. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

PERINGATAN ADMIN FFI BAGI PENDATANG BARU (TTG UANG)

Selamat datang pendatang baru, baik Muslim maupun non-Muslim. Anda diminta utk BACA DULU ruang ini sebelum menuliskan komentar.

Re: PERINGATAN ADMIN FFI BAGI PENDATANG BARU (TTG UANG)

Postby hraqin » Tue Dec 08, 2009 4:33 pm

tapi kenapa malah dari FFI ada yang mengajak ketemuan di Istora senayan tuk debat ?

gimana sich klo udah buat peraturan dipengang kuat, jangan dilanggar sendiri
hraqin
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 42
Joined: Tue Dec 08, 2009 3:54 pm

Re: PERINGATAN ADMIN FFI BAGI PENDATANG BARU (TTG UANG)

Postby suka suka gue » Tue Mar 09, 2010 1:08 am

Aduh...
Thanks banget infonya ya...
gw baru banget di sini, tapi gw udah sering baca FFI
isinya seru, tapi gw masih harus banyak belajar dari senior2 sekalian.
Gw dukung banget FFI karena isinya berbobot.
suka suka gue
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 3
Joined: Tue Mar 09, 2010 12:50 am

Re: PERINGATAN ADMIN FFI BAGI PENDATANG BARU (TTG UANG)

Postby kuta bali » Tue Mar 09, 2010 2:54 am

suka suka gue wrote:Aduh...
Thanks banget infonya ya...
gw baru banget di sini, tapi gw udah sering baca FFI
isinya seru, tapi gw masih harus banyak belajar dari senior2 sekalian.
Gw dukung banget FFI karena isinya berbobot.



Sebarin keteman2 lewat face book atau tell a friend di atas biar gak keliatan pengirimnya.
kuta bali
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2187
Joined: Tue Mar 02, 2010 3:55 am

Re: PERINGATAN ADMIN FFI BAGI PENDATANG BARU (TTG UANG)

Postby slowrock » Thu Mar 11, 2010 12:26 pm

@admin: sebaiknya aturan2 /saran tersebut ditaruh di index page boss. jadi begitu orang masuk indonesia.faithfreedom.org langsung disodorin bacaan di atas.
slowrock
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 424
Joined: Tue May 06, 2008 2:21 am

Re: PERINGATAN ADMIN FFI BAGI PENDATANG BARU (TTG UANG)

Postby anjing keren » Tue Apr 06, 2010 4:34 pm

hraqin wrote:tapi kenapa malah dari FFI ada yang mengajak ketemuan di Istora senayan tuk debat ?

gimana sich klo udah buat peraturan dipengang kuat, jangan dilanggar sendiri


duh ciri2 muslim sejati yg pasti nya takut mati... :rolling:
laen kali klo mau copas jangan setengah2 oke
disitu M-SAW kan bilang klo yg kafir jangan ikut2an yg muslim FFI aja
dasar ****..........
salam kenal buat semua g dah sebulan mata2in FFI O:) cuma liat2 doang akhir nya tertarik juga buat daftar
thanks info2 nya
anjing keren
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 18
Joined: Tue Apr 06, 2010 1:40 pm

Re: PERINGATAN ADMIN FFI BAGI PENDATANG BARU (TTG UANG)

Postby anjing keren » Fri Apr 09, 2010 4:11 pm

ahlisyurga wrote:wakakakakaka...............
sumpah ngakak ane baca tread si admin FFI.
napa gak berani sebutin jati diri ???
takut di bui kau ???
atau malah takut sama orang-orang muslim ???
kalau memang engkau benar-benar yakin bahwa islam agama yang sesat, maka jangan takut, tunjukkan ke dunia nyata bahwa islam memang agama sesat.
tapi jika anda tidak berani menyebutkan, wah...................
pertanyaan besar nh ???
jangan-jangan anda lagi yang salah ???
hayo......................!!!!

Salam Hangat]
ahlisyurga

Bersambung........



ya jelas lah ane kapir2 disini masih sayang ma kepala2 ane nanti takut ente2 muslim ngamuk2 bakar2 rumah orang... :vom:
stress ya? tanya jati diri pribadi buat ente tebas pala kapir2 buat jadi tiket n.g.e.w.e ama 72bidadari ente \:D/ \:D/ \:D/
anjing keren
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 18
Joined: Tue Apr 06, 2010 1:40 pm

Re: PERINGATAN ADMIN FFI BAGI PENDATANG BARU (TTG UANG)

Postby freedom to be good » Wed Aug 25, 2010 5:49 am

Say newbie disini mohon bimbingan nya..
Tujuan ane agar dapat melihat dari sisi/pandangan yang berbeda stelah melihat info2 di FFI ini

Terima kasi atas peringatan nya..
nyatanya ana yang baru daftar 1 jam yg lalu ud baca ne peringatan. :supz:
So info nya sangat berguna

Wah ane juga takut kalo info data pribadi ampe ketahuan..
Takut leher ane...uh serem bayangin nya [-o< [-o<
freedom to be good
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 5
Joined: Wed Aug 25, 2010 4:52 am

Re: PERINGATAN ADMIN FFI BAGI PENDATANG BARU (TTG UANG)

Postby Tuanku » Tue Oct 12, 2010 12:51 am

he he he pada parno rupanya.
User avatar
Tuanku
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1254
Joined: Wed Oct 06, 2010 12:58 pm

Re: PERINGATAN ADMIN FFI BAGI PENDATANG BARU (TTG UANG)

Postby ingintau » Tue Oct 12, 2010 12:53 pm

bukan parno bro...tapi waspada.
Karena rekan-2 non-muslim dah baca ayat tentang kafir....jadi lebih baik menghindar dari pada konyol.
ingintau
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 109
Joined: Mon Sep 06, 2010 9:38 am

Re: PERINGATAN ADMIN FFI BAGI PENDATANG BARU (TTG UANG)

Postby Tuanku » Thu Oct 14, 2010 1:38 am

kl mmg benar,kenapa takut
User avatar
Tuanku
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1254
Joined: Wed Oct 06, 2010 12:58 pm

Re: PERINGATAN ADMIN FFI BAGI PENDATANG BARU (TTG UANG)

Postby ingintau » Thu Oct 14, 2010 10:50 am

Tuanku wrote:kl mmg benar,kenapa takut

seperti nggak tau gimana reaksi muslim jika merasa nabi dan kitab sucinya di hina, karena dah banyak contoh beredar di luaran.
Jadi bukan karena alasan takut ... tapi sayang nyawa.
ingintau
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 109
Joined: Mon Sep 06, 2010 9:38 am

Re: PERINGATAN ADMIN FFI BAGI PENDATANG BARU (TTG UANG)

Postby poligami » Thu Oct 14, 2010 12:38 pm

Nitip trit ane khusus pendatang baru yah...
klik=> Bacaan Wajib Faithfreedom..!!! :finga:

:turban:
User avatar
poligami
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2456
Joined: Wed Aug 19, 2009 4:37 am
Location: Mabes FPI

Re: PERINGATAN ADMIN FFI BAGI PENDATANG BARU (TTG UANG)

Postby Tuanku » Thu Oct 14, 2010 3:51 pm

trit usang,yg hanya berisi fitnah tanpa dasar,TANPA BUKTI dan TAK MUNGKIN terjadi. haa haa haa haa. semua itu hanya imajinasi otak mesum kafirun sendiri. lobang jarum pun mreka pikir sbg lobang vagina. pir kapir tiada hr tanpa memfitnah!
User avatar
Tuanku
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1254
Joined: Wed Oct 06, 2010 12:58 pm

Re: PERINGATAN ADMIN FFI BAGI PENDATANG BARU (TTG UANG)

Postby murtad mama » Fri Oct 15, 2010 11:00 am

Tuanku wrote:trit usang,yg hanya berisi fitnah tanpa dasar,TANPA BUKTI dan TAK MUNGKIN terjadi. haa haa haa haa. semua itu hanya imajinasi otak mesum kafirun sendiri. lobang jarum pun mreka pikir sbg lobang vagina. pir kapir tiada hr tanpa memfitnah!


slims .. slims ..

kalo ente emang pinter, sanggah aja satu satu, kalo enggak bisa diem aja, gak usah berlagak jadi "penggembira karapan sapi di madura"
User avatar
murtad mama
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Re: PERINGATAN ADMIN FFI BAGI PENDATANG BARU (TTG UANG)

Postby Tuanku » Fri Oct 15, 2010 3:31 pm

kau baca sj tuh threadnya satu2,kamunya yg kuper kok asal bacot! pantas sesat nalarmu pendek,spt biasa suka memperlihatkan keboudohannya di muka dunia...murtad mama ketoulolanmu sdh tersohor dikalangan netter muslim. luamayan buat hiburan...haa haa haa haa haaaaa....
User avatar
Tuanku
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1254
Joined: Wed Oct 06, 2010 12:58 pm

Re: PERINGATAN ADMIN FFI BAGI PENDATANG BARU (TTG UANG)

Postby Topsy KreeT » Fri Oct 15, 2010 5:20 pm

Tuanku wrote:kau baca sj tuh threadnya satu2,kamunya yg kuper kok asal bacot! pantas sesat nalarmu pendek,spt biasa suka memperlihatkan keboudohannya di muka dunia...murtad mama ketoulolanmu sdh tersohor dikalangan netter muslim. luamayan buat hiburan...haa haa haa haa haaaaa....

netter tuanku, alumnus ponpes *ff. postinganmu sudah 584, adakah tulisanmu yang menunjukkan "kepintaranmu" ?!
User avatar
Topsy KreeT
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2103
Images: 4
Joined: Tue Sep 22, 2009 8:32 pm
Location: Somewhere Far Away

Re: PERINGATAN ADMIN FFI BAGI PENDATANG BARU (TTG UANG)

Postby Tuanku » Fri Oct 15, 2010 5:27 pm

kalau para profesor, guru besar yg bilang aku pintar,bolehlah dibanggain. nah kalau orang tak waras macam kalian para kapirun,ha ha ha ha EGP,emangnya gue pikirin namanya jg orang sesat....ha ha ha ha,jgn ngarep deh,bikin award pun tak laku kalian,awardnya dibuang ke tong sampah...ha ha ha ha ha...pir kapir...
User avatar
Tuanku
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1254
Joined: Wed Oct 06, 2010 12:58 pm

Re: PERINGATAN ADMIN FFI BAGI PENDATANG BARU (TTG UANG)

Postby poligami » Fri Oct 15, 2010 8:03 pm

Untuk mengetahui cara berpikir netter muslim "Tuanku" cukup kita lihat dari hasil berdiskusi dengan saya di => buku-islam-aisyah-digauli-umur-9-tahun-t9483/page100.html

Berikut copy pastenya::lol: :rolling: :lol:
Tuanku wrote:@atas,BEDAkan ajaran dg oknum yg mengaku penganut ajaran tsb. ttg hadist,hadist memang memberi penjelasan rinci thd quran,TAPI hadist tdk boleh bertentangan dg quran. krn hukum utama yg tertinggi,tingkat pertama adalah quran,baru hadist,hadist yg bertentangan dg quran otomatis tidak terpakai. paham?!

poligami wrote:Biar tidak berbelit-belit...
Menurut ente hadist2 Muhammad ngeseks dgn Aisyah 9 tahun itu benar atau tidak..??? :lol:

Tuanku wrote:TIDAK. jelas?! TAK ADA BUKTI,semua itu hanya khayalan otak mesum kalian sendiri yg mesum. lubang terompet pun dipandang sbg vagina.

poligami wrote:Jadi menurut ente ULAMA-ULAMA TERKEMUKA AHLI HADIST (Bukhari, Muslim, Abu Daud, Al Albani, dll) sudah SALAH BESAR karena telah mensahihkan hadist2 tentang nabi Muhammad yg bersetubuh dgn anak 9 tahun..???

Tuanku wrote:MANA hadist yg bilang spt itu? posting disini! TAK ADA.

poligami wrote:Anda jangan mendustakan ajaran sendiri donk...!!! Memalukan...!!!
Nih gw kasih biar ente ngga melek agama sendiri:

Sumber : http://kuliahsyariah.multiply.com/journal/item/136
Dari Aisyah radiyallahu anha berkata:
“Rasulullah Shallallahu alaihi wasallam menikahiku pada saat aku berusia enam tahun. Ketika aku tiba di Madinah, aku berhenti di Bani Al-Harits bin Al-Khajraj. Aku menderita sakit panas hingga rambutku rontok dan tumbuh lagi. Setelah itu, ibuku, Ummu Ruman, datang kepadaku. Ketika itu, aku berada di ayunan bersama teman-temanku. Ibuku bherteriak memanggilku, kemudian aku datang kepadanya. Aku tidak tahu apa yang diinginkan ibuku terhadapku. Ibuku menyuruhku berdiri disamping pintu dan aku dalam keadaan terengah-engah. Aku berkata,’Hah,hah,’ agar nafasku kembali teratur. Ibuku mengambil sedikit air, mengusapkannya ke wajah dan kepalaku, kemudian membawaku masuk ke rumah yang ternyata didalamnya terdapat sejumlah wanita dari kaum Anshar. Mereka berkata,”Selamat, mudah-mudahan baik dan penuh berkah.’” Ibuku menyerahkanku kepada wanita-wanita kaum Anshar tersebut, kemudian mereka membersihkan kepalaku dan mendandaniku. Tidak ada yang membuatku grogi melainkan Rasulullah Shallallahu alaihi wasallam yang sedang duduk di atas kasur rumah kami. Setelah itu wanita-wanita Anshar tersebut menyerahkanku kepada Rasulullah Shallallahu alaihi wasallam dan beliau menggauliku di rumah kami. Unta dan kambing tidak disembelih untukku hingga suatu saat Sa’ad bin Ubadah mengirimkan piring berisi makanan, karena ia terbiasa mengirimkannya kepada Rasulullah Shallallahu alaihi wasallam ketika beliau menggilir istri-istri beliau. Ketika itu aku berusia sembilan tahun.

Diriwayatkan Al Bukhari di kitab manaqib kaum Anshar, bab pernikahan Rasulullah Shallallahu alaihi wasallam dengan Aisyah hadits nomor 3894, Muslim di kitab Nikah, bab ayah menikahkan gadis kecilnya hadits nomor 1422 dan Ibnu Hibban di buku al Ihsan hadits nomor 7055.

Muslim dan An Nasai meriwayatkan hadits dari Aisyah Radiyallahu anha yang berkata,
“Rasululah Shallallahu alaihi wasallam menikahiku pada saat aku berusia tujuh tahun dan menggauliku pada saat aku berusia sembilan tahun. Ketika itu aku bermain dengan teman-teman wanitaku dan mereka sering datang kepadaku. Jika mereka melihat Rasulullah Shallallahu alaihi wasallam mereka lari dari beliau. Rasulullah Shallallahu alaihi wasallam sering memanggil mereka untukku.”

Tuanku wrote:status hadistnya? sahih atau palsu?

poligami wrote:Hadisnya SAHIH Bukhari ama SAHIH Muslim.
Ente jadi muslim ko begok bgt, semua orang juga tahu kalau hadist perkawinan Aisyah 9 tahun dengan Muhammad itu SAHIH.

Tuanku wrote:jg kok terjemahannya sbg digauli,bukan disenggamai atau disetubuhi. arti menggauli itu tidak selalu sex,otak mesum kamu terbukti yg kotor. haa haa haa haaa. pir kapir hari-hari fitnah.

poligami wrote:Menggauli = menyetubuhi.
Silahkan anda buka kamus online => http://kamusbahasaindonesia.org/menggauli

:rofl:
User avatar
poligami
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2456
Joined: Wed Aug 19, 2009 4:37 am
Location: Mabes FPI

Re: PERINGATAN ADMIN FFI BAGI PENDATANG BARU (TTG UANG)

Postby Tuanku » Fri Oct 15, 2010 9:33 pm

kl letterlegh apa kata kamus,pasti otak mesum kamu jg sdh berpikir bhw "mengawini" jg sama dgn berarti menyegamai/menyetubuhi,iya kan,ngaku aja,otak porno kalian lgs konotasinya ke sana. tapi ternyata nabi menunda bulan madunya,nabi menunda bertahun kemudian u/ "tinggal serumah". dan ini sebenarnya terjemahan yg tepat dr HR bukhari dan muslim diatas,bukan menggauli,tapi "TINGGAL SERUMAH".

yg benar adalah "nabi mulai TINGGAL SERUMAH dgn Aisya saat usianya 9thn". LAGIPULA ttg angka usia dlm hadist2 tsb juga kurang akurat,krn orang dulu mmg tdk terlalu akurat dlm mengingat usia secara pasti,hanya perkiraan saja!

jadi TAK ADA BUKTI bahwa terjadi phedofilia,dan TAK MUNGKIN,krn aisya cemburu kpd nabi,ini bukan ciri korban phedofilia,tapi cinta wanita dewasa yg tak pernah mengalami kejadian buruk dg nabi. jelas?! bahkan Aisya bersaksi,"nabi adalah lelaki yg plg kuat menahan hasrat."

bukti lain justru makin menguatkan bahwa tak mungkin terjadi phedofilia itu,krn di quran jelas disebutkan "dilarang mempusakai wanita secara paksa". jadi sekalipun ada hadist yg menyatakan nabi menyegamai aisya saat usia 9th,bs dipastikan hadist tsb palsu,dan tak terpakai,siapapun perawinya,krn hadist tsb BERTENTANGAN dg quran. nabi memberi contoh ttg pelaksaanan quran,bukan cara menentangnya. apalagi mmg hadis semacam itu TIDAK ADA. semua hanya imajinasi otak mesum para kafirun,asal tafsir!

para kafirun itu memfitnah dg tanpa otak,bahkan seolah-olah menyaksikan dgn mata kepala sendiri kejadiannya. ck ck ck ck....sungguh tak tahu diri memfitnah manusia mulia,nabi muhammad yg telah berjasa hingga umat manusia tak lagi hidup dlm kesesatan.

Peringatan:
Jadikan satu semua posting2 pendekmu agar ringkas dan enak dibaca. M.
User avatar
Tuanku
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1254
Joined: Wed Oct 06, 2010 12:58 pm

Re: PERINGATAN ADMIN FFI BAGI PENDATANG BARU (TTG UANG)

Postby ingintau » Sat Oct 16, 2010 10:44 am

Salam damai untuk semua.

@Tuanku
Dulu waktu kecilnya suka les ya....
Jadi sekarang besarnya jago ngeles...

Kalau memang digauli artinya tinggal serumah, kenapa yang terjemahin nggak tulis begitu ya?

Muslim Mode On:
Jangan-2 yang terjemahin orang kafir....
Muslim Mode Off:

=D>
ingintau
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 109
Joined: Mon Sep 06, 2010 9:38 am

PreviousNext

Return to PENGUMUMAN bagi Pendatang BARU & MANFAAT FFI



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users