. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

PERSAMAAN DAN PERBEDAAN ANTARA AL-QURAN DAN INJIL

Kesalahan, ketidak ajaiban, dan ketidaksesuaian dengan ilmu pengetahuan.

Postby Judas » Tue Mar 28, 2006 10:19 pm

sanada wrote:Orang Kristen seringkali mengklaim bahwa Al-Qur'an merupakan hasil jiplakan dari Alkitab. Pandangan seperti ini hanya pantas diucapkan oleh orang yang buta huruf dan berotak sempit (idiot).
terutama si kafir adadeh.
dari dulu sampai sekarang tak bosen2nya ngumbar hadist2 palsu.

Muhammad sang Nabi dan Rasul yang menyampaikan wahyu saja buta huruf dan tak bisa menulis.
bagaimana cara ia mengarang2 Alquran dari Alkitab


Apa yakin bahwa julukan ‘ummi’ itu emang benar. Ini sih hanya trik alias tipuan semata unt mengelabui para penentang islam dan sebagai penguat thd generasi penerus islam supaya memberikan kesan bahwa mr muhamad itu mah emang benar2 utusan ‘allah’ yg menerima wahyu ‘allah’ secara langsung lewat ‘jibril’. OK dech, katakanlah jika itu benar, apa anda ga pernah berpikir bahwa pembelajaran akan sesuatu itu hanya bisa diperoleh bagi yg bisa baca tulis. Apakah anda tdk pernah berpikir bahwa orang tuna runggu pun bisa bermain musik dgn sempurna? Nah, disinilah berlaku pula thd diri mr muhamad. Dia yg katanya sich tdk bisa baca tulis, justru tau sedikit banyak ttg agama2 yg lebih dulu berkembang sebelumnya di sekitarnya. Dari sinilah pembelajaran itu timbul. Kesan yg diperoleh dlm pergaulanya dari rahib yahudi & Kristen ini telah membentuk dia unt berpikir. Tapi sayangnya, dia hanya dapatkan itu (ajaran2 yahudi & Kristen) hanya samar2. Dan payahnya dia juga menambahkan ayat2 kitab yahudi & injil yg sebelumnya sudah ada dgn versi dirinya sendiri, juga ditambahkan pula oleh dia beberapa myth yg justru menurut yahudi & Kristen digolongkan dlm kitab2 cerita hisapan jempol belaka. Seperti Saint Cristhoper yg menggendong bayi Yesus menyeberangi sungai, bayi Yesus yg bisa berbicara ketika masih dlm kandungan, juga bagaimana sewaktu kecil yesus bermain2 dgn teman sebayanya mainan lumpur terus melemparkan lumpur tsb ke udara maka jadilah burung, juga bagaimana salomo atau sulaiman bisa berbicara dgn ratu semut, dll lagi legenda cerita serupa justru dimasukan dlm quran oleh mr muhamd ini. Padahal nich, crita2 tsb hanyalah sebuah legenda dari para orang tua dulu sebagai bahan cerita bagi anak2 kecil sebelum tdr. Padahal nich, justru mujijat yg diperbuat baik oleh para nabi sebelum Yesus dan muijijat yg diperbuat yesus sendiri itu mempunyai latar belakang yg bisa kita ambil sebagai perenungan (kenapa mujijat itu bisa timbul, apa yg meltarbelakangi timbulnya mujijat tsb, hasil apa yg didaptkan dari mujijat tsb). Jadi pelukisan muzizat yg digambarkan dlm injil sangat berbeda sekali dgn apa yg dituils dlm quran. Pertobatan, keselamatan dari seorang pendosa dan pada akhirnya kemuilaan yg kembali kpd sang pencipta. Itulah inti dari muzizat yg digambarkan dlm Injil, bukan malah berkesan ‘boombastis’ seperti yg digambarkan dlm quran.

Ke-dua, kemungkinan mr muhamad bisa baca tulis, bukankah dia itu juga dipercaya oleh khodijah sebagai pengantar barang2 dagangan, bagaimana dia mengadakan transaksi jual beli barang. Hal inilah yg memungkinkan dia membaca injil & taurat yg kemungkinan dia dapatkan dari para pedagang yahudi, dan Kristen

Ke-tiga, pada saat dia itu mengetahui akan apa2 yg telah ia dapatkan maka disampaikanyalah kpd kaumnya. Seiring dgn permasalahan yg timbul diantara kaumnya maka taurat & injilah sebagai referensinya. Dari sinilah mulai berangkat ‘naluri’ kenabianya dan sayangnya awalnya hanya beberapa kaumnya yg percaya pdnya sampai pd akhirnya dia bisa mengelabui semua jazirah arab dgn ayat2 yg digunakanya.

Ke-empat, bagimana quran itu terbentuk?. Mr muhamad dlm menyapaikan wejanganya tdk saat itu juga ditulis, tp secara lisan. Dari wejangan2 lisan itu td didengar dan didengar oleh para sahabat, sampai pada suatu saat nanti dituliskanya suatu quran dlm satu kesatuan berdasarkan hagfalan pendengaran tadi. Dan ini tentunya tdk berlaku bagi sahabat yg punya gangguan pendengaran hebat, juga tdk berlaku pula bagi para sahabat mr. muh ini yg bebal alias ***, alias telmi. Dlm penulisannya pun tdk menutup kemungkinan terjadi silang pendapat ttg hafalan dari para sahabat mr. muhamad ini. Mana yg dianggap paling cocok dgn wejangan sang nabi yg sudah mangkat, itulah yg dipakai sampai sekarang. Padahal belum tentu demikian bukan?

Jadi kesimpulanya, pandangan akan sifat ‘ummi’ yg ada pada diri mr. muhamad ini tdk lah bisa dijadikan penguat bahwa Quran itu emang benar2 Wahyu ALLAH


Salam

Judas
User avatar
Judas
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 38
Joined: Mon Oct 17, 2005 10:20 pm
Location: The dark side of your mind

Postby Judas » Tue Mar 28, 2006 10:26 pm

sanada wrote:ini buktinya :

Seluruh kisah nabi di dalam Al-Qur'an dan Alkitab yang memiliki kesamaan nama, saling berbeda kisah, beberapa kisah tertentu terdapat di dalam Al-Qur'an, tetapi tidak terdapat di dalam Alkitab, demikian juga sebaliknya. Beberapa kisah juga berbeda pelaku antara yang terdapat di dalam Al-Qur'an dengan yang terdapat di dalam Alkitab. Demikian juga kisah yang dialami oleh masing-masing nabi, tidak sama antara Al-Qur'an dengan Alkitab.


itulah masalahnya, napa justru masa terbentuknya Quran terpaut jauh sekali dgn masa terbentuknya Taurat, Kitab para Nabi dan kitab Injil. Ini menunjukan bahwa kebenaran yg ada pada Quran tdk bisa dijadikan landasan yg kuat. Dan parahnya, malah terkesan ditambahkan (dgn sedikit mekso pisan) akan cerita para Nabi. Eh, malah sekarang justru istilah yg muncul bahwa quran merevisi kitab2 terdahulu. Wah … wah … jelas2 PROPAGANDA nich yeee ….

Salam

Judas
User avatar
Judas
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 38
Joined: Mon Oct 17, 2005 10:20 pm
Location: The dark side of your mind

Postby Judas » Tue Mar 28, 2006 10:34 pm

sanada wrote:INILAH kisah2 para Nabi dan orang2 Mulia yang TIDAK terdapat di Alkitab.


- Kisah nabi Idris (masa antara nabi Adam dan Nuh).
- Kisah nabi Hud ( masa antara Nuh dan Shaleh).
- Kisah nabi Shaleh (masa antara Hud dan Ibrahim).
- Kisah nabi Dzulkifli (masa antara nabi Ilyasa' dan Daud).
- Kisah nabi Ilyas (masa antara nabi Sulaiman dan Yunus).
- Kisah tentang Zulqarnain (Alexander The Great).
- Kisah tentang Luqman (keluarga Imran, orangtua Maria, dan kakek Isa).
- Dua mukjizat Yesus tercatat dalam Alquran, tetapi tidak tercatat dalam Alkitab, yaitu: berbicara ketika masih bayi dan menciptakan burung dari tanah liat.


Sanada, kadang istilah nama memang berbeda tapi mengacu pada org yg sama. Nabi Hud emang ada di Alkitab, begitu pula Ilyas. Saya pernah dengar ttg cerita nabi Idris dari guru ngaji saya dulu bahwa dia yg mampu mengalahkan nabi Musa, karena kesombongan Musa saat itu. Apa benar demikian nich? Tentang Alexander/ Zulkarnaen emang tdk diceritakan dalm Alkitab. Karena dia bukanlah tokoh yg terlalu istimewa, lagiandia masih belum mengenal Tuhan. Sebaliknya dia tokoh yg ambisius. Yg menjadi pertanyaan saya, kenapa Zulkarnaen dari makedonia kok begitu istimewa sekali dlm pandangan muslim? Padahal nich masa kemunculannya sebagai the explorer sampai ke India ini jauh sebelum era Kristen muncul. Dengan kata lain dia masih kafir alias belum bertuhan. Kalo saja dia orang yahudi pasti dia sudah mengenal ke-TAUHID-an. Hal ini kemungkinan besar, muhamad pada saat itu emang terobsesi akan cerita2 keberhasilan Zulkarnaen tsb. Dan obsesi tsb telah membuahkan hasil yg telah menaklukan hampir seluruh jazirah arab dgn pasukan berkudanya, tp bedanya di sini mr. muhamad dalam mencapai cita2 nya tsb tentunya menggunakan nama allah, alias mencatut nama allah supaya bisa dipercaya. Inilah julukan yg diidam-idamkanya, Al-Amin. Seperti halnya julukan agung alias the great pada diri zulkarnaen.

Kembali lagi ke masalah nabi2 tsb, bahwa kenapa justru nabi2 kebanyakan dari umat yahudi alias Israel. Hal ini hendaknya menjadikan telaah yg lebih dalam bagi sekalian muslim, kenapa justru tuduhan ditujukan bagi yahudi & Kristen yg kata muslim memalsukan crita2 Alkitab dgn melecehkan nabi2 nya. Yg katanya Nabi Daud berzinah lah, nabi Luth bersetubuh dgn ke-dua putrinya lah, dll lagi tuduhan. Apa untungnya bagi Yahudi yg mencoreng nabi2 nya sendiri? Inilah sisi perbedaan Alkitab dan Quran itu. Alkitab menuliskan kebenaran yg sesunguhnya, bukan kepalsuan yg ditutupi. Jalan pertobatan dan keselamatan umat dari Allah dikisahkan secara detail. Lain dgn Quran kepalsuan dan kemunafikan ditutupi dgn kebaikan. Sudah jelas2 kelihatan kebobrokan muhamad masih aja dijunjung tinggi. Bahkan mr. muhamd ini yg mendapatkan hak istimewa dari Allah. Menikahi beberapa wanita yg disukainya, mejarah, hasil rampokan katanya hak istimewa yg diberikan muhamad dari Allah. Disinilah justru tampak sekali kebohongan yg notebene wahyu allah itu. Ah, ini mah akal-akalanya mr muhamad aja supaya bisa ercapai apa yg diinginkanya.


Salam

Judas
User avatar
Judas
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 38
Joined: Mon Oct 17, 2005 10:20 pm
Location: The dark side of your mind

Postby zeba0th » Wed Apr 19, 2006 4:27 am

------------
Maka siapakah yang lebih zalim daripada orang yang mendustakan ayat-ayat Allah dan berpaling daripadanya? Kelak Kami akan memberi balasan kepada orang-orang yang berpaling dari ayat-ayat Kami dengan siksa yang buruk, disebabkan mereka selalu berpaling. (QS: Al An'aam : 157)

----------
LOGIKA nya :

dari Jaman si MOH ternyata ada individu atau sekelompok individu yg tau betul kalo AULOH dan MOH penipu! makanya keluar ayat ancaman!!


LOGIC!
User avatar
zeba0th
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1402
Joined: Sat Sep 24, 2005 3:57 am

Postby bono » Wed Apr 19, 2006 6:47 am

ada persamaan di alquran, kenapa? karena muhammad nyontek dari yahudi dan kristen untuk membenarkan dirinya sebagai utusan auoh. ada perbedaan di quran, kenapa? supaya gak ketauan kalo dia nyontek dari kitab yahudi dan nasrani, supaya dia dibilang nabi padahal napi :lol: biasalah kalo orang nyontek, misalnya no.1-5 sama, tapi 6-10 dibedain supaya gak ketauan nyonteknya :lol:
User avatar
bono
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2013
Joined: Thu Mar 16, 2006 3:30 pm
Location: Israel

Re: PERSAMAAN DAN PERBEDAAN ANTARA AL-QURAN DAN INJIL

Postby ali5196 » Wed Apr 19, 2006 5:11 pm

al-masih wrote:btw emang mo bener situs ini menyesatkan yeah.....hahaha....dasar orang kafir ngebuktiin kebenaran al-quran aja...


THANKS MAN ! Memang kita telah berhasil membuktikan isi Quran sebenarnya. Bahwa Quran isinya bukan kedamaian melainkan mala petaka bagi non-muslim dan mereka yg meninggalkan Islam. Belum ada muslim yang bisa membantah ini.

PS: Quran membawa mala petaka bagi Muslim juga !


:twisted: :twisted:
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby Charles LO S » Sun May 14, 2006 11:03 pm

Para netter muslim yang budiman, ada sedikit yang harus kalian ketahui yaitu dari mana sebenarnya Alqur`an itu. Ini-lah aslinya asal-usul Alqur`an

Qur`an , berasal dari kata Qaraa, artinya “Bacaan”. Kemudian kata Qur`an dipakai untuk Al Qur`an yang dikenal sekarang ini.

Al Qur`an yang diakui sebagai kitab suci oleh ummat Islam, terdiri dari 114 surat dan di bagi menjadi 30 bagian atau disebut juga juz. Jumlah seluruh ayat-ayat yang ada di dalam Al Qur`an sebanyak 6.666 ayat.

Penyampaian dan penulisan Al Qur`an berlangsung dalam kurun 22 tahun 2 bulan 22 hari atau 23 tahun.

Ayat-ayat Al Qur`an ini di catat langsung dari bibir Muhammad s.a.w. dari waktu ke waktu yang oleh para pengikut-pengikutnya mula-mula di hafalkan, kemudian ditulis di batu, kulit binatang, pelepah tamar, dan apa saja yang bias disusun dalam suatu surat.

Permulaan lembaran yang berisi ayat Al Qur`an atau yang disebut Mushhaf ini disimpan oleh Abu Bakar. Setelah beliau wafat, mushhaf tersebut oleh Umar bin Khaththab disimpan dirumahnya, setelah beliau wafat, akhir dari mushhaf ini disimpan oleh putrinya, Hafsah (Salah seorang janda Muhammad s.a.w).

Akibat diberikannya kelonggaran oleh Muhammad s.a.w semasa hidupnya, dengan mengijinkan para pengikutnya untuk memudahkan mereka membaca dan melafazkan ayatnya Al Aqur`an dan menurut dialek mereka masing-masing, maka timbulah perselisihan diantara mereka, karena masing-masing merasa paling benar dalam membaca dan melafazkan ayat-ayat tersebut di dalam dialeknya masing-masing. Oleh sebab itulah maka dibentuk suatu panitia oleh Utsman, yang terdiri dari Zaid bin Tsabit (Ketua), Abdullah bin Zubair,Sa`id bin Ash dan Abdur Rahman bin Harits bin Hissyam.

Lalu bagaimana awalnya penyebaran ajaran Muhammad

Penyebaran ajaran Muhammad (Islam) banyak dibantu oleh peranan istrinya Muhammad Siti Khadijah

Peranan Siti Khadijah sebagai istri Muhammad s.a.w adalah:

Siti Khadijah sangat mengenal betul pribadi suaminya sejak kecil hingga dewasa, yang tidak suka kepada adat istiadat kaumnya seperti menyembah dan mendewakan patung berhala.
Siti Khadijah memberikan keleluasaan yang sangat besar kepada suaminya untuk mencari hakikat hidup yang benar. Dengan pengetahuannya akan isi Alkitab, ia memberikan dorongan-dorongan dan semangat kepada suaminya, dengan tidak membebani persoalan-persoalan rumah tangga, bahkan ia selalu menyediakan semua keperluan suaminya pada saat bertahannuts (semedi) di gua Hira.
Siti Khadijah menghibur dan mententramkan hati Muhammad dikala perasaan cemas, gelisah dan kekhawatiran selama telah turun wahyu pertama hingga wahyu kedua.
Siti Khadijah membantu suaminya untuk menjalankan tugas baru suaminya yaitu membawa manusia ke Allah dan orang pertama yang mempercayai Muhammad s.a.w adalah Rasululah (Utusan Allah).

Lalu siapa Siti Khadijah ini ?

Siti Khadijah adalah seorang janda keturunan bangsawan suku Quraisy yang telah menikah. Suami pertama dari Siti Khadijah adalah Atique bin Aabid Al-Makhzumy dan memiliki seorang putrid yang bernama Hindun. Dikarenakan Atieq meninggal dunia, menikah kembali dengan Nabbasy bin Zurarah yang menghasilkan keturunan seorang putera bernama Halal. Perkawinan kedua kalinya inipun kandas dikarenakan Nabbasy meninggal dunia. Dikarenakan Siti Khadijah seorang pemeluk Kristen yang taat dan memiliki pribadi yang luhur dan akhlak mulia dan menjauhi adapt istiadat yang tidak senonoh sebagaimana yang dilakukan wanita-wanita Arab Jahiliyah pada waktu itu, dia diberikan gelar oleh penduduk Mekah “Al Thahirah”.

Jadi sebenarnya yang menyatakan Muhammad adalah rasullulah adalah Siti Khadijah (Bukan Allah).

Jadi sebenarnya jika kita melihat kembali perihal Islam dan Alqur`an itu tidak mempunyai ajaran keselamatan.

Di Alkitab tertulis bahwa bilangan setan adalah 666

Ia menyesatkan mereka yang diam di bumi dengan tanda-tanda, yang telah diberikan kepadanya untuk dilakukannya di depan mata binatang itu. Dan ia menyuruh mereka yang diam di bumi, supaya mereka mendirikan patung untuk menghormati binatang yang luka oleh pedang, namun yang tetap hidup itu.
"...barangsiapa yang bijaksana, baiklah ia menghitung bilangan binatang itu, karena bilangan itu adalah bilangan seorang manusia, dan bilangannya ialah enam ratus enam puluh enam. (Wahyu 13:14 & 18)

Jadi waspadalah untuk masa penghakiman nanti kalian semua umat muslim. Saya disini hanya memberitakan bukan mengejek atau menakut-nakutin.
Charles LO S
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 197
Joined: Thu Apr 27, 2006 5:13 pm
Location: Heaven

Postby moe » Wed May 17, 2006 2:02 pm

UUUUUUUUUUUUUU
JAUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUH
SEKALEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE
BEDANYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
User avatar
moe
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 618
Joined: Sat Mar 18, 2006 12:46 pm

Postby Charles LO S » Fri May 19, 2006 9:48 pm

Orang Kristen seringkali mengklaim bahwa Al-Qur'an merupakan hasil jiplakan dari Alkitab. Pandangan seperti ini hanya pantas diucapkan oleh orang yang buta huruf dan berotak sempit (idiot).
terutama si kafir adadeh.
dari dulu sampai sekarang tak bosen2nya ngumbar hadist2 palsu.



Hahahah... Sanada !!! sanada !!!,sekarang aye nanya nih ama ente.

1. Ente percaya nggak kalau Ane ceritain bahwa ane hidup di zaman Muhammad ? Ane udah ketemu ama Muhammad ?

Kalau ente percaye: Itu namanya o`on (tau kan o`on ?). Sekarang ane tanya lagi Isa As hidupnye kapan dan Muhammad kapan ? Kalau di bilang ente jaraknye hanya 4 atau 20 tahun aje ketahuan o`on-nye. Jarak Isa dan Muhammad itu ratusan tahun, jadi ape yang dituliskan hadist-hadist ente semuanye itu ngi...bbuulll !!! Bagaimana Muhammad tau secara utuh mengenai kehidupan Isa (Apa die ketemu Isa ?) kalau bukan dari pemberitahuan orang and kroni-kroni dari paman siti khadijah atau dari kata-kata dongeng sahabat karibnye Muhammad (yang asal jeplak).

Muhammad sang Nabi dan Rasul yang menyampaikan wahyu saja buta huruf dan tak bisa menulis.
bagaimana cara ia mengarang2 Alquran dari Alkitab


Pertanyaan ane yang ke:
2. Ente sendiri bilang Muhammad kagak bisa bace, nulis (berarti buta huruf dan o`on) bagaimana Muhammad tau kalau sahabat-sahabtnye itu menulis ape yang die katakan. (Bukankah pada saat Muhammad akan modar, mokat atau mampus ayat Alqur`an belum rampung tersusun).

3. Aneh juge ye pertanyaan sampean mengenai bagaimana ia mengarang-ngarang Alqur`an dari Alkitab ? Itu mah pertanyaan O`on and tolalit. Sudah jelas Alkitab ada lebih dahulu daripada Alqur`an. Ane aje bisa ngarang kalau Indonesia di jajah ame bangsa Israel. Ngarang itu mudah, karena tinggal jiplak and gonta ganti deh isinye, lalu kasih ke orang banyak and bilang ini lo... kitab suci dari Aaauuoollloh yang jatuh dari langit.
Charles LO S
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 197
Joined: Thu Apr 27, 2006 5:13 pm
Location: Heaven

Postby hilmanos1 » Sat May 20, 2006 8:18 pm

kelebihan alquran terjamin kesuciannya dan keasliannya sampai hari kiamat itu janji Allah
hilmanos1
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 32
Joined: Sat May 20, 2006 5:26 pm

Postby hilmanos1 » Sat May 20, 2006 8:19 pm

kita tunggu sampe kiamat apakah itu benar
hilmanos1
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 32
Joined: Sat May 20, 2006 5:26 pm

Postby hilmanos1 » Sat May 20, 2006 8:23 pm

gw pikir ada benernya juga Al,quran banyak persamaannya dengan Injil tapi perbedaanya justru yang bikin Islam ama kristen pada kebakaran jenggot, saling cela saling menjelekkan
menurut gw justru orang suka mencela itu orang yang agamanya gak beres
hilmanos1
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 32
Joined: Sat May 20, 2006 5:26 pm

Postby hilmanos1 » Sat May 20, 2006 8:30 pm

keluarga gw ada yang Islam ada yang Kristen dan ada yang Budha semua taat ama Agamanya dan kita bisa saling berdampingan tanpa harus gontok gontokan saling menghormati adalah cerminan manusia yang punya agama
hilmanos1
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 32
Joined: Sat May 20, 2006 5:26 pm

Postby curious » Sun May 21, 2006 7:16 am

hilmanos1 wrote:menurut gw justru orang suka mencela itu orang yang agamanya gak beres


rightly said! makanya pikir, siapa yang suka menuduh kitab agama lain sudah diubah, siapa yang mengajarkan tidak boleh berteman dengan umat negara lain, siapa yang mengajarkan orang bukan beragama spt dia itu najis. agamanya dia itulah yang nggak beres. setuju?
User avatar
curious
Translator
 
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

Postby Logic » Sun May 21, 2006 10:09 am

Baginda nabi besar muhammad saw: alquran adalah firman allah!
Logic: buktinya apa?
Baginda nabi besar muhammad saw: buktinya adalah gue yang bilang!
Logic: kompetensi lhu apa?
Baginda nabi besar muhammad saw: kompetensi gua adalah nabi atao rasul!
Logic: buktinya lhu nabi apa?
Baginda nabi besar muhammad saw: buktinya adalah bacalah alquran!
Logic: Yeah right! dasar circular reasoning lhu! daripada baca alquran mendingan gue baca koran kompas!

Kalo Tuhan gue yang salah ya sudah anggap aja itu apesnya gue, tapi kalo tuhan lhu yang salah ya selamat berkumpul bersama aulohuakhduar dan baginda nabi besar muhammad saw serta 72 bidadari milik kalian masing2 di sorga versi aulohuakhduar. Gue gak ikutan cuma titip salam ajah. Semua kalian kuat ber-orgy-ria.
User avatar
Logic
Translator
 
Posts: 551
Joined: Wed May 17, 2006 2:06 pm
Location: NOT in moslem brain...

AGAMA TIDAK MENYELAMATKAN

Postby trustwithoutseeing » Wed May 31, 2006 9:40 am

Saudaraku semua, apapun adanya yang disebut manusia adalah ciptaan Tuhan, yang jelas-jelas Tuhan sangat menyayangi ciptaannya, hanya sayang manusia sering mengecewakan Dia sebagai pencipta.

Agama tidak dapat menyelamatkan manusia kenapa harus diributkan dan diperdebatkan kebenarannya, kebenaran ini hanya ada pada Tuhan Kita Yesus Kristus. Dia yang akan menilai dan sebagai Hakim Agung pada waktunya.

Saya sebagai manusia yang begitu menyintai dan mengasihi Tuhan Yesus karena Dia telah menyelamatkan hidup saya dari kematian, mau sedikit memberikan pandangan-pandangan yang mungkin bisa dan dapat dijadikan renungan buat saudara-saudaraku semua.

Perbedaan

Tuhan Yesus adalah janji keselamatan bagi umat manusia, untuk itu Dia turun kedunia menyampaikan pengajaran untuk manusia, agar manusia memiliki kasih kepada sesamanya, akhir perjalanan hidup YESUS dia disiksa disalibkan dan mati. bangkit pada hari ke 3, 40 hari kemudian naik keSurga.

Nabi Muhamad.saw mati dan dikuburkan di Mekkah, sampai saat ini masih ada kuburnya dan dikunjungi oleh umat Islam seluruh dunia untuk berjiarah. dengan kata lain bahwa Nabi Muhamad adalah manusia biasa dan tidak pernah ditunjukan oleh Allah sebagai perantara antara manusia dengan Allah. dan tidak pernah memberikan janji keselamatan seperti yang dijanjikan Tuhan Yesus kepada umat manusia. dan jika saya tidak salah kuburan Nabi Muhamad yang di Mekkah dikeramatkan oleh semua Umat Islam.

Semoga tidak perlu diperdebatkan lagi tentang agama ini dan itu, karena agama tidak dapat menyelamatkan manusia dari hukum NERAKA, selain melalui TUHAN YESUS. Amin.
trustwithoutseeing
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 1
Joined: Mon May 29, 2006 6:25 pm
Location: Jakarta

Previous

Return to Quran & Hadist



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: Captain Pancasila