. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Poligami : Perempuan Islam lebih rendah drpd binatang?

Seputar pro dan kontra poligami dalam ajaran Islam.

Poligami : Perempuan Islam lebih rendah drpd binatang?

Postby fenomena » Mon Apr 21, 2008 11:48 am

Di hari Kartini ini saya teringat pada perjuangan Kartini tentang emansipasi wanita, saya pikir selama perempuan masih beragama Islam maka untuk selamanya tak mungkin bisa perjuangan emansipasinya berhasil, karena jelas-jelas agamanya menunjukkan adanya aturan poligami yang sangat pasti menghalangi kesamaan hak antara pria dan wanita.

Dan yang jadi pikiran saya adalah, secara naluri, beberapa jenis binatang punya aturan larangan poligami, diantaranya adalah merpati, di dunia ini mana ada merpati yang poligami.

Ini kita bicara tentang manusia, kok bisa manusia punya aturan yang lebih rendah dari binatang? Jika demikian, bagaimana perempuan Islam derajatnya bisa lebih dari pada binatang, karena binatang ternyata punya naluri aturan hidup yang lebih manusiawi daripada aturan perkawinan Islam.
Last edited by fenomena on Wed Apr 23, 2008 12:13 pm, edited 1 time in total.
fenomena
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Postby Busman » Tue Apr 22, 2008 12:33 am

karena pantat perempuan dan anjing membatalkan sholat.
User avatar
Busman
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2276
Joined: Fri Oct 19, 2007 9:26 pm

Postby fenomena » Tue Apr 22, 2008 6:13 am

Busman wrote:karena pantat perempuan dan anjing membatalkan sholat.


OOOOOOOOOOOO, aku baru tahu...

Jadi ternyata ada persamaan antara perempuan islam dengan anjing? Ajaran apa ini? Manusia kok malah tidak dimanusiakan... Bener-bener ajaran manusia biadab.
fenomena
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Postby makanhati » Tue Apr 22, 2008 9:43 pm

Emang jiwa binatang, mau gimana lagi, terutama sama perempuan...embisil.
makanhati
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 269
Joined: Sun Feb 24, 2008 11:25 pm

Postby fenomena » Wed Apr 23, 2008 12:08 pm

Kasihan banget deh para muslimah, mending jadi manuk japati, daripada jadi muslimah, soalnya manuk japati pasti nggak di poligami.
fenomena
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Postby fenomena » Wed Apr 23, 2008 12:12 pm

Akad nikahnya aja pake dibayar segala oleh mempelai laki-lakinya, kayak beli anjing pudel aja.
fenomena
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Postby johnlegend » Wed Apr 23, 2008 1:04 pm

contoh;

istri si thuf.. wanita **** yang mau dipoligami..
johnlegend
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2058
Joined: Fri Dec 21, 2007 2:14 am

Postby fenomena » Wed Apr 23, 2008 2:01 pm

johnlegend wrote:contoh;

istri si thuf.. wanita **** yang mau dipoligami..


Udah **** bukannya diajarin biar pinter tapi makin dibodohin pula
fenomena
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Re: Poligami : Perempuan Islam lebih rendah drpd binatang?

Postby NOEH » Tue Jun 24, 2008 4:55 pm

fenomena wrote:Di hari Kartini ini saya teringat pada perjuangan Kartini tentang emansipasi wanita, saya pikir selama perempuan masih beragama Islam maka untuk selamanya tak mungkin bisa perjuangan emansipasinya berhasil, karena jelas-jelas agamanya menunjukkan adanya aturan poligami yang sangat pasti menghalangi kesamaan hak antara pria dan wanita.

Dan yang jadi pikiran saya adalah, secara naluri, beberapa jenis binatang punya aturan larangan poligami, diantaranya adalah merpati, di dunia ini mana ada merpati yang poligami.

Ini kita bicara tentang manusia, kok bisa manusia punya aturan yang lebih rendah dari binatang? Jika demikian, bagaimana perempuan Islam derajatnya bisa lebih dari pada binatang, karena binatang ternyata punya naluri aturan hidup yang lebih manusiawi daripada aturan perkawinan Islam.





Poligami diperbolehkan dalam konteks untuk melindungi wanita dari perbuatan zina dan menjual diri. Kalian memandang poligami dari sudut pandang sempit....seolah-olah melindungi hak wanita. Padahal, gak bs dipungkiri bahwa perkawinan yang sah adalah jalan terbaik untuk menghindarkan wanita dari perbuatan maksiat seperti perzinahan. Tunjukkan apa jalan keluar yang paling bagus untuk masalah dimana jumlah wanita lebih banyak dibanding jumlah pria. Sedangkan wanita secara kodrati adalah makhluk yang butuh perlindungan. lagipula poligami diperbolehkan juga ada aturannya, gak maen embat perempuan seperti yang kalian tuduhkan....untuk mendeskreditkan Islam.

Apa menurut kalian perempuan lebih baik tidak menikah dan melampiaskn nafsunya dengan seks bebas, dari pada harus menikah dengan laki-laki yang walopun sudah beristri, sedangkan istrinya setuju jika suaminya menikah lagi??

Apa menurut kalian wanita-wanita itu lebih baik melacurkan dirinya, dari pada harus menikah secara sah dengan laki-laki yang walopun telah menikah sebelumnya?? Asal kalian tau, seorang laki-laki boleh menikahi lebih dari 1 wanita itu juga ada syaratnya....TIDAK SEPERTI YANG KALIAN TUDUHKAN...........
Laki-laki itu harus mampu mencukupi kehidupan istri-istrinya sebagai laki-laki yang bertanggung jawab.
Laki-laki itu harus bisa bersikap adil pada istri-istrinya, klo tidak mampu maka cukup menikahi seorang saja)
Laki-laki itu harus mendapat persetujuan istri terdahulunya...... (Ini jelas sekali....., sekali lagi saya yakin kalian pasti akan membuat bualan-bualan, seolah-olah syarat ini tidak ada....SAYA YAKIN, karena memang itulah yang kalian inginkan.....)


Jadi apa yang kalian tuduhkan tentang poligami hanyalah tuduhan yang dibuat-buat. Setelah ini saya yakin akan ada opni miring...walopun sudah jelas-jelas saya paparkan bahwa POLIGAMI diperbolehkan dengan syarat-syarat tertentu.

Saya sudah melihat jlas, selama ini Islam slalu disudutkan dengan berbagai cara...Padahal disisi lain, toh orang-orang yang menyudutkan Islam tidak bisa melihat kekurangan agamanya sendiri.....
BENERIN DULU UMAT KALIAN yang MENGAGUNGKAN SEKS BEBAS...GAK CUMA PADA 1 PEREMPUAN BAHKAN... (Subhanallah).....baru bisa mengkritik agama orang!!!!!!!!
NOEH
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 51
Joined: Sat May 24, 2008 8:00 am

Re: Poligami : Perempuan Islam lebih rendah drpd binatang?

Postby makanhati » Tue Jun 24, 2008 10:51 pm

Poligami diperbolehkan dalam konteks untuk melindungi wanita dari perbuatan zina dan menjual diri. Kalian memandang poligami dari sudut pandang sempit....seolah-olah melindungi hak wanita.


kamu mikir nda ketik kaya gini? sekarang kamu dengan gamblang secara nda langsung ya, perempuan islam itu emang sepayah yang dibilang salah satu netter ffi di sini. kamu tau, kamu ngehina manusia sefaham kamu sendiri? apa jalan melindungi itu dengan cara demikian? allah kamu allah geblek yang bodo luar biasa yang hanya punya satu jalan keluar yang paling tolol soal perempuan. Kecuali: allah semacam ini allah yang tidak menghargai hasil karya dia sendiri.

Yang sudut pandangnya sempit itu islam. kamu sadar nda, ketikan kamu, kalimat pertama dan kedua = saling ngehancur leburin? waduh. kamu mikir dl deh kalau mau posting!


Tunjukkan apa jalan keluar yang paling bagus untuk masalah dimana jumlah wanita lebih banyak dibanding jumlah pria. Sedangkan wanita secara kodrati adalah makhluk yang butuh perlindungan. lagipula poligami diperbolehkan juga ada aturannya, gak maen embat perempuan seperti yang kalian tuduhkan....untuk mendeskreditkan Islam.



kamu tuh ketakutan atau kegirangan dengan kalimat kamu: perempuan lebih byk dari laki terus solusinya dikawinin semampu2nya lwt poligami? hei! libido kamu tuh diarahkan dengan byk mikir cr duit..tenaga jadi uang bukan tenaga jadi anak!

Yang main embat itu junjungan kamu. dia main embat! Jangan perhalus sesuatu yang munafik ya.


Apa menurut kalian perempuan lebih baik tidak menikah dan melampiaskn nafsunya dengan seks bebas, dari pada harus menikah dengan laki-laki yang walopun sudah beristri, sedangkan istrinya setuju jika suaminya menikah lagi??


ini lagi! Kamu melakukan pelecehan seksual dengan enteng banget kaya kalau AIB ngupil.

siapa bilang perempuan lebih baik menikah drpd seks bebas...woi mas, kamu bicara perempuan yg mana? kamu ngebet banget poligami sampai kamu seruduk sini seruduk sana ya..mau membenarkan libido kamu tersalurkan?

Apa menurut kalian wanita-wanita itu lebih baik melacurkan dirinya, dari pada harus menikah secara sah dengan laki-laki yang walopun telah menikah sebelumnya?? Asal kalian tau, seorang laki-laki boleh menikahi lebih dari 1 wanita itu juga ada syaratnya....TIDAK SEPERTI YANG KALIAN TUDUHKAN...........
Laki-laki itu harus mampu mencukupi kehidupan istri-istrinya sebagai laki-laki yang bertanggung jawab.
Laki-laki itu harus bisa bersikap adil pada istri-istrinya, klo tidak mampu maka cukup menikahi seorang saja)
Laki-laki itu harus mendapat persetujuan istri terdahulunya...... (Ini jelas sekali....., sekali lagi saya yakin kalian pasti akan membuat bualan-bualan, seolah-olah syarat ini tidak ada....SAYA YAKIN, karena memang itulah yang kalian inginkan.....)



semakin aku sedih luar biasa, baru sekarang aku ketemu laki2 yang dengan tanpa mikir berani bilang gini. Sekarang perempuan mana yang kamu maksud? kok kasih pilihan hidup sm perempuan sedemikian ngerinya? mau apapun syaratnya: poligami adalah pembenaran laki2 tolol bin bejat yang nda bisa tahan nafsu binatangnya untuk ngawinin perempuan lebih dari 1. Tahu kamu, tidak ada istilah kalau tidak mampu kawinin satu aja. Dimana2 laki2 yang menjalankan sunah nabi satu itu ya, dikasih miskin atau kaya...kalau ada perempuan tolol takut kawin ketuaan atau perempuan nda py otak nda bisa cr duit...yang mau dikawinin!

YANG JADI MASALAH MAS, KALAU KITA BICARA SOAL KAFIR2 INI YA, DI LINGKUNGAN MEREKA TIDAK ADA PEMBENARAN UNTUK BERBUAT SEENAKNYA DENGAN YG NAMANYA KAWIN MENGAWINKAN. JELAS MASUK KATAGORI PERZINAHAN. MAU DIPLINTIR GIMANA LAGI KATA2 ZINAH JADI 'MENOLONG'?DI AGAMA MEREKA TIDAK ADA SOLUSI UNTUK MENYALURKAN HAWA NAFSU,DI ISLAM ADA.

pernah aku bicara juga soal poligami dengan orang yang dekat dengan saya. Jika ingin sunah rosul, dan mengingkari soal poligami penyaluran nafsu, kawini lah janda keriput, nenek2 bongkok yng hidup sendiri, perempuan cacat mental/fisik yg perlu perlindungan. MAu tahu jawaban teman seukhuwah kamu: wah kalau situasinya demikian, aku bantulah nenek2 itu jadi ortu angkat, perempuan2 itu jadi sodara. Tahu jawaban aku soal itu? kamu tidak mau nikahin tapi hy nolongin perempuan2 jenis itu karena kamu nda bisa ti**rin mereka. Bagaimana menurut kamu jawaban aku?
makanhati
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 269
Joined: Sun Feb 24, 2008 11:25 pm

Re: Poligami : Perempuan Islam lebih rendah drpd binatang?

Postby NOEH » Wed Jun 25, 2008 8:21 am

@ atas
Menolong bukan berarti harus menikahinya..........
lagipula dalam perkawinan harus ada kesepakatan kedua belah pihak baik calon istri maupun calon suami......INI juga harus kalian ketahui, so tuduhamu tuch sama sekali gak beralasan!!!
Sekarang aq nanya ama lo...Emang lo mau nikah sama nenek-nenek????....Blom tentu juga klo nenek-nenek tu juga mau sama lo.... Iya khan????

Klo bicara jumlah wanita lebih banyak dari jumlah pria, tu emang kebenaran yang nyata.......fakta....Qt bisa liat sendiri. Dan klo kamu mengecam poligami sebagai salah satunya jalan seharusnya kamu juga mengecam banyaknya pasangan, dengan lebih dari satu wanita........yang notabene juga dari kaum kalian sendiri......


POligami diperbolehkan itu ada ketentuannya......Dan ketentuan-ketentuan itulah yang slama ini kalian samarkan sehingga seolah-olah poligami sangat merugikan wanita.......
Seorang wanita muslimah lebih baik menikah dengan laki-laki yang memang sanggup menghidupinya dan bertanggung jawab padanya sebagai suami wlopun swaminya telah beristri, itupun jika wanita-wanita tersebut setuju. DAN TIDAK ADA PAKSAAN DALAM HAL INI!!!!!!!!
jadi ini sudah sangat jelas.......kalian tidak usah lagi menyamarkan POLIGAMI sehingga terlihat seolah-olah perempuan Islam lebih rendah dari binatang.


Karena sebenarnya Qta semua tau justru wanita-wanita dari kaum kalianlah yang banyak MERENDAHKAN DIRI MEREKA JAUH DIBAWAH BINATANG!!!!!!!! sebagai simbol kebebasan.........kebebasan yang dibuat-buat oleh manusia sendiri. MEMALUKAN, KLO Sekarang KALIAN MENGECAM KAMI!!!!!!!!!!!!

Kami mengagungkan aturan yg berasal dari Allah SWT. jadi terserah pandangan kalian tentang poligami. Itu tidak akan merubah pandangan kami. Lagipula apa yang berlaku untuk kami tidak berlaku untuk kalian.

Jadi tidak usah repot-repot mencari kesalahan. Dan klo kamu bilang kami idiot....sebenarnya kalian harus berkaca....hanya orang-orang IDIOT seperti kalianlah yang beranggapan perempuan Islam rendah......Padahal kenyataannya sudah sangat JELAS.....

:lol: :lol: Kalian MEMALUKAN!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!![/quote]
NOEH
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 51
Joined: Sat May 24, 2008 8:00 am

Postby audy_valentine » Wed Jun 25, 2008 12:03 pm

Kalo perempuan Islam nggak rendah, trus kenapa bole dipoligami seenaknya, dicerai seenaknya tanpa bisa menolak cerai, boleh ditabokin, inteligensi hanya setengah dari pria, penghuni neraka, bahkan lebih rendah dari kuda? :lol:

Bukankah ad ayat menyatakan, kebijaksanaan terletak di ubun-ubun kuda, sedangkan wanita adalah setan?
User avatar
audy_valentine
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2672
Joined: Sun Feb 17, 2008 2:51 am
Location: wherever I live

Postby NOEH » Wed Jun 25, 2008 3:23 pm

audy_valentine wrote:Kalo perempuan Islam nggak rendah, trus kenapa bole dipoligami seenaknya, dicerai seenaknya tanpa bisa menolak cerai, boleh ditabokin, inteligensi hanya setengah dari pria, penghuni neraka, bahkan lebih rendah dari kuda? :lol:

Bukankah ad ayat menyatakan, kebijaksanaan terletak di ubun-ubun kuda, sedangkan wanita adalah setan?






Dipoligami seenaknya???? Kalian buat Statement menurut kemauan kalian sendiri.....Walopun dah dijelasin dengan gamblang.....Sorry ya, kmi gak mau diajak muter-muter :roll: :roll:

Dicerai seenaknya??? Apa laghee neH.... Statement kalian ngacoo.....

Klo dikatakan penghuni neraka kebanyakan adalah wanita,,, itu memang iya.....sekarang aja udah dapat dilihat tuch banyak bnget wanita yang slah mengartikan arti kebebasan. Banyak wanita yang ngumbar aurat mnggoda shahwat leleki. Asal Loe tau ya...Tu ayat gak cuma ditujukan untuk kaum muslim tapi semua wanita di dunia ini......

Dan bagi wanita muslim itu bukan berari hinaan melainkan peringatan agar kaum muslimah menjaga dirinya dari hal-hal yang dapat menjatuhkan dirinya kedalam neraka....Klo kmu nanya knapa ada ayat seperti itu??..JLas ada maksudnya...karena Allah memberi peringatan agar wanita muslimah mawas diri.....kenapa? karena Allah sangat menyayangi hambanya. Klo kalian berpendapat itu melecehkan wanita.....KALIAN SALAH BESAR. Terserah klo gak terima statement ini,,, kami umat muslim lebih tau apa yang terbaik untuk kami, jadi kalian tidak usah mendikte.........

Klo u mau tau wanita setan itu yang kayak gimana??

waita setan adalah wanita dari golongan kaum yang mengagungkan seks bebas.....dan lebih memilih hal itu ketimbang harus menikah.wanita-wanita yang suka memfitnah ajaran orang dengan lelucon yang mereka buat untuk menjatuhkan agama orang.......Tapi klo dikasih tau tetep aja ngeyel........Wanita setan itu adalah Wanita yang gak tau malu dengan keadaan dirinya. Tapi memandang hina wanita-wanita yang berjalan di jalan yang lurus sesuai dengan ketentuan Tuhan (Allah SWT), bukan melakukan pembenaran sesuai dengan aturan manusia, yang dibuat manusia. Silahkan agungkan bentuk kebebasan Picik yang kalian buat....sudah jelas khan wanita setan mank pantasnya di neraka.
NOEH
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 51
Joined: Sat May 24, 2008 8:00 am

Postby NOEH » Wed Jun 25, 2008 3:48 pm

YANG JADI MASALAH MAS, KALAU KITA BICARA SOAL KAFIR2 INI YA, DI LINGKUNGAN MEREKA TIDAK ADA PEMBENARAN UNTUK BERBUAT SEENAKNYA DENGAN YG NAMANYA KAWIN MENGAWINKAN. JELAS MASUK KATAGORI PERZINAHAN. MAU DIPLINTIR GIMANA LAGI KATA2 ZINAH JADI 'MENOLONG'?DI AGAMA MEREKA TIDAK ADA SOLUSI UNTUK MENYALURKAN HAWA NAFSU,DI ISLAM ADA.

Berbuat seenaknya dengan kawin-mengawinkan???? Eh bung.....sebenernya yang OOT itu elo.......gak ada dalam islam perkawinan dibuat seenaknya. Dasar ****......Zina jelas bukan pernikahan. Poligami bukan Zina kenapa karena semua ada ketentuannya....Dan Ketentuan itu jelas tidak merugikan siapapun......kenapa??? karena ada persetujuan dari kedua belah pihak,klo ada wanita muslim yang gak mau dipoligami juga sama sekali tidak ada paksaan. Gak ada ayat yang menyatakan klo POLIGAMI ITU WAJIB..............NGERTI!!!!!!!!

Oh jadi di agamamu gak ada solusi untuk nyalurin hawa nafsu??? Kasian banget. Jadi kalian bebas bwt ketentuan sendiri buat nyalurin nafsu kalian. Ato emank nafsunya kagak usah disalurin????.Lalu knapa Tuhan ngasih kamu nafsu..........Knapa lo gak minta Tuhan lo nglepasin nafsu dari diri lo???????.
NOEH
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 51
Joined: Sat May 24, 2008 8:00 am

Re: Poligami : Perempuan Islam lebih rendah drpd binatang?

Postby Habib Bibah » Wed Jun 25, 2008 4:13 pm

NOEH wrote:POligami diperbolehkan itu ada ketentuannya......Dan ketentuan-ketentuan itulah yang slama ini kalian samarkan sehingga seolah-olah poligami sangat merugikan wanita.......
Seorang wanita muslimah lebih baik menikah dengan laki-laki yang memang sanggup menghidupinya dan bertanggung jawab padanya sebagai suami wlopun swaminya telah beristri, itupun jika wanita-wanita tersebut setuju. DAN TIDAK ADA PAKSAAN DALAM HAL INI!!!!!!!!
jadi ini sudah sangat jelas.......kalian tidak usah lagi menyamarkan POLIGAMI sehingga terlihat seolah-olah perempuan Islam lebih rendah dari binatang.

Aturan berpoligami dalam Al Quran mengarahkan dan menghasilkan perlakuan pria terhadap wanita menjadi hanya sebagai budak seks:

Image

Wassalam,
Habib Bibah
Habib Bibah
Translator
 
Posts: 25
Joined: Wed Mar 15, 2006 3:08 pm

Postby makanhati » Wed Jun 25, 2008 4:22 pm

Menolong bukan berarti harus menikahinya..........
lagipula dalam perkawinan harus ada kesepakatan kedua belah pihak baik calon istri maupun calon suami......INI juga harus kalian ketahui, so tuduhamu tuch sama sekali gak beralasan!!!
Sekarang aq nanya ama lo...Emang lo mau nikah sama nenek-nenek????....Blom tentu juga klo nenek-nenek tu juga mau sama lo.... Iya khan????


gue kagak lesbi.

Karena sebenarnya Qta semua tau justru wanita-wanita dari kaum kalianlah yang banyak MERENDAHKAN DIRI MEREKA JAUH DIBAWAH BINATANG!!!!!!!! sebagai simbol kebebasan.........kebebasan yang dibuat-buat oleh manusia sendiri. MEMALUKAN, KLO Sekarang KALIAN MENGECAM KAMI!!!!!!



lu ngomong yg bener aja lah, kaum kalian..kaum apaan? kasih contoh duoong...


Jadi tidak usah repot-repot mencari kesalahan. Dan klo kamu bilang kami idiot....sebenarnya kalian harus berkaca....hanya orang-orang IDIOT seperti kalianlah yang beranggapan perempuan Islam rendah......Padahal kenyataannya sudah sangat JELAS.....

Laughing Laughing Kalian MEMALUKAN!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!



lu yang jelas lah kalau ngomong, yang memalukan itu kamu nyong, babi buta ngetik ,pake otak dong. padahal kenyataannya sudah jelas: perempuan2 kelas kambing yang nunut sama teori birahi allah elu!


Berbuat seenaknya dengan kawin-mengawinkan???? Eh bung.....sebenernya yang OOT itu elo.......gak ada dalam islam perkawinan dibuat seenaknya. Dasar ****......Zina jelas bukan pernikahan. Poligami bukan Zina kenapa karena semua ada ketentuannya....Dan Ketentuan itu jelas tidak merugikan siapapun......kenapa??? karena ada persetujuan dari kedua belah pihak,klo ada wanita muslim yang gak mau dipoligami juga sama sekali tidak ada paksaan. Gak ada ayat yang menyatakan klo POLIGAMI ITU WAJIB..............NGERTI!!!!!!!!


jelaskan sama gue ya, harga perkawinan secara islam? ada harganya perempuan? ada janji mati? kenapa nda ada? karena semuanya isya allah . tidak ada kepastian yang bener. isya allah kamu jadi istri gue..ntar insya aalah lagi gue nikahin si anu...tanya si aa gym deh!

kamu lihat2 dulu deh kalau ngomong, baca di topik poligami, ada netter ffi yang susah payah nyusun ayat2 dan hadist yg ngecoblak soal poligami. biar kata sunah, ada pembenaran disitu untuk semua laki2 islam melakukannya..kan legal..allah berkata demikian.

wuuiihh....


Oh jadi di agamamu gak ada solusi untuk nyalurin hawa nafsu??? Kasian banget. Jadi kalian bebas bwt ketentuan sendiri buat nyalurin nafsu kalian. Ato emank nafsunya kagak usah disalurin????.Lalu knapa Tuhan ngasih kamu nafsu..........Knapa lo gak minta Tuhan lo nglepasin nafsu dari diri lo???????.


elu tanya agama gue? tahu kamu? bicara hak perempuan tidak perlu agama2 an, hati nurani dan kewarasan bahwa perempuan sama dengan laki. elu baca nda omongan temen elu di atas2? baca dong apa kata dia soal perempuan dan poligami. di eja!


Tuhan kasih gue nafsu utk gue salurin sama yang namannya temen hidup gue seumur hidup, bukan temen-temen hidup gue. artinya satu nyong!



bukannya gue salurin ke banyak orang dengan poligami. poligami=urusan seks. mau bilang apa lagi? menolong? menolong perempuan yang jumlahnya kebanyakan? picik bro!
makanhati
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 269
Joined: Sun Feb 24, 2008 11:25 pm

Postby kimi07 » Wed Jun 25, 2008 5:13 pm

poligami itu bulshitnya muhamad,
buktinya dia ga rela fatima di poligami

muhamad itu hipokrit
User avatar
kimi07
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2287
Joined: Fri Dec 07, 2007 7:59 pm
Location: in the Father's Heart

Postby Black Flag » Wed Jun 25, 2008 5:51 pm

Berulang-ulang kali dibahas tapi biar muslim bisa mikir sedikit, coba cantumkan data dari mana perempuan lebih banyak dari laki-laki? Ditunggu loh :lol:
User avatar
Black Flag
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 37
Joined: Wed Jan 31, 2007 6:21 pm

Postby fenomena » Thu Jun 26, 2008 7:53 am

Black Flag wrote:Berulang-ulang kali dibahas tapi biar muslim bisa mikir sedikit, coba cantumkan data dari mana perempuan lebih banyak dari laki-laki? Ditunggu loh :lol:


Ah, soal wanita lebih banyak dari pria itu kan cuma dalih si Muhhamad kambing aja, setahu saya, dari data kapanpun, nggak pernah kejadian di dunia ini wanita lebih banyak dari pria.
fenomena
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Postby makanhati » Thu Jun 26, 2008 1:04 pm

Black Flag wrote:Berulang-ulang kali dibahas tapi biar muslim bisa mikir sedikit, coba cantumkan data dari mana perempuan lebih banyak dari laki-laki? Ditunggu loh :lol:



cari di forum ini udah pernah dicantumin...itu perbandingan juga dilihat dulu laki:perempuan....jangan cuman jenis kelamin, ada juga kisaran umur, baru deh keliahatan, masa perempuan bayi/batita/balita mau dicampur aduk sama laki dewasa? emangnya muhamek doyan anak sd!
makanhati
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 269
Joined: Sun Feb 24, 2008 11:25 pm

Next

Return to Ruang Poligami



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users