. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Pengalaman memalukan tapi lucu....

Yang santai dan rileks. Gosip juga boleh.

Pengalaman memalukan tapi lucu....

Postby yunot » Mon Nov 13, 2006 10:58 am

Mudah2 ini ga salah tempat...

Aku pengin tau nih..kalian pernah ngalamin hal-hal lucu atau memalukan kan dalam hidup kalian…..boleh dong dibagi2....biar ga melulu adu argumen aja....

Mulai dari pengalaman aku ya...

Pengalaman aku ini terjadi sembilan bulan yang lalu tepatnya tgl 11 February saat aku ikutan test CPNS. Pagi harinya sebelum berangkat aku masih bingung musti pakai sepatu apa karena musti formal kan...sedangkan sepatuku semuanya pantopel yang ada haknya, dan bunyinya bakalan kletak kletok kalo dipakai. Aku mikir lebih baik pakai sepatu yang gak pakai hak aja deh...jadi klo pas masuk ke ruang ujian kagak berisik n para perserta lainnya ga bingung bedain mana yang peserta n mana penjaganya...hehehe....Lalu aku teringat punya satu sepatu tanpa hak yang hanya pernah aku pakai sekali aja. Pas banget nih....

Ujian jam pertama berlangsung aman.....mereka yang sudah selesai diperbolehkan keluar and istirahat. Berhubung aku sudah selesai...aku langsung ngeloyor pergi and sampai di luar aku ketemu dengan temen kampus aku yang ternyata pengin juga jadi PNS. Kita akhirnya duduk di halaman n ngobrol tentang masa2 kuliah dulu. Sambil ngobrol aku mainin sepatu aku....n guess what....??? tanpa aku sadari ternyata sol sepatu aku yang kanan terngaga hampir sebagian...aku langsung panik n ngomong ma temenku ”Gimana nih klo sampai copot semuanya?” teman aku jwabnya nyantai aja, ”Ambilkan batu aja trus digetok2 pada bagian solnya pasti mau nempel lagi!” Aku lalu ngambil batu n mencoba ngelakuin yang disaranin temen aku itu...tapi ga berhasil. Trus dia nyaranin aku lagi untuk membuka aja sekalian semua solnya yg bagian kanan itu dari pada pas jalan trus keliatan ternganga...Aku pikir....that’s good idea!

Akhirnya aku lepas solnya...toh klo jalan ga bakal keliatan pincang, cuma musti hati2 aja....aman....pikirku.

Obrolan berlanjut sampai bel tanda test ke-2 berbunyi. Aku dan temanku akhirnya bangun untuk masuk ke ruangan masing2. Tapi.....baru berjalan 3 langkah aku ngerasa ada yang aneh pada sepatu kiriku......setelah aku lihat ke bawah...ternyata oh ternyata.....sol sepatuku yang kiri juga terlepas.....sekarang aku panik 2x lipat..aku musti mencari dimana solnya tertinggal...setelah aku cari2 ternyata ketinggalan di tempat aku duduk tadi....temanku terpingkal – pingkal sambil lari ke ruangannya. N aku sempet ngeliat dibelakang aku ada beberapa cewek yang juga ngeliat kejadian itu pada ketawa semua cuman agak2 malu-malu...mungkin dia ga enak ama aku...Aku malunya sudah setengah matek... :oops: :oops:

ga bisa aku bayangkan wajah aku pastinya merah membara karena malu....dengan secepat kilat aku mengambil sol sepatu aku itu and memasukkannya ke dalam tas.

Sampai di ruangan, konsentrasi udah buyar....mana testnya matematika lagi...keringat masih mengucur.....pokoknya apes deh....

Untuk menghindari rasa malu yang ke-2 kalinya, terpaksa soal2 musti diselesaikan lebih awal.....jangan sampai aku ketemu lagi sama cewek tadi, bisa2 dia sudah menyebar brita lagi.... ihh....malu.... :oops:

Sejak saat itu....setiap aku mo pakai sepatu yang memang jarang dipakai bakal aku periksa 100x lipat untuk mastiin ga bakalan terulang lagi kisah itu....

Itu aja sih....critaku mudah2 bisa menghibur n sebagi pelajaran untuk waspada sama sepatu yang jarang2 dipakai....bukannya jarang dipakai jadi tambah kuat...tapi malah bikin masalah....:lol: :lol:

Next....
User avatar
yunot
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 613
Joined: Tue Oct 24, 2006 8:56 am

Postby yusuf_bin_sanusi » Wed Nov 15, 2006 11:24 am

Ini benar-benar kisah nyata..Saya alami pribadi !, sama sekali tidak ada maksud untuk melecehkan teman-teman yg muslim..
Dan versi ini sedikit berbeda..bukan memalukan tapi lucu tetapi tegang tapi lucu.

Dulu waktu masih kuliah..asrama kami, tepatnya tempat kost berada di pemukiman yang cukup padat. Dan mayoritas penduduknya adalah muslim, hanya beberapa rumah tangga dan sebagian besar anak kost disana non-musim. Ada satu mesjid disana lahannya luas dan tempatnya agak sepi (jarang dijaga malam hari).
Suatu hari daerah itu gempar ada berita : "Ada orang berak (maaf) di dalam mesjid". Sialnya lagi waktu itu masih masa-masa panasnya peristiwa poso. Kita yang non-muslim sudah mulai khawatir tuduhan dilemparkan ke kita..tapi syukurlah ketua RW dibantu beberapa tetua kampung masih bisa meredam suasana. Satu malam berlalu..besoknya tidak ada kejadian apa-apa, tetapi pagi berikutnya kejadian itu terulang lagi.."ada orang berak di dalam mesjid" !! Suasana sudah mulai panas..tapi kali inipun masih bisa diredam dan ditenangkan oleh RW tapi sudah memanggil anggota polisi. Ternyata besoknya kejadian lagi.., kali ini setelah diadakan pertemuan antara warga, RT-RT dan RW dan anggota polisi disepakati melakukan pengintaian, agar tidak menimbulkan kecurigaan diantara warga..saya ditunjuk untuk mewakili non muslim untuk ikut melakukan pegintaian.
Malamnya pengintaian kita mulai jam 8 malam, kita memilih tempat yang agak tersembuyi tapi bisa melihat kearah mesjid dengan jelas ...kita tunggu satu jam, belum ada tanda2, tunggu 2 jam juga sama..jam 11.. masih belum ada kita mulai bosan..jam 12 juga belum ada apa-apa, tapi kira-kira 1/2 satu dinihari.. tiba-tiba kita mendengar suara gemerisik di belakang mesjid..tegang.... kita diam.. tiba-tiba..hup...sebuah bayangan hitam berkelebat dari belakang mesjid melompat masuk ke dalam mesjid.....ternyata seekor anjing ! dengan santainya dia memilih tempat dan posisi yang nyaman didalam mesjid buat buang hajat.....prettt...setelah itu dia ngeloyor pergi tanpa perasaan bersalah.. spontan kita tertawa terbahak-bahak..sampai keluar air mata.. perasaan senang (karena misteri terpecahkan) dan lega karena ancaman kerusuhan bisa dihindarkan...
Yang lebih lucu lagi...ternyata anjing hitam itu milik ketua RW tadi...oala...
:) . Tapi yang aneh..kotorannya itu mirip benar dengar kotoran manusia..makanya orang-orang ga nyangka yang hampir membuat perang itu ternyata cuma seekor anjing..

Sekali lagi ini bukan kisah yang saya buat-buat tetapi kisah nyata yang saya alami sendiri...
User avatar
yusuf_bin_sanusi
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 596
Joined: Wed Aug 02, 2006 8:47 am
Location: Di Luar Tenda si Momed, ngintip doi ber-Pedophil ria..asyiikk.. :)

Postby yunot » Wed Nov 15, 2006 5:55 pm

Hahaha..... :lol: :lol: :lol: lucu banget....asli......tapi....masak sih lucu......hehehe :lol: :lol: biasa aja.... :? :?
User avatar
yunot
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 613
Joined: Tue Oct 24, 2006 8:56 am

Postby Trully_78 » Thu Nov 16, 2006 11:20 pm

Aduhhh......
Harusnya pak RT langsung nyerahin anjingnya kepada non muslim buat dibikin RW ya....hahaha..

Aku juga mau nyumbang, tapi masih sibuk.
Cerita panjang kan ngetiknya lama, sambil mikir2.
Sabar ya...

Sementara aku yang tertawa dulu...
Hahahahahahahahaha.....
Tapi emang lucu kok ceritamu.
Tunggu weekend, pasti banyak yang nyumbang cerita.
User avatar
Trully_78
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 411
Joined: Thu Oct 19, 2006 9:59 pm
Location: Black Forest

Postby yunot » Fri Nov 17, 2006 6:42 pm

Kira2 klo RW nya dikasih muslim gimana yah...bilang aja kambing....hik...hikk....sekali kali jahat boleh gak.... :twisted:
User avatar
yunot
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 613
Joined: Tue Oct 24, 2006 8:56 am


Return to Obrolan Santai



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users