. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

PENAMPAKAN JIBRIL PADA ORANG-ORANG

Pembelaan bahwa Islam adalah ajaran dari Tuhan.

Postby Rebecca » Sat Dec 02, 2006 10:36 am

VISITATION setan terhadap MUHAMMAD tukang ngibul....


Waraqa said, "This is the same Namus (i.e., Gabriel, the Angel who keeps the secrets) whom Allah had sent to Moses. I wish I were young and could live up to the time when your people would turn you out." Allah's Apostle asked, "Will they turn me out?" Waraqa replied in the affirmative and said: "Never did a man come with something similar to what you have brought but was treated with hostility. If I should remain alive till the day when you will be turned out then I would support you strongly."


But after a few days Waraqa died and the Divine Inspiration was also paused for a while and the Prophet became so sad as we have heard that he intended several times to throw himself from the tops of high mountains and every time he went up the top of a mountain in order to throw himself down, Gabriel would appear before him and say, "O Muhammad! You are indeed Allah's Apostle in truth" whereupon his heart would become quiet and he would calm down and would return home.


And whenever the period of the coming of the inspiration used to become long, he would do as before, but when he used to reach the top of a mountain, Gabriel would appear before him and say to him what he had said before.

(Ibn 'Abbas said regarding the meaning of: 'He it is that Cleaves the daybreak (from the darkness)' (6.96) that Al-Asbah. means the light of the sun during the day and the light of the moon at night). Quoted from the Sahih (authentic) Hadith (traditions) of Bukhari, [2], Volume 9, number 111.



MUHAMMAD ngambek nih yeeeeee sampai-sampai ngancem mau bunuh diri dengan melemparkan diri dari gunung tinggi segala kl nggak didatengin setan jibril.


PENAMPAKAN setan jibril terhadap MUHAMMAD dan gangster pasti selalu disertai ancaman bunuh diri dulu kemudian setan jibril menampakkan diri lagi....he...he..
User avatar
Rebecca
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

mohammad..

Postby Tuvong » Mon Dec 04, 2006 11:30 am

Waraqa said, "This is the same Namus (i.e., Gabriel, the Angel who keeps the secrets) whom Allah had sent to Moses. I wish I were young and could live up to the time when your people would turn you out."

Mau minta bantuan sikit ni.....Perkataan di atas..."I WISH I WERE YOUNG AND COULD LIVE UP TO THE TIME WHEN YOUR PEOPLE WOULD TURN YOU OUT"...ada kah melikat Gabriel yang mengatakan pertanyaan tersebut kepada mohammad?? tolong jelas inn dong...
Tuvong
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 420
Joined: Thu Jun 15, 2006 9:18 pm
Location: Kota Kinabalu

Postby Busman » Tue Feb 26, 2008 2:59 am

Tidak ada bukti yang ditemui muhamad di gua hira adalah jibril, jibril sendiri tidak pernah memperkenalkan namanya, tidak seperti penampakan2 jibril kepada orang2 jauh sebelum muhamad lahir, kesimpulan bahwa yang ditemui muhamad adalah jibril hanyalah omong kosong saja hanya karena waraqah yang menyimpulkan sementara waraqah sendiri seumur hidupnya tidak pernah bertemu dengan jibril.

Bagaimana bisa orang buta menuntun orang buta?
User avatar
Busman
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2276
Joined: Fri Oct 19, 2007 9:26 pm

Postby seng-su » Tue Feb 26, 2008 6:10 am

dia bilang malaikat pake baju putih-putih?
lha... kuntilanak juga pake baju putih...
User avatar
seng-su
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 825
Joined: Sun Feb 17, 2008 1:51 am

Postby faithfreedom » Tue Feb 26, 2008 8:42 am

feodor fathon FF wrote:padahal sebelumnya minta bukti saksi adanya Jibril ...ck ..ck ...emang bener firman Allah :
    [2:6] Sesungguhnya orang-orang kafir, sama saja bagi mereka, kamu beri peringatan atau tidak kamu beri peringatan, mereka tidak juga akan beriman.



    [2:6] Sesungguhnya orang-orang mukmin, sama saja bagi mereka, kamu beri peringatan atau tidak kamu beri peringatan, mereka tidak juga akan berpaling.

faithfreedom
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 139
Joined: Thu Sep 20, 2007 8:32 am

Postby dark_freedom » Thu Mar 20, 2008 7:46 am

TERJEMAH BEBAS :
Diriwayatkan Oleh Abu Huraira: Suatu hari selagi Rasul Allah sedang duduk dengan orang-orang, seorang manusia datang kepada beliau, berjalan dan berkata, " O Rasul Allah Apakah itu Iman ?” Nabi berkata, " Iman adalah percaya akan Allah, Para malaikat Nya, Buku Nya, Rasul Nya, dan pertemuan dengan Nya, dan percaya akan Hari Kebangkitan " Orang itu bertanya :" O Rasul Allah Apa itu Islam?" Nabi menjawab, " Islam adalah menyembah Allah dan tidak menyembah apapun selain Allah, mendirikan Sholat, membayar (kewajiban) derma yaitu. Zakat dan berpuasa pada bulan Ramadan." Orang itu bertanya lagi "O Rasul Allah Apakah Ihsan itu ? (yaitu atau kesempurnaan Kebajikan)?" Nabi berkata, " Ihsan adalah menyembah Allah seolah-olah kamu melihat Nya, dan jika kamu tidak mencapai taraf ini, kemudian (yakinilah bahwa) Allah melihat kamu." Orang itu bertanya lebih lanjut , " O Rasul Allah Kapan masa akan berakhir?"
Nabi menjawab, "Orang yang ditanya tentang hal itu tidak mengetahui lebih dari yang bertanya, tetapi aku akan menguraikan kepada mu tanda-tandanya. Ketika budak wanita memberikan kelahiran kepada tuannya, yang demikian itu akan menjadi tanda kiamat; ketika orang-orang yang bertelanjang kaki menjadi pemimpin dari orang-orang, yang demikian itu akan menjadi tanda kiamat. Kiamat adalah satu dari lima hal yang tidak ada seorang pun yang mengetahuinya kecuali Allah. Sungguh pengetahuan akan Kiamat adalah milik Allah. Ia yang menurunkan hujan, dan mengetahui apa yang ada di dalam kandungan." ( 31.34) Kemudian orang tersebut pergi . Nabi berkata, " Panggil dia kembali !." Mereka bergegas pergi untuk memanggil orang tersebut namun orang tersebut tak terlihat lagi. Nabi berkata, " Itu adalah Jibril yang datang memberi pengajaran kepada orang-orang akan agama mereka." ( Lihat Hadith No.47 Vol.1)

Kesalahan terbesar dari muhamat:
1. Tanda-tanda kiamat-Ketika budak wanita memberikan kelahiran kepada tuannya, yang demikian itu akan menjadi tanda kiamat.
Sampe saat ini belon kiamat2 tuh kan udah banyak kejadian majikan hamilin budak apalagi jaman muhamat dulu
2. Tanda-tanda kiamat-ketika orang-orang yang bertelanjang kaki menjadi pemimpin dari orang-orang.
Sampe saat ini belon kiamat2 juga, padahal kaumnya muhamat sendiri yang bikin tanda2 kiamat (pernah liat imam kalo solat pake sendal?) dan dia memimpin orang-orang lainnya untuk solat.

Ini malah menunjukkan islam itu sebagai penunjuk tanda2 kiamat mungkin kalo bagi kaum nasrani kurang lebih sama dengan tanda2 seperti 666 dsb:

http://www.youtube.com/watch?v=zhog5UaUdOg

serem juga, makin masuk akal kalo muhamat itu false prophet (belum lagi ditambah perilaku2nya selama hidup).
User avatar
dark_freedom
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 362
Joined: Mon Feb 18, 2008 7:47 am

Previous

Return to Pembelaan Terhadap Islam



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users