. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Perempuan Mengeluarkan MANI???

Seluk beluk ttg hak/kewajiban wanita, pernikahan, waris, bentuk2 pelecehan hak2 wanita dlm Islam dll.

Postby luv_nice » Thu Oct 19, 2006 2:01 pm

Yang keluar dari cewek itu yg mana dari berikut ini ? Pilih jawaban yang benar:
1. Mani (apapun namanya), maksudnya adalah cairan ini berperan dalam proses reproduksi, bergabung dengan mani laki2 akan mempengruhi genotipe anaknya.
2. Cairan ejakulat (kelur saat orgsm) tp tidak berpengaruh dlam reproduksi.
3. Cairan pelumas vagina yang keluar sebagai efek dari rangsangan sexual. Tiap cewek berbeda banyak sedikitnya, tergantung sensitivitas. Dimungkinkan makin banyak volumenya saat orgasme, tpi jelas tidak memancar kayak laki2.

Nah...kira2 mana yang pling ilmiah? Tanyakan ke yg ngerti.
Secra pribadi, gua taunya yg nomor 3 tuh yg bener.
luv_nice
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 695
Joined: Tue Aug 15, 2006 11:08 am

Postby fren » Thu Oct 19, 2006 3:57 pm

Illumination wrote:Pertanyaan dalam thread ini dari saudara bambang cuma, apakah perempuan mengeluarkan mani? dan sudah terjawab bahwa bisa! baik dari kubu (kagakmurtad2 maupun kubu fren, sergius, dll)
?


Tidak sesimpel itu pertanyaan dan jawaban sebelumnya. Naif amat luh.

Masalahnya yang sebetulnya:
- Seorang Nabi yang diakui mahluk terakhir paling sempurna berkoar-koar bahwa cara wanita dan pria mengeluarkan mani itu seolah sama dan sebangun, satu kuning satu putih warnanya, dan tujuannya untuk mendominasi sifat-sifat genetik si anak. Ilmiah tidak dalilnya nabi Muhammad? Kalau tolol dan vulgar sih iya (apalagi standar nabi nih)!!

Sel sperma dan telur saja dia pasti tidak tahu! Kalau yang ngomong bukan nabi tapi si Otong anak tetangga yang sekedar asbun pengin cari perhatian, tentu tidak akan ada issue di sini. Itu pasalnya. Paham?
User avatar
fren
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 784
Joined: Tue Nov 22, 2005 6:27 am

Postby Phoenix » Fri Oct 20, 2006 9:15 pm

Mani bhs lainnya sperma. Betul atau benar?
Phoenix
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby zeba0th » Sat Oct 21, 2006 2:33 am

Ayo yg muslim , jawab dong yg berbobot... masa saya perhatikan jadi cheerleader terus??

yg bermutu ya..
User avatar
zeba0th
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1402
Joined: Sat Sep 24, 2005 3:57 am

Postby bambang » Sat Oct 21, 2006 3:09 am

Illumination wrote:Guys, bicaranya dah pada gak ilmiah nih, malah cenderung kasar/vulgar semua, n mengambang kemana2.

Pertanyaan dalam thread ini dari saudara bambang cuma, apakah perempuan mengeluarkan mani? dan sudah terjawab bahwa bisa! baik dari kubu (kagakmurtad2 maupun kubu fren, sergius, dll)

Bagaimana saudara bambang, sudah terjawabkah?

It's enough, buka thread baru aja kalo mo bahas horny atau enyak seseorang, okay?


Walaupun sudah "terjawab" topik ini belum dapat dikatakan selesai, sebab selama ajaran pembodohan ini masih tertulis dan diajarkan oleh islam, topik ini tidak akan pernah ditutup.

Harap maklum.
bambang
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1619
Joined: Tue Aug 22, 2006 2:02 am

Postby MuridMurtad » Mon Nov 06, 2006 1:08 pm

Muhammad jelas ngaco !!

Wanita diketahui memang mengalami juga mimpi basah. Tapi selama mimpi basah jelas wanita tidak mengeluarkan ovum seperti halnya pria mengeluarkan sperma!! Yang dimaksud Muhammad adalah “minyak pelumas”………tapi dianggapnya sebagai sperma wanita !!!

Wanita mandul (tanpa ovum) juga bisa menghasilkan minyak pelumas kalau bersenggama................................
--
MuridMurtad
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1172
Joined: Fri Sep 30, 2005 1:49 pm

Postby feodor fathon FF » Mon Nov 06, 2006 4:01 pm

Temen ente yg sama2 kafir calon penghuni neraka Jahanam pernah bikin postingan begini :

Krishnaji wrote:budak arab, dah gua jelasin, yang terpenting bukanlah mani namun sel telur......
tidak ada individupun yang tercipta hanya dengan air mani. namun banyak individu yang tercipta hanya dengan sel telur. ini dalam biologi partenogenesis, demikian juga prinspp kloning bahan dasarnya sel telur tanpa mani. mani dalam perkembang biakan adalah sebagai pembawa energi kejut agar sel telur membelah diri dan pembawa materi genetik. dus...... jelas sudah dibantahkan bawa air mani sebagai unsur utama penciptakan (diciptaka dari air mani)
yach ente aja yang buta hati dan pikiran udah gua jelasin gamblang......
emang alquran sesuai sains tapi sainsnya arab hahahahahahaha

jaman dulu pun udah diketahui air mani salah satu unsur perkembang biakan. pada jaman ynani dan romawi kuno udah tahu, dan diciptakan kondom dari usus binatang untuk mencegah air mani bercampur ke cewe. jaman yunani kuno itu jauhhhhhhhhhh sebelum islam ada

biar puas tuh didalam 1 tetes mani terdapat jutaan sperma. nah sel telur cukup menerima 1 buah sperma aja agar bisa bereaksi. jika sel telur dah kemasukan 1 sperma maka sel telur akan membentuk selubung yang akan menolak sel sperma lainya
dari sini aja udah salah bro. alquran bilang dibutuhkan 1 tetes mani, padalah cukup 1 biji sperma. didalam 1 tetes mani aja jutaan sperma

o.k budak arab mudeng................................. !!!!!


dan kemudian saya berkomentar :

analisa anda yg anda anggap mutakhir ternyata sudah dijelaskan oleh Muhammad bahwa wanita pun bisa melahirkan tanpa sperm dari laki2 ...
    SAHIH BUKHARI Volumn 001, Book 003, Hadith Number 132.
    -----------------------------------------
    Narated By Um Salama : Um-Sulaim came to Allah's Apostle and said, "Verily, Allah is not shy of (telling you) the truth. Is it necessary for a woman to take a bath after she has a wet dream (nocturnal sexual discharge?) The Prophet replied, "Yes, if she notices a discharge." Um Salama, then covered her face and asked, "O Allah's Apostle! Does a woman get a discharge?" He replied, "Yes, let your right hand be in dust (An Arabic expression you say to a person when you contradict his statement meaning "you will not achieve goodness"), and that is why the son resembles his mother."

    Terjemahan :
    Dari Umi alamah r.a. (istri Nabi), katanya, "Ummu Sulaim datang kepada Rasulullah menanyakan, "Ya, Rasulullah! Sesungguhnya Allah tidak malu mengatakan yang benar (al haq). Wajibkah perempuan mandi kalau ia bermimpi?""
    Jawab Rasulullah, "Ya, wajib! Apabila dia melihat air (keluar mani)."
    Ummu Salamah menutup mukanya karena malu, dan berkata, "Ya, Rasulullah! Apakah perempuan keluar mani jugakah?"
    Jawab Rasulullah, "Ya, betul! Taribat yaminuk.* Kalau tidak kenapa anaknya serupa dengan dia." (Shahih Bukhari I, 92)
    toipiknya di sini >> http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 17&start=0
User avatar
feodor fathon FF
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby Krishnaji » Sun Nov 12, 2006 8:09 pm

perempuan tidak bisa mengeluarkan mani......
keluarnya mani pada perempuan masih jadi perdebatan.

ejakulasi = keluarnya mani pada co biasanya diiringi orgamse

pada ce tidak ada ejakulasi.

para akhli kebanyakan ahli perbendapat, cairan yang keluar dan amat sedikit ketika orgasme dari perempuan bukan mani yang sama dengan laki dan tidak bisa disebut air mani, kemungkinan besar adalah "sekecritan" air kencing dari urterhra, maklum lobang vagina amat dekat dengan urerthra dan perempuan cenderung tidak bisa nahan pipis, apalagi adanya orgasme hebat sehingga uretre tertekan air pipis keluar sedikit...............
namun tidak bisa disebut air mani
Krishnaji
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 272
Joined: Mon Apr 10, 2006 11:14 pm

Postby Krishnaji » Sun Nov 12, 2006 8:13 pm

ada bintang bf yang ngeluar mani tapi itu air pipis sebenarnya, diliat dari lobang yang dipancarkanya. mungkin bintang bf ini ber ide dari hadist kali ya biar heboh dan sensasional juga memuaskan fantasi para cowo indoneisa budak arab
Krishnaji
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 272
Joined: Mon Apr 10, 2006 11:14 pm

Postby Krishnaji » Sun Nov 12, 2006 8:28 pm

feodor fathon FF wrote:Temen ente yg sama2 kafir calon penghuni neraka Jahanam pernah bikin postingan begini :

Krishnaji wrote:budak arab, dah gua jelasin, yang terpenting bukanlah mani namun sel telur......
tidak ada individupun yang tercipta hanya dengan air mani. namun banyak individu yang tercipta hanya dengan sel telur. ini dalam biologi partenogenesis, demikian juga prinspp kloning bahan dasarnya sel telur tanpa mani. mani dalam perkembang biakan adalah sebagai pembawa energi kejut agar sel telur membelah diri dan pembawa materi genetik. dus...... jelas sudah dibantahkan bawa air mani sebagai unsur utama penciptakan (diciptaka dari air mani)
yach ente aja yang buta hati dan pikiran udah gua jelasin gamblang......
emang alquran sesuai sains tapi sainsnya arab hahahahahahaha

jaman dulu pun udah diketahui air mani salah satu unsur perkembang biakan. pada jaman ynani dan romawi kuno udah tahu, dan diciptakan kondom dari usus binatang untuk mencegah air mani bercampur ke cewe. jaman yunani kuno itu jauhhhhhhhhhh sebelum islam ada

biar puas tuh didalam 1 tetes mani terdapat jutaan sperma. nah sel telur cukup menerima 1 buah sperma aja agar bisa bereaksi. jika sel telur dah kemasukan 1 sperma maka sel telur akan membentuk selubung yang akan menolak sel sperma lainya
dari sini aja udah salah bro. alquran bilang dibutuhkan 1 tetes mani, padalah cukup 1 biji sperma. didalam 1 tetes mani aja jutaan sperma

o.k budak arab mudeng................................. !!!!!


dan kemudian saya berkomentar :

analisa anda yg anda anggap mutakhir ternyata sudah dijelaskan oleh Muhammad bahwa wanita pun bisa melahirkan tanpa sperm dari laki2 ...
    SAHIH BUKHARI Volumn 001, Book 003, Hadith Number 132.
    -----------------------------------------
    Narated By Um Salama : Um-Sulaim came to Allah's Apostle and said, "Verily, Allah is not shy of (telling you) the truth. Is it necessary for a woman to take a bath after she has a wet dream (nocturnal sexual discharge?) The Prophet replied, "Yes, if she notices a discharge." Um Salama, then covered her face and asked, "O Allah's Apostle! Does a woman get a discharge?" He replied, "Yes, let your right hand be in dust (An Arabic expression you say to a person when you contradict his statement meaning "you will not achieve goodness"), and that is why the son resembles his mother."

    Terjemahan :
    Dari Umi alamah r.a. (istri Nabi), katanya, "Ummu Sulaim datang kepada Rasulullah menanyakan, "Ya, Rasulullah! Sesungguhnya Allah tidak malu mengatakan yang benar (al haq). Wajibkah perempuan mandi kalau ia bermimpi?""
    Jawab Rasulullah, "Ya, wajib! Apabila dia melihat air (keluar mani)."
    Ummu Salamah menutup mukanya karena malu, dan berkata, "Ya, Rasulullah! Apakah perempuan keluar mani jugakah?"
    Jawab Rasulullah, "Ya, betul! Taribat yaminuk.* Kalau tidak kenapa anaknya serupa dengan dia." (Shahih Bukhari I, 92)
    toipiknya di sini >> http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 17&start=0


inilah orang budak arab mempas-pasin, lalu mana pernyataan yang mengatakan bahwa wanita bisa mengelurkan anak tanpa sperma ??? ga ada kan ?????? itukan wanita yang mengeluarkan mani (tapmbah parah deh)
bro injil menulis bahwa maria melahirakn anak tanpa sperma
mahabarata juga
itu jauh sebelum alquran ada
Krishnaji
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 272
Joined: Mon Apr 10, 2006 11:14 pm

Postby sergius » Sun Nov 12, 2006 10:35 pm

Feodor penyembah Monyet mirip Sergius wrote:analisa anda yg anda anggap mutakhir ternyata sudah dijelaskan oleh Muhammad bahwa wanita pun bisa melahirkan tanpa sperm dari laki2 ...

SAHIH BUKHARI Volumn 001, Book 003, Hadith Number 132.
-----------------------------------------
Narated By Um Salama : Um-Sulaim came to Allah's Apostle and said, "Verily, Allah is not shy of (telling you) the truth. Is it necessary for a woman to take a bath after she has a wet dream (nocturnal sexual discharge?) The Prophet replied, "Yes, if she notices a discharge." Um Salama, then covered her face and asked, "O Allah's Apostle! Does a woman get a discharge?" He replied, "Yes, let your right hand be in dust (An Arabic expression you say to a person when you contradict his statement meaning "you will not achieve goodness"), and that is why the son resembles his mother."

Terjemahan :
Dari Umi alamah r.a. (istri Nabi), katanya, "Ummu Sulaim datang kepada Rasulullah menanyakan, "Ya, Rasulullah! Sesungguhnya Allah tidak malu mengatakan yang benar (al haq). Wajibkah perempuan mandi kalau ia bermimpi?""
Jawab Rasulullah, "Ya, wajib! Apabila dia melihat air (keluar mani)."
Ummu Salamah menutup mukanya karena malu, dan berkata, "Ya, Rasulullah! Apakah perempuan keluar mani jugakah?"
Jawab Rasulullah, "Ya, betul! Taribat yaminuk.* Kalau tidak kenapa anaknya serupa dengan dia." (Shahih Bukhari I, 92)
toipiknya di sini >>

Lu gak nyambung banget.....
Tunjuk dimana ada pernyataan dalam hadith tentang wanita bisa mengandung tanpa sperma laki2.......
Yang ada adalah pernyataan kalo anaknya akan serupa dengan dia (ibunya) bila ibunya mengeluarkan mani. Dan pernyataan ini sangat lah konyol sekali....... hahahahahahha
User avatar
sergius
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2063
Joined: Sun Sep 24, 2006 3:46 am
Location: Tzu Chi homebase

Postby Phoenix » Sun Nov 12, 2006 11:00 pm

si dodol itu emang laja OOT makanye ampe ditabok sama anak balu di folum kenalan..haiyaa...

Opps! Koq gue jadi ngomong kayak engkong-engkong sih..haiyaaahhh...
Phoenix
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby sergius » Sun Nov 12, 2006 11:12 pm

Emang tuh..... kadang2 gw gak ngerti pola pikir dia...... sangat kompleks..... mungkin karena itu lah, maka mereka2 yang sama seperti dia ini bisa memeluk agama yang aneh bin ajaib bin sadis bin pedopil bin horny.

Kan ada tuh bayi yang lahir dengan 2 alat kelamin. Itu karena apa sih, Feodor? Karena bapak dan emaknya orgasme bersamaan?
User avatar
sergius
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2063
Joined: Sun Sep 24, 2006 3:46 am
Location: Tzu Chi homebase

Postby feodor fathon FF » Thu Nov 16, 2006 4:17 pm

Krishnaji wrote:perempuan tidak bisa mengeluarkan mani......
keluarnya mani pada perempuan masih jadi perdebatan.

ejakulasi = keluarnya mani pada co biasanya diiringi orgamse

pada ce tidak ada ejakulasi.

para akhli kebanyakan ahli perbendapat, cairan yang keluar dan amat sedikit ketika orgasme dari perempuan bukan mani yang sama dengan laki dan tidak bisa disebut air mani, kemungkinan besar adalah "sekecritan" air kencing dari urterhra, maklum lobang vagina amat dekat dengan urerthra dan perempuan cenderung tidak bisa nahan pipis, apalagi adanya orgasme hebat sehingga uretre tertekan air pipis keluar sedikit...............
namun tidak bisa disebut air mani

ente tuh aneh ....
nuduh di Islam gak ada yang baru
pas gue sodorin yang baru ..... alasannya ngalor ngidul ....
sakit yah ? :lol:
User avatar
feodor fathon FF
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby sergius » Thu Nov 16, 2006 7:17 pm

@Krishnaji

cewe juga bisa kali yg namanya ejakulasi......
User avatar
sergius
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2063
Joined: Sun Sep 24, 2006 3:46 am
Location: Tzu Chi homebase

Postby indo_dodol » Sat Nov 18, 2006 11:44 pm

Menurut saya belum terjawab, bukti ilmiahnya gak ada, yang disampaikan bukti pribadi atau komentar pribadi aja...
User avatar
indo_dodol
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 90
Joined: Sun Nov 12, 2006 5:49 am

Postby dreamtheater » Sun Nov 19, 2006 1:54 am

feodor fathon FF wrote:Temen ente yg sama2 kafir calon penghuni neraka Jahanam pernah bikin postingan begini :


ooohh masih calon... sayang kita calon2 yang gagal semua.. nah kalo lu sih kayaknya bukan calon lagi tapi lu pasti ngikut nabi palsulu kemanapun dia pergi. Nah udah tahukan kalo dia sekarang lagi ngendon dimana?
yup! neraka jahanam!
User avatar
dreamtheater
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3089
Joined: Thu Mar 30, 2006 1:49 am
Location: Langit ke 7

Postby dreamtheater » Sun Nov 19, 2006 1:59 am

feodor fathon FF wrote:ente tuh aneh ....
nuduh di Islam gak ada yang baru
pas gue sodorin yang baru ..... alasannya ngalor ngidul ....
sakit yah ? :lol:


kalo lu bukan aneh lagi tapi da sakit albigot! sudah terang islam gak ada yang baru lagi.. kan semua cerita dongeng itu hanyalah berlaku kasuistik! lu kan da pernah ngaku! sayangnya lu masih betah untuk mengimani dongengan2 muhammad. Kalo kita seh yang waras2 cerita dongengan muhammad buat jadi bahan tertawaan aja. Lumayanlah buat bahan obrolan lucu2an... :lol: :lol:
User avatar
dreamtheater
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3089
Joined: Thu Mar 30, 2006 1:49 am
Location: Langit ke 7

Postby Pimp the Chimp » Sun Nov 19, 2006 5:21 am

Aneh gua jadi heran nih pola pikir islam yang gak masuk akal ini.

seriously man, gini yah menurut pengalaman bang chimp, Hermaphodite itu di islam penjelasannya gak ada berarti masuk neraka???? Ama katanya kalau bapak ejakulasi pertama mirip bapaknya kalau ibunya duluan mirip ibunya.

Hmm Bang chimp jadi heran noih, Bang chimp aja juga pernah berhubungan. Yah perempuan itu ngeluarin sperma itu bukan nak. Sperma adanya di testicle dan hormonenya aja beda ama cewek, gini loh dodor yang sok proffesor scientist.

Proses punya anak itu kalau sperm gets to OVARY.
Ngerti gak, dan dulu bang choimp pernah belajar kalau nggak salah Hormone di testicle itu testerone kan???

Kok si muslim bisa di kadalin dengan ajaran **** macem gini, Abang jadi heran.

Bang chimp yang **** aja masih ngerti lho.
Pimp the Chimp
Banned
 
Posts: 337
Joined: Sun Oct 15, 2006 3:07 am

Re: Perempuan Mengeluarkan MANI???

Postby habibieboy » Sun Oct 18, 2009 1:23 am

Bro, di atas ada yang bilang kalo yang keluar dari cewe itu bukan "mani". Kata siapa? Ngerti gk dia ngomong kaya gitu?

Dalam istilah fiqih, mani perempuan itu adalah cairan yang keluar saat dia merasakan puncak kenikmatan, ato orgaseme. Mau apapun "mani" itu diterjemahkan (bukan sperma, karena sperma itu punya lelaki.. istilah mani buat cewe BUKAN SPERMA), cairan itu yang membuat cewe harus mandi janabah.

Ada yang yakin kalo cairan yang keluar dr cewe saat dia "squirting" itu air pipis? Apa buktinya? kalaupun emang itu air pipis, ya sudah, jadi meski itu air pipis, tapi keluarnya bukan karena sebab biasa, yakni krn dia keluarnya karena puncak nikmat syahwat, jadi dia harus mandi... Seandainya yang keluar dari cewe itu tahi saat ia orgasme, dan *** itu disebut mani, n dia harus mandi janabah krna itu, apa masalahnya?

Any question?
habibieboy
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 4
Joined: Sun Oct 18, 2009 1:13 am

PreviousNext

Return to Hak WANITA dlm Islam



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users