. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Perempuan Mengeluarkan MANI???

Seluk beluk ttg hak/kewajiban wanita, pernikahan, waris, bentuk2 pelecehan hak2 wanita dlm Islam dll.

Re: Perempuan Mengeluarkan MANI???

Postby walet » Sun Oct 18, 2009 2:17 am

habibieboy wrote:Bro, di atas ada yang bilang kalo yang keluar dari cewe itu bukan "mani". Kata siapa? Ngerti gk dia ngomong kaya gitu?

Dalam istilah fiqih, mani perempuan itu adalah cairan yang keluar saat dia merasakan puncak kenikmatan, ato orgaseme. Mau apapun "mani" itu diterjemahkan (bukan sperma, karena sperma itu punya lelaki.. istilah mani buat cewe BUKAN SPERMA), cairan itu yang membuat cewe harus mandi janabah.

Ada yang yakin kalo cairan yang keluar dr cewe saat dia "squirting" itu air pipis? Apa buktinya? kalaupun emang itu air pipis, ya sudah, jadi meski itu air pipis, tapi keluarnya bukan karena sebab biasa, yakni krn dia keluarnya karena puncak nikmat syahwat, jadi dia harus mandi... Seandainya yang keluar dari cewe itu tahi saat ia orgasme, dan *** itu disebut mani, n dia harus mandi janabah krna itu, apa masalahnya?

Any question?


http://id.wikipedia.org/wiki/Air_mani

Air mani adalah cairan tubuh yang biasanya mengandung spermatozoa. Air mani dikeluarkan oleh gonad (kelenjar seksual) dan organ-organ seksual lainnya dari laki-laki atau binatang hermafrodit, termasuk siput, untuk pembuahan sel telur perempuan atau betina. Proses pengeluarannya disebut ejakulasi.
walet
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5954
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: Perempuan Mengeluarkan MANI???

Postby AkalSehat » Mon Oct 19, 2009 4:11 am

habibieboy wrote:Bro, di atas ada yang bilang kalo yang keluar dari cewe itu bukan "mani". Kata siapa? Ngerti gk dia ngomong kaya gitu?

Dalam istilah fiqih, mani perempuan itu adalah cairan yang keluar saat dia merasakan puncak kenikmatan, ato orgaseme. Mau apapun "mani" itu diterjemahkan (bukan sperma, karena sperma itu punya lelaki.. istilah mani buat cewe BUKAN SPERMA), cairan itu yang membuat cewe harus mandi janabah.

Ada yang yakin kalo cairan yang keluar dr cewe saat dia "squirting" itu air pipis? Apa buktinya? kalaupun emang itu air pipis, ya sudah, jadi meski itu air pipis, tapi keluarnya bukan karena sebab biasa, yakni krn dia keluarnya karena puncak nikmat syahwat, jadi dia harus mandi... Seandainya yang keluar dari cewe itu tahi saat ia orgasme, dan *** itu disebut mani, n dia harus mandi janabah krna itu, apa masalahnya?

Any question?

gouoblokz kok gak ketulungan baca yang bener lah asal jeplak aja air kencing loe bilang mani udah" cepet kluar dari islam sebelum anda semakin kaco \:D/
AkalSehat
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 805
Joined: Wed Sep 02, 2009 1:09 am

Re: Perempuan Mengeluarkan MANI???

Postby Ola2_Bla2 » Wed Jul 21, 2010 11:30 am

Lebay TSnya :stun: :butthead:
Ola2_Bla2
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 32
Joined: Sun Jul 16, 2006 10:28 am
Location: Kebenaran yang kubela..Di situlah Aku Berada

Previous

Return to Hak WANITA dlm Islam



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users