. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Perkawinan Syech Puji & Ufa : ajaran islam sungguh kejam

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

Perkawinan Syech Puji & Ufa : ajaran islam sungguh kejam

Postby fenomena » Thu Nov 06, 2008 12:22 pm

Muslim, kalian harus buka mata, dengan adanya kasus perkawinan antara Syech puji dan Ulfa yang urusannya berlarut-larut, ini sudah menunjukkan, bahwa ajaran islam sungguh kejam, kejam terhadap kemanusiaan, kejam terhadap anak kecil yang seharusnya masih dalam lindungan orang tua, tapi sudah diharuskan untuk melayani suaminya yang berumur jauh diatasnya..

Aturan dan contoh yang telah diperbuat oleh Muhammad sungguh diluar akal sehat manusia normal, meskipun aturan pernikahan dini itu bukan sebuah kewajiban muslim, tetapi sangat membuka kemungkinan pada muslim untuk melakukan 'kejahatan' terhadap anak-anak kecil.

Banyak muslim berpendapat bahwa Aisyah yang dikawin oleh Muhammad pada usia 6 tahun dan ditiduri pada usia 9 tahun dianggap wajar, karena muslim berpendapat bahwa Aysiah sudah cukup dewasa untuk perempuan jaman itu, sudah menstruasi, padahal baru umur 9 tahun.

Ulfa pun ngakunya sudah menstruasi dan sudah berumur 12 pula, 3 tahun lebih tua dibandingkan dengan Aysiah ketika untuk pertama kalinya Aysiah ditiduri oleh Muhammad, tapi muslim yang punya rasa kemanusiaan akan tersendtuh hatinya melihat anak seumur itu sudah harus menikah dengan lelaki umur 43 tahun, kebetulan kejadiannya ada di Indonesia, di lokasi yang deket dengan kita semua, maka hati kita menjadi bergetar, jauh lebih bergetar dari pada saat kita tahu untuk pertama kali bahwa Aysiah di kawin oleh Muhammad pada usia 6 tahun.

Sekarang, dengan adanya peristiwa ini di tanah air kita sendiri, kita baru tahu, betapa pedihnya hati kita melihat ada lelaki umur 43 tahun mengawini anak kecil umur 12 tahun, betapa tidak normalnya seorang lelaki yang sudah berumur 43 tahun menikahi anak umur 12 tahun, padahal itu belum seberapa dibandingkan dengan perkawinan Aysiah yang baru umur 6 tahun dengan lelaki yang jauh lebih tua dari Syech Puji, yaitu Muhammad yang telah berumur 53 tahun, kenapa kita tak bisa berpedih hati ketika tahu untuk pertama kali bahwa Muhammad mengawini anak umur 6 tahun?

Saya hanya ingin menggugah rasa kemanusiaan para muslim, betapa jahat nya hal yang telah dilakukan oleh Muhammad, ketika dia berumur 53 tahun, dia mengawini anak kecil berumur 6 tahun, kita tak bisa bayangkan betapa hancurnya hati kita jika Muhammad yang berumur 53 tahun itu hidup di jaman kita, jaman dimana manusia telah berbudaya dengan baik, hidup di sekitar kita, dan mengawini anak umur 6 tahun.

Dengan kejadian perkawinan Syech Puji dengan Ulfa ini, apakah kalian masih yakin bahwa apa yang dilakukan oleh Muhammad adalah sesuatu yang benar?

Rasakan dengan hati nurani masing-masing saja, orang Yunani bilang semua orang punya consiesta, sesuatu yang selau menyertai manusia dan tahu segala yang ada di dalam hati manusia, apa kata consiesta kita? Kita bicara dengan hati nurani, orang Chinese berkata kita semua harus punya liang sin.
fenomena
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Postby M-SAW » Thu Nov 06, 2008 12:30 pm

lim..muslimmmmm
M-SAW
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby kapirun » Thu Nov 06, 2008 10:57 pm

sesuai teladan sang baginda muhammed, manusia yang paling berakhlak 'mulia' di dunia ini.

sesuai dengan perintah alloh yang bisa sangattt mengerti keinginan kaum pria.
kapirun
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 653
Joined: Mon Aug 27, 2007 9:05 pm
Location: Surga tanpa bidadari

Postby fenomena » Fri Nov 07, 2008 9:32 am

Kalau udah bicara urusan syahwat kayak gini, biasanya muslimnya kabur semua, yang berani mendekat cuma muslim yang ditutup mukanya (biar nggak ketahuan merah mukanya) pakai burqa. :lol: :lol: :lol:
fenomena
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Postby M-SAW » Fri Nov 07, 2008 9:36 am

tumben alley dan aki pp blon hadir
M-SAW
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby Luv_Pink » Fri Nov 07, 2008 8:31 pm

MUHAMMAD SAW wrote:tumben alley dan aki pp blon hadir


lagi sibuk komentar di thread satunya kali boz... ato udh cape ngebelain nabi nya
User avatar
Luv_Pink
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1401
Joined: Wed Jan 03, 2007 3:51 pm
Location: C:\Private Room

Postby metheny » Tue Nov 11, 2008 2:54 pm

Hmmm...hati nurani lagi ya? Memangnya masyarakat dan negara bisa diatur dengan hati nurani?
User avatar
metheny
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 802
Joined: Tue Feb 26, 2008 3:42 pm
Location: Bantul Prodjotamansari

Postby fenomena » Tue Nov 11, 2008 3:20 pm

metheny wrote:Hmmm...hati nurani lagi ya? Memangnya masyarakat dan negara bisa diatur dengan hati nurani?


Hanya manusia yang punya hati nurani...
fenomena
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Postby spaceman » Tue Nov 11, 2008 3:29 pm

( muslim mode on )

Dasar kafirun,

nabi 'kan manusia berakhlak paling mulia, trus di atas itu semua, allah tdk melarang nabi melakukan itu.
Yang diperbuat nabi mana bisa dimengerti manusia yg **** !!

( muslim mode off )

:roll:
User avatar
spaceman
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2095
Joined: Thu Sep 18, 2008 12:23 pm
Location: Green Planet

Postby metheny » Wed Nov 12, 2008 7:18 am

Hanya manusia yang punya hati nurani...

Hanya manusia juga yang punya akal. Trus apa hubungannya? Memangnya masyarakat manusia bisa diatur hanya dengan hati nurani?
User avatar
metheny
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 802
Joined: Tue Feb 26, 2008 3:42 pm
Location: Bantul Prodjotamansari

Postby fenomena » Wed Nov 12, 2008 9:49 am

metheny wrote:
Hanya manusia yang punya hati nurani...

Hanya manusia juga yang punya akal. Trus apa hubungannya? Memangnya masyarakat manusia bisa diatur hanya dengan hati nurani?


OOT.

Saya bicara tentang kawin, ente bicara tentang mengatur masyarakat.
fenomena
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Postby Luv_Pink » Wed Nov 12, 2008 10:36 am

metheny wrote:Hmmm...hati nurani lagi ya? Memangnya masyarakat dan negara bisa diatur dengan hati nurani?


kalo setiap manusia punya hati nurani, manusia bisa mengatur dirinya sendiri, ga pelu adanya hukum rajam, cambuk, ato potong tangan.
netter ini udh kehilangan hati nuraninya kali?
User avatar
Luv_Pink
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1401
Joined: Wed Jan 03, 2007 3:51 pm
Location: C:\Private Room

Postby metheny » Wed Nov 12, 2008 12:03 pm

OOT.

Saya bicara tentang kawin, ente bicara tentang mengatur masyarakat.


Yang merasa nulis ini siapa hayoo...

Dengan kejadian perkawinan Syech Puji dengan Ulfa ini, apakah kalian masih yakin bahwa apa yang dilakukan oleh Muhammad adalah sesuatu yang benar?

Rasakan dengan hati nurani masing-masing saja, orang Yunani bilang semua orang punya consiesta, sesuatu yang selau menyertai manusia dan tahu segala yang ada di dalam hati manusia, apa kata consiesta kita? Kita bicara dengan hati nurani, orang Chinese berkata kita semua harus punya liang sin.

Kalau kebenaran mau diukur sama hati nurani masing-masing...jadinya nanti pasti "kebenaran masing-masing" juga...
User avatar
metheny
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 802
Joined: Tue Feb 26, 2008 3:42 pm
Location: Bantul Prodjotamansari

Postby metheny » Wed Nov 12, 2008 12:05 pm

kalo setiap manusia punya hati nurani, manusia bisa mengatur dirinya sendiri, ga pelu adanya hukum rajam, cambuk, ato potong tangan.
netter ini udh kehilangan hati nuraninya kali?


Hehehe...mana ada masyarakat yang diatur pake hati nurani? Jangan mimpi mas...
User avatar
metheny
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 802
Joined: Tue Feb 26, 2008 3:42 pm
Location: Bantul Prodjotamansari

Postby Adadeh » Wed Nov 12, 2008 12:18 pm

metheny wrote:Hehehe...mana ada masyarakat yang diatur pake hati nurani? Jangan mimpi mas...

Dasar hukum dan pedoman hidup Indonesia diterapkan berdasarkan nurani dan nalar, makanya boleh ada kebebasan beragama, sesama manusia Indonesia harus saling bertoleransi, boleh mendirikan tempat2 ibadah non-Islam, boleh memeluk agama non-Islam, kafir boleh punya kedudukan di Pemerintahan atau ABRI, kafir boleh ikut pemilu, tidak boleh melakukan pedofilia, tidak boleh poligami, tidak boleh menerapkan syariah Islam sebagai hukum negara. Aturan berdasarkan nurani ini mampu mengatur masyarakat karena ada kekuatan HUKUM dan KONSEKUENSINYA jika tidak mentaati aturan, misalnya hukuman denda, hukuman penjara, tuduhan masyarakat, pandangan masyarakat terhadap pelanggar hukum, dlsb.

Naaahh.... semua hukum Indonesia yang sesuai dengan nurani inilah yang ditentang Islam habis2an.
User avatar
Adadeh
Translator
 
Posts: 8460
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby metheny » Wed Nov 12, 2008 2:00 pm

Kalau saya boleh tahu, dasar hukum di Indonesia ini berdasarkan hati nurani siapa?
User avatar
metheny
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 802
Joined: Tue Feb 26, 2008 3:42 pm
Location: Bantul Prodjotamansari

Postby fenomena » Wed Nov 12, 2008 3:58 pm

metheny wrote:Kalau saya boleh tahu, dasar hukum di Indonesia ini berdasarkan hati nurani siapa?


Ya hati nurani manusialah, masa sih hati nuraninya Muhammad.
fenomena
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Re: Perkawinan Syech Puji & Ufa : ajaran islam sungguh k

Postby Mizard » Wed Nov 12, 2008 4:10 pm

Baru tahu ajara islam begitu. Bisa sebutkan sumbernya mbak?? sapa tau gue murtad :lol: :lol:
User avatar
Mizard
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1270
Joined: Mon Mar 12, 2007 2:49 pm

Postby wong_biasa » Wed Nov 12, 2008 4:40 pm

puiiiihh....lama-lama JIJIK gua sama agama islam ini !. tidak ada sedikitpun kebaikan yang didapat dari islam !, semua bertentangan dengan aklah manusia waras.
ooiii...muslim2 koq ora mikir piye tho ??, herrrman aku :)... eh heran aku.
wong_biasa
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 401
Joined: Fri Aug 24, 2007 7:35 pm

Postby Mizard » Wed Nov 12, 2008 4:42 pm

wong_biasa wrote:puiiiihh....lama-lama JIJIK gua sama agama islam ini !. tidak ada sedikitpun kebaikan yang didapat dari islam !, semua bertentangan dengan aklah manusia waras.
ooiii...muslim2 koq ora mikir piye tho ??, herrrman aku :)... eh heran aku.


Sorry, anda bukan orang yang pertama :lol: :lol:
User avatar
Mizard
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1270
Joined: Mon Mar 12, 2007 2:49 pm

Next

Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users