. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Pernyataan Orang Awam Tentang Islam

Kesalahan, ketidak ajaiban, dan ketidaksesuaian dengan ilmu pengetahuan.

Pernyataan Orang Awam Tentang Islam

Postby Orang_Biasa » Wed Aug 02, 2006 10:09 pm

Deuh..Katanya pada mo diskusi..Rekan kristen dan Rekan Islam mengklaim dirinya sebagai yang terpintar..Tapi nyatanya kalian hanya orang **** yang mau diperalat ma Setan..Hehehhe..Tapi ya terserah..

Oya..Aku cuma orang biasa yang Islam keturunan,aku gak ngerti tafsir,yah..aku serahin ke rekan2 Islam yang lain ja deh ya...

Oya lagi..Boleh dong aku ngasih pernyataan tentang Islam..

1>Islam adalah agama yang sempurna dan benar,Islam tuh agama yang penuh kedamaian..Yah..Gak tau deh..kenapa orang2 non Muslim benci banget ma agama Islam..Padahal mereka bilang kalo mereka orang penuh cinta kasih..

2>Al-Quran adalah kata2 dari setan karena sewaktu Muhammad menerima wahyu,beliau kesurupan..
>>Gini deh..Yang mencipta dunia,manusia,alam jagat raya sampe makhluk sekecil atom itu Allah bukan?Jadi dah kebayang dong kekuatan Allah tuh seperti apa..Alkisah Nabi Musa pernah memaksa tuk bertatap muka dengan Allah,tapi baru ja Allah menampakkan cahaya (nur) Nya,gunung2 lngsung hancur berkeping2 dalam sekejap,melihat itu nabi Musa langsung mengurungkan niat nya.Kita aja yang dengar bunyi pesawat yang mo lepas landas kuping serasa mau lepas.Palagi dengar suara dari Sang Pencipta???Ngerti gak sih..?Karena itu Allah mengutus Jibril yang menyamar jadi manusia tuk sampaikan wahyu ma Muhammad.Dgn ijin Allah, Muhammad bisa menerima wahyu2/firman2 walau dengan menggigil..I Salute Him..!

2>Kenapa Muhammad tidak menggunakan Mukjizat (Mengeluarkan air dari sela2 jari) nya tuk bersuci?
>>Nah..Itu lah beda nya manusia yang penuh nafsu dengan orang yang bijak..Aku yakin dah..Klo manusia2 modern dikasih mukjizat,pasti jadi sombong minta ampun,malah yang baru jadi dokter ja dah sombong selangit..heheheh..Btw lagi pula Islam mengjarkan umat nya tuk berusaha terlebih dahulu,lagi pula gak perlu lah gunakan mukjizat tuk hal kecil seperti bersuci?Kalo bisa gunakan daun/pelepah pisang dan ternyata bersih..Kenapa enggak???Gak rugi kan?hehehhe...Emang lu pikir mo make mukjizat tu semudah ngupil?Ya enggak lah..hehehhe..

3>Muhammad menggunakan stick tuk bersuci..
>>Gini deh..Setau aku Muhammad tuh hidup di jaman lebih maju dibandingkan Yesus..Jadi kebayang kan gimana cara bersuci Yesus di jaman yang jauh lebih primitif?Yah..Tp aku maklum karena Muhammad dan Yesus sama2 manusia..Sama kayak aku ma kalian..So..Gak penting lah membuat jokes dari hal yang garing kayak gini..Apalagi katanya da yang bergelar dokter..Gak smart ah..hehehe

4>Al-Quran merupakan kata2 setan..
>>Hehehe..Kalo Al-Quran merupakan kata2 setan (musuh semua agama),lalu kenapa di dalam Quran banyak hal2 yang menyerukan kebaikan spt:sholat,berpuasa,bersedekah,silahturahmi antar agama,gak boleh membunuh,gak boleh berzina,berzikir..dan hal2 baik lainnya ..Yang tentu ja bikin setan2 pada muak sambil muntah..!hehhee..

5>Muhammad tukang kawin..

>>Hahahah..Ternyata rekan2 kristen ni tukang lawak semua...Yang perlu diketahui disini..Rasul bukan menikahi gadis2 cantik,penari perut,Pamela Anderson atau Cindy Crawford..Tapi Beliau menikahi janda2 tua yang miskin...Dengan tujuan tuk membantu hidup mereka..Klo kalian mau gak nikah ma ibu2 tua?Pasti jelas gak mau kan?Karena kalian tuh emang cuma orang2 birahi tinggi hehehe....Mengenai Rasul menikahi anak 9 tahun..Aku gak tau pasti sejarah nya..Tapi mungkin rekan2 islam yang lain bisa membantu aku..Tapi yang pasti kalo Rasul hidup di jaman sekarang dan Beliau berumur 54 tahun,aku MAU...!Klo masalah seks mah..Kakek2 umur 70 thun juga masih greng heheheh...Karena Rasul tuh dekat banget ma Allah,jadi aku bisa deketan juga ma Allah hehhe...Wah..Karunia yang besar bgt tuh..Tapi kalo dijodohin ma kakek2 genit yang cuma modal nafsu birahi mah aku ogah...!!Gila aja loe..!hehehe...Lagi pula cinta sejati itu kan mencintai karena ingin dapat berkat Allah..Betul?

6>Allah = Setan
>>Hahahah..Berarti kalo Allah setan...Yesus anak setan..Trus kalian cucu setan..Idih..Aku mah gak bilang kalo Allah itu setan..Wong Allah yang ciptain setan..Sebenarnya kan kehidupan di akhirat dulu damai2 aja..Sampe diciptain nya manusia yang lebih sempurna..Tapi karena setan merasa lebih hebat..Jadi ja dia sombong..Gak mo sujud ma manusia..Baru deh perang setan dan manusia dimulai...Jadi...Ngerti doong...!Wah..Helllooooooooooooooooooww...!Yang bergelar dokter mana neh..Abisin duit ortu ja bisa nya hahahhahah!

7>Azan mengganggu umat beragama lain..

>>Yah..Gakda maksud ganggu sih..Klo gak mo keganggu ya cari rumah yang jauh dari mesjid aja..heheheh..Bukannya rekan kristen kaya2? Kenapa gak pake speaker?Yah..Kan dah dibilang klo Islam itu agama yang mengajarkan kesederhanaan..Klo bisa pake toak dan ternyata kedengaran..KENAPA ENGGAK??Aneh..?Gitu ja kok susah..Hehehhe...Palagi keadaan jaman dulu dengan sekarang kan beda,sekarang dah banyak perumahan..mobil..Jelas ja dibutuhkan suara yang lebih kencang biar kedengaran..Ah..Cerewet bgt sih..Aku ja yg tinggal tetanggaan ma wong kristen yang suka nyanyi dengan suara melengking aku asik2 aja..Gak sewot kok..HEHhehehe...

Udah ah ...Capek ngeladeni orang yang berotak dan berhati busuk..Mau dijawab pertanyaan nya sampe muntah juga gak kan diterima..Karena emang niat awal nya dah jelek..Terserah kalian aja deh mau apa..Yang penting Agama ku Islam,Tuhan ku Allah,Kitab ku Alquran,Rasul ku Muhammad, Kiblat ku Ka'bah..(Smoga ja aku di alam kubur nanti bisa jawab kayak gini..Amin,,,)

Tuk yang udah murtad..Selamat menempuh hidup baru ya..Makasih dah mengurangi populasi di Surga..Wah..Jadi lebih lega nih surga..HORRREEEEE....!

Tuk Islam KTP..Perbaiki diri deh cepet2..Lu mati gak bawa cafe,duit ke dalam kubur,cuma kain putih ma badan lu yang bakal dimakan ulat..hehehe...Tapi yah..Terserah...Urus diri sendiri ah..!!

Tuk rekan FF, aku salut ma perjuangan loe..Teruskan..Tapi emosi dikurangin ya..Yah..Biasa lah..Orang2 yang udah merasa terdesak dan kalah pasti otak nya yang kecil itu selalu mencari celah2 kesalahan...Kayak anak kecil aja...Hheheheheh...
Orang_Biasa
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 42
Joined: Wed Aug 02, 2006 7:12 pm

Re: Pernyataan Orang Awam Tentang Islam

Postby ali5196 » Wed Aug 02, 2006 11:02 pm

Hi orang biasa, kau ketahuan pendatang baru yg belum baca subforum Pengumuman ataupun artikel2 dan debat2 disini. Kalaupun sudah, kok kamu nggak ngerti-ngerti sih :
Forum ini utk Muslim membuktikan bahwa Muhamad benar rasulullah dan Quran benar2 dari Tuhan alam semesta.

Kalau nggak bisa, yah nggak usah lari ke Kristen, karena kita disini bukan ajang promosi Kristen. Kalau nggak bisa, ya udah jangan kesini.

Dgn kata lain, kau pendatang baru yg tidak menambah wawasan baru, alias nggak bona fide. :x :x

Gua usul sama Mod utk dibuang aja posting ini. Atau dibiarin sbg contoh posting pendatang baru yg ngocehnya nggak karuan. terserah.
Last edited by ali5196 on Thu Aug 03, 2006 3:49 am, edited 1 time in total.
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby new comer » Thu Aug 03, 2006 9:51 am

Tuk yang udah murtad..Selamat menempuh hidup baru ya..Makasih dah mengurangi populasi di Surga..Wah..Jadi lebih lega nih surga..HORRREEEEE....![/quote]

HOREEEE... untuk orang_biasa... selamat menikmati surga maksiat islam ya... dengan 72 bidadari. jangan lupa untuk selalu perbaiki dipan-dipan yang berjejer itu. pecundang deh lu... nikmati itu ya... olohmu emang germo tulen...
new comer
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 17
Joined: Fri Jul 14, 2006 3:08 pm

Postby Orang_Biasa » Thu Aug 03, 2006 11:36 am

Hahahaha...!Bener2 pada pemarah..Hahahaha!Lucu..!Lucu..!Yah aku kan diciptain ma Allah punya mulut tuk ngomong..Ya biasa aja kali..Aku kan cuma orang awam..Klo misalnya aku mo dibuang ma moderator ya..mo ngomong apa...hehehe..Yah..untung nya aku masih islam..Jadi stok kesabaran ku unlimited..heheh..Terserah kalian deh mau apa..Mau hina aku,mo nungging,mo ngupil..ya terserah..Maaf ya pak moderator..Kalo da kata2 aku yang kayak nya bner2 nyinggung bnyak orang..Hehehehe..Siapa yang nyebarin krtitikan..Kalian harus terima juga dong klo dikritik orang..heheheh...Lucu banget deh...

Tuk orang2 murtad yang tersinggung..Biasa ja kale..Makanya klo ma agama tuh biasa2 aja...Palagi ku liat katanya da yang pesantren di tasikmalaya segala...Sombong banget..Aku ja yang cuma pesantren kilat selama seminggu cukup kuat tuk bertahan di Islam sampe sekarang hehhee..Jadiii...Sekarang semua terserah ma anda2...Yah emang dasar keyakinan nya memble..Nyari2 alasan ja Islam tuh jelek,tukang bunuh..Hehehehe...Ah payah loe..!!!Garing banget huahahahahahahha!Aduh..Lucu banget neh...!Emang dasar pikiran kalian ja yang pendek...Mentang2 yang ngebom WTC orang islam..Jadi semua disamain...Yah..Yang bergelar dokter kemana yah...?

Sekali lagi..Nama ny juga judul nya Pernyataan Orang Awam tentang Islam..Ya jelas isinya tentang pikiran aku dong..Apalagi aku berada di Forum Kebebasab Berpendapat..Karena itu aku buat topik yang baru...So..Dimana salah ku...??Heheheheh... Lucu banget..!HHAHAHAHHAHAHAHHA!

Oya..Makasih..Nanti aku kirim es krim deh dari surga..Eh..tapi nanti kalo sampe ke neraka es krim nya cair dong...!hahahhahahha!Yah..Gak jadi deh...hehehhehe...Sekalian kirim salam ma setan..Bilang kalo tipu muslihat kalian tuh garing banget..!!!!!Hhahahhahaha...!

Ah..Mana neh..?Katany mo murtadin orang...?Cuma segini aja..?Mungkin klo orang islam ktp kayak loe2,gampang banget tergoda..Kalo aku mah..Asik2 aja coy..Tuk bang FF...!Berjuang ya bang..!Aku sih cuma orang biasa...Permisi...hehehheheh...Nanti klo ada yang lucu2 lagi..Baru aku ikut berpendapat..Wait for me yaaaaaaaach...!MMMMMmmuach...!
Orang_Biasa
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 42
Joined: Wed Aug 02, 2006 7:12 pm

Postby twinz69 » Thu Aug 03, 2006 11:56 am

Orang biasa, lo bilang kalo si muhamek hidup di jaman sekarang lo mau di embat ama si muhamek yg berumur 54 taon?.

Jadi lo mau diembat ama tuh nabi germo lantaran lo mau deket ama allah?.

Jangan 2x lo janda tua horny kesepian yg umurnye 54 thn sama kaya si muhamek!!

HA HA HA HA HA HA....emang islamek2x **** dan lucu ...HA HAHA HA

Dari postingan elo ketahuan otak lo tuh ****...HA HA HA HA HA HA..
twinz69
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 280
Joined: Wed May 31, 2006 3:06 am

Postby NurMuhammad » Thu Aug 03, 2006 12:14 pm

gw tuh heran,orang biasa dah ngakuin kl org biasa ngak ngerti tafsir dll,ya udah toh ngak ush ksh statmen gt. lgan statmen nya jg ngak hakiki amat kok.namanya juga cuma ajaran gosip(alquran cm memuat tradisi lisan dr mulut muhammad).yg pcy gosip ya cm tante2 ngak da kerjaan gtooo.....kl pas nggosipin diri sendiri ya tentu dilebih2in...tp kl nggosipin org lain ya dijelek2in.sesalah apapun ngak bakalan menuduh diri sendiri kan????manusiawi bgt!!!
NurMuhammad
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 44
Joined: Wed Jul 12, 2006 12:42 pm
Location: paris

Postby Orang_Biasa » Thu Aug 03, 2006 12:56 pm

Twinz..Twinz..Eh twinzkel..Loe pikir aku marah ma omongan loe..Enggak kaleeeee....Hahahahahah!Kan dah aku bilang...Klo hati dah busuk..Jadi waktu nerima pernyataan ya jadi ikut2an busuk..ehehehhe..Makanya sikat gigi noh...!Gua ****???Loe kaliiiiiiiii.....!!!Hhahahahahah!Ejekan loe tuh dah garing banget..Gak bisa yang lebih baik lagi ya...Huah..Payah...

Buat nurmuhammad...Makasih tuk pernyataan nya...Terserah aja deh pada mo ngapain..Kan forum bebas ini...hehehhe...

Dasar pemarah semua...ehehehhe...Diajak bercanda malah marah2...ehehhehe...Oahem...ZZZzzzzz......
Orang_Biasa
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 42
Joined: Wed Aug 02, 2006 7:12 pm

Postby Binyok » Thu Aug 03, 2006 1:16 pm

Hormatilah Pernyataan Orang_Biasa.....Dia hanya wanita biasa yang ingin beriman lebih kepada keyakinannya...
Hargailah....
User avatar
Binyok
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 789
Joined: Wed Jun 07, 2006 12:56 pm

Postby Binyok » Thu Aug 03, 2006 1:21 pm

Orang Biasa, apakah bener klo Nabi Muhammad msh hidup sampe skrg....kamu ingin jadi Istrinya supaya dekat dengan ALLAH?
User avatar
Binyok
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 789
Joined: Wed Jun 07, 2006 12:56 pm

Postby Orang_Biasa » Thu Aug 03, 2006 1:30 pm

Binyok..Aku dah duga kok dari awal..Pasti kata2 itu yang bakal dijadiin ejekan lagi ma mereka..Makanya ya aku ketawa2 aja...

Hmm,...Gimana ya jelasin nya?Sebagai contoh Aa Gym..Semua orang gak laki2 dan perempuan ingin sekali mencium tangan nya ketika beliau selesai berdakwah..Sama hal nya dengan aku..Andai Rasul hidup di jaman sekarang aku pasti ngidolain dia banget..Nah..Rasul tuh dekat dengan Allah..Jdi otomatis aku dekat juga dengan Allah..Itu lho maksudku..Yah..cuma emang dasar otak yang lain ja yang gila seks,kotor..Jadi hal2 yang gak penting dibahas..hehhehehe...
Orang_Biasa
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 42
Joined: Wed Aug 02, 2006 7:12 pm

Postby ali5196 » Thu Aug 03, 2006 1:38 pm

Orang_Biasa wrote:Binyok..Aku dah duga kok dari awal..Pasti kata2 itu yang bakal dijadiin ejekan lagi ma mereka..Makanya ya aku ketawa2 aja...
OOOO dari negeri seberang tooohhh ... pantas !!! Bisanya cuma ketawa cengingisan. Ketahuan pedofil, cengingisan. Ketahuan ****, cengingisan. Ketahuan dikibuli nabi pembual, cengingisan ... pantas !!!

Islam memang narkoba buat orang nyengir terusssss ... :weedman: :weedman:
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby Orang_Biasa » Thu Aug 03, 2006 1:44 pm

Heheheh...Ali..Ali..Loe tuh maraah...Mulu..Kenapa sih...?Cup cup.cup...hehhehe..

Gak heran loe murtad..wong omongan dan otak loe cuma seks,narkoba,ngejek orang..heheheh...Yah jelas gak klop lah dengan ajaran Islam yang sempurna...ehheheh...Kasian banget..hehehe..
Orang_Biasa
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 42
Joined: Wed Aug 02, 2006 7:12 pm

Postby Rezhander » Thu Aug 03, 2006 2:35 pm

Salam kenal Orang_Biasa.. Semoga betah disini.. Tingkat emosional netter-netter disini emang beda bgt..

Bang Ali emg gitu.. Tegas.. A..A.. B..B.. Gak byk basa basi.. Byk kerjaan doi nerjemahin artikel bahasa Inggris..

Twinz rada seriusan skrg, kalo dulu gw ngakak mulu ama itu anak, ngebodor terus kerjaannya..

Reggie, hhhhmmm no comment lah buat yg ini..

Zeba0th, ini pro-Israel, orang straight forward gitu..

Ntar lo mungkin bisa ngalamin di sindir ama Curious, DT, Adadeh, ato langsung ama bosnya, Wachdie Jr. Hehee..

Ada jg yg namanya Engkong, kerjaannya hak hak hik hik hak hak hik hik doang.. Sodaraan ama si Pitung katanya..

Nah kalo gw, Rezha, orang baik-baik yg didambakan oleh para orang tua manapun yg siap menjadikan gw sebagai menantu mereka..
User avatar
Rezhander
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1321
Joined: Thu Apr 20, 2006 7:10 pm
Location: Dimanmanhathatsen

Postby Orang_Biasa » Thu Aug 03, 2006 2:59 pm

Lam kenal juga ma rheza heheh..Aku mah nyantai2 aja walau diejek dan disindir 1ooo orang..Mo siapa juga yang nyindir aku gak peduli...Wong aku berkata benar dan gak berbuat salah..Aku cuma bisa bela agama ku dengan cara membuat pernyataan hehehhe..Mgkin banyak yang kesentil ma omongan ku..Ya biasa ja kaleee....Btw rheza lagi nyari agma yang benar?Cari yang sesuai dengan hati loe aja..Peace lah..hehhehehhe...

Nanti aku muncul lagi klo ada kata2 dari rekan2 "diskusi" lain yang mulai lucu...!Lumayan dijadiin bahan tuk ketawa...hehehhe...

My heart is loving You..
My heart is just for You..
Loving you...Allah..I will try to get close to You...

Peace ah...Hhehehehhe...!!!! :supz: :supz: :supz:
Orang_Biasa
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 42
Joined: Wed Aug 02, 2006 7:12 pm

Postby Orang_Biasa » Thu Aug 03, 2006 3:31 pm

Buat pernyataan lagi ah...

Sebenarnya islam tuh gak jahat...Dulu negara Arab sebelum Islam turun tuh penuh dengan kekerasan,para wanita tertindas,bener2 kacau..Karena itu Islam diturunkan di Arab tuk mereda kekacauan yang ada..

Emang sih akhirnya agak2 bisa meredam kekacauan yang ada,semenjak Islam masuk,wanita jadi lebih dihargai,banyak budak2 yang dibebaskan,jadi lebih damai..Walau pun da sebagian orang yang masih buruk...

Cuma emang karakter orang Arab udah keras dari sono..Makanya ada ja yang gak mendalami Islam yang sebenarnya..Terbawa2 sampe sekarang..

Jadi kesimpulan nya ..Bukan ajaran Islam yang salah..Tapi tergantung dari pribadi orang yang menerima ajaran itu...

Oahemm...Tidur dulu ah..Sementara nunggu komentar2 buruk dari orang2 yang pribadi nya buruk juga...hehehehe...ZZZZZzzzzzzzzz
Orang_Biasa
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 42
Joined: Wed Aug 02, 2006 7:12 pm

Postby Kane » Thu Aug 03, 2006 3:54 pm

Sudah banyak muslim disini yg mengatakan bahwa bukan ajaran Islam yang salah, tapi gimana manusia. Yah kita sebagai muslim hanya berusaha membela Allah dan ajaranNya walaupun sedikit.

Jadi...gimana neh...kaga ada orang awam kayaknya disine neh...semuanya rata2 ilmuan semua...
User avatar
Kane
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1619
Joined: Thu Jul 27, 2006 2:48 pm
Location: Bandung, Indonesia

Re: Pernyataan Orang Awam Tentang Islam

Postby what » Thu Aug 03, 2006 4:48 pm

Orang biasa dilawan orang biasa aja lageeeee...
1>Islam adalah agama yang sempurna dan benar,Islam tuh agama yang penuh kedamaian..Yah..Gak tau deh..kenapa orang2 non Muslim benci banget ma agama Islam..Padahal mereka bilang kalo mereka orang penuh cinta kasih..
orang diluar islam emang penuh cinta kasih! bukti gak ada yang ngajari basmi islam. kalo pun ada yang ngejar-ngejar islam bukan karena ajaran agama/kepercayaannya tetapi islam emg bikin onar (akibat ajarannya yang sesat)

2>Al-Quran adalah kata2 dari setan karena sewaktu Muhammad menerima wahyu,beliau kesurupan..
emang kata-kata setan, jangan cuma caranya, tapi lihatlah isinya.cuma setan yang ngajari begitu.

2>Kenapa Muhammad tidak menggunakan Mukjizat (Mengeluarkan air dari sela2 jari) nya tuk bersuci?
Muhamad org biasa yang kejam dan berlumur dosa, gimana mau bikin mujizat!

3>Muhammad menggunakan stick tuk bersuci..
>>Gini deh..Setau aku Muhammad tuh hidup di jaman lebih maju dibandingkan Yesus..Jadi kebayang kan gimana cara bersuci Yesus di jaman yang jauh lebih primitif?Yah..Tp aku maklum karena Muhammad dan Yesus sama2 manusia..Sama kayak aku ma kalian..So..Gak penting lah membuat jokes dari hal yang garing kayak gini..Apalagi katanya da yang bergelar dokter..Gak smart ah..hehehe

Sori, peradaban arab itu sangat rendah! jangan ngayal kalo di arab abad ke 7 lebih maju dibandingi orang yahudi di abad 0. baju aja sampe abad 21 masih pake lembaran, gak bisa ngejait, apalagi abad 7 ! kepala masih ditutup sorban, pake HELM donk, ini jaman ruang angkasa.


4>Al-Quran merupakan kata2 setan..
>>Hehehe..Kalo Al-Quran merupakan kata2 setan (musuh semua agama),lalu kenapa di dalam Quran banyak hal2 yang menyerukan kebaikan spt:sholat,berpuasa,bersedekah,silahturahmi antar agama,gak boleh membunuh,gak boleh berzina,berzikir..dan hal2 baik lainnya ..Yang tentu ja bikin setan2 pada muak sambil muntah..!hehhee..

kata-kata yang menyerukan itu : 1. hanya berlaku untuk golongannya sendiri (ingat! gak ada tulisannya bersedekahlah buat orang yahudi/ahli alkitab, yang ada kenakan pajak, penggal kepala dsb). 2. Strategi marketingnya setan penghuni Neraka.


5>Muhammad tukang kawin..

emg tukang kawin.

6>Allah = Setan
>>Hahahah..Berarti kalo Allah setan...Yesus anak setan..Trus kalian cucu setan..Idih..Aku mah gak bilang kalo Allah itu setan..Wong Allah yang ciptain setan..Sebenarnya kan kehidupan di akhirat dulu damai2 aja..

Auoah=setan bukan Tuhan. Yesus bukan berasal dari Auoh. dari dulu emg udah damai, kecuali sejak islam di launcing.

7>Azan mengganggu umat beragama lain..

>>Yah..Gakda maksud ganggu sih..Klo gak mo keganggu ya cari rumah yang jauh dari mesjid aja..heheheh..Bukannya rekan kristen kaya2? Kenapa gak pake speaker?Yah..Kan dah dibilang klo Islam itu agama yang mengajarkan kesederhanaan..Klo bisa pake toak dan ternyata kedengaran..KENAPA ENGGAK??Aneh..?Gitu ja kok susah..Hehehhe...Palagi keadaan jaman dulu dengan sekarang kan beda,sekarang dah banyak perumahan..mobil..Jelas ja dibutuhkan suara yang lebih kencang biar kedengaran..Ah..Cerewet bgt sih..Aku ja yg tinggal tetanggaan ma wong kristen yang suka nyanyi dengan suara melengking aku asik2 aja..Gak sewot kok..HEHhehehe...

Loe tinggal dimana? di hutan? kagak tau gitu dimana berdiri rumah ibadat gereje/Vihara/Hindu dll segera saja muslim (yang penuh iri dengki dan gak kuat iman) langsung bangun mesjid di depannya dengan TOA segede gajah ! gereja /vihara dll sanggup bikin TOA segede dinosarus, tapi ngapain itu kan mengganggu masyarakat !
what
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 33
Joined: Mon Jul 24, 2006 4:25 pm

Postby alpha » Thu Aug 03, 2006 7:38 pm

Hehehe bagus "orang biasa", memang untuk menghadapi orang yang TIDAK BIASA perlu orang biasa. Muhammad pun ORANG BIASA hehehe yang kawin, punya anak, makan, tidur sehingga beliau bisa mengajari ARTI KEHIDUPAN hehehe.

Jangan yang kagak kawin jelasin arti hidup ini hehehe ada yang kurang rasanya KAWIN kagak bisa dijelasin hehehe
alpha
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 446
Joined: Sun Jun 04, 2006 9:48 am

Postby twinz69 » Fri Aug 04, 2006 2:33 am

Orang biasa.....lo yg bilang kalo muhamek hidup di jaman sekarang lo mau jadi bininye...lah lo yg ngomong gitu kok !!! berarti lo emang beggooo ..ha ha ha.

Yg suruh lo marah siapee ???....ha hah ha...**** nih islamek.

Gw percaya kok lo gak marah tapii.....lo empet ama nih forum. he he he he.

Kok lo mau sih diembat ama bandot arab tua yg badannye berbulu,kumisnye jorok,jigongnye bau kaya jigong elo....wah gw geli ama elo !!
Mungkin cowok arab idola elo kali yeehh!!! HA HA HA HA HA..lo ke puncak aje sono banyak arab yg kawin kontrak tuh !!

Eh...yg hati busuk tuh umat elo termasuk elo,liat dong kenyataannye...tuh di indo liat tuh....umat elo hobinye ngebakarin gereja,perkosa,potong kepala...ape lagi yeh ?? ...wah banyak dah !!!

Makanye kalo lo dikatain ama kafir lo gak usah marah emang kelakuan lo kaya binatang.
Oh iye gw kasih tau elo....yg pemarah tuh netter2x islamek,udeh kalah bedebat ngamuk2x...ampe ada yg racist segala.

Sekali lagi...... lo islamek2x emang super ****, kalo lo gak suka ama kafir jng pake barang buatan kafir....MALU MALU-IIINNN !!! he he he he.
twinz69
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 280
Joined: Wed May 31, 2006 3:06 am

Postby Binyok » Sat Aug 05, 2006 12:37 am

Bagi netter2 yg lain...Hormatilah orang_biasa yang mencintai Orang yg dikasihinya.....dia hanya ingin dekat dengan ALLAH dengan caranya sendiri...

INGAAATTT...!!! dia cuma ORANG BIASA....
User avatar
Binyok
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 789
Joined: Wed Jun 07, 2006 12:56 pm

Next

Return to Quran & Hadist



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: Google [Bot]