. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Pengusiran/PEMBANTAIAN Yahudi dari Medinah oleh Muhamad

Analisa hubungan Islam dan Yahudi sejak jaman Muhammad dan Islam sampai saat ini.

Postby vivaldi » Sat Apr 26, 2008 7:25 pm

ali5196 wrote:
Tawanan wanita ditukar dgn KUDA ????

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=13363
Sumber :
Sirah nabawiyah jilid 2 halaman 208 :
Pembagian Fay'l


muslim wrote
Tawanan ditukar dengan tawanan, atau tawanan ditukar dengan pesawat terbang, atau tawanan ditukar dengan uang 1000000 dolar. Bukankah ini sudah biasa dalam konteks-konteks peperangan????? Apalagi jaman dahulu memang budak-budak wanita menjadi tradisi di masyarakat Arab....

Coba lihat isi Bibel sendiri, dimana wanita ditukar dengan tanah:

ruth 4:4-7
.........
4:5 Tetapi kata Boas: "Pada waktu engkau membeli tanah itu dari tangan Naomi, engkau memperoleh Rut juga, perempuan Moab, isteri orang yang telah mati itu, untuk menegakkan nama orang itu di atas milik pusakanya."


Menyamakan kisah Ruth dengan penjualan budak sangatlah tidak tepat dan menunjukkan ketidakmengertian muslim tentang latar belakang kisah Ruth.

Berikut latar belakang kisah Ruth.

Ada seorang Israel yang bernama Elimelekh yang mempunyai istri bernama Naomi. Mereka memiliki 2 anak yaitu :
1. Mahlon yang beristrikan Ruth (perempuan Moab)
2. Kilyon yang beristrikan Orpa

Baik Elimelekh dan kedua putranya (Mahlon dan Kilyon) meninggal saat di Moab
Rut 1
1 seorang laki-laki bernama Elimelekh. ..... ia pergi ke negeri Moab bersama istrinya, Naomi, dan kedua anaknya yang laki-laki: Mahlon dan Kilyon.
3 Elimelekh meninggal. Maka tinggallah Naomi bersama kedua anaknya.
4 Kedua anaknya itu menikah dengan gadis-gadis Moab, yang bernama Orpa dan Rut. Sepuluh tahun kemudian,
5 kedua anak lelaki Naomi itu, meninggal pula, sehingga Naomi kehilangan baik suaminya maupun kedua anaknya.


Naomi yang menjanda kemudian kembali ke Yehuda, Orpa tidak ikut menyertai Naomi, sedangkan Ruth tetap setia mengikuti Naomi kembali ke Yehuda dan bersedia menyembah YHWH
Rut 1
14 Rut dan Orpa menangis lagi keras-keras kemudian Orpa pamit sambil mencium ibu mertuanya lalu ia pun pulang. Tetapi Rut tidak mau berpisah dari ibu mertuanya itu.
........
16 Tetapi Rut menjawab, "Ibu, janganlah Ibu menyuruh saya pulang dan meninggalkan Ibu! Saya mau ikut bersama Ibu. Ke mana pun Ibu pergi, ke situlah saya pergi. Di mana pun Ibu tinggal, di situ juga saya mau tinggal. Bangsa Ibu, itu bangsa saya. Allah yang Ibu sembah, akan saya sembah juga.


Saat di Yehuda, Naomi bermaksud menjual tanah milik almarhum suaminya (Elimelekh)
Ruth 4 :
3 berkatalah Boas kepada orang yang sesanak keluarga dengannya itu, "Naomi telah kembali dari Moab. Sekarang ia mau menjual tanah kepunyaan mendiang Elimelekh, keluarga kita.


Berdeasarkan hukum jual beli tanah maka saudara terdekat wajib membeli tanah tersebut agar kepemilikan tetap berada dalam keluarga.
Imamat 25 :
25 Kalau seorang Israel jatuh miskin sehingga ia terpaksa menjual tanahnya, sanak saudaranya yang paling dekat wajib menebus tanah itu.


Selain itu berdasarkan hukum pernikahan Levirat, maka saudara suami yang meninggal mempunyai kuajiban untuk menikahi janda saudaranya yang meninggal jika tidak ada anak laki-laki.
Ulangan 25
5 "Kalau orang-orang yang bersaudara tinggal bersama, lalu salah seorang dari mereka mati tanpa meninggalkan anak laki-laki, maka jandanya tak boleh kawin dengan orang lain di luar keluarga mendiang suaminya. Saudara almarhum wajib kawin dengan janda itu.


Karena Elimelekh meninggal dan kedua putranya juga meninggal maka seharusnya Naomi menikah dengan salah satu saudara Elimelekh. Namun karena Naomi sudah tua pernikahan itu tidak dilakukan. Ruth sebagai menantu dari Naomi mengambil alih kuajiban ini dengan tujuan bahwa anak laki-laki yang lahir akan dianggap sebagai anak dari Elimelekh (yang telah meninggal) dan Naomi sehingga keturunan Elimelekh tetap memiliki hak kepemilikan atas tanah yang dijual.
Ulangan 25 :
6 Anak laki-laki sulung mereka harus dianggap anak saudara yang mati itu, supaya ia mempunyai keturunan di antara bangsa Israel.


Atau ayat yang berikut :
Ruth 4
5 Lalu kata Boas, "Baiklah kalau begitu. Tetapi, kalau kau membeli tanah itu dari Naomi, maka kau harus juga mengambil Rut, wanita Moab, janda mendiang anak Naomi. Sebab, tanah itu harus tetap menjadi milik keturunan orang yang sudah meninggal itu."


Ruth kemudian menikah dengan Boas dan anak laki-laki Ruth yang bernama Obed menjadi anak laki-laki Naomi sehingga keturunan Elimelekh melalui Obed tetap memiliki hak atas tanah pusaka mereka.
Ruth 4
13 Maka Boas pun mengambil Rut menjadi istrinya. TUHAN memberkati Rut sehingga ia hamil lalu melahirkan seorang anak laki-laki.
16 Naomi mengambil anak itu lalu memeliharanya dengan penuh kasih sayang.
17 Para wanita tetangga-tetangga mereka menamakan anak itu Obed. Kepada setiap orang mereka berkata, "Naomi sudah mempunyai seorang anak laki-laki!"


Kisah Ruth ini menggambarkan seorang menantu yang sangat mengasihi mertuanya, dan bersedia mengikuti Tuhan mertuanya yaitu YHWH. Ruth bukanlah seperti budak yang dijual belikan, bahkan dia sangat ditinggikan oleh orang Israel. Dalam masyarakat yang didominasi laki-laki, seorang Ruth lebih berharga dibanding 7 anak lak-laki.
Ruth 4 :
15 Menantumu itu sangat sayang kepadamu. Ia telah memberikan kepadamu lebih daripada apa yang dapat diberikan oleh tujuh orang anak laki-laki.


Jadi esensi kisah Ruth sangatlah berbeda dengan kisah tawanan wanita milik Muhammad SAW dan gerombolan perompaknya yang ditukar dengan kuda.
Sangat mungkin karena wanita-wanita tersebut sudah tua atau tidak cukup cantik untuk memuaskan berahi Muhammad SAW dan gerombolan muslimin pengikutnya, jadi karena tidak dapat digenjoti dengan berahi ya lebih baik ditukar kuda yang dapat dipakai untuk merompak lagi.?!

Sangat menyedihkan.
Inikah teladan dari seorang pria yang dinyatakan sebagai manusia yang paling baik akhlaknya??? :?: :?:
vivaldi
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 176
Joined: Sat Sep 17, 2005 12:02 pm
Location: Jakarta

Postby Nervy Gondo » Tue May 20, 2008 10:28 pm

yang pasti, saya tidak pernah mendengar ada perempuan Arab tau Palestina yang diperkosa tentara Israel, apalagi perempuan Indonesia yang diperkosa dan diperbudak oleh orang Israel.. padahal saya sudah browsed untuk mencari bukti-bukti kongkrit nya. pernah ada yang bilang bahwa mereka memiliki video tentara Israel memperkosa perempuan Palestina tapi sampai sekarang saya tunggu sudah 4.5 bulan videonya belum juga dikirim ke alamat saya.. mungkin baru sibuk syuting dan cari aktornya kali..

by the way, hey, bangsa muslim, belajarlah untuk menghormati orang orang perempuan (kalau di poligami atau di kawin kontrak itunamanya bukan penghormatan) karena mereka juga manusia, bukan obyek. mereka jauh lebih tekun daripada laki laki.. percaya deh..
Nervy Gondo
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 80
Joined: Tue May 20, 2008 3:04 am
Location: Indonesia...

Postby ali5196 » Sat Aug 23, 2008 7:36 pm

Image
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... &start=380
Karena kemampuan luarbiasa umat Yahudi mengolah padang pasir jadi oasis subur inilah, maka Muhammad terus-menerus menyerang suku2 Israel demi hasil tanah-ladangnya, kekayaannya, tanah suburnya. Tapi begitu tanah ditangani Muslim, maka tanah itu kembali jadi tandus seperti semula.
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re: Pengusiran/PEMBANTAIAN Yahudi dari Medinah oleh Muhamad

Postby legium666 » Sun Jan 25, 2009 7:38 am

tanya kenapa?
:rolling:
legium666
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 80
Joined: Sat Jan 24, 2009 9:35 am

Re: Pengusiran/PEMBANTAIAN Yahudi dari Medinah oleh Muhamad

Postby ali5196 » Thu Feb 25, 2010 4:28 am

ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re: Pengusiran/PEMBANTAIAN Yahudi dari Medinah oleh Muhamad

Postby Patah Salero » Thu Dec 23, 2010 4:44 am

Kira-kira sadisan mana ya muhammad sama tomas Torquemada pahlawan kristen ini. 8-[

Dengan dukungan penguasa Gereja Roma, pelaksana awal Inkuisisi Spanyol begitu sadis dalam cara penyiksaan dan teror mereka sehingga Paus Sixtus IV merasa ngeri mendengar laporan mereka, tetapi tidak mampu mengurangi kengerian yang telah dilepaskan di Spanyol. Ketika Torquemada dijadikan pe1aksana Inkuisisi Agung, akibatnya lebih parah dan ia melakukan Inkuisisi seolah-olah ia adalah dewa di Spanyol. Apa pun yang bisa ia kelompokkan sebagai pe1anggaran rohani diberi perhatian oleh pe1aksana Inkuisisi. Inkuisisi yang kejam di Spanyol belum mengenal kekejaman yang sebenarnya sampai Torquemada menjadi pemimpinnya.

Pada 1492 Inkuisisi digunakan untuk mengusir semua orang Yahudi dan bangsa Moors dari Spanyol atau untuk memaksakan pertobatan mereka kepada kekristenan Roma. Dengan desakan Torquemada, Ferdinand dan Isabella mengusir lebih dari 160.000 orang Yahudi yang tidak mau bertobat pada Gereja Roma

Yahudi dan Muslim yang disate sama Torquemada ini juga banyak bos. Sate Madura kaleeee.

untuk bacaan lengkapnya silahkan datang ke tkp http://www.sarapanpagi.org/inkuisisi-dalam-sejarah-gereja-vt1554.html
Patah Salero
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2646
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: Pengusiran/PEMBANTAIAN Yahudi dari Medinah oleh Muhamad

Postby truthneverchange » Thu Dec 23, 2010 2:13 pm

Patah Salero wrote:Kira-kira sadisan mana ya muhammad sama tomas Torquemada pahlawan kristen ini. 8-[

Dengan dukungan penguasa Gereja Roma, pelaksana awal Inkuisisi Spanyol begitu sadis dalam cara penyiksaan dan teror mereka sehingga Paus Sixtus IV merasa ngeri mendengar laporan mereka, tetapi tidak mampu mengurangi kengerian yang telah dilepaskan di Spanyol. Ketika Torquemada dijadikan pe1aksana Inkuisisi Agung, akibatnya lebih parah dan ia melakukan Inkuisisi seolah-olah ia adalah dewa di Spanyol. Apa pun yang bisa ia kelompokkan sebagai pe1anggaran rohani diberi perhatian oleh pe1aksana Inkuisisi. Inkuisisi yang kejam di Spanyol belum mengenal kekejaman yang sebenarnya sampai Torquemada menjadi pemimpinnya.

Pada 1492 Inkuisisi digunakan untuk mengusir semua orang Yahudi dan bangsa Moors dari Spanyol atau untuk memaksakan pertobatan mereka kepada kekristenan Roma. Dengan desakan Torquemada, Ferdinand dan Isabella mengusir lebih dari 160.000 orang Yahudi yang tidak mau bertobat pada Gereja Roma

Yahudi dan Muslim yang disate sama Torquemada ini juga banyak bos. Sate Madura kaleeee.

untuk bacaan lengkapnya silahkan datang ke tkp http://www.sarapanpagi.org/inkuisisi-dalam-sejarah-gereja-vt1554.html


tolong tunjukkin perkataan2 Yesus di ayat2 "kitab palsu" yang memperbolehkan atau mendukung perbuatan "pahlawan kristen" yg loe sebut...! thx
User avatar
truthneverchange
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1216
Joined: Fri Aug 10, 2007 1:37 pm
Location: lautan api [neraka] => http://www.youtube.com/watch?v=n-8MJ3Bivw8

Re: Pengusiran/PEMBANTAIAN Yahudi dari Medinah oleh Muhamad

Postby Saif.Bahar » Fri Dec 24, 2010 12:26 am

Hehehe..

Dunia makin mgerti..bhwa agama krsten,yahudi,islam slalu biang peperangan..

Pnjarahan benua amerika n australia adalah contoh dari keganasan krsten..

Terorisme adalah contoh keganasan islam..

Pmbantaian anak2 palestina adalah contoh kejahatan yudaisme..

Selamanya ras semit n budaya timteng akan membuat dunia tak tentram..

Karena itu trimalah sidharta n budha sbgai kbnaran.
Saif.Bahar
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1548
Joined: Thu Jul 29, 2010 7:41 pm

Re: Pengusiran/PEMBANTAIAN Yahudi dari Medinah oleh Muhamad

Postby poligami » Fri Dec 24, 2010 1:34 am

Saif.Bahar wrote:Hehehe..

Dunia makin mgerti..bhwa agama krsten,yahudi,islam slalu biang peperangan..

Pnjarahan benua amerika n australia adalah contoh dari keganasan krsten..

Emang ada ayat Injil yg menyuruh umatnya untuk merampok orang lain ya bang..??? :-k

Saif.Bahar wrote:Terorisme adalah contoh keganasan islam..

Karena ada ayat Quran dan hadis yg menjadi dalil para muslim teroris tsb. O:)

Saif.Bahar wrote:Pmbantaian anak2 palestina adalah contoh kejahatan yudaisme..

Ini hanya propaganda. Bisa saja memang para Yahudi itu hanya membalas atau membela diri dari serangan para militan Islam. \:D/

Saif.Bahar wrote:Selamanya ras semit n budaya timteng akan membuat dunia tak tentram..

Mungkin ada benarnya. O:)

Saif.Bahar wrote:Karena itu trimalah sidharta n budha sbgai kbnaran.

Saya pernah menonton acara rohani agama Buddha di televisi, salah satu biksu yg diwawancara mengatakan bahwa pada jaman dahulu para biksu bisa terbang.
Bagaimana menurut bang Saif sendiri..??? O:)


Salam Poligami... :-#
User avatar
poligami
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2456
Joined: Wed Aug 19, 2009 4:37 am
Location: Mabes FPI

Re: Pengusiran/PEMBANTAIAN Yahudi dari Medinah oleh Muhamad

Postby Patah Salero » Fri Dec 24, 2010 11:37 am

tolong tunjukkin perkataan2 Yesus di ayat2 "kitab palsu" yang memperbolehkan atau mendukung perbuatan "pahlawan kristen" yg loe sebut...! thx[/quote]

Setahu gua Paus adalah wakil Tuhan di muka bumi. Jadi kalau itu adalah keputusan Paus berarti juga putusan Tuhan.

Kalo anggota IFF mau jujur membandingkan jumlah penduduk sipil yang dibunuh orang Islam dengan yang dibunuh non-muslim, utamanya yahudi dan nasrani, Islam kalah jauh Bos.

loe-loe inikan kalau ada pembunuhan yang dilakukan orang muslim agamanya diangkat-angkat. kalau yang membunuh non muslim agamanya disembunyiin. Nakal juga ya.

Coba bandingin bomnya alqaida dengan bomnya harry Truman di Jepang. bandingin juga sama Hitler, Mussolini, Torquemada dan lain-lain. Bangsa belanda yang memeras habis bangsa Indonesia sampai ke tulang sum-sum. Ayo agamanya apa coba. :yawinkle:
Patah Salero
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2646
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: Pengusiran/PEMBANTAIAN Yahudi dari Medinah oleh Muhamad

Postby ogliker » Fri Dec 24, 2010 11:48 am

Patah Salero wrote:Coba bandingin bomnya alqaida dengan bomnya harry Truman di Jepang. bandingin juga sama Hitler, Mussolini, Torquemada dan lain-lain. Bangsa belanda yang memeras habis bangsa Indonesia sampai ke tulang sum-sum. Ayo agamanya apa coba. :yawinkle:

Ente disuruh nunjuk kan, malah muter-muter..... :rolleyes:

Yang memerintahkan membunuh non-muslim hanya Quran.
ogliker
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 334
Joined: Fri Jul 02, 2010 3:56 pm

Re: Pengusiran/PEMBANTAIAN Yahudi dari Medinah oleh Muhamad

Postby Patah Salero » Fri Dec 24, 2010 3:51 pm

Bos, ajaran Islam yang menghalalkan darah non-muslim itu perintah perang politik. artinya, kalau non-muslim itu berada diluar daerah kekuasaan muslim boleh diperangi. Hal yang sama sebenarnya dilakukan oleh raja-raja beragama kristen dari abad 15 hingga abad 20 di Asia, Amerika dan Afrika. Intinya perluasan kekuasaan politik.

Jika non-muslim itu berada di bawah kekuasaan muslim, maka non-muslim itu wajib dilindungi. tidak boleh dipaksa beralih agama keagama Islam. Tidak ada paksaan pindah agama dalam Islam. Coba loe cari dalam sejarah Islam, ada enggak pembersihan etnis, pemaksaan agama dan pembakaran manusia seperti yang terjadi di Spanyol akhir abad ke 15.

Kalau loe benar-benar baca sejarah, permusuhan muslim dan Yahudi baru mulai pasca perang dunia kedua, karena masalah Palestina. sebelumnya aman-aman aja tuh. Liat di Turki banyak sinagoge tua berdiri. padahal Turki sebelum Kemal Attaturk adalah kerajaan Islam. Yang punya masalah anti-semit itu sebenarnya kristen-kristen eropa. buka deh buku-buku sejarah tentang anti-semit, loe baca komentar pemimpin-pemimpin agama kristen tentang yahudi.
Salah satu bukti tidak boleh ada pembunuhan karena agama ya Indonesia. Kalau sepuluh persen aja penduduk muslim di Indonesia taat sama "perintah membunuh non muslim di manapun mereka berada", Udah pasti Bos, Indonesia seratus persen Muslim. Tapi, karena umat Islam memahami ayat itu dengan benar, (menurut gua enggak sampe 0,01 % yang memahaminya berbeda) maka loe-loe pada selamat.
Patah Salero
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2646
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: Pengusiran/PEMBANTAIAN Yahudi dari Medinah oleh Muhamad

Postby ogliker » Fri Dec 24, 2010 9:35 pm

Bung sebaiknya anda jalan-jalan dulu atau baca dulu Al Qur'an baru bisa nyambung.
Atau klik disini
Atau klik disini
ogliker
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 334
Joined: Fri Jul 02, 2010 3:56 pm

Re: Pengusiran/PEMBANTAIAN Yahudi dari Medinah oleh Muhamad

Postby Patah Salero » Sat Dec 25, 2010 3:00 am

Udah ke TKP. udah posting disana.
Patah Salero
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2646
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: Pengusiran/PEMBANTAIAN Yahudi dari Medinah oleh Muhamad

Postby James Bond » Thu Apr 28, 2011 5:01 pm

Patah Salero wrote:Bos, ajaran Islam yang menghalalkan darah non-muslim itu perintah perang politik. artinya, kalau non-muslim itu berada diluar daerah kekuasaan muslim boleh diperangi. Hal yang sama sebenarnya dilakukan oleh raja-raja beragama kristen dari abad 15 hingga abad 20 di Asia, Amerika dan Afrika. Intinya perluasan kekuasaan politik.

Jika non-muslim itu berada di bawah kekuasaan muslim, maka non-muslim itu wajib dilindungi. tidak boleh dipaksa beralih agama keagama Islam. Tidak ada paksaan pindah agama dalam Islam. Coba loe cari dalam sejarah Islam, ada enggak pembersihan etnis, pemaksaan agama dan pembakaran manusia seperti yang terjadi di Spanyol akhir abad ke 15.

Kalau loe benar-benar baca sejarah, permusuhan muslim dan Yahudi baru mulai pasca perang dunia kedua, karena masalah Palestina. sebelumnya aman-aman aja tuh. Liat di Turki banyak sinagoge tua berdiri. padahal Turki sebelum Kemal Attaturk adalah kerajaan Islam. Yang punya masalah anti-semit itu sebenarnya kristen-kristen eropa. buka deh buku-buku sejarah tentang anti-semit, loe baca komentar pemimpin-pemimpin agama kristen tentang yahudi.
Salah satu bukti tidak boleh ada pembunuhan karena agama ya Indonesia. Kalau sepuluh persen aja penduduk muslim di Indonesia taat sama "perintah membunuh non muslim di manapun mereka berada", Udah pasti Bos, Indonesia seratus persen Muslim. Tapi, karena umat Islam memahami ayat itu dengan benar, (menurut gua enggak sampe 0,01 % yang memahaminya berbeda) maka loe-loe pada selamat.


klo begitu agama & politik harus dipisahkan
User avatar
James Bond
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 380
Joined: Tue Feb 01, 2011 11:06 am
Location: Indonesia Raya

Re: Pengusiran/PEMBANTAIAN Yahudi dari Medinah oleh Muhamad

Postby djosef » Wed Nov 02, 2011 12:00 pm

kau katakan bahwa dia adalah Tuhan dia tidak pernah mengakui dirinya sebagai tuhan....... =D>
djosef
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 191
Joined: Tue Oct 11, 2011 3:06 pm
Location: in your mind

Previous

Return to Resource Center: Islam dan YAHUDI



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users