. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Poligami dan Demografi Manusia. Sebuah Tinjauan Statistika

Seputar pro dan kontra poligami dalam ajaran Islam.

Re: Poligami dan Demografi Manusia. Sebuah Tinjauan Statisti

Postby omkangkung » Thu Apr 05, 2012 4:14 pm

Kasian cp oi..
Jangan berat2 pertanyaannya... Kalo dia punah gimana kelanjutan trit ini..
Muslim lain blom punya mental dan muka baja ala cp
User avatar
omkangkung
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2491
Joined: Thu Nov 22, 2007 7:42 am
Location: rumah jajang

Re: Poligami dan Demografi Manusia. Sebuah Tinjauan Statisti

Postby OpoBener » Thu Apr 05, 2012 4:54 pm

Captain Pancasila wrote:kalau perang, yang habis duluan siapa?


gw tau jawabannya !!! Orang Arab !!
ah kak CP senengnya main tebak2an :rolling: :rolling: :rolling: :rolling:
User avatar
OpoBener
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 798
Joined: Sat Feb 25, 2012 12:54 am
Location: Di genteng rumah nabi ngintip doi nyipok onta

Re: Poligami dan Demografi Manusia. Sebuah Tinjauan Statisti

Postby walet » Fri Apr 06, 2012 3:18 pm

Captain Pancasila wrote:berarti kurang lama tu perangnya... :roll:


Berarti kalau gak ada perang cowok lebih banyak dari cewek kaya di Indonesia, poligami dilarang dong kalau alasannya bukan nafsu bejad Islami?
walet
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: Poligami dan Demografi Manusia. Sebuah Tinjauan Statisti

Postby Mohmed Bin Atang » Fri Apr 06, 2012 5:42 pm

Captain Pancasila wrote:kalau perangnya dengan nuklir, maka selain manusia, peradabanpun (termasuk teknologi) juga bisa ikut punah, dan kalau teknologi sudah punah, ya perangnya terpaksa balik lagi ke SISTIM ONTA!


Minta jawaban analitis dong bro CP, kalo misalnya manusia, peradaban, teknologi udah punah, yang perang siapa dengan siapa aja ? trus kenapa mesti perang lagi ? perang sistem onta apa maksudnya ?






perang antara penunggu dan siluman ???
User avatar
Mohmed Bin Atang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2329
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari

Re: Poligami dan Demografi Manusia. Sebuah Tinjauan Statisti

Postby JANGAN GITU AH » Sun Apr 08, 2012 6:35 pm

Captain Pancasila wrote:kalau perangnya dengan nuklir, maka selain manusia, peradabanpun (termasuk teknologi) juga bisa ikut punah, dan kalau teknologi sudah punah, ya perangnya terpaksa balik lagi ke SISTIM ONTA!


Mohmed Bin Atang wrote:Minta jawaban analitis dong bro CP, kalo misalnya manusia, peradaban, teknologi udah punah, yang perang siapa dengan siapa aja ? trus kenapa mesti perang lagi ? perang sistem onta apa maksudnya ?






perang antara penunggu dan siluman ???

Menurut Captain Pancasila, ketika semuanya punah..cuma ONTA yang bertahan hidup dan satu-satunya mamalia yang resistan terhadap pengaruh nuklir.... :rolling: terutama ONTA yang bernana Yafo'or... :lol:
User avatar
JANGAN GITU AH
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5323
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Poligami dan Demografi Manusia. Sebuah Tinjauan Statisti

Postby swatantre » Sun Apr 08, 2012 9:02 pm

CP terlalu banyak nonton film fiksi ilmiah dan baca kitab suci fiksi pseudoilmiah....
swatantre
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4173
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Re: Poligami dan Demografi Manusia. Sebuah Tinjauan Statisti

Postby Aku-Suka-Hujan » Sun Apr 08, 2012 9:37 pm

Jadi saya mematahkan klaim:

Poligami bisa dibenarkan di Indonesia karena perang...? Ini tidak benar.
Kenapa:
Soalnya sekarang kan lagi ga ada perang... Ga ada muslim mati akibat perang di Indonesia...

Poligami bisa dibenarkan lewat statistik, karena perempuan lebih banyak dari laki-laki? Ini tidak benar.
Kenapa:
Soalnya pada usia manusia umumnya menikah (18-64 tahun), jumlah laki-laki lebih banyak dari perempuan. Sebagian besar kelebihan perempuan berada di rentang usia >64 tahun.
Kalau pelaku poligami berkata bahwa poligami adalah untuk memelihara para janda bukan untuk seks, kenapa mereka tidak menikahi mereka yang berusia >64 tahun? Janda-janda muda umumnya masih bisa menghidupi diri sendiri, tapi bagaimana dengan janda-janda yang sudah lanjut usia? Bukankah mereka lebih membutuhkan? Kok pilih yang masih muda-muda...
User avatar
Aku-Suka-Hujan
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1028
Joined: Wed Feb 15, 2012 10:38 am
Location: Terra, Suatu Koloni di L5...

Re: Poligami dan Demografi Manusia. Sebuah Tinjauan Statisti

Postby JANGAN GITU AH » Sun Apr 08, 2012 10:06 pm

Aku-Suka-Hujan wrote:Jadi saya mematahkan klaim:

Poligami bisa dibenarkan di Indonesia karena perang...? Ini tidak benar.
Kenapa:
Soalnya sekarang kan lagi ga ada perang... Ga ada muslim mati akibat perang di Indonesia...

Poligami bisa dibenarkan lewat statistik, karena perempuan lebih banyak dari laki-laki? Ini tidak benar.
Kenapa:
Soalnya pada usia manusia umumnya menikah (18-64 tahun), jumlah laki-laki lebih banyak dari perempuan. Sebagian besar kelebihan perempuan berada di rentang usia >64 tahun.
Kalau pelaku poligami berkata bahwa poligami adalah untuk memelihara para janda bukan untuk seks, kenapa mereka tidak menikahi mereka yang berusia >64 tahun? Janda-janda muda umumnya masih bisa menghidupi diri sendiri, tapi bagaimana dengan janda-janda yang sudah lanjut usia? Bukankah mereka lebih membutuhkan? Kok pilih yang masih muda-muda...

karena yang muda masih alot dan sueegrrrr...! :lol:
User avatar
JANGAN GITU AH
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5323
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Poligami dan Demografi Manusia. Sebuah Tinjauan Statisti

Postby a_man » Sun Apr 08, 2012 11:04 pm

JADI MNURUT CP :

agar slim2 bisa poligami,
HARUS ADA PERANG SAMPE PERBANDINGANNYA 4:1 !!


kapir habis, sodara sndiri dibantai, PASTI !!
User avatar
a_man
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Previous

Return to Ruang Poligami



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users