. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Penghinaan Islam thd agama Kristen.

Benturan dan bentrokan antara Islam dengan agama-agama dan peradaban lain di seluruh penjuru dunia.

Penghinaan Islam thd agama Kristen.

Postby mampir » Mon Jun 12, 2006 2:26 am

Penghinaan Islam (Allah swt/Quran) terhadap Yesus, Alkitab atau iman Kristen.


Pertanyaan buat sdr Mualaf yang dikutib dari Islam Kebakaran Jenggot

Mualaf wrote:Sdr. Sky saya juga ingin bertanya pada anda, bagaimana ajaran Kristen terhadap penghinaan terhadap agama lain/atau memaki maki orang dengan kata kata kotor? sukur sukur anda menyertakan dalil di Al Kitab anda.

Thx
Mualaf,
Kamu bertanya :
"bagaimana ajaran Kristen terhadap penghinaan terhadap agama lain/atau memaki maki orang dengan kata kata kotor ? ........."
Dan saya juga ingin bertanya tentang penghinaan Islam dalam hal ini AlQuran terhadap kepercayaan Kristiani, Kitab2 Injil dan Taurat.

1. Islam (Allah swt/Quran) telah menghina Yesus dengan mengatakan bahwa Yesus tidak mati dikayu salib.
An-Nisaa’ 4 :
[157]
dan karena ucapan mereka: "Sesungguhnya Kami telah membunuh Al Masih, Isa putra Maryam, Rasul Allah", padahal mereka tidak membunuhnya dan tidak (pula) menyalibnya, tetapi (yang mereka bunuh ialah) orang yang diserupakan dengan Isa bagi mereka. Sesungguhnya orang-orang yang berselisih paham tentang (pembunuhan) Isa, benar-benar dalam keragu-raguan tentang yang dibunuh itu. Mereka tidak mempunyai keyakinan tentang siapa yang dibunuh itu, kecuali mengikuti persangkaan belaka, mereka tidak (pula) yakin bahwa yang mereka bunuh itu adalah Isa.

2. Allah swt/Quran telah menghina Yesus dengan mengatakan bahwa Yesus hanya datang untuk orang2 Yahudi dan Nasrani.
Al ‘Imran 3 :
[49]
Dan (sebagai) Rasul kepada Bani Israel (yang berkata kepada mereka): "Sesungguhnya aku telah datang kepadamu dengan membawa sesuatu tanda (mukjizat) dari Tuhanmu, yaitu aku membuat untuk kamu dari tanah berbentuk burung; kemudian aku meniupnya, maka ia menjadi seekor burung dengan seizin Allah; dan aku menyembuhkan orang yang buta sejak dari lahirnya dan orang yang berpenyakit sopak; dan aku menghidupkan orang mati dengan seizin Allah; dan aku kabarkan kepadamu apa yang kamu makan dan apa yang kamu simpan di rumahmu. Sesungguhnya pada yang demikian itu adalah suatu tanda (kebenaran kerasulanku) bagimu, jika kamu sungguh-sungguh beriman."

3. Allah swt/Quran telah menghina Alkitab (Taurat dan Injil) dengan menuduhnya "telah dirubah-rubah/dipalsukan".
Al Maaidah 5:
41
Hai Rasul, janganlah hendaknya kamu disedihkan oleh orang-orang yang bersegera (memperlihatkan) kekafirannya, yaitu di antara orang-orang yang mengatakan dengan mulut mereka: "Kami telah beriman", padahal hati mereka belum beriman; dan (juga) di antara orang-orang Yahudi. (Orang-orang Yahudi itu) amat suka mendengar (berita-berita) bohong dan amat suka mendengar perkataan-perkataan orang lain yang belum pernah datang kepadamu; mereka merobah perkataan-perkataan (Taurat) dari tempat-tempatnya. Mereka mengatakan: "Jika diberikan ini (yang sudah dirobah-robah oleh mereka) kepada kamu, maka terimalah, dan jika kamu diberi yang bukan ini, maka hati-hatilah" Barang siapa yang Allah menghendaki kesesatannya, maka sekali-kali kamu tidak akan mampu menolak sesuatu pun (yang datang) daripada Allah. Mereka itu adalah orang-orang yang Allah tidak hendak menyucikan hati mereka. Mereka beroleh kehinaan di dunia dan di akhirat mereka beroleh siksaan yang besar.

Al An'aam 6:
91
Dan mereka tidak menghormati Allah dengan penghormatan yang semestinya di kala mereka berkata: "Allah tidak menurunkan sesuatu pun kepada manusia". Katakanlah: "Siapakah yang menurunkan kitab (Taurat) yang dibawa oleh Musa sebagai cahaya dan petunjuk bagi manusia, kamu jadikan kitab itu lembaran-lembaran kertas yang bercerai-berai, kamu perlihatkan (sebagiannya) dan kamu sembunyikan sebagian besarnya, padahal telah diajarkan kepadamu apa yang kamu dan bapak-bapak kamu tidak mengetahui (nya)?" Katakanlah: "Allah-lah (yang menurunkannya)", kemudian (sesudah kamu menyampaikan Al Qur'an kepada mereka), biarkanlah mereka bermain-main dalam kesesatannya.

Al Maa-idah 5 :
[44]
Sesungguhnya Kami telah menurunkan Kitab Taurat di dalamnya (ada) petunjuk dan cahaya (yang menerangi), yang dengan Kitab itu diputuskan perkara orang-orang Yahudi oleh nabi-nabi yang menyerah diri kepada Allah, oleh orang-orang alim mereka dan pendeta-pendeta mereka, disebabkan mereka diperintahkan memelihara kitab-kitab Allah dan mereka menjadi saksi terhadapnya. Karena itu janganlah kamu takut kepada manusia, (tetapi) takutlah kepada-Ku. Dan janganlah kamu menukar ayat-ayat-Ku dengan harga yang sedikit. Barang siapa yang tidak memutuskan menurut apa yang diturunkan Allah, maka mereka itu adalah orang-orang yang kafir.

Al Jumu’ah 62 :
[5]
Perumpamaan orang-orang yang dipikulkan kepadanya Taurat kemudian mereka tiada memikulnya adalah seperti keledai yang membawa kitab-kitab yang tebal. Amatlah buruknya perumpamaan kaum yang mendustakan ayat-ayat Allah itu. Dan Allah tiada memberi petunjuk kepada kaum yang lalim.

Yunus 10:
[95]
Dan sekali-kali janganlah kamu termasuk orang-orang yang mendustakan ayat-ayat Allah yang menyebabkan kamu termasuk orang-orang yang rugi.

4. Allah swt telah menghina Yahudi dan Kristen dengan menyebut mereka "kafir".
Al Maa-idah 5 :
[51]
Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil orang-orang Yahudi dan Nasrani menjadi pemimpin-pemimpin (mu); sebahagian mereka adalah pemimpin bagi sebahagian yang lain. Barang siapa di antara kamu mengambil mereka menjadi pemimpin, maka sesungguhnya orang itu termasuk golongan mereka. Sesungguhnya Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang lalim.

Al Bayyinah 98 :
[1]
Orang-orang kafir yakni ahli kitab dan orang-orang musyrik (mengatakan bahwa mereka) tidak akan meninggalkan (agamanya) sebelum datang kepada mereka bukti yang nyata,
[2] (yaitu) seorang Rasul dari Allah (Muhammad) yang membacakan lembaran-lembaran yang disucikan (Al Qur'an),
[3] di dalamnya terdapat (isi) kitab-kitab yang lurus.
[4] Dan tidaklah berpecah belah orang-orang yang didatangkan Al Kitab (kepada mereka) melainkan sesudah datang kepada mereka bukti yang nyata.
[5] Padahal mereka tidak disuruh kecuali supaya menyembah Allah dengan memurnikan ketaatan kepada-Nya dalam (menjalankan) agama dengan lurus, dan supaya mereka mendirikan salat dan menunaikan zakat; dan yang demikian itulah agama yang lurus.
[6] Sesungguhnya orang-orang kafir yakni ahli Kitab dan orang-orang musyrik (akan masuk) ke neraka Jahanam; mereka kekal di dalamnya. Mereka itu adalah seburuk-buruk makhluk.

Al Baqarah 2 :
[6]
Sesungguhnya orang-orang kafir, sama saja bagi mereka, kamu beri peringatan atau tidak kamu beri peringatan, mereka tidak akan beriman.
[7] Allah telah mengunci-mati hati dan pendengaran mereka, dan penglihatan mereka ditutup. Dan bagi mereka siksa yang amat berat.
[8] Di antara manusia ada yang mengatakan: "Kami beriman kepada Allah dan Hari kemudian", padahal mereka itu sesungguhnya bukan orang-orang yang beriman.
[9] Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, pada hal mereka hanya menipu dirinya sendiri sedang mereka tidak sadar.
[10] Dalam hati mereka ada penyakit, lalu ditambah Allah penyakitnya; dan bagi mereka siksa yang pedih, disebabkan mereka berdusta.
[11] Dan bila dikatakan kepada mereka: Janganlah kamu membuat kerusakan di muka bumi, mereka menjawab: "Sesungguhnya kami orang-orang yang mengadakan perbaikan."
[12] Ingatlah, sesungguhnya mereka itulah orang-orang yang membuat kerusakan, tetapi mereka tidak sadar.
[13] Apabila dikatakan kepada mereka: "Berimanlah kamu sebagaimana orang-orang lain telah beriman", mereka menjawab: "Akan berimankah kami sebagaimana orang-orang yang **** itu telah beriman?" Ingatlah, sesungguhnya merekalah orang-orang yang ****, tetapi mereka tidak tahu.
[14] Dan bila mereka berjumpa dengan orang-orang yang beriman, mereka mengatakan: "Kami telah beriman." Dan bila mereka kembali kepada syaitan-setan mereka, mereka mengatakan: "Sesungguhnya kami sependirian dengan kamu, kami hanyalah berolok-olok".[15] Allah akan (membalas) olok-olokan mereka dan membiarkan mereka terombang-ambing dalam kesesatan mereka.
[15] Allah akan (membalas) olok-olokan mereka dan membiarkan mereka terombang-ambing dalam kesesatan mereka.
[16] Mereka itulah orang yang membeli kesesatan dengan petunjuk, maka tidaklah beruntung perniagaan mereka dan tidaklah mereka mendapat petunjuk.
[17] Perumpamaan mereka adalah seperti orang yang menyalakan api, maka setelah api itu menerangi sekelilingnya Allah hilangkan cahaya (yang menyinari) mereka, dan membiarkan mereka dalam kegelapan, tidak dapat melihat.
[18] Mereka tuli, bisu dan buta, maka tidaklah mereka akan kembali (ke jalan yang benar).
[19] atau seperti (orang-orang yang ditimpa) hujan lebat dari langit disertai gelap gulita, guruh dan kilat; mereka menyumbat telinganya dengan anak jarinya, karena (mendengar suara) petir, sebab takut akan mati. Dan Allah meliputi orang-orang yang kafir.
[20] Hampir-hampir kilat itu menyambar penglihatan mereka. Setiap kali kilat itu menyinari mereka, mereka berjalan di bawah sinar itu, dan bila gelap menimpa mereka, mereka berhenti. Jika Allah menghendaki, niscaya Dia melenyapkan pendengaran dan penglihatan mereka. Sesungguhnya Allah berkuasa atas segala sesuatu.

[39] Adapun orang-orang yang kafir dan mendustakan ayat-ayat Kami, mereka itu penghuni neraka; mereka kekal di dalamnya.

[91] Dan apabila dikatakan kepada mereka: "Berimanlah kepada Al Qur'an yang diturunkan Allah", mereka berkata: "Kami hanya beriman kepada apa yang diturunkan kepada kami". Dan mereka kafir kepada Al Qur'an yang diturunkan sesudahnya, sedang Al Qur'an itu adalah (Kitab) yang hak; yang membenarkan apa yang ada pada mereka. Katakanlah: "Mengapa kamu dahulu membunuh nabi-nabi Allah jika benar kamu orang-orang yang beriman?"

[116] Mereka (orang-orang kafir) berkata: "Allah mempunyai anak". Maha Suci Allah, bahkan apa yang ada di langit dan di bumi adalah kepunyaan Allah; semua tunduk kepada-Nya.

[126] Dan (ingatlah), ketika Ibrahim berdoa: Ya Tuhanlah negeri ini negeri yang aman sentosa, dan berikanlah rezeki dari buah-buahan kepada penduduknya yang beriman di antara mereka kepada Allah dan hari kemudian. Allah berfirman: "Dan kepada orang yang kafir pun Aku beri kesenangan sementara, kemudian Aku paksa ia menjalani siksa neraka dan itulah seburuk-buruk tempat kembali".

[191] Dan bunuhlah mereka di mana saja kamu jumpai mereka, dan usirlah mereka dari tempat mereka telah mengusir kamu (Mekah); dan fitnah itu lebih besar bahayanya dari pembunuhan, dan janganlah kamu memerangi mereka di Masjidilharam, kecuali jika mereka memerangi kamu di tempat itu. Jika mereka memerangi kamu (di tempat itu), maka bunuhlah mereka. Demikianlah balasan bagi orang-orang kafir.

Fush shilat 41 :
[27]
Maka sesungguhnya Kami akan merasakan azab yang keras kepada orang-orang kafir dan Kami akan memberi balasan kepada mereka dengan seburuk-buruk pembalasan bagi apa yang telah mereka kerjakan.

Hal itu karena orang-orang yahudi dan nasrani telah dikafirkan oleh Allah Azza wa Jalla dalam kitabNya. Allah Subhanahu wa Ta`ala berfirman:
Orang-orang yahudi berkata: Uzair itu putera Allah`. Demikian itulah ucapan mereka dengan mulut mereka, mereka meniru perkataan orang-orang kafir yang terdahulu. Dilaknati Allah-lah mereka; bagaimana mereka sampai berpaling? Mereka menjadikan orang-orang alimnya, dan rahib-rahib mereka sebagai tuhan selain Allah, dan (juga mereka mempertuhankan) Al Masih putera Maryam; padahal mereka hanya disuruh menyembah Tuhan yang Maha Esa; tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) selain dia. Maha Suci Allah dari apa yang mereka persekutukan. (At-Taubah: 30-31)

Bagaimana mungkin agama Islam yang mengaku cinta damai, tetapi telah menhina agama lain yang nabi2nya (nabi2 Yahudi) serta beberapa orang terkenal Yahudi, yang diakui juga sebagai NABI2 AGAMA ISLAM ?

Shalom
User avatar
mampir
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 230
Joined: Fri Sep 16, 2005 1:00 pm

Postby sato x » Mon Jun 12, 2006 9:12 pm

bodo amat islam mo hina. emang gw pikirin! okult aja dipikirin! bisanya self-fullfiling aja! bagaimana mungkin koran ngaku memperbaiki torah dan kitab suci kalo setelah diuji dengan torah dan kutab suci malah ketahuan boongnya? so..biar aja mereka terus mengejek dan berbohong.
sato x
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 259
Joined: Wed Apr 12, 2006 5:40 pm

Postby mampir » Tue Jun 13, 2006 5:33 am

sato x wrote:bodo amat islam mo hina. emang gw pikirin! okult aja dipikirin! bisanya self-fullfiling aja! bagaimana mungkin koran ngaku memperbaiki torah dan kitab suci kalo setelah diuji dengan torah dan kutab suci malah ketahuan boongnya? so..biar aja mereka terus mengejek dan berbohong.
Heheheh, memang bener apa yang kamu bilang.
Saya hanya mau memperingatkan saya kepada mereka2 yang merasa orang lain menghina agamanya (Islam) padahal agamanya sendiri menghina agama orang lain (Yahudi dan Kristen), dan juga mereka (Islam) percaya (mengambil) pada rasul2nya yang pada umumnya beragama Yahudi. Tidak ada satupun rasul2 Allah swt yang beragama Islam, karena Agama Islam muncul dan dibawa oleh Muhammad saw dan rasul2 tsb telah ada jauh sebelum Agama Islam muncul dan beragama Yahudi.
User avatar
mampir
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 230
Joined: Fri Sep 16, 2005 1:00 pm

Postby fren » Tue Jun 13, 2006 5:44 am

Ini bagus untuk Muslim-muslim setype Mr. Keren Abizz yg selalu kebakaran jenggotnya.. gak bisa lihat betapa jahatnya Islam.
Trim's
User avatar
fren
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 784
Joined: Tue Nov 22, 2005 6:27 am

Postby -The Archangel- » Wed Jun 14, 2006 9:03 am

mereka cuma bisanya begitu.
User avatar
-The Archangel-
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 142
Joined: Sun Apr 30, 2006 11:55 pm

Re: Penghinaan Islam thd agama Kristen.

Postby Andi Yan » Mon Aug 07, 2006 7:07 pm

Saudara mampir, saya ingin menambahkan, bahwa kita sebagai pengikut Kristus sebenarnya tidak boleh memaki orang, mengeluarkan kata2 sia2, kita beri penerangan dan kita hendaknya jadi saksi Kristus, apapun yang mereka teriakkan tentang iman kita, merekalah yang akan bertanggung jawab, karena seperti apa yang kamu katakan, bahwa perbuatan mereka yang seperti itu dibenarkan oleh tuhan mereka. tuhan yang mereka sembah bukanlah Tuhan kita. Mereka berbuat seperti itu (menghina, menganiaya) karena mereka melakukan ibadah pada tuhan mereka, kasihi mereka teman, jangan dimaki, Tuhan Yesus memberkati
Andi Yan
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 236
Joined: Fri Jul 14, 2006 5:44 pm
Location: Jakarta

Postby alpha » Mon Aug 07, 2006 7:42 pm

Wah Abdi Yan anda berhati mulia, terima kasih anda memberikan contoh yang baik. Saya yakin anda telah memahami agama dengan baik hehehe
alpha
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 446
Joined: Sun Jun 04, 2006 9:48 am

Postby Binyok » Mon Aug 07, 2006 9:44 pm

bagi yg merasa Pengikut2 Yesus, Janganlah seperti Simon Petrus yg memotong telinga pengawal yg ingin menangkap Yesus....itu menggambarkan Orang2 Kristen yg membalas kejahatan dengan kejahatan....

Memang susah menerapkan KASIH yg Yesus ajarkan, tapi mintalah hikmat dr Roh Kudus agar kita dapat menebar benih2 KASIH dan selalu menjadi Terang Dunia....

Jangan mengutuk, tapi marilah Berdoa dan Membagi Berkat bagi SESAMA MANUSIA.....

Dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus.....AMIN
User avatar
Binyok
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 789
Joined: Wed Jun 07, 2006 12:56 pm

Postby tarzan » Mon Aug 07, 2006 10:11 pm

Kirain para netter Kristen udah pada lupa ajaran Kristus.

Untung ada yang ngingetin, Andi Yan yang "mampir". he he he

O Tuhan, ampunilah kami, karena kami telah "terhanyut" (carried away) untuk ikut memaki-maki.

Abis, dia duluan, sih...
User avatar
tarzan
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 90
Joined: Thu May 18, 2006 11:30 pm

Postby keselamatan_tuk_dunia » Thu Sep 21, 2006 5:09 pm

syukurlah sekarang sudah banyak yang bisa menghayati ajarah KASIH yesus...

tp saya sedikit bingung dengan pernyataan ini:

bagi yg merasa Pengikut2 Yesus, Janganlah seperti Simon Petrus yg memotong telinga pengawal yg ingin menangkap Yesus....itu menggambarkan Orang2 Kristen yg membalas kejahatan dengan kejahatan....


ah... katanya penyaliban yesus merupakan sebuah maha karya tuhan yang dengan KASIH DAN SAYANGNYA MENGIRIM ANAKNYA UNTUK DISALIB DEMI MENEBUS DOSA-DOSA MANUSIA... kenapa harus ada pergolakan ketika yesus mau disalib....?????.. bahkan saya baru dengar dari teman kristen beberapa waktu lalu: YUDAS ISKARIOT SAMPE SAAT INI TETAP DICAP SEBAGAI "PENGHIANAT" YANG MEMBUAT YESUS DISALIB.." Padalah Yudas sudah berjasa sebagai TANGAN TUHAN untuk merealisasikan RENCANA AKBARNYA... ???

AH KASIAH KAMU YUDAS.... KARENA JASAMU SEHINGGA YESUS BERHASIL DISALIB DEMI MENEBUS DOSA MANUSIA TERNYATA KAMU DICAP SEBAGAI PENGHIANAT... AH SEMOGA TUHAN MENGAMPUNI DOSA-DOSA KAMU...
keselamatan_tuk_dunia
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 28
Joined: Sat Jun 24, 2006 3:20 pm

Re: Penghinaan Islam thd agama Kristen.

Postby hui » Fri Sep 22, 2006 3:40 pm

mampir wrote:Penghinaan Islam (Allah swt/Quran) terhadap Yesus, Alkitab atau iman Kristen.
1. Islam (Allah swt/Quran) telah menghina Yesus dengan mengatakan bahwa Yesus tidak mati dikayu salib.

Image Image Image
Oooo........ jadi, kristen nganggap Yesus mati di tiang salib tuh lebih mulia ?!?! gitu ya?!
huahahahahaaha..........
asli, konyol banget! huahahahahha....
Image
User avatar
hui
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 176
Joined: Thu Jul 27, 2006 6:04 pm

Postby Nocturne_4321 » Fri Sep 22, 2006 4:59 pm

wah, kalau begitu
Muslim menganggap Muhammad telah menikahi gadis berusia 9 tahun n menggaulinya tuh masih merupakan "Nabi suci" Allah dan mulia ?
getoh tah?
Huehuheueuhueheu
Asli, cool banget deh!
Plok2
User avatar
Nocturne_4321
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 24
Joined: Fri Sep 22, 2006 5:31 am

Postby hui » Fri Sep 22, 2006 5:25 pm

huihihihi...
langsung deh, dia bikin OOT deh.
Image
User avatar
hui
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 176
Joined: Thu Jul 27, 2006 6:04 pm

Postby ali5196 » Fri Sep 22, 2006 5:29 pm

mampir, jangan khawatir. Bukan ajaran Kristen aja kok yg dihina Islam.
Ya Hindu, ya Budha, ya murtad, ya atheis ... Welcome to the club.
Hinaan ini patut agar mendapat ke 72 perawan di surga. Yah biarlah mereka menghinamu, yg nungguin mereka disurga itu paling ke 72 suicide bombers, termasuk Bin laden, Khomeini, Yaser Arafat dan konco2 mereka ...

hiiiiihhh ... makanya kasihanilah muslim ! :cry: :cry:
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby wix » Sun Sep 24, 2006 7:42 pm

Sudahlah agama islam emang paling top,paling hebat sejagad...tapi saya tetap bangga menjadi pengikut Yesus, yang selalu mengajarkan kita tentang KASIH dan RENDAH HATI. Yang selalu bersedia untuk berdialog dgn sesama manusia. Yang selalu bersedia membantu sesama manusia tanpa membeda-bedakan yang ada. Yesus kita tidak perlu dibela meskipun Ia dihina. Terpujilah Kristus sekarang dan selama-lamanya,amin.
wix
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 285
Joined: Sat Sep 23, 2006 1:58 pm
Location: Heaven and Earth

Postby sombrero » Sun Sep 24, 2006 8:59 pm

ali5196 wrote:mampir, jangan khawatir. Bukan ajaran Kristen aja kok yg dihina Islam.
Ya Hindu, ya Budha, ya murtad, ya atheis ... Welcome to the club.
Hinaan ini patut agar mendapat ke 72 perawan di surga. Yah biarlah mereka menghinamu, yg nungguin mereka disurga itu paling ke 72 suicide bombers, termasuk Bin laden, Khomeini, Yaser Arafat dan konco2 mereka ...

hiiiiihhh ... makanya kasihanilah muslim ! :cry: :cry:


angka 72 ("shemhamphorae" or "The 72 names of God") sebagai simbol pelampiasan nafsu ini pun merupakan penghinaan yg hebat terhadap Tuhannya Israel. Rupanya si oknum pencetus islam sangat dendam dgn Tuhan dan mengolok-olokNya.


http://en.wikipedia.org/wiki/Tetragrammaton:

"... There is a Jewish tradition that the actual name of God, only known to and stated by the high priest, was actually 72 letters long.

The name was written out on a long strip of parchment, then folded and slipped inside the fold of the high priest's bejeweled breastplate. When someone would ask the high priest a question of Torah, or Jewish law, the high priest could invoke the Name, wherein the 12 jewels, representing the 12 tribes of the Israelites, would light up in a certain order whose meaning was, too, only known to the high priest.

Through the power of the 72-letter name of God, the high priest communed, as it were, with the Almighty."
sombrero
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 141
Joined: Mon Jun 26, 2006 8:31 pm

Postby nonelse » Mon Sep 25, 2006 12:30 am

Walah-walah masih belum ada yg bisa pertanyaan saya nih...please tunjukkan kepada saya dalam Kitab Injil bahwa Yesus sendiri dengan jelas mengatakan "Sayalah Tuhan maka sembahlah Saya" saya akan senang hati masuk agama Kristen...oops satu lagi tunjukkan bahwa Yesus juga mengatakan bahwa Kristen adalah nama agama bagi pengikut Yesus dalam Injil.
Udahlah jangan banyak bull s h i t mengenai Islam yah! Kami umat muslim bertahan dari serangan misionaris yg beraksi kayak org gila karena ga bisa beda in mana Halal mana Haram. Semuanya Halal asal atas nama Yesus. wahahahaha...konyol! jutaan org muslim dibantai di tanahnya sendiri...Palestina, Cosovo, Bosnia, Kashmir, orang2 Kristen punya sejarah gelap yg banyak disembunyikan dimana pengikut Yesus yang setia Kristen Unitarian dibantai hanya karena menjalankan perintah Yesus untuk menyembah Allah, bukan Yesus. Si pembantai adalah Kristen Paul..yg sekarang sudah merajai dunia..wahahaha..ga munkgin kepalsuan akan menang euy...Jawab saja pertanyaan saya diatas..mana perkataan Yesus yang jelas mengatakan "Sayalah Tuhan maka sembahlah saya"...kalo ga nemu ngaku yah..kalo nemu saya akan masuk Kristen dengan senang hati..
nonelse
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 120
Joined: Sun Sep 24, 2006 8:32 pm

Postby tarzan » Mon Sep 25, 2006 1:48 am

Yohanes 10:31 Sekali lagi orang-orang Yahudi mengambil batu untuk melempari Yesus.
10:32 Kata Yesus kepada mereka: "Banyak pekerjaan baik yang berasal dari Bapa-Ku yang Kuperlihatkan kepadamu; pekerjaan manakah di antaranya yang menyebabkan kamu mau melempari Aku?"
10:33 Jawab orang-orang Yahudi itu: "Bukan karena suatu pekerjaan baik maka kami mau melempari Engkau, melainkan karena Engkau menghujat Allah dan karena Engkau, sekalipun hanya seorang manusia saja, menyamakan diri-Mu dengan Allah."
10:34 Kata Yesus kepada mereka: "Tidakkah ada tertulis dalam kitab Taurat kamu: Aku telah berfirman: Kamu adalah allah?
10:35 Jikalau mereka, kepada siapa firman itu disampaikan, disebut allah -- sedang Kitab Suci tidak dapat dibatalkan --,
10:36 masihkah kamu berkata kepada Dia yang dikuduskan oleh Bapa dan yang telah diutus-Nya ke dalam dunia: Engkau menghujat Allah!Karena Aku telah berkata: Aku Anak Allah?

10:37 Jikalau Aku tidak melakukan pekerjaan-pekerjaan Bapa-Ku, janganlah percaya kepada-Ku,
10:38 tetapi jikalau Aku melakukannya dan kamu tidak mau percaya kepada-Ku, percayalah akan pekerjaan-pekerjaan itu, supaya kamu boleh mengetahui dan mengerti, bahwa Bapa di dalam Aku dan Aku di dalam Bapa."


Yesus tidak membuktikan diriNya Anak Allah dengan sekedar kata2, melainkan dengan perbuatan2 yang ajaib! Itulah sebabnya timbul kontroversi. Tapi, coba renungkan juga, bila ada seseorang hari ini yang mengatakan dirinya adalah Imam Mahdi, titisan nabi Isa, apakah anda akan percaya? Bagaimana supaya anda mau percaya? Mungkin anda akan minta orang itu untuk melakukan mujizat. Nah, itulah yang diperbuat Yesus. Ia membuat mujizat, buanyak sekali. Orang lumpuh dibuatNya berjalan, orang buta dibuatNya melihat, orang kusta ditahirkan, setan2 diusir keluar, orang mati dibangkitkanNya, lalu Ia menyerahkannya pada penilaian setiap orang untuk memutuskan apakah Dia itu benar2 Mesias, Anak Allah, ato bukan. Itulah namanya iman, yang anehnya dimengerti oleh orang2 yang sederhana dan tidak berpendidikan seperti Petrus, Yohanes, orang2 yang disembuhkan, dll. tetapi justru tidak dimengerti oleh orang2 yang berpendidikan seperti ahli2 torat yang justru sebenarnya lebih tahu semua nubuatan tentang akan datangnya Mesias tersebut.

Yohanes 20:30 Memang masih banyak tanda lain yang dibuat Yesus di depan mata murid-murid-Nya, yang tidak tercatat dalam kitab ini,
20:31 tetapi semua yang tercantum di sini telah dicatat, supaya kamu percaya, bahwa Yesuslah Mesias, Anak Allah, dan supaya kamu oleh imanmu memperoleh hidup dalam nama-Nya.


Andapun hari ini boleh percaya ato menolak bahwa Yesus adalah Anak Allah, tanpa paksaan ato ancaman. Namun, yang jelas sampai hari ini masih sangat banyak orang yang disembuhkan ato dilepaskan dari cengkeraman setan2 di dalam namaNya yang ajaib! Apakah Ia hanya sekedar nabi ato benar2 Anak Allah seperti yang diakuinya? Anda berhak memutuskannya untuk diri anda sendiri.
User avatar
tarzan
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 90
Joined: Thu May 18, 2006 11:30 pm

Re: Penghinaan Islam thd agama Kristen.

Postby jhony_williamson » Mon Sep 25, 2006 3:10 am

hui wrote:
mampir wrote:Penghinaan Islam (Allah swt/Quran) terhadap Yesus, Alkitab atau iman Kristen.
1. Islam (Allah swt/Quran) telah menghina Yesus dengan mengatakan bahwa Yesus tidak mati dikayu salib.

Image Image Image
Oooo........ jadi, kristen nganggap Yesus mati di tiang salib tuh lebih mulia ?!?! gitu ya?!
huahahahahaaha..........
asli, konyol banget! huahahahahha....
Image


oooo ternyata loe lebih sulit menerima itu dari pada pedofilia, membunuh seenak perutnya sendiri,fitnah, dakwah yang menebar kebencian gitu..........

kasihan deh ajaran yang mengandalkan kekerasan udah ngga cocok lagi dengan perkembangan zaman bung!!!!!!! ajaran seperti itu adalah ajaran primitif yang cocoknya dimuseumkan !!!!!
User avatar
jhony_williamson
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 673
Joined: Fri Jul 21, 2006 3:33 pm

Postby Binyok » Mon Sep 25, 2006 10:12 am

nonelse wrote:Walah-walah masih belum ada yg bisa pertanyaan saya nih...please tunjukkan kepada saya dalam Kitab Injil bahwa Yesus sendiri dengan jelas mengatakan "Sayalah Tuhan maka sembahlah Saya" saya akan senang hati masuk agama Kristen...oops satu lagi tunjukkan bahwa Yesus juga mengatakan bahwa Kristen adalah nama agama bagi pengikut Yesus dalam Injil.
Udahlah jangan banyak bull s h i t mengenai Islam yah! Kami umat muslim bertahan dari serangan misionaris yg beraksi kayak org gila karena ga bisa beda in mana Halal mana Haram. Semuanya Halal asal atas nama Yesus. wahahahaha...konyol! jutaan org muslim dibantai di tanahnya sendiri...Palestina, Cosovo, Bosnia, Kashmir, orang2 Kristen punya sejarah gelap yg banyak disembunyikan dimana pengikut Yesus yang setia Kristen Unitarian dibantai hanya karena menjalankan perintah Yesus untuk menyembah Allah, bukan Yesus. Si pembantai adalah Kristen Paul..yg sekarang sudah merajai dunia..wahahaha..ga munkgin kepalsuan akan menang euy...Jawab saja pertanyaan saya diatas..mana perkataan Yesus yang jelas mengatakan "Sayalah Tuhan maka sembahlah saya"...kalo ga nemu ngaku yah..kalo nemu saya akan masuk Kristen dengan senang hati..


"Sayalah Tuhan maka sembahlah Saya"...kata yg persis spt ini gak pernah Saya baca tuh di Bible..

gw cuma pernah dengar..
Yoh 13:13.....
udah lupa isinya...
Jarang baca sih...

ada netter yg bisa menuliskan isi yoh 13:13??

saudara nonelse, kan kamu gak tahu tujuan Mesias datang ke dunia....jadi jelas kamu gak ngerti.
Mending kamu tanya ama Jewish ttg Mesias, agar gampang mengetahui Yesus sebenarnya...
User avatar
Binyok
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 789
Joined: Wed Jun 07, 2006 12:56 pm

Next

Return to Islam vs Agama & Peradaban Lain



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users