. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

PERCERAIAN DIBENCI TUHAN TAPI BOLEH ...ANEH....

Kesalahan, ketidak ajaiban, dan ketidaksesuaian dengan ilmu pengetahuan.

Postby No_Name » Sat Dec 30, 2006 1:32 pm

selimuthati wrote:
rein wrote:
selimuthati wrote:
BEDEBAH wrote:Pantasan notabene di daerah sekitar Jabar terjadi kawin kontrak antara wanita2 sunda dan orang2 gila pake baju jubah jelek warna putih(paling2 gak pakek cd, hi.hi.hi.hi...... :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: ) yg noraaaaaaak....bangeeet......(udah jelek norak lagi......) Perkawinan hanyalah sebuah permainan bagi ajaran islam yang sangat aneh....... Gua makin yakin islam adalah ajaran sangat sesat..... :evil: :evil: :evil:


Sesat mana ama ajaran yg gak mbolehin cerei, tapi kalo mau zina dipersilahkan :lol: :lol:

Dasar umatnya jasjus...gak member baru gak member lama, sama2 berotak ngeres.. :twisted:

Kalo ngomongin masalah wajah jelek, elo tengok tuh susteran2...ada gk yg cakep :lol: :lol:


iya gua ngerti kok kalo lo itu putus asa ngeliat ajaran sendiri,jadinya lu cuma belecetan aja nuduh sana nuduh sini tanpa bukti....ya gua maklumin kok... :cry:

Kristen membolehkan zinah??
Tuhan Kristen menyuruh zinah??
kak-kak-kak-kak....gua geli banget :lol:

mungkin pelegalan zinah atas nama agama dg label polygami dan kawin cerai baru tepat.... :roll:

ya udah gak usah sedih....tinggalkanlah Islam...hiks-hiks :cry:


:lol: :lol:
Sante aja bro, bentar lagi vatikan bakal ngeluarin fatwa nikah sesama lesbi, sesama homo, dan kumpul kebo adalah sah menurut hukum gereja atas nama kemanusiaan :D:D


kak-kak-kak...lagi mengkhayal yak :lol:
iyee...yg jelas kawin cerai,nikah mut'ah(kawin kontrak),kawin siri,polygami jelas ada ajarannya di "kitab suci" Quran......cabul begitu suci yaa?? :roll:

dan yg pasti khayalan lu tentang homo,kumpul kebo,lesbi,zinah,ato kawin cerai,polygami kawin kontrak gak diajarain di Alkitab.

kek-kek-kek...selamat mengkahyal yaa...


Gue ninggalin Islam?
Gak kebalik nih? mustinya elo yg musti cepet2 tinggalkan kresten....jasjus mu yg di salib itu gk pernah ada..itu HOAX bikinan paulus.. :lol: :lol:


ngapain gue ninggalin orang yg ngajarin kasih,terus percaya sama nabi cabul,tukang bunuh,tukang rampog,tukang pelihara budak,gila harta,penyembah batu,pedopil,narsis,rasis,gila seks.......bla-bla-bla?!@*

yaa sama aja gue ngeracunin hidup gue sendiri :cry:
User avatar
No_Name
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1677
Joined: Mon Jun 05, 2006 7:01 pm
Location: the Rock n Roll place

Postby Eneng Kusnadi » Sat Dec 30, 2006 1:36 pm

Gua enggak mau punya Tuhan yang Plin_plan, apa lagi hidup ini dipercayakan pada nabi konyol yang ngeluarin ayat semau gue gimana kepentingan diri sendiri, Cukup gue doang yang plin-plan , kalau saya milih tuhan dan nabi plin plan nantinya jadinya lebih runyem, nyem, nyem lagi.
User avatar
Eneng Kusnadi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2997
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:26 pm
Location: Peternakan Unta/Camelot

Postby CostaNostra » Mon Jan 01, 2007 8:44 pm

Ketika menikah pastinya kan memohon restu TUHAN agar keluarga yang baru tersebut dapat menjadi keluarga yang aman, tentram, sejahtera serta selalu dalam perlindungan TUHAN ( keluarga sakinah mawaddah dan warahmah dalam istilah islam ), saya sangat yakin TUHAN dengan senang hati menjaganya ( bukan berarti tanpa cobaan.... ).

Bukankah ini berarti TUHAN BERPERAN DALAM SETIAP KELUARGA ????
Jika kalau manusia yang memohon restunya itu dengan mudahnya melepas bercerai satu sama lain dengan alasan ketidakcocokkan maka pertanyaannya adalah :

1. Apakah TUHAN lupa akan janjinya untuk menjaga keluarga tsb ? Apa mungkin TUHAN yang MAHA segalanya itu bisa lupa ?

2. Bagaimana mungkin TUHAN berperan dalam perceraian itu ( takdir ? ) jika DIA membenci perbuatan tsb ?

3. Sedikit OOT....Pernah dengar TUHAN menciptakan satu pendamping untuk Adam ? Kalau DIA ingin supaya laki-laki punya banyak istri, kenapa pada saat penciptaan TUHAN hanya menciptakan 1 pendamping bagi Adam ? Kenapa pula harus dari tulang rusuk Adam, kenapa tidak dari debu juga ?

4. Kenapa dalam sejarah para nabi ( gw gak tau apakah Muhammad pernah bercerai ) mereka tidak pernah disebutkan bercerai dari istrinya ? Pasti ada alasannya kan ?

5. Yang terakhir....jangan - jangan ALLAH yang disembah umat islam ini memang bukan ALLAH yang sama dengan yang disembah Abraham....
CostaNostra
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 52
Joined: Thu Jul 13, 2006 1:33 pm

Postby CostaNostra » Mon Jan 01, 2007 8:47 pm

Ketika menikah pastinya kan memohon restu TUHAN agar keluarga yang baru tersebut dapat menjadi keluarga yang aman, tentram, sejahtera serta selalu dalam perlindungan TUHAN ( keluarga sakinah mawaddah dan warahmah dalam istilah islam ), saya sangat yakin TUHAN dengan senang hati menjaganya ( bukan berarti tanpa cobaan.... ).

Bukankah ini berarti TUHAN BERPERAN DALAM SETIAP KELUARGA ????
Jika kalau manusia yang memohon restunya itu dengan mudahnya melepas bercerai satu sama lain dengan alasan ketidakcocokkan maka pertanyaannya adalah :

1. Apakah TUHAN lupa akan janjinya untuk menjaga keluarga tsb ? Apa mungkin TUHAN yang MAHA segalanya itu bisa lupa ?

2. Bagaimana mungkin TUHAN berperan dalam perceraian itu ( takdir ? ) jika DIA membenci perbuatan tsb ?

3. Sedikit OOT....Pernah dengar TUHAN menciptakan satu pendamping untuk Adam ? Kalau DIA ingin supaya laki-laki punya banyak istri, kenapa pada saat penciptaan TUHAN hanya menciptakan 1 pendamping bagi Adam ? Kenapa pula harus dari tulang rusuk Adam, kenapa tidak dari debu juga ?

4. Kenapa dalam sejarah para nabi ( gw gak tau apakah Muhammad pernah bercerai ) mereka tidak pernah disebutkan bercerai dari istrinya ? Pasti ada alasannya kan ?

5. Yang terakhir....jangan - jangan ALLAH yang disembah umat islam ini memang bukan ALLAH yang sama dengan yang disembah Abraham....
CostaNostra
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 52
Joined: Thu Jul 13, 2006 1:33 pm

no 4

Postby Rashidi » Mon Jan 01, 2007 9:46 pm

CostaNostra wrote:...( gw gak tau apakah Muhammad pernah bercerai ) ...

ho ho ho, silahkan baca QS 66:5
    Surah At Tahrim (66), ayat 5
    Jika Nabi menceraikan kamu, boleh jadi Tuhannya akan memberi ganti kepadanya dengan isteri-isteri yang lebih baik daripada kamu, yang patuh, yang beriman, yang ta'at, yang bertaubat, yang mengerjakan ibadat, yang berpuasa, yang janda dan yang perawan.
Paling tidak dari sini terlihat si Muhammad punya niatan untuk menceraikan istrinya dan insha-allah memperoleh istri(-istri) baru dengan kualitas yg lebih baik :lol: :lol:

Jangan dilupakan bahwa ayat diatas adalah teladan sang Nabi yg harus di-ikuti oleh setiap muslim sesuai dengan QS 33:21
    Surah Al Ahzab (33), ayat 21
    Sesungguhnya telah ada pada diri Rasulullah itu suri teladan yang baik bagimu...
Jadi bagaimana dengan pernyataan:
    Aulloh membenci perceraian...
Tentu saja pernyataan diatas cuma taqiyah belaka,
nyatanya Ayat Qur'an diatas (QS 66:5) menunjukkan justru perceraian merupakan rahmat/berkah Aulloh pada muslim untuk mendapat istri dengan kualitas yg jauh lebih baik. 8)
:prayer: :prayer: AUULLOOOH HU AKBAAR !!!
User avatar
Rashidi
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1222
Joined: Wed Sep 14, 2005 10:15 pm

Postby Eneng Kusnadi » Mon Jan 01, 2007 11:56 pm

Aku punya teman mahasiswa di Universitas Islam di Qom / Iran bernama Iwan Irawan, katanya di sana ceweknya cakep cakep sbb seperti orang Jerman(bukan Arab) , temanku bilang kalau mau cicipi cewek yang mirip-mirip Sophia Latjuba tarifnya murah kira kira Rp.100.000 lah, tapi sebagai mahasiswa Islam dia tidak mau melakukan perzinahan , maka dia ngajak kawannya (lakilaki) untuk menjadi imam (nmanya Imam)pernikahan siri di hotel sambil jagain pintu kalau-kalau ada polisi syariah yang razia, dan bisa bersaksi bahwa yang dikamar hotel adalah sah suami istri menurut agama.

Nah setelah dua jam si Iwan main dengan tuh cewek, si Iwan keluar kamar sambil berkata :saya ceraikan kamu 3 X sambil ngasih duitnya, ......Bhuahahahaha!!!!......

Ternyata si Imam tadi juga tergiur dengan dengan cewek yang sama, maka giliran lah, si Iwan yang menjadi Imam pernikahan siri dan si Imam , dan gantian dia jadi nungguin di depan pintu kamar....kikikikikkkkikik.

Nah hal ini ternyata terjadi juga pada keluarga Amir Biqi (sebelum kasus Tg.Priok), :twisted:

Seperti kita lihat di TV istri Amir Biqi cuantik banget walaupun sudah gaek sekarang. Istri Pak Amir "digilir" oleh beberapa pejabat negara termasuk salah satunya adalah menteri agama pada waktu itu!!!! dengan metoda kawin cerai yang di pergunakan kawan saya di Iran.

Tentunya Pak Amir Biqi emosi berat dan gak mampu lagi menahan amarah karena diperlakukan seperti itu, tapi kan sah - sah saja menurut Islam. Maka berontak lah Amir Biqi dan terpaksa Pangab pada waktu itu Benny Moerdani disuruh menumpas kerusuhan!!!! (ketiban durian busuk)


Nah , kalau kita lihat situasi kehidupan sex di Barat jauh mending dari pada dinegara Timur (Islam sbg Mayoritas) walau dulunya juga lebih bejad, tapi di ajaran agama Islam fasilitas untuk bikin sex bebas jadi halal memang diajarkan sama si mamat mimit SAW. Dibarat walau sama konyol agamanya melarang dan tidak memfasilitasi!!!!!!

Nah aku masih terheran heran kok ajaran kayak ginian diajarkan nabi auloh???? kalau mau sex bebas yah enggak usah pake dalil agama lah , kayak kucing gua yang suka rebutan betina dengan kucing tetangga bhuaahahahahaahaha!!!!!! :butthead: :butthead: :butthead: :butthead:
User avatar
Eneng Kusnadi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2997
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:26 pm
Location: Peternakan Unta/Camelot

Postby CostaNostra » Tue Jan 02, 2007 9:27 pm

Surah At Tahrim (66), ayat 5
Jika Nabi menceraikan kamu, boleh jadi Tuhannya akan memberi ganti kepadanya dengan isteri-isteri yang lebih baik daripada kamu, yang patuh, yang beriman, yang ta'at, yang bertaubat, yang mengerjakan ibadat, yang berpuasa, yang janda dan yang perawan.

Paling tidak dari sini terlihat si Muhammad punya niatan untuk menceraikan istrinya dan insha-allah memperoleh istri(-istri) baru dengan kualitas yg lebih baik Laughing Laughing

Jangan dilupakan bahwa ayat diatas adalah teladan sang Nabi yg harus di-ikuti oleh setiap muslim sesuai dengan QS 33:21

Surah Al Ahzab (33), ayat 21
Sesungguhnya telah ada pada diri Rasulullah itu suri teladan yang baik bagimu...


Thank You Boss atas pencerahannya ( jadi gak ada ya ayat yang menunjukkan kalau Tuhan merestui perceraian ? )

Ternyata ada 2 hal yang bisa kita simpulkan :

1. Nabi islam ini meng-edit perintah allah supaya bisa sesuai dengan kemauannya

2. Sekalipun demikian, sang nabi tidak bisa dengan tegas mengatakan kepada umat-nya...ya...ya..anda boleh deh bercerai kalau memang sudah tidak ada kecocokan lagi...Yang ada malah dia cuma bilang[siz=24]...mudah-mudahan entar kalau kamu cerai dapat ganti yang lebih baik.....[/size]
Ha..ha...ha...bahkan untuk dirinya sendiri nabi ini tidak bisa memberi kepastian....

Jadi kesimpulannya...C spasi D, CAPE DEH....


[/quote]
CostaNostra
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 52
Joined: Thu Jul 13, 2006 1:33 pm

Postby openyourmind » Tue Jan 02, 2007 9:41 pm

Eneng Kusnadi wrote:Aku punya teman mahasiswa di Universitas Islam di Qom / Iran bernama Iwan Irawan, katanya di sana ceweknya cakep cakep sbb seperti orang Jerman(bukan Arab) , temanku bilang kalau mau cicipi cewek yang mirip-mirip Sophia Latjuba tarifnya murah kira kira Rp.100.000 lah, tapi sebagai mahasiswa Islam dia tidak mau melakukan perzinahan , maka dia ngajak kawannya (lakilaki) untuk menjadi imam (nmanya Imam)pernikahan siri di hotel sambil jagain pintu kalau-kalau ada polisi syariah yang razia, dan bisa bersaksi bahwa yang dikamar hotel adalah sah suami istri menurut agama.

Nah setelah dua jam si Iwan main dengan tuh cewek, si Iwan keluar kamar sambil berkata :saya ceraikan kamu 3 X sambil ngasih duitnya, ......Bhuahahahaha!!!!......

Ternyata si Imam tadi juga tergiur dengan dengan cewek yang sama, maka giliran lah, si Iwan yang menjadi Imam pernikahan siri dan si Imam , dan gantian dia jadi nungguin di depan pintu kamar....kikikikikkkkikik.

Nah hal ini ternyata terjadi juga pada keluarga Amir Biqi (sebelum kasus Tg.Priok), :twisted:

Seperti kita lihat di TV istri Amir Biqi cuantik banget walaupun sudah gaek sekarang. Istri Pak Amir "digilir" oleh beberapa pejabat negara termasuk salah satunya adalah menteri agama pada waktu itu!!!! dengan metoda kawin cerai yang di pergunakan kawan saya di Iran.

Tentunya Pak Amir Biqi emosi berat dan gak mampu lagi menahan amarah karena diperlakukan seperti itu, tapi kan sah - sah saja menurut Islam. Maka berontak lah Amir Biqi dan terpaksa Pangab pada waktu itu Benny Moerdani disuruh menumpas kerusuhan!!!! (ketiban durian busuk)


Nah , kalau kita lihat situasi kehidupan sex di Barat jauh mending dari pada dinegara Timur (Islam sbg Mayoritas) walau dulunya juga lebih bejad, tapi di ajaran agama Islam fasilitas untuk bikin sex bebas jadi halal memang diajarkan sama si mamat mimit SAW. Dibarat walau sama konyol agamanya melarang dan tidak memfasilitasi!!!!!!

Nah aku masih terheran heran kok ajaran kayak ginian diajarkan nabi auloh???? kalau mau sex bebas yah enggak usah pake dalil agama lah , kayak kucing gua yang suka rebutan betina dengan kucing tetangga bhuaahahahahaahaha!!!!!! :butthead: :butthead: :butthead: :butthead:


Oh ternyata untuk menjadi seorg imam islam itu mudah yah, mungkin dengan sedikit hapal ayat koran+jenggot udah bisa...ancuuuuuuuuur bgt dah munafiknya muslim.
User avatar
openyourmind
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Postby No_Name » Thu Jan 04, 2007 3:20 am

Oh ternyata untuk menjadi seorg imam islam itu mudah yah, mungkin dengan sedikit hapal ayat koran+jenggot udah bisa...ancuuuuuuuuur bgt dah munafiknya muslim.



ya..ya bener banget,kebanyakan Muslim itu memang munafik.

lihat aja contoh kasus yg ini(signature gue)

Musik dilarang Islam
http://www.indonesia.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?t=3081

tapi tetep aja Muslimnya malu2 kambing....
ngejek2 orang Kristen nyanyi,tapi sekarang malah ikutan nyanyi
padahal dilarang si Awloh SWET


belom lagi tingkah munafiknya si AA Gym,Oma Irama yg sok suci padahal mah tukang nge-dua-in bini!

dasar munafik!

sory OOT abis gue eneg ngeliat kelakuan Muslim yg munafik!
User avatar
No_Name
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1677
Joined: Mon Jun 05, 2006 7:01 pm
Location: the Rock n Roll place

Postby CostaNostra » Sat Jan 06, 2007 10:36 pm

Koq gak ada tanggapan para muslimer nih......????
Oh iya Mr. The Bodor FF yang katanya ahli soal hukum - hukum islam sepi aja nih...kenapa bos, contekannya habis ya ?
CostaNostra
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 52
Joined: Thu Jul 13, 2006 1:33 pm

Mudah mudahan

Postby Eneng Kusnadi » Sun Jan 07, 2007 7:47 pm

Bismilah irohman irohim, [-o<

Mudah mudahan lagi pada nyari guru buat murtad.
:D :D :D

Wassalam, =;

Eneng Kusnadi
User avatar
Eneng Kusnadi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2997
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:26 pm
Location: Peternakan Unta/Camelot

Postby abu bakar kena wasir » Sun Jan 07, 2007 8:14 pm

CostaNostra wrote:Koq gak ada tanggapan para muslimer nih......????
Oh iya Mr. The Bodor FF yang katanya ahli soal hukum - hukum islam sepi aja nih...kenapa bos, contekannya habis ya ?


Dia lagi nyari contekan tuh di google.Asal jangan nemu foto manusia raksasa yang ternyata hasil photoshop tapi dia gak bisa bedain aja deh....

Ketawa ala hui ahh...


huihuihuihuihuihuihuihui
abu bakar kena wasir
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 69
Joined: Thu Aug 24, 2006 4:06 pm
Location: Di dalam Ka'bah

Postby Rebecca » Sun Jan 07, 2007 9:00 pm

abu bakar kena wasir wrote:
CostaNostra wrote:Koq gak ada tanggapan para muslimer nih......????
Oh iya Mr. The Bodor FF yang katanya ahli soal hukum - hukum islam sepi aja nih...kenapa bos, contekannya habis ya ?


Dia lagi nyari contekan tuh di google.Asal jangan nemu foto manusia raksasa yang ternyata hasil photoshop tapi dia gak bisa bedain aja deh....

Ketawa ala hui ahh...


huihuihuihuihuihuihuihui



he...he...dodor lg berguru sm ustadz nya...he..he...ustadznya sendiri nggak berani masuk sini...hi..hi..hi
User avatar
Rebecca
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3102
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Pada Murtad

Postby Eneng Kusnadi » Mon Jan 08, 2007 11:47 am

Assallam Muallaikum Wr.Wb.

Dengan Ridha Allah Swt,

Mudah mudahan Dodor sedang mencari Ustadz yang murtad.
Kami sangat mendukung bila Dodor mau murtad, semoga jalan yang baru di ridha i Allah SWT karena menurut Lia Eden, Allah SWT, telah mencabut Islam sebagai agama Allah. Dan Ramalan Nabiyah Lia Eden terbukti ketika divonis, Indonesia akan mendapatkan bencana berturut-turut, semoga para murtadin mendapat Rahmat hidayah, lindungan dari Allah SWT. Jangan kita mencontoh Firaun yang membandel atas perintah Allah SWT sehingga Mesir mendapat berbagai bencana sehingga tetap harus patuh pada keinginan Allah SWT.

Wassalam,

Eneng Kusnadi / yang tidak mau di poligami.
User avatar
Eneng Kusnadi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2997
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:26 pm
Location: Peternakan Unta/Camelot

Postby NoeMoetz » Mon Jan 08, 2007 12:24 pm

Yang penting dalam pernikahan itu prinsipnya:
"Apa yang sudah disatukan oleh Allah, tidak dapat diceraikan oleh manusia"

kalo sudah ga rukun, gimana boss?

Ya... diselesaikan dong masalahnya(wajib!), kalau dapat terselesaikan, pribadi2 yang menikah tadi malah semakin dewasa.

Bukannya malah melarikan diri dari masalah(dalam hal ini Cerai).

Makanya, sebelum nikah, pilih dulu yang bener....
(Jangan pilih yang pake jilbab, eh pas Jilbabnya dibuka isinya koreng semua... wakakakakakak)
NoeMoetz
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1509
Joined: Fri Dec 08, 2006 9:32 am
Location: Indonesia

Postby ganteng_maut » Mon Jan 08, 2007 12:37 pm

NoeMoetz wrote:Yang penting dalam pernikahan itu prinsipnya:
"Apa yang sudah disatukan oleh Allah, tidak dapat diceraikan oleh manusia"

kalo sudah ga rukun, gimana boss?

Ya... diselesaikan dong masalahnya(wajib!), kalau dapat terselesaikan, pribadi2 yang menikah tadi malah semakin dewasa.

Bukannya malah melarikan diri dari masalah(dalam hal ini Cerai).

Makanya, sebelum nikah, pilih dulu yang bener....
(Jangan pilih yang pake jilbab, eh pas Jilbabnya dibuka isinya koreng semua... wakakakakakak)


Kalo masalahnya nggak bisa selesai gimana dong? Gak peduli, yang penting harus selesai (wajib!)
Iya, tapi masalahnya rumit.. Gak peduli, yang penting harus selesai (wajib!)
Udah dicoba tapi gak bisa!! Gak peduli, yang penting harus selesai (wajib!)
Pokoknya saya benci sama pasangan saya!! Gak peduli, yang penting gak boleh cerai.
Walaupun dirumah jadi jablai? Kalo gitu selingkuh aja deh... :lol:
User avatar
ganteng_maut
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1197
Joined: Sun Jun 11, 2006 3:48 am
Location: Somewhere in the World

Postby NoeMoetz » Mon Jan 08, 2007 12:55 pm

kalo dua duanya keras kepala, ga bakalan selesai.
Tapi kalau dua2nya mengalah -> semakin dekat dengan penyelesaian masalah.
Mengalah bukan berarti kalah -> pendewasaan diri.

lagipula, bukankah ada pihak luar yang bisa kita minta pertolongannya? Entah itu petuah, petunjuk, saran, dll?

Jangan hanya karena ego masing2, Usaha Tuhan yang telah mempersatukan kalian dibuat menjadi sia2.

BTW, apakah di Islam ada istilah "Jodoh yang mengatur Tuhan/Allah"?

kalau ada, bentuk perjodohan itu bagaimana(hasilnya)? Apakah menikah?
Kalau bisa diceraikan, berarti manusia bisa menentang hasil kerjaNya donk?
NoeMoetz
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1509
Joined: Fri Dec 08, 2006 9:32 am
Location: Indonesia

Postby SQUALL LION HEART » Mon Jan 08, 2007 1:50 pm

NoeMoetz wrote:kalau ada, bentuk perjodohan itu bagaimana(hasilnya)? Apakah menikah?
Kalau bisa diceraikan, berarti manusia bisa menentang hasil kerjaNya donk?


mungkin di islam semua perkawinan itu kerjaan manusia.. tak perlu ridho ALLAH lagi.. jadi gampang kawin cerai.. gitu kali yaaa ???

lagipula ceweknya berjilbab semua.. pilihnya susah.. jadi seperti memilih kucing dalam karung lho..harus ada pilihan keluarnya yaitu cerai.. gitu kali yeee ??
SQUALL LION HEART
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Perceraian

Postby Eneng Kusnadi » Mon Jan 08, 2007 3:08 pm

Ada kawan saya, suaminya nyebelin banget suka mabok, judi , cewek, ah udahlah mau cerai aja lah katanya sudah makan ati (minumnya teh apaya?)
Dia cukup sabar juga, dia gak jadi cerai karena dia menghormati Allah SWT, dia nahan diri, akhirnya selang beberapa tahun suami tersayangnya insap, bahwa istrinyalah wanita yang satu-satunya nungguin dia waktu dia kena DBD sampai hampir mokat, dengan setia istrinya bawain jus jambu, cuma istrinya nyebokin orang sekarat, cuma istrinya yang sibuk menghadapi dokter yang nyebelin.

Nah itu, mungkin tiap masalah tidak perlu diselesaikan dengan cerai, pasti kita yang punya otak, apalagi yang S2,S3,S4,S5 kecuali manusia yang pikirannya buntu, sedikit sedikit cerai, ganti lagi nyobain jenis lain.

Betapa hinanya manusia kalah setia dengan Anjing, yang menurut Islam binatang yang masuk surga karena setianya, ada hewan laut namanya mimin-mintuno yang sekali kawin tidak akan lepas sampai kedua-duanya mati (bertahun-tahun) kalau orang Jawa menasehati anaknya yang menikah dengan peribahasa jadilah seperti mimin-mintuno gituh!!!!

Jadi kita ukur kesetiaan Mumet-mumet SAW kalah jauh dengan hewan yang namanya mimin-mintuno.

Percayalah kebudayaan Arab/Islam gak cocok dengan kebudayaan kita.
Kawin kontrak di Bogor, sangatlah menghina bangsa kita. Perlakuan Arab Unta atas TKI/TKW sangat merendahkan martabat kita sebagai suatu bangsa, yang sekarang saya malu dengan kebudayaan Islamnya yang sangat destruktif.

Aduh mak, ampun, amit amit kalau ada kenalan kita yang di poligami, bosen ceraikan, kawin lagi, kayak kucing (hewan kesayangan Muhamex SAW) karena teladan Si MuhameX SAW adalah kucingnya yang doyan kawin digenteng tetangga.
User avatar
Eneng Kusnadi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2997
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:26 pm
Location: Peternakan Unta/Camelot

Postby Celtdriazxar » Mon Jan 08, 2007 3:28 pm

sebenernya sih ga cuma itu aja keanehan dalam i-slump, banyak koq ajaran ngambang lainnya!!! but gwa lupa nama websitenya, klo dah ketemu gwa post deh!!!
User avatar
Celtdriazxar
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 26
Joined: Mon Jan 08, 2007 1:40 pm
Location: Indonesia

Previous

Return to Quran & Hadist



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users