. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

PERANG ENAM HARI

Artikel2, ajaran Islam, diskusi yang membahas konflik Islam vs. Zionisme secara umum dan masalah Palestina secara khusus.

Postby Busman » Sat May 10, 2008 12:24 am

sampai sekarangpun negara2 arab ketakutan dengan israel, beraninya cuman sesumbar saja kagak ada yang berani nyerang, bahkan di sinipun muslimnya tak bernyali menyerang israel, jihadnya malah bunuhin warga negara indonesia, maen bom, seperti anak kecil yang tak bernyali dengan lawannya, bukannya memukul balik malah melempari kaca rumah.

yah biasalah pahlawan kere yang tak punya modal ongkos untuk ngebom israel, malah nembak kaki sendiri.
User avatar
Busman
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2276
Joined: Fri Oct 19, 2007 9:26 pm

Postby seng-su » Mon May 12, 2008 4:23 am

Sewaktu berhasil menduduki mesjid Al-Aqsa, pasukan Israel sempat mengibarkan bendera kemenangan di atasnya...
Sayangnya, Jendral Moshe Dayan melarang pengibaran itu dengan tujuan bahwa mengalahkan musuhnya tanpa harus menghancurkan harga dirinya...
itu aja yg amat disayangkan...
mustinya saat itu ancurin aja sekalian tuh mesjid... diriin lagi tempat suci Yahudi yg 7M dulu diancurin sama Romawi di lokasi itu...
Tapi gua tetep salut deh ama Israel... TWO THUMBS UP...
Biar melek tuh mata muslim2, bahwa orang2 yg mereka katain babi+monyet jauh lebih tangguh sekalipun dikeroyok abis2an! Heheheh...
User avatar
seng-su
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 825
Joined: Sun Feb 17, 2008 1:51 am

Postby truthneverchange » Mon May 12, 2008 1:53 pm

greater is HE the GOD of Israel Image Image Image

and

loser is the god of islam Image Image Image
User avatar
truthneverchange
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1215
Joined: Fri Aug 10, 2007 1:37 pm
Location: lautan api [neraka] => http://www.youtube.com/watch?v=n-8MJ3Bivw8

Postby _delacroix_ » Sun Aug 24, 2008 4:31 pm

_delacroix_
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 141
Joined: Mon Dec 03, 2007 6:52 am
Location: beralas tanah beratap langit

Postby jhony_williamson » Sat Sep 20, 2008 4:33 am

langsung, Download:
Video: Perang enam hari
User avatar
jhony_williamson
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 673
Joined: Fri Jul 21, 2006 3:33 pm

Postby wachdie.jr » Sat Sep 20, 2008 5:36 am

wah belom ada yang punya kenalan yahudi ya disini?
User avatar
wachdie.jr
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2088
Joined: Tue Sep 20, 2005 8:19 am

Postby sinar » Sat Sep 20, 2008 5:53 am

wachdie.jr wrote:wah belom ada yang punya kenalan yahudi ya disini?


Ibu kos gue orang Yahudi, tapi selama beberapa tahun tinggal disitu, gak pernah sebutin sekalipun kata2 seperti Islam, Muslim, Quran dsb dsb. Gw juga punya teman kerja orang Yahudi tapi gak pernah melakukan apapun yang berhubungan dengan Islam. Gua heran banget kenapa muslim selalu nyebut Yahudi dan ngecam padahal orang2 Yahudi adem ayem ga ada apa2.

Kok bisa jadi ge er banget yah.
User avatar
sinar
Translator
 
Posts: 874
Joined: Mon May 19, 2008 4:34 am
Location: Europe

Postby wachdie.jr » Sat Sep 20, 2008 6:09 am

ana punya 3 ekor kenalan yahudi nih...
1. temen kerja tambal ban, busyet lagak nya minta ampun bossiiiee abis!!! kalo bisa ana timpuk kepalanya, ana timpuk dah! (laki-laki)

2. temen seniman, yang ini ngerasa dirinya paling jago dalam ngelukis!!! padahal lukisannya acak kadut suer ana mending beli lukisan bali deh daripada lukisan nya! (cewek)

3. temen ngopi, nah yang ini baru ocre, udah cakep, baek dna ga bosenin (cewek) kalo ana belom kawin ana udah pacarin deh ni cewek.

dari semua nya mereka betiga ndak ada yang ma bicara soal agama islam lho! padahal ana ngaku nya agama ana hindu karena dari bali...

User avatar
wachdie.jr
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2088
Joined: Tue Sep 20, 2005 8:19 am

Postby jhony_williamson » Sat Sep 20, 2008 6:16 am

wachdie.jr wrote:ana punya 3 ekor kenalan yahudi nih...
1. temen kerja tambal ban, busyet lagak nya minta ampun bossiiiee abis!!! kalo bisa ana timpuk kepalanya, ana timpuk dah! (laki-laki)

2. temen seniman, yang ini ngerasa dirinya paling jago dalam ngelukis!!! padahal lukisannya acak kadut suer ana mending beli lukisan bali deh daripada lukisan nya! (cewek)

3. temen ngopi, nah yang ini baru ocre, udah cakep, baek dna ga bosenin (cewek) kalo ana belom kawin ana udah pacarin deh ni cewek.

dari semua nya mereka betiga ndak ada yang ma bicara soal agama islam lho! padahal ana ngaku nya agama ana hindu karena dari bali...



waduh Bro, dari pada jauh2 ke Israel! bisa kenalin ngga yang No 3 ama Gue?
User avatar
jhony_williamson
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 673
Joined: Fri Jul 21, 2006 3:33 pm

Postby wachdie.jr » Sat Sep 20, 2008 6:20 am

jhony_williamson wrote:waduh Bro, dari pada jauh2 ke Israel! bisa kenalin ngga yang No 3 ama Gue?

Ogah!!! ntar ana ga bisa dapatin lagi konco tapi mesra, karena disikat ama ente :lol:
User avatar
wachdie.jr
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2088
Joined: Tue Sep 20, 2005 8:19 am

Postby jhony_williamson » Sat Sep 20, 2008 6:25 am

wachdie.jr wrote:
jhony_williamson wrote:waduh Bro, dari pada jauh2 ke Israel! bisa kenalin ngga yang No 3 ama Gue?

Ogah!!! ntar ana ga bisa dapatin lagi konco tapi mesra, karena disikat ama ente :lol:


Ah ..... Pelit lu. (':D') = ha...haha.ha.
User avatar
jhony_williamson
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 673
Joined: Fri Jul 21, 2006 3:33 pm

Postby sinar » Sat Sep 20, 2008 6:37 am

jhony_williamson wrote:
wachdie.jr wrote:
jhony_williamson wrote:waduh Bro, dari pada jauh2 ke Israel! bisa kenalin ngga yang No 3 ama Gue?

Ogah!!! ntar ana ga bisa dapatin lagi konco tapi mesra, karena disikat ama ente :lol:


Ah ..... Pelit lu. (':D') = ha...haha.ha.


Cari di Pakistan aja lebih deket, kan lengkap dengan WC portable dan ada tantangan karena dibungkus ketat kaya lemper. Ga perlu Yahudi.
User avatar
sinar
Translator
 
Posts: 874
Joined: Mon May 19, 2008 4:34 am
Location: Europe

Postby sinar » Sat Sep 20, 2008 6:56 am

User avatar
sinar
Translator
 
Posts: 874
Joined: Mon May 19, 2008 4:34 am
Location: Europe

Re: PERANG ENAM HARI

Postby abbadul » Thu Dec 16, 2010 9:06 pm

Hihihi ....
Arab memang jago perkosa pembantu, tapi .... dalam soal perang ..... ? Ga bisa berlari ... karena keberatan "anu"nya
User avatar
abbadul
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1097
Joined: Thu Jul 29, 2010 12:12 pm

Re: PERANG ENAM HARI

Postby lusifer » Thu Dec 16, 2010 10:54 pm

[Serikat-Kaum-Terkutuk] Perang 6 hari suatu kemukjizatan ayat2 AlQuran !!!

Hafsah Salim
Thu, 13 Apr 2006 05:33:14 -0700

Perang 6 hari memang diprakarsai oleh Mesir dan Suriah yang merasa
sudah melebihi dari kekuatan yang dimilik Israel. Tetapi secara jujur
harus diakui bahwa penyelidik Mesir dan Suriah tidak salah bahwa
timing saat itu adalah yang paling tepat untuk menghancurkan secara
total keberadaan Israel. Pertama, dalam perlombaan senjata
Amerika-Russia, pada saat itu Amerika tertinggal dibelakang Russia,
berbagai pukulan hebat diderita Amerika di Vietnam sehingga ambrol
kepercayaan diri para prajurit maupun politisinya di Washington.
Kedua, Soviet telah mengirim senjata2 paling mutakhir penemuan waktu
itu, antara lain sebuah radar yang mampu mendeteksi semua pesawat2
Israel buatan Amerika yang sebelumnya bisa menghilang dari layar radar
convensional. Radar teknologi mutakhir inilah yang menyebabkan Russia
unggul waktu itu dalam perlombaan teknologi dan senjata yang
sebenarnya telah membuat kecut Israel dan Amerika sendiri. Ketiga,
pukulan ekonomi akibat embargo minyak sebelumnya menyebabkan semua
pesawat2 Israel lumpuh tidak mampu mengudara untuk menghadapi musuh2
yang mendadak sekali munculnya ini.

Demikianlah serangan gabungan mendadak tanpa peringatan lagi oleh
negara2 Arab yang langsung disupplai Russia waktu itu sudah dipastikan
akan berhasil menguasai seluruh jazirah Israel.

Namun sayang, mungkin memang mukjizat telah terjadi dan Allah berpihak
kepada Israel. Hanya dengan beberapa pesawat tempur saja, mendadak
Israel menyergap posisi radar teknologi mutahir milik soviet yang
disembunyikan dilembah Bekaa dan di dataran tinggi jalur Gaza. Tanpa
di-duga2 kedua radar yang luar biasa ini berhasil disita Israel dalam
keadaan utuh dan lengkap. Hancurlah semua strategi negara2 Arab
akibat kehilangan kendali pasukan mereka sendiri dan juga posisi
lawannya. Sehingga meskipun dengan kekuatan pemukul yang lebih dari
10 kali lebih banyak, hanya dengan beberapa pesawat tempurnya, Israel
berhasil memukul semua pasukan2 Arab dengan korban yang luar biasa
besarnya, bahkan ketujuh negara2 terbesar Arab berhasil diduduki oleh
pasukan2 Israel. DUNIA TERKEJUT DAN PBB PANIK. SELURUH DUNIA ISLAM
TERPUKAU TANPA ADA YANG BISA MENGELUARKAN SUARA ATAUPUN PENDAPATNYA
KARENA YANG MEMULAI SERANGAN ADALAH NEGARA2 ARAB YANG DIDUKUNG OLEH
DUNIA ISLAM INILAH YANG MENYEBABKAN MEREKA SEMUA TERSUNGKUR DIBAWAH
KEPENDUDUKAN TENTARA ISRAEL. Jalur Gaza milik Mesir dan lembah Beka
dijadikan pusat pertahanan tentara Israel yang paling strategis untuk
mendukung segala supplai pendudukan pasukan Israel di tujuh negara2
Arab itu sendiri.

Amerika juga panik, karena bukan strategi Amerika untuk membiarkan
adanya satu kekuatan yang menguasai Timur Tengah. Akhirnya dengan
berbagai bujukan dan perjanjian2, Israel bersedia mundur kembali
kecuali jalur Gaza yang paling strategis ini tidak akan dilepaskan
karena langsung berhadapan dengan Mesir.

Demikianlah, posisi tawar Israel naik, semua negara2 Arab akhirnya
bersedia menanda tangani perjanjian "Camp David" yang membawa Israel
ke gedung UN untuk menduduki kursinya yang baru. Hingga detik ini,
seluruh kekuatan militer negara2 Arab dalam pengawasan yang ketat oleh
Israel, hingga karena hal2 itulah tidak ada lagi dukungan negara2 Arab
kepada terorist Palestina sehingga semua urusan2 yang kecil2 berhasil
diselesaikan oleh Israel tanpa banyak komentar dari negara2 Arab lainnya.

Russia dilain pihak sangat berang, radarnya yang paling mutahir disita
Israel, dibongkar, difoto, dan akhirnya berhasil dijiplak teknologinya
untuk digabung dengan teknologi yang paling mutahir milik Amerika,
sehingga sekarang radar Israel maupun semua rudal2nya menggunakan
kombinasi tiga teknologi mutakhir yang ada didunia ini, yaitu
teknologi Russia, Amerika dan Israel sendiri. Hingga detik ini belum
terlihat satupun kekuatan didunia ini memiliki teknologi secanggih
yang dimiliki Israel. Bahkan Israel sudah mulai menjual senjata2nya
yang dilengkapi dengan Radar super canggih ini ke seluruh benua Eropah
sehingga membuat perekonomian Israel makin kuat dan makin mendominasi
ekonomi seluruh jazirah Timur Tengah.

Kembali kepada Allah, semua mukjizat dan keajaiban kembali terbukti
diberikan kepada Israel yang berhasil sejara mukjizat memenangkan
perang yang lebih hebat dari perang Badar. Korban yang jatuh dipihak
tentara Arab sudah tidak bisa dihitung lagi sehingga lumpuh seluruh
kekuatan negara2 Timur Tengah terutama Mesir dan Suriah yang paling
parah karena mereka inilah yang memiliki kekuatan yang paling menakutkan.

Dalam AlQuran sudah diperingatkan, umat Islam dilarang memulai, namun
peringatan ini dilanggarnya, mereka yang justru memulai dan Allah
hanya menunjukkan ke mukjizatannya dan mereka terhukum selamanya tanpa
ampun, hanya Israel yang bisa mengampuninya.

Ny. Muslim binti Muskitawati.
User avatar
lusifer
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 54
Joined: Mon Aug 09, 2010 5:11 pm

Re: PERANG ENAM HARI

Postby abbadul » Fri Dec 17, 2010 12:06 am

Saat itu Israel lebih kuasa dari pada auwloh, makanya hanya Israel lah yg bisa mengampuni arab !
Ya apa mau dikata, ... memang .... olloh islam di dunia nyata ga bisa apa2 !

Ga malu ya muslim ?
User avatar
abbadul
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1097
Joined: Thu Jul 29, 2010 12:12 pm

Re: PERANG ENAM HARI

Postby Akukomkamu » Fri Dec 17, 2010 6:43 am

Kalo Israel n kapir itu emang manusia jahat pada waktu perang 6 hr itu , apa sampai saat ini kabah masih tetap bisa ngadek ???

Muslim ngerti alasannya ga.. kenapa Israel dan kapir ga mau ngancurin kabah ??? Israel n kapir masih memberi kesempatan unt bisa bertobat hehehe... :lol: jangan sampai dunia terus terbebani oleh manusia2 islam yg jadi linglung semua karena kabah nya ilang ... :lol:




Piss... :heart:
Akukomkamu
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: PERANG ENAM HARI

Postby Akukomkamu » Fri Dec 17, 2010 7:08 am

Kabahnya saja ga ilang islam da membikin dunia jadi kacau...apalagi kalo kabahnya sampai ilang mmm... :-k dunia akan menjadi ngurusin manusia2 sampah aja...jadinya.

Makanya kapirpun percaya bahwa islam itu rahmatin lil alamin.



Piss... :heart:
Akukomkamu
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: PERANG ENAM HARI

Postby Steve imanuel » Fri Jan 28, 2011 1:52 am

Steve imanuel
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 49
Joined: Mon Aug 10, 2009 8:31 pm

Re: PERANG ENAM HARI

Postby asal usil » Wed Mar 02, 2011 9:05 am

abbadul wrote:Saat itu Israel lebih kuasa dari pada auwloh,


Semua bangsa yang berperang... kadang mengalami kekalahan kadang mengalami kemenangan... Gitu aja repot...


"Jika kamu (pada perang Uhud) mendapat luka, maka sesungguhnya kaum (kafir) itupun (pada perang Badar) mendapat luka yang serupa. Dan masa (kejadian dan kehancuran) itu, Kami pergilirkan di antara manusia (agar mereka mendapat pelajaran); dan supaya Allah membedakan orang-orang yang beriman (dengan orang-orang kafir) dan supaya sebagian kamu dijadikan-Nya (gugur sebagai) syuhada. Dan Allah tidak menyukai orang-orang yang zalim.
(QS. 3:140)

Akukomkamu wrote:Kalo Israel n kapir itu emang manusia jahat pada waktu perang 6 hr itu , apa sampai saat ini kabah masih tetap bisa ngadek ???


Emang berani Israel menghancurkan Kabah..? Amerika aja ga berani.... :green:
Orang ngelawan Afghanistan yang miskin, penduduknya sedikit aja amerika keteteran harus manggil temen2nya di NATO+Pakistan+Negara2 di Asia Tengah...
asal usil
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1055
Joined: Mon Jan 17, 2011 2:49 pm

PreviousNext

Return to Islam vs YAHUDI



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users