. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

perempuan umur 9 tahun bisa menikah

Muhammad dan istri2nya, pedofilia dan kehidupan seksual nabi

perempuan umur 9 tahun bisa menikah

Postby Patah Salero » Fri Apr 06, 2012 9:44 am

baru surfing ke sana kemari, akhirnya baca kisah tentang LINA MEDINA.

Lina Vanessa Medina (lahir 27 September 1933; umur 78 tahun) adalah ibu yang termuda yang pernah hidup dalam sejarah kedokteran, melahirkan dalam usia 5 tahun, 7 bulan dan 21 hari.

Lina lahir dan besar di Peru dengan sehat, namun Lina dibawa ke rumah sakit oleh orang tuanya saat berumur 5 tahun dikarenakan tubuhnya yang terus membesar. Orang tuanya mengira Lina terkena tumor, namun dokternya mengatakan ia sedang hamil tujuh bulan. Dr. Gerardo Lozada akhirnya membawanya ke Lima, Peru, untuk pembedahan dan akhirnya dinyatakan bahwa Lina sedang hamil. Satu setengah bulan kemudian, tanggal 14 Mei, 1939, ia melahirkan seorang anak laki-laki melalui bedah caesar dikarenakan tulang kelangkangnya yang masih kecil. Bedah ini dilakukan oleh Dr. Lozada dan Dr. Busalleu, bersama dengan Dr. Colretta yang menyiapkan anestesi. Berita ini dilaporkan secara detail oleh Dr. Edmundo Escomel untuk La Presse Medicale, bersama dengan informasi tambahan bahwa Lina telah mengalami menstruasi saat berusia 8 bulan (atau 2 1/2 tahun menurut sumber lain [1]), dan payudaranya telah berkembang sejak berumur 4 tahun. Dan dalam usia 5 tahun kelangkangannya telah melebar dan bertumbuhnya tulang.


Si lina ternyata masih hidup sehat walafiat di umur 78 tahun.
Mungkin juga berbahagia , siapa tahu.

Buat yang pingin baca kisah versi inggris baca di sini.
Patah Salero
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2651
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: perempuan umur 9 tahun bisa menikah

Postby a_man » Fri Apr 06, 2012 9:52 am

bagi muslim, anomali = pembenaran atas agamanya

liat tuh slim, ngapain pake operasi2 sgala ? itu tandanya gk normal !!
User avatar
a_man
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: perempuan umur 9 tahun bisa menikah

Postby Rahalbin » Fri Apr 06, 2012 9:54 am

Apa maksud PS memuat artikel di atas? Itu cuma anomali dalam sejarah kedokteran dunia. Judulnya juga kurang tepat karena tak ada kata menikah di situ, yang ada anak 5 tahun yg bisa hamil. Maksud TS mungkin untuk membenarkan kelakuan nabinya namun tak ada korelevansinya. :-k
User avatar
Rahalbin
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 249
Joined: Thu Jan 05, 2012 3:07 pm

Re: perempuan umur 9 tahun bisa menikah

Postby JANGAN GITU AH » Fri Apr 06, 2012 10:09 am

Sepertinya PS mau mengatakan Aisyah mempunyai kelainan bawaan...! :-k :rolling:
User avatar
JANGAN GITU AH
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5299
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: perempuan umur 9 tahun bisa menikah

Postby Patah Salero » Fri Apr 06, 2012 10:14 am

a_man wrote:bagi muslim, anomali = pembenaran atas agamanya

liat tuh slim, ngapain pake operasi2 sgala ? itu tandanya gk normal !!


Gak anomali banget, ah...

Suku wayuu di kolombia udah biasa melahirkan muda. 10 tahun.

Kasus tersebut mencatatkan si gadis asal Kota Manaure, Kolombia ini sebagai salah satu ibu termuda di dunia yang melahirkan bayi dalam kondisi sehat. Sayangnya hingga kini belum jelas siapa suaminya, meski ada yang berspekulasi bahwa ayahnya adalah laki-laki yang juga baru berusia 15 tahun.

Meski demikian, kasus bukanlah hal yang aneh di kalangan penduduk suku Wayuu yang banyak mendiami wilayah La Guajira Peninsula di bagian utara wilayah Kolombia. Wilayah yang mendapat otonomi khusus ini memang dibebaskan untuk menjalankan tradisi leluhur, termasuk tradisi menikah lalu melahirkan di usia sangat muda.

http://health.detik.com/read/2012/04/06/074033/1886431/763/tradisi-melahirkan-di-usia-10-tahun-sudah-biasa-di-kolombia?l1101755hl
Patah Salero
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2651
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: perempuan umur 9 tahun bisa menikah

Postby Patah Salero » Fri Apr 06, 2012 10:17 am

Rahalbin wrote:Apa maksud PS memuat artikel di atas? Itu cuma anomali dalam sejarah kedokteran dunia. Judulnya juga kurang tepat karena tak ada kata menikah di situ, yang ada anak 5 tahun yg bisa hamil. Maksud TS mungkin untuk membenarkan kelakuan nabinya namun tak ada korelevansinya. :-k


loh, kan katanya larangan menikah muda karena perempuan belum bisa ber reproduksi.
ternyata udah bisa tuh...
Patah Salero
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2651
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: perempuan umur 9 tahun bisa menikah

Postby a_man » Fri Apr 06, 2012 10:24 am

Patah Salero wrote:katanya larangan menikah muda karena perempuan belum bisa ber reproduksi.
ternyata udah bisa tuh...

yg jadi masalah bukan BISA / GAK bereproduksi.

tapi :
BISA / GAK menerima penis berkekuatan 30x laki2.

kasus yg ente bawa (10 th) menerima penis 15 th, masih wajar. Lha nabimu ??
User avatar
a_man
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: perempuan umur 9 tahun bisa menikah

Postby Patah Salero » Fri Apr 06, 2012 10:38 am

a_man wrote:yg jadi masalah bukan BISA / GAK bereproduksi.

tapi :
BISA / GAK menerima penis berkekuatan 30x laki2.

kasus yg ente bawa (10 th) menerima penis 15 th, masih wajar. Lha nabimu ??


Emang ukuran penis ditentukan umur ???
Patah Salero
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2651
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: perempuan umur 9 tahun bisa menikah

Postby a_man » Fri Apr 06, 2012 10:42 am

PS wrote:Emang ukuran penis ditentukan umur ???

jadi penis nabimu seukuran jari kelingking ?
User avatar
a_man
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: perempuan umur 9 tahun bisa menikah

Postby Patah Salero » Fri Apr 06, 2012 10:46 am

a_man wrote:jadi penis nabimu seukuran jari kelingking ?


ya meneketehe.

gw gak biasa mikirin penis.
makanya gw nanya polos aja ama yang udah biasa: emang umur manusia ada korelasinya sama ukuran penis ???
Patah Salero
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2651
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: perempuan umur 9 tahun bisa menikah

Postby keeamad » Fri Apr 06, 2012 10:49 am

Palero

Sekarang buktikan aja - dimana ukuwah ente pada ngap semua,
Catatan ttg Adanya PERKAWINAN KAKEK DAN BOCAH 6 tahun lainnya, Yang Juga (Banyak) terjadi Di Arab Jaman Momad ente ....
User avatar
keeamad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6764
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: perempuan umur 9 tahun bisa menikah

Postby a_man » Fri Apr 06, 2012 10:52 am

PS wrote:gw nanya polos aja ama yang udah biasa: emang umur manusia ada korelasinya sama ukuran penis ???

gak ada sih, makanya aicah2 lain perlu dilindungi dari gempuran penis2 abnormal berkekuatan 30x laki2.
se7 ??
User avatar
a_man
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: perempuan umur 9 tahun bisa menikah

Postby Patah Salero » Fri Apr 06, 2012 10:55 am

keeamad wrote:Sekarang buktikan aja - dimana ukuwah ente pada ngap semua,
Catatan ttg Adanya PERKAWINAN KAKEK DAN BOCAH 6 tahun lainnya, Yang Juga (Banyak) terjadi Di Arab Jaman Momad ente ....


ngapain jauh-jauh ke arab 1400 tahun.
kemaren sore aja ada kok. baca aja berita detik yang gw copas.

kalo zaman dulu dulu belum ada tv one, bro.
jadi blom ada reporter pigi ke arab.
Patah Salero
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2651
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: perempuan umur 9 tahun bisa menikah

Postby keeamad » Fri Apr 06, 2012 10:55 am

PS wrote:gw nanya polos aja ama yang udah biasa: emang umur manusia ada korelasinya sama ukuran penis ???

a_man wrote:gak ada sih, makanya aicah2 lain perlu dilindungi dari gempuran penis2 abnormal berkekuatan 30x laki2.
se7 ??


Palero ngaku kalo ukuran pnisnya sama dengn pnis bocah umur 3 tahun ...
User avatar
keeamad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6764
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: perempuan umur 9 tahun bisa menikah

Postby crayon-sinchan » Fri Apr 06, 2012 12:13 pm

User avatar
crayon-sinchan
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 962
Joined: Sat Jun 05, 2010 7:14 pm
Location: surga ada di dalam hati masing-masing

Re: perempuan umur 9 tahun bisa menikah

Postby mr.bush » Fri Apr 06, 2012 12:18 pm

Janganlah dibantai... Ps cuma mau menyampaikan ajaran islam sesuai dan maklum dipraktekan oleh suku primitif di kolombia...

Kalau suku di amazon masih melakukan praktek kanibal... Lalu ada hubungannya ama islam?

Karena 5 tahun bisa reproduksi lalu udah boleh dinikahin??? Emangnya manusia cuma pabrik anak?? Itu anak makan aja masih disuapin disuruh punya anak??

Satu lagi keajaiban awloh dipaparkan oleh ps
User avatar
mr.bush
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 84
Joined: Tue Dec 18, 2007 2:44 am

Re: perempuan umur 9 tahun bisa menikah

Postby mr.bush » Fri Apr 06, 2012 12:20 pm

Walaupun sudah bisa bereproduksi... Cuma anjing biadab yang birahi dengan anak 5-6 tahun dan bersetubuh...
Persis kaya tuhan dan nabinya...

Dan dengan bangga dinyatakan sebagai kebenaran firman tuhan oleh ps
User avatar
mr.bush
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 84
Joined: Tue Dec 18, 2007 2:44 am

Re: perempuan umur 9 tahun bisa menikah

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Fri Apr 06, 2012 1:53 pm

Baby in baby

BANGALORE: In a medical miracle, an infant was born with a foetus inside his abdomen in a Kengeri hospital. In normal circumstances, the foetus would have been his twin - in medical parlance, it is called 'foetus in fetu or baby within a baby'.

A team of doctors at Rajarajeshwari Nagar Medical College and Hospital recently operated upon the two-month-old infant and removed the foetus from his abdomen. "The foetus could have been a twin which did not develop during the pregnancy in the mother's womb and descended into the child's abdomen," said Dr Keshav Murthy, assistant professor of paediatric surgery, Rajarajeshwari Medical College.

==================================================================================================================================================================================================================

bagi PS maka sah utk menikahi bayi, wong bayi bisa hamil Image

ato yg ini :


Bhagat, Lelaki Yang Mengandung Saudara Kembarnya

Kisah yang satu ini memang benar-benar aneh dan diluar nalar manusia dan sangat langka. Sanju Bhagat adalah lelaki asal India yang perutnya membesar sehingga terlihat seperti hamil sembilan bulan. Bhagat sendiri yang tinggal di kota Nagpur India ini merasa tidak bisa bernafas. Ia merasakan ada keanehan pada perutnya yang semakin membesar seperti orang hamil namun bingung akan kebenarannya. Suatu malam di bulan Juni tahun 1999 ia menjalani operasi untuk melihat ada apa di perutnya. Dokter yang mengoperasinya pada awalnya mengatakan bahwa ia menduga Bhagat menderita tumor saat mulai membedah perutnya.

Image

Namun saat ia membedah perut lelaki tersebut ia mendapati keanehan luar biasa. Ia membedah perut Bhagat semakin dalam dan beberapa liter cairan keluar dan akhirnya ditemukan sesuatu yang amat aneh. Pertama ia menemukan lengan, kaki, organ genital, bagian rambut, dagu dan juga tangan. Sepertinya lelaki ini tengah melahirkan seorang bayi yang telah mati, namun bagaimana mungkin lelaki bisa melahirkan? Setelah dokter mengambil potongan tubuh di dalam perut Bhagat ternyata baru diketahui bahwa itu adalah saudara kembarnya.

Hal ini merupakan hal paling aneh dalam dunia kedokteran yakni janin yang terperangkap dalam janin. Saudara kembar Bhagat masuk kedalam perutnya saat ia juga masih dalam kandungan dan terperangkap disana. Janin yang terperangkap itu bertahan hidup sebagai parasit bahkan setelah kelahiran serta mengambil suplai darah dari kembarannya dan bertambah besar sampai mengganggu kembarannya. Benar-benar sebuah kisah yang aneh dan mengerikan.

===============================================================================================================================================================================================================

mungkin artinya pria boleh menjadi wanita, lah buktinya bisa hamil kok ? Image
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: perempuan umur 9 tahun bisa menikah

Postby suseno » Fri Apr 06, 2012 4:40 pm

Rahalbin wrote:Apa maksud PS memuat artikel di atas? Itu cuma anomali dalam sejarah kedokteran dunia. Judulnya juga kurang tepat karena tak ada kata menikah di situ, yang ada anak 5 tahun yg bisa hamil. Maksud TS mungkin untuk membenarkan kelakuan nabinya namun tak ada korelevansinya. :-k
Patah Salero wrote:
loh, kan katanya larangan menikah muda karena perempuan belum bisa ber reproduksi.
ternyata udah bisa tuh...


Koq mirip anjing gue yah? Asal udah "berdarah" udah bisa dikawinkan & diternak.

Larangan menikah muda itu bukan karena belum bisa bereproduksi tapi karena belum siap menjadi ibu. Bisa ga ngerawat anaknya sendiri tanpa bergantung pada orang lain? Bisa ga menafkahi anaknya kalo ditinggal suami?

Lagipula anak-anak seharusnya itu sekolah untuk mendapatkan pendidikan lebih tinggi dan kehidupan/pekerjaan yang lebih baik buat masa depannya. Bukannya malah menikah & jadi korban birahi bandot-bandot tua.
User avatar
suseno
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 673
Joined: Tue May 03, 2011 2:19 am
Location: Mossad

Next

Return to Muhammad dan SEX



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users