. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Perbandingan Mukjizat Nabi Isa dengan mukjizat Nabi Muhammad

Pembelaan bahwa Islam adalah ajaran dari Tuhan.

Perbandingan Mukjizat Nabi Isa dengan mukjizat Nabi Muhammad

Postby candra_mukti19 » Mon Mar 29, 2010 8:32 am

Perhatikanlah, bagaimana mereka membuat perbandingan-perbandingan tentang kamu (Muhammad), lalu sesatlah mereka, mereka tidak sanggup (mendapatkan) jalan (untuk menentang kerasulanmu).(Q.S 25:9)

Seringkali kapirun FFI membanding-bandingkan nabi Muhammad dengan Nabi Isa, mereka meyakini bahwa nabi Isa itu suci, sedangkan nabi Muhammad itu tidak suci. Mereka meyakini bahwa nabi Isa itu memiliki mukjizat yang hebat, sedangkan nabi muhammad tidak. Mereka meyakini bahwa nabi Isa dapat menghidupkan menyembuhkan orang sakit dan menghidupkan orang mati, sedangkan nabi Muhammad tidak dapat melakukannya. Tidak demikian sebenarnya. Karena, segala mukjizat yang diberikan kepada nabi-nabi terdahulu diberikan pula kepada nabi Muhammad.

Sejak zaman nabi, zaman sahabat, bahkan hingga saat ini selalu saja orang berusaha membanding-bandingkan para rasul. Pada zaman sahabat, beberapa yang Yahudi pun mencoba merendahkan nabi muhammad dari nabi-nabi lainnya. Hal itu mereka lakukan tak lain agar timbul keresahan dan keraguan dalam hati Muslimin kepada nabi Muhammad dan Islam. Muslimin mengadukan hal tersebut kepada Ali Bin Abi Thalib. Dan Ali Bin Abi Thalib pun memberikan jawaban yang menentramkan hati kaum muslimin.

Berbicara Ketika Masih Bayi

Orang Yahudi berkata, “Lihatlah Nabi Isa bin Maryam as, mereka (nasrani) meyakini bahwa dia dapat berbicara dalam buaiannya dalam keadaan masih bayi”.

Sayidina Ali berkata, “ya, itu benar. Dan Nabi Muhammad saw keluar dari perut ibunya sambil meletakan tangan kirinya di atas tanah dan tangan kanannya diangkat ke atas. Beliau menggerakan kedua bibirnya dengan ucapan tauhid. Lalu terpancarlah dari mulutnya cahaya sehingga penduduk Mekah dapat melihat semua istana-istana Basrah dan istana-istana mereah di negeri Yaman dan sekitarnya, serta istana-istana putih di persia dan sekitarnya. Dunia menjadi terang benderang di malam kelahiran Nabi Muhammad saw, sehingga jin, manusia dan setan ketakutan. Mereka berkata, “telah terjadi peristiwa di muka bumi ini.” Pad amalam kelahiran beliau, para malaikat naikturun dari langit, bertasbih dan memuji Allah.”

Menyembuhkan Orang Sakit

Orang Yahudi berkata, “Mereka meyakini bahwa Nabi Isa as telah menyembuhkan orang bisu dan orang yang menderita penyakit belang denan izin Allah.”

Sayidina Ali berkata, “ya itu benar. Dan Muhammad telah diberi sesuatu yang lebih seperti itu. Beliau telah menyembuhkan seketika penyakit seseorang yang lumpuh dan lemah seperti anak burung yang tidak berbulu.”

Juga pernah datang seseorang dari Juhainah yang menderita penyakit lepra. Muhammad kemudian mengambil mangkuk dan menyuruh orang itu untuk membasuh badannya, “Basulah badan mu dengan ini!” lalu sembuhlah orang tersebut seketika seakan tidak terjadi apa-apa.

Menghidupkan Orang Mati

Orang Yahudi berkata, “Mereka meyakini bahwa nabi Isa a.s dapat menghidupkan orang yang telah mati.”

Sayidina Ali Berkata, “ya, itu benar. Dan sungguh telah bertasbih sembilan kerikil di tangan Muhammad saw. Suaranya sampai terdengar (para sahabat). Padahal kerikil itu tidak bernyawa. Beberapa orang yang sudah mati berbicara dengannya dan meminta bantuan darinya dari siksaan kematian.

Selain itu, ketika nabi singgah di Thaif, penduduk Thaif mengirim seekor kambing yang sudah dipanggang dan dicampuri racun, lalu kambing itu berbicara, “Wahai Rasulullah, janganlah engkau makan aku, karena aku telah diberi racun.

Beliau juga pernah memanggil pohon, alu pohon itu menghampirinya.

Binatang-binatang buas berbicara dengan beliau dan bersaksi atas kenabian beliau.

Ini semua lebih besar dari yang diberikan kepada Isa as.”


Clairvoyance

Kemampuan melihat apa yang sedang terjadi di tempat yang jauh disebut clairvoyance. Dalam istilah Islam disebut Kasyaf. Kaum Nasrani mempercayai nabi Isa memiliki kemampuan tersebut.

Orang Yahudi berkata, “Nabi Isa as telah memberi tahu kaumnya tentang apa yang mereka makan dan mereka simpan di rumah-rumah mereka.”

Sayidina Ali menjawab, “itu benar. Dan nabi Muhammad saw telah memberi tahu perang Mu`tah, dan beliau memberitahukan siapa saja yang syahid di sana, padahal jarak antara tempat perang dengan beliau sejauh perjalanan sebulan.”

(lihat dalam : kitab Saluni Qabla Antafqiduni, atau Mengungkap Untaian Kecerdasan Imam Ali, Hal 70)
candra_mukti19
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1492
Joined: Thu Aug 14, 2008 10:19 pm

Re: Perbandingan Mukjizat Nabi Isa dengan mukjizat Nabi Muhammad

Postby endfinal » Mon Mar 29, 2010 9:05 am

candra_mukti19 wrote:Perhatikanlah, bagaimana mereka membuat perbandingan-perbandingan tentang kamu (Muhammad), lalu sesatlah mereka, mereka tidak sanggup (mendapatkan) jalan (untuk menentang kerasulanmu).(Q.S 25:9)


luar biasa cara allah swt menyesatkan manusia. ketika muslim mulai pandai menggunakan otaknya dengan melihat perbandingan Isa dan muhamad, allah swt dengan ayat sederhana mampu memhipnotis milyaran muslim untuk tetap melihat muhamad sebagai manusia yang mulia.

bukankah alquran itu untuk orang yg berpikir? membandingkan Isa dan muhamad adalah proses berpikir sederhana yg sangat alami. allah swt tau hal ini dan bisa membuat manusia sadar akan kebodohannya. tapi sekali lagi....salut buat allah swt yg begitu "licik" menipu milyaran muslim untuk melihat perbandingan itu sebagai kemuliaan buat muhamad. sungguh luar biasa kesesatan muslim.

seorang anak TK pun sudah bisa menilai siapa yg harus diikuti. jika ditanya: "mau ikut dora atau swiper (serigala)?" anak TK pun bisa jawab : DORA.

tapi muslim sungguh dibodohi. perbandingan Isa dan muhamad sungguh jelas :
Isa = suci, mulia, melakukan mujizat, hakim yang adil, jalan yg lurus, tidak mati tapi langsung diangkat ke surga, dll
muhamad = pedopile, jinahi budak, pembunuh, doyan sama istri anak angkat sendiri, taqiyya, kawin cerai, langgar ketentuan 4 istri, contohin ibadah cium batu berhala, mati diracun yahudi, mati dan terus didoakan supaya selamat, dll.

tapi kalau ditanya muslim akan jawab : "ya jelas ikut muhamad donk....." (geblek gak?? )

ini thread yang berbobot. thanks buat candra mukti.
endfinal
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Re: Perbandingan Mukjizat Nabi Isa dengan mukjizat Nabi Muhammad

Postby putri_jajang » Mon Mar 29, 2010 11:02 am

ibarat panas setahun langsung lenyap dan basah oleh hujan sehari.

"menguasai" ilmu logika yang di peroleh dengan belajar bertahun2 langsung terlihat **** gara2 membenarkan islam. ](*,) ](*,) ](*,)


tidak mudah menjadi orang yang benar.berkata2 memang mudah,mengakui kebenaran tidaklah mudah.
katakan hitam bila hitam,katakan putih bila putih.ini dasar ilmu logika.
bila hitam tapi dikatakan putih maka apa arti menguasai ilmu logika.....
logika tidak perlu dengan selalu menuliskan tulisan logika.dengan kalimat2 yang benar sudah dapat menunjukan apakah si penulis faham dengan logika.
kalimat yang mengandung fallacy apakah pantas di sebut "sesuai logika" ?

seorang pembunuh,tukang kawin,pedopil apakah pantas di jadikan teladan hidup ?
seorang yang "katanya" ahli di bidang logika tetapi meneladani seorang pembunuh,tukang kawin,pedopil apakah pantas bicara logika ?

memang bisa di akui sebagai logika terbalik.
masuk akal seorang pembunuh di teladani oleh seorang pembunuh.
bagi yang doyan kawin dan penyuka bocah di bawah umur juga pantas dan masuk dalam logikanya untuk meneladani.
bagi pembunuh atau yang doyan kawin meneladani muhammad saw adalah perbuatan yang benar.berbicara masalah bunuh kafir bagi orang2 tsb sangat lah masuk logika.

ilmu logika bro CM pantasnya di beberkan kepada kalangan muslim saja.karena bila di bicarakan diluar muslim sangat bertentangan dengan logika orang umum.
plagiat adalah perbuatan memalukan bagi orang kebanyakan.
bagi muslim plagiat adalah hal yang biasa2 saja.apakah boleh kalo ane katakan,"MUSLIM EMANG KAGAK TAHU MALU"
User avatar
putri_jajang
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 821
Joined: Sun Apr 19, 2009 8:22 pm
Location: Dirumah Pa' Jajang.di rumah istri yg ke 4,putri ke dua dari anak yg.......hilang

Re: Perbandingan Mukjizat Nabi Isa dengan mukjizat Nabi Muhammad

Postby MasTom » Tue Mar 30, 2010 1:17 pm

CM lagi ngelindur
sudah jelas qur'an bilang
muhammad TIDAK DIBERI TANDA MUJIZAT
auwloh sendiri bilang muhammad nggak bisa membuat mukjizat (QS 6:35)
masih juga nyari dongeng-dongeng karangah yang aneh-aneh :butthead: :butthead:


QS 29:50. Dan orang-orang kafir Mekah berkata: "Mengapa tidak diturunkan kepadanya mukjizat-mukjizat dari Tuhannya?" Katakanlah: "Sesungguhnya mukjizat- mukjizat itu terserah kepada Allah. Dan sesungguhnya aku hanya seorang pemberi peringatan yang nyata."

QS 21:5. Bahkan mereka berkata (pula): "(Al Quran itu adalah) mimpi-mimpi yang kalut, malah diada-adakannya, bahkan dia sendiri seorang penyair, maka hendaknya ia mendatangkan kepada kita suatu mukjizat, sebagai-mana rasul-rasul yang telah lalu di-utus."


QS 6:35. Dan jika perpalingan mereka (darimu) terasa amat berat bagimu, maka jika kamu dapat membuat lobang di bumi atau tangga ke langit lalu kamu dapat mendatangkan mukjizat kepada mereka (maka buatlah)[470]. Kalau Allah menghendaki, tentu saja Allah menjadikan mereka semua dalam petunjuk sebab itu janganlah sekali-kali kamu termasuk orang-orang yang jahil

[470]. Maksudnya ialah: janganlah kamu merasa keberatan atas sikap mereka itu berpaling daripada Kami. Kalau kamu merasa keberatan cobalah usahakan suatu mukjizat yang dapat memuaskan hati mereka, dan kamu tentu tidak akan sanggup.
MasTom
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2551
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: Perbandingan Mukjizat Nabi Isa dengan mukjizat Nabi Muhammad

Postby saritan » Thu Apr 01, 2010 10:32 pm

putri_jajang wrote:
kalo masalah 1+1+1=1 menurut ane pun ini adalah KEBODOHAN.hanya orang g0blog yang bikin kayak gini.



coba jelasin ke ane :

1 + 1 + 1 = 1
Tuhan anak + Tuhan Bapak + Tuhan Roh = Tuhan


monggo, mbak.. :heart:
saritan
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 301
Joined: Fri Mar 19, 2010 12:03 pm

Re: Perbandingan Mukjizat Nabi Isa dengan mukjizat Nabi Muhammad

Postby JANGAN GITU AH » Sun Apr 04, 2010 11:38 am

@ atas
Ane se-7 banget ! :lol:
User avatar
JANGAN GITU AH
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5216
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Perbandingan Mukjizat Nabi Isa dengan mukjizat Nabi Muhammad

Postby AkuAdalahAink » Sun Apr 04, 2010 12:50 pm

candra_mukti19 wrote:Seringkali kapirun FFI membanding-bandingkan nabi Muhammad dengan Nabi Isa,

Setahuku tidak ada tuh =;

Kalau menurutmu ada, coba tolong tunjukkan linknya !!! \:D/
User avatar
AkuAdalahAink
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1083
Joined: Thu Mar 11, 2010 9:44 pm

Re: Perbandingan Mukjizat Nabi Isa dengan mukjizat Nabi Muhammad

Postby JANGAN GITU AH » Sun Apr 04, 2010 7:03 pm

@ bro A3
bukankah tempohari sudah ada beberapa yang setuju mengikuti jejak anda untuk zadi mualap jika dapat membuktikan apa yang anda maksud?

Oh, iya, mungkin ini sebagai refresh / up date-nya ya ? :green:
User avatar
JANGAN GITU AH
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5216
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Perbandingan Mukjizat Nabi Isa dengan mukjizat Nabi Muhammad

Postby MasTom » Tue Apr 06, 2010 8:53 am

aku sekeluarga ndaftar jadi mualaf
kalau memang ada yang bisa membuktikan
muhammad ibn abdullah ibn abdul muthalib
lebih mulia daripada Yesus Kristus

PLUS,
aku janji akan bersaksi
di depan jemaah gerejaku
biar semuanya bisa ikutan mualaf
MasTom
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2551
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: Perbandingan Mukjizat Nabi Isa dengan mukjizat Nabi Muhammad

Postby endfinal » Tue Apr 06, 2010 12:52 pm

Khalifah Almahdi wrote:NABI MUHAMMAD SAW LEBIH MULIA DARIPADA YESUS KRISTUS!!!!!!!

salah ! yang benar : anjing gue lebih mulia dari nabi islam muhamad.

alasannya :
1. anjing gue lebih setia. walau dikasih makan nasi sama kuah baso, tetap aja setia. tapi muhamad sekali gak dikasih jatah preman langsung main rampok.
2. anjing gue gak suka ngesex sama puppy (anjing kecil) tapi muhamad ngesex sama anak kecil aisha 9 thn.
3. anjing gue gak suka poligami. mungkin karena takut sama anjing tetangga yg lebih gede. muhamad bininya banyak.
4. anjing gue gak pernah bunuh anjing lain walau bininya disex sama anjing tetangganya. mungkin dia takut sama badan anjing tetangga yg lebih gede tadi. muhamad banyak bunuh orang.
5. ajing gue gak pernah ngesex sama pembokat gue. muhamad ngesexin pembokat bininya sendiri.
6. anjing gue gak pernah ngesexin istri anaknya sendiri. karena anaknya selalu dikasih ke orang lain dan entah berada dimana. tapi muhamad ngesexin mantan istri anak angkatnya sendiri.
7. anjing gue punya gelar : "human's best friend". tapi umat muhamad digelar "human bom".
8. anjing gue hanya teriak2 kalau ada maling. umat muhamad teriak2 pake toa ganggu orang tidur dan bikin polusi suara.
9. dll

kesimpulan : anjing gue lebih mulia dari nabi islam muhamad.
endfinal
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Re: Perbandingan Mukjizat Nabi Isa dengan mukjizat Nabi Muhammad

Postby saritan » Tue Apr 06, 2010 6:46 pm

terserah lo dah fir...
omongan lo mencerminkan pribadi lo...
saritan
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 301
Joined: Fri Mar 19, 2010 12:03 pm

Re: Perbandingan Mukjizat Nabi Isa dengan mukjizat Nabi Muhammad

Postby saritan » Wed Apr 07, 2010 2:14 am

@ masTom

Ente mau bandingkan Nabi Muhammad SAW VS Tuhannya Ente Yesus (1)
atau
AL'QURAN VS ALKITAB/INJIL (2)

Kalo mau bandingin poin 1, Berarti ente bandingin Nabi dengan Tuhannya ente ya gak fair dong...gmana kalo kita bahas yang poin 2 aja biar fair ???

salam
saritan
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 301
Joined: Fri Mar 19, 2010 12:03 pm

Re: Perbandingan Mukjizat Nabi Isa dengan mukjizat Nabi Muhammad

Postby MasTom » Wed Apr 07, 2010 12:43 pm

saritan wrote:...
Kalo mau bandingin poin 1, Berarti ente bandingin Nabi dengan Tuhannya ente ya gak fair dong[/b][/color]...

salam


(1) "ya nggak fair dong..."
ketahuan nurani sampiyan sendiri mengakui
kalau dari sisi manusia yang sama-sama makan, minum dan tidur
Yesus lebih mulia dibandingkan muhammad


MasTom wrote:aku sekeluarga ndaftar jadi mualaf
kalau memang ada yang bisa membuktikan
muhammad ibn abdullah ibn abdul muthalib
lebih mulia daripada Yesus Kristus


(2) sejak kapan sampiyan mengakui Yesus Kristus (Isa al Masih) sebagai Tuhan
sampai-sampai sampiyan nggak berani membandingkan muhammad dan Yesus
padahal dua-duanya makan minum dan tidur (al maa'idah 75)?
masih jelas kan tantangan saya dalam kutipan di atas?

al maa'idah 75. Al Masih putera Maryam itu hanyalah seorang Rasul yang sesungguhnya telah berlalu sebelumnya beberapa rasul, dan ibunya seorang yang sangat benar, kedua-duanya biasa memakan makanan[433].


saritan wrote:...gmana kalo kita bahas yang poin 2 aja biar fair ???

salam


(3) siapa takut?
apanya yang mau dibandingin?
(a) kalau kekacauan susunan dan sulitnya dimengerti
aku nyerah deh terhadap amburadulnya qur'an :supz: :supz:
(b) kalau hapus menghapus isinya, aku nyerah deh
qur'an banyak ayat yang dihapus dan yang hilang (mis ayat rajam)
dst-dst
MasTom
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2551
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: Perbandingan Mukjizat Nabi Isa dengan mukjizat Nabi Muhammad

Postby AkuAdalahAink » Thu Apr 08, 2010 4:27 pm

KA wrote:Kagak bisa bikin tabel

a3 wrote:Bisa baca huruf arab gak bro ???

Khalifah Almahdi wrote:Bisa

Menurut tuan, lebih mudah mana belajar membuat tabel atau membaca huruf arab ???
User avatar
AkuAdalahAink
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1083
Joined: Thu Mar 11, 2010 9:44 pm

Re: Perbandingan Mukjizat Nabi Isa dengan mukjizat Nabi Muhammad

Postby Khalifah Almahdi » Thu Apr 08, 2010 4:37 pm

KA wrote:Kagak bisa bikin tabel

a3 wrote:Bisa baca huruf arab gak bro ???

Khalifah Almahdi wrote:Bisa

a3 wrote:Menurut tuan, lebih mudah mana belajar membuat tabel atau membaca huruf arab ???

Baca huruf arab
Khalifah Almahdi
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1550
Joined: Thu Jan 14, 2010 11:16 am
Location: Terombang ambing antara alam mimpi dan nyata

Re: Perbandingan Mukjizat Nabi Isa dengan mukjizat Nabi Muhammad

Postby overdose » Thu Apr 08, 2010 4:46 pm

AkuAdalahAink wrote:Menurut tuan, lebih mudah mana belajar membuat tabel atau membaca huruf arab ???

Khalifah Almahdi wrote:Baca huruf arab


:rofl: :rofl: :rofl:
overdose
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1248
Joined: Sat Apr 11, 2009 1:52 pm

Re: Perbandingan Mukjizat Nabi Isa dengan mukjizat Nabi Muhammad

Postby Khalifah Almahdi » Fri Apr 09, 2010 2:12 pm

@pak mod
baiklah, saya tidak akan bawa2 ayat kapir lagi :yawinkle:

@AAA

Perbandingan yesus dengan Muhammad
1. Yesus lahir dalam keadaan berdosa, Muhammad lahir dalam keadaan suci
2. Yesus memberontak dan mengusir orang yg berdagang di dalam rumah Tuhan, Muhammad memaafkan orang yg telah sengaja buang air di rumah Tuhan, malah membersihkannya sendiri
3. Yesus membaptis pasangan homo, Muhammad menentang perkawinan homo
4. Yesus dapat mengubah air menjadi anggur(anggur tidak baik untuk diminum), Muhammad dapat mengeluarkan air dari sela2 jari tangannya yg airnya segar lagi sehat untuk diminum
5. Yesus tidak dapat menjamin keaslian kitabnya, Muhammad dapat menjamin keaslian kitabnya hingga akhir zaman
6. Yesus dapat menghidupkan orang yg sudah mati, Muhammad dapat menyelamatkan orang yg sudah mati dari siksa api neraka
7. Yesus lahir dalam keadaan belum disunat, Muhammad lahir dalam keadaan sudah disunat
8. Yesus tidak menolak orang yg telah menyembahnya, Muhammad menolak orang yg telah menyembahnya (tdk gila hormat)
9. Yesus seorang vegetarian dan tdk menjelaskan apa2 saja yg halal untuk dimakan umatnya, Muhamad menjelaskan apa2 saja yg halal untuk dimakan umatnya
10. Yesus tidak dapat memberi syafaat untuk siapapun, Muhammad dapat mmberi syafaat untuk seluruh umat manusia
11. Yesus merusak dan mengutuk pohon ara yg tidak berbuah, Muhammad tidak pernah merusak pohon malahan pohon2 senantiasa memberi salam kepadanya
12. Yesus adalah seorang yg penakut dan pengecut dalam berperang, Muhammad adl seorang yg pemberani
13. Yesus tidak dapat menyelamatkan umatnya dgn tatanan kehidupan dunia yg sekarang, Muhammad mengutus Imam Mahdi untuk menyelamatkan umatnya dgn tatanan kehidupan dunia yg sekarang
14. Yesus hanya diutus untuk bani Israil, Muhammad diutus untuk seluruh dunia
15. Yesus dipanggang diterik matahari sambil disalib, Muhammad tidak pernah terkena sengatan matahari karena awan senantiasa melindunginya dan mengikutinya kemanapaun ia melangkah
16. Yesus merendahkan martabat Tuhan, Muhammad menjunjung tinggi nama Tuhan
17. Yesus mampu mengusir makhluk ghaib, Muhammad mampu memualafkan makhluk ghaib
18. Ramalan yg dibuat yesus selalu meleset, Ramalan yg dibuat Muhanmmad selalu tepat
19. Yesus mati dalam keadaan mengenaskan dan sadis, Muhammad mati dalam keadaan damai
20. Saat yesus mati umatnya malah kegirangan, Saat Muhammad meninggal umatnya sangat menangisinya bahkan berulang kali pingsan
Khalifah Almahdi
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1550
Joined: Thu Jan 14, 2010 11:16 am
Location: Terombang ambing antara alam mimpi dan nyata

Re: Perbandingan Mukjizat Nabi Isa dengan mukjizat Nabi Muhammad

Postby Khalifah Almahdi » Fri Apr 09, 2010 9:53 pm

Gak mau ah,
Ntar ane dapet SP 2 lagi :green:
Khalifah Almahdi
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1550
Joined: Thu Jan 14, 2010 11:16 am
Location: Terombang ambing antara alam mimpi dan nyata

Next

Return to Pembelaan Terhadap Islam



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users