. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Perihal pelecehan gender oleh netter Limaapril!

a/l ttg hak2 kaum dhimmi, kafir, minoritas non-Muslim, murtadin, musryikun dlm Islam.

Perihal pelecehan gender oleh netter Limaapril!

Postby Mademoiselle » Sun Sep 23, 2007 12:23 pm

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 8&start=20
posted: Sat Sep 22, 2007 9:51 pm
nongkon diam aja kali, biarkan mereka berkoar2, mau jawab apa juga ga akan di benarkan, itu udah trik mereka, sebenarnya mereka ga mau tau jawabannya, tujuannya hanya satu=menjelek2kan agama orang lain, toh kita mau haji, mau ngapa2in disana ga ngaruh buat para kapirun durjana, intinya mereka ga serius kita juga ga usah serius..... tapi dari bahasanya kayaknya kebanyakan kapirun disini tuh cewe cewe sundal.....hiiiiiiii sereeeeeeeeeeeeeeeeeeeem.........(sejenis cewe2 gerwani jaman PKI yg cerewet ga berotak celoteh ga jelas).


Gini nih omongan orang agama damai di bulan puasa?Asal lu tau ya...temen2 lu tuh lebih parah!!!Ngelonte pake jilbab!
Last edited by Mademoiselle on Sun Sep 23, 2007 6:46 pm, edited 1 time in total.
User avatar
Mademoiselle
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1164
Joined: Sat Aug 25, 2007 12:18 pm
Location: Bukan di surga Brothel!

Postby Sashimi » Sun Sep 23, 2007 1:49 pm

http://id.wikipedia.org/wiki/Gerakan_Wanita_Indonesia

Gerwani menurut Wikipedia

Gerakan Wanita Indonesia
Dari Wikipedia Indonesia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Langsung ke: navigasi, cari
Gerakan Wanita Indonesia atau Gerwani adalah organisasi wanita yang aktif di Indonesia pada tahun 1950-an dan 1960-an. Kelompok ini memiliki hubungan yang kuat dengan Partai Komunis Indonesia, namun sebenarnya merupakan organisasi independen yang memperhatikan masalah-masalah sosialisme dan feminisme.

Gerwani dianggap oleh Orde Baru sebagai salah satu organisasi yang terlibat dalam peristiwa Gerakan 30 September, dan dalam film Pengkhianatan G 30 S/PKI karya Arifin C Noer digambarkan menyiksa jendral-jendral yang ditangkap sebelum mereka dibunuh di Lubang Buaya. Selain itu juga digambarkan adegan-adegan di mana anggota-anggota Gerwani menari telanjang, memotong alat kelamin tawanan mereka dan melakukan perbuatan amoral lainnya. Sebagian besar ahli sejarah sepakat bahwa tuduhan-tuduhan ini palsu.

Setelah Soeharto menjadi presiden, Gerwani dilarang keberadaannya dan banyak anggotanya diperkosa dan dibunuh, seperti halnya banyak orang lain yang dicurigai sebagai anggota PKI.


pendapat pribadi sashimi

masa siii gerwani itu sejenis cewe2 gerwani jaman PKI yg cerewet ga berotak celoteh ga jelas?

kebanyakan nonton pilemnya aripin c noer di jaman ORBA nih
Sashimi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby Eneng Kusnadi » Sun Sep 23, 2007 1:59 pm

Bulan puasa penuh berkah! setan setan diikat , dan waktunya muslim ditahbiskan menjadi calon setan! :lol: :lol: :lol: :lol:
User avatar
Eneng Kusnadi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2997
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:26 pm
Location: Peternakan Unta/Camelot

Postby charles-mattel » Sun Sep 23, 2007 2:14 pm

buset, puasa muslim, FFI juga ikut puasa ya? baru bisa aktif lagi nih...
sapa sih yang jahat? dasar pengikut setan, nggak bisa diskusi, maen bom doang bisanya...
charles-mattel
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 850
Joined: Fri Jun 15, 2007 12:13 pm

Postby Sashimi » Sun Sep 23, 2007 2:15 pm

sedikit latar belakang sekjen DPP Gerwani yang bernama ibu sulasmi

http://www.munindo.brd.de/mega_04/009203.html

sashimi baik extrakin yang seru2 asoy

LATAR BELAKANG DI BENTUKNYA GERWANI

Pada masa sehabis perjuangan bersenjata tahun 1945-1950 wanita-wanita
revolusioner tidak puas dengan organisasi-organisasi wanita yang ada,
seperti Perwari, Wanita Sosialis, Wanita Demokrat Aisyah :lol: :lol: , Muslimat NU, dsb.
Tetapi tidak berarti organisasi revolusioner itu akan berjuang menyendiri,
semua organisasi wanita termasuk organisasi istri-istri (AD, AURI, AL, AK)
masuk dalam wadah Kongres Wanita Indonesia (KOWANI).

Rasa kurang puas itu disebabkan beberapa faktor:
1. Kebanyakan organisasi wanita gerakannya terbatas soal-soal kewanitaan,
ringan, monoton, tanpa risiko.
2. Hampir semua mempunyai program pendidikan, mendirikan sekolah-sekolah
umum. Hal ini baik, namun bila terjadi hal-hal yang perlu diperjuangkan
(secara politik), mereka tidak mau.
3. Mengenai hak-hak wanita. Tidak tergerak untuk membela wanita dalam
kejadian sehari-hari umpamanya kasus-kasus perkosaan, poligami dan
perkawinan anak-anak
.
4. Tidak pernah ada aksi atau gerakan yang bersifat nasional secara
bersama-sama.
5. Tidak mau membicarakan, apalagi mengadakan aksi menentang ijon di
desa-desa, lintah darat, upah menuai padi yang sangat rendah, dan banyak
problem kehidupan di desa dalam kehidupan wanita buruh tani yang sangat
miskin.

“Atas dasar pengalaman diatas, maka diluar organisasi wanita yang telah ada,
dibentuk Gerakan Wanita Indonesia Sedar (GERWIS) sebagai organisasi wanita
revolusioner yang segera mendapat sambutan hangat, terutama didesa-desa, dan
cepat berkembang diseluruh nusantara (4 Juni 1950).

naaa..................


salah satu target sasaran gerwani adalah menentang poligami,

Harus juga diakui bahwa gerakan membela hak-hak wanita di Indonesia makin
menarik perhatian wanita secara luas. Terutama soal
sebagai sisa sismenentang poligamitim feodal
.


dan program2 yang menjadi basic perjuangan Gerwani dari pusat sampai daerah ( lu bayangin kerja keras mereka supaya perjuangan mereka sampai ke daerah2 )

1. Aktif dalam perjuangan nasional mencapai cita-cita revolusi Agustus 1945,
kemerdekaan sejati, anti-feodalisme, kolonialisme dan imperialisme untuk
mencapai terciptanya masyarakat Indonesia yang adil dan makmur.
2. Membela hak-hak wanita, menentang poligami, penindasan dan
kesewenang-wenangan terhadap wanita, perkosaan membela hak waris
, dsb.
3. Membela hak-hak anak-anak. Menentang kawin anak-anak, meningkatkan
pendidikan, memperluas TK "Melati", gerakan PBH (Pemberantasan Buta Huruf)
sedari anak-anak sampai orang dewasa.
4. Bekerja sama dengan organisasi-organisasi lainnya dalam hal perjuangan
meningkatkan kehidupan kaum tani. Menentang pemerasan di desa-desa.
5. Meningkatkan kehidupan sosial budaya, ekonomi dengan aktif meningkatkan
gerakan-gerakan yang semakin meluas, baik di pusat maupun di daerah
.



wah, gua rasa sih Gerwani emang di cap jelak dari awal oleh para muslimin yang kapah, lu liat aja semua menentang sunnah muhammad, makanya jalan yang terbaik adalah menfitnah mereka liwat media pilem

kalo emang cewe2 gerwani jaman PKI yg cerewet ga berotak celoteh ga jelas.....

kenapa ibu sulasmi selepas dari penjara 9 tahun ( padahal vonis 20 tahun, dan di tawin grasi yang di tolak doi mentah2 )..., ibu sulasmi membentuk tim pencari fakta korban2 yang di habisi oleh soeharto?

masa iya orang cerewet ga berotak celoteh ga jelas bisa sampe ke perancis ketemu maddame mitterand?

atau.......


yang nuduh malah yang cerewet ga berotak celoteh ga jelas, persis perempuan2 gerwani versi pilem? :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:
Sashimi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby nayagenggong » Mon Sep 24, 2007 4:25 pm

koq bingung sih lu pade dengan statement limaapril?

bukannya di ugamanya dibilang:
1. mayoritas penghuni neraka adalah wanita
2. wanita hak waris 1/2 laki2
3. ibadahnya juga bisanya 1/2 laki2
4. kesaksian wanita tidak diterima (nilainya 1/2 laki2)

jadi konform dong dengan statementnya?
lha sumbernya aza ngajarin begitu
User avatar
nayagenggong
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1265
Joined: Thu Aug 30, 2007 9:58 am
Location: trowulan

Postby Phoenix » Wed Sep 26, 2007 5:21 am

Untung gue bukan muslim. Ternyata emang islam ini menginjak2 wanita!

Ternyata memang muslim adalah agama paling suka menghakimi. Dan emangnya omongan die itu lebih baik daripada wanita2 tersebut?
Phoenix
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby boho » Mon Oct 01, 2007 12:49 pm

wahai para wanita muslim.........segeralah murtad....anda dianggap manusia kelas dua oleh agama anda....semua yang anda lakukan dan katakan dianggap minor............kasihan sekali.........
boho
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 182
Joined: Mon Aug 13, 2007 12:52 pm

Postby yvptgxj » Thu Oct 28, 2010 1:31 pm

2. Membela hak-hak wanita, menentang poligami, penindasan dan kesewenang-wenangan terhadap wanita, perkosaan, membela hak waris, dsb.


Gue baru kalau GERWANI punya pemikiran sampai kesini.
yvptgxj
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1851
Joined: Fri Mar 06, 2009 8:58 pm

Re: Perihal pelecehan gender oleh netter Limaapril!

Postby fanaticus » Mon May 09, 2011 10:06 am

Wanita Islam itu cuma vagina berjalan, lahan garapan, bahan bakar neraka, penggagal ibadah.
User avatar
fanaticus
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 575
Joined: Fri Oct 29, 2010 11:37 pm


Return to Ttg SYI'AH, KAFIR, MURTADIN, MUSYRIKUN dll



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users