. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

POLIGAMI UNTUK KEPENTINGAN POPULASI DUNIA???

Seputar pro dan kontra poligami dalam ajaran Islam.

Bagi para wanita....Apa anda merasa kesulitan mencari pria??

Poll ended at Fri Mar 21, 2008 10:08 pm

YA
0
No votes
TIDAK
6
100%
 
Total votes : 6

POLIGAMI UNTUK KEPENTINGAN POPULASI DUNIA???

Postby bungkusan » Thu Nov 22, 2007 10:08 pm

Saya sangat geli melihat judul pada suatu blog yang membahas tentang alasan islam memperbolehkan poligami.Di blog tersebut dituliskan judul
"BANYAK WANITA AKAN MENJADI PERAWAN TUA"
Pada awalnya saya kaget....wah apa yang bisa bikin banyak wanita jadi perawan tua???
setelah saya baca......
Sebaiknya anda yang berkomentar saja.
Berikut adalah pembahasan dari blog tersebut.....

POLIGAMI. Ada yang pro dan ada yang kontra. Kadang pihak diluar Islam (Barat/Kristen dll), sering mengatakan yang tidak-tidak tentang Nabi umat Islam nabi Muhammad, sebagai orang yang gemar kawin. Ada yang bilang Kawin sama anak kecil lagi.





Ketahuilah bahwa jumlah wanita itu lebih banyak dari jumlah lelaki didunia. Mengapa bisa terjadi :

1. Secara statistik jumlah kaum wanita lebih banyak. Misalnya di Amerika. Di era 90-an, data statistik di Amerika menunjukkan bahwa di Amerika jumlah wanita 8 juta lebih banyak dari pria. Itu belum ditambah jumlah Gay, dan juga pria-pria yang tidak bisa menikah karena alasan ekonomi ataupun agama (misalnya : Pastur, Bikshu dll).
2. Dalam peperangan yang sering terjadi, yang sering maju kemedan perang dan mati kebanyakan kaum lelaki. Karena memang lelakilah yang sering maju berperang. Dan lagi, ada undang-undang Internasional yang melarang membunuh wanita dan anak-anak, meski sering tidak dipraktekkan.



Itu berarti jumlah kaum perempuan lebih banyak lagi. Seperti setelah masa perang dunia ke-2, di eropa lebih banyak kaum wanita dan janda. Sekarang kita ambil contoh saja kasus di Amerika. Bahwa jumlah wanita 8 juta lebih banyak dari pria. Itu berarti jika para pria dipaksa menikah dengan satu saja wanita, maka akan ada 8 juta lebih wanita yang tidak bersuami. Lalu apa solusinya menurut agama-agama kalian???



Islam punya solusi :

· Al-Quran 4 : 2

Dan jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil terhadap (hak-hak) perempuan yatim (bilamana kamu mengawininya/menikahinya), maka kawinilah/nikahilah wanita-wanita (lain) yang kamu senangi: dua, tiga atau empat. Kemudian jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil, maka (kawinilah/nikahilah) seorang saja, atau budak-budak yang kamu miliki. Yang demikian itu adalah lebih dekat kepada tidak berbuat aniaya.

Satu-satunya Kitab Suci yang menyuruh kita untuk mengawini wanita 1 saja jika tidak bisa adil hanya Al-Quran. Jadi Islam membolehkan mengawini lebih dari satu. Tetapi kalau tidak bisa adil ya kawinilah satu.


Link lengkapnya:
http://suakahati.wordpress.com/2007/09/ ... -bersuami/ :roll: :roll:
User avatar
bungkusan
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 150
Joined: Thu Nov 22, 2007 9:48 pm

Postby bungkusan » Thu Nov 22, 2007 10:57 pm

moderator kayaknya saya salah taro post nich....
gimana cara pindahinnya??
maklum masi penghuni baru
User avatar
bungkusan
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 150
Joined: Thu Nov 22, 2007 9:48 pm

Postby omkangkung » Fri Nov 23, 2007 7:05 am

hahahahah... mas... saya tuh yg betah disana... ngikutin kebodohan mereka dan ketidak tau maluan mereka... tapi banyakan debat di http://suakahati.wordpress.com/2007/09/ ... mment-1780
trus terakhir pindah ke http://suakahati.wordpress.com/2007/11/ ... mment-1781
Bener... netter2 kalo mo liat islam yg lucu2... dateng aja kesono...
User avatar
omkangkung
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2491
Joined: Thu Nov 22, 2007 7:42 am
Location: rumah jajang

Postby M-SAW » Tue Nov 27, 2007 10:43 pm

kok sepi yah?
muslimah ini aneh,,giliran POLIGAMI pasti pada MELEMPEM,kayak abis liat SETAN aja :P
M-SAW
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Re: POLIGAMI UNTUK KEPENTINGAN POPULASI DUNIA???

Postby ali5196 » Tue Dec 04, 2007 1:58 am

bungkusan wrote:"BANYAK WANITA AKAN MENJADI PERAWAN TUA"

Si nabi yg berpikiran cabul berasumsi bahwa setiap wanita memang rela dimadu atau dijadikan gundik. Sebegitu rendahkah pendapat nabi cabo terhdp perempuan pada umumnya ?

Banyak wanita menganggap menjadi perawan tua lebih mulia daripada digagahin om girang dan diberi julukan bini kedua atau ke 24. Malah banyak yg memilih MATI ketimbang disentuh Muslim2 penjarah, pemerkosa, gila sex. Gua tahu di India sewaktu perang partisi, banyak wanita2 Hindu BUNUH DIRI ramai2 begitu Muslim2 histeris memasuki desa2 mereka. Istri Raja Vlad dari Romania (abad pertengahan) menjatuhkan diri dari bentengnya ketika menyangka bahwa pasukan suaminya kalah oleh pasukan Turki. (Padahal suaminya menang tuh ! Tragis !)

Makanya Lim ... jangan ge-er yah ... rupanya Muslim sekali2 harus belajar punya harga diri juga ! Jangan berlaku spt nabimu yg kelakuannya spt om girang. Perempuan2 yg didapatkannya sebagian besar juga hasil paksaan, tuh ! Atau punya IQ anak umur 6 thn. :evil:
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby banuanta » Wed Dec 12, 2007 3:29 pm

Napain pusing ama poligami. Yang dipusing tuh, lokalisasi yang ada di ujung gang, suami ama saudara lelaki kita yang sering mampir ke sana. WTS yang sering nangkring depan jalan yang kita lalui... tuh yang mesti dipusingin..
User avatar
banuanta
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 5
Joined: Mon Dec 10, 2007 12:20 pm
Location: Berau

Postby Mpok Tinem » Wed Dec 12, 2007 9:04 pm

Mpok heran!

Statistik dunia bisa dikatakan jumlah pria dan wanita kurang lebih berimbang (Malahan sekarang jumlah laki-laki sedikit lebih banyak)!!

Entah trik angka alakazam abrakadabra mana yang diambil oleh bajingan-bajingan pro-poligami ini dalam menyalurkan nafsu setannya.

Mpok tidak pernah lihat tuh poligami sama nenek-nenek, wanita cacat ataupun wanita buruk rupa.
Pasti semua istri mudanya lebih bahenol, cantik daripada istri tuanya.

Napain pusing ama poligami. Yang dipusing tuh, lokalisasi yang ada di ujung gang, suami ama saudara lelaki kita yang sering mampir ke sana. WTS yang sering nangkring depan jalan yang kita lalui... tuh yang mesti dipusingin..


Betul sekali!!! Dan itu mesti diberantas juga..!!

Parahnya Islam malah melegalkan bentuk "lokalisasi" yang lain dengan menganjurkan poligami...
Mpok Tinem
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 611
Joined: Mon Feb 27, 2006 9:46 pm


Return to Ruang Poligami



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users