. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Pertanyaan Penting untuk Semua Agama

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

Pertanyaan Penting untuk Semua Agama

Postby KelelawarKesiangan » Sat Dec 09, 2006 10:51 pm

Saya mewakili seorang Muslim yang ingin tahu tentang agama2 di luar Islam. Saya mempunyai banyak teman non-muslim dan pernah mengizinkan mereka untuk membaca Al Qur'an yang ada terjemahannya, demikian juga sebaliknya. Jadi, saya pernah membaca sebagian kecil isi dari kitab2 suci kalian. Mohon maaf jika saya tidak paham sepenuhnya makna dari sebagian isi kitab suci kalian. Untuk itu, saya akan bertanya kepada semua perwakilan atau yang mau mewakili agamanya untuk menjawab pertanyaan2 saya, tak terkecuali Islam.

1. Pertanyaan untuk orang Islam:
Dimulai dari pengertian bahwa tak ada sesuatu pun yang tidak berguna yang diciptakan ALLAH.
Anjing dan babi tidak bisa dimakan dagingnya karena haram. Saya tahu walaupun tidak bisa digunakan dagingnya untuk dimakan, anjing bisa berguna sebagai hewan pelacak yang digunakan polisi dalam menumpas kejahatan.
Tapi kalau babi? Apa yang bisa digunakan dari babi selain bisa menghabiskan makanan? Badannya bau, menjijikan, di perutnya banyak cacing pita, kotorannya apakah bisa untuk pupuk kandang?
Apakah kalian setuju dengan JIHAD Bom Bunuh Diri? Mengapa demikian?

2. Untuk orang Hindu dan Budha:
Apakah reinkarnasi itu benar2 terjadi pada manusia?
Buktikan (minimal beri penjelasan logis) bahwa reinkarnasi benar2 ada!
Apakah kalian pernah melihat Dewa/Dewi atau Budha?
Apakah wujud mereka benar2 seperti itu (benar2 bisa seperti apa yang dilukiskan oleh seorang seniman, misal ada gambar dewi cantik bertangan 4)?
Mengapa orang Hindu tidak boleh makan daging sapi?
Apa saja yang bisa dimanfaatkan dari binatang sapi?

3. Untuk orang Katolik dan Protestan:
Apakah kalian percaya bahwa kitab suci kalian (Perjanjian Baru atau Injil) pernah direvisi/diubah-ubah oleh seseorang/orang2 sebelum kalian?
Kalau percaya, mengapa kalian masih mengikutinya?
Apakah benar di dalam Injil ada larangan untuk makan daging babi dan minuman yang mengandung alkohol?
Jika benar, mengapa di antara kalian banyak yang melanggarnya?

4. Untuk orang Yahudi:
Apakah kalian percaya bahwa kitab suci kalian (Perjanjian Lama atau Taurat) pernah direvisi/diubah-ubah oleh seseorang/orang2 sebelum kalian?
Kalau percaya, mengapa kalian masih mengikutinya?
Mengapa kalian menganggap bahwa bangsa non-Yahudi lebih rendah derajatnya?
Mengapa harus ada organisasi bawah tanah Freemasonry?

Terima kasih.
KelelawarKesiangan
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 5
Joined: Sat Dec 09, 2006 9:35 am

Postby Hand15 » Sun Dec 10, 2006 2:28 pm

Jawaban buat no.2:(Buat agama Budhha)
1. Reinkarnas? :roll: :roll: Mungkin yg dimaksud tumimbal lahir kali yah.
Emang diajarkan ada reinkarnasi ato tumimbal lahir sih.....

2. Bukti logis? Hmm... Karena belum bisa dijelaskan ato emang nggak bisa dijelaskan secara logis. Gua sih percaya 5% doank

3. Dewa Dewi? Nggak pernah liat tuh. Makanya gua cuma percaya dikit doank.

4. Nggak pernah liat gmana tau.

5. No comment

6. No commen.

Komentar: Di dalam agama Buddha, hal hal seperti dewa dewi reinkarnasi, segala macemnya emang ada disebut sebut, tapi bukan berarti yang beragama Buddha itu harus percaya tentang keberadaannya. Karena agama Buddha mengajarkan kita hanya bisa percaya terhadap apa yang benar benar telah kita buktikan sendiri. Jadi sejauh ini gua nggak pernah ngebuktiin, jadi gua nggak percaya. Gitu degh.
Hand15
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 382
Joined: Wed Oct 05, 2005 2:40 am

Re: Pertanyaan Penting untuk Semua Agama

Postby taksanggup » Sun Dec 10, 2006 4:03 pm

KelelawarKesiangan wrote:Saya mewakili seorang Muslim yang ingin tahu tentang agama2 di luar Islam. Saya mempunyai banyak teman non-muslim dan pernah mengizinkan mereka untuk membaca Al Qur'an yang ada terjemahannya, demikian juga sebaliknya. Jadi, saya pernah membaca sebagian kecil isi dari kitab2 suci kalian. Mohon maaf jika saya tidak paham sepenuhnya makna dari sebagian isi kitab suci kalian. Untuk itu, saya akan bertanya kepada semua perwakilan atau yang mau mewakili agamanya untuk menjawab pertanyaan2 saya, tak terkecuali Islam.


KelelawarKesiangan wrote:1. Pertanyaan untuk orang Islam:
Dimulai dari pengertian bahwa tak ada sesuatu pun yang tidak berguna yang diciptakan ALLAH.
Anjing dan babi tidak bisa dimakan dagingnya karena haram. Saya tahu walaupun tidak bisa digunakan dagingnya untuk dimakan, anjing bisa berguna sebagai hewan pelacak yang digunakan polisi dalam menumpas kejahatan.
Tapi kalau babi? Apa yang bisa digunakan dari babi selain bisa menghabiskan makanan? Badannya bau, menjijikan, di perutnya banyak cacing pita, kotorannya apakah bisa untuk pupuk kandang?

dari pelajaran yang saya pelajari, anjing dan babi tidaklah haram, tapi yang diharamkan adalah "memakan daging babi/anjing", tp haram untuk siapa? yaitu haram bagi orang-orang yang berkeinginan untuk melaksanakan perintah Allah. untuk yang tidak berkeinginan melaksanakan perintah Allah akan mungkin untuk memakannya, bagi orang-orang yang berkeinginan untuk melaksanakan perintah Allah tidak akan "bereaksi"/mempedulikan ketika orang-orang yang tidak berkeinginan untuk melaksanakan perintah Allah memakannya.

KelelawarKesiangan wrote:Apakah kalian setuju dengan JIHAD Bom Bunuh Diri? Mengapa demikian?

Jihad adalah berjuang agar diri tidak berbuat dosa, kalo ngebom yang bikin diri sendiri/orang lain terluka/mati itumah bukan jihad, tapi jahat.

KelelawarKesiangan wrote:2. Untuk orang Hindu dan Budha:
Apakah reinkarnasi itu benar2 terjadi pada manusia?
Buktikan (minimal beri penjelasan logis) bahwa reinkarnasi benar2 ada!

Reinkarnasi yang sesungguhya adalah terulangnya kejadian/peristiwa, hal ini memang terjadi. atas nama "bapak" dari jaman nabi adam terus berulang sampai sekarang. dulu nabi adam dipanggil dg sebutan "Bapak" oleh anak2nya, sekarang kita pun memanggil "bapak" pada ayah kita. yang jelas sebutan atas nama "Bapak" memang ber reinkarnasi, masih banyak lagi contohnya, seperti atas nama "ibu", "anak", "manis", "asin", "pahit". dulu seseorang menjiat garam pasti menikmati rasa "Asin", begitu pula dengan sekarang, gak ada bedanya.

KelelawarKesiangan wrote:Apakah wujud mereka benar2 seperti itu (benar2 bisa seperti apa yang dilukiskan oleh seorang seniman, misal ada gambar dewi cantik bertangan 4)?

penggambaran tersebut hanya berupa perkara dari dewa tersebut, bukan menggambarkan dewa tersebut.

KelelawarKesiangan wrote:Mengapa orang Hindu tidak boleh makan daging sapi?
tidak boleh makan daging sapi kalo gak dimasak lebih dulu, atau gak ada uang buat belinya (maaf bukan main-main nih!!)
KelelawarKesiangan wrote:Apa saja yang bisa dimanfaatkan dari binatang sapi?
banyak, semuanya bisa, anda juga tahu

KelelawarKesiangan wrote:3. Untuk orang Katolik dan Protestan:
Apakah kalian percaya bahwa kitab suci kalian (Perjanjian Baru atau Injil) pernah direvisi/diubah-ubah oleh seseorang/orang2 sebelum kalian?
Kalau percaya, mengapa kalian masih mengikutinya?
Apakah benar di dalam Injil ada larangan untuk makan daging babi dan minuman yang mengandung alkohol?
Jika benar, mengapa di antara kalian banyak yang melanggarnya?

4. Untuk orang Yahudi:
Apakah kalian percaya bahwa kitab suci kalian (Perjanjian Lama atau Taurat) pernah direvisi/diubah-ubah oleh seseorang/orang2 sebelum kalian?
Kalau percaya, mengapa kalian masih mengikutinya?
Mengapa kalian menganggap bahwa bangsa non-Yahudi lebih rendah derajatnya?
Mengapa harus ada organisasi bawah tanah Freemasonry?

Terima kasih.


kitab zabur, tauret dan injil masih tetap dijamin keasliannya, karena itu merupakan kitab Allah, kitab2 tersebut terjamin keasliannya karena memang isi kitab2 tersebut tercantum dalam Kitab ALQur'an.
taksanggup
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 233
Joined: Wed Nov 01, 2006 11:46 am


Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: Yahoo [Bot]