. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

PEREMPUAN, ANJING DAN KELEDAI

Seluk beluk ttg hak/kewajiban wanita, pernikahan, waris, bentuk2 pelecehan hak2 wanita dlm Islam dll.

PEREMPUAN, ANJING DAN KELEDAI

Postby AlhamdBukanMuslim » Tue Aug 21, 2007 11:22 am

Bersamaan dengan anjing dan keledai, Islam juga menganggap perempuan bisa membatalkan sholat.

Abu Huraira reported: The Messenger of Allah (may peace be upon him) said: A woman, an ass and a dog disrupt the prayer, but something like the back of a saddle guards against that. (Sahih Muslim, Number 1034)

Berkatalah Abu Huraira: Rasulullah bersabda: perempuan, pantat dan seekor anjing membatalkan sholat, tetapi sesuatu yang menyerupai pelana melindungi kita darinya (Sahih Muslim No. 1034)

Narrated 'Aisha: The things which annul the prayers were mentioned before me. They said, "Prayer is annulled by a dog, a donkey and a woman (if they pass in front of the praying people)." I said, "You have made us (i.e. women) dogs. I saw the Prophet praying while I used to lie in my bed between him and the Qibla. Whenever I was in need of something, I would slip away, for I disliked to face him." (Sahih Bukhari 1.490)

Berkatalah Aisyah: Hal-hal yang membatalkan doa disebutkan kepadaku. Mereka berkata, “Sholat terbatalkan oleh anjing, keledai dan perempuan (jika mereka melintas di depan orang yang sedang sembahyang)”. Aku berkata, “Engkau telah membuat kami (perempuan) seperti anjing. Aku melihat Nabi berdoa ketika aku sedang berbaring diantara beliau dan Kiblat. Kapanpun aku membutuhkan sesuatu, akan akan menyelinap pergi karena aku tidak suka berhadapan dengannya” (Sahih Bukhari 1.490)
AlhamdBukanMuslim
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 415
Joined: Wed May 02, 2007 8:57 am
Location: Dubai

Postby Basman » Tue Aug 21, 2007 12:34 pm

Yang berpikir jorok yang sholat, bukannya sadar malah yang lewat yang disalahkan.
User avatar
Basman
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1032
Joined: Tue May 22, 2007 9:54 pm

Postby boho » Tue Aug 21, 2007 12:46 pm

kenapa cuman keledai, anjing dan perempuan aza yang bisa batalin sholat yach?
binatang2 lain yang juga berkeliaran ditempat kita spt kucing, ayam, kecoa, serangga dsbnya gimana?
trus perempuan yang spt gmn? lagi haid? hamil? menopause? atau gmn?
boho
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 182
Joined: Mon Aug 13, 2007 12:52 pm

Postby boho » Tue Aug 21, 2007 12:47 pm

kenapa cuman keledai, anjing dan perempuan aza yang bisa batalin sholat yach?
binatang2 lain yang juga berkeliaran ditempat kita spt kucing, ayam, kecoa, serangga dsbnya gimana?
trus perempuan yang spt gmn? lagi haid? hamil? menopause? atau gmn?
boho
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 182
Joined: Mon Aug 13, 2007 12:52 pm

Postby ndramus » Tue Aug 21, 2007 12:50 pm

Basman wrote:Yang berpikir jorok yang sholat, bukannya sadar malah yang lewat yang disalahkan.


lha kl yg lewat anjing ?
pikirannya bayangin apa ya? :lol: :lol:
User avatar
ndramus
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Postby M-SAW » Tue Aug 21, 2007 1:03 pm

MUSLIMAH
tidak kah kalian TERSINGGUNG dgn hadits tersebut?
ck ck ck ck ck
kasihan sekali kalian muslimah
mati2an kalian bela si muh,pdhl si muh MENGANGGAP rendah WANITA
M-SAW
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby SQUALL LION HEART » Tue Aug 21, 2007 2:23 pm

MUHAMMAD SAW wrote:MUSLIMAH
tidak kah kalian TERSINGGUNG dgn hadits tersebut?
ck ck ck ck ck
kasihan sekali kalian muslimah
mati2an kalian bela si muh,pdhl si muh MENGANGGAP rendah WANITA


waktu cewek masuk islam, IQnya kan udah turun tinggal setengah..
jadi harap maklum saja.. diapain juga diam sajaaaa... hahahahahaa..
SQUALL LION HEART
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Postby AlhamdBukanMuslim » Wed Aug 22, 2007 11:22 am

SQUALL LION HEART wrote:waktu cewek masuk islam, IQnya kan udah turun tinggal setengah..
jadi harap maklum saja.. diapain juga diam sajaaaa... hahahahahaa..


yaaa sesuai cita-cita an-Nisa' 4:34 kan...makin bisa diapa2in makin taat. Bahkan kalo perlu dipukul, khas negara2 terbelakang. Makanya wanita2 muslim sulit mencetak prestasi dan sumbangan bagi peradaban. Ada juga SHirin Ebadi, itupun udah kritis dan gamau taklid2 buta sembarangan.

Ayaan Hirsi Ali murtad dari Islam dan jadi anggota parlemen Belanda. Irshad Manji jadi jurnalis di Kanada dan memilih mendukung lesbianisme walaupun tetap muslimah. Sementara Amina Wadud yang sarjana dikenal kontroversial karena menuntut persamaan derajat laki-perempuan dengan mempopulerkan sholat yang diimami wanita di NY.

Wanita beradab baik akan sulit menerima ajaran2 semacam itu.
AlhamdBukanMuslim
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 415
Joined: Wed May 02, 2007 8:57 am
Location: Dubai

Postby Basman » Fri Aug 24, 2007 1:47 am

ndramus wrote:
Basman wrote:Yang berpikir jorok yang sholat, bukannya sadar malah yang lewat yang disalahkan.


lha kl yg lewat anjing ?
pikirannya bayangin apa ya? :lol: :lol:


Gue juga gak jelas, biar muslim sendiri yang menjawab, tapi lagi2 kali inipun tidak akan terjawab oleh muslim, pokoknya nurut aja deh sama pakde muhamad... :lol: :lol:

Lha kok sempat2nya waktu sholat tengok kiri-kanan kaya mau nyebrang takut kesrempet pantat... :oops: :oops:

Rasulullah bersabda: perempuan, pantat dan seekor anjing membatalkan sholat, tetapi sesuatu yang menyerupai pelana melindungi kita darinya (Sahih Muslim No. 1034)


Lah itu ternyata biangnya, nyadar waktu sholat sering tergoda goyangan pantat, bukan cuma pantat perempuan manusia, pantat anjingpun ternyata begitu menggoda.... weleh.... ketauan akhlaknya neh....
User avatar
Basman
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1032
Joined: Tue May 22, 2007 9:54 pm

Postby SQUALL LION HEART » Fri Aug 24, 2007 8:25 am

Basman wrote:Lah itu ternyata biangnya, nyadar waktu sholat sering tergoda goyangan pantat, bukan cuma pantat perempuan manusia, pantat anjingpun ternyata begitu menggoda.... weleh.... ketauan akhlaknya neh....


Sholat yg kata muslim terbaik sejagad ternyata cuma segitu mutunya..
maluu ahh..
SQUALL LION HEART
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Postby yusak_almasih » Fri Aug 24, 2007 8:47 am

Berarti islam menganggap perempuan = anjing = keledai???
Bener-2 diskriminatif agama ini, knp wanita muslim ga cepet murtad dr agama sinting ini.
Ayo buruan murtad, di jamin anda akan dihargai oleh kafir.
yusak_almasih
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 477
Joined: Sat Aug 26, 2006 10:37 am

Postby Beltsazar » Fri Aug 24, 2007 9:09 am

si Aisyah akhirnya dendam ama si bangkotan...tuh yg di bold merah itu ya..?

Si aisyah khan istri yg paling muda dan montok , udah dibela2in ninggalin kontestan yg lebih ok tp si datuk maringgih ini masi ngomel2 seenak udelnya aja.

Pantas aja si aisyah marah..mungkin si aisyah jg yg meracunnya ?

Thx aisyah...
User avatar
Beltsazar
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 548
Joined: Sun Aug 12, 2007 7:54 pm
Location: Kalvari

Postby Basman » Fri Aug 24, 2007 10:20 am

ini maksudnya.... ???

Berkatalah Aisyah: Hal-hal yang membatalkan doa disebutkan kepadaku. Mereka berkata, “Sholat terbatalkan oleh anjing, keledai dan perempuan (jika mereka melintas di depan orang yang sedang sembahyang)”. Aku berkata, “Engkau telah membuat kami (perempuan) seperti anjing . Aku melihat Nabi berdoa ketika aku sedang berbaring diantara beliau dan Kiblat. Kapanpun aku membutuhkan sesuatu, akan akan menyelinap pergi karena aku tidak suka berhadapan dengannya” (Sahih Bukhari 1.490)

eh iya, gue malah bloom sempat baca, ternyata bener juga saksi korban peristiwa ini juga bilang begitu.......
User avatar
Basman
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1032
Joined: Tue May 22, 2007 9:54 pm

wanita

Postby hamba allah2 » Tue Aug 28, 2007 12:56 pm

kanjeng NABI MUHAMMAD SAW bukannya menganggap rendah para wanita justru sebaliknya, tapi BELIAU mengangkat derajat para wanita.

dari penindasan penindasan orang-orang KAFIR yang di mana mereka menganggap rendah para wanita.

wahai,
kalian yang menulis kata kata seperti ini apa tidak berfikir (ibu, mamah, bunda, kalian juga seorang wanita).

jika kalian melecehkan meremehkan menghina yang ditunjukan kepada para wanita.baik itu muslimah atau tidak tetap saja kalian tuh melecehkan meremehkan menghina(ibu, mamah, bunda, kalian juga seorang wanita).

PIKIR oleh kalian tanpa adanya seorang wanita kalian tidak akan pernah ada di dunia ini?...........padahal para wanita telah berjasa?

tapi mengapa?dengan mudahnya kalian melecehkan para wanita?........mengapa?......mengapa
:(

padahal kalian sendiri dilahirkan oleh para wanita?[/code]
hamba allah2
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 1
Joined: Tue Aug 28, 2007 11:51 am

Postby Sashimi » Tue Aug 28, 2007 1:02 pm

@ atas

dodol ah!

masa elo ngga bisa ambil kesimpulan dari hadits yang di sodorkan?

nih guwa mau tanya

kenapa perempuan lewat depan cowo solat haram

tapi memperkosa pembantu halal?

muhammad munafik
Sashimi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Re: wanita

Postby Eneng Kusnadi » Tue Aug 28, 2007 1:02 pm

hamba allah2 wrote:kanjeng NABI MUHAMMAD SAW bukannya menganggap rendah para wanita justru sebaliknya, tapi BELIAU mengangkat derajat para wanita.

dari penindasan penindasan orang-orang KAFIR yang di mana mereka menganggap rendah para wanita.

wahai,
kalian yang menulis kata kata seperti ini apa tidak berfikir (ibu, mamah, bunda, kalian juga seorang wanita).

jika kalian melecehkan meremehkan menghina yang ditunjukan kepada para wanita.baik itu muslimah atau tidak tetap saja kalian tuh melecehkan meremehkan menghina(ibu, mamah, bunda, kalian juga seorang wanita).

PIKIR oleh kalian tanpa adanya seorang wanita kalian tidak akan pernah ada di d unia ini?...........padahal para wanita telah berjasa?

tapi mengapa?dengan mudahnya kalian melecehkan para wanita?........mengapa?......mengapa
:(

padahal kalian sendiri dilahirkan oleh para wanita?[/code]


Kalau memang benar kangjeng Nabi Muhamad menghargai menjungjung tinggi wanita Beliau tidak akan melakukan POLIGAMI, dan tidak akan mengatakan bahwa penghuni neraka adalah kebanyakan perempuan karena pengetahuannya akan agama kurang dibandingkan laki-laki! Coba anda yang berfikir
User avatar
Eneng Kusnadi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2997
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:26 pm
Location: Peternakan Unta/Camelot

Re: wanita

Postby willie » Tue Aug 28, 2007 1:45 pm

hamba allah2 wrote:kanjeng NABI MUHAMMAD SAW bukannya menganggap rendah para wanita justru sebaliknya, tapi BELIAU mengangkat derajat para wanita.

Begini lho mbak..
Sebelum kanjeng bab.. eh nabi Muhammad SAW menerima wahyu pun, wanita2 Arab sana sudah tinggi derajatnya. Contohnya, sebelum ada Muhammad da Islam-nya, sudah ada tuh wanita2 yg jadi pengusaha dan punya banyak pekerja laki2, contohnya: Khadijah (yg kemudian dinikahi kanjeng nabi yg dulunya bekas babu Khadijah).
Jadi, derajat wanita mana yg diangkat sama kanjeng nabi kalau wanita2 itu sebetulnya sudah memiliki derajat yg tinggi?

wahai,
kalian yang menulis kata kata seperti ini apa tidak berfikir (ibu, mamah, bunda, kalian juga seorang wanita)... bla..bla.. DELETE!!

Kok jadi ceramah?
Yang merendahkan wanita itu bukan kami, tapi HADITS yang dikutip thread starter oi!!
User avatar
willie
Translator
 
Posts: 638
Joined: Tue Jan 30, 2007 1:39 pm

Postby Littleman » Tue Oct 02, 2007 9:46 pm

Kesimpulannya...Nabi Muhammad juga MANUSIAAAA...
User avatar
Littleman
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 19
Joined: Wed Sep 26, 2007 6:56 am

Postby murtad mama » Sun Oct 07, 2007 12:54 am

Littleman wrote:Kesimpulannya...Nabi Muhammad juga MANUSIAAAA...


kesimpulan **** :lol:
User avatar
murtad mama
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Wahh orang kafir sudah belajar soal sholat juga

Postby BaMbY » Sun Oct 07, 2007 1:30 am

Qeqeqeqe

Wahh orang kafir sudah belajar soal sholat juga.. semoga kalian semakin di terangkan untuk masuk islam..

Di dalam agama Islam

Sholat itu sangatlah membutuhkan perhatian yang sangat serius


As-Sholah

Definisi (ta'rif/pengertian):

Sholat secara Bahasa (Etimologi) berarti Do'a

Sedangkan secara Istilah/Syari'ah (Terminologi), sholat adalah perkataan dan perbuatan tertentu/khusus yang dibuka/dimulai dengan takbir (takbiratul ihram) diakhiri/ditutup dengan salam.

Sholat merupakan rukun perbuatan yang paling penting diantara rukun Islam yang lain sebab ia mempunyai pengaruh yang baik bagi kondisi akhlaq manusia.

Sholat juga menjembatani hubungan manusia dengan Allah SWT.
jadi haruslah sangat khusyu

tidak ada gangguan dan tidak ada yang mengganggu...
bukannya anjingnya yang membatalkan sholat tetapi najiznya

bukan pula wanitanya yang membatalkan sholat
tetapi godaannya...

ga semua orang bisa sangat khusyu bila godaan godaan/hal hal yang membuat najiz(tidak suci) berada di sekitar...
BaMbY
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 100
Joined: Sun Sep 23, 2007 11:20 pm

Next

Return to Hak WANITA dlm Islam



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users