguan seksual. o

62.4% lelaki yg disurvey mengatakan pernah atau akan melanjutkan gangguan terhdp wanita dlm bentuk menyentuh tanpa ijin, memelototi
wanita, membuat komentar menghina dan MENUNJUKKAN ALAT KEMALUAN MEREKA pada wanita.
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Mon Sep 08, 2008 1:56 pm

SUDAH PAKE JILBAB, eeehhhhh .. masih di-COLEK pula !!

http://news.bbc.co.uk/2/hi/middle_east/7593765.stm
Seven Egyptian women talk about their experience of sexual harassment on the streets of Cairo. It is an increasingly common problem, with a recent survey suggesting more than four out of five women have been sexually harassed, while nearly two-thirds of men admitted assaulting women.


Image
Posy Abdou, Shop worker
"I get harassed 100 times a day "
I get harassed 100 times a day. I tried everything to stop it but it doesn't stop. I wear loose clothes, I don't wear make up, I spend more than an hour in front of the mirror everyday thinking of ways to hide my body.

I walk home everyday. It only takes me 15 minutes, I cross the bridge. It is usually very loud and busy, but that does not stop men from approaching girls, any girl, good looking or bad looking, covered or not.

I remember so many scary harassments. There was this guy who followed me and suddenly grabbed my bottom in front of everyone. I screamed but he ran away and no one interfered.

Once I was shopping with my father and aunt, and this guy kept staring at me and blowing me kisses. My dad shouted at him and started hitting him. I think men are doing this because they are jobless and have no manners.


Image
Nancy Fakhr, Engineer
"When colleagues asked what was wrong, I lied"

I don't walk a lot in the streets, because I have a car. But I get harassed by guys driving close to me, they try to grab my attention, it could lead to accidents.

The worst harassment I remember was last winter. I didn't have my car and I was sleeping over at my sister's house. I got up at 0700 to catch the bus and go to work. A guy followed me and kept calling me very bad names. I was horrified and I started walking fast, even running.

When he got very close to me, I was scared he would touch me, so I picked a stone from the floor and threw it at him and ran as fast as I could until I got to the main street and took the bus.

I was shaking and trembling. When I arrived at work, I collapsed and cried for a long time. When my colleagues asked me what is wrong, I lied and said I have family problems.


Image
Noha Wagih, TV announcer
"I usually don't answer back, but this time I did"

Once I was out driving with my brother when he stopped at a supermarket and I waited for him outside. Two guys got out of a car and walked towards me in an intimidating way. They started commenting on the way I look and the way I'm dressed.

I usually don't answer back, but this time I said: 'I'm not here to get picked up, you know.' This was too much for one of them who started shouting that I was crazy. I replied that even if I were a prostitute, I wouldn't give him a second glance.

This made him mad. He came right up to me, shouting that he was a policeman and he would 'show me'. In no time three more cars pulled up, and a group of men got out and started yelling at me and my brother.

I wrote down the number of the first car saying I was going to report him. He got so angry I thought he was going to beat me, so I slapped his face and started shouting 'Rape!' They all ran away, and I was left alone with my brother shaking with fear.

After this experience I want to make a programme for TV about sexual harassment.


Nora Khaled
School pupil
"I was so scared and embarrassed, I cried"

Zeinab Boulaki
Auditor
"My mother says I shouldn't answer back but I think this is wrong"


Hoda Gallal
Housewife
"People gathered around but were not sympathetic"

Reem Ibrahim
Auditor
"I try to stop it but nothing works"
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Mon Sep 08, 2008 2:03 pm

http://news.bbc.co.uk/2/hi/middle_east/7514567.stm
Sexual harassment of women in Egypt is on the increase and observing Islamic dress code is no deterrent, according to a survey published this week.

Image
Some said they harassed a woman simply because they were bored. One who abused a woman wearing the niqab said she must be beautiful, or hiding something.
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re: POLL: 50% wanita MESIR alami pelecehan seksual setiap hari

Postby kandi » Tue Feb 16, 2010 2:02 am

berjilbabnya bgmn dl,apa tdk transparant,apa tdk memperlihatkan lekuk tubuh,dan yg lebih penting adalah hatinya berjilbab juga apa tidak,bgmn dg sikapnya,bgmn dg tatapan matanya,bgmn dg tingkahlakunya,kan bisa saja sdh berjilbab tapi kelakuan bergenit ria.
kandi
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 473
Joined: Sun Jan 31, 2010 7:36 pm

Re: POLL: 50% wanita MESIR alami pelecehan seksual setiap hari

Postby love_peaceful2 » Tue Feb 16, 2010 7:48 am

kandi wrote:berjilbabnya bgmn dl,apa tdk transparant,apa tdk memperlihatkan lekuk tubuh,dan yg lebih penting adalah hatinya berjilbab juga apa tidak,bgmn dg sikapnya,bgmn dg tatapan matanya,bgmn dg tingkahlakunya,kan bisa saja sdh berjilbab tapi kelakuan bergenit ria.

Ternyata Quraish Shihab lupa atau tidak mengajari anta bahasa inggris, yah.
Parah kemampuan bhs. inggris anta.... hayuuu balik kandang lagi menghadap Prof. Quraish Shihab.


LP2
Be It unto Me (Maria - 2.000 thn yg lalu)
User avatar
love_peaceful2
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1764
Joined: Fri May 09, 2008 2:01 pm
Location: Di Surga Islam, provokator para houris berontak dr perbudakan olloh w*s demi ego nabi sakit jiwa.

Re: POLL: 50% wanita MESIR alami pelecehan seksual setiap hari

Postby reveald_truth » Sat Mar 27, 2010 3:20 am

kandi wrote:berjilbabnya bgmn dl,apa tdk transparant,apa tdk memperlihatkan lekuk tubuh,dan yg lebih penting adalah hatinya berjilbab juga apa tidak,bgmn dg sikapnya,bgmn dg tatapan matanya,bgmn dg tingkahlakunya,kan bisa saja sdh berjilbab tapi kelakuan bergenit ria.


entah gimana cara berpikir si kandi ini ??? :shock:

mungkin ngasi contohnya kudu gini kali...jadi suatu ketika 'nyak lu kebetulan lg jalan kaki, berhubung keliatannya bohai n semok :tonqe: trus ada orang yg menghampiri 'nyak lu itu & ngelus2 pant*tnya + payud*r*nya di remas2 :snakeman:

apa lu masi bisa ngomong " 'nyak juga sih kelakuannya genit2 gitu :-" , trus klo lg jalan tatapan matanya jgn mupeng gitu donk 'nyak" :-s !!!??????? :stun:


klo reaksi lu masi seperti yang pertama (quote), gw cuma bisa bilang selamat !!! lu ternyata emang pengikut setia si ma'mad yg suka melecehkan perempuan seperti dalam hadis2nya :finga: "sungguh...surga itu ditelapak kaki ma'mad" :rolleyes:
reveald_truth
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 1
Joined: Wed Mar 24, 2010 11:35 am

Re: POLL: 50% wanita MESIR alami pelecehan seksual setiap hari

Postby islam_watcher » Sat Mar 27, 2010 12:36 pm

kandi wrote:berjilbabnya bgmn dl,apa tdk transparant,apa tdk memperlihatkan lekuk tubuh,dan yg lebih penting adalah hatinya berjilbab juga apa tidak,bgmn dg sikapnya,bgmn dg tatapan matanya,bgmn dg tingkahlakunya,kan bisa saja sdh berjilbab tapi kelakuan bergenit ria.


nyong, klo gw liat istri lu di jalan meskipun pake jilbab, gw akan mengelus-elus pantatnya, dan kalo istri lu protes gw tinggal jawab "ente sih kalo jalan pantatnya goyang2, dan gw yakin suami lu membela gw"

ngarti kagak ente maksudnya bos? pantes aja kagak ngarti, islam gitu lho, bikin otak waras manusia sdh tdk mampu berpikir rasional
User avatar
islam_watcher
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1517
Joined: Sun Oct 21, 2007 2:16 pm

Postby ali5196 » Fri Jul 06, 2012 5:23 pm

ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm


Return to Islam /Muslim dlm Gambar Dan Berita Internasional



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users