. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Poligami : Perempuan Islam lebih rendah drpd binatang?

Seputar pro dan kontra poligami dalam ajaran Islam.

Postby audy_valentine » Fri Jun 27, 2008 6:51 pm

Sepertinya ada manusia lelaki muslim tak tahu diri di sini yang menganggap wanita suka mengumbar aurat. :lol:

Eh NOEH, ****, kalo orang emang mesum, liat monyet betina juga bisa terangsang, dodol! Orang di Arab tuh, cewe udah dikarungin ampe yang keliatan matanya doang masih aja diperkosa. Apa kamu mo bilang mata itu bisa bikin terangsang?? :lol:

Kalo emang takut terangsang, kenapa kagak colok aja itu mata lu. Di Brazil, di Amerika, di negara-negara kafir, cewe pake baju seksi-seksi juga kagak diperkosa. Di Arab, cewe udah dikarungin masih aja diperkosa. :lol: :lol:

Nggak usah pake teori macem-macem. Liat kenyataan, liat fakta yang ada. Kecuali mata lu emang udah buta dan cuman bisa ngeliatin bokong cewe doang.
User avatar
audy_valentine
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2672
Joined: Sun Feb 17, 2008 2:51 am
Location: wherever I live

Re: Poligami : Perempuan Islam lebih rendah drpd binatang?

Postby je_prince97 » Fri Oct 10, 2008 7:34 am

NOEH wrote:
fenomena wrote:Di hari Kartini ini saya teringat pada perjuangan Kartini tentang emansipasi wanita, saya pikir selama perempuan masih beragama Islam maka untuk selamanya tak mungkin bisa perjuangan emansipasinya berhasil, karena jelas-jelas agamanya menunjukkan adanya aturan poligami yang sangat pasti menghalangi kesamaan hak antara pria dan wanita.

Dan yang jadi pikiran saya adalah, secara naluri, beberapa jenis binatang punya aturan larangan poligami, diantaranya adalah merpati, di dunia ini mana ada merpati yang poligami.

Ini kita bicara tentang manusia, kok bisa manusia punya aturan yang lebih rendah dari binatang? Jika demikian, bagaimana perempuan Islam derajatnya bisa lebih dari pada binatang, karena binatang ternyata punya naluri aturan hidup yang lebih manusiawi daripada aturan perkawinan Islam.





Poligami diperbolehkan dalam konteks untuk melindungi wanita dari perbuatan zina dan menjual diri. Kalian memandang poligami dari sudut pandang sempit....seolah-olah melindungi hak wanita. Padahal, gak bs dipungkiri bahwa perkawinan yang sah adalah jalan terbaik untuk menghindarkan wanita dari perbuatan maksiat seperti perzinahan. Tunjukkan apa jalan keluar yang paling bagus untuk masalah dimana jumlah wanita lebih banyak dibanding jumlah pria. Sedangkan wanita secara kodrati adalah makhluk yang butuh perlindungan. lagipula poligami diperbolehkan juga ada aturannya, gak maen embat perempuan seperti yang kalian tuduhkan....untuk mendeskreditkan Islam.

Apa menurut kalian perempuan lebih baik tidak menikah dan melampiaskn nafsunya dengan seks bebas, dari pada harus menikah dengan laki-laki yang walopun sudah beristri, sedangkan istrinya setuju jika suaminya menikah lagi??

Apa menurut kalian wanita-wanita itu lebih baik melacurkan dirinya, dari pada harus menikah secara sah dengan laki-laki yang walopun telah menikah sebelumnya?? Asal kalian tau, seorang laki-laki boleh menikahi lebih dari 1 wanita itu juga ada syaratnya....TIDAK SEPERTI YANG KALIAN TUDUHKAN...........
Laki-laki itu harus mampu mencukupi kehidupan istri-istrinya sebagai laki-laki yang bertanggung jawab.
Laki-laki itu harus bisa bersikap adil pada istri-istrinya, klo tidak mampu maka cukup menikahi seorang saja)
Laki-laki itu harus mendapat persetujuan istri terdahulunya...... (Ini jelas sekali....., sekali lagi saya yakin kalian pasti akan membuat bualan-bualan, seolah-olah syarat ini tidak ada....SAYA YAKIN, karena memang itulah yang kalian inginkan.....)


Jadi apa yang kalian tuduhkan tentang poligami hanyalah tuduhan yang dibuat-buat. Setelah ini saya yakin akan ada opni miring...walopun sudah jelas-jelas saya paparkan bahwa POLIGAMI diperbolehkan dengan syarat-syarat tertentu.

Saya sudah melihat jlas, selama ini Islam slalu disudutkan dengan berbagai cara...Padahal disisi lain, toh orang-orang yang menyudutkan Islam tidak bisa melihat kekurangan agamanya sendiri.....
BENERIN DULU UMAT KALIAN yang MENGAGUNGKAN SEKS BEBAS...GAK CUMA PADA 1 PEREMPUAN BAHKAN... (Subhanallah).....baru bisa mengkritik agama orang!!!!!!!!


Ini satu bener2 keterlaluan deh.

Ente sendiri yang melihat dengan mata sempit. Udah jelas2 tidak benar kok pake banyak alasan ngobok2 agama orang. Yang ente tuduhken seks bebas itu yang tidak perduli dengan hidupnya sendiri. Jadi ga ada hubungannya dengan agama.

Coba ente perhatikan baik2 deh.

GA ADA AGAMA LAIN SELAIN ISLAM YANG MENGAJARKAN UMATNYA UNTUK BERZINAH DENGAN CARA SOK SUCI (SOK2AN PAKE ACARA UPACARA SEGALA). DENGAN BANYAK WANITA PULA!!!!!!

MASIH LEBIH SEDIKIT DOSANYA JAJAN AMA PELACUR DARIPADA MAU "JAJAN" DENGAN CARA SOK SUCI. YANG HARAM JADAH DIHALALKAN DENGAN SEGALA CARA DAN ALASAN!!!!!
User avatar
je_prince97
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1088
Joined: Wed Oct 01, 2008 1:44 pm

Re: Poligami : Perempuan Islam lebih rendah drpd binatang?

Postby Raven_13 » Sun Sep 26, 2010 8:23 pm

:-k hmm.... Thread menarik...

Numpang sundul buat para newbie di sini...

Coba lihat jika ada tanggapan berbobot dari para Slimmers angkatan 2010...

Salam kenal dari newbie...
User avatar
Raven_13
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 718
Joined: Wed Sep 08, 2010 11:53 pm
Location: somewhere in South East Asia...

Re: Poligami : Perempuan Islam lebih rendah drpd binatang?

Postby zhuilanxing » Fri Oct 01, 2010 1:39 am

poligami di haramkan
selingkuh di halalkan
apa kata dunia...
H3 :D
:rolling:
zhuilanxing
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 23
Joined: Fri Oct 01, 2010 1:22 am

Re: Poligami : Perempuan Islam lebih rendah drpd binatang?

Postby zhuilanxing » Sat Oct 02, 2010 2:16 pm

persamaan gender:
laki2 boleh topless
cewek boleh topless

laki2 boleh poligami
cewek boleh poliandri

cewek boleh pake rok
cowok bole pake rok


waw semrawut dunia klo benar-benar terjadi.

siapa seorang anak yang punya ibu seorang wanita karir apalagi yang sibuk pasti akan mengerti.
apa itu istilah emasipasi sebenarnya
zhuilanxing
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 23
Joined: Fri Oct 01, 2010 1:22 am

Re: Poligami : Perempuan Islam lebih rendah drpd binatang?

Postby mbah.erott » Mon Oct 04, 2010 9:10 am

Titip lapak kawan ya...
qur-an-muslimah-sampah-sorga-muslim-t18942/

Siapa tau laku, ane dpt "komisi" juga hehe...:lol:
User avatar
mbah.erott
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2731
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad

Re: Poligami : Perempuan Islam lebih rendah drpd binatang?

Postby Dorama » Fri Oct 29, 2010 8:26 pm

baca,http://indonesia.faithfreedom.org/forum/isa-atau-yesus-ternyata-poligami-t40805/ http://Tanahbarugw.hostoi.com/kristolog ... g-poligami
Dorama
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 461
Joined: Wed Oct 06, 2010 1:09 pm

Re: Poligami : Perempuan Islam lebih rendah drpd binatang?

Postby Raven_13 » Sun Apr 24, 2011 12:26 am

numpang sundul... :yawinkle:
User avatar
Raven_13
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 718
Joined: Wed Sep 08, 2010 11:53 pm
Location: somewhere in South East Asia...

Re: Poligami : Perempuan Islam lebih rendah drpd binatang?

Postby jadi » Mon May 30, 2011 9:38 am

The Old Testament mentions plural marriage as an acceptable variation for the Hebrews, and many of the Abrahamic prophets and patriarchs had multiple wives, including Lamech, Abraham, Jacob, Esau, Gideon, Saul, David, Solomon, Rehoboam, Elkanah, Ashur, Abijah and Jehoiada. Some interpretations also suggest Moses had a second wife in Tharbis.


ya ampun pir...pir... Klo poligami merendahkan wanita seperti binatang.

Nabi2 lo itu statusnya gimana?
jadi
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 551
Joined: Wed Apr 06, 2011 2:02 pm

Re: Poligami : Perempuan Islam lebih rendah drpd binatang?

Postby je_prince97 » Mon May 30, 2011 10:55 am

jadi wrote:The Old Testament mentions plural marriage as an acceptable variation for the Hebrews, and many of the Abrahamic prophets and patriarchs had multiple wives, including Lamech, Abraham, Jacob, Esau, Gideon, Saul, David, Solomon, Rehoboam, Elkanah, Ashur, Abijah and Jehoiada. Some interpretations also suggest Moses had a second wife in Tharbis.


ya ampun pir...pir... Klo poligami merendahkan wanita seperti binatang.

Nabi2 lo itu statusnya gimana?


jadi wrote:The Old Testament mentions plural marriage as an acceptable variation for the Hebrews, and many of the Abrahamic prophets and patriarchs had multiple wives, including Lamech, Abraham, Jacob, Esau, Gideon, Saul, David, Solomon, Rehoboam, Elkanah, Ashur, Abijah and Jehoiada. Some interpretations also suggest Moses had a second wife in Tharbis.


ya ampun pir...pir... Klo poligami merendahkan wanita seperti binatang.

Nabi2 lo itu statusnya gimana?


Mbing..mbing. Memang mereka melakukan itu, tapi kalo baca jangan cuma sepotong donk. Terusin sampe habis, yang dilihat cuma kawinnya doank. Maklumlah, junjungannya juga sama, ya anteknya juga sama. Guru kencing berdiri, murid kencing berlari.

Hasil dari poligami:

- Abraham, istrinya dilecehkan oleh hambanya sendiri, Hagar, langsung muncul masalah dalam keluarga sehingga Abraham terpaksa mengusir Hagar dan anaknya Ismael.
- Yakub, perpecahan dalam keluarga, sesama istri saling bersaing dan saling merendahkan.
- Daud, kehancuran dalam keluarga bahkan terjadi pembunuhan, anak-anaknya saling membunuh, dia berbuat dosa.
- Salomo, punya istri sampe 1000, hasilnya, semula dia menyembah Tuhan malah bergeser jadi menyembah berhala gara2 dipengaruhi istr2nya. Hasil akhirnya, kerajaannya hancur berantakan, pecah belah, saling perang.
- Dan lain sebagainya, semuanya hasilnya buruk gara2 poligami, tidak ada yang happy.

Jadi Mbing, itu adalah contoh kalau kamu menginginkan apa yang bukan hakmu, bernafsu besar, melecehkan wanita, hasilnya adalah kematian dan kehancuran. Sekali lagi Mbing, baca sampe habis! Jangan cuma kawinnya aja yang kamu baca, terus kamu pake buat OOT ke agama sebelah!
User avatar
je_prince97
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1088
Joined: Wed Oct 01, 2008 1:44 pm

Previous

Return to Ruang Poligami



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users